McGregor Ingin Tarung Ulang Usai Dikalahkan Khabib

Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati

Sdh bosan hidup si trevor.sdh putus asa dan frustasi.makanya minta tanding ulang

18 jam yang lalu
Hortikultura Dinas Pertanian
Hortikultura Dinas Pertanian

BELAGU ... terima kenyataan aja lu pecundang, dari awal sudah sombong dan ngehina khabib, keluarganya, agamanya dan tim khabib, rasis lu, tidak menunjukkan seorang petarung yang baik dan perilaku yang tidak mendidik, MEMUAKKAN LIAT SIKAP LU

2 hari yang lalu
Afif Letters
Afif Letters

Air beriak tanda tak dalam, itulah mcgregor, cuman mulut doank skill NOL ๐Ÿ˜’๐Ÿ‘Ž

3 hari yang lalu
MIA TIN
MIA TIN

mau bonyokk 2ร—???

3 hari yang lalu
Noempang Ngamen
Noempang Ngamen

si kapirr minta tanding ulang ๐Ÿ˜‚ modar saja kau

4 hari yang lalu
Aguez Choro
Aguez Choro

Seng penting ojo gulat jajal gitik"an Ojo mbahas agama meh nyebut allah meh ora kwi tinju ora pidato

4 hari yang lalu
Olienk Ieew
Olienk Ieew

Udh kalah minta ulang hahhH

4 hari yang lalu
laa tahzan channel
laa tahzan channel

Yg subscribe channel aku tak doain semoga sukses semua amin

4 hari yang lalu
Salman Alfarizy
Salman Alfarizy

history of already stated..you free talking any kind..the word knows if you lose batle with khabib..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

4 hari yang lalu
thao'ink
thao'ink

hahaha mungkin ini canel yg gak terima kali ya wkkkk kalo jagoannya faktanya kalah hhhe intinya saling menghormati agama bos

4 hari yang lalu
Music Halidars
Music Halidars

Wkwkwk gua lihat comment nya banyak yang ngatain McGregor emang lu bisa lebih dari dia kerja aja lu belum sukses Uda ngatain orang kalau paling pintar aja terus kalau agama nya dihina kan dia dah dapat balasan nya karena sombong terus emang lu harus sampai ngebacot berani comment dibelakang kalau berani didepannya donk jangan jadi manusia sok jagoan berani dikandang doang

4 hari yang lalu
Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil
Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil

bacot lh

13 jam yang lalu
Ahad 156
Ahad 156

gw tau lo non muslim ngak usah banyak bacot klu lo kg diusik,, ntr lo kelacak mewek, klu gw bisa kirim orang buat nangkep lo gmna?,, insyallah 24 jam paling lam gw bisa ngelacak lo.. ngak usah provokai bung.. ngak usah memperpecah.. selama lo kga diganggu diem aj..

3 hari yang lalu
Ahad 156
Ahad 156

bhahahaha... ni udah bukan maslah tontonan y bung,, sensitif,, urasan agama,, mslah ud menyinggung muslim diduni bung.. begini aj deh bung.. gw tinggal dimanggarai.. depan terminal ada masjid asholihin.. tanya aja.. gw biasa di panggil cepi gtu.. silakan lo mau ngobrol sambil ngopi depan masjid.. apa mau ngobrol bahasa preman diterminal manggari.. lo yang gw tantatng..

3 hari yang lalu
Music Halidars
Music Halidars

Iya emang kebanyakan sekarang manusia berani ngomong dibelakang giliran Didepan kayak ayam nurut2 aja

3 hari yang lalu
lalajo laura
lalajo laura

Boleh tuh ide lo?! Kalo mau biayain gua juga mau kesono coba coba jotos siapa tau gua berbakat jadi atlet ufc.

4 hari yang lalu
Iblis malam
Iblis malam

Hoaxx๐Ÿ˜ง

4 hari yang lalu
Den Than
Den Than

Musiknya apa ya

4 hari yang lalu
Arass Muaz
Arass Muaz

Udahlah akui saja kekalahan biar tidak tambah malu๐Ÿ‘Œ

4 hari yang lalu
Rido Danker HD
Rido Danker HD

Gua berani taruhan... Mcgregor bakal menang di rematchnya... Camkan

4 hari yang lalu
Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil
Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil

tai kucing

13 jam yang lalu
Agam Ind
Agam Ind

Khabib....you are the greatest....we love u From Indonesia

4 hari yang lalu
Ariis Gaming
Ariis Gaming

McGregor anjing

4 hari yang lalu
refky irawan
refky irawan

Belum sadar si MC Gregor kyanya, saya berharap mereka bisa bertanding lagi khabib vs Gregor.

4 hari yang lalu
Rafael Pieter
Rafael Pieter

Kalah malah ngebacod sih kontol. Gw sebagai orang Kristen lebih mendukung Khabib daripada Gregor si rasis

4 hari yang lalu
Rewo Rewo
Rewo Rewo

Apapun agamanya..semua mengajarkan kalo sombong..congkak itu GK baik..

4 hari yang lalu
Rewo Rewo
Rewo Rewo

Modar kowe

4 hari yang lalu
heri awan
heri awan

Gak usah diajak tarung ulang. Biar kejadian kemaren membekas dikehidupan nya selamanya.

4 hari yang lalu
Nelwan Zulkarnaini
Nelwan Zulkarnaini

Kalo tetep mau rematch, mungkin bisa jadi seru kalo connor berpasangan dengan Dillan lalu berdua bareng2 ngeroyokin Khabib.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

4 hari yang lalu
Penjelajah Youtube
Penjelajah Youtube

Mcggrgor pernah kalah dalam waktu 30 detikkk hahaha nooob banget

4 hari yang lalu
Nelwan Zulkarnaini
Nelwan Zulkarnaini

Partai ulang sepertinya gak akan menarik, karena connor bukan lawan yg seimbang, dan Khabib terlalu dominan.. connor cuma kebanyakan gaya, mending cari fighter lain aja yg lebih sepadan.. ๐Ÿ˜†

4 hari yang lalu
Penjelajah Youtube
Penjelajah Youtube

Khabib the best Conor=rasis Conor ingin pertandingan ulang mau lebam dua kali๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

4 hari yang lalu
Dede Entis
Dede Entis

Bacotnya gede. Pake bilang mau tanding lg. Udh kalah ya kalah aja. Dasar orng kafir bsanya cuma menghina. Cpt mati lo neraka udh nungguin

4 hari yang lalu
R.E. S
R.E. S

kyak anak kecil, klo udh kalah minta tarung ulang,,, wkwkwk mampus, mkanya jgn sombong oh iya gwe tunggu nih balasannya elindra82, trsinggung dia, tkut dia sama Umat Islam

5 hari yang lalu
UjUng T0mbAK
UjUng T0mbAK

Kayaknya gk mungkin terjadi laga ulang.sebab gregor sendiri yg harus menyerah mutlak..dan serangan khabib lebih menguasai pertarungan..kayaknya seluruh penonton di dunia udah muak dgn omong kosong gregor..

5 hari yang lalu
Irayya Jlu
Irayya Jlu

Orang yg tidak mau mengakui kehebatan lawan ya kayak gini contohnya......

5 hari yang lalu
kopay hitam
kopay hitam

Tarung ulang = AUTO DIULTI sama khabib + disiapkan jas pemakamannya di luar oktagon

5 hari yang lalu
Rafaidm Fbeiarel
Rafaidm Fbeiarel

Ngulum kontol gw aj lu mcgregor..bangsat bawa2 nama agama!

5 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

apakah diajaran islam itu diperbolehkan bertarung di atas ring yang disaksikan oleh orang..?

5 hari yang lalu
Siti Norsyahirah
Siti Norsyahirah

Kami tak pnah hina agama lai .. Jgn hina agama kami

5 hari yang lalu
sersan 94
sersan 94

Judul musicnya apa nich. Klihatanya enak di kuping

5 hari yang lalu
Farid Arifin
Farid Arifin

udahlah...., udah kalah telak juga...., daripada malu dua kali....

5 hari yang lalu
perumahanmanggeh anyar
perumahanmanggeh anyar

Semoga kedepannya lebih banyak khabib khabib yang lain.. Yang bertarung utk membela agama Allah!! Takbirr!!

5 hari yang lalu
Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil
Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil

congor lu klo ngomong di jg

13 jam yang lalu
perumahanmanggeh anyar
perumahanmanggeh anyar

Agama kami adalah agama rahmatan lil alamin (damai), tidak pernah mengajarkan terror, permusuhan.. Jikapun pembunuhan itu merupakan hukum qishas yaitu jika ada orang membunuh maka dia juga harus dibunuh.. Jika di indonesia maka menggunakan hukum yang berlaku di indonesia.. Semoga anda lebih paham.. Terimakasih..

5 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

+perumahanmanggeh anyar ok lah bro mls debat gara2 ufc yg penting ni peace

5 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

+perumahanmanggeh anyar gk usah ngomongin agama lah bro kalo pengetahuan masih dibawah rata2 truma kasih

5 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

+perumahanmanggeh anyar termasuk membunuh teror dan isis?

5 hari yang lalu
Taufik Ashari
Taufik Ashari

Tanding ulangnya dirusia

5 hari yang lalu
Bู„a
Bู„a

Halah.. Tanding ulang hanya untuk komersial saja.. jangan mw bib..

5 hari yang lalu
ben ten
ben ten

Tidak semudah itulah. Semua ada aturannya. Kalo mo lawan juara, ya hrs naik tangga dr bawah dulu. Enak bgt kalo bisa lgsg lawan juara bertahan.

5 hari yang lalu
Aura Alula
Aura Alula

Gregor orang sombong banyak omong'.. Monyet sia'.. Di kadek siah ku ngaing'.. Goblog siah

5 hari yang lalu
anwar samsi
anwar samsi

Mac gregor masih takut mati, dia di kunci masih pakek tap, coba gak pakek tap. Sudah tewas karena kehabisan oksigen.

6 hari yang lalu
Mie Sedap
Mie Sedap

auto "PIHAK MUSUH MENGAKUI KEKALAHAN"

6 hari yang lalu
Kiko Kiko
Kiko Kiko

Ayo buktikan skali lg bib.. Kalahkan dia 2 periode

6 hari yang lalu
Bู„a
Bู„a

Wakakakaa...๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Udah kya dukung habib riziq..

5 hari yang lalu
Risky Amal
Risky Amal

Jgan mau dlu brtarung ulang....biarkan si sombong itu menikmati kekalahan atas kesombongannya itu....

6 hari yang lalu
Ronny Setiawan
Ronny Setiawan

ini bukan masalah agama yang jagoan.. tp memang conor terlalu sombong dan berhati busuk.... Tuhan selalu melindungi semua umatnya yg rendah hati apapun agamanya.. contoh rudi gunawan.. ahong.. mma indonesia. juga jagoan.. tp tak seheboh ini... hampir buka youtube beritanya ini trus...ckckckk

6 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

betul tuh bro..ada org sinting mengaitkan2 agama sama pertarungan ufc .kan pekok

5 hari yang lalu
irish bella
irish bella

Fuck you, connor fucking mc gregor you are a racist fighter and go to hell for you ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

6 hari yang lalu
Yp Tama
Yp Tama

Di ulang pun bakal tetap kalah dasar manusia sampah mc gregor anjing doggystyle aja kau sama mamak kau tidak cocok ikut tarung bebas. Dasar yahudi sampah. Islam itu agama paling sempurna kamu mengakui sempurna tapi tidak bisa mengikuti ny kalian hina kami. Tdk boleh minum bir kalian minum bir tdk boleh makan babi kalian makan babi tdk boleh berzina kalian berzina tdk boleh berjudi kalian berjudi semua pandangan islam kalian bantah tapi kalian tau itu tidak baik tapi tetap aja kalian jalani dasar sampah

6 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

ok y bro mls debat ama org tolol salam damai

5 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

+Yp Tama jadi mulai sekarang brhenti lah menghina agama lain bro ikutin ajaran agama lo gua ikutin ajaran agama gua intropeksi dirimu sendiri sekian malas debat ama org tolol kyk lo asal bunyi lo

5 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

+Yp Tama kami tidak pernah bilang agama kalian kafir kalian yg selalu bilang yahudi kafir dosa lo bilang gitu katnya islam cinta damai.. mana buktinya?apa ada di kitab kalian mengajarkan menghina agama lain?

5 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

+Yp Tama sadar lo ..siapa terorist ?siapa isis? siapa yg sering mengujar kebencian? sadar lo sadar...

5 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

+Yp Tama gua gk mau tau isi kitab kalian munafik ..gk sesuai isi kitab ama manusia2 nya

5 hari yang lalu
A'enk Mho
A'enk Mho

Ntar dah kalah mintak d ulang lagi tu kafir. Wkwkwk

6 hari yang lalu
Gold Roger
Gold Roger

Hahaha ngak malu ia udh Mau jadi mayat kalau tak ada wasit cukup 1 kali saja ini bukan Tanding sepak bola yg selaluh di Ulang ulang

6 hari yang lalu
Mar Sudih
Mar Sudih

tarung noh ama anjing lu kafir...dasar iblis setan..

6 hari yang lalu
Kiko Ikki
Kiko Ikki

Ronda Rossie Saja Belum Tentu Kalah Sama Gregor.....

6 hari yang lalu
nicky dwi prasasti
nicky dwi prasasti

baguslah kl pengen bertarung lagi bunuh sekalian si kafir itu jangan di kasih ampun

6 hari yang lalu
Deki Muhammad
Deki Muhammad

khabib sperti umar bin khattab singa padang pasir, ..Allah bersama hamba yang taat..

6 hari yang lalu
Munawar hafiqi
Munawar hafiqi

Ternyata ini rahasia dri kemenangan khabib cek ๐Ÿ‘‰https://youtu.be/bzZ2LySh2kk

6 hari yang lalu
Hengki irawan hengki
Hengki irawan hengki

SINGA DIAM KARENA BUAS,ANJING MENGGONGGONG karena dia PECUNDANG.

6 hari yang lalu
Wima channel
Wima channel

Subcribe chhanel aku ya kak nanti aku kasih suprice๐Ÿ˜€

6 hari yang lalu
Maulana Ed
Maulana Ed

Tak usah ditanggapi ajakan conor tanding ulang.lebih baik beri kesempatan petarung lain. Dari pada ngurusin macam conor

6 hari yang lalu
Palevi Ical
Palevi Ical

kalo ingin laga ulang... y BINGKOH alias TEWASSS ....mcgregor

6 hari yang lalu
Paolo Agoy
Paolo Agoy

Kebanyakan bacot sih McGregor,ujung2nya kalah.mampus luh

6 hari yang lalu
Rahakratat Zahra
Rahakratat Zahra

Mampus akhirya kal

6 hari yang lalu
Teo Aditya
Teo Aditya

McGregor,. Hanya bermulut besar,. Jgn pernah menghina Agama,. Dalam pertarungan,. Jdi lah fighter yg ber etika,.. Sombong nya elo itu justru mencerminkan betapa lemah nya elo,.. Dan untuk tim nya mcGregor,.. Jgn buat perkara kalo masih mau lihat matahari,.. Sukses terus Kahabib,..saya bangga..

6 hari yang lalu
Farah Auliyasyahidah
Farah Auliyasyahidah

Senyum aja lah

6 hari yang lalu
Sa Wa Abdul
Sa Wa Abdul

Hahahaaaa d kira s kakek tua gegor ini dia uda paling gilaaa paling liarr... ga tauu dia s bib lebih gilaaaa... sgt brutaal hihihiiii.. habis kan sekalian smua team s kakek gegorr hahaaaa makasih y bib.. km bangga ama bib..๐Ÿ˜

6 hari yang lalu
Sri Haryanti
Sri Haryanti

AllahuAkbar....bacot lu mau di patahkan....rasa mau kampak tuh mukanya kyk dajjal..gregorrrr gorokkkk lher lu

6 hari yang lalu
blu blukutuk
blu blukutuk

Jiehhhh...ga malu Yee chicken,mu tarung ulang

6 hari yang lalu
MM YY
MM YY

Buat Mc Greg ... belajar lagi dan berlatih yang lebih giat lagi dan jadilah orang yang rendah hati seperti Khabib.

6 hari yang lalu
Alqimi S. Ghozi
Alqimi S. Ghozi

Ngapain tarung ulang

6 hari yang lalu
cardy footwear
cardy footwear

Bayangkang itu pertarungan di jalan;:';! Sudah mati tu mc nugget

6 hari yang lalu
Wiwid Rahayu
Wiwid Rahayu

Biasa petarung klo uda biasa menang trs tiba2 ada yg ngalahin pasti maux minta tanding ulang dia ga percaya klo ud kalah...

6 hari yang lalu
Amin Udin
Amin Udin

Pegulat habib adalah contoh muslim sejati yg harus di tiru cara berfikir dan bertindaknya.jayalah islam untuk selama-lamanya.

6 hari yang lalu
Tjtj Ukzz
Tjtj Ukzz

Cara Allah mengemas kerendahan hati mengalahkan segala bentuk kesombongan.

6 hari yang lalu
Ar Ju
Ar Ju

Si conor emang juaranya pecundang kelas berat

6 hari yang lalu
Wong Edan
Wong Edan

Seandai.y semua umat muslim nkri mempunyai jwa seprti dya bs jd niscy muslim/isl d nkri g akn dlecehkn seprti ini.. tp sayang umt muslim dnkri msh banyk yg jual iman jd klo islam dlecehkm mreka' yg iman.y dpd dbeli msa bodoh dng agm.y mreka yg udh dlecehkn bahkn mreka terang' membela orang' yg melecehkn islam krn iman.y mreka dh di DUITIN... JAYALAH ISLAM..

6 hari yang lalu
Muhamad Burhanudin
Muhamad Burhanudin

Kokean cocot. . Kalah yo klah rsah alesan jaluk baleni nehh. . Pot dehh

6 hari yang lalu
teguh osd
teguh osd

Ga bisa terima kekalahan ya Gregor minta tarung ulang hahaha

6 hari yang lalu
Djonny Simarmata
Djonny Simarmata

gga cocok...terlalu banyak eksess urusannya bisa melebar

6 hari yang lalu
Sugi anto
Sugi anto

Klo tanding ulang mc gregor bakal masuk liang kubur..

6 hari yang lalu
Aa Fawzan
Aa Fawzan

Sangar... Setelah membuat Connor planga plongo dipojokkan ring, Khabib masih sanggup berlari lalu lompati cage dengan gerakan cepat๐Ÿ˜ฑ

6 hari yang lalu
Ben Bensukadijana
Ben Bensukadijana

Gregor banyak cakap, Khabib diam mematikan..good job khabib

6 hari yang lalu
Diki Rambu
Diki Rambu

Khabib Lebih tenang , berwibawa, dan mantap ... ini baru sosok seorang petarung yng tanguh dan perkasa(dia mengerti benar sejauh mana kemampuan dan Kwalitasnya maka dia tenang dan yakin) . Best khabib !

6 hari yang lalu
Hengki irawan hengki
Hengki irawan hengki

Khabib sadar betul terlahir sbg SINGA..condo0l jg sadar betul terlahir sbg ANJING mesti byk2 gonggong

6 hari yang lalu
Anggo Sadewo
Anggo Sadewo

duel ulang.kyknya bisa2 patah beneran batang lehermu gorrrrrrr.....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.4 rounde aja udah njungkel.......๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

6 hari yang lalu
Wandi Wijaya
Wandi Wijaya

The Muslim of peace love no teroris no isis

6 hari yang lalu
lalajo laura
lalajo laura

+Cristina Eben kami tidak akan peduli sedikit pun bila dipanggil kafir atau sebagainya.

4 hari yang lalu
lalajo laura
lalajo laura

+Cristina Eben hanya kesalahan mindset, pasti anda berfikir yg tidak tidak saat di panggil kafir oleh agama karena dalam pikiran anda orang kafir adalah orang jahat dan sebagainya padahal sebenarnya bukan begitu.

4 hari yang lalu
lalajo laura
lalajo laura

+Cristina Eben kafir adalah orang yg berbeda keyakinan sebenarnya kalo dipandangan kristen umat muslim adalah kafir karena tidak seiman begitu juga dengan islam memandang kristen...

4 hari yang lalu
lalajo laura
lalajo laura

+Cristina Eben Hmmm anda tahu arti kafir atau definisi kafir kah?

4 hari yang lalu
Cristina Eben
Cristina Eben

+Cristina Eben apa alasan kalian menyebut kami kafir?? kuharap anda bisa jawab

4 hari yang lalu
Brian Trihanara
Brian Trihanara

Tarung ulang... Langsung potongi leher nya bib.... Allahu akbar

6 hari yang lalu
Wandi Wijaya
Wandi Wijaya

Pengen tarung ulang paling 2 ronde rahang Lo bakal penyok

6 hari yang lalu
Bayu Nurrulloh
Bayu Nurrulloh

Mcgregor mulut loh terlalu sombong dan busuk jdi pantas kmu untuk kalah dan tak bisa gulat selamanya

6 hari yang lalu
Safri Zal
Safri Zal

Kalou di ulang patah kan langsung leher nya.doa dari km rakyat Indonesia untuk mu Khabib.allah ukbar la ilah ha ilalah Muhammad Rasulullah.

6 hari yang lalu
elindra82
elindra82

Iya itu ciri agamamu

6 hari yang lalu
Nani Maryani
Nani Maryani

Udah babak belur minta 2 ronde ancur pasti tuh bacot gedenya .

6 hari yang lalu
Ay Nita
Ay Nita

Te gaduh K era eta s goblog, naon kudu d jodos sampe potong eta beheung, hayang tanding ulang segala. Huuh nyebelin gibas ku gagang golok ku aing sia teh koplok.

6 hari yang lalu
Herman gaza88
Herman gaza88

Kebetulan aja ni si kebab menang wkwkwwkw

6 hari yang lalu
Herman gaza88
Herman gaza88

+Bahrum Pane Pane jangankan babi loe juga lama" gw makan..Kebetulan aja itu si kebab menang..

6 hari yang lalu
Bahrum Pane Pane
Bahrum Pane Pane

Orang pemakan babi dan minuman keras mana ada tenaganya....rasain lu. Sombong...duel ama gua aja lum tentu menang kau pengecut

6 hari yang lalu
Sutata Udonsilp
Sutata Udonsilp

Kalah2 aja lo kontol

6 hari yang lalu
Agus Setiana
Agus Setiana

Makanya jangan songong congor mcgegerotak,mulutmu tak sebesar tenagamu

6 hari yang lalu
Azzam Al Madani
Azzam Al Madani

MC gregor kalah telak ...kalau mau tanding ulang ..kalahkan dulu petarung ufc dari bawah lg ...baru bisa lawan khabibb

6 hari yang lalu
kang onox
kang onox

Kalo smua pertandingan harus d ulang gak ada yg namanya sang juara

6 hari yang lalu
Al Hidayat
Al Hidayat

Mau minta pertandingan ulang kata nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ.. Sudah kalah telak memalukan.andai tidak wasit melerai apa jadi nya mcCiken..

6 hari yang lalu
Azli Kardri
Azli Kardri

Music latar pls...

6 hari yang lalu
Siti Kdi
Siti Kdi

sih conor kafir akan malu seumor hidupnya akibat kesombongan nya sendiri dasar kafir

7 hari yang lalu
Anjar Halim
Anjar Halim

Connor big mouth..tok.. Mr.connor mat bedor wis fiinish.

7 hari yang lalu
Hendra Cipta
Hendra Cipta

Wakakakakaka lagu lu con, con latihan 100 tahun juga kaga bakalan menang, sumpah dah sombong sih bocahnya kaga ada yang demen

7 hari yang lalu
Agus Suryo
Agus Suryo

Kok gak dicuklek sisan gulune,di tap 3x kok diculno...koyok nang tipi

7 hari yang lalu
Juwita Ita
Juwita Ita

Tau rasa malu di perpanjang .. dasar anjing cuma kebanyakan menggonggong dan lawannya cuma mampu dgn sesama anjing ketika singa berdiam dan kau hina mampus lah kau .. Bravo khabib .. we proud of you

7 hari yang lalu

Berikutnya

AKIBAT KESOMBONGAN