Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali

  • Dipublikasikan tanggal 17 hari yang lalu

    Nafas Pembaharuan.Nafas Pembaharuan.

    Lamanya: 7:52

    Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Drums of the Deep" by Kevin MacLeod
    Sumber : www.pepnews.com
    #SaveMukaBoyolali

    Boyolali  Prabowo Subianto  Jokowi  

Deden Mujahidin
Deden Mujahidin

Saya mau daftar jadi musuh prabowo..👎🏻

5 hari yang lalu
Bang Toyib
Bang Toyib

Wah gorengan kok gk selesai2 nti gosong lho...😁😁😁

5 hari yang lalu
Akhmad Khamdani
Akhmad Khamdani

Saya ga msu.pusing pokoke coblos no 1/biarin saja no 2 KO!!!!?!@lias keok bin kalah bin nyungsep jafi calon abadj

7 hari yang lalu
Purwanto Ona
Purwanto Ona

Sejarah membuktikan siapa yg lebih bersih

7 hari yang lalu
Youzree t
Youzree t

#2019Gantipresiden

7 hari yang lalu
andar komeng
andar komeng

*#TolakPenghina** Rakyat* *#SaveOrangWaras*

8 hari yang lalu
Yah Miski
Yah Miski

Prabowo cerdas namun cerdas raja hoak

8 hari yang lalu
Yah Miski
Yah Miski

Kudoakan 2019 capres prabowo keok lagi sudah 2× gagal juga nyapres lagi Pokoke bpk jokowi is the best 2019

8 hari yang lalu
Andi Yuhan
Andi Yuhan

begini lah klw org yg GK kariatif jd bisa nya cmn merendahkan pencapaian seorang Prabowo km apa cih yg km ciptakan untuk rakyat ini slama ini masih mending loh anak SMK itu udh mau berkarya shrsnya km Mendung donk jgn km cuman bisa nya menjelek2 kan doang cb suruh tu Prabowo bikin mobil2 LAN aza yg buat mainan anak kecil bisa GK kau Prabowo.

10 hari yang lalu
Wijaya Tehnik
Wijaya Tehnik

Prabowo,fadlizon,fahri hamzah,ahmat dani,, smuanya pengecut.

10 hari yang lalu
Wahyudin Sukendar
Wahyudin Sukendar

BOYOLALI👍 wowo ra penting bingits

10 hari yang lalu
Wahyudin Sukendar
Wahyudin Sukendar

BOYOLALI👍 wowo ra penting bingits

10 hari yang lalu
Nio Riko
Nio Riko

Jangan provokator..

10 hari yang lalu
Sugik Harto
Sugik Harto

Mulut prabowo emang g pernah di sekolahin...

10 hari yang lalu
Reka Depa
Reka Depa

Wong goblok calon presidem .boyo lali oke sehat waras

11 hari yang lalu
Raya Gentan
Raya Gentan

Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

11 hari yang lalu
Raya Gentan
Raya Gentan

Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

11 hari yang lalu
Savick Pratama
Savick Pratama

smpe mati tetep jokowi

11 hari yang lalu
R.H. channel
R.H. channel

Aku pilih pak dhe jokowi wae,,

12 hari yang lalu
aldino sanjaya
aldino sanjaya

Apapun pilihan loe..... wong salah pasti seleh........ , jadi pilihan gue tetap Pak Jokowi.....

12 hari yang lalu
caroline vatricia
caroline vatricia

mau seunggul apapun boyolali,tetep aja pak prabowo gapantes buat ngatain gitu:) katanya calon presiden,harusnya mempersatukan masyarakat ini malah bikin dirinya jatoh dimata masyarakat😪

12 hari yang lalu
Aku Franz. Garingging
Aku Franz. Garingging

Bah... Kekgininya Ucapan CAPRES.... Sodara2ku, PakWowo Tdk Cukup Hanya Mintaa MAAF, Tapi DiTuntut, karna Menghina/Mencaci, Agama, Suku, Budaya Rakyat yg berada di Bumi NKRI, WAJIB DITUNTUT, (Terdapat di UUD 1945). bukan itu aja, Laporkan je KPU Utk Mencabut No 2 sbg Capres 2019. #Salam1Hati_NKRI

12 hari yang lalu
Oppof1 Saepisan
Oppof1 Saepisan

Hbat ya ..demokrasi ...brhsil carut marut indo...inilh fase ke 4 akhir jaman..jdi gk aneh bntr lg akhir fase 4 .

12 hari yang lalu
Elsa Ahmad
Elsa Ahmad

kampret s

12 hari yang lalu
Daca Nur hidayat
Daca Nur hidayat

Sy sk boyo yg lupa. Maaf bercanda boyolaliakausny. Pilihan president PAS aja.

12 hari yang lalu
Edy Kurniawank
Edy Kurniawank

Cangkemu tolol ....asal mangap kalau bicara.

12 hari yang lalu
Bude Husniah
Bude Husniah

Tapi orang boyolali lebih hebat...meski ndeso...buktinya jokowi yg jadi presiden....duh kasian deh

12 hari yang lalu
Fardian Saputra
Fardian Saputra

yang punya Chanel bangsat

12 hari yang lalu
Fardian Saputra
Fardian Saputra

woy yang punya Chanel ini mulut mu bisa di bungkam u juga berkoar demi mendukung Jokowi bangsat

12 hari yang lalu
Fardian Saputra
Fardian Saputra

kebanyakan orang pendiam itu .orang yg busuk hati...pendendam..

12 hari yang lalu
Savick Pratama
Savick Pratama

tong kosong nyaring bunyinya bossssssss. jangan nyaring bunyinya tongnya kosong hahahhaha

11 hari yang lalu
Dhanue Bulbuls
Dhanue Bulbuls

Aneh orang2 yg mengkritik pak Prabowo ini: padahal pak Prabowo memberi motivasi dengan gaya candaan nya. Berfikir lah positif pada pak Prabowo maka anda akan menemukan kebaikan atas apa yang di bicarakan pak Prabowo. "Jika anda tidak mau di katakan pak Prabowo seperti itu. ya !! Bukti in kepada pak Prabowo bahwa anda bukan trmasuk orang yang di tuduhkan tsb. Jadilah orang yang sukses secara finansial contohnya bukan mendemo. Jika anda demo berarti anda pada dasarnya adalah orang yg tidak bisa menerima hal-hal positif. Dan anda adalah pembenci pak Prabowo bukalah sedikit hati anda tentang siapa itu pak Prabowo dari sisi positifnya.

12 hari yang lalu
edi pulomas
edi pulomas

Si wowo bikin blunder atau udah 'niat' bget, coz Asal usul nenek Jokowi yaa Boyolali!!!

13 hari yang lalu
Dwik Coklat
Dwik Coklat

penggiringan opini..wkekkeke

13 hari yang lalu
Dwik Coklat
Dwik Coklat

heleh chanel lucu

13 hari yang lalu
Daroyah daroyah
Daroyah daroyah

Wowo klo ngomong tdk mikir tdk pantas jd presiden penghinaan jelas jelas

13 hari yang lalu
Rijal Melody
Rijal Melody

Mimin cebong

13 hari yang lalu
Bass Tri Masinis 3
Bass Tri Masinis 3

Manasia munapik prabowo

13 hari yang lalu
Julian
Julian

Gua tetep PRABOWO, dari pada presiden yg plinplan, gk tegas. Indonesia makin kacau klo ttp joko yg pimpin...

13 hari yang lalu
adellia adel
adellia adel

hahaa ggl jadi presiden dah

13 hari yang lalu
Andhara Tristakirana
Andhara Tristakirana

Wowo tolol

13 hari yang lalu
dino jack
dino jack

Boyolali itu tentrem wo.gak kaya pikiran mu mengusik orang aja.udh mulai kebukak topeng ny

13 hari yang lalu
Ebho Nandar
Ebho Nandar

Lieeur hahahaha

13 hari yang lalu
MIXAN MIA
MIXAN MIA

Ponorogo hadir ,,, wong ngomong ra duwe toto coro

13 hari yang lalu
Furqon Sabarullah
Furqon Sabarullah

Cegah prabowo jadi prediden

13 hari yang lalu
Said Muhammad Rafsanjani
Said Muhammad Rafsanjani

tambah nda mau pilih aku jokowi karena tim mereka suka membuat fitnah yg gak2....hidup prabowo

13 hari yang lalu
Surt Sur
Surt Sur

Westala.tetep q milih pk jokowi.seng gk tau nyinyir.lanjut 2 prjode...ora milih prabowo wes.

13 hari yang lalu
genggi chanel
genggi chanel

ini chenal taik suka kowar kowar juga....

13 hari yang lalu
KANCIL Pro
KANCIL Pro

Ngopo sih ndadak gawa2 bumi datar,, ra enek hubungane mbi prabowo,, aku wong bumi datar,, tapi yo ra dipihake prabowo,,

13 hari yang lalu
Pahmi Ramadan
Pahmi Ramadan

Bagi saya itu bukan fitnah.katanya merakyat bukti nya mana kata nya indonesia makmur bukti nya mana kata nya ekonomi baik bukti nya mana yang enak itu di indonesia malah orang2 asing yang di ambil untuk berkerja .nah yang jadi pertanyaan nya kenapa harus ambil orang luar untuk berkerja sedangkan pribumi masih banyak jadi penganggur.kalian mikir pake otak dong jangan bodoh masak di negara sendiri kalian jadi pembantu sedang kan orang asing jadi tuan nya .di mana2 itu di negara sendiri jadi raja bukan jadi pembantu .coba kalian pikir betapa bodoh nya manusia seperti itu jangan egois mikir diri sendiri .kita hidup hanya sementara mikir anak2 kita kedepan nya .maka dari itu 2019 tetap ganti presiden ..agar anak2 kita nanti ada masa depan .yang lucu nya lagi bangga jadi anak PKI kok jadi anak penghianat bangga ...kalian seharus nya bersyukur masih boleh tinggal di indonesia ...disini kita butuh pemimpin adil bijaksana bukan pemimpin yang cuman mikir perut sendiri keluarga sendiri dan hanya orang2 dekat nya ...karena jika 2019 tidak ganti presiden indonesi akan terjadi perang saudara ..komen ini tidak untuk menghina siapa pun tapi hanya untuk di resapi apa benar apa salah.

13 hari yang lalu
Dikdik Sumirat
Dikdik Sumirat

Kena batunya lu cong

13 hari yang lalu
Anik Pratiwi
Anik Pratiwi

Boleh lah nyoba susu dari boyolali,,, biar sehat dan pintar,,, biar gak bisa di bodohin sama yg suka nyinyir hihihihiiiiiiiiii maaf y pak

13 hari yang lalu
Mila Amelia
Mila Amelia

PD MASA PAK HARTO SIAP YG BRANI NYIYIR/ MENJELEKAN PRESIDEN?.KLAO BRANI YA D BERESKAN PASTI...SEKRNG MAH BEBAS.YG TEGAS DONG PAK PRESIDEN

13 hari yang lalu
Rero Irsandi
Rero Irsandi

Capres yg tit*t nya cm buat pipis doang 🤣🤣🤣

13 hari yang lalu
Bontel Riyanto
Bontel Riyanto

Siap2demo usir si wowo dr indonesia. Janjinya klu kalah nyapres mau pindah dr indonesia.. Mau nyusul bibib cabul..

13 hari yang lalu
wiwit wit
wiwit wit

sya ttp prabowo

13 hari yang lalu
slma nya sayangayh
slma nya sayangayh

Salam ✌ periode....

13 hari yang lalu
Dewi Anjani
Dewi Anjani

Ap jd nya negara klo org kyk gtu jd pemimpin....jan gk pantas bngt klo org itu jd prmimpn negara...bisa" hancur lebur bangsa dn negara ini...

13 hari yang lalu
Rumah Sakit Umum Sri Torgamba
Rumah Sakit Umum Sri Torgamba

hahaahanha ha ha ah aha...nggak mutu ini video

13 hari yang lalu
mdazmishah
mdazmishah

Ngak hairan lah... Pembunuh mana ada naluri kemanusiaanNya..penghinaan dan mmandang rendah atas org sdh sperti makanan harianNya..

13 hari yang lalu
Soeny Slenge'an
Soeny Slenge'an

Tetep milih Prabowo 🇲🇨

13 hari yang lalu
Winarni Wiwin
Winarni Wiwin

Pengisi suaranya kga layak bahasanya

13 hari yang lalu
Fahriez Adila
Fahriez Adila

Mas goreng trus tampang boyolali informasi lu tamba tambain lu pake analisis konteks yg dangkal jadinya sbagian infrmasi hoax....hahaha sontoloyo....

13 hari yang lalu
MISTER BAGGIO
MISTER BAGGIO

EKOOOO

13 hari yang lalu
MISTER BAGGIO
MISTER BAGGIO

HANYA SALAH FAHAM SAJAATAUPERSEPSI

13 hari yang lalu
Agus Jog
Agus Jog

Yg marah gagal faham. .dan videonya d potong2 dan Boyolali sdh hmpir d kuasai asing. . Tangio Ojo turu AE. .

13 hari yang lalu
wisnu febri
wisnu febri

Prabowo presidenku 2019

13 hari yang lalu
Dion Yogs
Dion Yogs

Isine kur goreng goreng tok. Ra ana benere

13 hari yang lalu
Muhamad Sholikun
Muhamad Sholikun

Blm apa2 sdh sombong n arogan

13 hari yang lalu
Mr Jae
Mr Jae

Kenapa Video nya di potong potong

13 hari yang lalu
Ardhita Elkomara
Ardhita Elkomara

inikah calon presiden kita???

13 hari yang lalu
Ayddhjo Chnl
Ayddhjo Chnl

Saya karyawan hotel. Pernah di bintang 3,5 dan sekarang di bintang 4. Perlu Pak Prabowo ketahui, haram bagi kami mengusir tamu dengan alasan apapun. Itu masuk dalam SOP di dunia perhotelan pak. Seandainya ada orang berpakaian sedekil apapun masuk ke hotel, kalimat yang terucap dari mulut kami adalah “selamat pagi/siang/sore/malam, apakah ada yang bisa kami bantu, bapak/ibu?”. Kalau bapak tidak percaya coba bapak masuk ke hotel dengan keadaan paling dekil, saya jamin tidak akan diusir. Bapak kan politikus, harusnya bisa menjaga martabat, tata bicara, pemilihan bahasa, dll. Ini kok seperti gak berpendidikan ngomongnya. Dan 1 lagi pak, bapak mengatakan bahwa bapak seorang “prajurit”. Maksud bapak mungkin “prajurit pecatan”. Tolong lebih lengkap kalo menyampaikan informasi pak. Supaya rakyat tahu benar dan salah. Terima kasih

13 hari yang lalu
Muhajir Khair
Muhajir Khair

Banyak orang yg ndk paham dan tidak pandai memilah bahasa penyampaian dari Pidato Pak Prabowo makanya banyak yg salah paham mengerti penyampaiannya... Yang Jelas Prabowo yang Terbaik Untuk RI 1.

13 hari yang lalu
Ruslan Sahrah
Ruslan Sahrah

Prabowo is the best

13 hari yang lalu
Sunankalijaga Wali Songo
Sunankalijaga Wali Songo

Cenel Cebong gx mutuuu !!!

13 hari yang lalu
Yaahtirom Djae
Yaahtirom Djae

yg..bermutu..partai allah...broo.. nama pakai..wali...,9 sunan..masa..jaga..x..item...intropeksi diri...cooy.. slaaam dr rakyat netraaaall

13 hari yang lalu
christin henry
christin henry

Pak Jokowi , sudah bisa dikasi donk ribuan sapi ke Boyolali 😊😃

13 hari yang lalu
adhidaiva krisnha
adhidaiva krisnha

om wowow...... anda blunder om.... wakakakaka...

13 hari yang lalu
Firman Utina
Firman Utina

Nek ngomong melang meleng

13 hari yang lalu
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

Prabowo bgsaaat biadap

14 hari yang lalu
syamradityazains netters
syamradityazains netters

chanel Cebong ni..

14 hari yang lalu
Killer Gaming
Killer Gaming

Ni chanel bukan membangun tapi membenci tolong report makasih aku udah report tadi

14 hari yang lalu
Andi Junaidi
Andi Junaidi

nnton vidio yg full woii... kok msi bnyk juga org BOYOLALI yg suka sama beliau... klian aj yg brlbihan ,,

14 hari yang lalu
End End
End End

Suara cebi ya kepanasan Beginilah kalo bercita" JD tukang sunat tak tersampaikan,,

14 hari yang lalu
buddy ossana
buddy ossana

Cenel provokator

14 hari yang lalu
Hantu Rimbo Gaming
Hantu Rimbo Gaming

Sontoloyo 😂🤣. . .

14 hari yang lalu
agung prastya
agung prastya

iklas gak kalau negara ini di grogoti komunisme. hati2 provokasi. bedakan dngan teliti yg benar& salah

14 hari yang lalu
agung prastya
agung prastya

orang yg pinter adalah orang yg tidak mudah terprovokasi. bisa,.membedakan benar & salah. apapun kebijakan yg di ambil negara , nantinya akan menentukan nasib ekonomi rakyat. terutama rakyat kecil, so , be smart thinking.

14 hari yang lalu
Bagas Pangestu
Bagas Pangestu

Ganti presiden

14 hari yang lalu
Muhammad Wildan
Muhammad Wildan

Jgn saling tebar benci saudara2ku..??? Bersatu untuk satu kesatuan NKRI...👍

14 hari yang lalu
NORYAZID ebi
NORYAZID ebi

Aku asli kendal tampangku podo karo boyo lali prabowo bedo prabowo turunan kopet alias cina

14 hari yang lalu
kaisar mink
kaisar mink

prabowo tidak pantas kupilih,,,

14 hari yang lalu
muklison akbar
muklison akbar

apapun digorengnya. dari semua ini kelihatan bahwa team paslon 01 dah kebingungan. menghadapi dukungan ke paslon 02. makanya segala cara digunakan. fitnah dan hujatanpun dihalalkan. takdir alloh lah yg akan menentukan.

14 hari yang lalu
milisi semut
milisi semut

Klo ga tau isi pidatonya jgn fitnah dulu woiiii....kepala Lo semua diisi hoax dan fitnah...orang2 kaya kalian itu yg gampang diadu domba..,jgn terlalu dungu jadi orang

14 hari yang lalu
Sri Subekti
Sri Subekti

Yang nyiyir itu pembaca narasinya pada prabowo...kalau dalam pidato prabowo nyinyir pada pemilik hotel mewah bukan pada rakyat boyolali... hehee....lucu deh anda..kurang cerdas menangkap inti suatu rangkaian kalinat

14 hari yang lalu
Yuli Ana
Yuli Ana

Hahahah.. Br slh skit aj.dh koarr2 klian kyk cacing kpnasan.. Negara dh dtipu dn bhongi ma singanu slma 4 thn klian gk sdr2.. Cbong gk usah deh goreng2n crita.. Mnding klian pkir lg matang2 plihn klian.jgn smpi indon mlarat dn trtipu lg.. Gw gk mlih siapa2..yg jls jgn smpi singanu trplh lg..ancuurrlh ngra ni.krn kt bkalan jd tamu dngra sndiri.krn dh bnyk cino kemencritt tigal dn brkuasa dngra kt.. Smoga pilpres 2019 trgntikan president yg stia dn mngayomi rkyt nya..aamiin..

14 hari yang lalu
jamarullah rul
jamarullah rul

Pak Prabowo bermaksud bahwa kaum marhaen/pribumi (cenderung selalu miskin) dengan kapitalis (makin kaya) semakin meluas jurang pemisah diantara keduanya padahal SDA kita harusnya diperuntukkan secara adil bagi rakyat, untuk kebutuhan nutrisi saja kita masih dibawah standar, kalimat boyolali yg dimaksud pak Prabowo memiliki tujuan positif agar rakyat Indonesia punya semangat memperbaiki nasib yang lebih baik lagi, karena beliau adalah capres kalimat ini menjadi masalah seolah olah telah merendahkan martabat masyarakat Boyolali, perlu diketahui kami yang berada dipulau terluar keadaan kami jauh lebih buruk.

14 hari yang lalu
Silvia Prolink
Silvia Prolink

Sy walau bkn warga boyolali sng geram dan marah serta tdk terima di hina di sepelekan begitu...siapa yg mo milih prabowo ini gk cocok jd pemimpin... Kami sekeluarga PROBOLINGGO JATIM Tetap no 01 Jokowi _ Ma'ruf

14 hari yang lalu
daffanaf 45
daffanaf 45

akun pemecah bangsa!

14 hari yang lalu
Yan Imran
Yan Imran

2019. Jokowi M Amin, duet Jawa Banten, etnis terbesar NKRI. prediksi menang me yakin kan. yg lain. ha haa.

14 hari yang lalu
Yan Imran
Yan Imran

2014, kenapa Jokowi -JK. menang karena Jokowi, Jawa asli, JK, Sulsel asli. Pbowo, CinaJawa. mualaf. ini ke nyataan.

14 hari yang lalu
Riko OppoA71
Riko OppoA71

Jokodok

14 hari yang lalu

Berikutnya