Malu Malu Tapi...

Cutest Kawaii
Cutest Kawaii

Bukan ibulah bapaklah anaklah semua sama² gak pd dengan kemampuan 😂

Hari Yang lalu
mikaella tiffany plays
mikaella tiffany plays

Kayanya bukannya nga mau gambar buat kenangan ya tapi males.. Hayo ngaku aja fer (gua juga males)

Hari Yang lalu
Armen Armen
Armen Armen

Sekali emak lo nonton habis lu kak hahahha

Hari Yang lalu
Gacha CookieTuber
Gacha CookieTuber

1:35 jago bapaklu jus ajaib tangannya

2 hari yang lalu
Sarah Nurjanah
Sarah Nurjanah

bapak lu mending jual baranf antik ajah

2 hari yang lalu
Sarah Nurjanah
Sarah Nurjanah

jadiin warung baper ajah fer

2 hari yang lalu
raffy 034
raffy 034

0:30

2 hari yang lalu
Djoko Mulyo
Djoko Mulyo

Ka Ka Kapan punya pacar

2 hari yang lalu
Awi Aja
Awi Aja

Videonya ini Bagus bener aku sampai nama barang tronton nyala walaupun gak ada sinyal tapi masih seru nontonnya

2 hari yang lalu
Hiuimut gaming
Hiuimut gaming

'Yeaaaaa boisss'

2 hari yang lalu
Cute Peanut club
Cute Peanut club

Semua nya sama aja hahaha

2 hari yang lalu
Ervin 1130
Ervin 1130

Siapa yang mau collab sama kak Fergi

4 hari yang lalu
Aan Nurhasanah
Aan Nurhasanah

kaaaa ceepeetaan dooong dii baaleess nyaaaaaaaaaaaaaaa

4 hari yang lalu
Aan Nurhasanah
Aan Nurhasanah

kak Fergie bikin video yang banyak yaa

4 hari yang lalu
Aku Noval
Aku Noval

Heh jamnya sama

5 hari yang lalu
Khoiril Anam
Khoiril Anam

Mama bapak anak sama

5 hari yang lalu
Lusi Febriana
Lusi Febriana

Cepet amat dah ngomongnya.......

5 hari yang lalu
snowy bunny donut cutie
snowy bunny donut cutie

GILA ORANGTUA LU

6 hari yang lalu
Adib Khaerulihsan
Adib Khaerulihsan

Fergie ko gob**k

6 hari yang lalu
Albert Setiawan
Albert Setiawan

Fergi sama aja

6 hari yang lalu
melvern atley yutaka
melvern atley yutaka

Kak fergie sendiri juga gitu

6 hari yang lalu
Anies Wahjoedi
Anies Wahjoedi

siapa yg baca sambil baca komentar......😮😮😮

6 hari yang lalu
Dwi Ahmah Nursyiam
Dwi Ahmah Nursyiam

Katanya beda taunya sama aj😂😂😂😂

6 hari yang lalu
ALIFF NAJMI
ALIFF NAJMI

gua pikir egi malu malu tapi... pemgen

6 hari yang lalu
ALEXANDRIA DEWI HARTANTO
ALEXANDRIA DEWI HARTANTO

Hahaha.... Lucu banget kak 😂

6 hari yang lalu
KK
KK

2:02 sama kayak gw

6 hari yang lalu
Anggraeni Widyaningrum
Anggraeni Widyaningrum

Pohon jatuh tak jauh dari buahnya

7 hari yang lalu
Memed Med
Memed Med

Lucu masa jualan malu

7 hari yang lalu
BELIZAL GAMING
BELIZAL GAMING

Kak.. Gimanasih caranya bikin film animasi kayak kakak??

7 hari yang lalu
aria 1150
aria 1150

Colab sama Edho zell LG dong yang suka like dibawah

8 hari yang lalu
Uli Muhli
Uli Muhli

aku suka vidio kakak

8 hari yang lalu
yan yulianingsih
yan yulianingsih

Aku sama adikku suka banget terus lanjutan bumn bidik yg lucuu

10 hari yang lalu
farand al malik
farand al malik

Keluarga egois kalo ibu saya gk malu malu

10 hari yang lalu
Anindya89 Ghaca_frieds
Anindya89 Ghaca_frieds

600k.........

10 hari yang lalu
Ziidan Zidan
Ziidan Zidan

You tube gw BACOT ga ada wifi padahal di rumah gw ada wifi

11 hari yang lalu
GHARRY BALDI
GHARRY BALDI

Apa cuma gw yg nonton video fergi berulang-ulang kali?

15 hari yang lalu
Siapa aja Bisa jadi Teman aku
Siapa aja Bisa jadi Teman aku

malu malu malu ku tapi mau Hmmm Lgu apa yaaa...???

15 hari yang lalu
Made Buja
Made Buja

Seperti kalah pepatah buah tidak jauh dari pohon

16 hari yang lalu
Nares Vivo
Nares Vivo

Upload Lagi donk kak!!! SERU...

17 hari yang lalu
Nabila Zulfikar
Nabila Zulfikar

Yah sama aja sama anak nya

18 hari yang lalu
syawal arileo tjandra gaming
syawal arileo tjandra gaming

Hi indonesian get ready to the attack

18 hari yang lalu
Alifah Alikha
Alifah Alikha

fidionya bagus ka😍😘

23 hari yang lalu
GenevaHome Interiorbuild
GenevaHome Interiorbuild

Kapan keluar Video baru nya kak Egi

23 hari yang lalu
Lilis Suryati
Lilis Suryati

Kakak tau gak aku dulu punya hewan yg nama nya rio yg sama nama kandang nya

24 hari yang lalu
NANDA putra
NANDA putra

Kak kan ngak semua perdanggan pakai hp tukang bakso aja ngak pakai hp tapi laku masa yang pakai hp aja laku kan ngak kak😏😏👧

26 hari yang lalu
Balqis Rahmadani
Balqis Rahmadani

Kakak umur nya berapa ???

28 hari yang lalu
Alika midhaa fauzia
Alika midhaa fauzia

Seru banget deh ka fergi vidionya

Bulan Yang lalu
Sri Winarsih
Sri Winarsih

Samaaja😣

Bulan Yang lalu
Sri Winarsih
Sri Winarsih

goblokbanget😥

Bulan Yang lalu
Esha Alya
Esha Alya

Astaga

Bulan Yang lalu
Oscar Kusumawardana
Oscar Kusumawardana

Bapak sama mama sama anak sama aja

Bulan Yang lalu
fatihah gaming
fatihah gaming

Hahahhaha kok sama sih

Bulan Yang lalu
Jenie04 Thalita78
Jenie04 Thalita78

kal Egi mungkin emak sama bapak lu mau jualan yang lain

Bulan Yang lalu
Syahirah Faizah
Syahirah Faizah

Ga bosen nonton KAK EGI

Bulan Yang lalu
Arya Saputra
Arya Saputra

kak sebulan sekali q&a

Bulan Yang lalu
Muhammad Anastino Rifai Rifai
Muhammad Anastino Rifai Rifai

Suaranya kayak nobita

Bulan Yang lalu
Akhir Zaman
Akhir Zaman

kak fergie kok enggak bikin bikin vidio lagi kak aku sedih 😭😭😫

Bulan Yang lalu
Agnanda Shaquil
Agnanda Shaquil

Mak lu lucu banget sih judul nya malu malu Tapi

Bulan Yang lalu
bts army populer
bts army populer

lagu despacito version jawa lol

Bulan Yang lalu
Mercy Ahmad
Mercy Ahmad

video. Kaka. semua. bagus. sekali

Bulan Yang lalu
Puri Puri
Puri Puri

Omg fideo nya bagussss banget kakkkkkkkk.....wow bagusss banget fidio nyaa💕💕💕buat video banyak lagi yaa

Bulan Yang lalu
Vincy Valenty
Vincy Valenty

Kak egi, draw my life dong

Bulan Yang lalu
Pinphin Jvbike
Pinphin Jvbike

Semua nya suuusahhh anak ,bapak,ibu sammmmmmmmaaaaaaaaa

Bulan Yang lalu
si leon tampan
si leon tampan

Itu bapaknya promosi apa mbaca puisi

2 bulan yang lalu
Pecinta Ayeaye
Pecinta Ayeaye

F Fe Fer Ferg Fergi Fergie Fergie J Fergie Jn Fergie Jnx Fergie Jn Fergie J Fergie Fergi Ferg Fer Fe F

2 bulan yang lalu
Natalie Felicia HD Channel
Natalie Felicia HD Channel

Yah. Kak Egi Sama Aja Toh.

2 bulan yang lalu
ZeanY Official
ZeanY Official

2018??

2 bulan yang lalu
cimink mink
cimink mink

hai ka egi #tanya egi

2 bulan yang lalu
TELO GANTENG
TELO GANTENG

Apa pd=pekok dewe

2 bulan yang lalu
Sri Wening
Sri Wening

Dek lastri o jodoh kowe ora wis miker tresno

2 bulan yang lalu
Faiz Pambudi
Faiz Pambudi

Hampir tiap hari jam 1-4 pagi pasti aku nonton fergi jnx,soalnya lucu banget & vidionya gk bosenin kalau nonton

2 bulan yang lalu
UcuTopia YT
UcuTopia YT

Yoyoyo

2 bulan yang lalu
Nelberly 110808
Nelberly 110808

Kak bikin draw my life plisssss..... Aku penasaran kak....

2 bulan yang lalu
Yeni rzvx77
Yeni rzvx77

Kak ini tuh beneran kehidupan nyata atau cuman cerita aja yang kakak buat jawab ya kak :)

2 bulan yang lalu
AFIQAH CIPRUT
AFIQAH CIPRUT

apa cm gw ya yg liatin videony fergie dr pagi ampe mlm gini muter semua episode ,buahahahaha

2 bulan yang lalu
jue juju2
jue juju2

kok sama saja #Tanyaegi

2 bulan yang lalu
Omelisa zendrato
Omelisa zendrato

Top

2 bulan yang lalu
Amelia dolvina_kokie97
Amelia dolvina_kokie97

Kak fergie follback instagram aku ya ya ya ya ya ya ya ya

2 bulan yang lalu
najeka Fialifi
najeka Fialifi

Kok kayak suaranya ci hilda yaaa

2 bulan yang lalu
Rizka Firdausi
Rizka Firdausi

Gilakk , semuaaa vidionyaa aq sukaaa😹

2 bulan yang lalu
AMBAR Ekawati
AMBAR Ekawati

despacito jawa

2 bulan yang lalu
Miss Kerropy
Miss Kerropy

Udh berapa x nie vidio fergi jnx w puter... Tp ttp ajj lucu.. G garing... Dan g bosenin... Rajin2 upload dg kaa... Sukses trs...

2 bulan yang lalu
Lola Apriliani
Lola Apriliani

Ka egi mah sama kaya ema nya cerewet

2 bulan yang lalu
Caca Wanita cantik yu
Caca Wanita cantik yu

Erpan Itu milikku ngapain lu pala Erpan Erpan itu Kaka gua

2 bulan yang lalu
David davi
David davi

Maksudnya apa?

2 bulan yang lalu
Ayu SM
Ayu SM

Itu mah kak fergie aja yang males 😂😂

2 bulan yang lalu
Graciela Olivia
Graciela Olivia

Ka Egi tau Alif Rizky yak???

2 bulan yang lalu
NAGA 1123
NAGA 1123

#malu malu

2 bulan yang lalu
Mikhael Shirley
Mikhael Shirley

Sama aja

2 bulan yang lalu
Akbar Ibrahim
Akbar Ibrahim

#tanyaegi kakaklu dari jawa ya

2 bulan yang lalu
Akbar Ibrahim
Akbar Ibrahim

#tanyaegi kakaklu dari jawa ya

2 bulan yang lalu
cicilia yap
cicilia yap

Kak videonya bagus banget

2 bulan yang lalu
youtube of game
youtube of game

Kakkak mah enak punya papa aku ngak😢😢😢😢😢

2 bulan yang lalu
Mariani 7755
Mariani 7755

Ternyata anak nya sama aja

2 bulan yang lalu
bomber lu lu lu
bomber lu lu lu

hahahaha😂

2 bulan yang lalu
Indrawaty Indrawaty
Indrawaty Indrawaty

Lo malu aaa........

2 bulan yang lalu
Elvira Ratu
Elvira Ratu

Kk videonya lebih panjang dong pelissssssssss

2 bulan yang lalu
syifa tiara 22
syifa tiara 22

0:53 itu warna kulitnya kok putihan mami nya😂😂

2 bulan yang lalu
Han Doyo
Han Doyo

Sama ajah

3 bulan yang lalu
1955 Indonesia
1955 Indonesia

Anak Sama aja kayak Mak Sama bapak nya

3 bulan yang lalu
Abigail Wijaya
Abigail Wijaya

Seru dan lucu banget video nya 😁

3 bulan yang lalu

Berikutnya

TUKER KADO FAIL!
TUKER KADO FAIL!

Fergie Jnx

11 bulan yang lalu

NONTON STARWARS
NONTON STARWARS

Fergie Jnx

11 bulan yang lalu

Birthday 2
Birthday 2

Fergie Jnx

Tahun Yang lalu

Ulang Tahun
Ulang Tahun

Fergie Jnx

Tahun Yang lalu