MASAK 1 TELOR DADAR AJA SAMPE 15 MENIT??? FT. MGDALENAF

Rudy Pranata
Rudy Pranata

Sangko wk kutang se yang barendo.... Hahaha Min...kalo ke bukittinggi jangan lupa mampir ke rumah makan nasi kapau...tempat nya di desa kapau...ada nasi kapau uni ETI.. asli min...cobain deh...

Jam Yang lalu
Lenky Prayudi
Lenky Prayudi

ne salah satu yg nulis nama kota Bukittinggi dengan benar sbb bnyk org luar Bukittinggi nulisnya pakai spasi (Bukit Tinggi).... keren mamen...

Jam Yang lalu
Syahrul Rizki
Syahrul Rizki

Kebetulan saya juga punya rumah makan kupat blengong

2 jam yang lalu
Syahrul Rizki
Syahrul Rizki

Coba mampir ke tegal bang. Cobain kupat blengong khas tegal

2 jam yang lalu
Om Iyak
Om Iyak

Hadeuh itu enak banget pasti

2 jam yang lalu
Dewi Ratnasari
Dewi Ratnasari

Sambil nelen ludah nontonnya,auto laperrr

3 jam yang lalu
Flora Astuti
Flora Astuti

Enak banget tuh masakannya. Kalian berdua keliatan bahagia sekali :D entah karena satu sama lain entah karena makanannya, atau kedua-duanya.

4 jam yang lalu
Yudhi Tanjung
Yudhi Tanjung

Ke pekanbaru coy, ikan gulai kepala patin, dan ikan baung sungai khas melayu

5 jam yang lalu
adhyatma kartika
adhyatma kartika

Wahaaaa 😂seneng banget liat bang nex sama magda 😂😂😂 keknya cocok banget. Sering sering colabs la bang...

5 jam yang lalu
Oky Dudi Dharmawan
Oky Dudi Dharmawan

BRENGSEK KENPA GW NGILER ,KAMVING...!!!

6 jam yang lalu
Olivia Febrianti
Olivia Febrianti

Batam banggggg

7 jam yang lalu
Nisa Ulfikriah
Nisa Ulfikriah

Deket rumah ku banget ya ampuuun Tapi sekarang lagi di padang, gak lagi di bukittinggi Seumur2 belom pernah langsung makan disana, seringnya bungkus bawa pulang Tuh kan.. Jadi kangen 😭 Nonton tengah malem lagi, jahad emang ni orang bedua :')

8 jam yang lalu
Mle Yuhu
Mle Yuhu

ITU TELOR FAVORIT GUE BGT!! Pengalaman pertama ke Solok dihidangkan itu dan YA ALLAH Rasanya enak banget PARAAH :( gapernah makan telur se crispy tapi lembut :( masakan orang minang emg favorit banget dah :(

8 jam yang lalu
Shinta Salaswati
Shinta Salaswati

Resepnya cuman minyak banyak dan sabar nunggu telurnya sampe matang jangan dibolak balik terus, yang paling intinya selesai digoreng telurnya itu harus bner² minyaknya tiris,kalo minyaknya blom tiris ga garing nanti

9 jam yang lalu
Shinta Salaswati
Shinta Salaswati

Orang Minang mana suaranya

9 jam yang lalu
Abram
Abram

YANG NONTON TENGAH MALEM KITA SENASIB

9 jam yang lalu
Asmaul Haq Jr
Asmaul Haq Jr

Bwihh awet trending😀😀

9 jam yang lalu
Devi Permatahati
Devi Permatahati

Anjir bikin laper 😂

9 jam yang lalu
Hadi Wiranata
Hadi Wiranata

Minyaknya item

9 jam yang lalu
Jessmin Lee
Jessmin Lee

Guwe lihat ngiler jadinya yummy 😋 😋 😋

10 jam yang lalu
Birin Paska
Birin Paska

Masak 1 telor dadar aja 15 menit,bayangkan klo telor dinosaurus brapa menit yak..:)

10 jam yang lalu
Fidel Simanjuntak
Fidel Simanjuntak

Auto Laper Njir . . -_-

10 jam yang lalu
Acil ed
Acil ed

Laper😫

11 jam yang lalu
صالح المشوح
صالح المشوح

Wow mantap jiwa bro. jafi ngiler. .

11 jam yang lalu
Jonathan Leman
Jonathan Leman

Ada yang Tahu Kenapa Abang Nex Carlos Setiap Video Tentang Telur pasti Trending? 😂😂😂

11 jam yang lalu
Intan Siahaan
Intan Siahaan

Anjir baru 2 hari OCD liat ginian jadi batal shit ... Kaga niat gilaaa:(

11 jam yang lalu
Lizania Fitri
Lizania Fitri

Tega lu nexcarlos.. gw ngiler paraaah berdua anak gw

12 jam yang lalu
vagha julivanto
vagha julivanto

Mnt alamat makannya broooo

12 jam yang lalu
Isnaini Fadjriyanti
Isnaini Fadjriyanti

Kalau liat ko Nex makaaan hmmmm gemes ingin makan 😩😩 tapi ku ingin dieeet 😫😫😫

12 jam yang lalu
netijen mahabenar
netijen mahabenar

Explore minang...mantap daaa

12 jam yang lalu
aziz Sadewa
aziz Sadewa

okei

12 jam yang lalu
Erna Waty
Erna Waty

MGDALENAF cantik berkelas dan sopan sopan pake baju nya,,

12 jam yang lalu
SAID YAZID
SAID YAZID

Ngiler gue bang, untung tahun baru nanti ke padang 👍👍👍

13 jam yang lalu
Joy Harley
Joy Harley

setiap ane lihat video nex carlos berat badanku naik terus

13 jam yang lalu
teguh pandu
teguh pandu

Vidionya 13 menit, masak telornya 15 menit, hmmm

13 jam yang lalu
Arianto Gunawan
Arianto Gunawan

Hadehhh baru selesai makan liat video ni lapar lagii

13 jam yang lalu
Fadhli Gusti Chandra
Fadhli Gusti Chandra

Jadi kangen kampung dan makan di sana rm ni ir

13 jam yang lalu
Fransiska Teresia
Fransiska Teresia

Bisa gofood ke jakarta juga ga?

13 jam yang lalu
Putika Oktaviani
Putika Oktaviani

Indonesia 🇮🇩

13 jam yang lalu
Dhiya Almaqdisi
Dhiya Almaqdisi

percuma komentar kalian di abaikan wkwk

13 jam yang lalu
Wandi Sukardi
Wandi Sukardi

Setiap nonton video abang yang satu ini, air liur gak berenti netes Wkwkwkwk

14 jam yang lalu
lidya party
lidya party

dan aku laparrrrrrrr

14 jam yang lalu
Sutopo Sejati
Sutopo Sejati

Ini kenapa ya saya kok nonton orang makan sampai habis...

14 jam yang lalu
Rian Ainur
Rian Ainur

Anyiiir laper gua cok....

15 jam yang lalu
RaMa_ LegeNDS
RaMa_ LegeNDS

Ciee masuk trending

15 jam yang lalu
Colby Hawkins
Colby Hawkins

bnyak yg coment minyaknya hitam,itu kan bukan minyak tapi oli mesin

15 jam yang lalu
Rafi Ramadhan
Rafi Ramadhan

Bang menit ke 12:04 gua udh mangap kok gk nyampe makanannya :'(((

15 jam yang lalu
Agatha Miralovic
Agatha Miralovic

Nontonnya sengaja beli nasi padang dulu...wkwkwk..

15 jam yang lalu
renaldi cikiw
renaldi cikiw

AUTO LAPER!!

15 jam yang lalu
Rafli Nizar
Rafli Nizar

Minang bukittinggi angket tangan

15 jam yang lalu
NCS Official
NCS Official

Gagal diet dah aku D:

15 jam yang lalu
hary ikhmadhia
hary ikhmadhia

Dekat rumah gue dong..

15 jam yang lalu
Umi Nuri
Umi Nuri

Cocok banget nih ka magda ama nex carlos

16 jam yang lalu
Anang 96
Anang 96

Waktu abang pergi ke siborong borong Datang hujan yang amat deraslah. Terkejut abang terheran heeraan Sebab abang belum pernah kesanaa. Untung datang namboru panjaiiitan Martarombo kami di jalan Di ajaknya aku kerumah diiiiiaa Makan daging anjing dengan sayur kooolll SAYUR KOOLLLLL SAYUR KOOLLLLLL Makan daging anjing dengan sayur kooolll SAYUR KOOLLLLL SAYUR KOOLLLLLL Makan daging anjing dengan sayur kooolll

16 jam yang lalu
ling ling
ling ling

Cie cieeeee kolab ama... ehem

16 jam yang lalu
anahera
anahera

Ndeh taragak baluik pl deknyoooo 😥😥 baluik lado ijau, ndeeehh..

16 jam yang lalu
Lina Inayah
Lina Inayah

Gw padahal baru makan 1 jam yg lalu ngeliat kalian makan gw ampe laper lagi ini....

16 jam yang lalu
gitaa rahmaa
gitaa rahmaa

Aduh jengkolnya ngiler amat

16 jam yang lalu
Hackers Beneficial
Hackers Beneficial

Makan lempah kuning bangka enak banget...

16 jam yang lalu
wayan x gaming
wayan x gaming

Kenyang liatnya om..

16 jam yang lalu
Larasati Desi 3
Larasati Desi 3

Minyaknya ga sehat

16 jam yang lalu
Maryoki Saputra
Maryoki Saputra

Padahal baru habis makan, tp liat ini laper lagi. Tanggungjawab woyy..

16 jam yang lalu
Dyatz Unch
Dyatz Unch

Kalo Mesen GoFood Nya Dari Tangerang Gimana??😂

17 jam yang lalu
Immanuel Kris
Immanuel Kris

Yay trending....

17 jam yang lalu
Hilmi Fauzan
Hilmi Fauzan

Trending trusss cuyyy

17 jam yang lalu
gusti ayu
gusti ayu

Yakinlah gua Bukittinggi masuk list liburan tahun depan ^^9) enak kayanya kulinernya~~

17 jam yang lalu
Dicky Rachmad
Dicky Rachmad

Chemistrynya bagus ...anti jaim2an :-D

18 jam yang lalu
eka permana
eka permana

Ko kalo makam jangan sambil ngomong... pamali tuh 😁

18 jam yang lalu
Magda Ani
Magda Ani

Telurny sehat, cara masak ny yg gak sehat

18 jam yang lalu
Dangerous 27 Dangers
Dangerous 27 Dangers

Kbnykn iklan ..bkin kaya nih

18 jam yang lalu
dwi uik
dwi uik

Idiiih minyak nya item bgtttt..

18 jam yang lalu
Maudy Tifanny
Maudy Tifanny

Kaya telur dadar buatan mama ku

18 jam yang lalu
selebprank xtv
selebprank xtv

Padang-bukit tinggi,bukannya beda ya? Sama kaya daerah aku lampung,,orang banyak bilang bandar lampung,padahal bandar lampung itu nama ibu kota lampung,bukan provinsi

18 jam yang lalu
Rivanda geming
Rivanda geming

Aku orang Padang

18 jam yang lalu
Fadhly Muhammad
Fadhly Muhammad

Cubo sakali2 “ampiang dadiah, cindua langkok, ituak lado ijau” da 😁🤣

18 jam yang lalu
Samsung Brand
Samsung Brand

Nelen ludah.

19 jam yang lalu
SZ Tampi
SZ Tampi

trending gara gara telor trus bngst

19 jam yang lalu
rio ferdian
rio ferdian

Di rumah gua ad tlor tp nggk ada nex carlos,ihhhh

19 jam yang lalu
ericson daniel
ericson daniel

Kuat makan ni cewe

19 jam yang lalu
Dini Permatasari
Dini Permatasari

kata temenku yg asli padang, makanan padang di padangnya asli memang lebih enak..

19 jam yang lalu
Dhea Noviana
Dhea Noviana

Minang is here 😀

19 jam yang lalu
NOVA Gaming
NOVA Gaming

dekat rumah gua itu!!

19 jam yang lalu
Miko Saputra
Miko Saputra

Njirr, pengen pulang gw ke Bukittinggi

19 jam yang lalu
Ananda Yuswanti
Ananda Yuswanti

menarik sih, tapi liat warna minyak nya jadi mikir" lagi wkwkw

20 jam yang lalu
Bintang Farhan Ganesha
Bintang Farhan Ganesha

Setiap bebau telor 90 % trending

20 jam yang lalu
diaz rachmat
diaz rachmat

udah pernah gw kesitu broh

20 jam yang lalu
Indri Yani
Indri Yani

Waowww

20 jam yang lalu
Maythesya Oktavioni
Maythesya Oktavioni

Di Sumbar nasinya memang perah, krn masyarakatnya tidak suka nasi pulen. Semua varietas padi yg ditanam (lokal maupun hibrida) adalah beras perah.

20 jam yang lalu
Pradipta Ramadhan
Pradipta Ramadhan

Oi bg. Itu yg cewek siapa. Cakep njir

20 jam yang lalu
Nyoman Ratnawati
Nyoman Ratnawati

Kayaknya enak semua yg dimakan deh.haaaaaa seru saja lihatnya

20 jam yang lalu
Divya Ranjani
Divya Ranjani

Nasi kapau cobain bang. Mantap tuh. Main sekalian ke padang bang, main ke taplau. Cucuik langkitang

20 jam yang lalu
OrangSeberang '
OrangSeberang '

Bukittinggi itu bukan padang pak.

20 jam yang lalu
Grosiran Batam
Grosiran Batam

Enak kak yang lagi cari style kekinian mampir chanel kita

21 jam yang lalu
Nurfajriani Hajir
Nurfajriani Hajir

toli toli tidak ada😭😭😭😭😭😡😡😡😡

21 jam yang lalu
rus pandi hemp keren
rus pandi hemp keren

masak masak jadi trending juga ya

21 jam yang lalu
Nisa Yusran Alwi
Nisa Yusran Alwi

Gue tadinya males makan , goleran aja di kamar sambil buka youtube , eh iseng buka video ini , ahh elah jadi lapar gue jadi pen langsung ke warung nasi padang 😭😭😭 meski bukan ke bukit tinggi 😫😫

21 jam yang lalu
Yogi Arsyil Syahputra
Yogi Arsyil Syahputra

😊 kota saya

21 jam yang lalu
Meky Yanto
Meky Yanto

Bukan padang Bukittinggi..sumbar Bukittinggi...

21 jam yang lalu
Anelka Gaco
Anelka Gaco

Hmm....laperrr😥

21 jam yang lalu
Andry King76
Andry King76

Trending Langsung 😂

21 jam yang lalu

Berikutnya

CHILI CRAB JUMBO
CHILI CRAB JUMBO

Ria SW

6 bulan yang lalu

LIWETAN 1 M!
LIWETAN 1 M!

MGDALENAF

7 bulan yang lalu