Mata Najwa Part 2 - Kejutan 2019: Jokowi Bujuk PAN untuk Koalisi

Lala Land
Lala Land

Hiburan nehh.. kek nonton anak² abg rebutan pacar 🤣🤣🤣🤣 Wahai pemilik program² tv di indonesia. Tolong perbanyak acara beginian. Agar kami tercerahkan dan dapat lebih jeli melihat mana yang harus dipilih. #2019damai

29 hari yang lalu
Rani Anggraini
Rani Anggraini

PAN Gerindra PKS 2019 Bubar bubar 😂😂😂

Bulan Yang lalu
Edi Murfi chanel
Edi Murfi chanel

Pak Jokowi itu figur yg menarik, kalau kita jujur pada hati nurani kita dan meninggalkan kepentingan golongan..hati kita pasti memilih pak jokowi

Bulan Yang lalu
dita buton
dita buton

Boleh jg sih kalau setiap pemimpin setiap Mentri diambil dari partai lain artinya meski berbeda tp kita tetap 1 tujuan. Boleh dicoba 2019

Bulan Yang lalu
Bunda nini
Bunda nini

si baju merah sombong bnget cok

Bulan Yang lalu
Indah Wulandary
Indah Wulandary

JOKOWI 2 PERIODE

2 bulan yang lalu
Indra Wan
Indra Wan

mantap lah 👍👍

10 hari yang lalu
Indra Wan
Indra Wan

mantap lah 👍👍

10 hari yang lalu
Layin Love
Layin Love

Tetep love pak jokowi 😘😘😘 sehat terus presiden ku

3 bulan yang lalu
Driand Chenel
Driand Chenel

sekedar menyaksikan saja

3 bulan yang lalu
Eka Hexllo
Eka Hexllo

Yg oposisi tegang bngt...😹😹😹😹😹 Biasa aja Kali ga usah ngotot jg...

3 bulan yang lalu
Torocahndeso 75
Torocahndeso 75

Saling mengancam .. knpha langsung ngelus jenggot dengar kata saling mengancam ?? Kbkaran jenggot ya

4 bulan yang lalu
Torocahndeso 75
Torocahndeso 75

Nah gitu dong ngegas.. saya gak galau hahaha

4 bulan yang lalu
arief setiawan
arief setiawan

Pak Mahfud MD ditikung 😂

4 bulan yang lalu
arief setiawan
arief setiawan

Boroknya dibongkar Pak Mahfud MD 😂😂😂

4 bulan yang lalu
nis nas
nis nas

Ssstttt.......berisik.amat......pokoknya prabowo aja deh.....

4 bulan yang lalu
agnaya rizap
agnaya rizap

rame banget dah

4 bulan yang lalu
Galuh Mayapada
Galuh Mayapada

Ak kok gak suka ya sama kader kader kubu prabowo, mereka semua cangkeman tok

4 bulan yang lalu
Yaxi sun sun
Yaxi sun sun

Aku yakin pak Jokowi jadi president lagi 2019-2024

4 bulan yang lalu
Isyfan Ihda Aulia
Isyfan Ihda Aulia

elit partai di indonesia: berbunyi nyaring

4 bulan yang lalu
Mah Fud
Mah Fud

salam semua pesan dah ku trima ...meski belum satu persatu q lihat .makasih ...

4 bulan yang lalu
Mah Fud
Mah Fud

ayo podo mikul kayu...ayo pdo kumpu karo gemuyu.gemuyu....ha.ha.ha..

4 bulan yang lalu
Mah Fud
Mah Fud

najwa...gojek.. min.....

4 bulan yang lalu
Budum H.M
Budum H.M

#2019gantipresiden dari jaman dahulu kala g da nama cawapres, eh pas da 500M ternyata uno, wkwkwk g semenarik, n segarang jargonnya

4 bulan yang lalu
tina toon
tina toon

PAN gk penting

4 bulan yang lalu
Celine Alusen
Celine Alusen

Kader gerindra dn pks nyolot skli.gk ada selera humor sma sekali

4 bulan yang lalu
christine soeratman
christine soeratman

Di depan masyarakat, berantem, di belakang mereka baik2 saja dan bercanda2😅😅😅

4 bulan yang lalu
Denny Chan
Denny Chan

Hoammmm..

4 bulan yang lalu
Eko Prabowo
Eko Prabowo

iki ceritane opo toh? orang2 tua pada jejeritan.

4 bulan yang lalu
Danti Wulan
Danti Wulan

i love u mba NANA.... :*

4 bulan yang lalu
Rill Cah Angon
Rill Cah Angon

tetep pk de

4 bulan yang lalu
Achmad Fiqry Dwisaputra
Achmad Fiqry Dwisaputra

HAHAHA MEREKA SIAPA SIH KOK HEBOH SENDIRI :(

4 bulan yang lalu
Ayang Wijasta
Ayang Wijasta

yang pro jokowi mana suaranya salam 2periode

4 bulan yang lalu
Sapusapu 01
Sapusapu 01

Hahahaha..... Seru Wkwkwk

4 bulan yang lalu
Arifang7
Arifang7

mau nonton dagelan yang lucu

4 bulan yang lalu
ken saputried
ken saputried

Pan kok ragu2 hahahahahaha

4 bulan yang lalu
A_nata asahro
A_nata asahro

Kader gerindra kok gawe mangkel ya

4 bulan yang lalu
kiki ya
kiki ya

Demokrasi versi wkwkwk land yah gini

4 bulan yang lalu
Kelinci Chune
Kelinci Chune

Wes kono do otot"an seng penting Rakyat tetep pak jokowi

4 bulan yang lalu
Amilia Azzahro
Amilia Azzahro

Semua memikirkan keinginan dan kemajuan partai sendiri, tanpa ada yg membicarakan kesejahteraan rakyat. Mau dibawa kemana Indonesia ini?

4 bulan yang lalu
Deden Saepudin
Deden Saepudin

Aku ga galau cuman khawatir,,,😁😁😁😁🤭

4 bulan yang lalu
dua sisi
dua sisi

dari perwakilan jubir partai aja udah keliatan kubu mana yang bikin adem

4 bulan yang lalu
R n Adistya Chanel
R n Adistya Chanel

Sebenernya beda gak ya POLITIKUS PARTAI dg KARYAWAN PARTAI? 😂

4 bulan yang lalu
Mei fang
Mei fang

Hah, membosankan,,

4 bulan yang lalu
DAIS ULFAH
DAIS ULFAH

Berisik akiaki

4 bulan yang lalu
Anissa Larosh
Anissa Larosh

2019 lnjut pak jokowie.....is the best

4 bulan yang lalu
Endang dwi
Endang dwi

Aku mau nanya jangan di bully.. Pak prabowo udh berapa kali nyapres ya?

4 bulan yang lalu
Eka Ratnasari
Eka Ratnasari

kasi kesempatan pak jokowi untuk meneruskan program yg sedang di jalankan, kalau kita ganti presiden apa ada jaminan kalau dia bakal melanjutkan proyek yg skrg, semoga raykat Indonesia pinter memilih

4 bulan yang lalu
Nurina Dyah
Nurina Dyah

Hhhh /?

4 bulan yang lalu
MR Chanel
MR Chanel

atas nam yg dri PDIP akan hancur Indonesia

4 bulan yang lalu
Nia alexandra
Nia alexandra

hahahahha kok lucu bener ini #duaperiode

4 bulan yang lalu
Rental Mobil Malang
Rental Mobil Malang

sama sama PDIP perjuangan masak di tawarkan nanti jeruk makan jeruk yang sebelah akhirnya sama sama Gerinda Capres dan Cawapres jeruk Makan Jeruk Dong menit 1.35

4 bulan yang lalu
Hepi Anjar
Hepi Anjar

2 episode, pe Dhe jokowi

4 bulan yang lalu
chen yi
chen yi

Dagelan politik, sante jokowi 2 priode😋😋

4 bulan yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Cukup 1 Periode Titik

4 bulan yang lalu
Lirik Sunyi
Lirik Sunyi

Nonton debat kayak nonton lawak. Menghibur 😂😂😂

4 bulan yang lalu
Antin Irsanti
Antin Irsanti

wkwkwkwk,,setelah diumumkan ternyata beneran jeruk makan jeruk

4 bulan yang lalu
Rustam Suryaman
Rustam Suryaman

1:24 nyindir sebelum prabowo deklarasi Dan sepertinya beliau sudah membaca taktik lawan bahwa kubu sebelah bakal rekrut sandiaga uno :) #JerukMakanJeruk

4 bulan yang lalu
Vic Otoy
Vic Otoy

Mending pan ga usah gabung.... insya allah jokowi pasti menang.. pro ulama vs jendral kardus..

4 bulan yang lalu
Tembi Arya
Tembi Arya

Rakyat kecil cuman bisa nonton panggung sandiwara

4 bulan yang lalu
Emma Jeeva
Emma Jeeva

iTu peci item ngotot bgt,

4 bulan yang lalu
Reli Perdana
Reli Perdana

Jokowi - Ma'ruf Amin X Prabowo - Sandiaga

4 bulan yang lalu
Heti kustiati
Heti kustiati

kok jd galau galau semua ...

4 bulan yang lalu
Akhmad Khamdani
Akhmad Khamdani

Yg tetpenting junjung.setinggi lsngit kejujuran , brantak kemunafikan , korupsi ,teroris , bsndar Narkoba ,tempat maksiat , sangat nemperhatikan rakyatnya , atas Pilihan bpk jokowi kepada kyai - semoga NKRI slalu berkah AYR

4 bulan yang lalu
Dwi Muarifah
Dwi Muarifah

Mbak Nana keren menghadapi mereka mereka yang berisik... 😍

4 bulan yang lalu
Ibokbae Iraweru
Ibokbae Iraweru

Somad cawapres 🙊🙊 !!!!

4 bulan yang lalu
Beti Panjang
Beti Panjang

Siapapun wakil nya..... yg penting tetap 2priode pk ........

4 bulan yang lalu
Yesi Wulandari
Yesi Wulandari

Mbak Nana tanggung jawab atas keributan ini 😂😂😂 hahaha... Duhduh bapak bapak ini ucukkkkk anetsssssss

4 bulan yang lalu
Super Reno
Super Reno

Hahahah nuduh partai Oposisi galau padahal keliahatan sekali kalau petahana ga yakin dan kelihatan sekalau GALAU nya wkwkwkkw

4 bulan yang lalu
regyna melati
regyna melati

Masak jeruk makan jeruk. Nggak tau nya ada yg jeruk mkn jeruk :')

4 bulan yang lalu
Video Oke
Video Oke

Mbak Najwa Shihab makin kece aja nihh sekarang 😀😁

4 bulan yang lalu
Thomas NKRI
Thomas NKRI

Kader dan sebagian banyak PAN sebenarnya berharap gabung ke JOKOWI namun karena ganjalan di tubuh PAN terutama Amin Rais. Saran buat PAN sebaiknya merapat ke JOKOWI, kalo ga ya lebih baik buka poros ketiga gabung sama Demokrat

4 bulan yang lalu
nabella najah
nabella najah

Sebenernya ga peduli sih siapa yg daftar duluan atau yg daftar terakhiran, dan ga peduli juga mau dibilang ga solid atau gimana. Kalo menurut saya asal presidennya pak jokowi, mau siapapun cawapresnya insyaAlloh yg terbaik. Mau yg lain janji2 toh selama ini sudah kelihatan kinerja pak Jokowi bagaimana. Jelas tentu kerjanya tidak dimiliki oleh capres lain.

4 bulan yang lalu
Dika Adi
Dika Adi

Hehehe

4 bulan yang lalu
Satria Andrianata
Satria Andrianata

Oalah pak pak...

4 bulan yang lalu
ganies eka bayuaji
ganies eka bayuaji

Prabowo gerindra : sandiaga uno gerindra = jeruk makan jeruk dong.. Upsss

4 bulan yang lalu
paul tibbit
paul tibbit

Kubu sebelah tabok duit 500 M berubah peta politik.....kwkwkwwk Yg penting ujung2nya duit. Jokowi 2 periode..

4 bulan yang lalu
Leyooo
Leyooo

1:32 "gaboleh lah sama2 PDIP" yeee malah pak wowo nyuruh sandiaga uno keluar dari gerindra dulu, jadinya "boleh" cawapres hihi

4 bulan yang lalu
arrow fardian
arrow fardian

jokowi vs prabowo = gw pilih jokowi, jokowi vs gatot = gw pilih Gatot, jokowi vs prabowo vs gatot = gw pilih Gatot. jd sebenernya prabowo itu terkucilkan di mata rakyat indonesia. masi aja ngotot nyalon ckckck.....

4 bulan yang lalu
Lidia Ayuningtias
Lidia Ayuningtias

kami lebih suka pemimpin yang "take action" daripada pemimpin yang hanya bisa koar sana sini mengumbar janji dan jika sudah di dalam istana "just sit n do nothing", SKIP MANNN !! #millenialscerdasmemilih #JKW2019

4 bulan yang lalu
adi ojik
adi ojik

Saya ngefans sama MBA NANA pintar, cantik, baik, peduli, banyak bnget yg ada di dirinya, TAPI SAYANG di balik semuanya itu,ADA KEKURANGANYA, YG BLM WAJIB DI LAKUKANYA, YAITU BERHIJAB Saya selalu mendo'a kan mba NANA semoga mendapatkan hidayah dari allah, supaya melakukan kewajibanya sebagai seorang muslimah

4 bulan yang lalu
Yogi Pramana
Yogi Pramana

dagelan 2019 😆😆😆

4 bulan yang lalu
gopeng ae
gopeng ae

Orang politik aja pada panas begitu gimana dengan para pendukung dibwah panasnya gak selesei"...

4 bulan yang lalu
ABUY ABYL ABYL
ABUY ABYL ABYL

Lucu deh pak

4 bulan yang lalu
prast fast
prast fast

duh pilpres 2019 terasa ringan deh udah ketahuan siapa yang bakalan jadi 😂😂 lawan nya jokowi kurang menantang deh masak sandiaga uno ngurusin jakarta aja belum bener 😂😂 optimis bakalan jadi lagi salam pak jokowi sama pak ma'ruf amin 👍👍

4 bulan yang lalu
aqram aa
aqram aa

Memang Kubu Prabowo nggak galau Tapi PANIK... hahahahaaa... #JokowiMenang2019

4 bulan yang lalu
Wahyuni Eddira
Wahyuni Eddira

Wkwkkwkwwkwk sumpah2 kayak rebutan 🤣🤣🤣

4 bulan yang lalu
Anto Dewa
Anto Dewa

nanya dong.... itu yg dr gerida tokoh main bajay bajuri kah??

4 bulan yang lalu
John Constantine
John Constantine

JANGAN PILIH JOKOMUNIS LAGI

4 bulan yang lalu
Hi There
Hi There

duh angota DPR jam tangannya gk kuat!

4 bulan yang lalu
Indana Zulfa
Indana Zulfa

ampunn, pdahal ini live. kok ya bisa ribut pdahal berpendidikan tinggi. yg begini nih bener2 krisis moral di Indonesia -_-

4 bulan yang lalu
Trioo Rioo
Trioo Rioo

mba nanaaa

4 bulan yang lalu
Widi Ningrum
Widi Ningrum

ETDAAAHHH RAME BENER KEK PASAR MALEM

4 bulan yang lalu
Jabar udin
Jabar udin

Hadeee euyy

4 bulan yang lalu
Ani Kusniah
Ani Kusniah

Tetep jokowi

4 bulan yang lalu
yunita wati
yunita wati

Prettt pan songong amat sich... Lucu bgt sich

4 bulan yang lalu
Pheshiex
Pheshiex

#jokowipresidenku #2periode

4 bulan yang lalu
Shepty Chevtriax
Shepty Chevtriax

Kenapa klo diliat2 kok partai2 pd berebut kursi biar ada kadernya yg kepilih. Kirain klo mo dukung mah dukung aja tanpa embel2, yg penting visi misinya sama untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. Kalo kaya gitu ya jdi tekanan politik, kalo ga dipilih kadernya, nanti partainya nesu. Owalah2 kekkue ternyata

4 bulan yang lalu
Ferdial Hadi Chanel
Ferdial Hadi Chanel

hai bapak2 yg lg adu bacot, ente seharusnya adu visi dan misi yg akan lo lakukan selanjutnya bukan yakin menang terus bahasnya .. kami rakyat indonesia yg punya suara kami tau harus pilih siapa, allah sang maha kuasa, allah tau apa yg terbaik untuk negeri ini .. ente bilang 100% menang? kedua poin tsb ente lewati .. dan saya langsung ingat saat jokowi bilang (yg bisa ganti presiden cuma rakyat, bukan eloooo, yg bisa ganti presiden juga kehendak allah bukan eloooo)

4 bulan yang lalu
Deviwisa
Deviwisa

orang itu bisa dilihat jiwanya dari cara dan ketulusannya menyampaikan pesan secara lisan. #yangkoarkoarmahkekaliaja

4 bulan yang lalu
hati-hati di youtube
hati-hati di youtube

Jokowi-KH Maaruf Amin Menuju Indonesia Maju dan Religius, Spirit 212 Bubar deh😂😂😂😂😂

4 bulan yang lalu
karel
karel

terwujud bro

4 bulan yang lalu
Faizal reza
Faizal reza

asumshit anda saja

4 bulan yang lalu
Super Reno
Super Reno

Hahaha Prabowo sandi GOOD BENER PENGEN CEPET CEPET LIAT DEBAT PILPRES, PASTI YG ONO BANYAK JAWABAN GA NYAMBUNGNYA WKWKWKKW

4 bulan yang lalu
bayu cakra
bayu cakra

212 kan menjunjung ulama yakali bubar udh dikasih ulama masa gak dipilih

4 bulan yang lalu
Parel Wellman Hutahaean
Parel Wellman Hutahaean

hati-hati di youtube zhar borneo ada dimana2.

4 bulan yang lalu
Haris E
Haris E

Gw mau #2019gantipresiden tpi klo lwan pak jokowi pak wowo lgi, ya mending undur dlu lah ganti presidennya

4 bulan yang lalu

Berikutnya