MAPOLDA RIAU DISERANG JOKOWI GERAM!

Yuminar Sih
Yuminar Sih

Alloh slalu bersamamu pak dhe salam 2 periode

5 bulan yang lalu
Gembod Doank
Gembod Doank

Makanya pak jaga NKRI.yg tegas dong.

6 bulan yang lalu
axa 575757
axa 575757

Buatlah uu hukum mati utk teroris dan dimiskinkan utk koruptor

6 bulan yang lalu
agus rambo
agus rambo

Tetap semangat bpk presiden beserta keluarga n staf...

6 bulan yang lalu
Cellyn Celvya
Cellyn Celvya

Kenapa teroris tidak meledakkan diri di kantor DPR ya??? Kok malah orang2 yg sedang sembahyang!!!

6 bulan yang lalu
Nico Widjaja
Nico Widjaja

Islam tidak sama dengan teroris. Jauh beda ya. Teroris juga bukan Islam.

6 bulan yang lalu
Sulaiman Leman
Sulaiman Leman

Mantab pak jokowi...

6 bulan yang lalu
Anthony Andana
Anthony Andana

segerakan perpu pak #gbu pak 2priode

6 bulan yang lalu
Kiswatul Jannah
Kiswatul Jannah

Terorism adalah ajaran atau doktrin sesat atau ajaran setan , mereka sangat dilaknat oleh Alloh SWT.

6 bulan yang lalu
Marji Adja
Marji Adja

BEGINILA KALAU RUU TERORISME SUDAH 2 TAHUN GAK DI SELESAIKAN.WAKIL RAKYAT KEBANYAKAN POLITIK.WAKIL RAKYAT TIDAK MEMENTINGKAN KEAMANAN RAKYAT.

6 bulan yang lalu
Was Tuti
Was Tuti

pak jokowi jga kshatan sllu shat trus ya pak ...smga cpt d tngkep teroris ny dan tolong hrus d hkum mati supya tdk ad kjdian2 lg

6 bulan yang lalu
mamet Raharjo
mamet Raharjo

TNI... NKRI

6 bulan yang lalu
Mas Kaspin
Mas Kaspin

kmna fpi gerindra pks pan....ko ga demo2..menentang teroris....

6 bulan yang lalu
Mas Kaspin
Mas Kaspin

usir..islam2 radikal yag ada di indonesia..islam nusantara yg ada di indonesia islam cinta damai...jngn smpai kita di kuasai islam timur tengah sprti suriah....

6 bulan yang lalu
Zyarav Zany
Zyarav Zany

Ada masih ingat ga siapa wakil presiden kita sekarang ???

6 bulan yang lalu
Fahri azawan
Fahri azawan

Kok gua mikir nya ada maen politik yaa di balik kejadian terorisme akhir" ini, karna gua mikir kita bakalan pilpres 2019, trus indonesia tuan rumah asian games yg mana bakalan bnyk WNA yg datang ke Indonesia, tapi itu hanya perkiraan gua sebagai warga negara biasa

6 bulan yang lalu
Faosi Fahrur
Faosi Fahrur

Saya mao tanya .siapa ya yg jd juru tulis nya yg di bc olh kpl negara

6 bulan yang lalu
Anisam Lampung
Anisam Lampung

kalau tidak tegas sama teroris negara akan buang energi yg tak berguna teroris di dooor aza tamat masalah

6 bulan yang lalu
Wahyu Putra Pratama Wahyu Putra Pratama
Wahyu Putra Pratama Wahyu Putra Pratama

Hidup TNI rakyat akan selalu Mendoakan muda2han selamat dalam mengemban tugas demi NKRI yang kita cintai, dan muda2han ALLAH SWT akan selalu melingungi setiap langkahmu dalam menjalankan tugas demi keamanan negara AMIIN

6 bulan yang lalu
Noval Manusama
Noval Manusama

kalo UUD MD3 cpt sekali bikin nya, trus UUD teroris sampe 2 thn kalo minta naik gaji maunya cepat" DPR DPR ZONK ZONK

6 bulan yang lalu
Jack Dulngalim
Jack Dulngalim

Harusnya para ulama bukan berbondong2 ke Istana saja dan mengundang Presiden Jokowi datang ke pesantren2 tapi ramai2 ke DPR untuk cepat mengesahkan UU yg ditunggu2 rakyat demi keselamatan kita semua Dan jangan sampai rakyat berpikiran bahwa teroris identik dengan Islam..

6 bulan yang lalu
Gus Nur Ustad Cabul
Gus Nur Ustad Cabul

Ayo pak wiranto suruh DPR segera selesaikan RUU klo zonk nyinyir tembak aja congornya

6 bulan yang lalu
Zulhafni Tanjung
Zulhafni Tanjung

Sdhlah P'....BIN bubarkan saja gak guna...mkn gaji buta...mendingan uangnya utk kenaikan gaji PNS...yg skrg ini makin sengsara...😢😢😢

6 bulan yang lalu
Zulhafni Tanjung
Zulhafni Tanjung

P' jokowi...BINnya pada kemana...kok bisa kebobolan...??

6 bulan yang lalu
Jefri Sasongko 93
Jefri Sasongko 93

DPR gak guna, gerindra ,pks.

6 bulan yang lalu
Wina Joyo
Wina Joyo

Yth pak presiden...kejadian demi kejadian bukan ditonton pak? Bpk harus mengambil suatu keputusan Utk membasmi teroris...dan perlu ditekankan ini bukan jihat tapi bunuh diri...masuk neraka!!! Islam tdk radikal, islam itu indah..terjunkan aja tni! Karena bukan kelasnya polisi lagi??kalau bpk presiden tdk menurunkan tni utk menyelidiki berarti ada apa2x nya...

6 bulan yang lalu
Alfa Azza
Alfa Azza

aku tahu akan kesedihan pak jokowi.krna terrorist telah merusak otak manusia yg lemah iman nya.. tpi Allah swt akan sllu mnguatkan hati pak jokowi.. sehat sllu pak jokowi lanjut dua periods aminn

6 bulan yang lalu
Fly Lexo
Fly Lexo

dpr jancok jaran mkn gaji buta..buat undang2 2 tahun g selesai,,,jgn2 otak teroris tu dpr....

6 bulan yang lalu
Mohamat Jamroni
Mohamat Jamroni

POLRI awasilah terus aliran aliran sesat ini,dimana pun hanya aliran ini yang buat kacao,hapuskan aliran ini dari negri Indonesia,

6 bulan yang lalu
Fly Lexo
Fly Lexo

jangan2 ni otak teroris lawan politiknya pak joko wi...

6 bulan yang lalu
Mb ak
Mb ak

9

6 bulan yang lalu
Lisa Leo Leo
Lisa Leo Leo

Terorisme bener2 biadab smpk tega membunuh darah dagingnya sndiri

6 bulan yang lalu
alex susanto
alex susanto

kami rakyat mendukung PRESIDENT JOKOWI-POLRi-TNI MEMBERANTAS TERORIS ISIS SAMPE KE AKAR-AKARNYA...!!!

6 bulan yang lalu
Andre Yanuar
Andre Yanuar

Presiden dan kapolri sama2 lembek ya dihajar terus pakkkk

6 bulan yang lalu
tri ani
tri ani

Emang harus bersatu demi NKRI, TNI juga ahli tembak kok,, bagus emang TNI harus di libat kan,, setuju Pak Tito,,,

6 bulan yang lalu
Tjokro Bhirowo
Tjokro Bhirowo

Pengedar narkoba koruptor terroris harus di hukum mati..

6 bulan yang lalu
Eri Erik
Eri Erik

Negara harus sangat tegas dalam berantas para perusuh negara,,tegakan hukum,,hukum mati para kelompok kelompok radikal yg merongrong negara kesatuan republik indonesia,,,tegas tegas tegas,,tembak ditempat biar kapok mampus

6 bulan yang lalu
As Ajss
As Ajss

Ya alloh lindungilah kita semua dari mara bahaya,begitu jg dgn bpk president kita kami rakyat Indonesia butuh pemimpin sprti beliau,sehat trs nggeh pak joko widodo,smg sll dlm lindungan alloh swt amin

6 bulan yang lalu
ide fiksi
ide fiksi

pe ran ng dingin

6 bulan yang lalu
Wahyuni Keisa
Wahyuni Keisa

Betapa berat Bevan pakde..klhtan bngt beliau sangat lelah..begitu msih ada yg musuhi...Allah bersama pakde slalu

6 bulan yang lalu
ALFIAN FAKHRUROJI
ALFIAN FAKHRUROJI

Allah melaknat terorisme. Hukum dunia lemah. Hukum akherat? Nggak bsa di bayangin. Sya dukung presiden, TNI, POLRI untuk membasmi terorisme.

6 bulan yang lalu
Mahmood Ahmad
Mahmood Ahmad

Di negara saudi teroris tidak ada ampun pokoknya dimatikan semua .demo-demo saja juga di tembak biar mati cepat habis

6 bulan yang lalu
kus waris47
kus waris47

Yo ngono cek wedhi Mosok ga duwe wedhi blas

6 bulan yang lalu
Mahmood Ahmad
Mahmood Ahmad

Teroris tembak saja pak densus biar mati

6 bulan yang lalu
Katarina Sujono
Katarina Sujono

Indonesia negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia terkenal sebagai negara yang cinta damai. Warga asing yang saya ketemui, terutama yg dari Eropa dan Amerika Latin memiliki kesan yang sangat indah ttg Indonesia. Rakyat Indonesia terkenal ramah dan baik menerima orang asing dengan senang gembira. Marilah terus menjaga citra Indonesia ini dimata internasional, jangan cemari negara Indonesia dengan radikalisme, fundamentalisme dan kekerasan yang mencemari nama Indonesia di mata dunia. Saya percaya pemerintah dan penegak keaamanan bekerja sama dengan pemerintah serta seluruh bangsa Indonesia. Membawa negara Indonesia yang lebih aman, sejuk dan makmur utk seluruh bangsa Indonesia.

6 bulan yang lalu
AB1115 ML
AB1115 ML

D tembak mati semua teroris d indo...klau cma hkum pnjra kluar mengulang lg jdi teroris

6 bulan yang lalu
budi arif
budi arif

AB1115 ML saya tdk setuju kl hukum mati tembak aja lututnya n jangan di kasih obat biar merasakan sakit kl tbak mati enak x ngerasa sakitnya di dunia

6 bulan yang lalu
jann 18
jann 18

Selama belum ada uu untuk membatasi para pemuka agama yg menyebar ajaran radikal akan ada bom2 berikutnya.

6 bulan yang lalu
Sugito Bono
Sugito Bono

Bok yao yg rukun sedulur2ku nkri negoro supaya jenjem ayem loh jinawi kerto raharjo amiin

6 bulan yang lalu
l ok
l ok

Ganti persiden

6 bulan yang lalu
k3sy4
k3sy4

l ok goblok..

6 bulan yang lalu
Tutik Srias
Tutik Srias

l ok g nyambung sekali komentmu

6 bulan yang lalu
yikuanh gorin
yikuanh gorin

Indonesia klo teror g di hikum tembak di tempat indonesia akn tertinggl smuya cotoh ya ekonomi jd tergaggu klo tror g d habisin

6 bulan yang lalu
Galir Lir
Galir Lir

org awam pasti gak bakalan bisa menterjemahkan tujuan dan arti dari bbrpa kejadian yg menimpa negeri ini. kita (org awam) hanya bisa mengutuk si pelaku, kita tak mencoba utk menengok jauh kebelakang si pelaku. Semoga masyarakat bangsa ini menjadi lebih cerdas dan waspada serta perkuat persatuan.

6 bulan yang lalu
Mantasak Sitompul
Mantasak Sitompul

Kalau bisa penyisiran teroris disumatra dan daerah lain dari kampung kampung sampai pedalam sumatra jangan jangan udah ada sarang teroris disumatra kalu bisa dari dusun semua sumatra harus disisir dari teroresme

6 bulan yang lalu
Jumani Jumani
Jumani Jumani

Seiman.tapi pengecut.

6 bulan yang lalu
[Ranger.Putih ]
[Ranger.Putih ]

Disaat negara negara lain berlomba lomba menciptakan teknologi untuk bisa ke Mars, berlomba menjadi yg terdepan dalam menemukan energi terbarukan pengganti fosil, menemukan obat kanker dan Aids. Negara kita masih saja sibuk menangani teroris, dan isu SARA. Menurut saya OVERDOSIS AGAMA lebih membahayakan drpd narkoba.

6 bulan yang lalu
LI Sa
LI Sa

Ganti presiden 2019

6 bulan yang lalu
shopsolution enyonk
shopsolution enyonk

Presiden pilihamu siapa mba...teroris

6 bulan yang lalu
Tjokro Bhirowo
Tjokro Bhirowo

LI Sa Di ganti mbokmu

6 bulan yang lalu
Sefnat Mahuze
Sefnat Mahuze

DPR WOIIII JANGAN MOLOR..... CEPAT REVISI SUDA... 😡😡😡😡😡😡

6 bulan yang lalu
Romi Framika
Romi Framika

Tembak di tempat aj para pelaku terror..

6 bulan yang lalu
Papiku Suyardi
Papiku Suyardi

Pak jokowi harap lebih ber hati2 bukan tdk mungkin menjadi sasaran para teroris bangsat ..pas pampres harus lebih waspada jaga presiden kita semaksimal mungkin ....Tuhan jaga presiden kami.. agar selalu selamat pada setiap langkahnya..dan dapat menumpas teroris sampai habis!!

6 bulan yang lalu
Dunia Kita
Dunia Kita

Biadab’. Begitu lah awal muasalnya kenapa TIMUR TENGAH KAGAK PERNAH DAMAI... Ajaran iblis’ mengikat mereka’. Jangan sampai negri indonesia’ terikat oleh iblis’. Adat budaya kita JAUH LEBIH MULIA’ dan BERADAB dari bangsa JAHILIYAH

6 bulan yang lalu
Prit Mpritz
Prit Mpritz

Negara butuh panjengan bapak jokowi......negara butuh orang yang mau bekerja dan bekerja ........negara tdk butuh orang yg suka nyinyir....sehat selalu bapak jokowi

6 bulan yang lalu
jann 18
jann 18

Geram2 aja gak guna pak, segera keluarkan perpres

6 bulan yang lalu
Anis Ceunfin
Anis Ceunfin

jann 18 Sip bro, kita mengharap kan yg terbaik nti perpu nya keluar,jd yg nama nya teroris langsung hukum mati

6 bulan yang lalu
jann 18
jann 18

Kita lihat aja apakah bakal keluar uu utk membatasi pemuka agama menyebar paham radikal (ujaran kebencian dll) kalo sifat uu yg keluar tidak mengandung efek jera gak salah saya bilang "SESULIT ITU BUAT UU KALAU MENYANGKUT SAUDARA SEIMAN".

6 bulan yang lalu
Anis Ceunfin
Anis Ceunfin

jann 18 Okey bro, Mudahan tdk ad lg korban jiwa,gw menyayangkan aj bro, dpr nya lelet dan patut dipertanyakan

6 bulan yang lalu
Alfa Azza
Alfa Azza

jann 18 DPR bro sllu lelet.. loe ga tau. gerindra. pks tdak setuju perpu terrorist di kluarin.. ada apa dgan pks. gerindra?? kita rakyat cerdas sllu dukung pak jokowi. jgan pilih partai pendukung terrorist pks. gerindra pan..

6 bulan yang lalu
jann 18
jann 18

Yohanes Yohanes yahh mudah2an sebelum tanggal tsb ga jatuh korban lagi. sebenarnya sudah darurat terroris tapi kalo mau santai2 saja ya terserah, jujur saya jadi takut ibadah dan cara pandang saya tentang negeri ini mulai berubah.

6 bulan yang lalu
Putri sion
Putri sion

DOA,Ku Untuk Bapak Presiden ! Jaga Kesehatan Pak @Jokowi Bapak Harus Sehat Negara Butuh Bapak 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

6 bulan yang lalu
Herigadevi Chaniago
Herigadevi Chaniago

Tangkap dan usut penceramah radikal dan propokator yg memecah belah bangsa..

6 bulan yang lalu
rino rinaldy
rino rinaldy

Alumni 212 kok gag demo masalah uu teroris,,ada apa gerangan

6 bulan yang lalu
Kim Swarno
Kim Swarno

Tumpas abis terorisme apapun caranya

6 bulan yang lalu
Putri sion
Putri sion

Tolong untuk TNI DAN POLICE KERJA Yg BEBAR Jangan TIDUR Dan MENERIMA SOGOKAN Thanks

6 bulan yang lalu
Putri sion
Putri sion

Kerja yg BENAR

6 bulan yang lalu
guru nakal
guru nakal

Ayo Lawan Teroris

6 bulan yang lalu
Gendengsari Genza
Gendengsari Genza

Katakan elite partai jika dlm partainya gak ada kelp radikal silahkan buktikan ... jangan cuma bicara aja ... bantu aparat tumpas teroris jgn malah menghujat ... rakyat butuh bukti bukan omong doang ... mana buktimu.... ? Lakukan spt Jokowi dong kerja dan kerja...

6 bulan yang lalu
Rah Raden
Rah Raden

Makanya WNI yang ada di Suriah , / Irak / Afganistan , yang sudah bergabung sama ISiS , bila akan kembali ke Indonesia seharusnya tolak , ahkirnya jadi begini , jadi banyak kasus bom ,

6 bulan yang lalu
Growto Gamer
Growto Gamer

Rah Raden ih

6 bulan yang lalu
jann 18
jann 18

Kita lihat saja apakah bpk presiden berani mengambil tindakan ekstrim keluarkan uu untuk ajaran radikalisme dgn tegas (hukuman mati) atau malah memilih aman supaya tidak ditinggal pendukung menjelang pemilu 2019.

6 bulan yang lalu
Ryñńá Lïbrä
Ryñńá Lïbrä

Setuju

6 bulan yang lalu
jann 18
jann 18

Rah Raden intinya susah kalo seiman.

6 bulan yang lalu
Irene Watie
Irene Watie

Tp kan dilapangan masih banyak mubaligh yg jd kompor

6 bulan yang lalu
Irene Watie
Irene Watie

jann 18 kl doraemon masih bercokol di DPR bangsa ini akan slalu ribet aku cm berharap 2 doraemon itu disuruh tidur nyenyak

6 bulan yang lalu
jann 18
jann 18

Irene Watie belum ada uu utk mubalikh yg menyebar ajaran radikal, mo sampe kiamat juga ga selesai2 kalo ga ada payung hukum.

6 bulan yang lalu
Syahdan Raya
Syahdan Raya

Masalahnya bukan UNDANG-UNDANG TERORIS Bapak-Bapak yang Pinter... Sudahlah jangan melempar Batu sembunyi Tangan... Pemerintah dan DPR menambah keruh suasana. STOP STOP STOP SALING MENYALAHKAN. Dengan UU yang ada sekarang (POLRI dan TNI) bisa berbuat... Saling mendukung... Undang-undang hanya sebuah aturan tertulis... Kalau tidak dijalankan dengan baik.... BUAT APA Undang-undang itu. Yang kami butuhkan adalah... Presiden bersama aparat pemerintah terkait bekerja saja dengan baik jangan menunggu Undang-undang selesai... INGAT... TERORIS TIDAK MAU TAU, APAKAH ADA UNDANG-UNDANG ATAU TIDAK ADA. Kami rakyat INDONESIA mendukung Penumpasan TERORIS.. Jangan takut HAM... Rakyat pasti akan membela

6 bulan yang lalu
Rahmawati Umi
Rahmawati Umi

Teroris dan koruptor hukum mati ajah.....

6 bulan yang lalu
felicia artalianva
felicia artalianva

Kalau saya si setuju kalau koruptor dan teroris di hukum mati aja,, tapi DPRNYA setuju tidak,,, Untuk mengurangi biaya pemakaman,,, usul dari saya diborgol tangan dan kakinya,, terus bawa ke tengah laut lalu tenggelamkan ,,, tunggu sekitar 3 setelah itu tinggalkan,, biarkan jadi makanan ikan,,,,

6 bulan yang lalu
Nico Widjaja
Nico Widjaja

Rahmawati Umi jangan dihukum mati habisin peluru mahal lho. Di suruh kerja paksa saja biar menhasilkan.

6 bulan yang lalu
Tutik Srias
Tutik Srias

Setuju ,Biar operation keuangan penjara berkurang..utk apa juga mereka , klu dipenjara hrs ngasih makan

6 bulan yang lalu
Juwardi Untung
Juwardi Untung

Saya oke2 aja korupsi menyengsarakan masyarakat dan teroris itu tidak mengenal belahkasihan pada masyarakat yg tidak bersalah udalah tembak langsung aja ditempat....

6 bulan yang lalu
Bunda Wiyani
Bunda Wiyani

Doooorrrr wae p kesuwen... teroris jng di ampuni😈😈😈

6 bulan yang lalu
azakila nayla
azakila nayla

ini sah dalang nya lawan politik pak jokowi di sengaja kacau kan bangsa ini karna mereka sadar tidak sanggup lawan pak jpkowi di pilpres nanti maka dia buat negara ini kacau balau supaya rakyat mengangap pemerintahan pak jokowi lemah maka akan dg mudah mereka menghasut masarakat ..bahwa negara tidak aman ...harus di kendalikan dg mantan jedral baru aman ...lagu lama ingin mengkudeta pemerintahan

6 bulan yang lalu
azakila nayla
azakila nayla

wissanggeni tuh saya curiga ..ni dari hati nurani saya mengatakan itu. .teringat lagi pembunuhan ulama2 di masa suhato ..penculikan2 ngeri pasti dalang yg sama mnatan biadap akan tetap biadap ....kalau di mimpin bangsa ini bubar indonesia

6 bulan yang lalu
azakila nayla
azakila nayla

Heri Purnomo 😃😃😃

6 bulan yang lalu
azakila nayla
azakila nayla

Tri Yanto sya waras karna org waras tentunya pilih presiden yg terbukti kerja nyata nya bukan malah milih capres mantan jendral penculik mahasiwa perlu kau tau saudara ku salah satu kornan penculikan tak tau di mana rimba nya sekarang ..dan juga yg waras gak pilih anak pemberontak ppri di sumbar saya waras gak kayak lu ....sarap haha ha

6 bulan yang lalu
Tri Yanto
Tri Yanto

Heri Purnomo ....sanes mas ganteng ..yo tetep pak.de jk.

6 bulan yang lalu
wissanggeni
wissanggeni

nadia Naila kayak nya sih iya

6 bulan yang lalu
Yulianti Anwar
Yulianti Anwar

Tolong ditegasi UU untuk manusia yg sdh mati toleran dihatinya ...Pak Jokowi..!! Indonesia ini BHINIKA TUNGGAL EKA ...jgn sampai hancur seperti ngr" luar yg sdh hancur dgn mengatasnamakan agama...

6 bulan yang lalu
Rista Miles
Rista Miles

Saudara2 islam apa yg di lakukan mereka itu adalah islam yg sebenarnya karna itulah yg ada di dlm quran anda, maka pertanyakanlah agama anda jgn mau ditipu sama ajaran yg tdk benar.

6 bulan yang lalu
anti hoax
anti hoax

Oppo Sanny sudah mati orangnya.. sudah ngelakuin bom bunuh diri dia...😂😂😂sudah mati sangit dia... Sampai disurga disuruh balik lagi keneraka gara2 ditanya tujuan jihadnya perang dimana? Dia jawab bom bunuh diri mengebom org tidak bersalah, dan itu suruhan tuhan... Terus sama Malaikat dijawab ngapain tuhan nyuruh elo goblok.. tuhan maha kuasa dan kalau mau langsung kiamat juga bisa.. sudah sana balik keneraka, sudah goblok, jahat pakai bawa nama tuhan lagi... Dikasih otak sama akal tapi kagak dipakai 😂😂

6 bulan yang lalu
Oppo Sanny
Oppo Sanny

Ini orang rista miles mohon di tangkap juga

6 bulan yang lalu
anti hoax
anti hoax

Jhon Smith sudah saya bilang Islam itu rahmatan Lil alamin... Islam bukan teroris... Dan teroris itu bukan Islam... Intinya itu hanya oknum... Susah saya menjelaskan kalau elu bukan muslim... Pernah dengar ada Banser jaga gereja pada saat ada teroris menaruh bom di Gereja tersebut dia berkorban merangkul bom dengan tubuhnya supaya umat Kristen yg beribadah tidak terkena bom nya... Sampai disini sudah tahu bedanya?? Semua agama tidak mengajarkan keburukan, hanya oknum yg menyebar teror mengatasnamakan agama... Dan kalau ingin lebih tahu tentang Islam yg rahmatan Lil alamin.. datang saja ke pondok pesantren kalau lewat komentar YouTube susah...

6 bulan yang lalu
Jhon Smith
Jhon Smith

wahyu satriyo jelas agama apapun tdk mngjrkan untk mmbnub. Dan teroris itu gk brtuhan. Yg kmrin ngebom gereja identtasnya Islam bhkan smpat solat subuh sblm braksii apkah Dia tdk brtuhan tpii bisa solat ke masjid ataukah dia hnya ingn mlkukan printah yg ssuai dgn ajrnnya. Mohon di jlskan

6 bulan yang lalu
anti hoax
anti hoax

Jhon Smith ngomong apa elu.. pakai bahas kitab kuning... Bukan kapasitas org kaya elu... Sekali lagi Islam itu bukan teroris.. teroris itu jahat.. agama apapun tidak mengajarkan umatnya untuk berbuat jahat... Yg pasti teroris itu tidak bertuhan...

6 bulan yang lalu
Ayeng Musdam
Ayeng Musdam

minta jg di tindak tegas para begal yg membuat resah masarakat..krn ulah mereka bnyk memakan korban...

6 bulan yang lalu
azakila nayla
azakila nayla

ni lah bukti kepolisian tidak tegas semaunya org2 menyerang ..bukti org2 berambisi ingin menjtuhkan kan pemerintahan pak jokowi ..tapi apa pun perkaranya gak bisa di ungkap dalang nya satu kes pun ini bukti ketidak tegasan aparat penegak hukum .takut di bilang kriminalisasi ..oleh org2 sok suci negri ini padahal ingin menghancurkan nkri

6 bulan yang lalu
Atinah Tinah
Atinah Tinah

Di tembak mati saja semua rakyat Indonesia se 7 ..karena teroris itu bukan manusia. ...sehat selalu pak jokowi ❤❤💚💚💖💖💖

6 bulan yang lalu
Heri Lesmana
Heri Lesmana

pak jokowi dan DPR buat hukuman mati buat teroris dan koruptor

6 bulan yang lalu
Hisam Arifin
Hisam Arifin

[Ranger.Putih ] UU tentang teroris sudah 2 tahun dibikin tapi mangkrak di DPR.. pak presiden sudah ngajuin bro

6 bulan yang lalu
[Ranger.Putih ]
[Ranger.Putih ]

Heri Lesmana Pak Jokowi harusnya membuat undang2 hukuman mati kepada teroris dan koruptor. Bahasa lu yg diatas agak susah ditelaah om..saya coba luruskan.

6 bulan yang lalu
Heri Lesmana
Heri Lesmana

hati2...hti bubar teroris mnyebar...

6 bulan yang lalu
Rah Raden
Rah Raden

Ari Yes , dia gak fitnah bro , ngomong blak-blakan saja , apa adanya , karena dia berani ngomong gitu , mungkin dapat petunjuk ,

6 bulan yang lalu
felicia artalianva
felicia artalianva

Nita Cilacap Nk betul patut di curigai,,,

6 bulan yang lalu
Jhon Smith
Jhon Smith

Heri Lesmana brartii dalang nya sma smua dri HTI

6 bulan yang lalu
Ari Yes
Ari Yes

Nita Cilacap Nk ,yg nglakukan siapa jngan main tuduh ai,kamu bisa memper buruk keadan ,biarkan aparat melakukan tugasny

6 bulan yang lalu
Gus Nur Ustad Cabul
Gus Nur Ustad Cabul

Ari Yes kamu teroris ya bos HTI ormas terlarang HTI ditolak Berkembang di berbagai negara

6 bulan yang lalu
Dien Salamina
Dien Salamina

Tindakan tegas di perlukan untuk menumpas radikalisme yg di lakukan oleh mereka jangan lgi melihat kemanusiaan karna tindakan mereka jga sdah di luar batas kemanusiaan.!!!

6 bulan yang lalu
cheche bongbong
cheche bongbong

""PENGECUT" TERORIS BERANI NYA NGE'BOOM WARGA YG TIDAK BERDOSA !!! COBA KL BERANI "BOOM'' GEDUNG DPR KRN DI SANA BYK WAKIL RAKYAT YG JD KORUPTOR DAN SUKA BIKIN SENGSARA RAKYAT ...

6 bulan yang lalu
budi arif
budi arif

jann 18 betul itu kayaknya ada dalang di dalamnya

6 bulan yang lalu
Janibi Lining
Janibi Lining

Papih Godeg Betul dan s7 sekali ada nyali gak mereka"

6 bulan yang lalu
wissanggeni
wissanggeni

Papih Godeg kan temen an om

6 bulan yang lalu
jann 18
jann 18

Kalo sponsornya oknum dpr sendiri piye? Ga mungkin majikan dibom toh?

6 bulan yang lalu
ibnu abid farazdaq
ibnu abid farazdaq

Wkwkwk mantap gedung dpr aja bom disana banyak sarang koruptor

6 bulan yang lalu
KAMPRET JANCOK
KAMPRET JANCOK

BANGSAT BENER TERORIS

6 bulan yang lalu

Berikutnya