LUAR BIASA!!! Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar-Ustadz Abdul Somad di Lapangan Tugu Bengkalis

aneka store
aneka store

Hadir bos nyimak guru besar ceramah, saya suka sekali dengar ustadz Abdul Somad, LC. Sambil bawa paket permanen bos. Lunasi paket nya jika blm. Sukses bos

Hari Yang lalu
Mia Mia Audina
Mia Mia Audina

ALLAHUAKBAR sehat terus pak ,tebar trus kebaikan dan junjung tinggi agama kita pak.. Selalu mndngar ceramah bapak ketawa sndri dan trpntng dpt ilmu.. Syukron pak

3 hari yang lalu
Nurul fdlh
Nurul fdlh

Rasanya ingin sekali melihat langsung ceramah UAS .mudah mudahan tercapai

3 hari yang lalu
wisnu as
wisnu as

Masyaallah

5 hari yang lalu
amyra_alisya_aisq adeqberadeq
amyra_alisya_aisq adeqberadeq

Malaysia hadir big love for u ustaz somad semoga allah matikan ustaz dlam keadaan husnul khatimah amin

6 hari yang lalu
Syafri Rizal
Syafri Rizal

sumut hadir

10 hari yang lalu
Reza Na aura
Reza Na aura

Aceh hadir..

11 hari yang lalu
sahabat Nusantara
sahabat Nusantara

Assalamualaikum wr.wb Salam Santun dan salam Sillaturahmi buat semua youtuber...semoga sehat selalu... Salam 👆👆👆👆✌🏼

14 hari yang lalu
Nurmiyanti Said
Nurmiyanti Said

Mantaap

14 hari yang lalu
Rea Reo
Rea Reo

Allahuakbar sehat selalu UAS

15 hari yang lalu
Berbagi video
Berbagi video

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Sehat selalu ustadz.... #salamUAS

16 hari yang lalu
Kurniawan Awan
Kurniawan Awan

ustat abdul somat is the best

16 hari yang lalu
Darna Polda
Darna Polda

Sehat slalu pak ustadz somad..kami tunggu kedatangannya di jayapura papua

19 hari yang lalu
Alwi Sanjaya
Alwi Sanjaya

Terus terus kan ceramah mu ustad

17 hari yang lalu
Norman Khamurun
Norman Khamurun

Saya. Selalu. Dengar. Ceramah. Ustaz.

25 hari yang lalu
Adimunthe Munthe
Adimunthe Munthe

Luar biada bahhh.. Seht selalu buat uas.. Dan selalu di lindungi allah.. Amin....

26 hari yang lalu
Jao Tegar
Jao Tegar

mantap no 2 ...smoga abdul shomad sehat slalu...

28 hari yang lalu
Erin Yanti
Erin Yanti

Betul pak ustadz..saya klo mau tdr mlm hbs berdoa trs buka ceramah ustadz lsg tidur hehehehe...kayak nya nyaman bgt tdr sambil dengerin ceramah,tau" bangun pagi hari hp mati karena batre hbs😊😊😊sehat selalu ustadz ku😘😘😘

Bulan Yang lalu
Indra Sakti
Indra Sakti

Sama

21 hari yang lalu
Jana Wisastra
Jana Wisastra

Betul bgt ustadz aku blum bisa tidur klo belum mendengar ceramah mu ustadz..

Bulan Yang lalu
Indra Sakti
Indra Sakti

Sama

21 hari yang lalu
Aa Hudallah
Aa Hudallah

semoga Ustad Abdul Somad selalu sehat selalu dalam lindungan Allah SWT,agar suatu saat nanti beliau bersedia menjadi Presiden,spy Indonesia terdepan di dunia.

Bulan Yang lalu
Legian Yana. Allah hu akbar!!!
Legian Yana. Allah hu akbar!!!

Ya allah lindungilah dan tetap kan ustad yg lurus. Amiiin

Bulan Yang lalu
Khalid Dolli
Khalid Dolli

semoga engkau menjadi panutan.dan semoga allah merahmati dan meridhai segala yg engkau kerjakan.the best uas,i love you,engkau ada dihati umat yg rindu akan ulama yg istiqamah.

Bulan Yang lalu
Gus Mardi
Gus Mardi

UAS..hebat..memberi ceramah..

Bulan Yang lalu
Guntur Umar
Guntur Umar

Yg menonton ini jls hrus crdas,utk mndptkn pmipn amanah,kita banyak tapi terpecah.utk itu saya mendukung 2019 ganti presiden

Bulan Yang lalu
Rama Yuliz
Rama Yuliz

I ❤ BENGKALIS

Bulan Yang lalu
Arroh Man
Arroh Man

Maaf ya bos yg pnya cenel.kl bisa videonya buat yg bagus .ini goyang2.

Bulan Yang lalu
Runa Babeh
Runa Babeh

Pilih prabowo ganti presiden indonesia

Bulan Yang lalu
Roroh 11
Roroh 11

Massa Alloh.... Luar biasa.. Saya suka sangat dgr ceramah ustad uas... Bikin sejuk hati 👍👍

Bulan Yang lalu
beathy hidayat
beathy hidayat

Assalamualaikum...pak ustadz alhamdulilah selalu nyimak ceramahnya UAS ....semoga panjang umur sehat walapiat

Bulan Yang lalu
tyara 22
tyara 22

Subhanallah ???

2 bulan yang lalu
arymbyzamila nokeka
arymbyzamila nokeka

ALLAHU AKBAR

2 bulan yang lalu
acenk love franz khalif
acenk love franz khalif

Ya allaah satukanlah kami dan keluarga kami di syurga nanti bersama uas aamiin.

2 bulan yang lalu
Acai Wee
Acai Wee

subhanalloh UAS smoga sehat selalu dn pnjang umur amiiin

2 bulan yang lalu
Dadan Hamdani
Dadan Hamdani

Garut Jawa barat menyimak. Allohuakbar. Semoga UAS ada dalam lindungan alloh. Amin

2 bulan yang lalu
Yudi Sastra
Yudi Sastra

Allahu Akbar..! semoga ust abd.somad sll dlm lindungan Allah swt..Aamiin

2 bulan yang lalu
Liya Liya
Liya Liya

Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Bpk ustadz abdul somad...Aamiin

2 bulan yang lalu
Monika Siska
Monika Siska

Sehat terus ustadz..

2 bulan yang lalu
ADAM.K Abdullah
ADAM.K Abdullah

Ust somad mampu menyatukan umat islam dari berbagai suku daerah warna kulit

2 bulan yang lalu
Roni Bono
Roni Bono

Anambas hadiirr....

2 bulan yang lalu
siti humairoh
siti humairoh

saking cintanya q sama UAS q akan memilih capres yg dipilih pak UAS

2 bulan yang lalu
Ali., SYAHNA
Ali., SYAHNA

Alhamdulillah. Sehat dan Selamat selalu UStad Somad. Semoga berkah, bermanfaat dan berdampak hasilnya dimanapun Ustad memberikan ceramah. Aamiin YRA. Salam dari TMI (Tionghoa Muslim Indonesia).

2 bulan yang lalu
Batam Batam
Batam Batam

Semoga uas sehat selalu

2 bulan yang lalu
Muhari Arie
Muhari Arie

Sesungguh nya islam tidak lah mengusik agama kalian.itu yg di terap kan junjungan nabi besar muhamad saw. Islam akan marah jika agama tuhan nya di hina,kitabnya di hina,nabinya di hina.. Islam menaungi,melindungi non muslim selama ia baik. Salam persatuan dari pemuda islam.

2 bulan yang lalu
Boy Arya
Boy Arya

Saudara-ku se-iman dan sebangsa/setanah air, perjuangan kita masih panjang, waspada jang terlena, kita song-song keadilan dan kemakmuran sudah di depan mata kita, aamiiin ya robbal 'aalamiiin.

2 bulan yang lalu
Slamet Kristiyanto
Slamet Kristiyanto

Subhanalloh...luar biasa.......

2 bulan yang lalu
Aly Alyricardoo
Aly Alyricardoo

Subhanarrllah

2 bulan yang lalu
Halima Adecicih
Halima Adecicih

banser makin kelojotan aja nich

2 bulan yang lalu
Moch. Noer Abdul
Moch. Noer Abdul

Subhanallah, senang rasanya melihat dan mendengarnya.

2 bulan yang lalu
Mi FourA
Mi FourA

وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته صباح الخير سنغافورة حا ضير ؟

2 bulan yang lalu
Dede Ahmad
Dede Ahmad

UAS itu Cerdas Pintar Pemersatu Umat..Tapi Kenapa Masih Ada SekeLompok Yang MenoLak...Dasar Yang MenoLak Org BLoOn ToLoL So Pinter PadahaL GobLok

2 bulan yang lalu
Sang Pencerah
Sang Pencerah

Ayo bong.. caci maki UAS. Ayo bong... hina dan ejek UAS. Ayo bong... persekusi UAS. Alhamdulillah. Semua ada hikmahnya. Umat islam akhirnya bersatu melawan kezhaliman.

2 bulan yang lalu
Bude Husniah
Bude Husniah

Allahu Akbar....

2 bulan yang lalu
zulkhairi inting
zulkhairi inting

Allah uakbar

2 bulan yang lalu
Oppo F7
Oppo F7

Tetap dukung uas

2 bulan yang lalu
Buyung Heroen
Buyung Heroen

Allahu akbar ..

2 bulan yang lalu
Sohipul Ipul
Sohipul Ipul

Allahhuakbarrrr

2 bulan yang lalu
Nany Dilla
Nany Dilla

Indahnya jika kita bisa berkumpul ketika mendengarkn ceramah UAS barokalloh UAS

2 bulan yang lalu
Solihin Solihin
Solihin Solihin

lanjutkan Tabligh Akbar-Ustadz Abdul Somad di Lapangan Tugu Bengkalis

2 bulan yang lalu
Ainur Yanti
Ainur Yanti

Mantap ... ustad.... semoga ustad panjang umur ... amin

2 bulan yang lalu
Wyu Wtu
Wyu Wtu

Allhmdulilh msih bisa dengerr tausiyah tuwan guru UAS.sht slalu fnyjg umur&selalu ada dlm lindungn Allah swt.Aminnnn yaa robal alamin

2 bulan yang lalu
Satria Yudha
Satria Yudha

ad yang tau gak. apa nama judul lagu iklan nya. keren

2 bulan yang lalu
May Soepandy
May  Soepandy

semoga UAS sehat slalu,

2 bulan yang lalu
Sri Sulastri
Sri Sulastri

semoga q bisa termasuk golongan kyai abdul somad diakherat nanti dengan nabi q muhammad swt

2 bulan yang lalu
Damar erlangga Erlangga
Damar erlangga Erlangga

assalamualaikum wr wb UAS semoga sehat selalu aamiin

3 bulan yang lalu
Uchi raflesia
Uchi raflesia

Viralkan...aku bangga liat nya. Aku agama nasrani... Tapi aku pengagum guru klian...karna dia kita damai...

3 bulan yang lalu
Iskandar Syah
Iskandar Syah

Trimakasih semoga kedamaian datang pada bangsa indonesia aamin

4 hari yang lalu
wisnu as
wisnu as

Mantab sodara ku

5 hari yang lalu
Ana Ani
Ana Ani

Subhanallah

7 hari yang lalu
Yan's Iyan
Yan's Iyan

👌👌🎂☺

29 hari yang lalu
Garrahasanudin Garrahasanudin
Garrahasanudin Garrahasanudin

Emba islam itu damai dan slalu menjaga kdamayan .

2 bulan yang lalu
Embah Sumarno
Embah Sumarno

assalamu'alaikum pak ustat Abdul Somad ...terima kaaih banyak atas berbagai ceramah dalam kehidupan shg membuatku faham hal2 yg selalu mjd tumpang tindih adanya faham beda tapi sekarang saya tahu dasar2 hukum setiap tafsir utk pertanyaan melalui tanya jawab yautube ceramah ustat....salam

3 bulan yang lalu
Motor Genderwo
Motor Genderwo

Assalamua'laikum. Untuk yang PROJO, anda salah kalau suka mengatakan; tidak secara langsung Ustadz Abdul Shomad mengajak Umat untuk menyoblos selain pak Jokowi; hhhh PROJO itu Panatik banget padahal Ustadz Abdul Shomad juga tidak menolak berceramah yang Balehonya gambar pak Jokowi.

3 bulan yang lalu
Surga Loka
Surga Loka

Masya Allah Saudi Arabia hadir wong Widasari pertelon Indramayu

3 bulan yang lalu
Johny Naldi
Johny Naldi

Assalamu'alaikum. Subhanalloh Allohhu Akbar Allohhu Akbar Allohhu Akbar Alhamdulillah Aamiin Aamiin Ya Alloh Yarobbal Aalamiin Ya Alloh Sehatkan lah badannya panjangkan lah umurnya Ustadz Abdul Somad u selalu dapat menyampaikan ceramah Agama u syi'ar nya Islam di muka bumi. Aamiin

3 bulan yang lalu
Aka Patuju
Aka Patuju

ada gambar yg merusak pemandangan...

3 bulan yang lalu
Fadil muhammad
Fadil muhammad

fadil ... fans berat ustad abdul somad ..dari palu sulawesi tengah hadir..👍👍👍👍👍👍

3 bulan yang lalu
Andre Yanti
Andre Yanti

bangkalan bedeh'e palembang nyimak

3 bulan yang lalu
Bayoe Bagoes
Bayoe Bagoes

goyang x gambarny broo

3 bulan yang lalu
Lia Binjai
Lia Binjai

mantap pak ustad

3 bulan yang lalu
raja kaos
raja kaos

Alhamdulillah....

3 bulan yang lalu
Erick Kurniawan
Erick Kurniawan

ALLAHU'AKBAR

3 bulan yang lalu
Yuni Sara
Yuni Sara

cameraman gak mandek2.. Top ustd shomad...

3 bulan yang lalu
Fia Izham
Fia Izham

Memang terbaik...hilang sakit jantung melihat mendengar ceramah UAS subhanallah.

3 bulan yang lalu
Hasiana Low
Hasiana Low

Alhamdulilah terimakasih allah kau telah persatu kan kami sebagai umat islam dgn ceramah uas

3 bulan yang lalu
Fia Izham
Fia Izham

Allahuakbar..subhanallah..saya jadi terharu.Semoga ustat UAS tetap sehat ,panjang umur dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT amin.

3 bulan yang lalu
Per Nanda
Per Nanda

ALLAHUAKBAR...ALLAHUAKBAR...ALLAHUAKBAR...

3 bulan yang lalu
andre drag
andre drag

UAS memang beda dari ustad" yg lain..

3 bulan yang lalu
Diana Cuna
Diana Cuna

Subhanallah.

3 bulan yang lalu
Abuzar Al fattah
Abuzar Al fattah

Kok lasak kali ngameranya, jadi gak fokus 😁

3 bulan yang lalu
Ariendra Qaishara
Ariendra Qaishara

Semoga UAS selalu di jaga Allah SWT...

3 bulan yang lalu
Gh Chris
Gh Chris

Alhmdulilah ceramah ustad Abdul Somad ..mmmbwa ketanangan dlu sya susah tidur benar bukan mng ada2 stlah saya sring mndengarkan crmhnya skrang saya bisa tdur nyenyak

3 bulan yang lalu
Aka Patuju
Aka Patuju

saya mah jadi jarang tidur...jadi rajin solat malam..

3 bulan yang lalu
Sitti Nurrahmi
Sitti Nurrahmi

Masya Allah,,SY dri PALU SUL-TENG insya Allah setiap wejenganmu selalu menjadi amal kebaikan dan kebrkahan umat...sehat selalu ustat,,kami sdah tdk sabar menunggu kedatangan ustad di kota kami tanggal 25-26 september 2018..kalau ada yang mau intimidasi ustad dtg ke kota kami,kami siap mati untuk mebela ustad...

3 bulan yang lalu
Linda We
Linda We

Subhanalloh... Allohu akbar... smga sht wal'afiat pak ustdz. Aamiin Al Ain nyimak

3 bulan yang lalu
soofree
soofree

temuguruh hadir

3 bulan yang lalu
Andre Prastyo
Andre Prastyo

Allohuakbar... Mantaaap

3 bulan yang lalu
Herwansah Lahat
Herwansah Lahat

Subhanallah ini yg namanya ceramah penyejuk hati.

3 bulan yang lalu
Dijah Khodijah
Dijah Khodijah

Ass wr wb baru x in ad ustadz kcak pdt lucu komplitlah tp kdg q krang jls dngarnya smoga uas pjg umr shat lncar ttp crmah smp mati mnybar dkwah sngt dbtuhkn umat mnusia bg yg mau mndngrnya q dkng sx dakwahnya mntabbb allah akbar wss wr wb

3 bulan yang lalu
Anugrah Cinta
Anugrah Cinta

Ceramah UAS sll bgs..tp ini Videonya goyang bkn pusing kpl !

3 bulan yang lalu
ami endang
ami endang

👍👍👍👍👍👍👍

3 bulan yang lalu
EL VIN
EL VIN

ni manusia bkn biji durian jd yg iri sm uas cpt2 insaf

3 bulan yang lalu
Diana Sari
Diana Sari

Masyaa Allah ceramah yg sngt luar biasa mudah d mngrti bgtupn mudh jg tuk d fahami.I love you pk UAS trimaksh mg ttp dlm lindngn Allah swt sht n sukses dunia akhirat aamiin 🙏🙏

3 bulan yang lalu
Diana Sari
Diana Sari

Masyaa Allah ceramah yg sngt luar biasa mudah d mngrti bgtupn mudh jg tuk d fahami.I love you pk UAS trimaksh mg ttp dlm lindngn Allah swt sht n sukses dunia akhirat aamiin 🙏🙏

3 bulan yang lalu
Diana Sari
Diana Sari

Assalmkm wrwb slm sejahtera.seiring doaqu yg tulus n ikhlas smg Pk UAS Skluarga jg bwt kt smua seluruh kaum muslimin sllu sht n bahagia sukses slmt dunia akhirat n ttp dlm lindngn serta rahmatnya Allah swt aamiin.

3 bulan yang lalu
Ifa Elok Maghfiroh Oktaviani
Ifa Elok Maghfiroh Oktaviani

Ya allah tak bosan .mendengar ceramah nya,kapan Bisa bertemu dgn orang alim seperti beliau,allohuakbar

3 bulan yang lalu
Siti Isriani
Siti Isriani

Taiwan hadir nyimak ustad semoga allah selalu melindugi ustad semoga sht selalu ustad

3 bulan yang lalu
Suwarto Vivo
Suwarto Vivo

Tiada hari tanpa UAS

3 bulan yang lalu

Berikutnya