KPK Jerat Ahmad Dhani Tentang Pasal Penggelapan

Iin Suryani
Iin Suryani

KPK apa itu Alah pake duitan apa itu Sebel liatnya ahmad dani mulan pelakor

6 hari yang lalu
widi simon
widi simon

Wajah penuh masalah

22 hari yang lalu
Agus Setiono
Agus Setiono

Kasihan deh lu dani...makanya jgn banyak tingkah perbanyak zikir aja utk modal menghadap ilahi he2..klu membela orang, orang yg bener saja org ga bener dibela bela kasihan deh lu

23 hari yang lalu
Agus Setiono
Agus Setiono

Jaga persatuan berbangsa dan bernegara, hindari hujat menghujat sukseskan pileg dan pilpres 2019

23 hari yang lalu
Anton Martono
Anton Martono

dia terlalu besar kepala karena sudah bet x x jadi tersangka gk dipenjara. .. makanya lebih sombong dia. .. l

23 hari yang lalu
Anton Martono
Anton Martono

penggelapan...penipuan....ujaran....kebencian...pencemaran nama baik. ... makar dll kok belum ada yang dipenjara gimana gak besar kepala si dani siapa yang salah ini.....? sebelas x terdakwa tak mampu pwnjarakan dani gimana kerja polisi ini.....? ya...l

23 hari yang lalu
Susmitha Nurzaini
Susmitha Nurzaini

Ternyata AD banyak kasus, yg jelas Pencemaran nama baik juga penggelapan uang,....oalaaaa ternyata .

24 hari yang lalu
Edi Purwo
Edi Purwo

semoga ahmad dani bisa ambil hikmah dari akibat gak bisa jaga lisanya

24 hari yang lalu
Edi Purwo
Edi Purwo

ahmad dani banyak tingkah sudah enak enak jadi penyanyi kok ikut ikutan politik pada hal gak punya bakat berpolitik

24 hari yang lalu
Sulis Jasid
Sulis Jasid

Dani memang genius, lihat kerjanya nyinyir meluli, hebaaat,!

24 hari yang lalu
Julie Moore
Julie Moore

Gerombolannya Prabowo satu persatu nyungsep, dipretelin KPK, ayo siapa lagi menusul ?

24 hari yang lalu
Sudar No
Sudar No

Politikus Sontoloyo kyk AD gk bakalan jadi. Kalau jd tikus pantas Ntar lg juga msk penjars.

25 hari yang lalu
Sumantri Sumantri
Sumantri Sumantri

Kapan sih ni org vs masuk buih.. kayak e kok kebal hukum.

25 hari yang lalu
kak amy
kak amy

Menggebu,, mau jadi wakil rakyat , orang kayak begini . mau jadi apa Indonesia ..

25 hari yang lalu
Yulia Putry
Yulia Putry

blm" dah doyan duit haram kok masih pede tak botak

26 hari yang lalu
Siti Khotiah
Siti Khotiah

ISLAM tdk mengajarkan ujaran kebencian terus Dani tu apa agamanya,gtu kq mau jd wakil rakyat mna da yg mo milih

26 hari yang lalu
meLyzza Ariana
meLyzza Ariana

Mau ketawa tp takut Dosa

26 hari yang lalu
siti asuroh
siti asuroh

TANGKAP & PENJARAKAN AHMAD DHANI SEUMUR HIDUP

26 hari yang lalu
Diaspora Anarkisme
Diaspora Anarkisme

Semoga cepet ngerasain disepong bencong dalem penjara

26 hari yang lalu
peemeeku shibumi
peemeeku shibumi

yo wis.... komplit sudah cita2mu dhani... musisi politikus napi

26 hari yang lalu
Radar Iyok
Radar Iyok

Ngurus keluarganya dewe ae gak pecus sok mau ngatur org tak botak

26 hari yang lalu
jondash jondash
jondash jondash

Astaga! pingin jadi pejabat bicaranya kotor siapa yg mau milih.

26 hari yang lalu
Yudit Ciput
Yudit Ciput

Gawe lagu ae.......luwih apik

27 hari yang lalu
Ari Sandi
Ari Sandi

Musisi ikut politik Pasti ga akn laku

27 hari yang lalu
kulonikisinten
kulonikisinten

Kira2 pintu mana yg lebih dulu dimasukin? POLRI atau KPK.

27 hari yang lalu
Mas Joko Joker
Mas Joko Joker

Kesombongan dn aroganmu akn mnghancurkn hidupmu daniiiiiiiiiiiii.......

27 hari yang lalu
agus jooss
agus jooss

Mantab.....utk kpk josss

27 hari yang lalu
Netizen Nyinyir
Netizen Nyinyir

😁😁😁 nyengir wae lah

27 hari yang lalu
Jujur saja
Jujur saja

Ooohhhhh keliling tohhhh....!!!

27 hari yang lalu
Tuta Tuta
Tuta Tuta

Makanya dani...punya mulut jangan asal jeplak...kau nipu lg waduh...dani...dani..hidup loh..hidup kemaruk luh

27 hari yang lalu
Rani Muthar
Rani Muthar

Modar lu tuyul ketangkap

27 hari yang lalu
Novi Jaya
Novi Jaya

Ayo jgn pilih Gerindra supaya Dani tidak jadi DPR RI dari jatim

27 hari yang lalu
Tomy Hidayat
Tomy Hidayat

"Mas-mas blm jd anggota dewan sdh bnyk masalah.... Ambisi doank gedhee,usuut ampe tuntas biar puuaaassss tuh si botaak.... Knpa Yaa bnyk yg gk suka SM artis ini,knpa yaaa.... Jujuurr aku pribadi sebeeleeellll.....

27 hari yang lalu
Ahmad Juaini
Ahmad Juaini

Dua duanya mssuk p eko

27 hari yang lalu
Irwan Mawardi
Irwan Mawardi

Wah geng kampret kok gak ada disini ya ? Takut disembelih ya ?

27 hari yang lalu
Mr Nababan
Mr Nababan

Adm kampreettt...judulnya apa, yang dibahas apa..seetttaaaaannn luuuuuu...

27 hari yang lalu
Dragon Tsl
Dragon Tsl

Dani .. Dani ... Kariermu naik didunia musik dan vocal seharusnya itu yg kamu teruskan dgn mencipta lagu2 baru ... Dunia politik serba tak pasti kawan dan lawan entah yg mana ...

27 hari yang lalu
gabener doyan klaim
gabener doyan klaim

Modyaaarr

27 hari yang lalu
teguh karya
teguh karya

THANKS GOD.

27 hari yang lalu
asli kemeng
asli kemeng

wulan jamila mungkin jg nyesel jd istrinya sekarng,

27 hari yang lalu
Andhara Fitri
Andhara Fitri

Waahhhh...mau nya deketin orang2 yg mau nyapresss, kumpulan sampah... Biar di lihat Wahhhhh... Wkwkwkwkwk.. Waahhhh bangkrut iya tan setan.. Setan jadi2an

27 hari yang lalu
Patimah Patimah
Patimah Patimah

akn indah PDA deruji tu azab mu mendholimi orang tak bersalah ..rsak. no enak to

28 hari yang lalu
Sis Mobile
Sis Mobile

mat istrhat y mas dani d dlm penjara...km terlalu capek..koar koar gk jelas..jd perlu istrht dl y

28 hari yang lalu
Antonio Rel Rel
Antonio Rel Rel

jelaskan siapa orang yg membenci pak JOKOWI..!! DIAlah orang" pemakan uang haram/pro korupsi. dani ngak jauh beda dengan SI AMIN RAKUS. jadi SIAPA KUBU PRABOWO..?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

28 hari yang lalu
Mr zee
Mr zee

Wow...keren....

28 hari yang lalu
bambang agung
bambang agung

Mau jadi wakil rakyat? wow wk wk wk

28 hari yang lalu
m4tz
m4tz

Kasihan.... orang baru belajar politik, udah kebablasan gini.... songongnya ini yang gak ketulungan, berguru ama siapa lu tong ?!

28 hari yang lalu
elsa melisa
elsa melisa

Asli nya Dani itu orang Gx ber etika...Bodoh...mulut nya nyolot.asal ngomong..gx dipikir

28 hari yang lalu
Elly Marceel
Elly Marceel

Karmamu dan...mulutmu harimaumu

28 hari yang lalu
Zulhendri Syarif
Zulhendri Syarif

sambil ngopi sambil nyimak jadi ketawa orang yang bukan muda lagi koq qobloooook banget ya, kamu harus sadar dhani semua masyarakat indonesia tunduk di depan hukum.

28 hari yang lalu
agung pribadi
agung pribadi

Jempuuuuut

28 hari yang lalu
TOMY ROFIK Rofik
TOMY ROFIK Rofik

Penggelapan JANDA mbok???

28 hari yang lalu
Dendi Gunadi
Dendi Gunadi

Ingatlh para politisi muda dan tua,yg meruntuhkanmu,jika tidak eling,adalah 3 TA, yaitu : HARTA,TAHTA dan WANITA.

28 hari yang lalu
Sulistyi Sulis
Sulistyi Sulis

Katanya banyak kasus kok Ndak pernah di penjara,?belum x..

28 hari yang lalu
Adhika WIjaya
Adhika WIjaya

Robot berbicara.

28 hari yang lalu
Dedi Sadikin
Dedi Sadikin

Kaciannn buangett deh elu dhani wkwkwkwk....

28 hari yang lalu
Supri Yadi
Supri Yadi

TAhan nanti keburu pergi l n

28 hari yang lalu
Yoga Purwono
Yoga Purwono

Pasal Penggelapan kok KPK yg nanganin.... channel hoax nih.

28 hari yang lalu
Dimas Putra
Dimas Putra

Kabur kabur

28 hari yang lalu
Dio Dellano
Dio Dellano

Pengen tau dhani msk penjara gimana perasaan hatiku ya kyknya jadi mkn2 juga nich kyknya klo dhani bnr2 msk prodeo

28 hari yang lalu
Roy Gunawan
Roy Gunawan

Aduh mas....piye toh kok golek urip ruwet....wis penak jadi musisi...ayem tentrem

28 hari yang lalu
akuh akuh
akuh akuh

karma dari mulut nya ama sikap nya mampusss lu.

28 hari yang lalu
Suratno Suratno
Suratno Suratno

Alhamdulillah... Akhirnya kena jga nie orang...

28 hari yang lalu
P.J P.J
P.J P.J

Dus dani dan dus nur bikin neg and mual

28 hari yang lalu
Arrayaputra Yuniargo
Arrayaputra Yuniargo

HUUUAAAHAHAHAAAAAAAAAAHAHAHAAAAAAAAA// RAJA DEWA nyuuuuuuungsep di asal usul kota nya sendiri ..// nasib nasiiiib....// aku pengen keplak kepala nya ...tapi tak boleeeeeh ....hahahahahahaahahahahahahhaahahahahahahhahahahahahahahahaaaaaaaa dhancuk ..hahahahahaahahahahahahah

28 hari yang lalu
Dewi Merdeka
Dewi Merdeka

Kadang ADP sok arogan apa sombong y?

28 hari yang lalu
Budipaska 833
Budipaska 833

Semoga hidup kamu selalu bahagia Dan !!!

28 hari yang lalu
benzuxezz2010
benzuxezz2010

Bacot rosok , moral busok, bui kan biar kapok.

28 hari yang lalu
ATI at
ATI at

hahha alhamdulillah akhirnya tuyul dikandangin allah bayar tunai karma dari orang2 baik yg kau telah fitnah pak ahok pasti senang

28 hari yang lalu
Erry Novianto
Erry Novianto

Kebanyakan kasus udah tersangka tapi kok g ditahan n masuk sel

28 hari yang lalu
Daniella
Daniella

kampret dani rupanya maling juga, abis germbolannya gitu.

28 hari yang lalu
Daniella
Daniella

si kampret dani mmg biadab !

28 hari yang lalu
medisiana surya
medisiana surya

Si botak kan g ngaku klo dia nuduh banser..dia cuma blg idiot tdk menuduh org..dasar munafik..jls2 nuduh banser idiot..ini sj sdh jelas yg dmksd siapa,,dasar hukum untuk menjeratnya jelas

28 hari yang lalu
medisiana surya
medisiana surya

Syukuuurr..Alloh sdg membuka keburukannya..spt dia sllu memandang buruk yg tdk disukainya

28 hari yang lalu
Wawang Hartanto
Wawang Hartanto

Tangkap si botakkkkkk!!!!!!

28 hari yang lalu
Sanaji Yess
Sanaji Yess

Hukum,,harus berjalan,, yng menghina ,presiden yaa di proses,due utang yooo di proses,utang raa bayar,,,!

28 hari yang lalu
Sasmitha Nadra
Sasmitha Nadra

Prabowo-Sandi g belaian si Dhani. Kasian ya .. Habis manis ,sepah di buang .. Wkwkwk

28 hari yang lalu
Jefry Adam
Jefry Adam

Siluman anjing

28 hari yang lalu
Viva Sudiyono
Viva Sudiyono

Raitorok...

28 hari yang lalu
pisang pisang
pisang pisang

Modiarmampus lo

28 hari yang lalu
Agus Gunawan
Agus Gunawan

Cepetan kek di bui nih orang.,,,gede bacoooooot

28 hari yang lalu
dwi haryanto
dwi haryanto

Kasihan Prabowo,cecungu2nya pada kasus semua

28 hari yang lalu
Aleth Rojael
Aleth Rojael

Botak tolol...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

28 hari yang lalu
toni aquino
toni aquino

Maklumlah uda bosan dgn hidup bermegahan,jdi ahmad dani pingin mencari suasana baru.Sudah ternodai nama baiknya menjadi seorang musisi sejati nusantara.Tamat.....

28 hari yang lalu
Dosin Ando
Dosin Ando

Dri kemarin cm berita mau di periksa doank,,tp smpe hr ni lom terlaksana jg,,yg bnr kpn mau di periksanya,,pa cm bwt bhan berita aja dr pd g da berita ln

28 hari yang lalu
Feri Yanto
Feri Yanto

Hhhhhhhh mampus,,

28 hari yang lalu
Ha Ri
Ha Ri

Hahahhahahahaaa mumet dan akeh kasus ga sadar sadar kadang kon iku mbok biasa wae πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ƒ

28 hari yang lalu
Padu Palimbong
Padu Palimbong

Org2 yg berpikirnya : benci ,fitnah ,suka hoax : tunggu saja dapat ganjarannya.

28 hari yang lalu
Jojo Kini
Jojo Kini

DANI SDH NENSR2 IDIOT APA YA KOAR2 NANTAMG POLISI BGT DIPANGGIL GEMEYARAM GA MAU DATANG apa dah ganti status dan

28 hari yang lalu
Rahayu Widyawati
Rahayu Widyawati

kpn ngandang mass

28 hari yang lalu
Muhammad Mustofik
Muhammad Mustofik

Dia itu bersih, suci, berani, alim, pintar, ahli sorga, orang terkenal, byk orang kuat di belakangnya, dan pastinya bisa kebal hukum

28 hari yang lalu
eko bwk chanel
eko bwk chanel

Dasar anjing busuk...dhani botak bacot binatang...ku sumpahin mati km jing anjing...q orang pling benci hewan botak ini

28 hari yang lalu
0tmakus Gos
0tmakus Gos

Uda gk lku nyanyi rkaman gak lku mau cbak cdi viral d medsos eeee mau nyaleg tau2 vral bner d druji bsi

28 hari yang lalu
maman subagio
maman subagio

Dimana ini kampret kok gk berkomentar,apa jangan nyari laron??..

28 hari yang lalu
maman subagio
maman subagio

Mampus dasar tukang tipu,,inilah dosaamu terhadap maya

28 hari yang lalu
m.denny purba
m.denny purba

Oo..o.o Maling juga rupanyaaaa

28 hari yang lalu
ryan araginggang
ryan araginggang

kapok ,....

28 hari yang lalu
a k wibis
a k wibis

mantap

28 hari yang lalu
yuda aza
yuda aza

Mampus loe..orang goblok kok berpolitik...udah gitu nipu lagi..

28 hari yang lalu
Imam Supriatna
Imam Supriatna

Tangkap aja sampah masyarakat... Rusak org begini mau jdi wkil rakyat.. Goblog aja yg mau milih si koplak kamprett

28 hari yang lalu

Berikutnya