Lombok Kembali Diguncang Gempa Besar, Video Kepanikan Warga Saat Gempa 6,2 SR

Zafnun Dan
Zafnun Dan

Ya Allah lndungi smua nya d sana..sy tk pnh mrsa sbgni..tapi stiap kali melihat youtube hati mrsa sdeh skli.

31 menit yang lalu
Febrian Rosidi
Febrian Rosidi

Ya allah ye than kami slmtknlh smua kluarga dn umtmu

3 jam yang lalu
Uenk Dowang
Uenk Dowang

😒😒😒😒

3 jam yang lalu
Haji Jumaidi
Haji Jumaidi

Semoga cepet berhenti musibah di lombok ya alloh

11 jam yang lalu
Bunga Cianjur
Bunga Cianjur

Ya allah 😒😒😒😒😒😒😒

11 jam yang lalu
putri bungsu
putri bungsu

Ya Allah kok aq nangis, gk tega lhat bayi itu, smoga km slamat ya nak. Ya Allah lindungilah mreka smua...

13 jam yang lalu
Cha Cha
Cha Cha

😭😭😭😭

21 jam yang lalu
Astri rinda dede
Astri rinda dede

yaAllah 😒😒😒😒

Hari Yang lalu
ΩŠΩ†ΩŠ Ψ§Ω„ΨΊΨ§Ω…Ψ―ΩŠ
ΩŠΩ†ΩŠ Ψ§Ω„ΨΊΨ§Ω…Ψ―ΩŠ

يا Ψ§Ω„Ω„Ω‡.. Sabar yah saudaraku..mngkin ini lg diuji sm sang kholik😒😒😒 moga q sll ada lindungnnya amiin

Hari Yang lalu
Rini Ayu
Rini Ayu

HASBUNALLAAH NI'MAL WAQIIL,, percaya lah ALLAH bersama kalian saudara q,, bersabar lah atas ujian ini,

Hari Yang lalu
Sani Mohamed
Sani Mohamed

Ya Allah lindungilah saudara" kami Aamiin

Hari Yang lalu
Sayang Yati44
Sayang Yati44

Kasihn merekkaa Tuhanku

Hari Yang lalu
Darsono Sampak
Darsono Sampak

Ya allah semoga sehat selalu untuk wilayah lombok.ya allah bayi syng knpa

Hari Yang lalu
Istaz Nizam
Istaz Nizam

Ya Allah lindungi lh hamba mu ya Allah....jauh kan lh mereka dari segala musibah yg x d ingini...lindungi lh jga warga indonesia dan warga d lombok Aamiin....

Hari Yang lalu
Laras Laras
Laras Laras

YA allah lindungi mereka dari musibah ini

Hari Yang lalu
yayuk Dewy
yayuk Dewy

Ya Allah yg punya bayi2 sharus nya di gendong ibuk nya mimik susu jadi biar tidur tdk terasa buk?? semoga selalu di ayomi,di lindungi,ya allah,,,,

2 hari yang lalu
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia

Ya alloh lindugi semua saodara ku di lombok haya engkao lah tetap kami minta pertolongan ya alloh

2 hari yang lalu
mba imoet
mba imoet

allohh huakbarr, lindungi lh shaudara,,kami ya alooh

3 hari yang lalu
Rovin Robel
Rovin Robel

Gara2 dosa si muhammad

3 hari yang lalu
Bapak Radit
Bapak Radit

ya inak ni nangis bi tinjot bain

4 hari yang lalu
Kaesih Su
Kaesih Su

kasian bayi ya allah yg sabar sodara2 qu yg ada d lombok

4 hari yang lalu
Hardian Poerbayu
Hardian Poerbayu

Lombok atau Lomboq berarti lurus. Kalo datang berwisata ke Lombok mohon untuk jangan menghalalkan segala sesuatu, jaga akhlak, jaga perilaku. Pulau kami bukan tempat maksiat. Semoga semua saudara yang ada di Lombok diberikan Kekuatan, Ketabahan, dan keikhlasan atas bencana ini dan semoga wisata halal lombok di evaluasi.

5 hari yang lalu
Joniza Delvia
Joniza Delvia

😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒kasihan lagi bayinya

6 hari yang lalu
avrian vekel
avrian vekel

ya allah.....

6 hari yang lalu
Suryati Atin
Suryati Atin

y Allah lindungilah mereka...gak tahan melihat ank kecil yg blm tau ap2😭😭😭

6 hari yang lalu
Fajar Sukamto
Fajar Sukamto

Ya allah lindungilah saudara hamba di mnpun brda ...terutama di lombok moga terselamatkan dri mara bahaya ya allah....

7 hari yang lalu
Mul Mul
Mul Mul

Allahuakbar

7 hari yang lalu
Kokom Komariah19
Kokom Komariah19

Ya allah berlinanglah air mataku 😭

7 hari yang lalu
Man Anah
Man Anah

😭😭😭😭

7 hari yang lalu
Erasmus Habel
Erasmus Habel

Firman Tuhan berkata "TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya."5Β Dan, "TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan. Ia melakukan kehendak orang-orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka."6 Tuhan Yesus memberitahu pengikutNya kata-kata yang melegakan ini: "Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekor pun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu. Dan saudara, rambut kepalamu pun terhitung semuanya. Sebab itu janganlah saudara takut, karena saudara lebih berharga dari pada banyak burung pipit."7Β Jika saudara bersungguh-sungguh datang kepada Tuhan, Dia akan mengasihimu seperti yang orang lain tidak pernah lakukan, dan sesungguhnya tidak ada orang yang mampu memberikan kasih seperti itu. Turut berduka saudara2ku yg di lombok πŸ™ Tuhan yesus melindungi mereka smua. Amin

7 hari yang lalu
Yolan Bara
Yolan Bara

ya tuhan semoga musibah ini akan segera berakir....selamatkan saudara saudari kami yg ada di lombok.....AMIIIIIIN

7 hari yang lalu
UMROH SITI
UMROH SITI

ya allah lindungilah mereka,,,

7 hari yang lalu
Herri 123
Herri 123

TUHAN MURKA ! ! MANUSIA BANYAK JADI PENGHIANAT !!! MAU MAJU, SUKSES, CEPET KAYA MINTA SAMA MANUSIA LEWAT DUKUN, KYAI MAKAM KERAMAT DSB DENGAN ALASAN CARI SYARI'AT. MINTALAH LEWAT DOA KEPADANYA JANGAN MENDUAKANNYA PASTI SELAMAT. AMIN

7 hari yang lalu
Khairu Din
Khairu Din

knp kmu ngomon kyak monyet... urus dirimu sndiri jika tak ada prasangka baikmu,

7 hari yang lalu
Somaiya Somi
Somaiya Somi

ddk petenjot malik sik keributan beng.nyusu atau enem aik.kanak tie

7 hari yang lalu
ali idham
ali idham

Ayo bersatu sisihkan sedikit rezeki kita utk saudara kita di lombok..

7 hari yang lalu
Fatir setya
Fatir setya

ya allah merindig ak lihat...mudahan gempa ini berakhir ya allah..amin

7 hari yang lalu
raisha alshaquilla
raisha alshaquilla

Itu tim medis nya kemana tau sebel bgt w liat nya... Kasian bgt itu bayi nya ya allah smoga bayi itu selamat

7 hari yang lalu
Mr. Kresna
Mr. Kresna

Peringatan bagi kita semua

7 hari yang lalu
Wahyoe Hardie
Wahyoe Hardie

😒😒😒😒😒😒

7 hari yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Ampunilah Dosa Hambamu Ini Yaa Allah.... Suasananya begitu mencekam

7 hari yang lalu
gina dankit
gina dankit

Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

7 hari yang lalu
gina dankit
gina dankit

Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

7 hari yang lalu
gina dankit
gina dankit

Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

7 hari yang lalu
Supri Yati
Supri Yati

Ya Allah lindungilah saudara" kami yg berada di Lombok

8 hari yang lalu
Susana Ana
Susana Ana

semoga masyarakat yang ada di lombok gpp dan selamat semua amiinn

8 hari yang lalu
julita jauhari
julita jauhari

😭😭😭😭ya ALLAH YA robyi

8 hari yang lalu
Arw Yuna
Arw Yuna

kenapa bayi nya?

8 hari yang lalu
Mikir Dong
Mikir Dong

Anaknya kenapa tuh setep kah ( panas tinggi hingga mengalami kejang badan membiru ) cepat bawa kerumah sakit . Kasiannya ai

8 hari yang lalu
khoirul Rizqii
khoirul Rizqii

Allah hu Akbar 😭😭😭

8 hari yang lalu
khomsin dhoro
khomsin dhoro

kasihan bayi nya ya alloh slmt kan bayi nya

8 hari yang lalu
Galuh Chandra Kirana
Galuh Chandra Kirana

Ya allah...ikut nangis,,,lindungilah soadara2 kami di lombok ya allah

8 hari yang lalu
AINUNMARDHIYYAH NUR
AINUNMARDHIYYAH NUR

Ya Allah ya Rabby slmatkanlah wrg NTB Lombok ya Allah,,πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ😒😒😒😒Smga saudara2 smua disana dilindungi Allah dari musibah dan bencana,,Amiin

8 hari yang lalu
tina tina
tina tina

q kasian bayi....lindungi bayi ya allah

8 hari yang lalu
ΕšΕ”ΓŒ Γ™ΘšΔ‚MÌ Ε”Γ’Γ‘ΔŽΓ’ ΔΆΓˆΔŽΓŒΕ”ΓŒ ΔΆΓŒΔŽΓ’ΔΉ Γ€ΔΉΓ’N Γ€ΔΉΓ’Γ‘
ΕšΕ”ΓŒ Γ™ΘšΔ‚MÌ Ε”Γ’Γ‘ΔŽΓ’ ΔΆΓˆΔŽΓŒΕ”ΓŒ ΔΆΓŒΔŽΓ’ΔΉ Γ€ΔΉΓ’N Γ€ΔΉΓ’Γ‘

Terharu saya

8 hari yang lalu
Endah Mardiana
Endah Mardiana

Semoga tidak adalagi bencana di republik ini Ya Rabb..

8 hari yang lalu
Kansai Kansai
Kansai Kansai

😒😒😒😒

8 hari yang lalu
Eny September
Eny September

YA ALLOH SMOGA SAUDARAKU YG DI LOMBOK SEMUA DI KSIH KESABARAN DN KTENANGAN DLM MENGHADAPI MUSIBAH INI,

8 hari yang lalu
Eny September
Eny September

YA ALLOH INNALILAHI WA INNAILAHI ROJIUN 😒

8 hari yang lalu
Unikitty rainbow plays Roblox
Unikitty rainbow plays Roblox

ya Allah bayi nya kasian aku sedih 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭

8 hari yang lalu
meLyzza Ariana
meLyzza Ariana

Ya Allah Lindungi lah sodara ku di Lombok, ya allah aku nangis.

8 hari yang lalu
Risma Lombok
Risma Lombok

ya allah,,kpan akn berakhir cobaan yg menimpa lombok ku trcinta tangis klian tangis ku kmi juga yg ada d rantaoan

8 hari yang lalu
JAGAD RAYA
JAGAD RAYA

😒😒😒😒

8 hari yang lalu
Fei Setiawan
Fei Setiawan

Brebes mili

8 hari yang lalu
Tri Wuryani
Tri Wuryani

kasihan adek bayi

8 hari yang lalu
cita2ku ingin sukses.
cita2ku ingin sukses.

Ya rabb Hanya do,a yg bisa kami berikan buat mereka Berikan lah kesabaran ketabahan dan selamat kan lah mereka ya rabb😒

8 hari yang lalu
Diva 1982
Diva 1982

itulah ulah manusia jg. gunung di galiin. lautan di urug. semoga pemerintah biar sadarrrr yg terjadi sm negaranya.

8 hari yang lalu
Novatantri Nova
Novatantri Nova

Ya allah aku ikut nangis...slamatkan lh lombok tanah klahiran ku ya allah

8 hari yang lalu
Cintasari Sari
Cintasari Sari

Yaa ALLAH lindungilah semua saudara saudari ku di lombok 😭😭😭😭 ampuni dosa2 kami semua Yaa ALLAH 😭😭😭

8 hari yang lalu
Riyan Riyan
Riyan Riyan

Ya allah lindungi mereka yg terkena gempa ,kenapa masih terjadi ,sudah ka di lakukan seperti yang ku ucap kan??? Wk wk hadir.

8 hari yang lalu
Maha Bali
Maha Bali

kudoain semua selamat ,jika Gempa besar terjadi di jepang biasanya sebulan baru berhenti

8 hari yang lalu
Marwa Tita
Marwa Tita

https://youtu.be/3Y0fLxBvAZ8

8 hari yang lalu
Catur Pamungkas
Catur Pamungkas

kasian bayi masih kecil harus alami kondisi menakutkan seperti itu, smoga Tuhan selalu melindungi bayi itu, dan jauhkan bayi itu dan anak" kecil dari bahaya, ya Tuhan, amin.

8 hari yang lalu
Uus Sity
Uus Sity

Ya allh setiap ak lihat vidio ini selalu nangis gk tega anak bayi jdi ikut kena dn keluargaku saudaraku di lombok mudhn musbh ini cept berlalu amin juga mudhn gk ada korban jiwa lagi amin ya robbal allamin

8 hari yang lalu
hanny Hanny7689
hanny Hanny7689

Ya Allah ...lindungilah keluarga Ku disana

8 hari yang lalu
Muhammadnizam Ibuhamzanwadi
Muhammadnizam Ibuhamzanwadi

subhannallah lombok berduka lagi😭

8 hari yang lalu
FinaRos Rosdiana
FinaRos Rosdiana

Ya Allah....bayik nya ketimpa plafon 😭😭😭

8 hari yang lalu
lisa alfi
lisa alfi

Iya allah lindungila masarak yg sedang kena musiba iya allah semoga jgn sam terjadi lgi amin

8 hari yang lalu
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah

Ya ALLAH 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

8 hari yang lalu
Ameera's Girl
Ameera's Girl

😭😭😭😭 Lindungi Saudara2 Kami di Lombok Ya ALLAH Allahu Akbar

8 hari yang lalu
nur afiah
nur afiah

😭😭😭

8 hari yang lalu
αwαч1981 fαnnч
αwαч1981 fαnnч

Ya Allah... Lindungilah saudara kita yg di lombok dan sekitarnya.

8 hari yang lalu
Yana Nurdin
Yana Nurdin

Ya alloh lindungilah sodara kami di lombok.

8 hari yang lalu
Hamba Allah
Hamba Allah

Ω„Ψ§ Ψ­ΩˆΩ„ ΩˆΩ„Ψ§ Ω‚ΩˆΨ© Ψ₯Ω„Ψ§ Ψ¨Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„ΨΉΩ„ΩŠ Ψ§Ω„ΨΉΨΈΩŠΩ… Ψ§Ω„Ω„Ω‡Ω… اغفر Ω„Ω‡Ψ§ ΩˆΨ§Ψ±Ψ­Ω…Ω‡Ψ§ 😒😒

8 hari yang lalu
Yati Yati
Yati Yati

Kasian bangt ya , ibu. Semoga tabh. Kita tabisa berbuat apa...ini kuasa allah..

8 hari yang lalu
Audy Eusoff
Audy Eusoff

Ya Allah kau selamatkan lah mereka yang didalam kesusahan Ya Allah ... mengalir air mata melihat kesusahan mereka Ya Allah, kau permudahkan lah mereka semua.... aku bermohon hanya pada mu.... selamatkan saudara saudara kami di Lombok... tidak kira apa agamanya, siapa pun dia, semoga Allah melindungi kalian... amin...

8 hari yang lalu
ppoajsb ppoajsb
ppoajsb ppoajsb

saya dri malaysia trut kena hempa sbb saa ada di lombok wduh malang nasib aku nsib xde papa

9 hari yang lalu
GL Yodia
GL Yodia

ppoajsb ppoajsb berapa hri kt lombom

3 hari yang lalu
Tiger Sharks
Tiger Sharks

banyak kn bersabar ya saudara2 ku di indonesia. ini semua ujian Allah s.w.t kepada kita sebagai hambanya. Moga Allah memelihara kalian semua. Amin ya rabbal alamin.

9 hari yang lalu
Choyij Siti
Choyij Siti

Ya'allaha lindunggilah semua saudara2 kita yg di lombok πŸ™πŸ™

9 hari yang lalu
Sky Phone
Sky Phone

Astagafirullah halazim Ya Allah selamatkan lah bayi yg tidak bersalah

9 hari yang lalu
Sutinah Abdullah
Sutinah Abdullah

Ya allah lindungilah mereka semua aaamin

9 hari yang lalu
Pauzan Hakim
Pauzan Hakim

Bagi orang yg beriman ini adalah ujian sekaligus rahmat dari-Nya agar supaya kami warga lombok senantiasa ingat akan kebesaran dan keagungan Allah...alhamdulillah..segala puji bagi Allah.semoga ujian ini mendatangkan kebaikan..amiin ya Rabb

9 hari yang lalu
Bapak Radit
Bapak Radit

ya allah ape aran tan tebeng cobk an gumi lombok.sak mni lalok ya allah.mudan pade selamet keluarge aneh

9 hari yang lalu
Rahmat Abdul Manap
Rahmat Abdul Manap

Allahu Akbar, Ya Allah aku berdoa kepada Mu Ya Allah Engkau jauhkanlah malapetaka gempa ini Ya Allah di negara tetangga ku Indonesia. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Kuasa lagi Maha Mengasihani

9 hari yang lalu
Norjana Rusteman
Norjana Rusteman

Ya Aalloh😭

9 hari yang lalu
BlackWhite Ghost
BlackWhite Ghost

Astaghfirullah..

9 hari yang lalu
Nur Daya
Nur Daya

Ya allah lindungilah ke luarga kmi semua di lombok

9 hari yang lalu
juminem juminem
juminem juminem

ya allah ampuni dosa2 saudaraqu yg brada dilombok smoga selamat semua.... 😒😒😒😭😭😭

9 hari yang lalu
Soni Kbkr
Soni Kbkr

ya allah...lindungilah saudara kami ya allah.πŸ˜…

9 hari yang lalu
ΨΉΩ„ΩŠ Ψ¨Ω† ΨΉΩ„ΩŠ
ΨΉΩ„ΩŠ Ψ¨Ω† ΨΉΩ„ΩŠ

Yaa Allah lindunggilah smuax yg ada di lombok , saudara saudari kami πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜’

9 hari yang lalu
BOLOT Slank La
BOLOT Slank La

Ya allah gempa lagi😒😒😒😒😒lindungilah saudara kami yg dlombok mg dberi ketabahan aminnnnn

9 hari yang lalu

Berikutnya