LUAR BIASA!!! ๐Ÿ˜ญ Suporter Indonesia meneriakkan yel yel Palestina meskipun Indonesia kalah 2-1

Aandrian Maulana
Aandrian Maulana

Kami akan tetap bersama mu #palestinacintaindonesia #indonesiacintapalestina

9 jam yang lalu
Basir Djuang
Basir Djuang

satu hati satu jiwa rakyat indonesia dan palestina,,,kami selalu mendukung mu untuk kemerdekaan negara palestine,,,negara kami adalah rumah ke 2 kalian,,hidup indonesia n palestine semoga sampai hayat amin

Hari Yang lalu
silfi jay
silfi jay

Coba kalo para zionis liat vidio ini mereka pada kencing di celana

Hari Yang lalu
A Bagus Reza Fahlevi
A Bagus Reza Fahlevi

Walupun kita kalah dari mereka tapi saya tetap senang palestina bahagia

4 hari yang lalu
suryani 1973
suryani 1973

Semoga cpt terwujud kemerdekaan di bumi palestine#Aamiin Yaa Allah

5 hari yang lalu
Akmal Maulana
Akmal Maulana

Mantap jiwa...

6 hari yang lalu
Utuh Wadai
Utuh Wadai

palestine saudara kita indonesia

7 hari yang lalu
Titanic
Titanic

#2019PALESTINAMERDEKA #2019ISRAELDANAMERIKAHANCUR

9 hari yang lalu
apri lia
apri lia

Palestine, we love you

12 hari yang lalu
Kang Ariz
Kang Ariz

Terharu kita hanya kalah melawan palestina tapi.kita mampu Juara Grup...luarbiasa bersama.Palestina kita lolos 16 besar... #momentKebaikan Timnas bersama.Palestine

13 hari yang lalu
Reza Maulana
Reza Maulana

TAKBIR

13 hari yang lalu
Steven Raidersa
Steven Raidersa

menghiraukan

14 hari yang lalu
Faizal Ical
Faizal Ical

Hanya bisa meneteskan Air Mata........ I Love Indonesia....I love Palestine......๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

14 hari yang lalu
shella isma
shella isma

Alhamdulillah masih banyak warha indonesia yg meskipun berbeda agama dengan paletine tp masih sadar kalo kita sama sama manusia jadi harus melakukan kemanusiaan,, saya bukan ultras club tapi saya ultras timnas, dimana semuanya menjadi satu.

16 hari yang lalu
Rekanan Rekanan
Rekanan Rekanan

Love you palistina๐Ÿ˜ Love you๐Ÿ˜ญ

17 hari yang lalu
king Kdl
king Kdl

saudara dunia ahirat indonesia palestina

17 hari yang lalu
Zita Putribunda
Zita Putribunda

Super Keren Banget.. kreatif.. dewasa.. semoga akan ada penghargaan bagi para sporter.. MERDEKA.. MERDEKA.. MERDEKA..

18 hari yang lalu
macho man
macho man

Unlike keturunan yahudi

18 hari yang lalu
yon Lampung
yon Lampung

Hebat ya bisa kompak gitu, mudah2n rakyat Palestina jg liat smua, jd mereka tau betapa peduli nya umat islam indonesia dgn rakyat Palestina

18 hari yang lalu
Bang Rifan
Bang Rifan

merinding

19 hari yang lalu
aristomalawat
aristomalawat

Palestine is Akhi..

20 hari yang lalu
Annisa Sandy
Annisa Sandy

Nonton momen ini ikut terharu ๐Ÿ˜ญ Indonesia dan Palestina adalah Saudara

21 hari yang lalu
Zidan XD
Zidan XD

Ga papa Kalah Yg penting tanding antar Saudara jauh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

21 hari yang lalu
Moh.ridha Nurul Haq
Moh.ridha Nurul Haq

NKRI harga mati PALESTINA tetap di hati.. assalamu'alaikum PALESTINA ๐Ÿ˜˜

21 hari yang lalu
Dhea AjeSekKira
Dhea AjeSekKira

Sumpah mrinding

21 hari yang lalu
isma akbar
isma akbar

Love indonesia & palestina

22 hari yang lalu
thori Abiem ngesti PAHAM
thori Abiem ngesti PAHAM

cuma indonesia dan palestina yg bisa begini. negara lain kya y gk ada

22 hari yang lalu
arfin sindue
arfin sindue

INDONESIA PALESTINA selalu d hati

22 hari yang lalu
Irma Wati
Irma Wati

The best..

22 hari yang lalu
Rosmita Yetti
Rosmita Yetti

Palestina ..palestina ..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

23 hari yang lalu
Indah Purwanti
Indah Purwanti

Ak terharuuuu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

23 hari yang lalu
ikah atikah
ikah atikah

allahu akbarrr....

23 hari yang lalu
Unny Nia
Unny Nia

Terharu aku mendenger nya๐Ÿ˜ญ

24 hari yang lalu
Reni Reni
Reni Reni

I love you palestina i love you too indonesia๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

24 hari yang lalu
Boy Putran
Boy Putran

Allah huakbar...indonesia palestina the best...

24 hari yang lalu
Titanic
Titanic

#2019BANTAIISRAEL #2019BANTAIAMERIKA

25 hari yang lalu
Titanic
Titanic

Indonesia dan Palestina bagaikan kakak beradik. Kalah menang tetap merayakan nya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

25 hari yang lalu
Susan Mersita
Susan Mersita

Love indonesia n palestina

25 hari yang lalu
Ana Aswa
Ana Aswa

Palestina menang kami juga merasa menang!! ๐Ÿ˜

25 hari yang lalu
Inas Aprilla Erikawa
Inas Aprilla Erikawa

Ini bener bener Indonesia yang sangat MEMBANGGAKAN ๐Ÿ˜ข โค

25 hari yang lalu
Andi Rival
Andi Rival

persaudaran yang erat.

25 hari yang lalu
Syalfiah Has
Syalfiah Has

Kami rakyat indonesia mendukung palestina palestina merdeka

25 hari yang lalu
April Liani
April Liani

2 negara yang sama sama aku cintai,

26 hari yang lalu
Ahmad Fauzan
Ahmad Fauzan

Indonesia gk papa kalah sma sodara sendiri ...

26 hari yang lalu
kodoc oid
kodoc oid

arep e tak gae judul film indosi*r ,,KISAH NYATA

26 hari yang lalu
Dad Vblog
Dad Vblog

Ditonton berkali-kali masih tetap sama, puluhan kali pun mungkin akan tetap sama yaitu "Merinding Dan Haru" Itulah kita Indonesia, Kita dan mereka Satu... I Love This Moment,

26 hari yang lalu
galih yuning tias
galih yuning tias

Merinding, semoga tali persaudaraan indonesia-palestina gak pernah putus dan gak pernah berubah ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

26 hari yang lalu
Atep Candra
Atep Candra

Terharu banget. Pasti di cabor lain pun sama. Atlet Palestina merasa sedang berlaga di negeri sendiri. Saluutt

26 hari yang lalu
Sicilia Tahir
Sicilia Tahir

Masyaa Alloh....indonesia๐Ÿ’•palestine

27 hari yang lalu
Tembong Tembong
Tembong Tembong

Hanya di Indonesia dimana musuh pun kami puji n berikan suport....your not alone brother....doa dan dukungan kami Rakyat Indonesia selalu bersama kalian Palestina.

27 hari yang lalu
Candra Veronika
Candra Veronika

q bnr2 trharu

27 hari yang lalu
Kiki Helmi
Kiki Helmi

Saya ngk tau knpa menangis nonton ini, walaupun indonesia kalah, tpi suporter dari indonesia memberikan dukungan untuk palestina... Ini menurut saya suporter yang the best, tidak ada berantem atopun bikin rusuh.. Saya cinta dengan suporter dri indonesia, semgat tmn2 untuk memberikan suport kepada team indonesia dan te negara lainnya..

27 hari yang lalu
Nur Hikmah
Nur Hikmah

Sepak bola indonesia yg paling keren suporternya doang,,

27 hari yang lalu
Thony Stev
Thony Stev

Wahh

27 hari yang lalu
Sumiati SUMI
Sumiati SUMI

mantap kawan tidak sia2 hidup di indonesia punya solidaritas tinggi dengan negara palestina

27 hari yang lalu
Amris Pratama
Amris Pratama

Nangis ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Gg indonesia respect keren palestine Indo palestine we are brother ๐Ÿ‘

27 hari yang lalu
William Lopes
William Lopes

Bangga sama suporter indonesia, tapi tragisnya indonesia yg punya fasilitas serba wah bisa kalah sama palestina yg keadaan negaranya kacau oleh si terkutuk israel????

27 hari yang lalu
Rider King Cianjur
Rider King Cianjur

palestina adalah sodara kami

27 hari yang lalu
Hidayat Diki
Hidayat Diki

Indonesia cinta palestina ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

27 hari yang lalu
EMBAHDUK CHANNEL
EMBAHDUK CHANNEL

Luar biasa...

27 hari yang lalu
Nilna Umi
Nilna Umi

๐Ÿ˜

27 hari yang lalu
Sigit Roshadi
Sigit Roshadi

gua ampe terharu. segitu besar nya indonesia cinta palestina begitupun sebaliknya.

27 hari yang lalu
Yani Aja
Yani Aja

subahanallah๐Ÿ˜‡โค

27 hari yang lalu
Yani Aja
Yani Aja

subahanallah๐Ÿ˜‡โค

27 hari yang lalu
Yuliana Effendy
Yuliana Effendy

Palestine๐Ÿ’œ

27 hari yang lalu
Bunga Matahari
Bunga Matahari

Kok ada yg unLike?? ๐Ÿ˜ญ

27 hari yang lalu
Amin Coul
Amin Coul

Merinding liatnya

28 hari yang lalu
Kirihara Sven
Kirihara Sven

diberkatilah PALESTINA!

28 hari yang lalu
aisy ocas
aisy ocas

Supporter indonesia emang terbaik โค

28 hari yang lalu
Armand Fabanyo
Armand Fabanyo

๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

28 hari yang lalu
Wahyu Hidayahcacuk
Wahyu Hidayahcacuk

Palestina kita sahabatmu

28 hari yang lalu
ZAIF ZIZI
ZAIF ZIZI

Pertandingan dengan rasa cinta dan kasih sayang terhadap saudaranya seiman

28 hari yang lalu
Resi Selma
Resi Selma

palestina sahabat indonesia.

28 hari yang lalu
Ahmad Ferdaus
Ahmad Ferdaus

Terharu aku liat nya ๐Ÿ˜ฃiloveu palestin iloveu Indonesia

28 hari yang lalu
Su Santi
Su Santi

Haru sangat ,,, Masha Allah keren ,,,

28 hari yang lalu
NORA Hmad
NORA Hmad

Memberikan kebahagiaan kepada saudara kita.semoga bisa menjadi amal ibadah

28 hari yang lalu
Ahmad Mubarok
Ahmad Mubarok

Palestina saudara

28 hari yang lalu
Ajmal Nawawi
Ajmal Nawawi

Hadiah untuk sodaraku seiman di palestina saya orang indonesia merasa bahagia

28 hari yang lalu
Rill Cah Angon
Rill Cah Angon

palestina

28 hari yang lalu
Anto Sport
Anto Sport

Bagiku palestina adalah saudara kandung Indonesia. Begitu dekatnya hati kita. Masya Allah

28 hari yang lalu
ari cahyono
ari cahyono

Ap cmn ak aja yg ngrsa!! smpek mrinding nangis nahan**. I love indonesia I love palestina.

28 hari yang lalu
Novan Ristanto
Novan Ristanto

Indonesia palestina one love ... Palestina jayalah dari jajahan yahudi ,, israel di bunuh saja

28 hari yang lalu
Shava sevana Khalid
Shava sevana Khalid

Mengalah demi palestina rela karena mereka sama hidup indonesia & palestina kita saudara

28 hari yang lalu
Wira Sastra
Wira Sastra

Palestina saudara kita indonesia jngn sampai kita jdi pecah krna merebutkn jdi juara..yg setuju like ok...

28 hari yang lalu
Hana Fitria
Hana Fitria

Gue mah nangis baca komenanโ˜น๏ธ๐Ÿ˜ญ

28 hari yang lalu
Hanif sobirin
Hanif sobirin

Indonesia. We โค Palestina.

28 hari yang lalu
Yani Cantik
Yani Cantik

Indonesia kenal palestina dari jaman mana,,setahu saya semenjak bapak soekarno msh ada tidak pernah kesana.jgn karena agama sehingga saling mengdukung.

28 hari yang lalu
MuhammadRizkiFadillah Oioi
MuhammadRizkiFadillah Oioi

hanya perlu jadi Manusia untu bela palestina

28 hari yang lalu
MuhammadRizkiFadillah Oioi
MuhammadRizkiFadillah Oioi

hanya perlu manusia untuk bela palestina.

28 hari yang lalu
Helma Sutiana
Helma Sutiana

Saudara dipertemukan

28 hari yang lalu
Pinuet
Pinuet

suporter terbaik adalah indonesia ,

28 hari yang lalu
Aulia Gea
Aulia Gea

Merinding bulu roma qu...... Subhanallah....

28 hari yang lalu
R 23
R 23

Dukamu adalah dukaku kawan...kalian adalah saudara bagi kami

28 hari yang lalu
Samid Leite Silva
Samid Leite Silva

Pray for palestina

28 hari yang lalu
Sunar Wibowo
Sunar Wibowo

Siapa yg ngiris bawang putih sihh... Kok air mata gue netes??

28 hari yang lalu
ุงูŠุฏ ุณุฑุชูƒ
ุงูŠุฏ ุณุฑุชูƒ

Saya bangga melihat supporter Indonesia

28 hari yang lalu
Afa Flower
Afa Flower

Terharu liatnya :')

29 hari yang lalu
Yuda Prasetio
Yuda Prasetio

We love indonesia , friendship palestina

29 hari yang lalu
agus sopian
agus sopian

sangat indah...

29 hari yang lalu
adi jaya
adi jaya

kereeen formasi nya... good palestina tQ

29 hari yang lalu
Adi Iki
Adi Iki

hidup palestina berjuang terus kami rakyat indonesia slalu mendukung

29 hari yang lalu
Jecky Aditya
Jecky Aditya

ALLAHUAKBAR... Selamat warga pelestina atas kemenaganya... Semoga negara kita selalu berdampingan sampai akhir zaman... I love palestinaโคโคโคโคโค Ma'af kan kami jika kami belum bisa mewujudkan mimpi kalian untuk merdeka... Tapi kalian tetaplah BAHAGIA dan jangan ada kesedihan lagi apa lagi sampai menangis... Karena satu tetes air mata kalian jatuh... Adalah seribu penyesalan kami yang belum mampu membantu kalian MERDEKA... Ingsa'allah... Di tahun 2019 ini kami tidak salah memilih presiden biar bisa membantu kalian merdeka... Amin...amin...ya...roballalamin... ALLAHUAKBAR... PALESTINA MERDEKA... By putra indonesia

29 hari yang lalu

Berikutnya