Maia Estianty Tunjukkan Kehidupan Mewahnya Pasca Dinikahi Irwan Mussry, Makan di Rumah Dilayani Chef

Prameswari ditha Cahya
Prameswari ditha Cahya

semoga dengan keadaan seperti ini..bunda maia tetap rendah hati n selalu bersyukur apa yg allah swt berikan padanya...amin

Bulan Yang lalu
Fika Mashudi
Fika Mashudi

wow ...keren ya pembantunya org bule

Bulan Yang lalu
Arneswari Aptana
Arneswari Aptana

fokus ama yg lagi di iris iris,white truffle??? orang kaya apapun bisa

2 bulan yang lalu
Fauzia Aja
Fauzia Aja

MasyaAllah tambah cantik tambah fress bener" beruntung beristrikn bunda maya

2 bulan yang lalu
Nunik Herlina Wati
Nunik Herlina Wati

Dewi yul jg org tersabar di dunia.dan tertabah..salut bgt

2 bulan yang lalu
maret april
maret april

Jadi eneg liat ni org

2 bulan yang lalu
inah karang getas
inah karang getas

n

2 bulan yang lalu
Devita Vita
Devita Vita

Irwan Mussry memang cocok jadi ayah dari 3 anak Maiya...Bule2 Gitu,Putih2 lagi,Cocok BangetπŸ‘...Nasib Maiya yang Sabar akhirnya menghasilkan yang luar biasaπŸ™.DoaQu 🀲Maiya,Irwan Dan ke 3 anak Bahagia Sampai slm"lamanyaπŸ™

2 bulan yang lalu
Idaneni Apriani
Idaneni Apriani

Ini baru namanya konglomerat πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
dila dila
dila dila

weh keren bun...terus bun bikin video yg banyak siapa tau ada yg kebakaran jenggot

2 bulan yang lalu
Asri Agustina
Asri Agustina

slamat bunda maia

2 bulan yang lalu
lamtiur sinaga
lamtiur sinaga

Wei

2 bulan yang lalu
Ingin Tau
Ingin Tau

Maia apa masih nongoldi TV Kalo udah nikah ya?

2 bulan yang lalu
miasih handayani
miasih handayani

Akhirnya happy ending 🀩😊

2 bulan yang lalu
Enda Dollar
Enda Dollar

Sementara sang mantan melarat banyak hutang hahaha

2 bulan yang lalu
Fio Fi
Fio Fi

Semoga samawa.sprti apa keadaan suami hrs diterima..krn allah sdh mmberi jodoh..jgn cerai cerai lgi..jgn nkh nkh lgi..ini yg trkhir ya mbk Maya

2 bulan yang lalu
mrs Iantie
mrs Iantie

Allah memang mncintai orang yg sabar..smoga pernikahan bunda maia skrg mnjadi keluarga sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayatπŸ™

2 bulan yang lalu
Minaga Salon
Minaga Salon

inget maia wktu di sia sia suami dulu...nangis rasanya sbgi perempuan...wnt baek akan dpt yg terbaek ...skrg saatnya maia bhgia dunia akherat

2 bulan yang lalu
Nanda Zhidan
Nanda Zhidan

sy kasih jempol πŸ‘ŽπŸ‘Ž yg mau hujat silahkan

2 bulan yang lalu
Mungin Sidi
Mungin Sidi

Cantik awet muda pokoknya keren dahh

2 bulan yang lalu
Putri nafishatul kafiyyah
Putri nafishatul kafiyyah

Hai ka bantu share .. LOWONGAN KERJA LANGSUNG INTERVIEW : PT KP-PRESS di daerah sudirman jakarta selatan Senin s/d jumat Open : pukul 08.00 s/d 15.00 Kami salah satu perusahaan bergerak dibidang jasa keuangan. Bertemu : bu st fikriyah (putri) Info lanjut bisa Wa : 081381168035 NB. tanpa biaya admin (GRATIS)

2 bulan yang lalu
laskar jagat sewu
laskar jagat sewu

allhamdulillah

2 bulan yang lalu
Nyonya maLehoy
Nyonya maLehoy

ilang ahmad dhani gx rugi ya bund😘😘

2 bulan yang lalu
Opiek Phyu_net
Opiek Phyu_net

Bunda maia bahagialah selalu sampai maut memisahkan di dunia & akherat aamiin πŸ˜‡πŸ˜˜

2 bulan yang lalu
Wulandari Azni
Wulandari Azni

My favorit ku.bunda maya.love you

2 bulan yang lalu
Erna Wati
Erna Wati

Teh maia alhmdllh akhrny kbhgiaan mnymbt mu,smoga t maia bhgia stlh skian lma,dskti,

2 bulan yang lalu
Ningsih Ningsih
Ningsih Ningsih

semoga bahagia selalu bunda maya

2 bulan yang lalu
Evelyn Afika naila
Evelyn Afika naila

Selamat ya bunda Maia,,semoga kebahagian dan kesehatan sll menyertai bunda sekelurga..Aamiin.

2 bulan yang lalu
Tati Supriati
Tati Supriati

Kamu pantas mendapatkan semua itu Maia..

2 bulan yang lalu
Ifa ladyana
Ifa ladyana

koyok ora bongko wae πŸ˜€πŸ˜€

2 bulan yang lalu
meike Yulianty
meike Yulianty

Masya Allah...aq kok bahagia yah liat Irwan Musry sm Maia dibandingkan sm yang lainnya.

2 bulan yang lalu
WAHYUNI TRl
WAHYUNI TRl

Langgeng trus ya mbk maiya Si Dhani biar merasa nyesel sumur hidup telah nyakiti hati mbk maiya

2 bulan yang lalu
Tia Hua
Tia Hua

Ga paham mslh dia org kaya atau org2 kaya. Tapi bersyukur aja, anak2 ya terlihat lbh damai dan tenang dengan senyum tak terpaksa.. smoga selalu bahagia,

2 bulan yang lalu
Yolan1997 Saripi
Yolan1997 Saripi

Sukses selalu bunda maya.

2 bulan yang lalu
Mel Melini
Mel Melini

jgn trllu brlebihan buat judul.. jgn trllu brlebihan khidupan pribadi dsorot... di dunia ad dua sifat manusia ad baik ad tdk baik,,, htimanusia siapa yg tau

2 bulan yang lalu
NiniDengBul _07
NiniDengBul _07

Kesabaran yg berbuah manis😍

2 bulan yang lalu
Dani Pattinson
Dani Pattinson

Orang orang sabar

2 bulan yang lalu
Yana Ardi
Yana Ardi

Semoga selalu bahagia seperti ini trus n langgeng aminnnn

2 bulan yang lalu
HUDA MUYAS
HUDA MUYAS

Gak heran dg artis Ini lg SENENG2 nya Rame Kalau CERAI jg Rame Enak jadi Artia Rame terus

2 bulan yang lalu
Yohanes Lamatwelu
Yohanes Lamatwelu

Odong odong

2 bulan yang lalu
Roro C
Roro C

Tuan barang mewah istripun mewah😍😍😍😍😍

2 bulan yang lalu
abc abc
abc abc

mantep bunda πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 bulan yang lalu
Listi Ideria
Listi Ideria

Kebahagiaan yang tak pernah tergantikan ya bun?? kesabaran membuahkan hasil dan mendapatkan yang lebih lebih lebih perfect. Inspirasi buat semua. :)

2 bulan yang lalu
Happie Our
Happie Our

Cuk trending indo penuh gibah Gaza, Yaman, Suriah lagi dilanda perang, ini malah yang diurusi mewah-mewah.

2 bulan yang lalu
Fatur Kenzo
Fatur Kenzo

Yang mencapakan sekarang jadi terpuruk .....yang di campakan semakin sukses ....mantap dapat suami keren yg pasti tajir melintir ....tuhan memang adil ...biarkan si pelakor dan hidung belang itu meratapi nasibnya ...hahaha

2 bulan yang lalu
Akbar Faisal
Akbar Faisal

Mantan suami yg dulu sih, rumah di jual buat modal kampanye. Dan skrg mempunyai suami yg bisa membngun 100 rumah mewah.

2 bulan yang lalu
Dede Putra
Dede Putra

Terlihat lebih bahagia dari pada sama bpk dani maaf

2 bulan yang lalu
Rivaldy Ando
Rivaldy Ando

Ganjaran setimpal bagi seorang wanita yang memegang teguh "PRINSIP"

2 bulan yang lalu
Arie AP
Arie AP

Kebetulan aja

2 bulan yang lalu
Siska Nurianti
Siska Nurianti

Berkat teh Maya yang sabar sekarang tuhan memberikan pendampingan yang cocok buat teh maya, walpun ujian iya yg begitu berat, semoga langgeng iya teh dan sukses terus usaha iya aminπŸ‘πŸ˜

2 bulan yang lalu
Lanang Bagus
Lanang Bagus

Alloh maha adil

2 bulan yang lalu
Rina Eituzie
Rina Eituzie

Seneng liat nyaaa

2 bulan yang lalu
Andri Kurniawan
Andri Kurniawan

Haaaa dani kebakaran jenggot, udah nyalon kalah,,πŸ˜€πŸ˜€

2 bulan yang lalu
kartini kartini
kartini kartini

whaoo...selamat mbak maya sekarang hidupmu bahagia.....

2 bulan yang lalu
JAGAT satrio
JAGAT satrio

Kl dani sekarang makanya pake piring seng trs pakai baju orange dijatah lg makanya wkwkwkw

2 bulan yang lalu
GILA MAKAN
GILA MAKAN

dan pada akhirnya org yg selingkuhhidupnya akan gelisah terus sementara yg di khianatai akan bahagia krn buah dari kesabarannya...selamat bahagia tante maia... saya fans duo ratu dlu bunda..hehe #BIGLOVE

2 bulan yang lalu
andre astawa
andre astawa

Who's laughing now

2 bulan yang lalu
julia julia
julia julia

Hifup itu sdh digariskan.

2 bulan yang lalu
Nur Hasim
Nur Hasim

hidup mewah didunia sifatnya sementara. .perbanyak sedekah kepada orang miskin. ..itu lbh bermanfaat. ...

2 bulan yang lalu
Da Brooz
Da Brooz

Skenario Tuhan Selalu Indah Pada Akhirnya..

2 bulan yang lalu
gilang dornes
gilang dornes

Dani Sang Politikus keknya Baper dah 🀭🀭🀭

2 bulan yang lalu
Bayu Ramdhan
Bayu Ramdhan

Apa cuman saya yg ngakak pas baca sebagian comen" nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Muhammad Ferdiansyah
Muhammad Ferdiansyah

Tidak semudah itu fergosu

2 bulan yang lalu
Nauron Crew
Nauron Crew

Mugo" pernikahane neng maya seng ke2 langeng sampek embah" pokoke doa seng paleng apik gae kluarga enyare neng maia kr bojo anyare plus anak"e kr pernikahane seng biyen amin

2 bulan yang lalu
Kiyai s3mar
Kiyai s3mar

Mas dani sekarang jadi banyak yg menghujat.... Knpa ya??

2 bulan yang lalu
Mas Guntomo
Mas Guntomo

hmmm udah punya anak 4 masih mulus aja ni orang

2 bulan yang lalu
Abang Ucup
Abang Ucup

Wkwkw yg disono ngebul kaga karuan ungkit2 masa lalu wkwk liat mantan jauh lebih bahagia wkwkw cian bet cian . Karma is real

2 bulan yang lalu
Malikah Nasafi
Malikah Nasafi

Semoga bahagia selalu bunda maia n keluarga barunya semoga langgeng sampai akhir khayat πŸ™

2 bulan yang lalu
Bimbo Golun
Bimbo Golun

Akhir cerita sang mantan akan menyesali perbuatannya

2 bulan yang lalu
Dwi Utami
Dwi Utami

bahagia liat ini. kalau liat ahmad dhani mah 😬😒

2 bulan yang lalu
Aris Suherdi
Aris Suherdi

Bunda maia gk bisa move on sama yg botak botak ya??πŸ˜†

2 bulan yang lalu
Tri Fawra
Tri Fawra

Ketemu dimana seh bun Maya dan Irwan?

2 bulan yang lalu
Baba Bakery
Baba Bakery

Betul sekali orang sabar disayang Alloh swt

2 bulan yang lalu
Pengamat Musik
Pengamat Musik

Mb Maia jangan lupa lakukan sedekah setiap hari Jum'at dg memberikan makan gratis kpd anak yatim-piatu n janda2 ya !πŸ™

2 bulan yang lalu
Channel Suka Suka
Channel Suka Suka

Niche

2 bulan yang lalu
Korlina Adet
Korlina Adet

Skrg ciptaain lagu tentang kebahagiaan ya bun

2 bulan yang lalu
Android Cell
Android Cell

Itu lah buah dari kesabaran .... hasil y woowww...... allah maha segala y.... allahuakbar.....

2 bulan yang lalu
Bengawan Michelle
Bengawan Michelle

Selamat, akhirnya mendapatkan yang pantas di dapatkan, semoga langgeng

2 bulan yang lalu
Harti Sulaiman
Harti Sulaiman

aku merasa senang bgt bisa ngeliat bunda maya sudah menikah lgi .. semogah selalu bahgia y bun .aku ngewen bgt sma bunda dari dulu

2 bulan yang lalu
Fiki Haris
Fiki Haris

Gak cocok mnurut gua Namun apa daya Yg laki kaya Coba aja kismin

2 bulan yang lalu
Arya,soeta soegara
Arya,soeta soegara

Tpi,,,tdak serasi,,, kya,y,,,

2 bulan yang lalu
Kirdy Axl__
Kirdy Axl__

Akhir'y, sawama ya bunda MAIA, mga lnggeng and zllu di jauhkan dr org yg brpikir picik/gk pnya otak kya dlu lg yaa bun, Aamiin

2 bulan yang lalu
Kylo Byte
Kylo Byte

Alhamdulilah bgt y, yg dulu mah gada apa2nya

2 bulan yang lalu
Lemari Pandang
Lemari Pandang

Dhani ~ Master ngutang barang antik

2 bulan yang lalu
rahma Aisha
rahma Aisha

Aura pengantin baru nya terpancar 🀩

2 bulan yang lalu
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham

Maiya ini mengidolakan IR.H.JOKOWUDODO....kalau si botak gundul dani itu milihnya prabowo..skrg Dani bentar lgi di penjara karena kasus congornya yg menghina2 orang sama dgn bosnya si wowo yg hina orang boyolali...gk ada yg beres gtu kok mau gantikan Jokowi hahhahh kelaut aja kau dani gundul

2 bulan yang lalu
Damai Sejahtera
Damai Sejahtera

org yg rendah hati akan ditinggikan Tuhan bgt sebaliknya..

2 bulan yang lalu
Eny Srihardini
Eny Srihardini

Harta ga dibawa mati... Ga usah dipamerin

2 bulan yang lalu
Zain Alfarezy
Zain Alfarezy

mantabb bun may πŸ‘πŸ‘ sudah waktunya berbahagia..samawa 😘😘

2 bulan yang lalu
Lulis Lisnawati
Lulis Lisnawati

Ya Allah smoga mereka slalu bahagya langgeng sampe ajal memisahkan..saya ikut bahagya liatnya.

2 bulan yang lalu
jampang 45
jampang 45

Intinya pengin sukses ga ada yg instan

2 bulan yang lalu
NASORUDIN TUTORIAL
NASORUDIN TUTORIAL

😍

2 bulan yang lalu
mawar berduri
mawar berduri

Mntpp deh pokoknya jgn iri ya, aku seneng liat mbk maya, sm suami skrng cocok bgt, pasangan serasi samawa ya mbk sm suami yg skrng 😍😍

2 bulan yang lalu
barang antik & pusaka
barang antik & pusaka

Saya juga mau donk di angkat jadi anak ke 4 bunda maya

2 bulan yang lalu
Ahmad Abubakar Hafid
Ahmad Abubakar Hafid

Dunia, kita selalu menilainya dengan materi Astahfirullahaladziim

2 bulan yang lalu
Resi Sonbang Resi
Resi Sonbang Resi

Mbak maia is the best

2 bulan yang lalu
Ferdi Ansyah
Ferdi Ansyah

Allah itu maha adil maha besar ...selamat buat bunda maya ini ada buah bahagia dr pahit ny sabar mu selama ini

2 bulan yang lalu
Viral TV
Viral TV

Alangkah Indah, syahdu dan nikmat buah kesabaran maia, Allah menghadiahkan itu semua. dan akan lebih mulia lagi jika Maia berhijab saja mulai skrg, bukan ikut2an Mulan akan tetapi itu adlah kewajiban setiap wanita muslimah... pak Iwan hadiahkan selembar jilbab utk istrimu, ketuk pintu hatix agar ia mengenakannya.. jika Maia ikhlas berhijab karna Allah, betapa sempurnax Bahagiamu maiaaa.. BAHKAN PELANGIPUN AKAN IRI PADAMU...!!! πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡

2 bulan yang lalu
Wong Malang
Wong Malang

Knpa ya, abis nikah bunda kog malah keliatan lebih muda, raut mukanya penuh dgn kebahagiaan.

2 bulan yang lalu
whiteNblack seed
whiteNblack seed

Woow hebat,slmt bahagia maya

2 bulan yang lalu

Berikutnya