KRONOLOGI PEMBUNUHAN 31 PEKERJA TRANS PAPUA

  • Dipublikasikan tanggal 5 hari yang lalu

    Dedi SyafutraDedi Syafutra

    Lamanya: 4:13

    wow 222k viewers...^_^ .. terima kasih telah menonton....
    ............................................
    saya tidak dapat apa apa dari video ini, karena tidak dapat di monetise,
    sumber conten dari detik.com link terlampir di bawah ^_^
    .............
    bagian video itu, adalah video waktu pelepasan sandera pada tahun 2017 DI TIMIKA, tetap saja pelakunya adalah (kelompok kriminal bersenjata) atau biasa di sebut "KKB papua"
    ..........
    untuk temen temen
    dan yang sudah subsricbe....
    Nantikan video selanjutnya...
    ............
    sumber :
    news.detik.com/infografis/d-4330208/duka-dari-papua-31-pekerja-trans-papua-dibunuh-kkb

    katagori video pengetahuan tentang keunikan dunia
    subscribe, like and share
    tag

    beritaunik
    sspot
    .....................................................

Irzal Irzyad
Irzal Irzyad

Min,,videonya gado gado.. lain berita lain juga video operasinya.. Video potong sambung dari yang lain...

10 jam yang lalu
Dauf Khan
Dauf Khan

banser mana nyali nya ga ada..berani ga ke papua...

21 jam yang lalu
faisal amir
faisal amir

lihat itu TNI sampe celana sobek sobek, sudah beberapa hari di hutan. demi jalanin tugas negara... SALUT !!!

Hari Yang lalu
Ukhti Sa'Diyah
Ukhti Sa'Diyah

BANSER MANA BANSERR! YG SELALU BILANG NKRI PALING DEPAN!

Hari Yang lalu
Hendri Hendrawan
Hendri Hendrawan

Kirim aja Banser ke Papua,,

Hari Yang lalu
Indra Saputra
Indra Saputra

OPM. kan orang2 goblok2..gk sekolah . jdi wajar mudah di pengaruh sama orang asing

Hari Yang lalu
Hanum Iqbal
Hanum Iqbal

enaknya pelakunya nanti di mutilasi aja pak,, biar seru pak.

Hari Yang lalu
Hanum Iqbal
Hanum Iqbal

tni kok di samakan sama polisi,, ya jauh lah,, kalau ada pemberontakan kayak gini pasti tni lah yg bergerak no 1,, perjuangan polisi sama polisi itu tidak ada apa2nya sama tni,, maju terus pantang mundur.

Hari Yang lalu
real pic
real pic

Teroris

Hari Yang lalu
Sabri MSP
Sabri MSP

Benar-benar tidak mempunyai perikemanusiaan !

Hari Yang lalu
Siti Siregal
Siti Siregal

Yaudah jangan di perbaikin aja jalan nya mereka lebih suka tinggal di hutan

2 hari yang lalu
VvT YouTube
VvT YouTube

Banser mana banser? Ini ada yang anti NKRI bubarkan lahh.

2 hari yang lalu
Sony Indarto
Sony Indarto

Sayangnya mak lampir gk ada ya.....kl ada ,opm pasti di santet smua sama mak lampir😆😆😆

2 hari yang lalu
Sony Indarto
Sony Indarto

Opm unjuk gigi membunuh 31 manusia tak berdosa....

2 hari yang lalu
Cobra Channel
Cobra Channel

Kenapa harus ada KKB, kenapa gak ditumpas saja sekalian...

2 hari yang lalu
jarang kelijatan
jarang kelijatan

Ini akibatnya kalau minta merdeka tapi tidak sekolah..

2 hari yang lalu
yandi n
yandi n

Pak jokowi itu membuka jalan ke nduga yang sangat terisolasi atau tidak terjangkau transportasi darat agar semua terhubung tetapi opm malah memberikan sebuah kejutan yang sangat luar biasa yang membuat negeri ini marah kenapa para pegawai yang bekerja untuk kebaikan kalian dan yang lain juga malah ditindas

2 hari yang lalu
Slamet Suyono
Slamet Suyono

OPM KLO SDH DIBUNUH HABIS HAM PULA...DASAR BUKAN MANUSIA...MONYET KALI.

2 hari yang lalu
Aldi Anwar
Aldi Anwar

Papua punya apa sih.... Papua itu milik Indonesia... Tpi orang bodoh

2 hari yang lalu
Eko Fajar
Eko Fajar

Kerahkan senjata lengkap ,, nunggu ap lagi ,,Woe ini kejahatan

2 hari yang lalu
Evi Hanida
Evi Hanida

Bp TNI salut buat kalian yg menjaga disana.TUHAN YESUS SELALU MENYERTAI

2 hari yang lalu
Evi Hanida
Evi Hanida

Kalian ini ga kasian org cari makan di tembaki. Apa yg ada di otak kalian yaaa

2 hari yang lalu
Abdul Rohim
Abdul Rohim

hayo tumpas abis TNI bisaa

2 hari yang lalu
imam abadi
imam abadi

Tenang bos ada banser

2 hari yang lalu
youtube NBT
youtube NBT

banser kwkwkw cuma ormas gk jelazzz.

2 hari yang lalu
Putra Putra gunung
Putra Putra gunung

Smga para TNI dan Polri slu d bri lindungan agr slmt dlm mnjlnkn tugas

2 hari yang lalu
Ariz Ariyanto
Ariz Ariyanto

di indonesia cuman ada satu presiden....yg lain presiden bantai...bravo tni maju terus

2 hari yang lalu
Mbulug Key
Mbulug Key

Ini kenapa yg diserang pekerja yg membangun jalan raya Kenapa gk freport yg diserang .. ada apa dengan tambang itu .. ?? Pdhl itu tambang klo dikuasai org lokal bisa untuk beli negara ... ada apadengan tambang tembagapura dan para pemberontak pdhl mereka ingin merdeka paling tujuan nya juga kesana ???

2 hari yang lalu
LIKE SUBSCRIBE
LIKE SUBSCRIBE

Org ya udah lari ke australia

2 hari yang lalu
Ricky Y
Ricky Y

Lindungilah tni dan polri ya Allah perangi kejahatan

2 hari yang lalu
Aldy Bewok
Aldy Bewok

senjata orang orang opm dari mana ya?

2 hari yang lalu
Irawan Irawan
Irawan Irawan

Tengglamkn OPM smpe akar"x ..... NKRI ttp brsatu para Anggota hrus Brsatu mnmpas OPM .....

2 hari yang lalu
Bugis 86
Bugis 86

Vidio lama di jadikan profokasi .emang polisi gk tidur di hutan jadi..

2 hari yang lalu
Artelrompis Artelrompis
Artelrompis Artelrompis

Salut sama TNI dan polri semangat buat mereka yang menjalankan tugas smogga sehat selalu NKRI harga mati

2 hari yang lalu
panji asmara
panji asmara

Coba kalo teroris cepet amat,, apa ini bukan kejahatan,kenapa ga ada tindakan yg tegas,,udah banyak korban pak tentara,, apa nunggu ada korban selanjutnya,,

2 hari yang lalu
Robby Cute
Robby Cute

Pnya clana aja susah...kok bisa bwt beli senjata.....? Duh efek pengusa freeport....sungguh nyata...tak mensjhtrakan lingkungan tambang malah memprofokasi... Rakyat jga berhak pintar spt rakyat negara lain....oh...janganlah hanya manis mnjelang pemilu...kami tau tingkah tuan2 cuma capek mikiri kalian yg rakus.mending dijajah kembali biar deritanya rata....

2 hari yang lalu
Robby Cute
Robby Cute

Kok bisa pnya senjata ya!??? Siapa yg jualan kesana? Klo pke busur panah tombak masuk akal...klo senjata???kasian sodara kita yg dikibuli org asing spt timor leste....korban pendidikan tak merata....

2 hari yang lalu
Mas Yuda
Mas Yuda

KENAPA HARUS DILANJUTKAN PEMBANGUNAN ITU KALAU SEBELUM NYA SUDAH NGGAK ADA YANG SETUJU ...HARUSNYA BISA BERFIKIR PANJANG ...KASIAN MEREKA YANG JADI KORBAN , MEREKA NGGAK TAU APA" KENAPA HARUS DI BUNUH KITA KAN SATU NEGARA APA KALIAN LUPA ????

2 hari yang lalu
Gamer Bocil
Gamer Bocil

Tpi videonya video lama bang

2 hari yang lalu
Andik Resek
Andik Resek

Orang gosong mulai lagi..

2 hari yang lalu
MELAYU RIAU
MELAYU RIAU

yg buat video gila

2 hari yang lalu
Andri Muslih
Andri Muslih

Tugas Yang Paling Berat bagi seorang TNI Menghadapi Bangsa Sendiri Berperang di negeri sendiri....

2 hari yang lalu
rach_el DEDA
rach_el DEDA

NKRI harga mati! I love indonesia ! Maju teruss !!!

2 hari yang lalu
Aising Ctk
Aising Ctk

siap ya yg ksh senjata mrk,,,,sunguh mencurigakn,,,n sunguh mengerikn giman sadisny org "pedalaman it,,,krn sy dh pernh menyaksikan namany pertmpuran org " it di irja wkt it,,,,memcekam,,,

2 hari yang lalu
Ewin Milan
Ewin Milan

Vidio bodok

2 hari yang lalu
AL ANIISAH MARYAM
AL ANIISAH MARYAM

BANSER .............. DICARIIN OPM LUH ... JANGAN BACOT DOANG JAGA NKRI ........... ANDAI OPM ITU MUSLIM ...... MUNGKIN UDAH DI BOM ATOM TUH ....

2 hari yang lalu
Situ Jambe
Situ Jambe

Lumayan ngurangin penduduk

2 hari yang lalu
Rina Manshur
Rina Manshur

Bukan 31 orang tapi yang benar 19 orang yang meninggal kena Tembak, jumplah orang pekerja 24 orang yang meninggal 19 yang lainnya selamat pura-pura mati hingga mereka aman penembak pergi mereka mencari bantuan menyelamatkan diri dengan keadaan terluka

2 hari yang lalu
Erin imouzt
Erin imouzt

Video INI seperti waktu Mau menyelamatkn warga yg Di Sandra...Maaf klu sy slh

2 hari yang lalu
ismail ismail
ismail ismail

Bendera nya lambang israel. Merdeka pasti harus bayar ke isarael.

2 hari yang lalu
Erwin Win
Erwin Win

Orang kubuh masi primitip

2 hari yang lalu
Jamil Termarjinalkan
Jamil Termarjinalkan

berantas hbis pra opm..

2 hari yang lalu
Bani Bae rades
Bani Bae rades

Jelas vidnya dan infonya jelas ..

2 hari yang lalu
Kurniawan Heru
Kurniawan Heru

mana HAM....?

2 hari yang lalu
anis Zholaly
anis Zholaly

Di perbaiki jln jln supaya tidak tertingal Di bikin maju malah membunuh pekerja , gimana mau maju kalian bila tidak suka Di bangun cukup Di suruh pergi , jangan Di bunuh

2 hari yang lalu
feby Maulida
feby Maulida

Siap maju...melawan terorisme...nkri harga mati

2 hari yang lalu
Junaidi Edi
Junaidi Edi

Kita merdwka 74 tahun yg lalu tapi papua merasakan merdeka kapan.... kemarin ...wajar mereka memberontak

2 hari yang lalu
Mimik susiani
Mimik susiani

ini klo gak. ada yg mempersejatai gak mungkin sangat2 imposible, cekal dalangnya

2 hari yang lalu
herizalmanday herizalmanday
herizalmanday herizalmanday

mana ada orang KAFIR yg mau bilang mereka TERORIS,padahal sdh jelas mereka adalah TERORIS KAFIR

2 hari yang lalu
sopyan hadi
sopyan hadi

Gugur sebagai pahlawan pembangunan.

2 hari yang lalu
babòón cimayank
babòón cimayank

pembangunan untuk memudahkan akses ke papua,apakah itu baik buat papua ataukah hanya untuk mempermudah menjajah papua dari orang² yg mau meraup harta dari papua???? banyak kemungkinan dan alasan mengapa mereka melakukan penyerangan itu,karena mereka tidak mungkin melakukan penyerangan tanpa alasan,apakah karena mereka tak rela tanah mereka di rubah ataukah mereka memang mau melawan pemerintah??? sory sobat,,,cm sedikit berbagi pemikiran,walau pun banyak alasan yg membuat mereka melakukan penyerangan,tapi dengan cara membunuh itu adalah cara yg sangat salah,apalagi korbannya orang² yg blm tentu bersalah.

2 hari yang lalu
Mimik susiani
Mimik susiani

ya yg pasti ada udang d balik semua ini, mudah2an si bisa segera teratasi

2 hari yang lalu
Aldi Herdiansyah
Aldi Herdiansyah

Manusia anjing low ini bukan videonya ini mah yg lama kasus penyanderaan anjing

2 hari yang lalu
Sunarsih Baksun
Sunarsih Baksun

Wahai masyarakt papua tlng jangn ikutkn hati membenci sampai membunuh...itu pekrja untuk bantu kamu menyenangkn kamu...kenapa kamu bunuh...dia kj untuk cari napkah anak dan istri...kesian yg ditingglkn

2 hari yang lalu
Muhammadrilo Rukmana Dakris
Muhammadrilo Rukmana Dakris

Itu videonya di edit.itu sudah yang lama

2 hari yang lalu
Fredi Ariyanto
Fredi Ariyanto

Siapapun yang mengganggu kemajuan pemerintah dan apalagi mengganggu kedaulatan negara, hukuman seumur hiduplah tepatnya. Dan apabila melawan, timah panaslah hadiahnya. Yang setuju acungkan jempol keatas, yang tidak setuju semoga ada ide laen👍. NKRI harga mati.... MERDEKA!!!!!

2 hari yang lalu
Fredi Ariyanto
Fredi Ariyanto

Siapapun yang mengganggu kemajuan pemerintah dan apalagi mengganggu kedaulatan negara, hukuman seumur hiduplah tepatnya. Dan apabila melawan, timah panaslah hadiahnya. Yang setuju acungkan jempol keatas, yang tidak setuju semoga ada ide laen👍. NKRI harga mati.... MERDEKA!!!!!

2 hari yang lalu
Taufan Mudayat
Taufan Mudayat

Opm itu pengecut tampang seram tapi cuma berani berlindung dibalik warga sipil, PAK JOKOWI jadikan papua daerah DOM "Daerah Operasi Militer" baru tau rasa mereka....

2 hari yang lalu
Rully Sbastiansiregar
Rully Sbastiansiregar

Abisin aja dah opm pusing gua haha

2 hari yang lalu
Entri Name
Entri Name

modus melemahkan kekuatan TNI, karena sisa TNI yang tidak bisa dikuasai dan diatur sepenuhnya oleh pemerintah, tetap solid jaga NKRI seutuhnya kalian sudah dikenang dihati bukan didalam TV dan dibesarkan media yang dikuasainya yang selalu memberikan ocehan amanlah, gampanglah, terkendalilah, kami tidak takutlah jelas tidak takut karena hanya bicara bukan terjun dilapangan langsung #BRAVO TNI, NKRI HARGA MATI YANG SESUNGGUHNYA

2 hari yang lalu
Rio Mustika
Rio Mustika

Klo pelakunya Islam pasti diberantas smpai akar2nya kyk santoso, aneh bin nyata 😂

2 hari yang lalu
Rio Mustika
Rio Mustika

Gam di berantas smpai ke akar akarnya, yg jelas2 teroris kkbs opm malah di biarin tanpa ada tindak lanjutnya, knp tdk dibombandir aja teroris2 yg td punya hati itu. Ada apa ini semua???

2 hari yang lalu
Ana Nurdiansyah
Ana Nurdiansyah

Sudah jelas siapa teroris yg sebenarnya..

2 hari yang lalu
Akmal AkmalbyIone
Akmal AkmalbyIone

ya allah kasihan sama korban pekerja nya. yg gak punya saLah apa2 kok di tembakie

2 hari yang lalu
[ANARKI]GAMING FC
[ANARKI]GAMING FC

OPM SEMOGA KAU TERKENA AZAB KARNA KAU SUDAH MEMBUNUH WARGA INDONESIA

2 hari yang lalu
esri uswati
esri uswati

Pak TNI sehat2 moga tuanya pensiunya dpt bnyak. Garda terdepan dan nyawa taruhanya. Ya Allah jagalah TNI kami.

2 hari yang lalu
Mardiana Mardiana
Mardiana Mardiana

semoag semua di tangakap ya rob

2 hari yang lalu
Lau Lau
Lau Lau

Kkb munafik beraninya ama orang yg lemah knpa gk mau meghadapi yg sama sama punya senjata pengecut

2 hari yang lalu
Penggila Bola
Penggila Bola

Tak habis pikir Masih terbiarkan ini di sengaja atau tidak entah masa segini kecil ngga bisa di tuntaskan,, Sampai kiamat tetap sabang sampai merauke Yes yes yes

2 hari yang lalu
Revan Ardiansya
Revan Ardiansya

Basmi dan habisi pemberontak

2 hari yang lalu
Suyitno Wiryo
Suyitno Wiryo

Kalau msh boleh ya di ajak berunding saja, sekiranya tdk blh di ajak berunding ya apa boleh buat, biar shukoi su 30 yg Akan menyelesaikan, ok 👌

2 hari yang lalu
Hidup Damai
Hidup Damai

Pengen tau reaksinya org papua yg lain...coba dong wawancarai mereka(org papua) d sekitar ato yg d kota lain

2 hari yang lalu
wottoo jump
wottoo jump

senjata mereka bagus2 pasti ada yg menyokong dr pihk luar..kmungkinan besar mrk minta merdeka hanyalh alasan saja ttpi sbenernya mrk penjilat asing yg mau mencopot tanah papua khusus nya nduga lepas dari NKRI..maka demi kesatuan dan persatuan dri sabang sampai merauke habisi dan musnah kn pemberontak KKB OPM sampai ke akar2 nya..jgn ksih ampun...tpi aneh nya bnyak yg comment membawa bawa ormas untuk masalh ini..saling caci saling maki...saling hujat...semua pd bilang cinta NKRI..NKRI HARGA MATI..tpi sesama rakyat saling cela....

2 hari yang lalu
Wiji Gaf
Wiji Gaf

Habisi OPM itu ,,TNI

2 hari yang lalu
Muhammad Ali
Muhammad Ali

Ini baru real TERORIST....

2 hari yang lalu
bosskla kla
bosskla kla

seharusnya keamanan pekerja sama pengamanannya waktu jokowi ke nduga, sudah tahu nduga pusat opm koq tidak dibumi hanguskan

2 hari yang lalu
Hengky Haybon
Hengky Haybon

Menurut sy sdh biadab prilaku mereka...bahkan sy keberatan jk d bilang mereka itu oknum...tp mereka itu adalah pemberontak & pantas d tumpas titik....

2 hari yang lalu
imam abadi
imam abadi

Tenang bos ada banser yg akan menjagax

2 hari yang lalu
GamerzFun Kece
GamerzFun Kece

Saudaraku, jgnlah cepat2 memvonis, blm tentu spt pikiran kita. Tp kalau dianalisa, maka setdknya ada bbrp alasan, contoh : 1. Thn 1969 - 2018 : apa yg org Papua dpt dr pemerintah? Kita katakan ada pembangunan, baru saat ini (era Pak Jokowi). Pdhal hsl bumi Papua yg mengalir ke luar Papua begitu besar. Mrk juga ingin menjadi tuan di rmhnya sendiri! 2. Dlm kondisi spt ini, pendekatan/kesepakatan apa yg tlh dilakukan oleh pemerintah thdp saudara kita sendiri? Adakah kesetaraan antara kita? 3. Pernahkah kita berpikir, mungkinkah ada oknum/kelompok/pihak lain yg bermain di balik ini??? Dari pengalaman ini, kita hrsnya belajar banyak hal, spt : Kondisi Papua blmlah seberapa, bayangkan pd saat Ind. merebut kemerdekasn dr penjajah, yg menguasai & mengeruk hsl bumi Ind. Dan baru cita2 itu tercapai 1945. Skrg, khususnya kita yg berada di bagian Barat Papua, merasakan, menikmati hsl perjuangan mereka yg tlh merelakan segala2nya demi bgs ini berdeka, msh mau juga duadu - domba oleh org2 yg punya kepentingan, baik pribadi, golongan; atas alasan suku, agama, dll. Maka, yg terbaik (bagi yg berlogika sehat & waras) adlh : bersyukur & nikmati berkat & anugerah Allh yg tlh memberi nikmat yg luar biasa itu utk kita nikmati bersama. NKRI : HARGA MATI.

2 hari yang lalu
Doni Tajudin
Doni Tajudin

Di babt hbis aj yg bkin rese di papuabiar aman

2 hari yang lalu
Andy Royal crab
Andy Royal crab

Ni video lama

3 hari yang lalu
soleng leng
soleng leng

Melawan bangsa sendiri

3 hari yang lalu
Wijaya
Wijaya

Harusnya kalau FPI turun ke papua pasti bisa bantu,ayuu di coba.

3 hari yang lalu
PLEKETHEK nelek sak blong
PLEKETHEK nelek sak blong

Kasian karyawan istaka karya mereka cuma pekerja ...PELANGGARAN HAM BERAT..g pantas di sebut manusia binatang yg tega berbuat sperti itu...

3 hari yang lalu
Rimmas Cool16
Rimmas Cool16

Brantas tu OPM TOLONG JENDERAL

3 hari yang lalu
Rimmas Cool16
Rimmas Cool16

Brantas tu OPM TOLONG JENDERAL

3 hari yang lalu
Rimmas Cool16
Rimmas Cool16

Brantas tu OPM TOLONG JENDERAL

3 hari yang lalu
Dosin Ando
Dosin Ando

Kkb pengecut,,kmarin nantang TNI tp giliran dh di datangin sembunyi di blik hutan,,omong doank yg besar kalian kkb

3 hari yang lalu
Dani Ajha
Dani Ajha

pace hidung mancung.... Maen Petak umpet kah

3 hari yang lalu
Riyadie Riyadie
Riyadie Riyadie

Banser Nya ko gx keliatan? Katanya Mau Paling depan TNI POLRI terdepan,kami beserta keluarga qu turut berdo'a untuk keselamatan

3 hari yang lalu
Macan Lantek
Macan  Lantek

Berastas habis ajj OPM tu pak

3 hari yang lalu
Nana Creator
Nana Creator

panglima opmhttps://youtu.be/_hjONv--qIg

3 hari yang lalu
Gede Sukadana
Gede Sukadana

Saya yakin mayoritas masyarakat Papua ingin membangun di segala bidang demi kemajuan dan kesejahteraannya dan tetap berada di NKRI.....itu hanya sekelompok orang saja yg ingin tidak puas.....hati2...juga dgn penyusupan pihak ke 3......trims.

3 hari yang lalu

Berikutnya