LUAR BIASA!!! ๐Ÿ˜ญ Suporter Indonesia meneriakkan yel yel Palestina meskipun Indonesia kalah 2-1

Sakdi Dia
Sakdi Dia

gak apa apa kalau palestina menang kita tetap seneng karna saudara kita

17 jam yang lalu
Byan Pratama Putra
Byan Pratama Putra

I love u palestina.... mashaallah

2 hari yang lalu
Unun ardo lucu
Unun ardo lucu

I love you Palestina dan negaraku indonesia terharu atmosfirnya luar biasa ya Alloh..muslim palestina adlah saudara kami๐Ÿ˜ญ

7 hari yang lalu
fadli32 dll
fadli32 dll

i love you palestina kita saudara...

8 hari yang lalu
Abiyyu Aby
Abiyyu Aby

berteman Karena Alloh... berpisah karena Alloh

24 hari yang lalu
Restu Khalik
Restu Khalik

Indonesia & Palestina Seperti KK Ade Kandung Sendiri, Indonesia & Palestina Seperti Keluarga Sendiri Anggap Aja Indonesia Rumah Kamu sendiri, Anggap Aja Indonesia Rumah Kamu seperti Rumah Kamu di palestina Pemain Indonesia Sengaja Kalah Melawan Palestina Bukan Berarti Tolol,Goblok Tapi Indonesia Sengaja Karena Ingin Melihat Saudara Kita Palestina Menang,Dan Disitulah Indonesia Tersenyum Melihat Palestina Menang Melawan Negara Kita Indonesia Coba Lihat Pemain Indonesia Kalah Melawan Palestina Dah Biasa, Karena Indonesia Ingin melihat Palestina Masuk Ke Babak Pertandingan Berikutnya Israel Hancur... Hancur Palestina Merdeka Indonesia Cinta Palestina #SavePalestina

Bulan Yang lalu
One Second in Camera
One Second in Camera

Aneh, dukung negara lain yang main curang bukan negaranya ใ€‹ GOBLOKใ€Š

Bulan Yang lalu
Januari febuari
Januari febuari

ya berikanlah kemerdekaan pada palestina Aamiin

Bulan Yang lalu
Haikal manan
Haikal manan

nama samaran - indonesia nama pendek - indog nama panjang - indognesial nama panggung - indoggystyle HAHAHAHAHAHA ! SAMA PALESTIN AJA BISA KALAH .

Bulan Yang lalu
ft andrian
ft andrian

Kami akan tetap bersama mu #palestinacintaindonesia #indonesiacintapalestina

Bulan Yang lalu
Basir Djuang
Basir Djuang

satu hati satu jiwa rakyat indonesia dan palestina,,,kami selalu mendukung mu untuk kemerdekaan negara palestine,,,negara kami adalah rumah ke 2 kalian,,hidup indonesia n palestine semoga sampai hayat amin

Bulan Yang lalu
silfi jay
silfi jay

Coba kalo para zionis liat vidio ini mereka pada kencing di celana

Bulan Yang lalu
A Bagus Reza Fahlevi
A Bagus Reza Fahlevi

Walupun kita kalah dari mereka tapi saya tetap senang palestina bahagia

2 bulan yang lalu
suryani 1973
suryani 1973

Semoga cpt terwujud kemerdekaan di bumi palestine#Aamiin Yaa Allah

2 bulan yang lalu
Akmal Maulana
Akmal Maulana

Mantap jiwa...

2 bulan yang lalu
Utuh Wadai
Utuh Wadai

palestine saudara kita indonesia

2 bulan yang lalu
ROYAL MAIL SHIP TITANIC
ROYAL MAIL SHIP TITANIC

#2019PALESTINAMERDEKA #2019ISRAELDANAMERIKAHANCUR

2 bulan yang lalu
apri lia
apri lia

Palestine, we love you

2 bulan yang lalu
Kang Ariz
Kang Ariz

Terharu kita hanya kalah melawan palestina tapi.kita mampu Juara Grup...luarbiasa bersama.Palestina kita lolos 16 besar... #momentKebaikan Timnas bersama.Palestine

2 bulan yang lalu
Reza Maulana
Reza Maulana

TAKBIR

2 bulan yang lalu
Steven Raidersa
Steven Raidersa

menghiraukan

2 bulan yang lalu
Faizal Ical
Faizal Ical

Hanya bisa meneteskan Air Mata........ I Love Indonesia....I love Palestine......๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

2 bulan yang lalu
shella isma
shella isma

Alhamdulillah masih banyak warha indonesia yg meskipun berbeda agama dengan paletine tp masih sadar kalo kita sama sama manusia jadi harus melakukan kemanusiaan,, saya bukan ultras club tapi saya ultras timnas, dimana semuanya menjadi satu.

2 bulan yang lalu
Rekanan Rekanan
Rekanan Rekanan

Love you palistina๐Ÿ˜ Love you๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
king Kdl
king Kdl

saudara dunia ahirat indonesia palestina

2 bulan yang lalu
Zita Putribunda
Zita Putribunda

Super Keren Banget.. kreatif.. dewasa.. semoga akan ada penghargaan bagi para sporter.. MERDEKA.. MERDEKA.. MERDEKA..

2 bulan yang lalu
macho man
macho man

Unlike keturunan yahudi

2 bulan yang lalu
yon Lampung
yon Lampung

Hebat ya bisa kompak gitu, mudah2n rakyat Palestina jg liat smua, jd mereka tau betapa peduli nya umat islam indonesia dgn rakyat Palestina

2 bulan yang lalu
Bang Rifan
Bang Rifan

merinding

2 bulan yang lalu
aristomalawat
aristomalawat

Palestine is Akhi..

2 bulan yang lalu
Annisa Sandy
Annisa Sandy

Nonton momen ini ikut terharu ๐Ÿ˜ญ Indonesia dan Palestina adalah Saudara

2 bulan yang lalu
Zidan XD
Zidan XD

Ga papa Kalah Yg penting tanding antar Saudara jauh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2 bulan yang lalu
Moh.ridha Nurul Haq
Moh.ridha Nurul Haq

NKRI harga mati PALESTINA tetap di hati.. assalamu'alaikum PALESTINA ๐Ÿ˜˜

2 bulan yang lalu
Dhea AjeSekKira
Dhea AjeSekKira

Sumpah mrinding

2 bulan yang lalu
isma akbar
isma akbar

Love indonesia & palestina

2 bulan yang lalu
Thori Najjatul Zahra
Thori Najjatul Zahra

cuma indonesia dan palestina yg bisa begini. negara lain kya y gk ada

2 bulan yang lalu
arfin sindue
arfin sindue

INDONESIA PALESTINA selalu d hati

2 bulan yang lalu
Irma Wati
Irma Wati

The best..

2 bulan yang lalu
Rosmita Yetti
Rosmita Yetti

Palestina ..palestina ..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
Indah Purwanti
Indah Purwanti

Ak terharuuuu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

2 bulan yang lalu
ikah atikah
ikah atikah

allahu akbarrr....

2 bulan yang lalu
Unny Nia
Unny Nia

Terharu aku mendenger nya๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Reni Reni
Reni Reni

I love you palestina i love you too indonesia๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

2 bulan yang lalu
Boy Putran
Boy Putran

Allah huakbar...indonesia palestina the best...

2 bulan yang lalu
ROYAL MAIL SHIP TITANIC
ROYAL MAIL SHIP TITANIC

#2019BANTAIISRAEL #2019BANTAIAMERIKA

2 bulan yang lalu
ROYAL MAIL SHIP TITANIC
ROYAL MAIL SHIP TITANIC

Indonesia dan Palestina bagaikan kakak beradik. Kalah menang tetap merayakan nya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

2 bulan yang lalu
Susan Mersita
Susan Mersita

Love indonesia n palestina

2 bulan yang lalu
Ana Aswa
Ana Aswa

Palestina menang kami juga merasa menang!! ๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Inas Aprilla Erikawa
Inas Aprilla Erikawa

Ini bener bener Indonesia yang sangat MEMBANGGAKAN ๐Ÿ˜ข โค

2 bulan yang lalu
Andi Rival
Andi Rival

persaudaran yang erat.

2 bulan yang lalu
Syalfiah Has
Syalfiah Has

Kami rakyat indonesia mendukung palestina palestina merdeka

2 bulan yang lalu
April Liani
April Liani

2 negara yang sama sama aku cintai,

2 bulan yang lalu
Ahmad Fauzan
Ahmad Fauzan

Indonesia gk papa kalah sma sodara sendiri ...

2 bulan yang lalu
kodoc oid
kodoc oid

arep e tak gae judul film indosi*r ,,KISAH NYATA

2 bulan yang lalu
Dad Vblog
Dad Vblog

Ditonton berkali-kali masih tetap sama, puluhan kali pun mungkin akan tetap sama yaitu "Merinding Dan Haru" Itulah kita Indonesia, Kita dan mereka Satu... I Love This Moment,

2 bulan yang lalu
galih yuning tias
galih yuning tias

Merinding, semoga tali persaudaraan indonesia-palestina gak pernah putus dan gak pernah berubah ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2 bulan yang lalu
Atep Candra
Atep Candra

Terharu banget. Pasti di cabor lain pun sama. Atlet Palestina merasa sedang berlaga di negeri sendiri. Saluutt

2 bulan yang lalu
Sicilia Tahir
Sicilia Tahir

Masyaa Alloh....indonesia๐Ÿ’•palestine

2 bulan yang lalu
Tembong Tembong
Tembong Tembong

Hanya di Indonesia dimana musuh pun kami puji n berikan suport....your not alone brother....doa dan dukungan kami Rakyat Indonesia selalu bersama kalian Palestina.

2 bulan yang lalu
Candra Veronika
Candra Veronika

q bnr2 trharu

2 bulan yang lalu
Kiki Helmi
Kiki Helmi

Saya ngk tau knpa menangis nonton ini, walaupun indonesia kalah, tpi suporter dari indonesia memberikan dukungan untuk palestina... Ini menurut saya suporter yang the best, tidak ada berantem atopun bikin rusuh.. Saya cinta dengan suporter dri indonesia, semgat tmn2 untuk memberikan suport kepada team indonesia dan te negara lainnya..

2 bulan yang lalu
Nur Hikmah
Nur Hikmah

Sepak bola indonesia yg paling keren suporternya doang,,

2 bulan yang lalu
Thony Stev
Thony Stev

Wahh

2 bulan yang lalu
Sumiati SUMI
Sumiati SUMI

mantap kawan tidak sia2 hidup di indonesia punya solidaritas tinggi dengan negara palestina

2 bulan yang lalu
Whiiskey Statesman
Whiiskey Statesman

Nangis ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Gg indonesia respect keren palestine Indo palestine we are brother ๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
William Lopes
William Lopes

Bangga sama suporter indonesia, tapi tragisnya indonesia yg punya fasilitas serba wah bisa kalah sama palestina yg keadaan negaranya kacau oleh si terkutuk israel????

2 bulan yang lalu
Rider King Cianjur
Rider King Cianjur

palestina adalah sodara kami

2 bulan yang lalu
Hidayat Diki
Hidayat Diki

Indonesia cinta palestina ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

2 bulan yang lalu
EMBAHDUK CHANNEL
EMBAHDUK CHANNEL

Luar biasa...

2 bulan yang lalu
Nilna Umi
Nilna Umi

๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Sigit Roshadi
Sigit Roshadi

gua ampe terharu. segitu besar nya indonesia cinta palestina begitupun sebaliknya.

2 bulan yang lalu
Yani Aja
Yani Aja

subahanallah๐Ÿ˜‡โค

2 bulan yang lalu
Yani Aja
Yani Aja

subahanallah๐Ÿ˜‡โค

2 bulan yang lalu
Yuliana Effendy
Yuliana Effendy

Palestine๐Ÿ’œ

2 bulan yang lalu
Bunga Matahari
Bunga Matahari

Kok ada yg unLike?? ๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Amin Coul
Amin Coul

Merinding liatnya

2 bulan yang lalu
Kirihara Sven
Kirihara Sven

diberkatilah PALESTINA!

2 bulan yang lalu
aisy ocas
aisy ocas

Supporter indonesia emang terbaik โค

2 bulan yang lalu
Armand Fabanyo
Armand Fabanyo

๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2 bulan yang lalu
Valentino Rossi
Valentino Rossi

Palestina kita sahabatmu

2 bulan yang lalu
ZAIF ZIZI
ZAIF ZIZI

Pertandingan dengan rasa cinta dan kasih sayang terhadap saudaranya seiman

2 bulan yang lalu
Resi Selma
Resi Selma

palestina sahabat indonesia.

2 bulan yang lalu
Ahmad Ferdaus
Ahmad Ferdaus

Terharu aku liat nya ๐Ÿ˜ฃiloveu palestin iloveu Indonesia

2 bulan yang lalu
Su Santi
Su Santi

Haru sangat ,,, Masha Allah keren ,,,

2 bulan yang lalu
NORA Hmad
NORA Hmad

Memberikan kebahagiaan kepada saudara kita.semoga bisa menjadi amal ibadah

2 bulan yang lalu
Ahmad Mubarok
Ahmad Mubarok

Palestina saudara

2 bulan yang lalu
Ajmal Nawawi
Ajmal Nawawi

Hadiah untuk sodaraku seiman di palestina saya orang indonesia merasa bahagia

2 bulan yang lalu
Rill Cah Angon
Rill Cah Angon

palestina

2 bulan yang lalu
Anto Sport
Anto Sport

Bagiku palestina adalah saudara kandung Indonesia. Begitu dekatnya hati kita. Masya Allah

2 bulan yang lalu
BangK ArCho
BangK ArCho

Ap cmn ak aja yg ngrsa!! smpek mrinding nangis nahan**. I love indonesia I love palestina.

2 bulan yang lalu
Novan Ristanto
Novan Ristanto

Indonesia palestina one love ... Palestina jayalah dari jajahan yahudi ,, israel di bunuh saja

2 bulan yang lalu
Shava sevana Khalid
Shava sevana Khalid

Mengalah demi palestina rela karena mereka sama hidup indonesia & palestina kita saudara

2 bulan yang lalu
Wira Sastra
Wira Sastra

Palestina saudara kita indonesia jngn sampai kita jdi pecah krna merebutkn jdi juara..yg setuju like ok...

2 bulan yang lalu
Hana Fitria
Hana Fitria

Gue mah nangis baca komenanโ˜น๏ธ๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Hanif sobirin
Hanif sobirin

Indonesia. We โค Palestina.

2 bulan yang lalu
Yani Cantik
Yani Cantik

Indonesia kenal palestina dari jaman mana,,setahu saya semenjak bapak soekarno msh ada tidak pernah kesana.jgn karena agama sehingga saling mengdukung.

2 bulan yang lalu
MuhammadRizkiFadillah Oioi
MuhammadRizkiFadillah Oioi

hanya perlu jadi Manusia untu bela palestina

2 bulan yang lalu
MuhammadRizkiFadillah Oioi
MuhammadRizkiFadillah Oioi

hanya perlu manusia untuk bela palestina.

2 bulan yang lalu
Helma Sutiana
Helma Sutiana

Saudara dipertemukan

2 bulan yang lalu
Pinuet
Pinuet

suporter terbaik adalah indonesia ,

2 bulan yang lalu
Aulia Gea
Aulia Gea

Merinding bulu roma qu...... Subhanallah....

2 bulan yang lalu
R 23
R 23

Dukamu adalah dukaku kawan...kalian adalah saudara bagi kami

2 bulan yang lalu

Berikutnya