MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019

Anthony Iskandar
Anthony Iskandar

Pak Mahfud,,, salah seorg yg legowo namun tetap dlm prinsifnya. Saya suka cara berpikir & bertindak Bapak..!

3 hari yang lalu
Sha Sha
Sha Sha

Klo Ulama Muda Seperti MD atau TGB Masih Pantas, Ini Astaghfirullah Mau di pasang kemana saja Tetap, Gak pantas yg ada pada kualat Semuanya berdosa loh..... Orang sudah Sepuh Dijerumuskan Kejurang Kemudhorotan, Orang politik sudah keterlaluan jahilnya pada buta warna, (Hitam dikatakan putih)

5 hari yang lalu
Iwan Cokee
Iwan Cokee

mahfud kena PHP ..wkwkwk

5 hari yang lalu
Tunjung Sughandiko
Tunjung Sughandiko

Pak Mahfud MD huebat begitulah Pak demi Negara dan Bangsa

5 hari yang lalu
Dewi Ratnasari
Dewi Ratnasari

Md gak dukung jkw, ya malu lah Md kn anggota dewan pengarah, Dismping itu md dah berpaling dr bowo,jk gk dipakai jkw mau berpaling kemana lg, Md harus bnyak belajar dr imin

6 hari yang lalu
heritage indonesia
heritage indonesia

Keren pa Mahfud. Terimakasih mau terus bersama pa Jokowi cs

6 hari yang lalu
heritage indonesia
heritage indonesia

pihak lawan pd panas hati krn pa mahfud dan semua bakal calon cawapres yg tdk terpilih menerima kemufakatan jkw dan partai2 pendukung bahwa ma'ruf amin yang terpilih jd cawapres. mereka maunya yang buruk2 saja. panas lihat orang rukun

6 hari yang lalu
Rill Cah Angon
Rill Cah Angon

pk mahfud bukan tipe orang yg haus jabatan.ini lah jiwa seorang negarawan...

6 hari yang lalu
Iin Horrall
Iin Horrall

nah ini baru pemikiran yg dewasa,tambah yakin pilih dua periode,tokohnya2 pemikirannya dewasa semua....ngk pada rebutan kursi jabatan....

6 hari yang lalu
heritage indonesia
heritage indonesia

setuju...

6 hari yang lalu
Nova Rumondor
Nova Rumondor

Bapak hebat....pak trslah berkarya...membangun negeri tak perlu duduk berdampingan... bapak tetap semangat dukung pak Jokowi🙏🙏🙏

6 hari yang lalu
Ep Kays
Ep Kays

Saya hargai dn mendukung pilihan pak jokowi dg memilih cwapres kiyai Ma'ruf.. Tapi itu justru bikin saya lebih kagum pd Pak Mahfud, beliau sh enggak kecewa krna tulus dan sangat berjiwa besar.. tapi saya yg kecewa.. jika smua ini karna kezaliman, semoga akan segera terungkap.. dan yg nyinyirin beliau bahkan gembira melihat smua ini semoga akan segera mendapat balasan peringatan adzab keras dari yg Maha Kuasa.. Aamiin..

7 hari yang lalu
heritage indonesia
heritage indonesia

bukan kezaliman. tp itu hasil musyawarah utk mufakat dg semua partai pendukung.. pa mahfud (dan semua calon lainnya) legowo. orang sudah rukun, ga perlu kita panas2i

6 hari yang lalu
javai handler
javai handler

pak,,pak,,pak..bapak di kibulin hahahaha

7 hari yang lalu
heritage indonesia
heritage indonesia

org pd rukun, kok dipanas2i spy berantem

6 hari yang lalu
wiwit prasetiyo
wiwit prasetiyo

Klik bait

7 hari yang lalu
dan ran
dan ran

Hahaaa tanggung udah malu sdh ngajual semua sampai harga dirinyapun d jual, dukung aja lah teruss 😁

7 hari yang lalu
dan ran
dan ran

heritage indonesia apaa Berbuat untuk bangsa ???

5 hari yang lalu
heritage indonesia
heritage indonesia

berbuat untuk bangsa kok dibilang jual harga diri sih?

6 hari yang lalu
widia martini asri
widia martini asri

cie...cie... korban php... jangan ketipu lagi prof,baju yg di jahit untuk lebarran aj prof :-)

7 hari yang lalu
Ahmad Malikunkun
Ahmad Malikunkun

Aku yakin pak mahfud bakal jadi wakil presiden entah kapan karma pak yai udh sepuh.sabar pak mahfud salam 2 periode

7 hari yang lalu
Saka Wuni
Saka Wuni

Smg Pak Mahfud MD sll sehat sabar dn tetap berjiwa negarawan. Keadilan akan berbicara bahwa rakyat mempunyai hukum yg tak tertulis tp akan nyata hukumnya.. Pak Mahfud MD negarawan sejati. Biarkn Rakyat yg bicara nnti saat pencoblosan.

7 hari yang lalu
heritage indonesia
heritage indonesia

knp seolah pa mahfud di php. cawapres tadinya kan banyak, salah satunya pa mahfud. dan semua sdh tau bahwa siapapun bs terpilih dan tidak terpilih

6 hari yang lalu
Ryanto Setiabudi
Ryanto Setiabudi

Dukung terus pa mahfud support pa jokowi ...luarbiasa

7 hari yang lalu
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu

yg jls pak Mahfud org yg lurus..dia tinggalkan prabowo..krn dia nggak mau dukung org curang dan licik..wong kalah aja ngaku menang..pahaam..!!!

7 hari yang lalu
Candra Saputra
Candra Saputra

ya kalau gak dukung calon petahana siapa lagi yg mau didukung, tukang becak

7 hari yang lalu
Yan Isbandiah
Yan Isbandiah

Sejarah telah ditulis jokowi tak membutuhkan sosok kutu loncat macam mahfut

7 hari yang lalu
Ep Kays
Ep Kays

Yan Isbandiah hanya orang" yg sudah bersih dari dosa yg bisa diangkat dari neraka ke surga.. Hanya orang" yg mendapat hidayah saja yg bisa keluar dari kegelapan.. Tuhan gk akan merubah nasib sseorang jika org tersebut gk mau pake otaknya bwat mikir pd perubahan yg baik dan benar..

7 hari yang lalu
Yan Isbandiah
Yan Isbandiah

Hahaha kepedean senyum mu fut tak semanis hari terakir waktu abis ukur baju buat pendaptaran.... kepalang basah nahan malu pura2 dukung tapi dongkol

7 hari yang lalu
Naila Rahma
Naila Rahma

Kutu loncat sama kaya ruhut...

7 hari yang lalu
dannu sulaiman
dannu sulaiman

gak penting jg mahfud mau pilih siapa..yg penting "GANTI PRESIDEN TITIK

7 hari yang lalu
Lin Dung
Lin Dung

Mantap sebagai negerawam.pjg umur pak

7 hari yang lalu
Dani Mail
Dani Mail

katanya politik pakek simbul islam gkan laku. Ins Allloh kami warga NU jatim tetep menangkan prabowo sandi..

7 hari yang lalu
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu

gak bakalan menang..boleh juga menang hitung sendiri..hihihihi...inget nggak dulu...maluuuuuuuuuuu...

7 hari yang lalu
Fj Karel
Fj Karel

jkowi ngibul

7 hari yang lalu
rakerry nyentrik
rakerry nyentrik

Salut dengan pak mahfud md...legowo semoga sehat selalu amin

7 hari yang lalu
Nurholis Syukron
Nurholis Syukron

Ya mau dukung siapa lagi..mau dukung pihak sebelah..malu dong..ini nasib tukang lompat...sprt katak

7 hari yang lalu
Erna Erna
Erna Erna

Mahfud md msh jg nggk ngeh kl pak jokowi suka janji..mau maunya di php...mending dukung lg aj prabowo.

7 hari yang lalu
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu

semua rkyt indonesia tau..siapa yg licik dan tkg lempar bt smbunyi tangan provokator..kalah ngaku menang hahahaha..srh rajin sholat..jgn mainin agama oke..

7 hari yang lalu
jojo jeje
jojo jeje

SELAMAT PAK MAHFUD MD SUDAH DIJADIKAN CAWAPRES KHAYALAN MENDAMPINGI PAK JOKOWI. PIYE RASANE PROF DI PHP-IN ? BAJUNYA YANG SUDAH DIJAHIT JANGAN DIBUANG, BUAT KENANG-KENANGAN HEHEHEHE..................

7 hari yang lalu
akmal shajoe
akmal shajoe

Hahaha semua pada kena Jebmen 😂

7 hari yang lalu
Mantasak Sitompul
Mantasak Sitompul

Pak Mahfud MD.Mantap cara menyikapi keadaan dan berfikirnya berlia dan dan seorarang yg mementingkan Bangsa dan negara NKRI.Mantap Mahfud MD

7 hari yang lalu
Cerita Muria
Cerita Muria

Jokowi untuk NKRI dalam satu gambar... https://www.youtube.com/watch?v=f4zmtDE17xc&t=5s

7 hari yang lalu
dulgenok axan
dulgenok axan

Pak makput bakar diri aja biar mati terhormat.. maasa profesor dikadalin tukang plitur. Kwkwkwkwkwk....

7 hari yang lalu
mas mira
mas mira

Berpikir dewasa

7 hari yang lalu
Firman mulia akbar
Firman mulia akbar

enak aja mau jdi wapres kata mak banteng sama cak imin mending usung kiai maruf amin yg sudah tua ,susah jalan gampang diatur .

7 hari yang lalu
Sigit Setiawan
Sigit Setiawan

Semoga pak mafud selalu diberi kesehatan

7 hari yang lalu
Muhaimin Hasbi
Muhaimin Hasbi

Lasem ,mahfud sudah diperintah untuk menyiapkan pakaian untuk deklarasi . Ini adalah rancangan manusia .jika tuhan meridoi atau tidak meridoa tuhan akan ciptakan causalnya. Maka nya serahkan harapan pada tuhan , jangan pada manusia .

7 hari yang lalu
Satria 290
Satria 290

Saya di gaji seratus juta masa iya mau ngambek

7 hari yang lalu
Jose ase
Jose ase

Wes kadung malu ya pak....

7 hari yang lalu
Rumah Fiksi
Rumah Fiksi

pak mahfud smg anda menjadi menteri hukum dan ham kabinetnya jokowi nti.

7 hari yang lalu
Habib Faisal Yahya
Habib Faisal Yahya

Mahfud MD dipuji-puji rakyat

7 hari yang lalu
piktor 1980
piktor 1980

aduh....

7 hari yang lalu
Ketut Artika
Ketut Artika

Bravo p mahfud md anda seorang negarawan

7 hari yang lalu
buyung mukhlis
buyung mukhlis

Kemarin timses prabowo hatta..sekarang lompat keaebelah..nah..harus dukung jokowi dong..mau lompat kemana lagii..

7 hari yang lalu
wasi amboro
wasi amboro

Insya Allah pak Mahfud MD jadi juru bicara presiden atau penasehat presiden.

7 hari yang lalu
Herman Pci
Herman Pci

Mahfud md negarawan sejati, pasti sudah tahu dan di ajak rembukan, semua sudah sesuai rencana, semua berbesar hati .. tidak cakar2 an.. Alhamdulillah.. mungkin ini yg di rencanakan Allah..

7 hari yang lalu
Indah Hapsari
Indah Hapsari

Prof Mahfud tetep jadi guru besar panutan.

7 hari yang lalu
Dede Suarni
Dede Suarni

Maaanntttaaap inilah sosok negarawan sejati, bravo untuk bpk.prof.mahfud md.

7 hari yang lalu
Mutia Andara
Mutia Andara

Prab - Sandi 😎

7 hari yang lalu
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu

prabowo sandi pasti menang kalo hitung pilpresnya hitung sendiri hahahaa

7 hari yang lalu
ery donny
ery donny

agak kecewa tidak terpilih nya Mahfud MD menjadi Wakpres nya jokow, dan saya sangat yakin tdk terpilih Mahfud MD di last minute pasti di sebabkan karena partai PKB/koalisi atau pak Mahfud sndiri bukan dari kader partai.,, tapi apa pun itu keputusan jokowi semoga semua ini untuk kepentingan bangsa dn negara, dan salut buat sikap kenegaraan Mahfud dalam menrima keputusan jokowi.. dan harus di tiru partai/pejabat dan para politisi yang lain sikap beliau..

7 hari yang lalu
Olo Simatupang
Olo Simatupang

Kasihan mahfud md,sdh masuk nominasi diganti menit2 terakhir

7 hari yang lalu
Donny Reffs
Donny Reffs

Tenang pak walau tak terpilih masih ada 100 jt hehehehehe

7 hari yang lalu
Johar Alamsyah
Johar Alamsyah

Bpip lumayan gajinya bisa buat jajan iga bakar ya pak

7 hari yang lalu
septiani alni
septiani alni

PK Mahfud MD org hebat walaupun PK Jokowi pilih pk MA'RUF AMIN kami para cebong tetap mendukung pk Jokowi.

7 hari yang lalu
Herman Nasution
Herman Nasution

Persahabatan yang terbentuk di atas bisnis adalah jauh lebih baik daripada bisnis yang terbentuk di atas persahabatan.

7 hari yang lalu
Sutardjo G Sindhu
Sutardjo G Sindhu

Pak Mahfud memang tidak jadi wapres tapi pak Mahfud tetap menjadi sosok yang penting di sisi Pak Jokowi.

7 hari yang lalu
Riki Ambafen
Riki Ambafen

Jujur saya kecewa berat karena Pak jokowi tidak pilih pak Mahfud MD, maka pilihan saya pun jatuh ke orang prabowo sandi., sebenarnya saya sangat idolah dgn jokowi tapi beliau salah memilih wakil jdi z jg jenkel. saya yakin banyak pendukung jokowi yg kecewa atas keputusan ini,,, karena tdk memilih Mahfud MD.

7 hari yang lalu
Ahmad hadhie
Ahmad hadhie

Banyak peramal yg mengatakan Indonesia ditangan Jokowi akan maju, Sdh 1 periode Indonesia carut mengkerut, slm 4 th hanya pencitraan.

7 hari yang lalu
Rina Nur
Rina Nur

Sbhanaallah hebat pk smga bpk sht slalu aamiin

7 hari yang lalu
Farid Rizaldi
Farid Rizaldi

Kena tipuuuuu... aaaa ... kena tipu....

7 hari yang lalu
Adzqia Alesha
Adzqia Alesha

yah gk jadi deh, sakit pasti

7 hari yang lalu
Mariana Darmadjaja
Mariana Darmadjaja

Setuju pak Mahfud. Bapak masih sangat dibutuhkan dibelakang layar.

7 hari yang lalu
Johnny Saputra
Johnny Saputra

Salam hormat buat Pak Mahfud beliau adalah Politikus berjiwa besar ..... Tuhan memberkati !!

7 hari yang lalu
Herri 123
Herri 123

Sayang bukan pak Mahmud MD padahal saya nyoblos cawapres bukan capres.

7 hari yang lalu
Revolusi TECH
Revolusi TECH

yaiyalh ..gk jadi wapres juga gpp yg penting 💯 jt

7 hari yang lalu
Purjito saja
Purjito saja

Setuju, Mantap....

7 hari yang lalu
non majid
non majid

udah jahit baju??? Udah pahamkan akhirnya mak banteng yg memutuskan!

7 hari yang lalu
linasari widodo
linasari widodo

Pak mahfud...meski tidak jadi wapres....tolong bantu p jokowi ya........semoga Tuhan memberkati ean bpk sehat selali Amin

7 hari yang lalu
Hamba alloh
Hamba alloh

Pak mahfud yakin ada posisi yang lebih pantas sebagai jabatan nya

7 hari yang lalu
martadi sensei
martadi sensei

Judulnya salah... Seharusnya " PHP Politik "

8 hari yang lalu
handi yudha
handi yudha

Waduhhh... udah ukur baju.. di PHP in yang sabar yackh pak Mahfud.. begitulah adanya

8 hari yang lalu
bambang303378
bambang303378

Pak Mahfud harus jadi JAKSA AGUNG atau MENHUMKAM!!!!

8 hari yang lalu
Best Quality
Best Quality

Wakakakkk

8 hari yang lalu
Mommy Oji
Mommy Oji

orang indonesia jgn mau di begoin 2 kali harus cerdas.jgn pilih presiden yg pro cina asing.

8 hari yang lalu
Sehan Nizam
Sehan Nizam

Dari H-1 sampai 1 jam sebelum pengumuman deklarasi wapres 90% sudah pasti mahfud MD wapresnya ⁣bahkan sampai datang kelokasi dengan baju yg seragam dengan jokowi tapi nyatanya detik2 terakhir bukan beliau. dari ucapannya terlihat ikhlas tapi dari hatinya kita tau beliau kecewa beratnya kayak apa.. MIRIS BANGET ,

8 hari yang lalu
Gerardus Pratama
Gerardus Pratama

Pak Mahfud MD memang OK. Sungguh bijak meskipun tidak terpilih jadi Cawapres. Semoga celalu sehat. Semoga th 2025 jadi presiden

8 hari yang lalu
gendon sapulete
gendon sapulete

judul e mbok di ganti.apus apus

8 hari yang lalu
Cut Loucia
Cut Loucia

*_Sakitnya tuh disini_*

8 hari yang lalu
Abednego Sulistijono
Abednego Sulistijono

Proff. Tetap berjiwa besarlah Wlu skrg blum jd wapress, next sy yakin dn percaya, prod MahmuD adlh next Presiden Generation Tetap berjuang buat NKRI Salam Damai dn Sejahtera, GBU Sy berdoa buat Prof dn kluarga...Amien

8 hari yang lalu
anur 00554
anur 00554

https://www.youtube.com/watch?v=9EFQFtnwrsM&t=84s

8 hari yang lalu
Agus Suhendar
Agus Suhendar

mantap pa mahpud anda adalah negarawan sejati tanpa mementingkan pribadi percayalah semua ini demi kepetingan bangsa dan negara,ada masih di butuhkan oleh bangsa dan negara untuk sebuah pengabdian.

8 hari yang lalu
Meila Dewi
Meila Dewi

Dan akhirnya saya kecewaaa...Pak Mahfud di veto oleh bbrp partai koalisi...😡😡😡

8 hari yang lalu
Syaiful Anwar
Syaiful Anwar

Inilah JIWA dari Seorang PUTRA MADURA... Pak MAHFUD patut di contoh

8 hari yang lalu
Abdul FAIZ AM
Abdul FAIZ AM

Cak Imin berhasil menjegal pak Mahfud untuk kedua kalinya, tetapi tetap aja dia ga berhasil jadi Cawapres

8 hari yang lalu
Nur Lela
Nur Lela

Bpk sngt cocok jadi mentri dlm negri

8 hari yang lalu
Pak Cius
Pak Cius

Terima kasih pk Mahfud..

8 hari yang lalu
Ah Ken
Ah Ken

pak mahfud negarawan sejati..

8 hari yang lalu
Barman Tompe
Barman Tompe

Prof.. Yg patut di contoh

8 hari yang lalu
jettyNRain
jettyNRain

Negarawan.....hebat prof

8 hari yang lalu
Doni Ahmad
Doni Ahmad

Malunya segunung tuh.. blom 2x udah bohong dan dibohongin.. !! Tau rasa deh lo klw berkhianat.. disini malu.. disana ga diterima.. !!! Ha ha ha ha... !!!

8 hari yang lalu
Inge Telussa
Inge Telussa

Inilah Bapak yg patut jadi contoh cara berpikirnya brillian dan bisa didambakan oleh rakyat Indonesia...HEBAT!!!

8 hari yang lalu
indah rahma sari
indah rahma sari

Joko widodo dan ma'ruf amin , selamat semoga di restui oleh Allah Swt , dan di pilih oleh lebih 80% rakyat indonesia , amin ya Robbal Allamiiin. # joko widodo 2priode.

8 hari yang lalu
indah rahma sari
indah rahma sari

Mantap pak mahfud , memang seorang ksatria yang legowo menerima kenyataan jokowi akhirnya memilih pak makrup amin bukan dirinya !!!

8 hari yang lalu
Rony doank
Rony doank

betul dari pada kehilangan 100 juta

8 hari yang lalu
Sasra Bahu
Sasra Bahu

Pak mahfud seorang negarawan sejati beliau legowo untuk sebuah negara

8 hari yang lalu
Sawal Sawal
Sawal Sawal

ini baru kepentingan negara..bukn kayak kubu sebelah saling bocor kerdus

8 hari yang lalu
Jamal Fataya
Jamal Fataya

Pak Mahfud semoga di menko atau menteri hukum dan ham....

8 hari yang lalu
Kariaman Zega
Kariaman Zega

Pak Mahfud MD lebih cocok ketua KPK, Kajagung atau Menteri Dalam Negeri ke depan...

8 hari yang lalu
Hajar-para Kampret-kampret
Hajar-para Kampret-kampret

Pak mahmud md amat pantas jd ketua kpk saja biar libas hbis para koruptor Slain beliau pintar jg bijaksana. Tdk d ragukan selama beliau d MK... Pak mahmud md bgtu berbesar hati krn beliau tau mana yg trbaik buat indonesia

8 hari yang lalu

Berikutnya