Memalukan, Takut Diserang Habis-habisan Timnas Indonesia, Malaysia Lakukan Strategi ini

  • Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Ball NewsBall News

    Lamanya: 1:52

    Memalukan, Takut Diserang Habis-habisan Timnas Indonesia, Malaysia Lakukan Strategi ini

Adit Suwardi
Adit Suwardi

Siapa pun yang menang aku dukung , yang menang jangan besar kepala tapi yang kalah jangan nangis !

Bulan Yang lalu
rΔ±zky suparno
rΔ±zky suparno

Indon anjing garu dada ku

Bulan Yang lalu
Mohd Farid
Mohd Farid

Tahniah utk Indonesia,dapat tewaskan Malaysia 1-0,jumpa lagi dimasa akan datang.

Bulan Yang lalu
Jim Kelly
Jim Kelly

Udah kalah aja LO malingsia banyak bacot ....

Bulan Yang lalu
Iwan Terapor
Iwan Terapor

pulang sanh pecundang huuuh

Bulan Yang lalu
Ahmad Nopal
Ahmad Nopal

Udah menang sih

Bulan Yang lalu
Rukiya Kiya
Rukiya Kiya

bertahan keputusan yg salah jurus satu satunya serangan balik tp pemain indonesia sdh bisa mengatasi permainan bertahan dan serangan balik lawan tdk mudah mwngalahkan indonesia dgn cara sportif

Bulan Yang lalu
Jakaria Jaka
Jakaria Jaka

Bohong... Siapa yang percaya???

Bulan Yang lalu
I Iskandar
I Iskandar

Malaisa harus malu dong Ama kita orang dia masih dijajah Inggris negara Belet kuno ortodok Malu Ah ha ha

Bulan Yang lalu
Ger Hana
Ger Hana

hati2 serangan balik meraka..

Bulan Yang lalu
Balraj Singh Khosa
Balraj Singh Khosa

This Admin Ball News Supports LGBT

Bulan Yang lalu
Surga Bawah Laut Timur Indonesia
Surga Bawah Laut Timur Indonesia

Harus diingat ritual pemian dan official malaysia adalah menyerang fisikis lawan sebelum BERTANDING

Bulan Yang lalu
Surga Bawah Laut Timur Indonesia
Surga Bawah Laut Timur Indonesia

Halau serangan fisikis pemain dan official malaysia....pola pertandingan mereka timnas malaysia 0..serangan fisikis yg mereka lancarkan sebelum pertandingan...ingat itu timnas u16...kita juara...timnas u16..halau serangan fisikis pemain dan official malaysia

Bulan Yang lalu
Surga Bawah Laut Timur Indonesia
Surga Bawah Laut Timur Indonesia

Ingatlah...apapun yg berbau pemain dan official malaysia adalah...menyerang fisikis pemain lawan termasuk indonesia....itu adalah serangan fisikis lawan...kita sebagai pemuda indonesia harus memahami....itu serangan fisikis terhadap pemain indonesia

Bulan Yang lalu
Budi Tea
Budi Tea

Malaysia,Brunei, Singapura, Australia,. adalah musuh,teman Indonesia adalah Thailand,. NO FEAR, GOOD LUCK, WELL DONE....πŸ˜‰

Bulan Yang lalu
Nurul Qurratu
Nurul Qurratu

Tidak Serik lagi..still Riak mcam dulu..baru2 ni Messi dorang Menangis sbab Jumpa Malaysia..klw kli ni lgi Kalah..Entah la nk Kata ap..maybe Bunuh Diri kot..Baru Team B dah takut..siap buat Berita Sampah mcam ni..Entah la klau Malaysia Hantar Team A..Indonesia Gulung Tikar kot😧

Bulan Yang lalu
nizar nizar
nizar nizar

ayo.semangat garuda mudaku.raih kemenangan dgn mengedepankan sportivitas......libas lawan2mu.....

Bulan Yang lalu
Nurul Qurratu
Nurul Qurratu

Ada juga orang cri duit dngn cara begini??..Hermmm maklum la Subscribe 20k je..nk tmbah view and like.. #ChannelsSampah😧

Bulan Yang lalu
adit anto
adit anto

saya harap wasitnya bener bener. fair tidak ada tendensi apapun dan saya. yakin saat ini timnas 16 yang terbaik di Asean bravo timnas Amin

Bulan Yang lalu
rrakum rakum
rrakum rakum

Judul kemana isi berita kemana....SUPER BOSAN..TIAP JAM DI SUGUHI BERITA GA JELAS....

Bulan Yang lalu
Nur Septiana
Nur Septiana

Kenapa ya setiap sy tnto video dari cheanel ini judul nya gk salah salah tapi setelah didenger in berita nya fm kyak it doank gk waw brita nya,cuma judul nya aja yg lebay.uuuuhh

Bulan Yang lalu
LAFFING DEVIL
LAFFING DEVIL

Admin kontol kaki adu domba mendunia..Wkakakkakaakakka dasar bocah otak kampungan..Anak lacuran

Bulan Yang lalu
Ady Nurizta
Ady Nurizta

Bertahan aj mpe kram.hhhh

Bulan Yang lalu
Jefry bin jabbar Jabbar
Jefry bin jabbar Jabbar

Kami sentiasa menyokong mu biar apa pun keputusan kalah mhu pun menang itu adalah adat sukan..Malaysia boleh..

Bulan Yang lalu
Ayik Suherman
Ayik Suherman

malay lemah jg ya

Bulan Yang lalu
Aiman zlkflee
Aiman zlkflee

Ball news . PROVOk AjE PANDAI...

Bulan Yang lalu
Edy Edy
Edy Edy

Klo Indonesia klh lgi saya gk bisa bicara apa-apa lgi kecuali malu di injek2 terus

Bulan Yang lalu
Rudaini Hamat
Rudaini Hamat

kami malay xpernah gentar setapak langkah sama lu ore indong barua puiiii

Bulan Yang lalu
arman xperia sp
arman xperia sp

Adohh indon cuma juara fitnah di youtube tukang mengemis simpati

Bulan Yang lalu
NIKKO PM PM
NIKKO PM PM

arman xperia sp goblok kau bodoh

Bulan Yang lalu
Fakih Putra
Fakih Putra

paling curang trus ngdelin pelangran di kotak itu

Bulan Yang lalu
abah jarot
abah jarot

Tak berani malaysia sama indonesia yang berstatus juara dunia

Bulan Yang lalu
Nurul Qurratu
Nurul Qurratu

Mula*

Bulan Yang lalu
Nurul Qurratu
Nurul Qurratu

Bro Malaysia vs Indonesia dah 5 kli..3 Draw 2 Kalah Dari Malaysia..jngn nak belagak..menang pon belom nak belagak..bila Kalah malu la pula Perangai dorang Manangis la apa la..please la..Berubah sikit😧

Bulan Yang lalu
aray di
aray di

Cakap besar , goblok

Bulan Yang lalu
aisyah tuddien
aisyah tuddien

Ago turung semuanga pemain andalan indonsia bangkit dan semangat terus talukkan pemain malasiya ago indonsia kobarkan semangat indonsia

Bulan Yang lalu
aisyah tuddien
aisyah tuddien

Ago indonesia sepak bolanya bangkit bisa masuk final ya alhmdulillah amin

Bulan Yang lalu
Laras Anike
Laras Anike

Iya lah lebih baik bertahan,adu penalti yg di andalkan,krn pernh menang 4~3 dri indon

Bulan Yang lalu
Redza Toretto
Redza Toretto

indoG KALO BAB MREKA CRITA NMFITNAH BG LA KT BNGSA MISKIN NI..DIA PNYE SEMBANG,SUKARNO BOLE TRJAGA..BNGSA MISKIN..ANJING BELANDA..WKWKWKW

Bulan Yang lalu
Sohib Maftuhin
Sohib Maftuhin

MalaDog Clement, baru diprovokasi segelintir Superter kalah lapor ke Federasi.... Bikin ulah kalah...!!!

Bulan Yang lalu
Redza Toretto
Redza Toretto

wantoe#1 #1 tp bngsa lu mngemis d mlysia..bndera poland pn indon nk claim..miskin nya..hahahhaah

Bulan Yang lalu
Mohdsyaraffi Ahmad
Mohdsyaraffi Ahmad

wantoe#1 #1 siapa mahu lawan nagera lo..perang aja naik taxi.wkwkkwkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚ dasar polandiaπŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
wantoe #1
wantoe #1

Redza Toretto Bangsa kamu kaya banglasia... Bangsa kecil aja masih susah ngatur..bangsa kamu bukan lawan kita punya bangsa....! GANYANG MALINGSIALAN JANCOKKKK

Bulan Yang lalu
Wealben Alben
Wealben Alben

Admin raja provokasi.macam taik.kenapa admin tak mampus saja...

Bulan Yang lalu
rindu yg tertunda
rindu yg tertunda

Jangan mudah terprovokasi ... dengan hal" seperti ini ..... ini admin suka mengadu domba ... mari kita erat kan persaudaraan kita negara serumpun ...

Bulan Yang lalu
Zidan al khafi Putra
Zidan al khafi  Putra

Suaranya bisa di kondisikan ngga si

Bulan Yang lalu
galang wj
galang wj

Awas byk adu domba Hati hati komentar dsni byk PKI biadab

Bulan Yang lalu
Jai Blanco
Jai Blanco

admin2 youtubu indosial smuanye mcm pnyokong indosial...smbng mcm team indo bgus..tapi disevaliknye..kesian2..

Bulan Yang lalu
Dery Yuniardi
Dery Yuniardi

kita lihat aja ya nti mlm malingsial

Bulan Yang lalu
eL ly
eL ly

indonesia mlaysia jgn smpe terpancing dg chanel ini..provokator nie chanel min..admin..mbokyo buat berita yg bnr,jgn mngadu dombakn,admin merasa happy ya klo indonesia-mlaysia gaduh trs

Bulan Yang lalu
Saprudin Udin
Saprudin Udin

Apa ane Kate, lo balikin bendera indonesia, akhirnya balik juga lo ga jdi juara hahahaha kawalat sia.

Bulan Yang lalu
Formosa Cintaku bersemi
Formosa Cintaku bersemi

Propokator

Bulan Yang lalu
mamank nzjks
mamank nzjks

Ingat di segames banyak negara yg dicurangi sama wasit yg pro tuan rumah malaysia..ini fakta..

Bulan Yang lalu
Muhd Fazli
Muhd Fazli

admin indogesial suka buat title kayak taik babi wkwkwk indognesiall juara youtube kontol anjing 🐽🐷🐽🐷🐽🐷

Bulan Yang lalu
Aan Percussion
Aan Percussion

malaingdog

Bulan Yang lalu
mamank nzjks
mamank nzjks

Bocoranya nanti malaysia banyak memprovokasi dan bermain diving di depan mulut gawang timnas agar dapat pinalti atau minimal tendangan bebas di dekat mulut gawang timnas..itu yg sering dilakukan dari dulu...

Bulan Yang lalu
Carlmiya Enterprise
Carlmiya Enterprise

Dlm peperangan untuk mencapai kemenangan mesti ada strategi yg ampuh,kualitas senjata,keberanian dan paling penting mendapat keredhaan Allah dgn banyak bertawakal dan merendah diri....begitu juga bermain bola..kepandaian teamwork,strategi dan tidak over confiden itu kunci kemenangan melawan malaysia...kalu bercakap besar,merendahkan keupayaan pihak lawan sebenarnya memberi tekanan kepada pasukan sendiri pasti akan tersungkur.....pasti ramai supporter indon akan bunuh diri mlm ini

Bulan Yang lalu
Amrin Syafar
Amrin Syafar

Menurut saya itu tdk memalukan itu adalah strategi yg bagus dan membuat pertandingan tambah seru

Bulan Yang lalu
arief Pratama
arief Pratama

Ntar klh byk alasan gak usah bangga dulu Kampret kita aja gak pernah menang lawan negri jiran songong pulak ni canel

Bulan Yang lalu
Yudis Tira
Yudis Tira

Malingsia bnyak cakap

Bulan Yang lalu
ADi Ego
ADi Ego

Jiahahaaa,, ketahuan bngt cireknya pengecut

Bulan Yang lalu
A shah
A shah

cari duit biar halal....aduiii kenapa lh org2 buat vedio ni tak mati awal 😊

Bulan Yang lalu
Muhammad Maryani
Muhammad Maryani

Bnyak omong,, lihat besok aja

Bulan Yang lalu
Erna E
Erna E

Jangan jumawa,jangan mudah terprofokasi,tetap fokus,bermain lepas,yakinlah Allah bersamamu,,,,,doa kami semua untukmu garuda ku juara,,,semoga Allah mengabulkan,,,, ,Aamiin.

Bulan Yang lalu
Muhamad Rizky Rizky
Muhamad Rizky Rizky

Rudaini Hamat panas sangat

Bulan Yang lalu
Rudaini Hamat
Rudaini Hamat

Erna E allah xlnpk lu org riak sombong i ndongong laknat lu

Bulan Yang lalu
Ros Diana
Ros Diana

Malingsial bakalan parkir bus, semua pemain jadi kiper, kesenggol sedikit langsung guling guling kesakitan buang waktu, entar giliran kejebolan gawangnya langsung nyerang, di kotak penalti lawan diving diving minta diberi pinalti, emang bener negara pengecut seperti itu πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

Bulan Yang lalu
aray di
aray di

+Ros Diana jangan marah sayang, Mari Kita berdangdut dong .

Bulan Yang lalu
Ros Diana
Ros Diana

aray di: malingsial pengecut, negara licik negara busuk negara kecil. πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž malingsial fuck you πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

Bulan Yang lalu
Ady Nurizta
Ady Nurizta

Ros Diana setrategi malay dari dulu emng begitu kalo unggul pasti pura2 cidera dan buang2 waktu.dan itu sudah strategi turunan dari jaman safi sali dulu.kita harap timnas bisa sabar dan tenang tidak terprovokasi.

Bulan Yang lalu
aray di
aray di

Ros Diana I want to fuck you

Bulan Yang lalu
Carlmiya Enterprise
Carlmiya Enterprise

Ros Diana liat lah komen orang bodoh..pelajaran nol...pemikiran kampong...mana bisa maju kalau otak berfikiran tolol begini..

Bulan Yang lalu
Leo Burhan
Leo Burhan

Smoga allah yg akn memihak ke team yg jujur dan tdk licik serti malay dan semoga allah memberikan kemenangan untuk team indonesia aminnn.

Bulan Yang lalu
ivan sepz hermawan
ivan sepz hermawan

Mau bertahan kek mau nyerang kek Emang w pikiran. Yang penting garuda menang

Bulan Yang lalu
Awal lify
Awal lify

Minimal ada yang cedera seumur hidup pemain Malaysia bro...

Bulan Yang lalu
ahmad shapiei
ahmad shapiei

Semuanya curang.. Jangan di tonton laga ini bisa kamu jadi seperti hilang akal.... Ayuh kita semua beri tumpuan ke Lombok. Di sana banyak yg mrnangis.

Bulan Yang lalu
Chemical Ali
Chemical Ali

Main keras bro!!!!

Bulan Yang lalu
Chemical Ali
Chemical Ali

Asmadi Muda bukan... Indonesia harus main keras,patahkan kaki pemain Malaysia,hancurkan karirnya,itu maksud saya!!

Bulan Yang lalu
Asmadi Muda
Asmadi Muda

Chemical Ali yah donk...maen keras...itu udah pasti strategi Malaysia.. bagus bisa main 10 menit aja...lepas itu keluar.....barangkali itu stategi Malaysia...apa pikir lho..?

Bulan Yang lalu
yanna shariff
yanna shariff

Adminnya kyak taik ya..

Bulan Yang lalu
Andy mirzaky
Andy mirzaky

Ya malingsia kalah..nagis ah pulang😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Dim Izhan
Dim Izhan

Rudi Aja Aku lelaki bukan tuk dipilih gan

Bulan Yang lalu
Rudi Aja
Rudi Aja

Dim Izhan wow...rayuan maut bro..

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

Dim Izhan ya otak ko yang terbalik

Bulan Yang lalu
Dim Izhan
Dim Izhan

Assa Collection eh ada otak kebalik...

Bulan Yang lalu
Akhmad Mujib
Akhmad Mujib

Sdh bukan rahasia umum malaysia klu lawan bertipikal nyerang mrk akan parkir bus dibelakang semua giliran sdh unggul ada yg kejang2 ada yg sakit gigi ada yg sakit perut sampai peluit panjang berakhir dasar pengecut

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

Dim Izhan hahahah baru menang ya?berapa tahun nangis?

Bulan Yang lalu
Dim Izhan
Dim Izhan

kayu kayu...arang arang dulu dulu sekarang sekarang dari dulu level indonesia diatas malaysia malaysia cuma punya keberuntungan Jerman Vs Korea

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

Dim Izhan kahkah berapa tahun tunggu mau menang?hhaahha kesian kalau menangis lagi ko 😜

Bulan Yang lalu
Dim Izhan
Dim Izhan

Assa Collection iya kesian kalah....

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

Dim Izhan yela ko dibodohi admin indog yg goblok..penipu bangsa indonesia..kesian

Bulan Yang lalu
Rama Butar99
Rama Butar99

Bisa di jamin,nanti FARKIR BUSSSπŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Siti Muawanah
Siti Muawanah

Ayo INDONESiA .. Moga kalian menang piala Aff U16 .. thun 2018 doaku selalu menyertaimu ..

Bulan Yang lalu
Hadijah Conoras
Hadijah Conoras

Siti Muawanah ya kaka aku juga doain mereka kok πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Bulan Yang lalu
Mohd Farid
Mohd Farid

Terlalu nak menang,dari pemain,pelatih & wasit semuanya salah,belum sepak mulalagi....ini bukan sebagai pejuang.

Bulan Yang lalu
rahmad darmawan
rahmad darmawan

Mohd Farid Indonesia vs malaydog

Bulan Yang lalu
Mohd Farid
Mohd Farid

Ok lah Rahmad, kita lihat siapa yg kuat.

Bulan Yang lalu
rahmad darmawan
rahmad darmawan

Mohd Farid Kontol

Bulan Yang lalu
Mohd Farid
Mohd Farid

Rahmad jangan marah dong ,kalau tak sabar nanti kalah....

Bulan Yang lalu
rahmad darmawan
rahmad darmawan

Mohd Farid Ngomong jembot ta, cak,....?

Bulan Yang lalu
Jalsut 89
Jalsut 89

Mau cara apa kek ramuan apa kek racikan tempek kek mau ilmu bisa terbang kek yg di lakukan pelatih malaya sekali ini tidak mempan bagi timnas indonesia bukan sombong atau takabur sy jg bukan peramal tapi kita tonton sma sama sy pastikan pemain malaysia kehabisan darah alias pucat gk ad tenaga. Nendang bola z gk nyampek sama sama kita saksikan huuuuuhaaa

Bulan Yang lalu
Asmadi Muda
Asmadi Muda

Jalsut 89 jebret....ngomong ajah lebih...tak sadar diri...

Bulan Yang lalu
Zainal Arifin
Zainal Arifin

Apapun strategi Malaysia ,yg penting pocus dan niatkan di dalam hati pemain, hancurkan Malaysia,jgn biarkan Malaysia berlama lama memegang bola,ayo Garuda muda kamu bisa

Bulan Yang lalu
Ego Amote
Ego Amote

MALAYSIA Mau STRATEGI BERTAHAN ATAU MENYERANG GAK NGARUH ,... Insya ALLAH... TIMNAS MENANG Bravo TIMNAS GARUDA DUNIA...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Bulan Yang lalu
kamarul hisyam
kamarul hisyam

Kami tahu kami pasti juara lg indonesia dan thailand bkn lawan kami kerna skrg ni vietnam adalah pencabar kami...

Bulan Yang lalu
Muhamad Rizky Rizky
Muhamad Rizky Rizky

kamarul hisyam vietnam d tewas pun

Bulan Yang lalu
Muhammad Nehan
Muhammad Nehan

upin ipin boleh balik... upin ipin diganyang BAGAS BAGUS... mengaku bertamadun, tapi kalian punya komen juga x bertamadun... πŸ˜„πŸ˜‰

Bulan Yang lalu
MANN MANN
MANN MANN

kamarul hisyam indon main bola pakai santet le

Bulan Yang lalu
MANN MANN
MANN MANN

Fitri Aning ha...ini mesti tki kan.

Bulan Yang lalu
Fitri Aning
Fitri Aning

kamarul mambang tu hantu macam korang laπŸ˜…πŸ˜…

Bulan Yang lalu
NIKKO PM PM
NIKKO PM PM

Maling sia...mental pengecut

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

NIKKO PM PM kahkahakh gagak

Bulan Yang lalu
NIKKO PM PM
NIKKO PM PM

Assa Collection kau yg diam kampret

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

NIKKO PM PM diamlah indog sinetron

Bulan Yang lalu
NIKKO PM PM
NIKKO PM PM

Assa Collection kau anjing maling sia

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

NIKKO PM PM kahkahkah kesian lama tunggu ya main memang?lompat la macam monyet

Bulan Yang lalu
agus wahyu hidayat
agus wahyu hidayat

semangat rek....kalahkan lawanmu....

Bulan Yang lalu
Budi Ariana
Budi Ariana

Perasaan gue kok gak enak ya.

Bulan Yang lalu
Paeran ,bp. jokowi 10
Paeran ,bp. jokowi 10

bismilahirohmanirohim mudah2han main bagus garuda muda Aamiin

Bulan Yang lalu
Aa BorNeo
Aa BorNeo

Strategi licik tim malaysia, bilangnya bertahan pdhal ada starter yg bertugas tuk serang balik. Timnas indonesia disemua lini sngat Ok, harus stabil menyerang&pertahanan timnas Indonesia.

Bulan Yang lalu
Ruslan Ajah
Ruslan Ajah

Paling parkir bis pengecut ketakutan sama timnas indoesia

Bulan Yang lalu
Carlmiya Enterprise
Carlmiya Enterprise

Ruslan Ajah malaysia hanya hantar team B ...itu pun sudah takut..hahaha indon,indon aku ingat kalu indon kalah lagi,ramai yg akan bunuh diri...

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

Ruslan Ajah Akhmad Mujib yang penting siapa menang....adu domba admin..pun ko percaya..klu Malaysia bertahan..tak menyerang..macam mana Malaysia mau menang..hahahah..Malaysia baru hantar u-16 team b pun ko bising

Bulan Yang lalu

Berikutnya

Update
Update

h3h3Productions

4 hari yang lalu