KPK Jerat Ahmad Dhani Tentang Pasal Penggelapan

Iin Suryani
Iin Suryani

KPK apa itu Alah pake duitan apa itu Sebel liatnya ahmad dani mulan pelakor

2 bulan yang lalu
widi simon
widi simon

Wajah penuh masalah

2 bulan yang lalu
Agus Setiono
Agus Setiono

Kasihan deh lu dani...makanya jgn banyak tingkah perbanyak zikir aja utk modal menghadap ilahi he2..klu membela orang, orang yg bener saja org ga bener dibela bela kasihan deh lu

2 bulan yang lalu
Agus Setiono
Agus Setiono

Jaga persatuan berbangsa dan bernegara, hindari hujat menghujat sukseskan pileg dan pilpres 2019

2 bulan yang lalu
Anton Martono
Anton Martono

dia terlalu besar kepala karena sudah bet x x jadi tersangka gk dipenjara. .. makanya lebih sombong dia. .. l

2 bulan yang lalu
Anton Martono
Anton Martono

penggelapan...penipuan....ujaran....kebencian...pencemaran nama baik. ... makar dll kok belum ada yang dipenjara gimana gak besar kepala si dani siapa yang salah ini.....? sebelas x terdakwa tak mampu pwnjarakan dani gimana kerja polisi ini.....? ya...l

2 bulan yang lalu
Susmitha Nurzaini
Susmitha Nurzaini

Ternyata AD banyak kasus, yg jelas Pencemaran nama baik juga penggelapan uang,....oalaaaa ternyata .

2 bulan yang lalu
Edi Purwo
Edi Purwo

semoga ahmad dani bisa ambil hikmah dari akibat gak bisa jaga lisanya

2 bulan yang lalu
Edi Purwo
Edi Purwo

ahmad dani banyak tingkah sudah enak enak jadi penyanyi kok ikut ikutan politik pada hal gak punya bakat berpolitik

2 bulan yang lalu
Sulis Jasid
Sulis Jasid

Dani memang genius, lihat kerjanya nyinyir meluli, hebaaat,!

2 bulan yang lalu
Julie Moore
Julie Moore

Gerombolannya Prabowo satu persatu nyungsep, dipretelin KPK, ayo siapa lagi menusul ?

2 bulan yang lalu
Sudar No
Sudar No

Politikus Sontoloyo kyk AD gk bakalan jadi. Kalau jd tikus pantas Ntar lg juga msk penjars.

2 bulan yang lalu
Sumantri Sumantri
Sumantri Sumantri

Kapan sih ni org vs masuk buih.. kayak e kok kebal hukum.

2 bulan yang lalu
kak amy
kak amy

Menggebu,, mau jadi wakil rakyat , orang kayak begini . mau jadi apa Indonesia ..

2 bulan yang lalu
Yulia Putry
Yulia Putry

blm" dah doyan duit haram kok masih pede tak botak

2 bulan yang lalu
Siti Khotiah
Siti Khotiah

ISLAM tdk mengajarkan ujaran kebencian terus Dani tu apa agamanya,gtu kq mau jd wakil rakyat mna da yg mo milih

2 bulan yang lalu
meLyzza Arana
meLyzza Arana

Mau ketawa tp takut Dosa

2 bulan yang lalu
siti asuroh
siti asuroh

TANGKAP & PENJARAKAN AHMAD DHANI SEUMUR HIDUP

2 bulan yang lalu
Diaspora Anarkisme
Diaspora Anarkisme

Semoga cepet ngerasain disepong bencong dalem penjara

2 bulan yang lalu
peemeeku shibumi
peemeeku shibumi

yo wis.... komplit sudah cita2mu dhani... musisi politikus napi

2 bulan yang lalu
Radar Iyok
Radar Iyok

Ngurus keluarganya dewe ae gak pecus sok mau ngatur org tak botak

2 bulan yang lalu
jondash jondash
jondash jondash

Astaga! pingin jadi pejabat bicaranya kotor siapa yg mau milih.

2 bulan yang lalu
Yudit Ciput
Yudit Ciput

Gawe lagu ae.......luwih apik

2 bulan yang lalu
arhista ok
arhista ok

Musisi ikut politik Pasti ga akn laku

2 bulan yang lalu
kulonikisinten
kulonikisinten

Kira2 pintu mana yg lebih dulu dimasukin? POLRI atau KPK.

2 bulan yang lalu
Mas Joko Joker
Mas Joko Joker

Kesombongan dn aroganmu akn mnghancurkn hidupmu daniiiiiiiiiiiii.......

2 bulan yang lalu
agus jooss
agus jooss

Mantab.....utk kpk josss

2 bulan yang lalu
A K
A K

😁😁😁 nyengir wae lah

2 bulan yang lalu
Mamad Mumet
Mamad Mumet

Ooohhhhh keliling tohhhh....!!!

2 bulan yang lalu
Tuta Tuta
Tuta Tuta

Makanya dani...punya mulut jangan asal jeplak...kau nipu lg waduh...dani...dani..hidup loh..hidup kemaruk luh

2 bulan yang lalu
Rani Muthar
Rani Muthar

Modar lu tuyul ketangkap

2 bulan yang lalu
Novi Jaya
Novi Jaya

Ayo jgn pilih Gerindra supaya Dani tidak jadi DPR RI dari jatim

2 bulan yang lalu
Tomy Hidayat
Tomy Hidayat

"Mas-mas blm jd anggota dewan sdh bnyk masalah.... Ambisi doank gedhee,usuut ampe tuntas biar puuaaassss tuh si botaak.... Knpa Yaa bnyk yg gk suka SM artis ini,knpa yaaa.... Jujuurr aku pribadi sebeeleeellll.....

2 bulan yang lalu
Ahmad Juaini
Ahmad Juaini

Dua duanya mssuk p eko

2 bulan yang lalu
Irwan Mawardi
Irwan Mawardi

Wah geng kampret kok gak ada disini ya ? Takut disembelih ya ?

2 bulan yang lalu
Mr Nababan
Mr Nababan

Adm kampreettt...judulnya apa, yang dibahas apa..seetttaaaaannn luuuuuu...

2 bulan yang lalu
Dragon Tsl
Dragon Tsl

Dani .. Dani ... Kariermu naik didunia musik dan vocal seharusnya itu yg kamu teruskan dgn mencipta lagu2 baru ... Dunia politik serba tak pasti kawan dan lawan entah yg mana ...

2 bulan yang lalu
gabener doyan klaim
gabener doyan klaim

Modyaaarr

2 bulan yang lalu
teguh karya
teguh karya

THANKS GOD.

2 bulan yang lalu
aura virzzara aura devi
aura virzzara aura devi

wulan jamila mungkin jg nyesel jd istrinya sekarng,

2 bulan yang lalu
Andhara Fitri
Andhara Fitri

Waahhhh...mau nya deketin orang2 yg mau nyapresss, kumpulan sampah... Biar di lihat Wahhhhh... Wkwkwkwkwk.. Waahhhh bangkrut iya tan setan.. Setan jadi2an

2 bulan yang lalu
Patimah Patimah
Patimah Patimah

akn indah PDA deruji tu azab mu mendholimi orang tak bersalah ..rsak. no enak to

2 bulan yang lalu
Sis Mobile
Sis Mobile

mat istrhat y mas dani d dlm penjara...km terlalu capek..koar koar gk jelas..jd perlu istrht dl y

2 bulan yang lalu
Antonio Rel Rel
Antonio Rel Rel

jelaskan siapa orang yg membenci pak JOKOWI..!! DIAlah orang" pemakan uang haram/pro korupsi. dani ngak jauh beda dengan SI AMIN RAKUS. jadi SIAPA KUBU PRABOWO..?? 😂😂😂😂

2 bulan yang lalu
Mr zee
Mr zee

Wow...keren....

2 bulan yang lalu
bambang agung
bambang agung

Mau jadi wakil rakyat? wow wk wk wk

2 bulan yang lalu
m4tz
m4tz

Kasihan.... orang baru belajar politik, udah kebablasan gini.... songongnya ini yang gak ketulungan, berguru ama siapa lu tong ?!

2 bulan yang lalu
elsa melisa
elsa melisa

Asli nya Dani itu orang Gx ber etika...Bodoh...mulut nya nyolot.asal ngomong..gx dipikir

2 bulan yang lalu
Elly Marceel
Elly Marceel

Karmamu dan...mulutmu harimaumu

2 bulan yang lalu
Zulhendri Syarif
Zulhendri Syarif

sambil ngopi sambil nyimak jadi ketawa orang yang bukan muda lagi koq qobloooook banget ya, kamu harus sadar dhani semua masyarakat indonesia tunduk di depan hukum.

2 bulan yang lalu
agung pribadi
agung pribadi

Jempuuuuut

2 bulan yang lalu
TOMY ROFIK Rofik
TOMY ROFIK Rofik

Penggelapan JANDA mbok???

2 bulan yang lalu
Dendi Gunadi
Dendi Gunadi

Ingatlh para politisi muda dan tua,yg meruntuhkanmu,jika tidak eling,adalah 3 TA, yaitu : HARTA,TAHTA dan WANITA.

2 bulan yang lalu
Sulistyi Sulis
Sulistyi Sulis

Katanya banyak kasus kok Ndak pernah di penjara,?belum x..

2 bulan yang lalu
Adhika WIjaya
Adhika WIjaya

Robot berbicara.

2 bulan yang lalu
Dedi Sadikin
Dedi Sadikin

Kaciannn buangett deh elu dhani wkwkwkwk....

2 bulan yang lalu
Supri Yadi
Supri Yadi

TAhan nanti keburu pergi l n

2 bulan yang lalu
Yoga Purwono
Yoga Purwono

Pasal Penggelapan kok KPK yg nanganin.... channel hoax nih.

2 bulan yang lalu
Dimas Putra
Dimas Putra

Kabur kabur

2 bulan yang lalu
Dio Dellano
Dio Dellano

Pengen tau dhani msk penjara gimana perasaan hatiku ya kyknya jadi mkn2 juga nich kyknya klo dhani bnr2 msk prodeo

2 bulan yang lalu
Roy Gunawan
Roy Gunawan

Aduh mas....piye toh kok golek urip ruwet....wis penak jadi musisi...ayem tentrem

2 bulan yang lalu
akuh akuh
akuh akuh

karma dari mulut nya ama sikap nya mampusss lu.

2 bulan yang lalu
Suratno Suratno
Suratno Suratno

Alhamdulillah... Akhirnya kena jga nie orang...

2 bulan yang lalu
P.J P.J
P.J P.J

Dus dani dan dus nur bikin neg and mual

2 bulan yang lalu
Arrayaputra Yuniargo
Arrayaputra Yuniargo

HUUUAAAHAHAHAAAAAAAAAAHAHAHAAAAAAAAA// RAJA DEWA nyuuuuuuungsep di asal usul kota nya sendiri ..// nasib nasiiiib....// aku pengen keplak kepala nya ...tapi tak boleeeeeh ....hahahahahahaahahahahahahhaahahahahahahhahahahahahahahahaaaaaaaa dhancuk ..hahahahahaahahahahahahah

2 bulan yang lalu
Dewi Merdeka
Dewi Merdeka

Kadang ADP sok arogan apa sombong y?

2 bulan yang lalu
Budipaska 833
Budipaska 833

Semoga hidup kamu selalu bahagia Dan !!!

2 bulan yang lalu
benzuxezz2010
benzuxezz2010

Bacot rosok , moral busok, bui kan biar kapok.

2 bulan yang lalu
ATI at
ATI at

hahha alhamdulillah akhirnya tuyul dikandangin allah bayar tunai karma dari orang2 baik yg kau telah fitnah pak ahok pasti senang

2 bulan yang lalu
Erry Novianto
Erry Novianto

Kebanyakan kasus udah tersangka tapi kok g ditahan n masuk sel

2 bulan yang lalu
Daniella
Daniella

kampret dani rupanya maling juga, abis germbolannya gitu.

2 bulan yang lalu
Daniella
Daniella

si kampret dani mmg biadab !

2 bulan yang lalu
medisiana surya
medisiana surya

Si botak kan g ngaku klo dia nuduh banser..dia cuma blg idiot tdk menuduh org..dasar munafik..jls2 nuduh banser idiot..ini sj sdh jelas yg dmksd siapa,,dasar hukum untuk menjeratnya jelas

2 bulan yang lalu
medisiana surya
medisiana surya

Syukuuurr..Alloh sdg membuka keburukannya..spt dia sllu memandang buruk yg tdk disukainya

2 bulan yang lalu
Wawang Hartanto
Wawang Hartanto

Tangkap si botakkkkkk!!!!!!

2 bulan yang lalu
Sanaji Yess
Sanaji Yess

Hukum,,harus berjalan,, yng menghina ,presiden yaa di proses,due utang yooo di proses,utang raa bayar,,,!

2 bulan yang lalu
Sasmitha Nadra
Sasmitha Nadra

Prabowo-Sandi g belaian si Dhani. Kasian ya .. Habis manis ,sepah di buang .. Wkwkwk

2 bulan yang lalu
Jefry Adam
Jefry Adam

Siluman anjing

2 bulan yang lalu
Viva Sudiyono
Viva Sudiyono

Raitorok...

2 bulan yang lalu
pisang pisang
pisang pisang

Modiarmampus lo

2 bulan yang lalu
Agus Gunawan
Agus Gunawan

Cepetan kek di bui nih orang.,,,gede bacoooooot

2 bulan yang lalu
dwi haryanto
dwi haryanto

Kasihan Prabowo,cecungu2nya pada kasus semua

2 bulan yang lalu
Aleth Rojael
Aleth Rojael

Botak tolol...😂😂😂

2 bulan yang lalu
toni aquino
toni aquino

Maklumlah uda bosan dgn hidup bermegahan,jdi ahmad dani pingin mencari suasana baru.Sudah ternodai nama baiknya menjadi seorang musisi sejati nusantara.Tamat.....

2 bulan yang lalu
Dosin Ando
Dosin Ando

Dri kemarin cm berita mau di periksa doank,,tp smpe hr ni lom terlaksana jg,,yg bnr kpn mau di periksanya,,pa cm bwt bhan berita aja dr pd g da berita ln

2 bulan yang lalu
Feri Yanto
Feri Yanto

Hhhhhhhh mampus,,

2 bulan yang lalu
Ha Ri
Ha Ri

Hahahhahahahaaa mumet dan akeh kasus ga sadar sadar kadang kon iku mbok biasa wae 😎😁😃

2 bulan yang lalu
Padu Palimbong
Padu Palimbong

Org2 yg berpikirnya : benci ,fitnah ,suka hoax : tunggu saja dapat ganjarannya.

2 bulan yang lalu
Jojo Kini
Jojo Kini

DANI SDH NENSR2 IDIOT APA YA KOAR2 NANTAMG POLISI BGT DIPANGGIL GEMEYARAM GA MAU DATANG apa dah ganti status dan

2 bulan yang lalu
Rahayu Widyawati
Rahayu Widyawati

kpn ngandang mass

2 bulan yang lalu
Soekarno Hatta
Soekarno Hatta

Dia itu bersih, suci, berani, alim, pintar, ahli sorga, orang terkenal, byk orang kuat di belakangnya, dan pastinya bisa kebal hukum

2 bulan yang lalu
eko bwk chanel
eko bwk chanel

Dasar anjing busuk...dhani botak bacot binatang...ku sumpahin mati km jing anjing...q orang pling benci hewan botak ini

2 bulan yang lalu
0tmakus Gos
0tmakus Gos

Uda gk lku nyanyi rkaman gak lku mau cbak cdi viral d medsos eeee mau nyaleg tau2 vral bner d druji bsi

2 bulan yang lalu
maman subagio
maman subagio

Dimana ini kampret kok gk berkomentar,apa jangan nyari laron??..

2 bulan yang lalu
maman subagio
maman subagio

Mampus dasar tukang tipu,,inilah dosaamu terhadap maya

2 bulan yang lalu
m.denny purba
m.denny purba

Oo..o.o Maling juga rupanyaaaa

2 bulan yang lalu
ryan araginggang
ryan araginggang

kapok ,....

2 bulan yang lalu
a k wibis
a k wibis

mantap

2 bulan yang lalu
yuda aza
yuda aza

Mampus loe..orang goblok kok berpolitik...udah gitu nipu lagi..

2 bulan yang lalu
Imam Supriatna
Imam Supriatna

Tangkap aja sampah masyarakat... Rusak org begini mau jdi wkil rakyat.. Goblog aja yg mau milih si koplak kamprett

2 bulan yang lalu

Berikutnya