MANTAN ISTRI IRWAN MUSSRY, TRI HANURITA ANAK MILYUNER INDONESIA

Siti Esah
Siti Esah

subhanallah

19 jam yang lalu
Bany Tampu
Bany Tampu

Perburuan barang mewah

2 hari yang lalu
naura Floridaaa
naura Floridaaa

Ampun deh mantanpun msh dibahas org uda puluhan thn berpisah jg😼bunda yg nikah media yg heboh😑

3 hari yang lalu
Achazia Zero
Achazia Zero

Tajir menginspirasi

4 hari yang lalu
Rio bayu pamungkas
Rio bayu pamungkas

'pesona nya' atau pesona 'rekeningnya' hahaha becanda ya geeeeeng

4 hari yang lalu
F A C T H U R
F A C T H U R

yg banyang duit segalqnya

4 hari yang lalu
Bustam Bustam
Bustam Bustam

mantap masing2 ada pasangannya...

4 hari yang lalu
henny salim
henny salim

Situs Betting Terbaik 2018 BonusQQ .com berlimpah bonus Hanya Modal Minimal Deposit Rp 15.000 Minimal Withdraw Rp.10.000 Sudah bisa bermain 8 permain seru

5 hari yang lalu
proletar freed
proletar freed

La selesai desi ratnasari di hajar irwan mussry

5 hari yang lalu
Ε¦ Δ΄Ε”
Ε¦ Δ΄Ε”

Terus ini kok bisa trending?

5 hari yang lalu
SheReka
SheReka

biarin aja yg penting. bunda maya deketnya sekarang bukan ngerebut suami orang.. udh ga usah urusan kali sama mantan mh πŸ˜…πŸ™Š

5 hari yang lalu
Agung Setyawan
Agung Setyawan

HORANG KAYA MAH BEBAS!!!!!

5 hari yang lalu
NL Nilawati
NL Nilawati

Yg penting bukan PELAKOR☺️

5 hari yang lalu
Putu Teja
Putu Teja

Gw suka mantan istrinya cantik 😍😍😍😍 I LOVE BBW

5 hari yang lalu
Fitri Sulastri
Fitri Sulastri

Bgnini orng kita, g bsa liat orng bahagia,, buat ap masa lalunya di ungkit2, yg pentingkan skrng gda yg tersakiti, n 22 nya jga dlm status duda n janda, sma2 suka, skrng udh SAH bahagia, knpa msih ungkit nasa lalu,, ga bsa liat orng bahagia yaa 😝😝

5 hari yang lalu
Guntur Wibowo
Guntur Wibowo

*KEPOOOOOOOO*

5 hari yang lalu
Kajian Islam
Kajian Islam

Semoga langgeng amin

5 hari yang lalu
Deni Afrizal
Deni Afrizal

Pada intinya postingan ini sama sekali ngga penting.. Kenapa harus ada postingan basi kaya gini?? Yang udah ya udah.. Yang terpenting sekarang dan kedepannya! Aneh

6 hari yang lalu
Noor Noor
Noor Noor

Bunda Maiya sdh resmi jdi nyonya Mursy ngapain pula di ungkit"Mantan nya

6 hari yang lalu
cie nui
cie nui

Ko yg di hebohkan mantan sih (+_+)

6 hari yang lalu
Anjar Rifiani
Anjar Rifiani

Kok kisahnya Mbak Desi hampir sama Kya mbak Luna y?pacaran lama sama horang kaya yg gak mau menikah,,eh giliran pacaran sama yg lain lgsung nikah,smga mbak desi sgera menikah dgn mas pilot nya

6 hari yang lalu
Ezak Jeck
Ezak Jeck

LOWONGA KERJA !! SEBULAN GET 30JT . KAMU IRT , BIDAN ,KARYAWAN, MAHASISWA ,GURU , PELAJAR SEGALA PROFESI.. MAU GAJI TAMBAHAN ?? MAU UANG SAKU LEBIH ?? MAU JADI JUTAWAN ?? SILAHKAN GABUNG DI TEAM KAMI.. Syarat πŸ‘‰πŸ»Mau modal πŸ‘‰πŸ»Siap di bimbing πŸ‘‰πŸ»Siap SUKSES Bisnis AMAN , NYAMAN , 100% HALAL. ❌NO RICRUT ❌NO MLM ❌NO PHP ❌TIDAK ADA SISTEM BAGI HASIL. βœ…100% KEUNTUNGAN MASUK DI KAMU SENDIRI. Cek Kesuksesan member hanya di IG @ jovita_dropnshop Wa : +60195543903 πŸ‘‰πŸ»HANYA MELAYANI YANG SIAP SUKSES ❌PHP = BLOCK

6 hari yang lalu
odot surodot
odot surodot

Desy Ratnasari cantik alami....suka...

6 hari yang lalu
vie vie
vie vie

Sdh merid msh di bahas lagi.. πŸ˜…πŸ˜₯ Kayak prince inggris meghan markle di gosipin engak engak..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Kim Nini
Kim Nini

https://youtu.be/dCDsi0EIp8s

6 hari yang lalu
Semut Hitam
Semut Hitam

enak ya org kaya mah mau sm siapa aja juga bisa...... lama menduda cuma status....kebutuhan biologis mah ya tiap hari tersalurkan....

6 hari yang lalu
Dini Note
Dini Note

Bule sama pekerja bangunan berkomunikasi pakai bahasa isyarat..Pluk pluk eek.. Pluk pluk pipa..Pluk pluk water here πŸ˜‚πŸ˜‚ Β https://youtu.be/46EQaRF_Oyw

6 hari yang lalu
SUARA HATERS
SUARA HATERS

Chanel ku mbahas fakta tentang pernikahan nya

6 hari yang lalu
Adam Adifa
Adam Adifa

πŸ…™πŸ…πŸ…πŸ…–πŸ…Β πŸ…›πŸ…€πŸ…ŸπŸ…Β πŸ…‘πŸ…”πŸ…‘πŸ…šπŸ…€πŸ…πŸ…™πŸ…€πŸ…πŸ…–Β πŸ…šπŸ…”Β πŸ…’πŸ…—πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…”πŸ…›Β πŸ…šπŸ…€Β πŸ…™πŸ…€πŸ…–πŸ…Β πŸ…¨πŸ…...

6 hari yang lalu
Liestya Dewihp
Liestya Dewihp

Langgeng n bahagiΓ  selamanya.

6 hari yang lalu
Liestya Dewihp
Liestya Dewihp

Selamat bΕ•bahagiΓ . Selalu sampai punya Γ nak cucu .

6 hari yang lalu
Yanna Veey
Yanna Veey

Ribet bgt ya, smpe ada berita kek gini

6 hari yang lalu
bella ayu
bella ayu

Gak pertlu tau juga lah min..yg pentig bunmay dah nikah resmi sah bahagia lahir batin

6 hari yang lalu
Lorenso Amaunut
Lorenso Amaunut

D subscrib blik ya

6 hari yang lalu
blaxido
blaxido

Seputaran harta karun dunia yang berlimpah

6 hari yang lalu
Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat
Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

6 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

irwan musry cerai dengan istrinya kenapa ya..?

6 hari yang lalu
Blue Angel
Blue Angel

Wah, keluarga besar Pak Harto kaya raya semuanya. Ada yg tau nggak, kira2 ada nggak keluarga besar Pak Harto yg miskin atau yg sederhana?

6 hari yang lalu
YA WORLD
YA WORLD

Hmmm bahas masa lalu. Yang penting bunda maya bukan wanita perebut suami orang. Saya suka pribadi bunda maya cantik dan hatinya baik. Sehat terus bunda 😊

6 hari yang lalu
Muhamad Alfatah Alfatah
Muhamad Alfatah Alfatah

Kayanya engga awet klw liat tapang suaminya

7 hari yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Congratssss bunda maia!!

7 hari yang lalu
Merah Marunnay
Merah Marunnay

mantan yg botak itu penuh laknattt, suami botak yg ini penuh nikmat 😍😍😍 rezeki mantan istri yg dihianati!

7 hari yang lalu
NgakakDotCom
NgakakDotCom

Horang kayah semuah

7 hari yang lalu
Yati Adm
Yati Adm

Semoga usaha saya dilancarkan Allah..amiin

7 hari yang lalu
panca sona
panca sona

Kenapa pada suka kepo kehidupan orang lain ,

7 hari yang lalu
阿滴卑
阿滴卑

alhamdulillah istrinya lebih memilih lelaki yg berwibawa, tidak sana sini nempel sama prempuan lain sama dengan desi lebih baik cari yg lain daripada sama lelaki yg sll nempel sama prempuan, tidak bisa menjaga jarak orang yg kaya , yg sebenarnya itu adalah kaya dengan imannya bukan kaya hartanya

7 hari yang lalu
Afifuvevo
Afifuvevo

kamu Tuhan? bisa nilai keimanan orang lain?

4 hari yang lalu
faridah nurmalilah
faridah nurmalilah

muda2han jd keluarga sakina mawada warohma Aamin

7 hari yang lalu
liyanti andy
liyanti andy

yg penting bunda maya tidak pelakor.....

7 hari yang lalu
Fransiska Lisa
Fransiska Lisa

Pak irwan gantengan sekarang ketimbang dulu waktu sama desy

7 hari yang lalu
Arin Fisanani
Arin Fisanani

Cocok... n serasi... samawa bunda

7 hari yang lalu
orang kampung
orang kampung

bakal punya anak lagi ga kalau yg sudah tua pada nikah

7 hari yang lalu
orang kampung
orang kampung

oh

7 hari yang lalu
Armayanti Robimiloen
Armayanti Robimiloen

Iya namanya juga public figure pasti jadi sorotan.

7 hari yang lalu
Armayanti Robimiloen
Armayanti Robimiloen

Iya namanya juga public figure pasti jadi sorotan.

7 hari yang lalu
Depong Anggraeni
Depong Anggraeni

Nyari duit gini amat ya 😧 nyatanya Indonesia juara gosip mengosip ... Dia yg pny msa lalu ,knp lu yg ribet ???

7 hari yang lalu
Titik Nursamsiah83
Titik Nursamsiah83

Bosan ngomongin kekayaan masih kaya ank yatim piatu ah harta banyak juga mati ga d bawa bosan beritanya

7 hari yang lalu
Babune Taiwan
Babune Taiwan

Mantan ya mantan g perlu di jadikan satu berita..kepo bgt jd orang..

7 hari yang lalu
Sri Mulyanii
Sri Mulyanii

mungkin bukan jodoh aja ya

7 hari yang lalu
ilmiah Satu
ilmiah Satu

moga bhgia kk maia bersama suami.. saya juga ikut bahagia... Abaikan para Mantan 😊

7 hari yang lalu
Delia kiky
Delia kiky

Desy tk kunjung di nikahin mungkin pk irwanya msih liat sifat2 nya gmna pas sama bunmay pcrn kok langsung nikah alhamdulilah

7 hari yang lalu
Sri Fatimah
Sri Fatimah

Bunda maia adalah vontoh kaum wanita.klo anang hermansyah contoh kaum laki...maaf ya..ini klo menurut ak lo.

7 hari yang lalu
bunda suci subhanallh
bunda suci subhanallh

Bunda maya lope youuuu Bundaku cantik ..bhgia sllu ya bunda Aamiin

7 hari yang lalu
Rann ranny
Rann ranny

semoga bunda maia selalu bahagia terus ga sedih lagi!

7 hari yang lalu
Fauzan Zaman
Fauzan Zaman

Percis bapanya,g bakalan ketemu kaya dani,wlpn gmn hatinya msh memikirkan dani.cuma ketutup sama kekayaan.

8 hari yang lalu
Indah Lestari
Indah Lestari

Dua"nya adalah wanita yang cantik !

8 hari yang lalu
cleveland1533
cleveland1533

Ahmad dani dan mulan jadi gembel..

8 hari yang lalu
Albantani Rich Art
Albantani Rich Art

Hebat duda 8 tahun ,

8 hari yang lalu
Budi Cilacap
Budi Cilacap

Smg mbak maya selalu bahagia bersama suami dan anak anak aamiin

8 hari yang lalu
hi hello
hi hello

Toh bunda mima ngga merebut suami org

8 hari yang lalu
Nurul Aaulia
Nurul Aaulia

Istri pertama nya anak sudwikatmono konglomerat yg punya 21

8 hari yang lalu
ria R
ria R

Mantan tetep mantan kemarin kemenong aja sekarang dah nikah koar koar

8 hari yang lalu
SyahnazAlya 2001
SyahnazAlya 2001

#minta lagu lagu

8 hari yang lalu
devi rosm
devi rosm

Ada yg tau ga pa irwan punya anak apa engga dr pernikahan nya dgn ibu tri??

8 hari yang lalu
Lela Lukman
Lela Lukman

Ngga punya anak dari ibu tri

6 hari yang lalu
mimi wongPANTURA
mimi wongPANTURA

Ah masa lalu di korek min......pnting ny ms skrng n msa depan.....

8 hari yang lalu
Audits Astuty
Audits Astuty

Hanya doa terbaik buat semuanya,,karena doa terbaik dan yang ikhlas yg pasti yg mereka harapkan ,serta saran positif untuk semakin sukses kedepan nya buat mereka ,,SEMOGA samawa ya buat kedua mempelai😍😘

8 hari yang lalu
Niceι˜Ώε–œ
Niceι˜Ώε–œ

Irwan musrry itu gk pya ank yaaaa ?

8 hari yang lalu
Mesy Veliyanibkl
Mesy Veliyanibkl

Sama cantik nya..selera irwan musri bagus..☝

8 hari yang lalu
Jhonywellker Jhony
Jhonywellker Jhony

Mantan istrinya jelek

8 hari yang lalu
War Sini
War Sini

iya lho paling gantheng apa d dunia ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

7 hari yang lalu
Reni Repuze
Reni Repuze

Semoga Bunda Tri dan Bunda Maya...Berbahagia Hingga Akhir Hayat Bersama Pasangan Masing2..dah Buat Bunda Desi Semoga Berbahagia Pula Dengan Pasangan nya Kelak...3 Wanita Hebat...amin...

8 hari yang lalu
hana ajeng vandhesoe
hana ajeng vandhesoe

Lucu ya ?? Yg menikah mereka ?? Yg bnyak di beritakan para mantannya ??? Hobi banget banding2.in sihh?? 🀣 Se kaya apapun kllo emang gk jodoh ya pastii ceraii lahh πŸ˜‚πŸ˜‹

8 hari yang lalu
Hnzvyrnn
Hnzvyrnn

Semua karna duit laaah, berita pernikahan udah. Trus berita apa yg bkin byk orang2 awam pengen liat dan penasaran? Ketemulah brita mantannya dlu. Ya jadilah. Berita taun2 lalu di copas di buatin video. Dan byklah penyuka gosip yg pengen liat. channel ini dapet duit deh.

5 hari yang lalu
aisyah salama
aisyah salama

Iya iyalah selebritis wajarlah dipublikasiin biar dpt berita. Emang pa irwan kelihatan orangnya pemilih ga sembarangan yg selevel gtuuuuy

7 hari yang lalu
mimin dwi ainie ainie
mimin dwi ainie ainie

nmmyaaaa Indonesia.. y bgutlhhh selllu mmbanding bndingkn

7 hari yang lalu
Kurniawati Ningrum
Kurniawati Ningrum

Koreekkk terussss

8 hari yang lalu
Bi buddd
Bi buddd

ada anaknya gak iwan kok gk rnh list ya ?

8 hari yang lalu
Fatimah 123
Fatimah 123

Alhamdulillah saya turut bahagia melihan bunda maya

8 hari yang lalu
Masni Shinta
Masni Shinta

Mantan ya its the ex...jd ndk usah banding2kan dulu dan skrng....

8 hari yang lalu
adit nia
adit nia

Enaknya kaya dr lahirπŸ˜₯πŸ˜₯

8 hari yang lalu
Ms Nurdin
Ms Nurdin

Tetep cantik bunda maya....

8 hari yang lalu
Yani Handayani Puspitasari
Yani Handayani Puspitasari

Intinya bunda maia bukan pelakor ya, sukses selalu buat bunda maia.

8 hari yang lalu
Nada Cinta
Nada Cinta

Menurut aq justru lbh baik bu tri cepat menikah lagi untuk menghindari yg g di inginkan bkn berarti pak musri g sokor milih..buktinya dia ya sama desi 8 th g cept tanggung jawab..jd jgn terburu2 menyanjung yg jd istrinya sekrg..takut nya baru beberapa hari bermasalah...ya berdoa yg terbaik sj lah

8 hari yang lalu
Nursih Diyati
Nursih Diyati

Moga bahagia semua nya ,, termasuk yg koment ,, semua aamiin

8 hari yang lalu
NEPTUNUS β€’
NEPTUNUS β€’

Mantan istri lebih dulu menikah drpd irwan musry..hmmm. Berarti irwan ga secepat itu menikh dgn asal pilih pasangan. Akhirnya dpt yg serasi dan sepadan dan lebih baik dgn yg lalu. Begitu jg maia mendptkn yg lbh baik. Sama2 yg terbaik

8 hari yang lalu
gevan airavataarrezqi
gevan airavataarrezqi

mantannya pak irwan masuk dalam kategori karung beras

8 hari yang lalu
Vivin Alilia
Vivin Alilia

Karung beras????

8 hari yang lalu
Rus Rus
Rus Rus

Untung orang tajir, jadinya mampu beli beras..perasaan yg di banggain harta Coba sekali"yg di pamerkan kain kafan dan keranda.nanti kayak jupe suka pamer harta,begitu mati ,harta gak di bawa.

8 hari yang lalu
Entin Agustin
Entin Agustin

Kayaknya mantanya kekayaan jadi bengkak.karena kebanyakan uang namanya anak milioner bukan karung beras lebih tepatnya karung $$$$$$$$$ ini kali....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

8 hari yang lalu
Imut Tyan
Imut Tyan

Kok bisa

8 hari yang lalu
mamakoi59
mamakoi59

πŸ˜‚πŸ˜‚

8 hari yang lalu
Marinih Taiwan
Marinih Taiwan

Selamat ya bunda atas pernikahan nya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiiiiiiin yaallah

8 hari yang lalu
Samsung Galaxye
Samsung Galaxye

Jodoh tidak tertukar

8 hari yang lalu
Sri Sutini
Sri Sutini

semoga..samawa..y..bun..bersakit2...dahulu..skrng menuaii...kebahagianmu..amin..!!

8 hari yang lalu
Latipah Siman
Latipah Siman

mantap

8 hari yang lalu
Latipah Siman
Latipah Siman

duren keremu duren .kaya ketemu kaya manteB...

8 hari yang lalu
Erna Asem
Erna Asem

Pak irwan gk puyak anak ya?? Kayakx

8 hari yang lalu
herie yanti
herie yanti

Semoga langgeng ya...

8 hari yang lalu
Linda Tanner
Linda Tanner

Apakah Irwan punya anak kandung?

8 hari yang lalu
Damast Trie
Damast Trie

Samawa bunda biar pun banyak yg komentar yg penting bunda janda suaminya duda kan gk menyakiti hati siapapun itu sampek kakek nenek bunda amiin

8 hari yang lalu

Berikutnya