Maaf..πŸ™Jangan Di Bully || Pak Prabowo Lupa Bunyi Sila Ke 4 Panca SilaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Della Candra Putra
Della Candra Putra

Siapa yg masih nonton 2019 like

5 hari yang lalu
Al Sil19
Al Sil19

numpang lewat 🐍🐌

11 hari yang lalu
Najmah Mamanya Nayla
Najmah Mamanya Nayla

iiiiiiiihhhhh kepingin muntah dengarx iyaaaaaaaakaaaaaaan......

Bulan Yang lalu
EY Studio
EY Studio

Banter salah πŸ€£πŸ€£βž°βž°πŸ€ΈπŸΎβ€β™€πŸ€ΈπŸΎβ€β™€ πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

Bulan Yang lalu
suhron makmun
suhron makmun

Kata ya bertahruhkan nyawa untuk Indonesia..semu TNi mh harus gitu..dah jdi kewajiban ya.. Gwe aja yg rakyat biasa klo untuk negara yg siapa sedia walau nyawa taruhan ya..tak harus jadi TNi untuk membela negara ,Krn Indonesia bukan milik TNi doank tpi milik seluruh rakyat Indonesia.

Bulan Yang lalu
MUHTAR Alfajar
MUHTAR Alfajar

org mabok naik panggung... woii turun woii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Ajeng Ayunda
Ajeng Ayunda

ket biyen limo pak pancasila..gak usah di jelaskan anakku wes ero

2 bulan yang lalu
Yandiko Obi Saputra
Yandiko Obi Saputra

Ulala mantan jenderal tp ga tahu pancasila?? Saya mikir keras ini,,

2 bulan yang lalu
Sulies 1922
Sulies 1922

kyk gini mau jd presiden wah bs rusak indonesiaaaa ngaku jenderal tp gk hafal pancasila pantes di pecat tdak hormatπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

2 bulan yang lalu
Nur Amalah
Nur Amalah

Hahaha hahahaha hahahaha hahhahaahahahahahahahahahahahhahahaahhahahhahahaahahahhahahahahahahahahaahahhahahahahahahahaahahhahahahahahahahahhahahahahaahhahahahhahahaha

2 bulan yang lalu
Zhietty Ai
Zhietty Ai

Drpada nganu nganu.... Hhhhhhhhhhhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

2 bulan yang lalu
Susanti Wati
Susanti Wati

πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…ngotot tapi gak benar wowo2 sekolah dulu

2 bulan yang lalu
Gondrong Bagus
Gondrong Bagus

jiahahaha........ huuuuuuuuuuuuu

2 bulan yang lalu
Sidik Setiyadi
Sidik Setiyadi

Prabowo sudah anggap PANCASILA bukan hal yang penting, makanya LUPA! PLONGA-PLONGO, itu yang selayaknya disematkan pada PRABOWO! Baginya, MENANG ADALAH HAL YANG JAUH LEBIH PENTING WALAUPUN BANGSA INI HANCUR. Sayangnya, di Indonesia masih sangat banyak orang2 nasionalis yang siap menghadang pasukan pemecah belah bangsa yang lakukan FITNAH PECAH-BELAH DENGAN GUNAKAN SARA dll....

2 bulan yang lalu
otto ismail
otto ismail

Moal ngabuli ngan hayang seuri,. Hi,.9x,.

2 bulan yang lalu
Yudhistira Indra
Yudhistira Indra

Ya gak hafal

2 bulan yang lalu
Arya Jawata
Arya Jawata

Kok prabowo kaya orang begok bgitu ya,,, apa dya udah kerasa kalo nanti bakal kalah lagi,,, Saya kwater,,klo nnti kalaah lgi,prabowo bakal kena struk...!!!

2 bulan yang lalu
Khoirul Anam
Khoirul Anam

Hhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dadi kades ae wo

2 bulan yang lalu
Kaum Hawa
Kaum Hawa

Wadohh piyeee iki... πŸ˜³πŸ˜³πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

2 bulan yang lalu
Great Metal Five
Great Metal Five

Asal nggak lupa diri aja bro . . .

2 bulan yang lalu
Putra Raya
Putra Raya

Yg bilang 6 siapa pak

2 bulan yang lalu
mas Bhass
mas Bhass

Jarene pancasilais

2 bulan yang lalu
Opik Scaffoding
Opik Scaffoding

Tak sopan calon pemimpin tunjuk2 tangan kiri ..pakwooooo

2 bulan yang lalu
Uoto Fay
Uoto Fay

Sepedanya untuk putuku saja

2 bulan yang lalu
Bernadus Lao
Bernadus Lao

Bunyi sila keempat, kalo lupa bunyinya mustinya si Zonk bunyikan aja kincringan Es Teler "cring - cringngngng" gitu aja koq repiotttzzz.

2 bulan yang lalu
Umi Nadiroh
Umi Nadiroh

Ini lebih aneh orangnya

2 bulan yang lalu
hendri Harimurti
hendri Harimurti

aku tak ngguyu yooo, geliiii ngrungokno capres gak hafal pancasila

2 bulan yang lalu
Bagus Setia Hati
Bagus Setia Hati

mau jadi pemimpin..kok lupa Pancasila...nanti malah lupa negara..lupa rakyat...lupa anak...lupa istriiiiii..terrssss..kepiye...negara Iki...

2 bulan yang lalu
Bagus Setia Hati
Bagus Setia Hati

pk Prabowo masih kalah sama anak TK..cerdas..cepat..tanggap.....

2 bulan yang lalu
Dek Gato
Dek Gato

Ngguyu disek....

2 bulan yang lalu
Panembahan Senopati
Panembahan Senopati

Stand up comedy

2 bulan yang lalu
Muklis Zarang
Muklis Zarang

itu hal lumpra lupa ..yg penting setiya bngsa dn negara...dr pd omong sontoloyo ..garduwo

2 bulan yang lalu
Robert Sutanto
Robert Sutanto

Harusnya dari element pemerintahan...dari pemutaran film2 yg dibioskop atau televisi wajib menayangan Pengucapan Pancasila.

2 bulan yang lalu
indra gunawan
indra gunawan

Wes ga bakal menang woooo....goblok kok mau jd presiden???diguyu rakyat Indonesia iku lho wkwkwkwk

2 bulan yang lalu
masmix001
masmix001

Coba jokowi pasti sudah di goreng goreng langsung demo berjilid jilid slaamatkan pancasila haaahaaa eee mboh

2 bulan yang lalu
coblo 01
coblo 01

pk.prabowo yg baik,,,,mna progam bpk,,,,rakyat ingin tau gmn mengentas kmiskinan kesenjangan,,,,ap yg anda twarkan untuk rakyat,,,,,,jgn pidato gt2 melulu,,,,2014 jg gt,,,,,lwan petahana ya hrus jls progamx,,,,,bhn pkok naik ap solusix,,,,gt bpk,,,,

2 bulan yang lalu
Jemy Jeksen Jeksen
Jemy Jeksen Jeksen

pancasila aja ga apal . gimana mau jadi persiden . ga usah di pilih lah . cuman napsu doang pengen jadi presiden

2 bulan yang lalu
Sujarwo Suwito
Sujarwo Suwito

Nggak apa2 salah yang penting om wowo nggak jadi Presiden cuman capres seumur hidup jadi salah atau lupa ya Biarin aja buat Blunder ya Biarin aja hina orang Boyolali ya Biarin aja pesimis Indonesia bubar ya Biarin aja grusak grusuk kompres Ratna Sarumpaet ya Biarin aja pokoknya semaunya om wowo nggak apa2 yang pusing kan partai koalisinya kampanye Blunder terus makanya PKS , PAN dan demolkrat dukung ya pura2 alias setengah hati orang om wowo dan om uno sama2 dari Gerindra

2 bulan yang lalu
Pepito pepito
Pepito pepito

Parah banget nih Capres Genderuwo dari Koalisi hoax bermental kardus, ngakunya nasionalis dan mempertahankan NKRI, Pancasila aja ndak hapal. Kalau test masuk PNS langsung gagal. Jangan dipilih Capres 02 lbh bnyk mudharat nya.

2 bulan yang lalu
Supriyadi Supriyadi
Supriyadi Supriyadi

Kakek2 yg di belakang nya wowok nahan ketawa, ngederin orasinya wowok kyk orang linglung waktu abis salah .....wkwkwkwwkwk.

2 bulan yang lalu
Tri Mulyono
Tri Mulyono

mau njiplak Bung Karno ya .. maff ini jman milenial bukan jman kmerdekaan

2 bulan yang lalu
Herry Santoso
Herry Santoso

Coba yg slah omong orng lain,,pasti nyinyirnya smpai mulutnya monyong,,,

2 bulan yang lalu
Mustar 123
Mustar 123

gak pas bicara seperti itu...itu yg pas zaman menjelang kenerdekaan

2 bulan yang lalu
Ahmad Rizani
Ahmad Rizani

aduh, mantan ganjen kopassus kok gak lancar Pancasila, makanya latihan dulu sebelum mentas..

2 bulan yang lalu
hewez
hewez

Mau jadi presiden pancasila aja ga hafal... Masak kalah sama balita yang hafal pancasila.....

2 bulan yang lalu
Danu Arifin
Danu Arifin

gapenting . . . #2019gantipresiden

2 bulan yang lalu
Rianto Aluman
Rianto Aluman

Jangan menghina, tetap jaga etika. Salam santun dua periode,. Okey?

2 bulan yang lalu
si raja hutan
si raja hutan

Untung ga sebut la kalaw kalaw kita bila,itu slh msh di ralat nah yg kalaw kalaw itu di ralat ga?wkwkwkwkwkwk

2 bulan yang lalu
asmara biru
asmara biru

wkakakaaaaa....... ngomongg opooo kuii. seng takk gumunn wong wong seng neng buriine kokk ora bubar lpo.... πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Gunawan Supriadi
Gunawan Supriadi

Jambret goblok dungu sontoloyo,otak kardus gondoruwo

2 bulan yang lalu
sis palupi
sis palupi

Taik wooo wo pancasila aja gak hafal Lucu loh

2 bulan yang lalu
Sam Sul
Sam Sul

G ada bahasan yg lain apa selain pncasila...bhas gagasan....apa...langkh" apa...gagasan kebijakn apa klau nanti jadi presiden...itu lebih ada guna nya...gk malu"in...pidato gk jelas...morat maret pisan....

2 bulan yang lalu
Sam Sul
Sam Sul

Lucu lucu....grogi dia...pidato nya aja morat marit...

2 bulan yang lalu
Bastomi Candra
Bastomi Candra

Wah moco pancasila lali yo opo mimpin rakyate yo opo lak wis dadi yo lali yo rek.....

2 bulan yang lalu
Deni setiyawan
Deni setiyawan

Ini pimpinan yg kalian dukung ?

2 bulan yang lalu
Deni setiyawan
Deni setiyawan

Kementerian yang adil dan beradab ? Wkwkkw sakit bapak ini

2 bulan yang lalu
Datu Kresna
Datu Kresna

mbak diezpung kirimin dong baju JOKOWI LOVERS x, alamat Tanjung Lombok Utara

2 bulan yang lalu
Wahyu Army Bali Fight86
Wahyu Army Bali Fight86

Pancasila gg hafal gmna mauuu mmpin Indonesia...... Karen's pancasilah dbgai landasan pmimpin Indonesia mnjlan pmrinthannn Jdi RT aka blm tntu kplih tu so wowo

2 bulan yang lalu
Mahendra deni prasetyo
Mahendra deni prasetyo

#WOWOGAKHAFALPANCASILA

2 bulan yang lalu
Saint seiya
Saint seiya

Kalah Ama anak gua ..yg umur 4 tahun.. biarpun cedal..MALU BROOH!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

2 bulan yang lalu
Mahendra deni prasetyo
Mahendra deni prasetyo

Pidato apaan sih

2 bulan yang lalu
anton samsul
anton samsul

Tak kira pak karno ternyataπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

2 bulan yang lalu
karti umar
karti umar

ngene kok didadekno presiden..ndelok gaya kopa kopo koyo wong stresss...

2 bulan yang lalu
Nitiastro Nitiastro
Nitiastro Nitiastro

Neng ngomong petitha petiti nunjuk jari koyo bener dewe Pecicilan koyo di sepak jaran Ra sudi milih kuwe Sekolae ae no luar negoro yo nginiki pancasila ra apal Nek aku ngono yo bener pancasila ra apal aku sekolah SD ae ra tamat

2 bulan yang lalu
by me
by me

Beruntung netizen Indonesia, akhir2 ini sering disuguhi lawakan genderuwo group.

2 bulan yang lalu
abdi nirwana
abdi nirwana

Gak hafal kok minta hadiah kardus, Wkwkwkk

2 bulan yang lalu
Alvin Febriandy
Alvin Febriandy

Jagoan anak SD yg dapet sepeda coy

2 bulan yang lalu
datu bin raja salman datu
datu bin raja salman datu

Pengen ketawa,,,,😁 ya ketawa wkwwkwkwkwk koplak

2 bulan yang lalu
Tugilah Subardi
Tugilah Subardi

Malu2in gk hafal Pancasila

2 bulan yang lalu
Indra Lesmana
Indra Lesmana

pancasila sekali... mataaaaaaaaab

2 bulan yang lalu
linda muti
linda muti

pengaruh sex

2 bulan yang lalu
Surya E
Surya E

Wkkkkkk

2 bulan yang lalu
theone wangsa
theone wangsa

Hahaha ati2 boss tuhan ga pernah tidur. Kpleset kann

2 bulan yang lalu
Anaknya kakek sugiono
Anaknya kakek sugiono

yg bilang enam siapa woπŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
aldo dasilva
aldo dasilva

anak paud aja hafal πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Har Tono
Har Tono

mbelgedes...

2 bulan yang lalu
Sri Handayani
Sri Handayani

Kalah ama anak.sd hii malu2in

2 bulan yang lalu
istambul uyun
istambul uyun

Wowo

2 bulan yang lalu
makde markeso
makde markeso

Pekok...sekolah lg sana

2 bulan yang lalu
oding one
oding one

Panca yaa artinya 5 dasar geblek, katanya hidup berjuang untuk Pancasila tapi bukti & contohnya mana?? Udah tempramen ngomongnya eeh sila ke 4 ga hapal.

2 bulan yang lalu
s7 edge hybrid
s7 edge hybrid

Mbacot opo wo ...hatimu penuh kemunafikan hueexx

2 bulan yang lalu
cah deso rasa kota
cah deso rasa kota

progam bowo ???!!! progam....anak sd ngomong gitu ..bisa..kok gitu terus yg di jual...gak ada yg lain....apa cuma krikil kriki kecilll....kasian..

2 bulan yang lalu
Arlis Efandi Efandi
Arlis Efandi Efandi

Gimana calon presiden gak hafal Pancasila,, wkawkawka capres KW nih,, hahahaha

2 bulan yang lalu
Black Hole
Black Hole

Ngomong ngotot 2. Emosi.la kiai2 mburine kui koyo Ra Kajen ..muliho pak yai mulang ngaji.rsah Melu politik e wowo

2 bulan yang lalu
Junaidi Rio
Junaidi Rio

Emang kuat bodoh nya....pancasila aja tidak hapal....hahah

2 bulan yang lalu
Hasan SyazZ
Hasan SyazZ

Coba yang lain diem dengerin dia ngomong pancasila, pasti bengong sndri πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Andhalan Syahbana Syahbana
Andhalan Syahbana Syahbana

Wahh dapet sepeda nih dari pa jokowi kan hapal pancasila horeeee

2 bulan yang lalu
Irawan Syns
Irawan Syns

Dah jualan somay aja om gausah jadi presiden πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
rizal javier
rizal javier

Yo nggene iki lak wong kakean turu awan isi,e ngibul ngalor ngedol gk malu karo anak SD yg hafal pancasila iki sek pancasila gk hafal opo maneh lak isi,e UUD45 tmbah ajoorrrr

2 bulan yang lalu
Muhammad Isnain
Muhammad Isnain

Gk suka Prabowo gua, tp klo video ini mmng cuman salah ucap bukannya gak hapal. Bikin malu aja lu min ikit nyebar video yg gk berfaedah ginian.

2 bulan yang lalu
M.RIDWAN RIDWAN
M.RIDWAN RIDWAN

KAUM PINTER...SAKING PINTERNYA PANCASILA AJA GK HAFAL....AHH PAYAH CAPRES MACAM GINIπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

2 bulan yang lalu
kang kacoeng 085210802582
kang kacoeng 085210802582

https://youtu.be/4QB_KiGJgZ4

2 bulan yang lalu
fiyan yan
fiyan yan

kalah sama anak sd aja..gak hapal. dah jelas lah siapa yg patut di pilih

2 bulan yang lalu
fa izin
fa izin

saya pertaruhkan nyawa saya untuk NKRI buktikan saya Tidak hafal Pancasila

2 bulan yang lalu
sinaga ardi
sinaga ardi

Karena malu lihat video wowo gk tau pancasila,saya jd gk Nonton videonya = Prabowo yg gk hapal pancasila,saya yg jadi malu dan gak berani Nonton videonya. :) Baca komen aja ah,lebih enak. :) Dr pada malu saya lihat prabowo gk hapal pancasila,mending baca komen. :) Prabowo = wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwww. :)

2 bulan yang lalu
Priyo Tomo
Priyo Tomo

Gayanya niru sukarno tunjuk2 ngajaranin orang pancasila, la sendirinya enggak hapal , kalah sama anak SD , emang tahan banting ni orang ....

2 bulan yang lalu
Aby Cahya_K
Aby Cahya_K

Mau ngakak takut dosa πŸ˜…

2 bulan yang lalu
a no name
a no name

ups....πŸ™Š

2 bulan yang lalu
jancukers jm
jancukers jm

Subro pidato

2 bulan yang lalu
Marqzul MQ
Marqzul MQ

Jokowi 2 priode

2 bulan yang lalu

Berikutnya