Lagu Atouna El Toufoule untuk pertama kali dinyanyikan tahun 1984 oleh Remi Bandali

Mr Pecut
Mr Pecut

LAGU INI MENGANDUNG BAWANG BOMBAY.... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

13 jam yang lalu
Arona Yaa
Arona Yaa

Jeena Nโ€™ayedkon Bel-Eid Mnesโ€™alkon Lesh Ma Fee โ€˜Enna La โ€˜Ayyad Wala Zeineh Ya โ€˜Alam Ardhi Mahrooโ€™a Ardhi Huriyyeh Masrooโ€™a Samana โ€˜Am Tehlam โ€˜Am Tesโ€™al El-Ayam Wein Esh-Shames El-Helwe W-Rfouf El-Hamam Ya โ€˜Alam Ardhi Mahrooโ€™a Ardhi Huriyyeh Masrooโ€™a Ardhi Zgheere Metli Zgheere โ€˜Atouna Es-Salam โ€˜Atouna Et-Tufoole Aโ€™touna Et-Tufoole Aโ€™touna Et-Tufoole Aโ€™touna Et-Tufoole Aโ€™touna โ€˜Atouna โ€˜Atouna Es-Salam A mon enfance A mes quatre ans A I'innocence Au beau jardin A ce siecle Qu'appellent les enfants Je vous demande vous prie de rende Toute I'innocence De mon enfance De mon enfance Sauvez I'enfance Sauvez I'enfance Sauvez I'enfance Sauvez Sauvez Sauves I'enfance I am a child With something to say Please listen to me I am a child Who wants to play Why don't you let me My doors are waiting My friends are praying Small hearts are begging Give us a chance Give us a chance Give us a chance Give us a chance Give us a chance Please Please Give us a chance Aโ€™touna Et-Tufoole Aโ€™touna Et-Tufoole Aโ€™touna Et-Tufoole Aโ€™touna โ€ฆ โ€˜Atouna โ€ฆ โ€˜Atouna Es-Salam aa

3 hari yang lalu
adilson de andrade ganzert
adilson de andrade ganzert

Paz para sรญria ,liberdade para palestina . Maldito seja o povo judeu causadores de todas as guerras .

5 hari yang lalu
Mariam Sanusi
Mariam Sanusi

Siaoa pun yang nyanyi kan aku tetap senang ini lagu mengingat anak najikan ku dulu

7 hari yang lalu
Lilis Komariya
Lilis Komariya

ya Allah swt tersentuh banget hatinya... semoga islam selalu damai dan tentram amin...

8 hari yang lalu
Rido Darmawans
Rido Darmawans

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข sedihh

10 hari yang lalu
mama rahbar
mama rahbar

maaf koreksi sedikit sebelum nissa sabyan lagu ini udah di nyayikan di MBC the voice Kids oleh GHINA 2Tahun lalu,terimakasih

12 hari yang lalu
Phแบกm Thแป‹ Minh
Phแบกm Thแป‹ Minh

This song have had in the 80s~ amazing!! I have never ever thought that it's so old!!! Meaningful ~ touching

15 hari yang lalu
Asep Muhamad Hidir
Asep Muhamad Hidir

Dia penyanyi Kristen kan? Lembut banget suaranya. Jadi berasa balik ke zaman dulu. ๐Ÿ˜ฅ

16 hari yang lalu
damas juni
damas juni

Lucunya

16 hari yang lalu
Atika Sari
Atika Sari

Q kenal lagi ini pas audisi oleh gadis syuriah.. lagu itu pun jadi virall karena eksperi nya pas di nyanyikan di ajang pencarian bakat ... Q lebih tersentuh lihat yg anak syuriah itu nyanyi sampai air mata ku berderai

17 hari yang lalu
ediloveveni Yanty
ediloveveni Yanty

Sedih bangat

17 hari yang lalu
Tri Rahma Nur Assyifa
Tri Rahma Nur Assyifa

Wow, masih ada ya videonya :)

21 hari yang lalu
Desi Purnamasari
Desi Purnamasari

Sebelum populer SM sabyan...ghina sigadis cilik yg diajang pencarian bakat lbh dulu..anak gw umur 4th udh tau dr th 2017 sabyan baru th 2018

24 hari yang lalu
Endang puspitasari
Endang puspitasari

MasyaAllah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

25 hari yang lalu
Kafka Nafisa
Kafka Nafisa

lah emojinya kok ketawa?

24 hari yang lalu
Rinto Mamonto
Rinto Mamonto

Lagu atouna ini pertama aku tau lewat fb...

25 hari yang lalu
RWD WD
RWD WD

Clasic ,,,

26 hari yang lalu
Robby Kurnia
Robby Kurnia

smoga d mudahkan segala urusanny

24 hari yang lalu
Reni Yuusnita
Reni Yuusnita

Allah sampai kapan dia disiksa sudah bertahun tahun buat Palestina kuat sampai hari kiamat

26 hari yang lalu
Upik Pinguin
Upik Pinguin

dulu negara2 arab semuanya bahagia makmur ya. Sekarang dijajah bangsa barat.. di adu domba..

27 hari yang lalu
Reni Putri
Reni Putri

Gk berhenti nangis denger lagu ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

28 hari yang lalu
April 08
April 08

Empat menit yg sangat bermanfaat

29 hari yang lalu
syarif hidayatulloh
syarif hidayatulloh

Lebanon Siapapun yang menciptakan lagu ini, yang jelas anak anak di timur tengah menjerit akibat perang yang di komandoi oleh amerika dan israel laknatullah

Bulan Yang lalu
Maria Mariana
Maria Mariana

Aku tau lagu ni dr pencarian bakat di arab brsma nancy ajram,dn baru je aku tau klo nisya jgk menyanyikan lgu in..tp aku tengok nisya aku tak menangis,.tp bila ank kcil itu yg membawakn lagu tu aku smpai berderai2 air mata aku..sbb ank tu mmang dri suriah dn dia mmang menginginkn hari raya dn prdamaian,dn fell nya betul2 mengena di hati.bila ank tu menangis aku langsung ikut menangis ksian dg dia.dn membayangkn negara kita sprti tu,kita tdk lagi merasakn hari raya,ank2 hidup dlm ketakutan,stiap hri hanya ad bunyi bom dn tembakan kelaparan di mna2..ya allahhhh..smga di jauhkn..

Bulan Yang lalu
awing sarkawing
awing sarkawing

Ktanya penyanyi aslinya ini non muslim ya?

Bulan Yang lalu
Anna M.Efendhie
Anna M.Efendhie

Ya allah cm beda 5hri dr kelahiran Q, 25 desember 1984... Lagu in 30desember 1984

Bulan Yang lalu
Kainang Haya
Kainang Haya

Masya allah

Bulan Yang lalu
Az Zahra
Az Zahra

MasyaAllah lembut banget suaranyaaaa deek:'

Bulan Yang lalu
iqna official
iqna official

Keren banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ anak kecil nya keren

Bulan Yang lalu
imbar Wati
imbar Wati

Lgu ini lgu dri negara arab surya

Bulan Yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

+ana muawanah bener,Nih Gw Kasih Ignya:RemiBendaliOfficial

29 hari yang lalu
ana muawanah
ana muawanah

+kaisan jamil .py masa sih

29 hari yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

KRISTEN LEBANON

Bulan Yang lalu
Acep Hamdan
Acep Hamdan

subhanallah..

Bulan Yang lalu
puspita 45
puspita 45

Mungkin lagu ini mnjadi lagu nasional mereka....๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขjd sedih lihat negara mreka

Bulan Yang lalu
Muhammad Iqbal Farhan
Muhammad Iqbal Farhan

ngga bosen bosen denger lagu ini . hati merasa sedih bner klo denger lagu ini ๐Ÿ˜ฅbukan nya cengeng tapi perih batt klo denger lagu ini

Bulan Yang lalu
Fitri Yani
Fitri Yani

Mungil bgt suaraya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Bulan Yang lalu
Usep Muhamad
Usep Muhamad

Yg komen pada mabok agama, yg nyanyi aja Kristen yg Islam pada debat

Bulan Yang lalu
Ferdi Ali
Ferdi Ali

ngk ada respek sma sekali komen lu bro... dobol

17 hari yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

Wkkwwkwk

Bulan Yang lalu
sahira official video
sahira official video

Apa lagi lihat yg foto anak Palestina menjadih luka dan tewas ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Bulan Yang lalu
sahira official video
sahira official video

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedih banget

Bulan Yang lalu
Hilal Orlando
Hilal Orlando

Aku pertama denger lagu ini tahun 2016 dang langsung nangiss.. Tak pernah bosen denger lagu ini

Bulan Yang lalu
Muhammadnazr Azizan
Muhammadnazr Azizan

Menangis aku petang ni... Huhuhu

Bulan Yang lalu
Slayer Chanel
Slayer Chanel

Tetap kuat dan tegar untuk saudaraku yg ada di palestine.... Karena kalian semua tak sendirian

Bulan Yang lalu
DENY106 Merah
DENY106 Merah

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Bulan Yang lalu
Abdul Kholid
Abdul Kholid

Palestina๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bulan Yang lalu
mutiara Dewi598
mutiara Dewi598

aq jg blm lahir juga.yak

Bulan Yang lalu
Nurdin 12345
Nurdin 12345

Sampai kapan ini terjadi kepada mereka yang tidak bersalah. Adakah sedikit wahai israel kamu mempunyai hati nurani

Bulan Yang lalu
Andy Prast
Andy Prast

Yg arab saja penampilannya tidak lebay, orang indo fanatiknya minta ampun, kepwngen banget jadi orang arab.... sampe kliatan matanya saja, gak mau salamanlah, gak mau kenal tetangga... slow saja lah

Bulan Yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

Dia Kristen Lebanonn yaa,Jangan Sok Tauuu,Orang Arab Muslim Masih Banyak Pake Gamis Dan Imamah,Bercadar

Bulan Yang lalu
Ozy Ahmadfauzy
Ozy Ahmadfauzy

Suara masha

Bulan Yang lalu
Rae Fero
Rae Fero

keren bgt lagunya

Bulan Yang lalu
Ari TiyaNasa
Ari TiyaNasa

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
alqus syairi
alqus syairi

lagi suka dengar bila kanak-kanak yang nyayikan......feel dia rasa lain skit walaupon tak semerdu org dewasa nyanyi.....

Bulan Yang lalu
Yt Fish Seris
Yt Fish Seris

apa hubungannya sma nissa sabyan nissa hnya menirukan lagu orang lain aja

Bulan Yang lalu
Hittokiri Battousai
Hittokiri Battousai

bukan meniru bos, cover. meniru itu seperti mengakui bahwa itu adalah miliknya

Bulan Yang lalu
arul san
arul san

Lagu ini menggambarkan perbedaan apapun namun tetap kita sebagai manusia tetap harus saling menjaga perdamayan dunia, tidak melakukan peperangan. Indonesia untuk palestina dan negara yang sedang dijajah. Semangat dan terus tabahkan hati hanya pada Allah swt

Bulan Yang lalu
Tersna Nana
Tersna Nana

anaknya cantik banget

Bulan Yang lalu
kurniawan Zulaiha
kurniawan Zulaiha

+Tersna Nana iya sist barusan liat ig nya juga...hehe

Bulan Yang lalu
Tersna Nana
Tersna Nana

kurniawan Zulaiha masih ada ig nya kok

Bulan Yang lalu
kurniawan Zulaiha
kurniawan Zulaiha

masih hidup gk yah kira2 ๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
500 subscribers without any videos challenge
500 subscribers without any videos challenge

Oh My Allah๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Bulan Yang lalu
Ekka Prasetio
Ekka Prasetio

Sabar sayang. Insyaallah surga untuk mu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜.

Bulan Yang lalu
Intan Prasetyo
Intan Prasetyo

yg ngak like berati manusia yg gak punya hati sama sekali๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Ric4n S
Ric4n S

Saya tau lagu ini dri ghina buhamdan.....Nissa coba ciptain lagu sendiri...

Bulan Yang lalu
Fikri Fathan Syah
Fikri Fathan Syah

merdeka allahuma sholli ala muhammad wa ala ali muhammad

Bulan Yang lalu
kaisan jamil
kaisan jamil

Yg Nyanyi Kristen Lebanon Iki,Pas Perang Lebanon

Bulan Yang lalu
Cool Cool
Cool Cool

Masya allah merinding๐Ÿ˜ญ

Bulan Yang lalu
Icha Mamacita
Icha Mamacita

gemes banget liat remi bendali pas kecil๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
Davia Ucul
Davia Ucul

Beberapa hari ema gua lhir lgu ini keluar

Bulan Yang lalu
Jasmin Abg
Jasmin Abg

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Bulan Yang lalu
Sugiharto Sugiharto
Sugiharto Sugiharto

Suaranya lucu

Bulan Yang lalu
Tata Heidi2
Tata Heidi2

itu anak pasti udah gede :)

Bulan Yang lalu
Atgcrane Crane
Atgcrane Crane

Aku tak dapat lgi bayangkan kan .. Cuma mampu doa dan kasihan melihat

Bulan Yang lalu
Suci Aulia
Suci Aulia

Gw aja belum lahir lagu ini udh ada๐Ÿ˜…

Bulan Yang lalu
Mame Wijaya
Mame Wijaya

Saya sangat berharap tak ada lagi peperangan yang telah menciptakan kesengsaraan bagi umat manusia,terutama anak anak.aku ingin anak anak diseluruh dunia berbahagia.

Bulan Yang lalu
Kang Asep
Kang Asep

Dinyanyikan dalam 3 bahasa Libanon France Inggriss Menyentuh lebih ngenaa lebih asikk ini tapi yang lain juga bagus

Bulan Yang lalu
Erwin Diansyah
Erwin Diansyah

Ternyata ini yang aslinya

Bulan Yang lalu
jihan nabila
jihan nabila

๐Ÿ’–

Bulan Yang lalu
gacha gosht
gacha gosht

Ini lagu untuk indonesia kan indonesia lagi perang jaman tu

Bulan Yang lalu
Zhu Zhu
Zhu Zhu

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

Bulan Yang lalu
Ani Hp
Ani Hp

Sedih ya Allah

Bulan Yang lalu
Ronaldo M
Ronaldo M

saya dulu dak tau lagu ini dan susah ini mohon maaf , barusan sengaja !

Bulan Yang lalu
Zwetavania Zweta Vania Anindita
Zwetavania Zweta Vania Anindita

Menggemaskan tapi juga prihatin, ini tahun 1984, mereka sudah dewasa pasti

Bulan Yang lalu
arul aja
arul aja

Ya gpp.. nisa sabyan kan cm mempopuLerkan Lagi, Lagian sbLm nisa ada Lagi kan anak paLestina yg nynyiin

Bulan Yang lalu
wise01new
wise01new

keegoisan orang dewasa merenggut masa kanak2 semoga anak cucu ku g mengalami masa2 sulit amin ya Rabb...

Bulan Yang lalu
mas buloh
mas buloh

Apakah penyanyi kecil ini skrg masih? Mungkin udh umur 40 th

Bulan Yang lalu
Wira Suso
Wira Suso

Iya saya juga taunya dari youtobe saat itu kalo gak salah nama anak yg nyanyi in nya gina, lagunya Bagus dan anak itu mendalaminya,, Emg sih suara Nisa sabian Bagus banget tp jujur malah saya belum pernah dnger dia nyanyiin lagu ini walaupun kata orang-orang udah di jadiin lagu di album nya sabian.. Maklum saya pecinta lagu lawas jd jarang dengeri lagu jaman now kecuali denger gak sengaja waktu org lain muterin lagu2 jaman now. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Jala Jalaludin
Jala Jalaludin

Aneh saya slalu mneteskan air mata kalu dengerin lagu ini

2 bulan yang lalu
Awani Kurniawan
Awani Kurniawan

Co2k dinyanyikan Anak2 Indonesia....Mereka kehilangan tontonan mendidik di TV.

2 bulan yang lalu
Soft vEe
Soft vEe

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Rama Dhani
Rama Dhani

Dengarkan lah permintaan anak anak ini ya allah ๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Hadiansyah Wahid
Hadiansyah Wahid

Alloh Maha Mendengar Ukhty. Dia lebih tau mana yang lebih baik untuk hamba hambaNya

2 bulan yang lalu
Kaitoshi Matsura
Kaitoshi Matsura

Jaga2 wahai adikku.. akan datang satu bangsa merah putih mengklaim lagu adik dan negara adik akan dijual kepada mereka. Hahahahahahahahhaa

2 bulan yang lalu
ahmad sulton
ahmad sulton

lagu sedih sepanjang masa๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Alwidinanurma
Alwidinanurma

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Ahmad C Kahfi 47
Ahmad C Kahfi 47

Ane mah udah tahu duluan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sedih euy lihat videonya.. liriknya terlalu fakta ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Zaki Hernandez
Zaki Hernandez

Gemes ..lucu bgt anak kecil nya..

2 bulan yang lalu
mamah yayah ENTERTAINMENT
mamah yayah ENTERTAINMENT

Mampir ke chanel aqu..subscribe y

2 bulan yang lalu
CknShark 16042008 2
CknShark 16042008 2

3:06 mata nya hampir kecolok bunga๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

2 bulan yang lalu
CknShark 16042008 2
CknShark 16042008 2

itu waktu umur brapa?

2 bulan yang lalu
Capten Barbosa
Capten Barbosa

Ini lagu benar benar menyentuh hati.. Dan aku yakin yg dengar lagu ini pasti mengeluarkan air mata

2 bulan yang lalu
Endang Saputra
Endang Saputra

excellent child

2 bulan yang lalu
Taurus Shishu
Taurus Shishu

Kan.emang aslinya bukan lagu nisa syabian..

2 bulan yang lalu
Ermin Pangeran
Ermin Pangeran

Penjiwaannya dapat.. cengkoknya pas banget !!

2 bulan yang lalu
amein rahim
amein rahim

Super duper cute kid n voice

2 bulan yang lalu
limited forest
limited forest

Lagu ini bkn pasal agama tapi pasal keganasan terhadap kanak kanak

2 bulan yang lalu
Dedy Novianto
Dedy Novianto

Apa yg dinyanyikn oleh nisa syaban lngsung buming itu krn suarany yg bagus, lgpula dia sdh mngakui klw lagu yg dinyanyikn hny mndaur ulang lagu lama, blum bisa mnciptaknny sndri

2 bulan yang lalu
Nazwa Azzahra
Nazwa Azzahra

Bagus baget suarayan lucu cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Ian Permana
Ian Permana

Ya Allah.. kasian bgt.. sudah lama..kebebasan mereka direnggut..bhkn styp anak yg lahir disana harus menanggungnya..semoga Jannah terindah disisiMu ya Allah..

2 bulan yang lalu
Khanisa Ks
Khanisa Ks

Dengar lagu tidak pernah ada bosan nya

2 bulan yang lalu
didi mahalli
didi mahalli

Orang2 di palestina adalah orang2 pilihan allah yaitu orang2 kuat.. Begitu juga suriah..mereka takan pernah patah smngat dngan keadaan sperti itu.

2 bulan yang lalu

Berikutnya