MAIA ESTIANTY Bawa CHEF INTERNATIONAL Kerumah - BUSET.. Harga JAMUR Yang Dimasak SEMAHAL Ini !!

indra sugara
indra sugara

Enak ya kalau cowok banyak duit ....bisa nikahin artis.

11 hari yang lalu
Richard Syahputra
Richard Syahputra

Kapaan yaah gw kaya ๐Ÿคฃ? Pengen jadi youtuber aja gagal mulu gx ada yg seskreb sama laik kwkwkwkk. Btw bantu mampir ke video gw lah. Ntar kalau udh kaya gw gx bakal lupa ma kalian :'v

11 hari yang lalu
anem jn
anem jn

karna senengnya sama yg botak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

11 hari yang lalu
Achazia Zero
Achazia Zero

Ga sangka Berlebihan. Dibalik sosok maia yg kalem. Cantik. Tapi hatinya duniawi banget. Hati-hati mbk part 2 menanti๐Ÿ˜

11 hari yang lalu
feri irawan
feri irawan

Cafe milano... huhu saingan restaurant gw.. yg ada di grand indonesia... salam dari resto 99 ..

11 hari yang lalu
AST SHOTTING
AST SHOTTING

Dancok mosok jamur 71 juta

11 hari yang lalu
sun dareo
sun dareo

Karena Maya kuat dan baik hatinya, berjuta2 doa baikpun mengalir padanya dan tercapailah doa itu ๐Ÿ˜Š. Semoga samawa, tetaplah jd publik figur yg rendah hati dan jadi contoh baik BG masyarakat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

11 hari yang lalu
Jerry Gueb
Jerry Gueb

Gimna ya nasib mntan suaminya hahaha

12 hari yang lalu
Rizky
Rizky

tetap hotman paris

12 hari yang lalu
Dewi Minasari
Dewi Minasari

Orang berada ketemu orang kaya jadinya tajir melintir.

12 hari yang lalu
Aziz Bahrudin
Aziz Bahrudin

Kagum kok sama yg beginian

12 hari yang lalu
vendix 93
vendix 93

apapun yg trjadi ttp sllu tabah jgn prnah merasa aku lg d atas......do'a terbaik buatMu bun ๐Ÿ™

12 hari yang lalu
Botol JamanNow
Botol JamanNow

Youtuber kaleng kaleng

12 hari yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Happily ever after ya bun maiaaa

12 hari yang lalu
Y&S FOOD!
Y&S FOOD!

Stunning video! Hereabouts at Y&S FOOD! we really like to check out such a contents. We create Travel & Food films as well, everywhere around the world, and therefore we are frequently seeking out inspirations as well as approaches. Thank You.

12 hari yang lalu
Guntur Wibowo
Guntur Wibowo

*rasanya kaya gimana itu ya ?*

12 hari yang lalu
adih sang manusia logika
adih sang manusia logika

Turut berbahagia...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

12 hari yang lalu
Muhammad Albani
Muhammad Albani

kelihatanya, bahagia banget....tu oarang....!!

12 hari yang lalu
RAJA PIKAT
RAJA PIKAT

Bukan pamer kemewahan, tapi pamer kebahagiaan. Jadi wajar saja, hidup itu tidak usah munafik, jangan hidup di alam imajinasi. Ngundang chef ke rumah & kehidupan yg serba mewah apa salahnya? Memang tuhan memberikannya itu dan meridoi. Uang kalau nggak dipake buat sesuatu terus mau buat apa? Dibawa mati?.

12 hari yang lalu
Julio Al Yusuf
Julio Al Yusuf

Semoga berbahagia mbak Maia.. Orang baik memang selalu diuji, tapi alhamdulilah Allah memberikan yang terbaik untuk mbak Maia.. Semoga ini pernikahan terakhir dan bisa buat mbak Maia selalu bahagia sampai maut menjemput.. Amiiin ๐Ÿ™

12 hari yang lalu
Rezky Dharmawan
Rezky Dharmawan

Chanel julid,anjinggg

12 hari yang lalu
RAJA PIKAT
RAJA PIKAT

SELAMAT YA AHMAD DHANI..

12 hari yang lalu
francessca fussco
francessca fussco

AHMAD DHANI TERDIAM CEMBURU TERHANCUR HATIMU NAK..

12 hari yang lalu
WR 31
WR 31

Kenapa sekarang orang orang suka buat berita HOAX ? Apakah terlalu banyak mengonsumsi Micin, Tolong beri penjelasanya......

12 hari yang lalu
WR 31
WR 31

Kenapa harga jamur lebih mahal dari kain kapan......... Dan kenapa juga sewa koki lebih mahal dari sewa penggali kubur........ Temukan jawabanya.....

12 hari yang lalu
Nadira Dwita
Nadira Dwita

Iiiihh gk takut dosa apa. Iiihh sereeemmmm

12 hari yang lalu
OP Koibito
OP Koibito

Mbak Maia nikah sama bos darling yaa???

12 hari yang lalu
Barry Hoew
Barry Hoew

Mereka belum pernah merasakan namanya dibawah.. roda pasti berputar.. wkwkwkw. Memperlihatkan Hidup sederhana lbh adem drpd memamerkan harta.

12 hari yang lalu
violeta leta
violeta leta

Aku kagum lihat perjuangannya melawan berbagai ujian..skrg dia menunjukkannya kpd muja ..semoga dpt hidayah amiiin

12 hari yang lalu
Rooly Gooo
Rooly Gooo

loe kalo punya duit 1 trilyun juga bakal.lakuin hal yg sama

12 hari yang lalu
fatur kebenaran
fatur kebenaran

Ustad & ustadzah onlen bermunculan, wkwkw :v lagian penting amat sih lo ngurusin hidup orang, suka" dia lah wong yg punya uang juga dia bukan lo semua wkwkw,

12 hari yang lalu
Channel Suka Suka
Channel Suka Suka

Niche

12 hari yang lalu
AA SportTV
AA SportTV

Mampir chanel ku ya:)

12 hari yang lalu
selebprank xtv
selebprank xtv

Nikahin aku dong:D

12 hari yang lalu
Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat
Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

13 hari yang lalu
Jesikka Bochiel
Jesikka Bochiel

mba maia senengnya sama yang plontos2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

13 hari yang lalu
silviana rafa
silviana rafa

Biarin napa sih orang lg bhaagia. Orang kayah ini.. Klo gw beli cabe 5rbu dpet dikit aza dri tukang sayur ampe rumah ngomel2 dlm hati.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

13 hari yang lalu
dimas ankaraa
dimas ankaraa

Ksni aja klo mau makan jamur gratis

13 hari yang lalu
Ahmad Soleh
Ahmad Soleh

Jamur 1kg 71juta??? Paling ujung2ny jadi tai juga

13 hari yang lalu
damarullah huda
damarullah huda

Chanel gak bener ni . Gw nonton you tube supaya bisa dengerin suara . Bukan malah suruh baca ..

13 hari yang lalu
Aisyah Nuha Zahira
Aisyah Nuha Zahira

Yg punya chanel bikin berita menggiring opini yg ngak2,demi adsense ya๐Ÿ˜’

13 hari yang lalu
Veronica Olivia
Veronica Olivia

WOW we r all happy for u....

13 hari yang lalu
Zyarav Zany
Zyarav Zany

71 juta 12 gerobak jamur kriuk๐Ÿ˜

13 hari yang lalu
Entertainment Zone
Entertainment Zone

Udah tuwir tuwir dua duanya.... Mending Mulan Jameela setidaknya aurat nya udah tertutup ketimbang si Maia...

13 hari yang lalu
Ni Co
Ni Co

mulan auratnya ditutup pun gk bkl pengaruh

11 hari yang lalu
Kiano Pratama
Kiano Pratama

Lu sok ceramah aj.emang mereka denger?

12 hari yang lalu
Eka Wati
Eka Wati

Netijen trllu berlebihan .. Yang ngk trjadi seolah2 nyata .. Umplop poto sini ..posting poto sana .bikin berta ynk ngk2..

13 hari yang lalu
Firas Shafiyul
Firas Shafiyul

Simpen duitnya bun...infak sodakoh kan juga buat bekal nanti ,kita tidak akan pernah tau kedepanya ..liat jamur 21jt segituh hmmm....

13 hari yang lalu
Baginda Kahar
Baginda Kahar

She deserve it. Im happy for u bunda maia

13 hari yang lalu
yusaku godai is my husbando
yusaku godai is my husbando

Hmm.. Bahan nyinyiran~ media clickbait

13 hari yang lalu
ร†THER รŸEAST
ร†THER รŸEAST

Berarti bagus bukan orang yang sayang bgt buang harta artinya dia sadar kalo harta gak dibawa ke akhirat #guegakjelas

13 hari yang lalu
Disya Banyuwangi
Disya Banyuwangi

Mangkanya istri tua jgan di buang justru istri tua membawa kebahagian mas dani ....istri muda bukan membaya ke bahagian membawa kesengsaraan

13 hari yang lalu
Disya Banyuwangi
Disya Banyuwangi

Istri muda membawa ke gelapanliat aja baru nika bunda maya wes sangat sempurna cantinya tapi liat wulan ....massallah keliat tua apa lagi pakek hijab, jgn pakek hijab kalau kamu suk menyakiti hati orang lain mb wulan

13 hari yang lalu
Bang Fajrin
Bang Fajrin

andaikan uang segitu buat aku pasti buat untuk modal nikah๐Ÿ˜…

13 hari yang lalu
sony iskandar
sony iskandar

Ujung ujungnya jadi tai

13 hari yang lalu
Juwita insani
Juwita insani

Jangan tanggapi vidio nie.. Dasar netizen. ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

13 hari yang lalu
Muhammma Hafid H
Muhammma Hafid H

Suami nya botak.. Mantan suami juga botak... Wkwkw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#kidding ya nda ๐Ÿ˜‚

13 hari yang lalu
barang antik & pusaka
barang antik & pusaka

Kalau mbak maya ketemu tetangga saya pasti seneng.. Soale tetangga saya badannya penuh dengan jamur

13 hari yang lalu
Viralisius 2019
Viralisius 2019

Alangkah Indah, syahdu dan nikmat buah kesabaran maia, Allah menghadiahkan itu semua. dan akan lebih mulia lagi jika Maia berhijab saja mulai skrg, bukan ikut2an Mulan akan tetapi itu adlah kewajiban setiap wanita muslimah... pak Iwan hadiahkan selembar jilbab utk istrimu, ketuk pintu hatix agar ia mengenakannya.. jika Maia ikhlas berhijab karna Allah, betapa sempurnax Bahagiamu maiaaa.. BAHKAN PELANGIPUN AKAN IRI PADAMU...!!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

13 hari yang lalu
Inainut Iannut
Inainut Iannut

Gak lama ya nanti cerai.

13 hari yang lalu
xtra xtraselular
xtra xtraselular

Nama Lagu openingnya apa ni?

13 hari yang lalu
Bunda Aiko
Bunda Aiko

Ikut bahagiaa ,,sekian lama menunggu ,,memang orang baik akan ditemukan dg yg baik ,,

13 hari yang lalu
Charlie Oo Toole
Charlie Oo Toole

Alhamdulillah maia undang chefnya pria bukan penyanyi wanita dari cafe, bahaaya

14 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

bagaimana ya perasaannya ahmad dhani melihat mantan istri dan 3 anaknya bahagia dengan orang lain..?

14 hari yang lalu
Lia VTC
Lia VTC

Slmt brbahagia bwt bun maya dn klwrga โ˜บ๐Ÿ˜Š

14 hari yang lalu
Pahlawan Devisa
Pahlawan Devisa

Berita ngga bermutu cmn tulisan slide fto.Wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

14 hari yang lalu
amalia aya
amalia aya

Hade mending lu ksh korban gempa dr pd riya terus d sosmed..

14 hari yang lalu
Aldy Arvian
Aldy Arvian

yang dipakai lapuk, yg dimakan busuk... apa yg hrs disombongkan di dunia ini ?

14 hari yang lalu
Neng Rina
Neng Rina

Waktu di bohongi di khianati ma si ahmad dani pasti sakit ny ya alloh ya robbi gk ke bayang deh bun , alhmdulilah skrng bunda udh senang udh bahagia semoga mnjdi kel yg yg samawa amin ya rabbal alamin

14 hari yang lalu
Nur Aini
Nur Aini

Woooww......orang kaya...... Zakatnya pasti.......buaaannnyyaakk dong.....

14 hari yang lalu
adonia najwa orlin
adonia najwa orlin

klo jadi istri tommy suharto mungkin lbih parah lagi pamernya kali??artis artis sebaik.apapun tetep aja ga jauh beda

14 hari yang lalu
pengembara sejati
pengembara sejati

Tamparan keras buat kalian yg bangga akan kmewahan maia sekarang.. Makna nya duniawi semata yg klian ingat.. Bukan kah klian lupa kita semua akan mati.. Ohya ada salam dari hidayah dan hijrah.. Bahwa san nya mulan jamilah lebih beruntung dan berharga dari intan permata di dunia ini.. Mngapa demikian,maia estianty bisa mndapat kan kmewahan dunia saat ini..tpi mulan jamilah mndapat hidayah dan hijrah..fikir kan krna permainan Allah blom brakhir .dan sksikan oleh kalian siapa yg sbenar nya beruntung dan siapa sbenar nya yg terlena dn terjerumus.

14 hari yang lalu
Annisa Awalludin
Annisa Awalludin

Pamer pamerin harta kekayaan orang mng apa sih faedah NY,,

14 hari yang lalu
Ibunda Rama
Ibunda Rama

sayang bun klo hanya.buat sekeluarga semahal itu cuma untuk dimakan sekali Alhamdulillah juga,tapi,,,.klo di tambah untuk sodakoh masyaAlloh tambah lejat

14 hari yang lalu
Rumah Fiksi
Rumah Fiksi

halus

14 hari yang lalu
Gorroh Tanpo Pangucap
Gorroh Tanpo Pangucap

Bismillah... Bunda maia tu,aslinya mmbohongi diri sndri,hnya krna Ego, /, Exstabilitasss.

14 hari yang lalu
Ayu YouNik
Ayu YouNik

itu kurang greget,,,kalau greget saya.dimanapun laper saya masak sendiri kerumah.haha

14 hari yang lalu
CLvin Leo
CLvin Leo

saya mkn tahu sama tempe sdh bersyukur alhkamdulillah menikmati pemberian allah swt amiin

14 hari yang lalu
Gadishe Deshaa
Gadishe Deshaa

Nyonyah musrry tajir mlintir bhgianya yah bunmai๐Ÿ˜

14 hari yang lalu
nchutz81
nchutz81

Karma... Dulu Maia merasakan Dhani menikah lg... Skrg Dhani liat Maia menikah lg...

14 hari yang lalu
Nur widayanti
Nur widayanti

Ini musiknya yg di awal judulnya apa ya

14 hari yang lalu
inul aremanita
inul aremanita

bunda maya cantik banget mirip ratu inggris ๐Ÿค— semoga langgeng iya 'bun buat yang pertama dan terakhir sampai nafas terhenti ,๐Ÿ™๐Ÿ˜

14 hari yang lalu
Karina Ayu
Karina Ayu

Smga bahagia slalu bun

14 hari yang lalu
Irul dani Harris
Irul dani Harris

Bejone maya guwak dani oleh wong sogeh

14 hari yang lalu
Gavin Bundut
Gavin Bundut

Kan disana tertulis jamur ini biasanya d bandrol dgn hrg 71jt per kg,lahh bunda maya ga makan 1 kg kok,,pling sdkit aj ,,judul nya aja yg lebay,,

14 hari yang lalu
Zulfadli Ardi
Zulfadli Ardi

Hancur pepek gosok memang

14 hari yang lalu
Yanty Ghany
Yanty Ghany

Masya Allah, bunmay muka jodoh sm pak irwan..semoga langgeng sampai jannah ..Aamiin yra

14 hari yang lalu
khasanah nur
khasanah nur

satu greget deh bwt kamu

14 hari yang lalu
Farah Sautika Sautika123
Farah Sautika Sautika123

Masya Allah ini ratu cntik luar dlm bunda

14 hari yang lalu
Amita Jacklyn
Amita Jacklyn

alhamdulillah...hdp maia bahagia dgn pangeran impian smua wanita

14 hari yang lalu
kunk2
kunk2

udah baik-baik punya berlian eh malah dibuang dan milih batu kali ,kini berliannya dipungut orang lain.. duh

14 hari yang lalu
Nelly Setiawati
Nelly Setiawati

makin.awet.muda terpancar kebahagian dari raut wajahnya๐Ÿ˜˜

14 hari yang lalu
yeni Yulianty
yeni Yulianty

yg bikin judul sotoy...buat cari duit mnghalalkn sgala cara buat judul seeank udel.bunda maya t gk pnh ngomong apa2.apalgi smp sbut nominal dy gk png gmbar gembor mslah appun.yg punya chanel aj cari keuntungan dri mnyudutkan orang.judulx mnggiring opini negatif sma publik.yg brsngkutan diam2 aj yg nyinyir ajas mnfaat!!!

14 hari yang lalu
Nova elhakim
Nova elhakim

Ini judul instrument nya opo to. ..suka banget

14 hari yang lalu
Icha Putri
Icha Putri

semogah bahagia bunda maya ,

14 hari yang lalu
angels 92
angels 92

Maya makin sukses Dani makin gembel wkwkwk

14 hari yang lalu
Dinda Hanun
Dinda Hanun

ya g ada salah nya kan mereka lg pengantin baru... mngkn pasangan ya mau membahagiakan nya...toh mereka mampu.. dan halal... lihat orang bahagia kok pd g seneng.

14 hari yang lalu
RAJA PIKAT
RAJA PIKAT

Dinda Hanun betul sekali,memang tuhan memberikannya itu dan meridoi kok yang repot media & netijen

12 hari yang lalu
irsan utomo
irsan utomo

Makin kesini makin lebay media....

14 hari yang lalu
dรชnรญle Swฤ™ft
dรชnรญle Swฤ™ft

Gw klu ke paris bukan ngeliatin effiel Tapi Gw beli Thu menara effiel ๐Ÿ—ผ

14 hari yang lalu
fadhila anisa
fadhila anisa

ttp cantik Dan senyumnya yg ttp tulus

14 hari yang lalu
Ayu Ayoe Oye
Ayu Ayoe Oye

yg pasti aku ikut sng skrg mbk maia sdh menikah lg....menata hidup baru lg dlm berumah tangga...smga bhgia lahir batin ya mbk maia....

14 hari yang lalu
Mastir Rahayua
Mastir Rahayua

Kehidupan manusia ada dua sisi kehidupan tak selalu mulus semua manusia punya crita dan masa lalu,hidup babaikan roda selalu berputar kadang di bawa kadang di atas semoga tau hudup di dunia ini semua akan kembali kepada sang pencipta semua adalah titipan semoga titipan yg baik di jalani dengan baik selalu menjaga hati ingat sama allah swt umur kita tidak tau, berbuat baiklah dengan kemampuan kita sendiri,,selamat mbak menempuh hidup baru,

14 hari yang lalu
gw bangsat
gw bangsat

yg blg 71jt siapa gaessssss...??? gw nanya...

14 hari yang lalu

Berikutnya

Slow Down
Slow Down

bill wurtz

6 hari yang lalu