LEBIH TINGGI DARI BUS..?! 8 Manusia Raksasa Tertinggi yang Pernah Hidup di Dunia!!!

Calon Sarjana
Calon Sarjana

Tinggi kalian berapa nih guys? Ada yang bisa nyaingin mereka2 yang di video gak? :D

12 hari yang lalu
febri MK
febri MK

100 cm. tp w msi bayi

16 jam yang lalu
johan anas
johan anas

Tinggi ku 7 meter bos ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

18 jam yang lalu
Dude Safitri
Dude Safitri

Calon sarjana Aku tingginya cuman setiang bendera doang hhh

Hari Yang lalu
Syalfa Nazla Khoirunnisa
Syalfa Nazla Khoirunnisa

147

Hari Yang lalu
Erwin Adynata
Erwin Adynata

Klo tinggi otongnya pnjang kali ya

Jam Yang lalu
Karna Nur Rahman
Karna Nur Rahman

Mungkin Nabi Musa atau Nuh dan Nabi Ibrahim tingginya segitu.

2 jam yang lalu
Wahyudin Udin
Wahyudin Udin

Kalo badanya setinggi gtu . anunya segede apa ya hihi

2 jam yang lalu
Rama Bayu Ayu
Rama Bayu Ayu

wow๐Ÿ˜ฎ

2 jam yang lalu
Karina D laros
Karina D laros

Tinggi sih tp jalan nya kok kyak robot

3 jam yang lalu
DANIEL LS
DANIEL LS

Aku umur 14thn 180 cm normal ga??

8 jam yang lalu
Yusuf Ilham
Yusuf Ilham

Wah Kalo tinngi kaya gitu mah gampang Tinggal Masuk Akmil Saja Tinggi Badan Segitu Justru Cukup/Lebih Bisa Nih Di terima๐Ÿ˜๐Ÿ˜

9 jam yang lalu
Ericko Lim
Ericko Lim

Gua suka nihh yeaa

11 jam yang lalu
sabda Palon
sabda Palon

Ini kalo berenang di kolam 2 meter ga bakal kelelep.

12 jam yang lalu
Farihin Gamerz
Farihin Gamerz

Nabi adam lagi tinggi woi

13 jam yang lalu
Azuan Kelantan
Azuan Kelantan

penipu

14 jam yang lalu
Imam Cahya 245
Imam Cahya 245

Chanel ngibul,mana foto yg tinggi nya lewat truk kg ada tuhh.yhaaa ngibul

14 jam yang lalu
Nevo And Kirana Fun
Nevo And Kirana Fun

Aku punya guru tinggi banget sampek mau mentok dinding atas aku aja sepinggang nya

15 jam yang lalu
putra 0802
putra 0802

Tinggi x gays

16 jam yang lalu
arisandy wisnu22
arisandy wisnu22

Gue ja 179cm disrbut tiang listrik tower sutet.. Wkwkwk

17 jam yang lalu
Muh Daiyan Jilan Rabbani Daiyan
Muh Daiyan Jilan Rabbani Daiyan

Ada islam populer yang nonton juga

19 jam yang lalu
Ahmad Hafizh
Ahmad Hafizh

kok seperti saya

20 jam yang lalu
visualizer yt
visualizer yt

mampir ke chanelku jngan lupa untuk subscribe nanti di sub balik kok

21 jam yang lalu
Samsung Resmi
Samsung Resmi

100000 meter

21 jam yang lalu
Grinto Samosir
Grinto Samosir

Wah melebihi batas ukuran pns!

22 jam yang lalu
TATA OKE
TATA OKE

tinggi saya 190๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

23 jam yang lalu
Small bros
Small bros

calana na meli dimananya ๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
Mariyono Rendng
Mariyono Rendng

Burung ya apa jga panjang ua hahhahahahaa

Hari Yang lalu
Suhada Sa
Suhada Sa

kaya jaman nabi adam.

Hari Yang lalu
Afizan Weston
Afizan Weston

Kontil kuda plus memek lembu

Hari Yang lalu
Pangeran Yan Azulgrana
Pangeran Yan Azulgrana

kok sekarang gw tau ni anak banyak subcriber nya

Hari Yang lalu
Udin Akmal
Udin Akmal

Crot

Hari Yang lalu
Frestda Majes
Frestda Majes

Kesian selepas melihat kerana kena tunduk kalau nak masuk rumah

Hari Yang lalu
kepo kepo
kepo kepo

Buset tinggi tinggi banget..

Hari Yang lalu
SEINDAH SABAR
SEINDAH SABAR

Buset itu orang apa tangga itu

Hari Yang lalu
Muhammad Irfan
Muhammad Irfan

Kok Gaada Yao Ming ya Bang wkwk

Hari Yang lalu
Skrate 007
Skrate 007

Paling Tinggi Ialah Nabi Adam : - 50 Meter

Hari Yang lalu
saad syawal
saad syawal

Nyesel lo pencet baca selengkapnya Yang pencet selengkapnya dia sama keluarga nya naik haji

Hari Yang lalu
Gerardo Christavyo
Gerardo Christavyo

Sultan kosen sama robert wadlow mana nih?

Hari Yang lalu
BANANA OF Legends
BANANA OF Legends

kalaj tinggi aneh

Hari Yang lalu
AlikAde AL
AlikAde AL

5,7 juta subscribe mantap

Hari Yang lalu
nurihsan sutria
nurihsan sutria

Itu titan

Hari Yang lalu
MASTER FC
MASTER FC

bang tolong subscriber chenel ku

Hari Yang lalu
MASTER FC
MASTER FC

๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Hari Yang lalu
Vitra Pagi
Vitra Pagi

Kasih lucinta luna saja tuh

Hari Yang lalu
Fadil Alcantara
Fadil Alcantara

Palkor tai

Hari Yang lalu
Taufik Taufik
Taufik Taufik

129

Hari Yang lalu
Siti aisyah Aisyah
Siti aisyah Aisyah

Di indo Abang saya umur 14 tingginya mantap

Hari Yang lalu
Prabu Kiansantang
Prabu Kiansantang

Supertinggi kok malah PELAY gak gesit gak trengginas ya...mendingan guwe gini aja lah...biar cuma tinggi 165 cm tapi sehat bisa hidup normal seleksi masuk TNI pun Alhamdulilah Lulus ๐Ÿ˜..JODOH pun lancar๐Ÿ˜...hixixixixi๐Ÿ˜Š...Aaaahiiieeew......

Hari Yang lalu
Pewaris Youtuber
Pewaris Youtuber

saya pewaris badan tinggi

Hari Yang lalu
Noorman Alsyah
Noorman Alsyah

Mali yg terlihat pling sehat

Hari Yang lalu
Orang Pakai Masker
Orang Pakai Masker

Setinggi-tingginya orang,bersyukurlah.karna itu karunia Allah SWT.

Hari Yang lalu
Last Gaming
Last Gaming

2:29???????? Sama tinggi? ๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
Yoga GamerZ
Yoga GamerZ

Abang gw tingginya 195 cm 5 cm lgi jdi 2 meter tingginya sama Kyak zlatan ibrahim movic:p

Hari Yang lalu
Dark Side 307
Dark Side 307

Orang orang tinggi, didunia saat ini. Kalau lompat tinggi apakah masuk rekor dunia?

Hari Yang lalu
Indha weera
Indha weera

aku tinggi nya 144

Hari Yang lalu
Rachelia kim
Rachelia kim

udah raksasa tinggi pula hadeeehhhh...๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

Hari Yang lalu
uswatun khasanah uswatun
uswatun khasanah uswatun

Aku si tinggi 152 aja๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Hari Yang lalu
uswatun khasanah uswatun
uswatun khasanah uswatun

Waduh kok makin turun๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Hari Yang lalu
uswatun khasanah uswatun
uswatun khasanah uswatun

+Rachelia kim hahahaha masa.

Hari Yang lalu
Rachelia kim
Rachelia kim

eh ....maaf aku tingginya 146

Hari Yang lalu
Rachelia kim
Rachelia kim

hampir sama kayak aku dong tinggi aku 150 beda 2 cm doang hehe....

Hari Yang lalu
Anggoro Anggoro
Anggoro Anggoro

Bang kapan bikin video pake facecame

Hari Yang lalu
Anggoro Anggoro
Anggoro Anggoro

Tinggi q 145

Hari Yang lalu
Zahrah Annida
Zahrah Annida

+Rachelia kim aku 147

Hari Yang lalu
Rachelia kim
Rachelia kim

berarti tinggian aku dong ....aku 146 tingginya

Hari Yang lalu
Sofyan Nur
Sofyan Nur

gilaa gaess..memangg tinggi

Hari Yang lalu
Imeza Offcial
Imeza Offcial

Slenderman is Real!!!

Hari Yang lalu
Akar tunggal akar tunggal
Akar tunggal akar tunggal

Kebanyakan yg terkenal itu yg berlebihan. Tinggi sekali dan pendek sekali, besar sekali dan kecil sekali

Hari Yang lalu
Budi ati
Budi ati

Editan.itu.

2 hari yang lalu
Az Zhies Brclnsta
Az Zhies Brclnsta

Yao ming mana?

2 hari yang lalu
pelangi jaya
pelangi jaya

Yang paling tinggi itu ya GOLIAT lah.... Tingginya aja 3,00 M

2 hari yang lalu
Kt Anugrah
Kt Anugrah

149 cm

2 hari yang lalu
Nyi Gembreng
Nyi Gembreng

Orang sekarang tinggi nya tinggi gak normal (cacat)

2 hari yang lalu
olen muwi
olen muwi

Makanan nya apa ya kak?

2 hari yang lalu
Priyo Utomo
Priyo Utomo

Klo memiliki badan tinggi yo jelas kelebihan tohh...

2 hari yang lalu
Aang Khunaefi
Aang Khunaefi

Ada ko di Indonesia jga yg tinggi, tapi kaki y pake bambu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
Sutrisno Sutres
Sutrisno Sutres

Gila si Igor tangannya gede bgt kalo mukul orng awto pingsan

2 hari yang lalu
Rahendra Fornicer
Rahendra Fornicer

Indonesia jg banyak...lu taunya luar negri...payah

2 hari yang lalu
reren lim
reren lim

Bagi dong tingginya ๐Ÿ˜ข

2 hari yang lalu
NeCro Gaming
NeCro Gaming

Tinggi banget orangnya 2x papa gw

2 hari yang lalu
Anime TV
Anime TV

Gua aja tinggi185 susah! Kemarin pas ikut paskib aja gagal karna nggak ada temen yang tinggi nya sama!

2 hari yang lalu
dixs jigsaw
dixs jigsaw

Aku jg pria yang tinggi..tapi keren

2 hari yang lalu
Muhammad Rifky
Muhammad Rifky

๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ‘• ๐Ÿ‘– ๐Ÿ‘Ÿ awwesome

2 hari yang lalu
FADHLAN GAMING
FADHLAN GAMING

Untuk info di posisi no 8 itu sayangnya orangnya telah meninggal dunia

2 hari yang lalu
Kejoman upin ipin keren
Kejoman upin ipin keren

Menurut calon sarjana. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…emang itu pljaran sampai disebut menurut ๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Moster GAMING
Moster GAMING

Gue BENCI SAMA ORANG YG NGEMIS2 LIKE !! YG SETUJU LIKE

2 hari yang lalu
PANJI WIDIATMOKO
PANJI WIDIATMOKO

Ada yg kurang the great khali, andre the giant, atau jorge gonzalez

2 hari yang lalu
Rewes Arek Comal
Rewes Arek Comal

Emang bener punya badan tinggi d atas 180cm memang merepotkan teruma d indonesia.. contohnya klo mau beli celana panjang yg ukuranya pas susah harus beli kain bahan sendiri trua di jahit d tailor. Dan klo beli sepatu jg susah haru nyari sepatu yg ukuran 45 dan paling minder klo bertamu kerumah orang biasanya ukuran tinggi pintunya standar klo mau masuk harus nunduk kepala soalnya saya pernah ngalamin lupa nunduk kepalanya kejedot pintu sampai benjol

2 hari yang lalu
tri maya
tri maya

yang paling tinggi itu Allah

2 hari yang lalu
kabar kabari
kabar kabari

Hallo gan salam kenal salam saudara saya udah like dan subscribe mohon tengok lagi ya chanel saya di https://www.youtube.com/channel/UCAcir0LGgzhuciNtT5YJTMQ

2 hari yang lalu
Risky Tutorial
Risky Tutorial

Yaoming kok gk ada?๐Ÿ˜ƒ

2 hari yang lalu
Slamet Sugiarto
Slamet Sugiarto

Tinggi saya kurang dari 2.5,Meter... tapi kurangnya banyak hahahahaha

2 hari yang lalu
hesti juliawati
hesti juliawati

Kaga

2 hari yang lalu
key aziz
key aziz

Clickbait......

2 hari yang lalu
Nugroho Dwi
Nugroho Dwi

Yang tinggi itu adlh the grat khali :v

2 hari yang lalu
Yesaya Daga
Yesaya Daga

Kontol

2 hari yang lalu
koxx XM
koxx XM

Clickbait bait itu buat mahluk kontol doang

2 hari yang lalu
Husein AD
Husein AD

MAQ bakal buat kaya gini juga sepertinya ๐Ÿคฃ

2 hari yang lalu
EB GAMING
EB GAMING

Husein AD maq itu channel kegemaran gua kok..mukhlis orangnya makassar

2 hari yang lalu
Citra Ayu
Citra Ayu

Gk

2 hari yang lalu
Agun Lesmana
Agun Lesmana

Kok suaranya biacarnya beda dari video yang lain?

2 hari yang lalu
Pria Punya Selera
Pria Punya Selera

Orang klok UD terlalu tinggi ngga bakal sehat, pasti punxa penyakit

2 hari yang lalu
Ani Rosita
Ani Rosita

kalo d bilang (pernah hidup di dunia) itu berarti mreka smua dah wafat dong???

2 hari yang lalu
Daita Hamdani
Daita Hamdani

Kalo patah gmn hahahah

2 hari yang lalu
Rapyour bae
Rapyour bae

Tinggi gua 180 cm, baru 15 thn, Apa nanti bisa 2m ya?

2 hari yang lalu
DEE PE
DEE PE

Ko yg tingginya gtu mukanya mirip2

2 hari yang lalu
Tegar Lian nur
Tegar Lian nur

Tubuh tinggi melebihi bis.??!!!!, coba tubuh panjang melebihi trailer

2 hari yang lalu
Phone Collector YT
Phone Collector YT

"rajesh kumar" widih nama yang paling dipakai di india

2 hari yang lalu
Vito Pattra34
Vito Pattra34

Kok suaranya beda

2 hari yang lalu
Lucki x
Lucki x

Yang paling tinggi itu adalah ALLAH S.W.T

2 hari yang lalu
Fadlillah Fadli
Fadlillah Fadli

Ini vidio nya selalu bohong

2 hari yang lalu

Berikutnya