Maaf..πŸ™Jangan Di Bully || Pak Prabowo Lupa Bunyi Sila Ke 4 Panca SilaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

suhron makmun
suhron makmun

Kata ya bertahruhkan nyawa untuk Indonesia..semu TNi mh harus gitu..dah jdi kewajiban ya.. Gwe aja yg rakyat biasa klo untuk negara yg siapa sedia walau nyawa taruhan ya..tak harus jadi TNi untuk membela negara ,Krn Indonesia bukan milik TNi doank tpi milik seluruh rakyat Indonesia.

8 jam yang lalu
MUHTAR Alfajar
MUHTAR Alfajar

org mabok naik panggung... woii turun woii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Ajeng Ayunda
Ajeng Ayunda

ket biyen limo pak pancasila..gak usah di jelaskan anakku wes ero

7 hari yang lalu
Yandiko Obi Saputra
Yandiko Obi Saputra

Ulala mantan jenderal tp ga tahu pancasila?? Saya mikir keras ini,,

8 hari yang lalu
Sulies 1922
Sulies 1922

kyk gini mau jd presiden wah bs rusak indonesiaaaa ngaku jenderal tp gk hafal pancasila pantes di pecat tdak hormatπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

9 hari yang lalu
Nur Amalah
Nur Amalah

Hahaha hahahaha hahahaha hahhahaahahahahahahahahahahahhahahaahhahahhahahaahahahhahahahahahahahahaahahhahahahahahahahaahahhahahahahahahahahhahahahahaahhahahahhahahaha

9 hari yang lalu
Zhietty Ai
Zhietty Ai

Drpada nganu nganu.... Hhhhhhhhhhhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

9 hari yang lalu
Susanti Wati
Susanti Wati

πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…ngotot tapi gak benar wowo2 sekolah dulu

9 hari yang lalu
Gondrong Bagus
Gondrong Bagus

jiahahaha........ huuuuuuuuuuuuu

9 hari yang lalu
Sidik Setiyadi
Sidik Setiyadi

Prabowo sudah anggap PANCASILA bukan hal yang penting, makanya LUPA! PLONGA-PLONGO, itu yang selayaknya disematkan pada PRABOWO! Baginya, MENANG ADALAH HAL YANG JAUH LEBIH PENTING WALAUPUN BANGSA INI HANCUR. Sayangnya, di Indonesia masih sangat banyak orang2 nasionalis yang siap menghadang pasukan pemecah belah bangsa yang lakukan FITNAH PECAH-BELAH DENGAN GUNAKAN SARA dll....

9 hari yang lalu
otto ismail
otto ismail

Moal ngabuli ngan hayang seuri,. Hi,.9x,.

9 hari yang lalu
Yudhistira Indra
Yudhistira Indra

Ya gak hafal

9 hari yang lalu
Arya Jawata
Arya Jawata

Kok prabowo kaya orang begok bgitu ya,,, apa dya udah kerasa kalo nanti bakal kalah lagi,,, Saya kwater,,klo nnti kalaah lgi,prabowo bakal kena struk...!!!

9 hari yang lalu
Khoirul Anam
Khoirul Anam

Hhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dadi kades ae wo

9 hari yang lalu
Kaum Hawa
Kaum Hawa

Wadohh piyeee iki... πŸ˜³πŸ˜³πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

9 hari yang lalu
Great Metal Five
Great Metal Five

Asal nggak lupa diri aja bro . . .

9 hari yang lalu
Putra Raya
Putra Raya

Yg bilang 6 siapa pak

9 hari yang lalu
mas Bhass
mas Bhass

Jarene pancasilais

9 hari yang lalu
Opik Scaffoding
Opik Scaffoding

Tak sopan calon pemimpin tunjuk2 tangan kiri ..pakwooooo

9 hari yang lalu
Uoto Fay
Uoto Fay

Sepedanya untuk putuku saja

9 hari yang lalu
Bernadus Lao
Bernadus Lao

Bunyi sila keempat, kalo lupa bunyinya mustinya si Zonk bunyikan aja kincringan Es Teler "cring - cringngngng" gitu aja koq repiotttzzz.

9 hari yang lalu
Umi Nadiroh
Umi Nadiroh

Ini lebih aneh orangnya

9 hari yang lalu
hendri Harimurti
hendri Harimurti

aku tak ngguyu yooo, geliiii ngrungokno capres gak hafal pancasila

9 hari yang lalu
Bagus Setia Hati
Bagus Setia Hati

mau jadi pemimpin..kok lupa Pancasila...nanti malah lupa negara..lupa rakyat...lupa anak...lupa istriiiiii..terrssss..kepiye...negara Iki...

9 hari yang lalu
Bagus Setia Hati
Bagus Setia Hati

pk Prabowo masih kalah sama anak TK..cerdas..cepat..tanggap.....

9 hari yang lalu
Dek Gato
Dek Gato

Ngguyu disek....

9 hari yang lalu
Panembahan Senopati
Panembahan Senopati

Stand up comedy

9 hari yang lalu
Muklis Zarang
Muklis Zarang

itu hal lumpra lupa ..yg penting setiya bngsa dn negara...dr pd omong sontoloyo ..garduwo

9 hari yang lalu
Robert Sutanto
Robert Sutanto

Harusnya dari element pemerintahan...dari pemutaran film2 yg dibioskop atau televisi wajib menayangan Pengucapan Pancasila.

9 hari yang lalu
indra gunawan
indra gunawan

Wes ga bakal menang woooo....goblok kok mau jd presiden???diguyu rakyat Indonesia iku lho wkwkwkwk

9 hari yang lalu
masmix001
masmix001

Coba jokowi pasti sudah di goreng goreng langsung demo berjilid jilid slaamatkan pancasila haaahaaa eee mboh

10 hari yang lalu
coblo 01
coblo 01

pk.prabowo yg baik,,,,mna progam bpk,,,,rakyat ingin tau gmn mengentas kmiskinan kesenjangan,,,,ap yg anda twarkan untuk rakyat,,,,,,jgn pidato gt2 melulu,,,,2014 jg gt,,,,,lwan petahana ya hrus jls progamx,,,,,bhn pkok naik ap solusix,,,,gt bpk,,,,

10 hari yang lalu
Jemy Jeksen Jeksen
Jemy Jeksen Jeksen

pancasila aja ga apal . gimana mau jadi persiden . ga usah di pilih lah . cuman napsu doang pengen jadi presiden

10 hari yang lalu
Sujarwo Suwito
Sujarwo Suwito

Nggak apa2 salah yang penting om wowo nggak jadi Presiden cuman capres seumur hidup jadi salah atau lupa ya Biarin aja buat Blunder ya Biarin aja hina orang Boyolali ya Biarin aja pesimis Indonesia bubar ya Biarin aja grusak grusuk kompres Ratna Sarumpaet ya Biarin aja pokoknya semaunya om wowo nggak apa2 yang pusing kan partai koalisinya kampanye Blunder terus makanya PKS , PAN dan demolkrat dukung ya pura2 alias setengah hati orang om wowo dan om uno sama2 dari Gerindra

10 hari yang lalu
Pepito pepito
Pepito pepito

Parah banget nih Capres Genderuwo dari Koalisi hoax bermental kardus, ngakunya nasionalis dan mempertahankan NKRI, Pancasila aja ndak hapal. Kalau test masuk PNS langsung gagal. Jangan dipilih Capres 02 lbh bnyk mudharat nya.

10 hari yang lalu
Supriyadi Supriyadi
Supriyadi Supriyadi

Kakek2 yg di belakang nya wowok nahan ketawa, ngederin orasinya wowok kyk orang linglung waktu abis salah .....wkwkwkwwkwk.

10 hari yang lalu
Tri Mulyono
Tri Mulyono

mau njiplak Bung Karno ya .. maff ini jman milenial bukan jman kmerdekaan

10 hari yang lalu
Herry Santoso
Herry Santoso

Coba yg slah omong orng lain,,pasti nyinyirnya smpai mulutnya monyong,,,

10 hari yang lalu
Mustar 123
Mustar 123

gak pas bicara seperti itu...itu yg pas zaman menjelang kenerdekaan

10 hari yang lalu
Ahmad Rizani
Ahmad Rizani

aduh, mantan ganjen kopassus kok gak lancar Pancasila, makanya latihan dulu sebelum mentas..

10 hari yang lalu
hewez
hewez

Mau jadi presiden pancasila aja ga hafal... Masak kalah sama balita yang hafal pancasila.....

10 hari yang lalu
Danu Arifin
Danu Arifin

gapenting . . . #2019gantipresiden

10 hari yang lalu
Rianto Aluman
Rianto Aluman

Jangan menghina, tetap jaga etika. Salam santun dua periode,. Okey?

10 hari yang lalu
si raja hutan
si raja hutan

Untung ga sebut la kalaw kalaw kita bila,itu slh msh di ralat nah yg kalaw kalaw itu di ralat ga?wkwkwkwkwkwk

10 hari yang lalu
asmara biru
asmara biru

wkakakaaaaa....... ngomongg opooo kuii. seng takk gumunn wong wong seng neng buriine kokk ora bubar lpo.... πŸ˜‚πŸ˜‚

10 hari yang lalu
Gunawan Supriadi
Gunawan Supriadi

Jambret goblok dungu sontoloyo,otak kardus gondoruwo

10 hari yang lalu
sis palupi
sis palupi

Taik wooo wo pancasila aja gak hafal Lucu loh

10 hari yang lalu
Sam Sul
Sam Sul

G ada bahasan yg lain apa selain pncasila...bhas gagasan....apa...langkh" apa...gagasan kebijakn apa klau nanti jadi presiden...itu lebih ada guna nya...gk malu"in...pidato gk jelas...morat maret pisan....

10 hari yang lalu
Sam Sul
Sam Sul

Lucu lucu....grogi dia...pidato nya aja morat marit...

10 hari yang lalu
Bastomi Candra
Bastomi Candra

Wah moco pancasila lali yo opo mimpin rakyate yo opo lak wis dadi yo lali yo rek.....

10 hari yang lalu
Deni setiyawan
Deni setiyawan

Ini pimpinan yg kalian dukung ?

10 hari yang lalu
Deni setiyawan
Deni setiyawan

Kementerian yang adil dan beradab ? Wkwkkw sakit bapak ini

10 hari yang lalu
Datu Kresna
Datu Kresna

mbak diezpung kirimin dong baju JOKOWI LOVERS x, alamat Tanjung Lombok Utara

10 hari yang lalu
Wahyu Army Bali Fight86
Wahyu Army Bali Fight86

Pancasila gg hafal gmna mauuu mmpin Indonesia...... Karen's pancasilah dbgai landasan pmimpin Indonesia mnjlan pmrinthannn Jdi RT aka blm tntu kplih tu so wowo

10 hari yang lalu
Mahendra deni prasetyo
Mahendra deni prasetyo

#WOWOGAKHAFALPANCASILA

10 hari yang lalu
Ambar tri wibowo
Ambar tri wibowo

Kalah Ama anak gua ..yg umur 4 tahun.. biarpun cedal..MALU BROOH!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

10 hari yang lalu
Mahendra deni prasetyo
Mahendra deni prasetyo

Pidato apaan sih

10 hari yang lalu
anton samsul
anton samsul

Tak kira pak karno ternyataπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

10 hari yang lalu
karti umar
karti umar

ngene kok didadekno presiden..ndelok gaya kopa kopo koyo wong stresss...

10 hari yang lalu
Nitiastro Nitiastro
Nitiastro Nitiastro

Neng ngomong petitha petiti nunjuk jari koyo bener dewe Pecicilan koyo di sepak jaran Ra sudi milih kuwe Sekolae ae no luar negoro yo nginiki pancasila ra apal Nek aku ngono yo bener pancasila ra apal aku sekolah SD ae ra tamat

10 hari yang lalu
by me
by me

Beruntung netizen Indonesia, akhir2 ini sering disuguhi lawakan genderuwo group.

10 hari yang lalu
abdi nirwana
abdi nirwana

Gak hafal kok minta hadiah kardus, Wkwkwkk

10 hari yang lalu
Alvin Febriandy
Alvin Febriandy

Jagoan anak SD yg dapet sepeda coy

10 hari yang lalu
datu bin raja salman datu
datu bin raja salman datu

Pengen ketawa,,,,😁 ya ketawa wkwwkwkwkwk koplak

10 hari yang lalu
Tugilah Subardi
Tugilah Subardi

Malu2in gk hafal Pancasila

10 hari yang lalu
Indra Lesmana
Indra Lesmana

pancasila sekali... mataaaaaaaaab

10 hari yang lalu
Ade Andi
Ade Andi

pengaruh sex

10 hari yang lalu
Surya E
Surya E

Wkkkkkk

10 hari yang lalu
theone wangsa
theone wangsa

Hahaha ati2 boss tuhan ga pernah tidur. Kpleset kann

10 hari yang lalu
Anaknya kakek sugiono
Anaknya kakek sugiono

yg bilang enam siapa woπŸ˜‚πŸ˜‚

10 hari yang lalu
aldo dasilva
aldo dasilva

anak paud aja hafal πŸ˜‚

10 hari yang lalu
Har Tono
Har Tono

mbelgedes...

10 hari yang lalu
Sri Handayani
Sri Handayani

Kalah ama anak.sd hii malu2in

10 hari yang lalu
istambul uyun
istambul uyun

Wowo

10 hari yang lalu
makde markeso
makde markeso

Pekok...sekolah lg sana

10 hari yang lalu
oding one
oding one

Panca yaa artinya 5 dasar geblek, katanya hidup berjuang untuk Pancasila tapi bukti & contohnya mana?? Udah tempramen ngomongnya eeh sila ke 4 ga hapal.

10 hari yang lalu
s7 edge hybrid
s7 edge hybrid

Mbacot opo wo ...hatimu penuh kemunafikan hueexx

10 hari yang lalu
gondes o g ak
gondes o g ak

progam bowo ???!!! progam....anak sd ngomong gitu ..bisa..kok gitu terus yg di jual...gak ada yg lain....apa cuma krikil kriki kecilll....kasian..

10 hari yang lalu
Arlis Efandi Efandi
Arlis Efandi Efandi

Gimana calon presiden gak hafal Pancasila,, wkawkawka capres KW nih,, hahahaha

10 hari yang lalu
Black Hole
Black Hole

Ngomong ngotot 2. Emosi.la kiai2 mburine kui koyo Ra Kajen ..muliho pak yai mulang ngaji.rsah Melu politik e wowo

11 hari yang lalu
Junaidi Rio
Junaidi Rio

Emang kuat bodoh nya....pancasila aja tidak hapal....hahah

11 hari yang lalu
Hasan SyazZ
Hasan SyazZ

Coba yang lain diem dengerin dia ngomong pancasila, pasti bengong sndri πŸ˜‚

11 hari yang lalu
Andhalan Syahbana Syahbana
Andhalan Syahbana Syahbana

Wahh dapet sepeda nih dari pa jokowi kan hapal pancasila horeeee

11 hari yang lalu
Irawan Syns
Irawan Syns

Dah jualan somay aja om gausah jadi presiden πŸ˜‚

11 hari yang lalu
rizal javier
rizal javier

Yo nggene iki lak wong kakean turu awan isi,e ngibul ngalor ngedol gk malu karo anak SD yg hafal pancasila iki sek pancasila gk hafal opo maneh lak isi,e UUD45 tmbah ajoorrrr

11 hari yang lalu
Muhammad Isnain
Muhammad Isnain

Gk suka Prabowo gua, tp klo video ini mmng cuman salah ucap bukannya gak hapal. Bikin malu aja lu min ikit nyebar video yg gk berfaedah ginian.

11 hari yang lalu
M.RIDWAN RIDWAN
M.RIDWAN RIDWAN

KAUM PINTER...SAKING PINTERNYA PANCASILA AJA GK HAFAL....AHH PAYAH CAPRES MACAM GINIπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

11 hari yang lalu
kang kacoeng 085210802582
kang kacoeng 085210802582

https://youtu.be/4QB_KiGJgZ4

11 hari yang lalu
fiyan yan
fiyan yan

kalah sama anak sd aja..gak hapal. dah jelas lah siapa yg patut di pilih

11 hari yang lalu
fa izin
fa izin

saya pertaruhkan nyawa saya untuk NKRI buktikan saya Tidak hafal Pancasila

11 hari yang lalu
sinaga ardi
sinaga ardi

Karena malu lihat video wowo gk tau pancasila,saya jd gk Nonton videonya = Prabowo yg gk hapal pancasila,saya yg jadi malu dan gak berani Nonton videonya. :) Baca komen aja ah,lebih enak. :) Dr pada malu saya lihat prabowo gk hapal pancasila,mending baca komen. :) Prabowo = wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwww. :)

11 hari yang lalu
Priyo Tomo
Priyo Tomo

Gayanya niru sukarno tunjuk2 ngajaranin orang pancasila, la sendirinya enggak hapal , kalah sama anak SD , emang tahan banting ni orang ....

11 hari yang lalu
Aby Cahya_K
Aby Cahya_K

Mau ngakak takut dosa πŸ˜…

11 hari yang lalu
a no name
a no name

ups....πŸ™Š

11 hari yang lalu
jancukers jm
jancukers jm

Subro pidato

11 hari yang lalu
Marqzul MQ
Marqzul MQ

Jokowi 2 priode

11 hari yang lalu
Hindun Mami
Hindun Mami

Pak prabowo iki ngomong opo to???????ojo kenceng " mundak struk

11 hari yang lalu
Antonius Rizal
Antonius Rizal

Yaaaaahhhh... ga dapat sepeda dong...?? πŸ˜‚πŸ˜‚

11 hari yang lalu
Sri Utomo
Sri Utomo

kira"bacaan sholat apal ga ya..?

11 hari yang lalu
Anuar Efendi
Anuar Efendi

Ya elaah Yg janji janji ke 250 jt rakyat gmna tuuuh...

11 hari yang lalu

Berikutnya