Lagu Atouna El Toufoule untuk pertama kali dinyanyikan tahun 1984 oleh Remi Bandali

Evana Norani
Evana Norani

keren

4 hari yang lalu
Aris Adi
Aris Adi

Yg jd pertanyaan siapa pencipta lagunya.

10 hari yang lalu
Yuni Emyati
Yuni Emyati

😢 ya Alloh cerita anak-anak korban perang....

18 hari yang lalu
Farid Khaddafi
Farid Khaddafi

Nanti klau saya nikah, trus haJatan musik nya pengen ini enak bnget dan merdu

23 hari yang lalu
Abiem Mustaqiem
Abiem Mustaqiem

Lagu dalam 3 bahasa .. Karna ingin sekali seluruh dunia tau makna isi lagu yg dinyanyikan oleh anak kecil ini

24 hari yang lalu
ЖаНеРкЕ АлИхАн
ЖаНеРкЕ АлИхАн

😢😭😭😭

25 hari yang lalu
Amira Pravidya
Amira Pravidya

Save stolen generations.

25 hari yang lalu
Max Mix
Max Mix

Sebelum nisya sabhan cover...untung saya udah tau smua lagu suriah

26 hari yang lalu
Lina Arliana
Lina Arliana

Kasihan banget palestina sampai sekarang masih juga diserang sedih banget

26 hari yang lalu
Eliza Harun
Eliza Harun

Dulu saya dengar lagu ini teringat anak anak syam, sekarang saya dengarnya teringat mudamudi hijrah

Bulan Yang lalu
Виталий Недяк
Виталий Недяк

Уважительное песни

Bulan Yang lalu
K2E ARL
K2E ARL

Pertama kali denger lagu ini 11th lalu di bogor...

Bulan Yang lalu
Bakul Tempe
Bakul Tempe

Anak sy nomor 4 memutar lagu ini berkali-kali. Dan selalu menangis. Sebenarnya bapaknya juga, gak bisa nahan air mata. Mengingat anak2 di medan peperangan yang kehilangan masa kecil dan terancam masa depannya.

Bulan Yang lalu
roudhotul jannah
roudhotul jannah

Apakah palestina dijajah dr jaman lagu ini pertama kali dinyanyikan?

Bulan Yang lalu
Friatna yusuf
Friatna yusuf

YaAllah... 😢😥 😢 😢

Bulan Yang lalu
Mr Pecut
Mr Pecut

LAGU INI MENGANDUNG BAWANG BOMBAY.... 😭😭😭

2 bulan yang lalu
Arona Yaa
Arona Yaa

Jeena N’ayedkon Bel-Eid Mnes’alkon Lesh Ma Fee ‘Enna La ‘Ayyad Wala Zeineh Ya ‘Alam Ardhi Mahroo’a Ardhi Huriyyeh Masroo’a Samana ‘Am Tehlam ‘Am Tes’al El-Ayam Wein Esh-Shames El-Helwe W-Rfouf El-Hamam Ya ‘Alam Ardhi Mahroo’a Ardhi Huriyyeh Masroo’a Ardhi Zgheere Metli Zgheere ‘Atouna Es-Salam ‘Atouna Et-Tufoole A’touna Et-Tufoole A’touna Et-Tufoole A’touna Et-Tufoole A’touna ‘Atouna ‘Atouna Es-Salam A mon enfance A mes quatre ans A I'innocence Au beau jardin A ce siecle Qu'appellent les enfants Je vous demande vous prie de rende Toute I'innocence De mon enfance De mon enfance Sauvez I'enfance Sauvez I'enfance Sauvez I'enfance Sauvez Sauvez Sauves I'enfance I am a child With something to say Please listen to me I am a child Who wants to play Why don't you let me My doors are waiting My friends are praying Small hearts are begging Give us a chance Give us a chance Give us a chance Give us a chance Give us a chance Please Please Give us a chance A’touna Et-Tufoole A’touna Et-Tufoole A’touna Et-Tufoole A’touna … ‘Atouna … ‘Atouna Es-Salam aa

2 bulan yang lalu
adilson de andrade ganzert
adilson de andrade ganzert

Paz para síria ,liberdade para palestina . Maldito seja o povo judeu causadores de todas as guerras .

2 bulan yang lalu
Mariam Sanusi
Mariam Sanusi

Siaoa pun yang nyanyi kan aku tetap senang ini lagu mengingat anak najikan ku dulu

2 bulan yang lalu
Lilis Komariya
Lilis Komariya

ya Allah swt tersentuh banget hatinya... semoga islam selalu damai dan tentram amin...

2 bulan yang lalu
Rido Darmawans
Rido Darmawans

😢😭😭😭😭😭😢 sedihh

2 bulan yang lalu
mama rahbar
mama rahbar

maaf koreksi sedikit sebelum nissa sabyan lagu ini udah di nyayikan di MBC the voice Kids oleh GHINA 2Tahun lalu,terimakasih

2 bulan yang lalu
Mi ynk
Mi ynk

This song have had in the 80s~ amazing!! I have never ever thought that it's so old!!! Meaningful ~ touching

2 bulan yang lalu
Asep Muhamad Hidir
Asep Muhamad Hidir

Dia penyanyi Kristen kan? Lembut banget suaranya. Jadi berasa balik ke zaman dulu. 😥

2 bulan yang lalu
damas juni
damas juni

Lucunya

2 bulan yang lalu
Atika Sari
Atika Sari

Q kenal lagi ini pas audisi oleh gadis syuriah.. lagu itu pun jadi virall karena eksperi nya pas di nyanyikan di ajang pencarian bakat ... Q lebih tersentuh lihat yg anak syuriah itu nyanyi sampai air mata ku berderai

2 bulan yang lalu
ediloveveni Yanty
ediloveveni Yanty

Sedih bangat

2 bulan yang lalu
Tri Rahma Nur Assyifa
Tri Rahma Nur Assyifa

Wow, masih ada ya videonya :)

2 bulan yang lalu
Desi Purnamasari
Desi Purnamasari

Sebelum populer SM sabyan...ghina sigadis cilik yg diajang pencarian bakat lbh dulu..anak gw umur 4th udh tau dr th 2017 sabyan baru th 2018

2 bulan yang lalu
Endang puspitasari
Endang puspitasari

MasyaAllah 😂😂😂

2 bulan yang lalu
Kafka Nafisa
Kafka Nafisa

lah emojinya kok ketawa?

2 bulan yang lalu
Rinto Mamonto
Rinto Mamonto

Lagu atouna ini pertama aku tau lewat fb...

2 bulan yang lalu
RWD WD
RWD WD

Clasic ,,,

2 bulan yang lalu
Robby Kurnia
Robby Kurnia

smoga d mudahkan segala urusanny

2 bulan yang lalu
Reni Yuusnita
Reni Yuusnita

Allah sampai kapan dia disiksa sudah bertahun tahun buat Palestina kuat sampai hari kiamat

2 bulan yang lalu
Upik Pinguin
Upik Pinguin

dulu negara2 arab semuanya bahagia makmur ya. Sekarang dijajah bangsa barat.. di adu domba..

2 bulan yang lalu
Reni Putri
Reni Putri

Gk berhenti nangis denger lagu ini 😭😭😭

2 bulan yang lalu
April 08
April 08

Empat menit yg sangat bermanfaat

2 bulan yang lalu
syarif hidayatulloh
syarif hidayatulloh

Lebanon Siapapun yang menciptakan lagu ini, yang jelas anak anak di timur tengah menjerit akibat perang yang di komandoi oleh amerika dan israel laknatullah

3 bulan yang lalu
Maria Mariana
Maria Mariana

Aku tau lagu ni dr pencarian bakat di arab brsma nancy ajram,dn baru je aku tau klo nisya jgk menyanyikan lgu in..tp aku tengok nisya aku tak menangis,.tp bila ank kcil itu yg membawakn lagu tu aku smpai berderai2 air mata aku..sbb ank tu mmang dri suriah dn dia mmang menginginkn hari raya dn prdamaian,dn fell nya betul2 mengena di hati.bila ank tu menangis aku langsung ikut menangis ksian dg dia.dn membayangkn negara kita sprti tu,kita tdk lagi merasakn hari raya,ank2 hidup dlm ketakutan,stiap hri hanya ad bunyi bom dn tembakan kelaparan di mna2..ya allahhhh..smga di jauhkn..

3 bulan yang lalu
awing sarkawing
awing sarkawing

Ktanya penyanyi aslinya ini non muslim ya?

3 bulan yang lalu
Anna M.Efendhie
Anna M.Efendhie

Ya allah cm beda 5hri dr kelahiran Q, 25 desember 1984... Lagu in 30desember 1984

3 bulan yang lalu
Kainang Haya
Kainang Haya

Masya allah

3 bulan yang lalu
Az Zahra
Az Zahra

MasyaAllah lembut banget suaranyaaaa deek:'

3 bulan yang lalu
iqna official
iqna official

Keren banget 👍👍 anak kecil nya keren

3 bulan yang lalu
imbar Wati
imbar Wati

Lgu ini lgu dri negara arab surya

3 bulan yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

+ana muawanah bener,Nih Gw Kasih Ignya:RemiBendaliOfficial

2 bulan yang lalu
ana muawanah
ana muawanah

+kaisan jamil .py masa sih

2 bulan yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

KRISTEN LEBANON

3 bulan yang lalu
Acep Hamdan
Acep Hamdan

subhanallah..

3 bulan yang lalu
galina 45
galina 45

Mungkin lagu ini mnjadi lagu nasional mereka....😢😢😢jd sedih lihat negara mreka

3 bulan yang lalu
Muhammad Iqbal Farhan
Muhammad Iqbal Farhan

ngga bosen bosen denger lagu ini . hati merasa sedih bner klo denger lagu ini 😥bukan nya cengeng tapi perih batt klo denger lagu ini

3 bulan yang lalu
Fitri Yani
Fitri Yani

Mungil bgt suaraya😘😘

3 bulan yang lalu
Usep Muhamad
Usep Muhamad

Yg komen pada mabok agama, yg nyanyi aja Kristen yg Islam pada debat

3 bulan yang lalu
Ferdi Ali
Ferdi Ali

ngk ada respek sma sekali komen lu bro... dobol

2 bulan yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

Wkkwwkwk

3 bulan yang lalu
sahira official video
sahira official video

Apa lagi lihat yg foto anak Palestina menjadih luka dan tewas 😭😢😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

3 bulan yang lalu
sahira official video
sahira official video

😢😭😭😭😭 sedih banget

3 bulan yang lalu
Hilal Orlando
Hilal Orlando

Aku pertama denger lagu ini tahun 2016 dang langsung nangiss.. Tak pernah bosen denger lagu ini

3 bulan yang lalu
Muhammadnazr Azizan
Muhammadnazr Azizan

Menangis aku petang ni... Huhuhu

3 bulan yang lalu
Slayer Chanel
Slayer Chanel

Tetap kuat dan tegar untuk saudaraku yg ada di palestine.... Karena kalian semua tak sendirian

3 bulan yang lalu
DENY106 Merah
DENY106 Merah

😢😢😢😢😢

3 bulan yang lalu
Abdul Kholid
Abdul Kholid

Palestina🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇵🇸🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

3 bulan yang lalu
mutiara Dewi598
mutiara Dewi598

aq jg blm lahir juga.yak

3 bulan yang lalu
Nurdin 12345
Nurdin 12345

Sampai kapan ini terjadi kepada mereka yang tidak bersalah. Adakah sedikit wahai israel kamu mempunyai hati nurani

3 bulan yang lalu
Om Prast
Om Prast

Yg arab saja penampilannya tidak lebay, orang indo fanatiknya minta ampun, kepwngen banget jadi orang arab.... sampe kliatan matanya saja, gak mau salamanlah, gak mau kenal tetangga... slow saja lah

3 bulan yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

Dia Kristen Lebanonn yaa,Jangan Sok Tauuu,Orang Arab Muslim Masih Banyak Pake Gamis Dan Imamah,Bercadar

3 bulan yang lalu
Ozy Ahmadfauzy
Ozy Ahmadfauzy

Suara masha

3 bulan yang lalu
Rae Fero
Rae Fero

keren bgt lagunya

3 bulan yang lalu
Ari TiyaNasa
Ari TiyaNasa

😍😍😍

3 bulan yang lalu
alqus syairi
alqus syairi

lagi suka dengar bila kanak-kanak yang nyayikan......feel dia rasa lain skit walaupon tak semerdu org dewasa nyanyi.....

3 bulan yang lalu
SRY Cara
SRY Cara

apa hubungannya sma nissa sabyan nissa hnya menirukan lagu orang lain aja

3 bulan yang lalu
Hittokiri Battousai
Hittokiri Battousai

bukan meniru bos, cover. meniru itu seperti mengakui bahwa itu adalah miliknya

3 bulan yang lalu
arul san
arul san

Lagu ini menggambarkan perbedaan apapun namun tetap kita sebagai manusia tetap harus saling menjaga perdamayan dunia, tidak melakukan peperangan. Indonesia untuk palestina dan negara yang sedang dijajah. Semangat dan terus tabahkan hati hanya pada Allah swt

3 bulan yang lalu
Tersna Nana
Tersna Nana

anaknya cantik banget

3 bulan yang lalu
kurniawan Zulaiha
kurniawan Zulaiha

+Tersna Nana iya sist barusan liat ig nya juga...hehe

3 bulan yang lalu
Tersna Nana
Tersna Nana

kurniawan Zulaiha masih ada ig nya kok

3 bulan yang lalu
kurniawan Zulaiha
kurniawan Zulaiha

masih hidup gk yah kira2 😍

3 bulan yang lalu
500 subscribers without any videos challenge
500 subscribers without any videos challenge

Oh My Allah😥😭😭😭

3 bulan yang lalu
Ekka Prasetio
Ekka Prasetio

Sabar sayang. Insyaallah surga untuk mu 😘😍.

3 bulan yang lalu
Intan Prasetyo
Intan Prasetyo

yg ngak like berati manusia yg gak punya hati sama sekali👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

3 bulan yang lalu
Ric4n S
Ric4n S

Saya tau lagu ini dri ghina buhamdan.....Nissa coba ciptain lagu sendiri...

3 bulan yang lalu
Fikri Fathan Syah
Fikri Fathan Syah

merdeka allahuma sholli ala muhammad wa ala ali muhammad

3 bulan yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

Yg Nyanyi Kristen Lebanon Iki,Pas Perang Lebanon

3 bulan yang lalu
minang kabau
minang kabau

Masya allah merinding😭

3 bulan yang lalu
Icha Mamacita
Icha Mamacita

gemes banget liat remi bendali pas kecil😍

3 bulan yang lalu
Fucking girls
Fucking girls

Beberapa hari ema gua lhir lgu ini keluar

3 bulan yang lalu
Jasmin Abg
Jasmin Abg

😢😢😢

3 bulan yang lalu
Sugiharto Sugiharto
Sugiharto Sugiharto

Suaranya lucu

3 bulan yang lalu
Tata Heidi2
Tata Heidi2

itu anak pasti udah gede :)

3 bulan yang lalu
Atgcrane Crane
Atgcrane Crane

Aku tak dapat lgi bayangkan kan .. Cuma mampu doa dan kasihan melihat

3 bulan yang lalu
Suci Aulia
Suci Aulia

Gw aja belum lahir lagu ini udh ada😅

3 bulan yang lalu
Mame Wijaya
Mame Wijaya

Saya sangat berharap tak ada lagi peperangan yang telah menciptakan kesengsaraan bagi umat manusia,terutama anak anak.aku ingin anak anak diseluruh dunia berbahagia.

3 bulan yang lalu
Kang Asep
Kang Asep

Dinyanyikan dalam 3 bahasa Libanon France Inggriss Menyentuh lebih ngenaa lebih asikk ini tapi yang lain juga bagus

3 bulan yang lalu
Erwin Diansyah
Erwin Diansyah

Ternyata ini yang aslinya

3 bulan yang lalu
jc Jihan Chelia nabila
jc Jihan Chelia nabila

💖

3 bulan yang lalu
farel gaming
farel gaming

Ini lagu untuk indonesia kan indonesia lagi perang jaman tu

3 bulan yang lalu
Zhu Zhu
Zhu Zhu

😢😢😢

3 bulan yang lalu
Ani Hp
Ani Hp

Sedih ya Allah

3 bulan yang lalu
Ronaldo M
Ronaldo M

saya dulu dak tau lagu ini dan susah ini mohon maaf , barusan sengaja !

3 bulan yang lalu
Zwetavania Zweta Vania Anindita
Zwetavania Zweta Vania Anindita

Menggemaskan tapi juga prihatin, ini tahun 1984, mereka sudah dewasa pasti

3 bulan yang lalu
arul aja
arul aja

Ya gpp.. nisa sabyan kan cm mempopuLerkan Lagi, Lagian sbLm nisa ada Lagi kan anak paLestina yg nynyiin

3 bulan yang lalu
wise01new
wise01new

keegoisan orang dewasa merenggut masa kanak2 semoga anak cucu ku g mengalami masa2 sulit amin ya Rabb...

3 bulan yang lalu
mas buloh
mas buloh

Apakah penyanyi kecil ini skrg masih? Mungkin udh umur 40 th

3 bulan yang lalu
Wira Suso
Wira Suso

Iya saya juga taunya dari youtobe saat itu kalo gak salah nama anak yg nyanyi in nya gina, lagunya Bagus dan anak itu mendalaminya,, Emg sih suara Nisa sabian Bagus banget tp jujur malah saya belum pernah dnger dia nyanyiin lagu ini walaupun kata orang-orang udah di jadiin lagu di album nya sabian.. Maklum saya pecinta lagu lawas jd jarang dengeri lagu jaman now kecuali denger gak sengaja waktu org lain muterin lagu2 jaman now. 😀😁😁

3 bulan yang lalu
Jala Jalaludin
Jala Jalaludin

Aneh saya slalu mneteskan air mata kalu dengerin lagu ini

3 bulan yang lalu
Awani Kurniawan
Awani Kurniawan

Co2k dinyanyikan Anak2 Indonesia....Mereka kehilangan tontonan mendidik di TV.

3 bulan yang lalu
Soft vEe
Soft vEe

😍😍😭😭

4 bulan yang lalu
Rama Dhani
Rama Dhani

Dengarkan lah permintaan anak anak ini ya allah 😭

4 bulan yang lalu
Hadiansyah Wahid
Hadiansyah Wahid

Alloh Maha Mendengar Ukhty. Dia lebih tau mana yang lebih baik untuk hamba hambaNya

3 bulan yang lalu
Kaitoshi Matsura
Kaitoshi Matsura

Jaga2 wahai adikku.. akan datang satu bangsa merah putih mengklaim lagu adik dan negara adik akan dijual kepada mereka. Hahahahahahahahhaa

4 bulan yang lalu
ahmad sulton
ahmad sulton

lagu sedih sepanjang masa😭

4 bulan yang lalu
Alwidinanurma
Alwidinanurma

😭😭😭😭

4 bulan yang lalu
Ahmad C Kahfi 47
Ahmad C Kahfi 47

Ane mah udah tahu duluan 😍😍 sedih euy lihat videonya.. liriknya terlalu fakta 😫😭😭

4 bulan yang lalu

Berikutnya

YA MAULANA - SABYAN
YA MAULANA - SABYAN

inema

8 bulan yang lalu