Lombok Kembali Diguncang Gempa Besar, Video Kepanikan Warga Saat Gempa 6,2 SR

Lasmini Fitriyani
Lasmini Fitriyani

yallah sedih liat anak kecil itu yallah selamatkan anak kecil itu yallah

Bulan Yang lalu
Hanni Hanni
Hanni Hanni

Kasian yg bawa bayi bapak sama ibu nya kaya nya panik..ya alloh lindungi lah mereka sodara2 kami yg gk berdosa

Bulan Yang lalu
kuya 168
kuya 168

ya Allah kasian banget itu bayi,,jadi ikut nangis ,,semoga baik 2 saja saudara 2 kita di sana

2 bulan yang lalu
Adijat Aditya
Adijat Aditya

Allahu akbar3

2 bulan yang lalu
Nurul Faradila Syuhada
Nurul Faradila Syuhada

Yaallah smg baby slmt...

2 bulan yang lalu
INSERT TODAY
INSERT TODAY

Yg merekam bpk2 lgu gending bayi itu tidak berotak dan tdk ber etika

3 bulan yang lalu
Ida Purnawati
Ida Purnawati

Ya Allah lindungi saudara-saudara yang ada di lombok semoga mereka selamat dan di berikan kekuatan ,kesabaran menghadapi musibah .

3 bulan yang lalu
Yuni Artiningsih
Yuni Artiningsih

Ya ALLAH YA robby lindungi mereka semuanya Semoga sehat walafiat selalu aku Mohon ya ALLAH.

3 bulan yang lalu
Tanti Kustanti
Tanti Kustanti

Masihhh gempa sampai sekarang...kadang 2

3 bulan yang lalu
Entang Ade
Entang Ade

asalamualayikum semoga ssbar dan tawakal ke pada aaloh semoga di balik musibah itu ada hikmah nya

3 bulan yang lalu
Aprizal Cahyadi
Aprizal Cahyadi

Awas tv tipu

3 bulan yang lalu
Cicih Tarsih
Cicih Tarsih

😒😒😒ya,allah beri kesabaran dan ketabahan

3 bulan yang lalu
Samsung Phone
Samsung Phone

Yallah hentikanlah musibah yg ada di lombok...slamatkanlah semua saudara 2 ku yg ada disana semua ya Allah....lindungilah semuanya ya allah

3 bulan yang lalu
Aty I am
Aty I am

Hj mariam.asad.bismilahirohmanirohim

3 bulan yang lalu
kadiyah ibuk
kadiyah ibuk

Ya Allah...ikut MENITIHKN AIR MATA...smoga ujian cpat brllu...smngat buat wrga NTB....ksbrn Akn mbawkn KBRKHN amin

3 bulan yang lalu
Hapipa Mohammed
Hapipa Mohammed

Ya Alloh tolong lindungilh kluarga kmi yg ad di lombok ya Alloh lindungilh dia dri pra bhaya ya Alloh Alloh huma amin

3 bulan yang lalu
Titin Maret
Titin Maret

Innalillahiwainnaillahirojion banyak"lah beristigfar saudaraku mudah"an ujian ini cepat selesai

3 bulan yang lalu
Syarah Ponya
Syarah Ponya

Kluar ksian air mataq

3 bulan yang lalu
Mayani Yusuf
Mayani Yusuf

Sedih htku tdk terkira liat lomboku dtimpah musibah setiap hr gempa ya allah yrb😒😒

3 bulan yang lalu
Nur Nisa
Nur Nisa

kasianya warga lombok

3 bulan yang lalu
Ska Zombie
Ska Zombie

Anak bayi itu kenapa? :'(

3 bulan yang lalu
dania wahed Abdullwahid
dania wahed Abdullwahid

Musibah lombok musibah kita bersama ya allah seperti aku ada di tenggah mereka ya rooob lindunggi saudara kami di lombok ya rooob

3 bulan yang lalu
Kiki Makkah
Kiki Makkah

Ya Allah

3 bulan yang lalu
Maymonah M
Maymonah M

Ya Allah lindunggilah sodara kmi yg ad di sana

3 bulan yang lalu
SANTI SANTI
SANTI SANTI

Ya allah lindungi lh bayi itu 😭

4 bulan yang lalu
Zafnun Dan
Zafnun Dan

Ya Allah lndungi smua nya d sana..sy tk pnh mrsa sbgni..tapi stiap kali melihat youtube hati mrsa sdeh skli.

4 bulan yang lalu
Febrian Rosidi
Febrian Rosidi

Ya allah ye than kami slmtknlh smua kluarga dn umtmu

4 bulan yang lalu
cahaya hati
cahaya hati

😒😒😒😒

4 bulan yang lalu
Haji Jumaidi
Haji Jumaidi

Semoga cepet berhenti musibah di lombok ya alloh

4 bulan yang lalu
Bunga Cianjur
Bunga Cianjur

Ya allah 😒😒😒😒😒😒😒

4 bulan yang lalu
putri bungsu
putri bungsu

Ya Allah kok aq nangis, gk tega lhat bayi itu, smoga km slamat ya nak. Ya Allah lindungilah mreka smua...

4 bulan yang lalu
Cha Cha
Cha Cha

😭😭😭😭

4 bulan yang lalu
Astri rinda dede
Astri rinda dede

yaAllah 😒😒😒😒

4 bulan yang lalu
ΩŠΩ†ΩŠ Ψ§Ω„ΨΊΨ§Ω…Ψ―ΩŠ
ΩŠΩ†ΩŠ Ψ§Ω„ΨΊΨ§Ω…Ψ―ΩŠ

يا Ψ§Ω„Ω„Ω‡.. Sabar yah saudaraku..mngkin ini lg diuji sm sang kholik😒😒😒 moga q sll ada lindungnnya amiin

4 bulan yang lalu
Rini Ayu
Rini Ayu

HASBUNALLAAH NI'MAL WAQIIL,, percaya lah ALLAH bersama kalian saudara q,, bersabar lah atas ujian ini,

4 bulan yang lalu
Sani Mohamed
Sani Mohamed

Ya Allah lindungilah saudara" kami Aamiin

4 bulan yang lalu
Sayang Yati44
Sayang Yati44

Kasihn merekkaa Tuhanku

4 bulan yang lalu
sari ani
sari ani

Ya allah semoga sehat selalu untuk wilayah lombok.ya allah bayi syng knpa

4 bulan yang lalu
Istaz Nizam
Istaz Nizam

Ya Allah lindungi lh hamba mu ya Allah....jauh kan lh mereka dari segala musibah yg x d ingini...lindungi lh jga warga indonesia dan warga d lombok Aamiin....

4 bulan yang lalu
Laras Laras
Laras Laras

YA allah lindungi mereka dari musibah ini

4 bulan yang lalu
yayuk Dewy
yayuk Dewy

Ya Allah yg punya bayi2 sharus nya di gendong ibuk nya mimik susu jadi biar tidur tdk terasa buk?? semoga selalu di ayomi,di lindungi,ya allah,,,,

4 bulan yang lalu
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia

Ya alloh lindugi semua saodara ku di lombok haya engkao lah tetap kami minta pertolongan ya alloh

4 bulan yang lalu
mba imoet
mba imoet

allohh huakbarr, lindungi lh shaudara,,kami ya alooh

4 bulan yang lalu
Rovin Robel
Rovin Robel

Gara2 dosa si muhammad

4 bulan yang lalu
Bapak Radit
Bapak Radit

ya inak ni nangis bi tinjot bain

4 bulan yang lalu
Kaesih Su
Kaesih Su

kasian bayi ya allah yg sabar sodara2 qu yg ada d lombok

4 bulan yang lalu
Hardian Poerbayu
Hardian Poerbayu

Lombok atau Lomboq berarti lurus. Kalo datang berwisata ke Lombok mohon untuk jangan menghalalkan segala sesuatu, jaga akhlak, jaga perilaku. Pulau kami bukan tempat maksiat. Semoga semua saudara yang ada di Lombok diberikan Kekuatan, Ketabahan, dan keikhlasan atas bencana ini dan semoga wisata halal lombok di evaluasi.

4 bulan yang lalu
Joniza Delvia
Joniza Delvia

😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒kasihan lagi bayinya

4 bulan yang lalu
avrian vekel
avrian vekel

ya allah.....

4 bulan yang lalu
Suryati Atin
Suryati Atin

y Allah lindungilah mereka...gak tahan melihat ank kecil yg blm tau ap2😭😭😭

4 bulan yang lalu
fajar Sukamto
fajar Sukamto

Ya allah lindungilah saudara hamba di mnpun brda ...terutama di lombok moga terselamatkan dri mara bahaya ya allah....

4 bulan yang lalu
Mul Mul
Mul Mul

Allahuakbar

4 bulan yang lalu
Kokom Komariah19
Kokom Komariah19

Ya allah berlinanglah air mataku 😭

4 bulan yang lalu
Man Anah
Man Anah

😭😭😭😭

4 bulan yang lalu
Erasmus Habel
Erasmus Habel

Firman Tuhan berkata "TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya."5Β Dan, "TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan. Ia melakukan kehendak orang-orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka."6 Tuhan Yesus memberitahu pengikutNya kata-kata yang melegakan ini: "Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekor pun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu. Dan saudara, rambut kepalamu pun terhitung semuanya. Sebab itu janganlah saudara takut, karena saudara lebih berharga dari pada banyak burung pipit."7Β Jika saudara bersungguh-sungguh datang kepada Tuhan, Dia akan mengasihimu seperti yang orang lain tidak pernah lakukan, dan sesungguhnya tidak ada orang yang mampu memberikan kasih seperti itu. Turut berduka saudara2ku yg di lombok πŸ™ Tuhan yesus melindungi mereka smua. Amin

4 bulan yang lalu
UMROH SITI
UMROH SITI

ya allah lindungilah mereka,,,

4 bulan yang lalu
Herri 123
Herri 123

TUHAN MURKA ! ! MANUSIA BANYAK JADI PENGHIANAT !!! MAU MAJU, SUKSES, CEPET KAYA MINTA SAMA MANUSIA LEWAT DUKUN, KYAI MAKAM KERAMAT DSB DENGAN ALASAN CARI SYARI'AT. MINTALAH LEWAT DOA KEPADANYA JANGAN MENDUAKANNYA PASTI SELAMAT. AMIN

4 bulan yang lalu
Khairu Din
Khairu Din

knp kmu ngomon kyak monyet... urus dirimu sndiri jika tak ada prasangka baikmu,

4 bulan yang lalu
Somaiya Somi
Somaiya Somi

ddk petenjot malik sik keributan beng.nyusu atau enem aik.kanak tie

4 bulan yang lalu
ali idham
ali idham

Ayo bersatu sisihkan sedikit rezeki kita utk saudara kita di lombok..

4 bulan yang lalu
Fatir setya
Fatir setya

ya allah merindig ak lihat...mudahan gempa ini berakhir ya allah..amin

4 bulan yang lalu
raisha alshaquilla
raisha alshaquilla

Itu tim medis nya kemana tau sebel bgt w liat nya... Kasian bgt itu bayi nya ya allah smoga bayi itu selamat

4 bulan yang lalu
Mr. Kresna
Mr. Kresna

Peringatan bagi kita semua

4 bulan yang lalu
Wahyoe Hardie
Wahyoe Hardie

😒😒😒😒😒😒

4 bulan yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Ampunilah Dosa Hambamu Ini Yaa Allah.... Suasananya begitu mencekam

4 bulan yang lalu
gina dankit
gina dankit

Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

4 bulan yang lalu
gina dankit
gina dankit

Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

4 bulan yang lalu
gina dankit
gina dankit

Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

4 bulan yang lalu
Supri Yati
Supri Yati

Ya Allah lindungilah saudara" kami yg berada di Lombok

4 bulan yang lalu
Susana Ana
Susana Ana

semoga masyarakat yang ada di lombok gpp dan selamat semua amiinn

4 bulan yang lalu
Ψ¬ΩˆΩ„Ψ§Ψͺ جاوحر
Ψ¬ΩˆΩ„Ψ§Ψͺ جاوحر

😭😭😭😭ya ALLAH YA robyi

4 bulan yang lalu
Arw Yuna
Arw Yuna

kenapa bayi nya?

4 bulan yang lalu
Mikir Dong
Mikir Dong

Anaknya kenapa tuh setep kah ( panas tinggi hingga mengalami kejang badan membiru ) cepat bawa kerumah sakit . Kasiannya ai

4 bulan yang lalu
khoirul Rizqii
khoirul Rizqii

Allah hu Akbar 😭😭😭

4 bulan yang lalu
khomsin dhoro
khomsin dhoro

kasihan bayi nya ya alloh slmt kan bayi nya

4 bulan yang lalu
Galuh Chandra Kirana
Galuh Chandra Kirana

Ya allah...ikut nangis,,,lindungilah soadara2 kami di lombok ya allah

4 bulan yang lalu
AINUNMARDHIYYAH NUR
AINUNMARDHIYYAH NUR

Ya Allah ya Rabby slmatkanlah wrg NTB Lombok ya Allah,,πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ😒😒😒😒Smga saudara2 smua disana dilindungi Allah dari musibah dan bencana,,Amiin

4 bulan yang lalu
tina tina
tina tina

q kasian bayi....lindungi bayi ya allah

4 bulan yang lalu
ΕšΕ”ΓŒ Γ™ΘšΔ‚MÌ Ε”Γ’Γ‘ΔŽΓ’ ΔΆΓˆΔŽΓŒΕ”ΓŒ ΔΆΓŒΔŽΓ’ΔΉ Γ€ΔΉΓ’N Γ€ΔΉΓ’Γ‘
ΕšΕ”ΓŒ Γ™ΘšΔ‚MÌ Ε”Γ’Γ‘ΔŽΓ’ ΔΆΓˆΔŽΓŒΕ”ΓŒ ΔΆΓŒΔŽΓ’ΔΉ Γ€ΔΉΓ’N Γ€ΔΉΓ’Γ‘

Terharu saya

4 bulan yang lalu
Endah Mardiana
Endah Mardiana

Semoga tidak adalagi bencana di republik ini Ya Rabb..

4 bulan yang lalu
Kansai Kansai
Kansai Kansai

😒😒😒😒

4 bulan yang lalu
Eny Famorsa
Eny Famorsa

YA ALLOH SMOGA SAUDARAKU YG DI LOMBOK SEMUA DI KSIH KESABARAN DN KTENANGAN DLM MENGHADAPI MUSIBAH INI,

4 bulan yang lalu
Eny Famorsa
Eny Famorsa

YA ALLOH INNALILAHI WA INNAILAHI ROJIUN 😒

4 bulan yang lalu
Unikitty rainbow plays Roblox
Unikitty rainbow plays Roblox

ya Allah bayi nya kasian aku sedih 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭

4 bulan yang lalu
meLyzza Arana
meLyzza Arana

Ya Allah Lindungi lah sodara ku di Lombok, ya allah aku nangis.

4 bulan yang lalu
Risma Lombok
Risma Lombok

ya allah,,kpan akn berakhir cobaan yg menimpa lombok ku trcinta tangis klian tangis ku kmi juga yg ada d rantaoan

4 bulan yang lalu
JAGAD RAYA
JAGAD RAYA

😒😒😒😒

4 bulan yang lalu
Fei Setiawan
Fei Setiawan

Brebes mili

4 bulan yang lalu
Tri Wuryani
Tri Wuryani

kasihan adek bayi

4 bulan yang lalu
cita2ku ingin sukses.
cita2ku ingin sukses.

Ya rabb Hanya do,a yg bisa kami berikan buat mereka Berikan lah kesabaran ketabahan dan selamat kan lah mereka ya rabb😒

4 bulan yang lalu
Diva 1982
Diva 1982

itulah ulah manusia jg. gunung di galiin. lautan di urug. semoga pemerintah biar sadarrrr yg terjadi sm negaranya.

4 bulan yang lalu
Novatantri Nova
Novatantri Nova

Ya allah aku ikut nangis...slamatkan lh lombok tanah klahiran ku ya allah

4 bulan yang lalu
Cintasari Sari
Cintasari Sari

Yaa ALLAH lindungilah semua saudara saudari ku di lombok 😭😭😭😭 ampuni dosa2 kami semua Yaa ALLAH 😭😭😭

4 bulan yang lalu
rian jhe fb ku wk wk ekor harimau malaya
rian jhe fb ku wk wk ekor harimau malaya

Ya allah lindungi mereka yg terkena gempa ,kenapa masih terjadi ,sudah ka di lakukan seperti yang ku ucap kan??? Wk wk hadir.

4 bulan yang lalu
Maha Bali
Maha Bali

kudoain semua selamat ,jika Gempa besar terjadi di jepang biasanya sebulan baru berhenti

4 bulan yang lalu
Marwa Tita
Marwa Tita

https://youtu.be/3Y0fLxBvAZ8

4 bulan yang lalu
Catur Pamungkas
Catur Pamungkas

kasian bayi masih kecil harus alami kondisi menakutkan seperti itu, smoga Tuhan selalu melindungi bayi itu, dan jauhkan bayi itu dan anak" kecil dari bahaya, ya Tuhan, amin.

4 bulan yang lalu
Uus Sity
Uus Sity

Ya allh setiap ak lihat vidio ini selalu nangis gk tega anak bayi jdi ikut kena dn keluargaku saudaraku di lombok mudhn musbh ini cept berlalu amin juga mudhn gk ada korban jiwa lagi amin ya robbal allamin

4 bulan yang lalu
hanny Hanny7689
hanny Hanny7689

Ya Allah ...lindungilah keluarga Ku disana

4 bulan yang lalu
Muhammadnizam Ibuhamzanwadi
Muhammadnizam Ibuhamzanwadi

subhannallah lombok berduka lagi😭

4 bulan yang lalu
FinaRos Rosdiana
FinaRos Rosdiana

Ya Allah....bayik nya ketimpa plafon 😭😭😭

4 bulan yang lalu

Berikutnya