Masih Yakin Mau Naik Pesawat Ini!? 10 MASKAPAI PENERBANGAN TERBURUK DI DUNIA

Fajar Gaming 148
Fajar Gaming 148

Saya Pernah Naik Pesawat AirAsia, Batik Air, Lion Air. Pelayanannya bagus kok, Admin nya aja sotoy

9 jam yang lalu
Nabil Gyasi
Nabil Gyasi

Takdir

19 jam yang lalu
Ravaneillo Anugraha
Ravaneillo Anugraha

Lion air selalu beli yang baru.....silahkan diliat di goggle Dan yang beli pesawat lama garuda indonesia. Kalo gak percaya liat aja di goggle

22 jam yang lalu
Dewa indra ds
Dewa indra ds

Kok korea air digituin sih saya terakhir naik pesawatnya nyaman banget kok

Hari Yang lalu
LilShiro-Chan 21
LilShiro-Chan 21

Ya Jika takdir berkata lain ?

Hari Yang lalu
Linni Susanti
Linni Susanti

Bused dah kemarin gw dari pangkalpinang ke jakarta naik batik air mana malam lahi trus hujan trus ada peringatan cuacu tidak mendukung harus duduk yg bener, trus gw tidur aja misalnya tu pesawat jatoh gw udah mati pas lagi tidur, tp Allah SWT nyelamatin gw alhasil gw sampe di jakarta dengan baik

Hari Yang lalu
Daily Amel
Daily Amel

Aku masih yakin karna allah pasti melindungi anak yang soleha

Hari Yang lalu
Yael Simorangkir
Yael Simorangkir

Tadi kok ada tulis wow di situ tadi

Hari Yang lalu
Mul Yani
Mul Yani

0:21

Hari Yang lalu
Ira Yustina
Ira Yustina

Kan kalau yang atas berhendak hidup ya aman kalau yang atas suruh selesai ya sudah Karna gua naik batik air aman easy jet aja inspirasinya tony fernades yang punya airasia

Hari Yang lalu
FRUZ GAMING
FRUZ GAMING

Anjing lo fakta populer

Hari Yang lalu
aby fadiel
aby fadiel

Gua Hari ini ke Singapore naik lion air nga papa

Hari Yang lalu
Achmad Istawa
Achmad Istawa

Walaupun buruk, tetapi mereka telah berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. Bukannya gampang untuk menjadi pilot ataupun pramugari. Mereka butuh latihan serius sebelum membawamu terbang....

2 hari yang lalu
Alif Aja
Alif Aja

Bagai mana Indonesia mau maju ,bila saling membanding kan perbedaan,an , harus nya saling mendukung & menjadikan perbedaan,an sebagai ke indahan,karena menilai buruk maskapai bukan memecah kan masalah justru menambah masalah,karena pada hakikat nya pesawat hanya lah buatan manusia yg punya gudang salah & hilaf,saya tidak bisa membedakan setiap maskapai ato pesawat,karena bagi ku,benda itu luar biasa yg di rancang oleh otak manusia hingga bisa mengudara jauh d atas awan,yg kedua aku blm bisa berbuat apa" untuk Indonesia ku yg tercinta ato pn untuk dunia,jd mulai sekarang stop pebeda'an,jadi kan pebeda'an sebagai ke indahan,Karno dari situ kita bisa sadar bahwa aku putra & putri Indonesia bangga bahwa d negri ku yg tercinta punya banyak pesawat yg yg berbeda,masalah kecelaka'an itu hanya lah garisan tuhan.

2 hari yang lalu
DIAN NUR AINI
DIAN NUR AINI

hidup dan mati ada di tangan tuhan. gk semua LION AIR itu jelek

2 hari yang lalu
DIAN NUR AINI
DIAN NUR AINI

mohon maaf ni ya lebih baik jangan salahkan maskapai bisa jadi semua kecelakaan ini karna cuaca yg kurang baik.

2 hari yang lalu
Rhegina Putri
Rhegina Putri

Bukan berarti setiap kita naik pesawat selalalu jatuh kan yang penting kita selalu berdoa鈽吼煒

2 hari yang lalu
MICHELLE LAVENDER 837
MICHELLE LAVENDER 837

Pesawat lion air smoga kecelakaan terakhir

2 hari yang lalu
Iruyasu Kun
Iruyasu Kun

RYAN AIR ? PLEASE ITU MASUK 10 TERBAIK KRENA GA OERNAH CRASH.

2 hari yang lalu
Nassyra Yassyra
Nassyra Yassyra

Siapa yg percaya sm pesawat batik air dan Garuda indonesia? Yg setuju like

2 hari yang lalu
Nassyra Yassyra
Nassyra Yassyra

Siapa yg percaya sm pesawat batik air dan Garuda indonesia? Yg setuju like

2 hari yang lalu
rofi jurus kamera
rofi jurus kamera

Bukan maskapai terburuk tapi nama nya musibah mau di apain

2 hari yang lalu
Hosea Christanto
Hosea Christanto

Jangan mencari popularitas diatas penderitaan orang lain, tolong jangan menyebarkan berita yg bisa memperkeruh keadaan 馃檹馃檹馃檹

2 hari yang lalu
Ravaneillo Anugraha
Ravaneillo Anugraha

Jangan jelek jelek kin maskapai.... Semua pilot itu pintar... Jadi.... Saran dari saya Kalau mau cepat ya naik garuda Kalo mau santai dan murah ya naik lion air... Kalo mau selamat ya gak usah naik pesawat....karena semua musibah itu yang tau hanya ALLAH SWT

2 hari yang lalu
japrak muhajirin
japrak muhajirin

semoga mayat/jenajah Lion dapat ditemukan

2 hari yang lalu
fat cat
fat cat

Aku ga peduli kalau buruk yg penting sampai ke tujuan

2 hari yang lalu
Ega Pradana
Ega Pradana

Mudahan indonesia tidak membeli pesawat boeing sering kecelakaan baik air bus a350 380 340 320

3 hari yang lalu
kereta api singasari pandu
kereta api singasari pandu

sekarang semuah pesawat di indonesia pesawat nya ada yang jatuh ya kalo katanya lion air jt 610 di karawang jawa barat

3 hari yang lalu
Reva Nabilaz
Reva Nabilaz

Jangan salahin maskapai nya dong Kalo udah takdir mau gimana lagi

3 hari yang lalu
Erik Wiji Utama
Erik Wiji Utama

sebenarnya lebih buruk garuda indonesia daripada batik air.batik air sekali.kalau garuda indonesia 2 kali kecelakaan.

3 hari yang lalu
Ruli Saputra
Ruli Saputra

Kata siapa lion air pembayarn nya mahal.paling cuman berapa

3 hari yang lalu
Ikhsan Ikhsan
Ikhsan Ikhsan

Garuda indonesia adalah pesawat terbaik di dunia juga lo jadi kita naik aja pesawat garuda yyyyyyyyyyyyyy

3 hari yang lalu
Jihan.azhura Putri
Jihan.azhura Putri

Jan kek gitu dong

3 hari yang lalu
Radit Kecil
Radit Kecil

mba lion air kenapa jatoh

3 hari yang lalu
Athhar Aria
Athhar Aria

Batik air OTP nya bagus njing

3 hari yang lalu
AMIRA Gelsey
AMIRA Gelsey

Katanya biasanya pesawat jatuh itu karena pesawat nya udah lama tapi pesawat lion air jt610 itu kan keluaran terbaru

3 hari yang lalu
James
James

Gue Pilih Lion Air Dan GDI Gue Pilih Lion air Untuk Pulang Kampung Kalo Lagi Gak Ada Uang Gak Papa Tidak Nyaman Yang Penting Gue Pulang Kampung Kalo Saya Pake Garuda Indonesia Pake Ke Luar Negeri Atau Ke Mana Mana Jadi Jangan Saling Mengejek

3 hari yang lalu
Hanna Mazeda
Hanna Mazeda

Lah aku naik batik air gpp tuh kan itu kejadian yg diatas lah yang nentuin

3 hari yang lalu
Popok Gaming
Popok Gaming

Sorry ya min seharusnya mimin juga gk usah nyalahin maskapainya mimin juga gk mau kan klo misalnya chanel terburuk gk mau kan gk usah lahh kaya gtu cri kek konten yg positif mendingan 10 maskapai terbaik . Btw maaf klo ngegas

3 hari yang lalu
Lily Gaming
Lily Gaming

jngan di remeh hin dong emang kamu bisa bikin pesawat

3 hari yang lalu
Yodya AnnuGrahito Anno
Yodya AnnuGrahito Anno

Ini informasi atau menjelekan maskapai yg ada di Indonesia? Semua penerbangan tuh aman kalau anda ngga tau jangan asal BACOT doang FERGUSO!!!

3 hari yang lalu
kpop studying
kpop studying

Batik Air kan tergelincir doang bukan jatuh menurut aku batik air bagus

3 hari yang lalu
reza 3105
reza 3105

Jangan gitu dong Kasian perusahaan nya

3 hari yang lalu
Lutfi Alfarizi
Lutfi Alfarizi

Maskapai terbaik dong

3 hari yang lalu
Epic 1030
Epic 1030

Auto disslike

3 hari yang lalu
Jason Darwi
Jason Darwi

Oh kamu begitu di! Gw tandai lu! Kalau mau lu pergi aja dari Indonesia, dasar. Maklum lah kalo gtu sudah Kehendak Yang Maha Kuasa. Haduh 馃う馃う. Biasa channel kayak gini tuh menghina. Batik bagus kok kalau gw lihat

3 hari yang lalu
channel keluarga no toxic toxic
channel keluarga no toxic toxic

Batik bagus cok

3 hari yang lalu
Rocket Cruisher
Rocket Cruisher

njer ryanair masuk nomer satu lagi ryanair tu maskapai penerbangan yang biasa dijadiin meme liat aja videonya swiss001

4 hari yang lalu
Alyah Nurul Qalbi
Alyah Nurul Qalbi

batik jatuh perasaan ga pernah jatuh

4 hari yang lalu
carlos ferdinatan
carlos ferdinatan

9:20 ada suara aaaaaaaaaaaaa

4 hari yang lalu
Yuna Marsel
Yuna Marsel

Itu cuma masa lalu jangan ngeremehin lu apa bisa nyetir

4 hari yang lalu
CRISYE FELIKS
CRISYE FELIKS

Garuda Indonesia is the best馃憤馃憤馃憤馃憤

4 hari yang lalu
Sashi Kirana
Sashi Kirana

Garuda indonesia tetap dihati!

4 hari yang lalu
Hadrian Aryawira
Hadrian Aryawira

Sok tau

4 hari yang lalu
White Day School
White Day School

Bagiku Semua Pesawat Itu Tidak Ada Yang Maskapainya Yang Buruk. Itu Bukan Karena Kecelakaan Pesawat Yang Bisa Membuat Maskapainya Buruk. Kalau Kita Bilang Maskapainya Buruk....Nanti Lama2 Kaliam Akan Lebih Suka Kok Maskapainya. Masak Batik Air Buruk Maskapainya...Papa Aku Aja Suka Naik Pesawat Batik Air.

4 hari yang lalu
Adinda Mahadewi
Adinda Mahadewi

Jan ngehina!!!!!

4 hari yang lalu
Zivana Sari
Zivana Sari

Aku lebih suka garuda ama wings karena pesawat garuda halus klo mendarat, lalu garuda layanan nya juga bagus dan suka banget,,,, wings juga sama sama enak apa lagi pesawat kecil kalo mau jatuh dia enak jatuh nya kan pesawat kecil jadi aku suka garuda dan wings

4 hari yang lalu
Reagen Chandra
Reagen Chandra

Jangan di gituin lah kasihan. Mending bisa bikin perusahaan pesawat

4 hari yang lalu
youtuber
youtuber

Gw masih naik batik air Aman kan?

4 hari yang lalu
Sinta Yulia Putri
Sinta Yulia Putri

tapi cinta ku pramugari Lion air

4 hari yang lalu
jak tv jak
jak tv jak

Ini bukan salah maskapai ini jalanya Tuhan kalau memang sudah dipanggil ya sudah harus diterima

4 hari yang lalu
surya oke
surya oke

Saya mah mendingan naik pesawat Saudia Arabia waw nyaman pelayanan bagus dan baik dan pesawat nya pesawat Jeddah mekkah

4 hari yang lalu
GAMPPLAY gaming
GAMPPLAY gaming

Gw kalo naik pesawat semuanya, yang penting do'a biar bisa selamat

4 hari yang lalu
Big Smoke
Big Smoke

Ryanair landingnya ngeri

4 hari yang lalu
Riski Seko
Riski Seko

Maksudnya gambar pesawat yang terbelah HOAX

4 hari yang lalu
Riski Seko
Riski Seko

HOAX

4 hari yang lalu
Baldi
Baldi

BEGO LU KEROAN AIR BAGUS MASUK SKYTRAX BEGO

4 hari yang lalu
FIKRI GAMING
FIKRI GAMING

Mau naik pesawat apa pun GK papa Mati atau hidup itu Allah yg ngatur

4 hari yang lalu
Achmad Zainal
Achmad Zainal

Semoga tidak ada kecelakaan lagi amin

4 hari yang lalu
Endang Purwanti
Endang Purwanti

biaya murah tidak mesti kalo maskapainya jelek kok

4 hari yang lalu
Lisa鈥檚 Rambo
Lisa鈥檚 Rambo

Korean eir bagus loh pernah naik gw

4 hari yang lalu
Rifky sadri
Rifky sadri

Waduh korean air juga sky team sama kayak garuda

4 hari yang lalu
selia rahminy
selia rahminy

Pesawat jatuh bukan karena pesawatnya dan pilotnya pesawat jatuh itu udah takdir dari Allah SWT :D

4 hari yang lalu
Matahari Julio
Matahari Julio

Bacod

4 hari yang lalu
Hero Game
Hero Game

adam air???

5 hari yang lalu
Nathania Paramitha
Nathania Paramitha

Gpp sih aku mah soalnya Allah Yang tau ajal kita Dan kecelakaan itu ga ada yang tau kapan

5 hari yang lalu
ASALLAM GT
ASALLAM GT

WINGS AIR MANA NIH? GW NAIK WINGS AIR DELAY 3 JAM -_-

5 hari yang lalu
Haikal Salman Arrozaan
Haikal Salman Arrozaan

Iberia Nggak Jelek

5 hari yang lalu
Haikal Salman Arrozaan
Haikal Salman Arrozaan

Korean Air Nggak Jelek goblox!!!!!!

5 hari yang lalu
Haikal Salman Arrozaan
Haikal Salman Arrozaan

Masa Air Mauritius Buruk? Kan Bagus maskapainya

5 hari yang lalu
Haikal Salman Arrozaan
Haikal Salman Arrozaan

Easyjet Juga Nggak Buruk

5 hari yang lalu
Haikal Salman Arrozaan
Haikal Salman Arrozaan

Royal Jordanian Airline Nggak buruk

5 hari yang lalu
The NextGamer
The NextGamer

Suara apatuh 09:19 kaya suara bayi馃構馃構馃構馃構

5 hari yang lalu
EVOS鈥XShark
EVOS鈥XShark

Kalo Gua Garuda Indonesia Lebih Aman Tapi Terserah Yang Diatas

5 hari yang lalu
Jatiwarna ModelKa Studio
Jatiwarna ModelKa Studio

Ryan air mendarat nya gakenak

5 hari yang lalu
Ahmad Zuqi
Ahmad Zuqi

Pengen tau jelas tentang lion air? Check channel Vincent raditya

5 hari yang lalu
#CCTVALASROBANOYI ALASROBAN
#CCTVALASROBANOYI ALASROBAN

Batik air itu masih mending karena kalo mau terbang sama captain vincent raditya pasti di cek double

5 hari yang lalu
iwan santoso
iwan santoso

kalo pesawatnya gak boleh di naikin mendingan gak usah di ciptain buang aja g*b*o*

5 hari yang lalu
Riski Pro
Riski Pro

lo jangan jelek2 kan LION

5 hari yang lalu
Arfa Ghaisan
Arfa Ghaisan

Korean air bagus udah gw coba

5 hari yang lalu
Andrul Persada
Andrul Persada

Woy kalian jangan ngejek pesawat lion air terus pesawat lion air sering delay untuk keselamatan penumpang tau!!!! 馃槧馃槧馃槧

5 hari yang lalu
Vharo Kamil
Vharo Kamil

capt limbong sudh menjelaskan jd buat kalian yg suka jelek虏in coba deh liat video nya capt limbong

2 hari yang lalu
PUBGTeam,TV
PUBGTeam,TV

Tapi kok tetep jatuh Udah nunggu delay lama jatuh lagi CANDA GAN

4 hari yang lalu
Devana Tjiu
Devana Tjiu

Setuju

4 hari yang lalu
d ag
d ag

CHINA AIR LINE 馃槏馃槏馃槏

5 hari yang lalu
Dennis Juan
Dennis Juan

selama ini gw naik batik air LOL

5 hari yang lalu
CARROLLINA OLLIVVEE
CARROLLINA OLLIVVEE

Paling favorit Garuda Indonesia Boeing 737-300 teter lahh

5 hari yang lalu
Virgin 001
Virgin 001

Mana Air Koryo

5 hari yang lalu
Virgin 001
Virgin 001

Pesawat Kesukaan Saya Ryanair

5 hari yang lalu
Anatayya Nabila
Anatayya Nabila

Pas sebelum lion air jatuh aku udh mimpi lion air jatuh tapi di darat 馃馃馃馃

5 hari yang lalu
M. HUSNI MUBAROK
M. HUSNI MUBAROK

Kalau aku sriwijaya air

5 hari yang lalu
Enggar gaming
Enggar gaming

Mau naik yg murah tapi mnta pelayanan baguss, bikin sendiri pesawat goblog

5 hari yang lalu
Diana Sumban
Diana Sumban

Masih Ada Lagi yaitu merpati air Dan Adam air !

6 hari yang lalu

Berikutnya