M3nd4dak Bahar Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

  • Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Hot NewsHot News

    Lamanya: 1:22

    Bahar M3nd4dak Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

TAKBIR
TAKBIR

Report ae lah

5 hari yang lalu
Exorist QuiTt
Exorist QuiTt

Hoax Tololll!!! Ini yang punya channel memang kontolll!!! Bilang aja lo itu pasti mau pilih jokowi di pilpres 2019 nanti Anjink!!! Mana Buktinya Kontol Kalo Habib Bahar Memuji Jokowi!!! Orang Indo Goblokkkkk Hoax Aja di Percaya!!! Tolooooooooooooooooooooool!!!😬😬😬

5 hari yang lalu
Firdausy Nasri
Firdausy Nasri

Hoax ..... Chanel cebong penyebar hoax

5 hari yang lalu
Rion Pujiawan
Rion Pujiawan

Hoax

5 hari yang lalu
Kikuk Lolo
Kikuk Lolo

Hahahaha tak perna habib bahar katakan ini....

5 hari yang lalu
momo nosuke
momo nosuke

Media cebong banyak bacot.. lo pikir rakyat bisa lo bohongi terus... dungu2

5 hari yang lalu
bapak atmojo atmonadi
bapak atmojo atmonadi

Beib,.... Latihan membusuk dulu, biar lancar, sesuai kehendakmu membusuk di penjara.... Saat ini hanya hatimu yg membusuk, ragamu belum.... Nanti kalau sudah bau busuk, ilmu kebalmu bertambah, ga ada orang yg berani dekat.... Percaya deh.... Paling di laler in.....

5 hari yang lalu
Kece Badai
Kece Badai

Rakyat cerdas pro 02

5 hari yang lalu
Tri Vernanda
Tri Vernanda

Ini HOAX,jangan di percaya !!!! Cerdas la sebaiknya” manusia adalah memaparkan mana yang hak mana yang bathil,pemimpin kita saat ini pendusta,kalian harus sadari itu dia hanya petugas partai,hanya meresmikan bukan membangun sebagian besar infrastruktur itu SBY yang bangun,dia cuma resmikan. Ya Allah sayang in rakyat Indonesia ku,semoga Kita semua bisa sadar dan sedikit tau.

5 hari yang lalu
Agus Harianto
Agus Harianto

Orang munafik neraka jahanam tempatny

5 hari yang lalu
Erunn Nf
Erunn Nf

munafik lu,

5 hari yang lalu
Adi Nabil
Adi Nabil

Mana videonya dia puji jokwoi kaka?, Kalo ngak link berita validnya lampirin kaka

5 hari yang lalu
Aqooey Glory
Aqooey Glory

Tinggal tunggu busuk nya saja

5 hari yang lalu
zimi 99
zimi 99

Bahar. Minding lu di penjara aja sama si rizieq. Teriak teriak berdua di depan tembok kaya biasanya

5 hari yang lalu
Aris Fadillah
Aris Fadillah

Hoax

5 hari yang lalu
Viral Abis!!!
Viral Abis!!!

Hoax. Udah jelas2 habib bahar nggak mau minta maaf, apa lagi tiba2 sok baik. Inilah tanda2 akhir jaman. Banyak menyebarkan fitnah.

5 hari yang lalu
CodeName KMZWAY87AA
CodeName KMZWAY87AA

Gw kira bneran habib bahar ngomong langsung eh ga tau nya cuman TULISAN di videoin :v

5 hari yang lalu
M Yandi
M Yandi

HOAX. BAHAR ITU SEORANG HABIB, MURTAD KALIAN MENGHINA KETURUNAN NABI MUHAMMAD SAW

5 hari yang lalu
M Yandi
M Yandi

Bpk. Jokowi emang terbukti salah Banyak sekali janji"nya di 2014 yang belum terpenuhi tapi ditahun 2019 masih mau nyalon lagi. Gk malu? Banyak caranya mengkritisi aparat negara degan cara baik" atau dgn cara habinuna bahar.

4 hari yang lalu
Agus Harianto
Agus Harianto

Terus kalau habib kenapa ,manusia juga kan kalau gak bisa buat panutan,jadi apa umat ini,ikuti dong Sunnah kakek moyangnya,jangan ngikuti bisikan setan ,jaga perasaan orang itu dapat pahala,diam itu lebih baik

5 hari yang lalu
muhamad zainudin
muhamad zainudin

Berita hoax

5 hari yang lalu
koplak koplakers
koplak koplakers

Pemerintah juga lama,g bisa ngpa2,heran gua,mlh pd ngebiarin ustad abal2,nfaju2 habib merajalela,ketegasan emang g pernah ada,yg berduit itu yg menang ,cuihhh

5 hari yang lalu
Pur Yanto
Pur Yanto

Yg begini habis dakwah pesta """

5 hari yang lalu
Badru Alayina
Badru Alayina

Berita goblok!

5 hari yang lalu
Rama Andhika
Rama Andhika

Cari muka loee

5 hari yang lalu
Ruli Mutahar
Ruli Mutahar

Chanel cebong ini, hahahaha taik lah Yg dishlike mana jempolnya

5 hari yang lalu
Herz YT
Herz YT

Andai kata yg dia hina bakal memaafkan perbuatan dia. Apa kira2 reaksi dia nanti??

5 hari yang lalu
Rifqi Arislan
Rifqi Arislan

Mana video habib ngomong gitu? Emang ada?

5 hari yang lalu
asuy itah
asuy itah

hoax ni.. ga percaya gue... kalo bikin kaya ginimah gue jga bisa

5 hari yang lalu
Ilham Junaidi
Ilham Junaidi

Mulai Plinplan dan pikun...

5 hari yang lalu
Abusyifa Bekasi
Abusyifa Bekasi

OKEZONE media Kampret... isi berita fitnah mulu... gak mungkin habib bahar ngomong muji2 presiden... jelas2 di TV One dia ngomong lagi apa yg ada di video itu dan dia tidak akan minta maaf dan akan memenuhi panggilan bareskrim...

5 hari yang lalu
Abusyifa Bekasi
Abusyifa Bekasi

channel munafik nih... persis spt yg Allah SWT gambarkan dalam Al-Qur'an.

5 hari yang lalu
Agus Harianto
Agus Harianto

Yg munafik BKN chanelnya tapi orang yg di beritanya,habib kok temennya setan,katanya turunan nabi ,nabi gak pernah menyakiti hati orang lain ,walaupun kafir sekalipun

5 hari yang lalu
JB jurgentboys
JB jurgentboys

Mlenca mlemce

5 hari yang lalu
AG Yana
AG Yana

Video nya gak jelas, cuma teks doang.. HOAXxx

5 hari yang lalu
Abie Chanel
Abie Chanel

Heheh komentarnya Lucu2 apalgi yang Punya akunya lucu Hehehe

5 hari yang lalu
Windie Golang
Windie Golang

Kasihan cebong.disuguhin berita Hoax seneng nyaaaa minta ampun...sekelas habib bahar gak akan ingkar dgn ucapan nya..emang nya kapitra atau ngabalin..mpenjilat kelas bulu..hahaha..berita tulisan aja di percaya. Mana rekaman video nya...jiah.

5 hari yang lalu
JosTV
JosTV

Emang dasar tuhhh

5 hari yang lalu
Haris Gunawan
Haris Gunawan

Banyak kali bacot kau, kalau betul tunjuk videonya

5 hari yang lalu
dimas randi
dimas randi

buat ngejar viewer nyebarin hoax aja bro...

5 hari yang lalu
Arjuna Keliat
Arjuna Keliat

Saya takut hukum ini akan hilang di tengah jalan Begitu kejam politik Penegak hukum harus tegas Jangan sampai lolos Negera kita sudah rawan krna lemah hukum Kepercayaan masyarakat kepada penegak hukum pun rendah

5 hari yang lalu
Najiya Ulfa
Najiya Ulfa

Maaf ya kalo ada video nya kaya lebih terpercaya deh dripda hanya sebatas percakapan yg bisa aja cuma hoax.. Jangan gampang kemakan berita ini itu, cari tau dulu kebenaran nya, mau dia salah atau bner pun, coba bijak dalam bermedia sosial..

5 hari yang lalu
Dewi Puspita
Dewi Puspita

Media mainstream

5 hari yang lalu
San Ken
San Ken

anjing ni chanel

5 hari yang lalu
Bidarius Immanuel Yuda
Bidarius Immanuel Yuda

km tau TAEK bahar? dirimu tercipta dari unsur TAEK dan napas SETAN !!! lambe kok mencla mencle!

5 hari yang lalu
Annatasya Aca
Annatasya Aca

Memang lidah tak bertulang, apa yg ditabur pasti dituai.....

5 hari yang lalu
Lili Turifa
Lili Turifa

Klo begini siapa yg pantas di sebut banci ???????????

5 hari yang lalu
who are you
who are you

hoax

5 hari yang lalu
Ibrahim Winarto
Ibrahim Winarto

Kalo memang berita ini benar, Sekarang tinggal masyarakat yg menilai, siapa yang BANCI beneran

5 hari yang lalu
Kaminari kun
Kaminari kun

Alay

5 hari yang lalu
tama zain
tama zain

FIX INI BERITA HOAX!!! SENENG BANGET KLIAN PARA PENDUKUNG REZIM! SUKANYA KOK BERITA HOAX.

5 hari yang lalu
firdaus_wheremyreturn
firdaus_wheremyreturn

Mana bukti videonya ..hoax

5 hari yang lalu
Rizky Fauzan
Rizky Fauzan

Video goblok anjing

5 hari yang lalu
Hamba Allah99
Hamba Allah99

Kelihatannya berita nya aspal asli apa palsu

5 hari yang lalu
Jati Dananf
Jati Dananf

Hoak bocah SD juga bisa bikin kek ni

5 hari yang lalu
Kai xun-ssi
Kai xun-ssi

KIRAIN ADA VIDEONYA, EH RUPANYA CUMAN TEKS BERJALAN, UDAH PADA SOK HEBOH

5 hari yang lalu
putrasun
putrasun

*BERITA PALSU*

5 hari yang lalu
Aswin Rahmatullah
Aswin Rahmatullah

Emang habib bahar pernah ngomong gitu, mana videonya... Dasar cebong sukanya fitnah

5 hari yang lalu
dewa jost 99
dewa jost 99

Habib maju terus..ini tiada apa² nya dari perjuangan datuk Engkau dulu.....

5 hari yang lalu
Rian nawal
Rian nawal

ini chanel cebong juga nih, gak bermutu!!!

5 hari yang lalu
yudis fullk
yudis fullk

chenel edan

5 hari yang lalu
Reporter Ndugal
Reporter Ndugal

Pingin tau Tarif Kotbah berapa sih.. 😂😂😂😂😂 ?

5 hari yang lalu
anting anting
anting anting

plin plan

5 hari yang lalu
Ar Fath_17
Ar Fath_17

kalo video isinya tulisan gak pernah aku baca.

5 hari yang lalu
ĹSyahril Syahril
ĹSyahril Syahril

gak mungkin pah mau sebar hoax mimpi

5 hari yang lalu
One Day
One Day

Preeeet curuut,chanel cebong paret

5 hari yang lalu
peler kuda
peler kuda

Cie lu yg bnci

5 hari yang lalu
Eric W
Eric W

Busuk aja di penjara biar nkri aman

5 hari yang lalu
Tomi Enji
Tomi Enji

Gpp emang saharusnya di puji&tdk di caci maki.oh iy tp jngan lupa.hukum trz berlnjud lo yaa😂😂😂😂

5 hari yang lalu
istara Pramuji
istara Pramuji

Tulisan doang?

5 hari yang lalu
Mas Baid
Mas Baid

Begini doang? Kalau ada fullnya beliau bicara langsung baru gw percaya.. sumbernya ga jls

5 hari yang lalu
Zein Hanni Pradana
Zein Hanni Pradana

Videonya isinya tulisan tok yaaa.... 😅

5 hari yang lalu
kapten perin's
kapten perin's

Kwkwkwk sebelum ditangkap koar2. .

5 hari yang lalu
PUBG CRAZY
PUBG CRAZY

Minta maaf aja tidak mau apalagi muji2 si jokowi dasar channel penjilat dan channel cebong!!!

5 hari yang lalu
Syahril Asyahrul
Syahril Asyahrul

Males baca

5 hari yang lalu
Nani Kristanti
Nani Kristanti

Iki sopo? Wong golek sensasi, numpang tenar

5 hari yang lalu
Bang Dev
Bang Dev

BUAT PARA PENDUKUNG JOKOWI WAJIB SUBSCRIBER SAYA. KALO ENGAK KALIAN DOSA

5 hari yang lalu
muadz alfian
muadz alfian

Ya Habib semangat engkau tidak akan pernah mati, kami akan tetap meneruskan perjuangan Habib untuk Indonesia adil dan tidak ada lagi pandangan negatif thp umat Islam,

5 hari yang lalu
Ridho Alfatah
Ridho Alfatah

Wah banyak cebonk disini.... Cebonk ayo datang lah... Ahahaaha

5 hari yang lalu
Razev Devia
Razev Devia

Mau lihat videonya klo memang memuji jokowi? Bisa buktiin? Awas hati" media skrng tuh dikuasain rezim nyebarin hoax mulu, bisanya nyinyir pdhl cowok malu sm kelamin wkwk #2019GantiPresiden

5 hari yang lalu
Alpian Syah
Alpian Syah

Habib kok gitu

5 hari yang lalu
Agus Priyanto
Agus Priyanto

Diamana letak menyanjung nya?? Kirai keluar dari mulut habib bahar ternyata cuman isu. Gak mungkin lah habib bahar menyanjung presiden. Yang ada #2019GANTIPRESIDEN

5 hari yang lalu
Budiono Thb
Budiono Thb

Ya Allah.. Ijabahi doanya BAHAR bin SMITH "busuk dipenjara",aamiin... 100x.

5 hari yang lalu
Tropgoes
Tropgoes

Pendukung jokowi memanfaat kan vidio lama habib bahar karena habib bahar skrng lgi tenar tenar nya lah karna mendukung prabowo dan pendukung jokowi memanfaat kan vidio lama untuk menjatuh kan habib bahar rizim licik licik

5 hari yang lalu
Galang Aditya Mahardhika
Galang Aditya Mahardhika

Pembangunan infrastruktur gak penting, jika banyak rakyat menderita

5 hari yang lalu
Bocah Barbar
Bocah Barbar

Chanel bangsat tukang fitnah

5 hari yang lalu
putra 13
putra 13

#2019prabowosandi

5 hari yang lalu
BluE•FiRe Channel
BluE•FiRe Channel

Katanya nggak mau minta maaf,tapi pas mau dipenjara karena ngehina malah jadi penjilat...katrok...!!

5 hari yang lalu
Mahdi Imammudin
Mahdi Imammudin

Ini koran ya?

5 hari yang lalu
Andrias Susanto
Andrias Susanto

Damailah indonesiaku

5 hari yang lalu
Gustina 15
Gustina 15

Sungguh goblok lu

5 hari yang lalu
Aluss Aulia
Aluss Aulia

Denger cerMH beliau di reuni 212 kmAren...jgn asal

5 hari yang lalu
XKBR Indo
XKBR Indo

Wah ssuai omonganya dong.Cpat busuk ya dipenjra.Ckup dsayangkan tidak mencerminkan seorang habib. Mulutmu harimaumu.

5 hari yang lalu
Zahid Almufid
Zahid Almufid

Dg kejadian si bahar ini, gw jd inget anak keturunan china ngancam2 pak jokowi. Sampe pak jokowi di sebut kacung sm itu bocah. Tp itu si sipit bebas2 aja tuh

5 hari yang lalu
Almudin Tjikmat Tjikmat
Almudin Tjikmat Tjikmat

Hu kta nya berani ngatak ini jokowi kok tibah2 afa jokowi mintak maaf fotong aja burung nya ustat cemen

5 hari yang lalu
Ananda Titis
Ananda Titis

Hoax

5 hari yang lalu
CALON SARJANA
CALON SARJANA

SDH pak Jokowi masuki Ajah penjara nggak guna mana ngaku keturunan nabi kita lgi operasi sapu jagad Ajah dah bersihkan semuah preman pasar ngaku habib

5 hari yang lalu
snail racer
snail racer

B4H4R B-GO'

5 hari yang lalu
yuyun hartatik
yuyun hartatik

Fitnah

5 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

seorang habib seharusnya kalau ngomong itu harus pakai landasan al-quran dan sunnah. masalahnya berbuat dosa kepada manusia itu berbeda dengan berbuat dosa sama allah, kalau kita berbuat dosa dengan allah itu akan lebih mudah kita di ampuni hanya kita meminta ampunan kepadanya itu sudah selesai, tapi kalau dia berbuat dosa kepada manusia akan lebih sulit dapat ampunanannya..

5 hari yang lalu
Fauzan Rafi
Fauzan Rafi

dia juga mengahargai jokowi tapi disisi lain dia mengingatkan jokowo bahwa janjinya belum ditunaikan

5 hari yang lalu
Rianalvian Papaw
Rianalvian Papaw

Ohh itu habib kirian banci.. Abisnya rambutnya panjang:v

5 hari yang lalu
rectical mix
rectical mix

RASULULLAH SAW. rambutnya panjang

5 hari yang lalu
Sam Bli
Sam Bli

bahaynya kalo media ini otak anjing yang menyebarkan

5 hari yang lalu

Berikutnya