Mata Najwa Part 2 - Kejutan 2019: Jokowi Bujuk PAN untuk Koalisi

arief setiawan
arief setiawan

Pak Mahfud MD ditikung 😂

2 hari yang lalu
arief setiawan
arief setiawan

Boroknya dibongkar Pak Mahfud MD 😂😂😂

2 hari yang lalu
nis nas
nis nas

Ssstttt.......berisik.amat......pokoknya prabowo aja deh.....

2 hari yang lalu
agnaya rizap
agnaya rizap

rame banget dah

3 hari yang lalu
Galuh Mayapada
Galuh Mayapada

Ak kok gak suka ya sama kader kader kubu prabowo, mereka semua cangkeman tok

4 hari yang lalu
Asih sun sun
Asih sun sun

Aku yakin pak Jokowi jadi president lagi 2019-2024

4 hari yang lalu
Isyfan Ihda Aulia
Isyfan Ihda Aulia

elit partai di indonesia: berbunyi nyaring

4 hari yang lalu
Mah Fud
Mah Fud

salam semua pesan dah ku trima ...meski belum satu persatu q lihat .makasih ...

5 hari yang lalu
Mah Fud
Mah Fud

ayo podo mikul kayu...ayo pdo kumpu karo gemuyu.gemuyu....ha.ha.ha..

5 hari yang lalu
Mah Fud
Mah Fud

najwa...gojek.. min.....

5 hari yang lalu
anggoro Seno
anggoro Seno

#2019gantipresiden dari jaman dahulu kala g da nama cawapres, eh pas da 500M ternyata uno, wkwkwk g semenarik, n segarang jargonnya

5 hari yang lalu
tina toon
tina toon

PAN gk penting

5 hari yang lalu
Celine Alusen
Celine Alusen

Kader gerindra dn pks nyolot skli.gk ada selera humor sma sekali

5 hari yang lalu
christine soeratman
christine soeratman

Di depan masyarakat, berantem, di belakang mereka baik2 saja dan bercanda2😅😅😅

6 hari yang lalu
Denny Chan
Denny Chan

Hoammmm..

6 hari yang lalu
Eko Prabowo
Eko Prabowo

iki ceritane opo toh? orang2 tua pada jejeritan.

6 hari yang lalu
Danti Wulan
Danti Wulan

i love u mba NANA.... :*

6 hari yang lalu
Rill Cah Angon
Rill Cah Angon

tetep pk de

7 hari yang lalu
Achmad Fiqry Dwisaputra
Achmad Fiqry Dwisaputra

HAHAHA MEREKA SIAPA SIH KOK HEBOH SENDIRI :(

7 hari yang lalu
Ayang Wijasta
Ayang Wijasta

yang pro jokowi mana suaranya salam 2periode

7 hari yang lalu
Anta Muhammad
Anta Muhammad

Hahahaha..... Seru Wkwkwk

7 hari yang lalu
Arifang7
Arifang7

mau nonton dagelan yang lucu

7 hari yang lalu
ken saputried
ken saputried

Pan kok ragu2 hahahahahaha

7 hari yang lalu
A_nata asahro
A_nata asahro

Kader gerindra kok gawe mangkel ya

7 hari yang lalu
kiki ya
kiki ya

Demokrasi versi wkwkwk land yah gini

7 hari yang lalu
Kelinci Chune
Kelinci Chune

Wes kono do otot"an seng penting Rakyat tetep pak jokowi

7 hari yang lalu
Amilia Azzahro
Amilia Azzahro

Semua memikirkan keinginan dan kemajuan partai sendiri, tanpa ada yg membicarakan kesejahteraan rakyat. Mau dibawa kemana Indonesia ini?

7 hari yang lalu
Deden Saepudin
Deden Saepudin

Aku ga galau cuman khawatir,,,😁😁😁😁🤭

7 hari yang lalu
duasisi chen
duasisi chen

dari perwakilan jubir partai aja udah keliatan kubu mana yang bikin adem

7 hari yang lalu
Rozaq Achmad
Rozaq Achmad

Sebenernya beda gak ya POLITIKUS PARTAI dg KARYAWAN PARTAI? 😂

7 hari yang lalu
Mei fang
Mei fang

Hah, membosankan,,

7 hari yang lalu
Dais Ulfah
Dais Ulfah

Berisik akiaki

7 hari yang lalu
Anissa Larosh
Anissa Larosh

2019 lnjut pak jokowie.....is the best

7 hari yang lalu
Endang dwi
Endang dwi

Aku mau nanya jangan di bully.. Pak prabowo udh berapa kali nyapres ya?

7 hari yang lalu
Eka Ratnasari
Eka Ratnasari

kasi kesempatan pak jokowi untuk meneruskan program yg sedang di jalankan, kalau kita ganti presiden apa ada jaminan kalau dia bakal melanjutkan proyek yg skrg, semoga raykat Indonesia pinter memilih

7 hari yang lalu
Nurina Dyah
Nurina Dyah

Hhhh /?

8 hari yang lalu
Muhammad Rahmad
Muhammad Rahmad

atas nam yg dri PDIP akan hancur Indonesia

8 hari yang lalu
Nia Khoriyanti
Nia Khoriyanti

hahahahha kok lucu bener ini #duaperiode

8 hari yang lalu
Rental Mobil Malang
Rental Mobil Malang

sama sama PDIP perjuangan masak di tawarkan nanti jeruk makan jeruk yang sebelah akhirnya sama sama Gerinda Capres dan Cawapres jeruk Makan Jeruk Dong menit 1.35

8 hari yang lalu
Hepi Anjar
Hepi Anjar

2 episode, pe Dhe jokowi

8 hari yang lalu
chen yi
chen yi

Dagelan politik, sante jokowi 2 priode😋😋

8 hari yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Cukup 1 Periode Titik

8 hari yang lalu
Lirik Sunyi
Lirik Sunyi

Nonton debat kayak nonton lawak. Menghibur 😂😂😂

8 hari yang lalu
Antin Irsanti
Antin Irsanti

wkwkwkwk,,setelah diumumkan ternyata beneran jeruk makan jeruk

8 hari yang lalu
Rustam Suryaman
Rustam Suryaman

1:24 nyindir sebelum prabowo deklarasi Dan sepertinya beliau sudah membaca taktik lawan bahwa kubu sebelah bakal rekrut sandiaga uno :) #JerukMakanJeruk

8 hari yang lalu
Vic Otoy
Vic Otoy

Mending pan ga usah gabung.... insya allah jokowi pasti menang.. pro ulama vs jendral kardus..

8 hari yang lalu
Tembi Arya
Tembi Arya

Rakyat kecil cuman bisa nonton panggung sandiwara

8 hari yang lalu
Emma Jeeva
Emma Jeeva

iTu peci item ngotot bgt,

8 hari yang lalu
Reli Perdana
Reli Perdana

Jokowi - Ma'ruf Amin X Prabowo - Sandiaga

8 hari yang lalu
Heti kustiati
Heti kustiati

kok jd galau galau semua ...

8 hari yang lalu
Akhmad Khamdani
Akhmad Khamdani

Yg tetpenting junjung.setinggi lsngit kejujuran , brantak kemunafikan , korupsi ,teroris , bsndar Narkoba ,tempat maksiat , sangat nemperhatikan rakyatnya , atas Pilihan bpk jokowi kepada kyai - semoga NKRI slalu berkah AYR

8 hari yang lalu
Dwi Muarifah
Dwi Muarifah

Mbak Nana keren menghadapi mereka mereka yang berisik... 😍

8 hari yang lalu
Ibokbae Iraweru
Ibokbae Iraweru

Somad cawapres 🙊🙊 !!!!

8 hari yang lalu
Beti Panjang
Beti Panjang

Siapapun wakil nya..... yg penting tetap 2priode pk ........

8 hari yang lalu
Yesi Wulandari
Yesi Wulandari

Mbak Nana tanggung jawab atas keributan ini 😂😂😂 hahaha... Duhduh bapak bapak ini ucukkkkk anetsssssss

8 hari yang lalu
Super Reno
Super Reno

Hahahah nuduh partai Oposisi galau padahal keliahatan sekali kalau petahana ga yakin dan kelihatan sekalau GALAU nya wkwkwkkw

8 hari yang lalu
regyna melati
regyna melati

Masak jeruk makan jeruk. Nggak tau nya ada yg jeruk mkn jeruk :')

8 hari yang lalu
Video Oke
Video Oke

Mbak Najwa Shihab makin kece aja nihh sekarang 😀😁

8 hari yang lalu
Thomas NKRI
Thomas NKRI

Kader dan sebagian banyak PAN sebenarnya berharap gabung ke JOKOWI namun karena ganjalan di tubuh PAN terutama Amin Rais. Saran buat PAN sebaiknya merapat ke JOKOWI, kalo ga ya lebih baik buka poros ketiga gabung sama Demokrat

8 hari yang lalu
nabella najah
nabella najah

Sebenernya ga peduli sih siapa yg daftar duluan atau yg daftar terakhiran, dan ga peduli juga mau dibilang ga solid atau gimana. Kalo menurut saya asal presidennya pak jokowi, mau siapapun cawapresnya insyaAlloh yg terbaik. Mau yg lain janji2 toh selama ini sudah kelihatan kinerja pak Jokowi bagaimana. Jelas tentu kerjanya tidak dimiliki oleh capres lain.

8 hari yang lalu
Dika Adi
Dika Adi

Hehehe

8 hari yang lalu
Satria Andrianata
Satria Andrianata

Oalah pak pak...

8 hari yang lalu
ganies eka bayuaji
ganies eka bayuaji

Prabowo gerindra : sandiaga uno gerindra = jeruk makan jeruk dong.. Upsss

8 hari yang lalu
paul tibbit
paul tibbit

Kubu sebelah tabok duit 500 M berubah peta politik.....kwkwkwwk Yg penting ujung2nya duit. Jokowi 2 periode..

8 hari yang lalu
Leyooo
Leyooo

1:32 "gaboleh lah sama2 PDIP" yeee malah pak wowo nyuruh sandiaga uno keluar dari gerindra dulu, jadinya "boleh" cawapres hihi

8 hari yang lalu
arrow fardian
arrow fardian

jokowi vs prabowo = gw pilih jokowi, jokowi vs gatot = gw pilih Gatot, jokowi vs prabowo vs gatot = gw pilih Gatot. jd sebenernya prabowo itu terkucilkan di mata rakyat indonesia. masi aja ngotot nyalon ckckck.....

8 hari yang lalu
Lidia Ayuningtias
Lidia Ayuningtias

kami lebih suka pemimpin yang "take action" daripada pemimpin yang hanya bisa koar sana sini mengumbar janji dan jika sudah di dalam istana "just sit n do nothing", SKIP MANNN !! #millenialscerdasmemilih #JKW2019

8 hari yang lalu
adi ojik
adi ojik

Saya ngefans sama MBA NANA pintar, cantik, baik, peduli, banyak bnget yg ada di dirinya, TAPI SAYANG di balik semuanya itu,ADA KEKURANGANYA, YG BLM WAJIB DI LAKUKANYA, YAITU BERHIJAB Saya selalu mendo'a kan mba NANA semoga mendapatkan hidayah dari allah, supaya melakukan kewajibanya sebagai seorang muslimah

8 hari yang lalu
Yogi Pramana
Yogi Pramana

dagelan 2019 😆😆😆

8 hari yang lalu
gopeng ae
gopeng ae

Orang politik aja pada panas begitu gimana dengan para pendukung dibwah panasnya gak selesei"...

8 hari yang lalu
ABUY ABYL ABYL
ABUY ABYL ABYL

Lucu deh pak

8 hari yang lalu
prast fast
prast fast

duh pilpres 2019 terasa ringan deh udah ketahuan siapa yang bakalan jadi 😂😂 lawan nya jokowi kurang menantang deh masak sandiaga uno ngurusin jakarta aja belum bener 😂😂 optimis bakalan jadi lagi salam pak jokowi sama pak ma'ruf amin 👍👍

8 hari yang lalu
aqram aa
aqram aa

Memang Kubu Prabowo nggak galau Tapi PANIK... hahahahaaa... #JokowiMenang2019

8 hari yang lalu
Wahyuni Eddira
Wahyuni Eddira

Wkwkkwkwwkwk sumpah2 kayak rebutan 🤣🤣🤣

8 hari yang lalu
Anto Dewa
Anto Dewa

nanya dong.... itu yg dr gerida tokoh main bajay bajuri kah??

8 hari yang lalu
John Constantine
John Constantine

JANGAN PILIH JOKOMUNIS LAGI

8 hari yang lalu
Hi There
Hi There

duh angota DPR jam tangannya gk kuat!

8 hari yang lalu
Indana Zulfa
Indana Zulfa

ampunn, pdahal ini live. kok ya bisa ribut pdahal berpendidikan tinggi. yg begini nih bener2 krisis moral di Indonesia -_-

8 hari yang lalu
Trioo Rioo
Trioo Rioo

mba nanaaa

8 hari yang lalu
Widi Ningrum
Widi Ningrum

ETDAAAHHH RAME BENER KEK PASAR MALEM

8 hari yang lalu
Jabar udin
Jabar udin

Hadeee euyy

8 hari yang lalu
Ani Kusniah
Ani Kusniah

Tetep jokowi

8 hari yang lalu
yunita wati
yunita wati

Prettt pan songong amat sich... Lucu bgt sich

8 hari yang lalu
Pheshiex
Pheshiex

#jokowipresidenku #2periode

8 hari yang lalu
Shepty Chevtriax
Shepty Chevtriax

Kenapa klo diliat2 kok partai2 pd berebut kursi biar ada kadernya yg kepilih. Kirain klo mo dukung mah dukung aja tanpa embel2, yg penting visi misinya sama untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. Kalo kaya gitu ya jdi tekanan politik, kalo ga dipilih kadernya, nanti partainya nesu. Owalah2 kekkue ternyata

8 hari yang lalu
Ferdial Hadi
Ferdial Hadi

hai bapak2 yg lg adu bacot, ente seharusnya adu visi dan misi yg akan lo lakukan selanjutnya bukan yakin menang terus bahasnya .. kami rakyat indonesia yg punya suara kami tau harus pilih siapa, allah sang maha kuasa, allah tau apa yg terbaik untuk negeri ini .. ente bilang 100% menang? kedua poin tsb ente lewati .. dan saya langsung ingat saat jokowi bilang (yg bisa ganti presiden cuma rakyat, bukan eloooo, yg bisa ganti presiden juga kehendak allah bukan eloooo)

9 hari yang lalu
Deviwisa
Deviwisa

orang itu bisa dilihat jiwanya dari cara dan ketulusannya menyampaikan pesan secara lisan. #yangkoarkoarmahkekaliaja

9 hari yang lalu
hati-hati di youtube
hati-hati di youtube

Jokowi-KH Maaruf Amin Menuju Indonesia Maju dan Religius, Spirit 212 Bubar deh😂😂😂😂😂

9 hari yang lalu
kareltigabelass
kareltigabelass

terwujud bro

5 hari yang lalu
Faizal reza
Faizal reza

asumshit anda saja

8 hari yang lalu
Super Reno
Super Reno

Hahaha Prabowo sandi GOOD BENER PENGEN CEPET CEPET LIAT DEBAT PILPRES, PASTI YG ONO BANYAK JAWABAN GA NYAMBUNGNYA WKWKWKKW

8 hari yang lalu
bayu cakra
bayu cakra

212 kan menjunjung ulama yakali bubar udh dikasih ulama masa gak dipilih

8 hari yang lalu
Parel Wellman Hutahaean
Parel Wellman Hutahaean

hati-hati di youtube zhar borneo ada dimana2.

8 hari yang lalu
Haris E
Haris E

Gw mau #2019gantipresiden tpi klo lwan pak jokowi pak wowo lgi, ya mending undur dlu lah ganti presidennya

9 hari yang lalu
nana lebeh
nana lebeh

Semoga jokowi bisa gandeng mahfud MD atau TGB ..

9 hari yang lalu
أسوة النساء Uswah Niswah
أسوة النساء Uswah Niswah

GO AHEAD Pak Jokowi! Bismillah

9 hari yang lalu
Whisnu Darmawan
Whisnu Darmawan

perasaan ane doang, atau itu ada oknum yg ketawanya kayak di pesbuker? ane kerasa terganggu

9 hari yang lalu
Likin Aja
Likin Aja

udah lah pakkk.yg pnting di lihat nnti 2019 siapa yg menang.dri pada uratnya pada mecotot😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

9 hari yang lalu
Mardi Utomo
Mardi Utomo

Kader PKS dan Gerindra lucu-lucu

9 hari yang lalu
Hendra Setyawan
Hendra Setyawan

gek gek kalah, boso opo pak ha ha haa, wakil gerindra ambisius sampai sampai ngmongnya gontok. warga NU tidak memiliki tanggung jawab moral untuk menyukseskan, hemmmm warga dijadikan kepentingan politik nih.

9 hari yang lalu
muchammad rizal
muchammad rizal

Join jokowi cak imin

9 hari yang lalu
Ofi Edu
Ofi Edu

Ganti presiden

9 hari yang lalu
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah

jangan sampe senkuni bergabung dengan kecebong nanti mala biki ruwet negara aja,,

9 hari yang lalu
Lisa Sihombing
Lisa Sihombing

#salam2periode

9 hari yang lalu
Padepokan Argelo
Padepokan Argelo

wong koclok bedat... hahaha nglawak semua ini

9 hari yang lalu

Berikutnya