Korek Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Hotman Paris Keluarkan Uang Segepok Part 2A - HPS 05/12

Monica Hartanty
Monica Hartanty

Shh pada ngurusin hidup orang kaya dah pda bener aja jngn menilai buku dari sampulnya lihat si arzety bilbina? Lihat di ineke??? Pretttt lah

36 menit yang lalu
joni jemblem
joni jemblem

karena tujuannya untuk manusia..

39 menit yang lalu
shi mo to ki
shi mo to ki

Itu urusan dia sm Tuhan, dosa atau kgak juga dia yg nanggung

Jam Yang lalu
Rhomy Ozhora
Rhomy Ozhora

Jilbab wajib. Nose masih haus akan dunianya

Jam Yang lalu
leny putri
leny putri

Percuma undang rina gak bkalan jawab percuma sdh dibayar juga bua2ngin uang aja ngundang c rina

2 jam yang lalu
Richard Sihabuddin
Richard Sihabuddin

jadi selama ini alasan dia lepas hijab karena "korek" .. 😧😧

2 jam yang lalu
Parman Kululu
Parman Kululu

3 alasan cewek gak berhijab.. 1. Non muslim 2. Orang gila 3. Belum dewasa.

3 jam yang lalu
Nurdin Nuryansyah
Nurdin Nuryansyah

mbak nikita..lnjutkan terus berhijab. gk usah urusin bullian orang..smga mbak nikita istiqomah.

3 jam yang lalu
андри кальвино
андри кальвино

kafaru

4 jam yang lalu
Nana GD
Nana GD

Pertanyaan sy sebenarnya berhijab itu HAK seseorg atau WAJIB ? Krn yg sy tau anak keturunan raja Arab bahkan anak pemuka agama sj tdk memakai hijab.

4 jam yang lalu
Uciha Maddara
Uciha Maddara

Tidak ada bedanya orang buka hijab sama orang zina setiap hari tidak ada bedanya, dosa besar semuanya.

4 jam yang lalu
izmier lazuardy
izmier lazuardy

Jujur sampai skg sy kecewa rina lepas hijab ... Tp ya sudah itu hak dia dan urusan dia dengan Allah ... Apapun ujiannya Semoga para muslimah kelak diberikan keteguhan hati dan diberi ke ikhtiaran dlm menjalakan kewajibannya sebagai muslimah. Aamiin ....

4 jam yang lalu
Herdi Saputra
Herdi Saputra

Nerakaku urusanku Surga belum tentu jadi tempatmu kalian tau namaku tapi bukan dengan ibadahku

5 jam yang lalu
Kakang Afas
Kakang Afas

----------------------------------------------------- Menerima undangan panggilan untuk acara Hajatan, Nikahan, Khitanan, Hari Besar Islam, dan acara hiburan lainnya, yaitu dengan : *SHOLAWAT, Gambus, Nasyid, Qosidah, dan Pop Religi.* . Nomor handphone: 0857 11111 795 Instagram: @zaheera_voice Facebook: ZAHEERA Voice. . Manager: Muhammad Faried Markas: Ciputat, Tangerang Selatan

6 jam yang lalu
Hits Viral
Hits Viral

Sbenernya Cowok itu heran ,, seorang cewek kepengen di hargai tapi pake baju sexy, klo di jawil sama cowok gak mau. tapi mereka cewek tuh ibaratnya memancing, sebagai cowok naluri lelaki nya sudah begitu alami, jika ke pergoki memandang dan mengagumi, tapi jika kalian berhijab, lelaki gak bakal melakukan hal seperti itu.. ibarat permen, klo tidak di bungkus pasti di rubungi semut, begitu pula sebaliknya..

6 jam yang lalu
Hits Viral
Hits Viral

Intinya cewe mo jahat mo baik mesti hijab, soalnya bwt menutup aurat, aurat itu di jaga untuk suaminya.. bukan di pamerkan kesemuanya..

6 jam yang lalu
Anto raden
Anto raden

Prreeeet Rina lah apa beda nya sama murtad

6 jam yang lalu
Adeb Ali
Adeb Ali

Tutup point sajah teh rina belum 100% siap gituu Biar netizen g mempertanyakan teyusss

7 jam yang lalu
Yovinda San
Yovinda San

Murtad nih org, melepas hijab sama aja dgn melanggar larangan allah, beda kan hukum wajib sama sunah, hijab itu wajib hukum nya Gada nego2, ga pake hijab ya kafir ente

7 jam yang lalu
Mainmain 123
Mainmain 123

Bintang tamunya oon..

7 jam yang lalu
shadowplay
shadowplay

rina nose ini kalo diliat dari bodynya lumayan juga ya 😙

7 jam yang lalu
sartono sartono
sartono sartono

Sholat wajib bagi kaum muslim,,,begitupun berhijab wajib bagi muslimah,,,jadi jika wanita(yang mengaku muslimah) gx berhijab sama aja orang muslim gx solat,,,,menurut q begitu

7 jam yang lalu
Richard Syahputra
Richard Syahputra

Yg benci Rina Nose karena lepas jilbab atau kerudung atau hijab? Like.

8 jam yang lalu
Ichsan Pria Darma
Ichsan Pria Darma

03:46 itu presenternya udah mualaf ya?

8 jam yang lalu
Putra Ananda
Putra Ananda

Adam dan Hawa keduanya diciptakan telanjang tanpa busana sebelum di hukum sama Tuhan ke dunia. Pertanyaannya : 1. Apakah nanti di surga semua manusia akan hidup tanpa busana sesuai saat Adam dan Hawa masih di surga? 2. Apakah di dunia ini memakai busana merupakan sebuah hukuman yang harus di jalani karena telah melanggar perintah Tuhan yang melarang makan buah terlarang?

8 jam yang lalu
Mohammad Idris
Mohammad Idris

Orang yg berhijab blm tentu beriman, orang yg beriman pasti berhijab...insya allah

9 jam yang lalu
Rzky mld
Rzky mld

iman kepada siapa dulu ?? harus detail ini 😅

7 jam yang lalu
Yani Sahrina
Yani Sahrina

Dibanding rina, niki yak ada apa2 wikwik wik wik

9 jam yang lalu
Ikbal Maulana
Ikbal Maulana

BODOHHH Trending topik kayak gini, gimana Indonesia gaberkembang, makanan yg di beri media gaberbobot semua! Shitt acara penuh rekayasa+candaan aja. Gimana kabar konten² yg lebih informatif di negeri ini

10 jam yang lalu
Faisal Bukhory
Faisal Bukhory

SAYA TIDAK AKAN MEMAKAI KERUDUNG. *karna saya laki laki😬

10 jam yang lalu
gitaris pemula
gitaris pemula

Tolong hajar dia om deddy ..ngeselin mukanya

10 jam yang lalu
ahmad Hans
ahmad Hans

dia sangat tenang dlm bertutur kata buat yg mndengar jdi tenang & teduh.

10 jam yang lalu
Howdha Rose
Howdha Rose

Nikita kok bajunya ketat gtu

10 jam yang lalu
Faiz Zone
Faiz Zone

mau buka hijab itu soal dia punya. tapi klo buka hijab dijadikan inspirasi yg dipublikasikan, sesatnya disitu.

10 jam yang lalu
HLIMA Azahar
HLIMA Azahar

Senadai nya rina nose bisa jaga lisan jangan kan dia buka hijab buka baju sekalipun orang lain tdk akan permasalahkan ..disini dia terlalu banyak bicara yg sebenr nya dia sendiri tdk mengerti dn tdk faham betul dgn agama nya

11 jam yang lalu
Nur Shifa Farzana
Nur Shifa Farzana

Hijab membuatku lebih Cantik 😘

11 jam yang lalu
Zuvy JKT
Zuvy JKT

krn di bully... jd kesel sma komen2 yg kritik2 wktu masih pke hijab .... tebakanku...maf y klo keliru

11 jam yang lalu
bang tomo
bang tomo

Sama dg saya. Saya jg gk berhijab mb.

11 jam yang lalu
DIAN GAME92
DIAN GAME92

Lepas jilbab itu hak dia,kita hanya bisa menyampaikan kalo itu wajib

11 jam yang lalu
anu dan ani
anu dan ani

Dulu buat narik perhatian sa1ful jamil mungkin, eh trnyata doi malah doyan yg pakek pedang..

11 jam yang lalu
Mo Annas71
Mo Annas71

lol

12 jam yang lalu
Sarif Fatul
Sarif Fatul

Benar kan yg ku kira, karna traveling apa itu acaranya.. Dia ke jepang dn jepang katanya ga agama islam tp negaranya damai, trs palestin yg islam tdk ada kedamaian dll. Apalah apalah.. Trus dia ikut2an gt? Itukan urusan duniawi.. Gatau kan kt akhiratnya

12 jam yang lalu
Dito channel
Dito channel

aku muslim!! dan aku tidak berhijab ? tapi tidak masalah ??

13 jam yang lalu
Dito channel
Dito channel

+Sar Pin oiyah gw lupa wikwikwik

12 jam yang lalu
Sar Pin
Sar Pin

elu cowok

12 jam yang lalu
M Haris
M Haris

harus nya buka baju sekalian

13 jam yang lalu
Rae Fero
Rae Fero

oh gw fham

13 jam yang lalu
Tukang Streaming
Tukang Streaming

Buset gara gara korek rina nose ga berjilbab.. cuma sebuah KOREK??? WKWKWKKW

13 jam yang lalu
bayucahyani novianto
bayucahyani novianto

Yasudahlah....baca komen2nya, serasa Tuhan semua. Serasa semua yg komen buruk udah pada bisa menjalankan seluruh hal yg diwajibkan Allah. Pakai jilbab atw tidak, itu masalah dia dengan Allah. Kebaikannya, dia yg ambil, pun keburukannya. Setiap manusia pasti punya episode dlm rangka memperbaiki diri dan keimanannya. Biarlah tahapan kehidupan ini menjadi rahasia Rina dan Allah. Toh kita semua, khususnya umat Muslim blm bisa menyelesaikan semua hal2 yg diwajibkan Allah toh? Kita semua pasti masih dalam proses menuju itu. Kebetulan episode kehidupannya Rina soal kewajiban berjilbabnya yg blm bisa dia tunaikan secara utuh dan iklhas. semoga kita semua bisa memperbaiki diri juga.....jangan fokus thdp keburukan org lain saja. Bersyukurlah jika Allah msh menutupkan aib2 kita semua sehingga org lain taunya tuh kita org baik aja. Pdhal semua manusia itu berbuat dosa.

13 jam yang lalu
Mael due singit
Mael due singit

Jaman skrng hijab itu menjadi trend di kalangan remaja, bnyk yg hijab, Masih pacaran . Justru orng2 seperti itu yg merusak Agama islam.apa korelasi hijab dengn neraka, bingung Saya.

13 jam yang lalu
zidan danu
zidan danu

Tugas kami hanya mengingatkan sesama muslim, cukup ngingetin aja. Urusan iya/ngga nya itu urusan doi sama Penciptanya

13 jam yang lalu
PChan
PChan

LINDSWELL AJA MAKIN CAKEP . INI UDH J**** SOSOAN LAGI P**** JGA DASAR SO IYEH LOL

13 jam yang lalu
Elio West
Elio West

Cantikan ga pake hijab, lagian buat apa ada agama si wkwk

14 jam yang lalu
elvin Gams•
elvin Gams•

Orang munafik seperti inilahhh

14 jam yang lalu
power puff
power puff

Dosa dosa dia kenapa kalian yang ribut?? Emang kalian bakal yakin seluruh wanita yg gak berhijab bakal auto masuk Neraka padahl dia baik suka bantu orang?? Bukankah berat pahala & dosa ditimbang dulu?? Putri kerajaan saudi arabia banyak yg gak pakai Hijab. So, shut up do your own business :) You are not GOD who can judge people :) memberi saran boleh tapi jangan memaksa :)

14 jam yang lalu
Daniel XZ
Daniel XZ

2:47 siapa itu?, si botak itu?

15 jam yang lalu
bae
bae

Kenapa layar gw itam?

15 jam yang lalu
ANAK MUDAH ANAK MUDAH
ANAK MUDAH ANAK MUDAH

4:48 *FAKHRULRAZI*

15 jam yang lalu
Melisa Vlog
Melisa Vlog

abang mau ga sma melisa🥰🥰🥰

15 jam yang lalu
arbi rais171193
arbi rais171193

Alasan.!!!?

16 jam yang lalu
Lufthiah Hasnah
Lufthiah Hasnah

Mba Rinaaaaa 🤗🤗 saya selalu mendoakan mba Rina segera dapat hidayah lagi yah mbaa 🤗🤗 Bismillah Allah sayang 💕💕

16 jam yang lalu
Dwi Purwanto
Dwi Purwanto

5:43 salting 💅💅💅💅💅💅💅💅💅💅💅💅

16 jam yang lalu
Guru Magang
Guru Magang

Karena mb Rina ini kan publik figur fansnya banyak, jadi harus konsisten jika mau berhijab, jangan buka tutup kecuali kalo d rmh dibuka tdk apa apa, kita doakan saja semoga mantab berhijab kembali.

16 jam yang lalu
Den Chabib
Den Chabib

Ini bang hotman ngehost di inews. Bukan bang hotman yg dibayar inews tapi bang hotman yg bayar ke inews. Hahaha

16 jam yang lalu
Rahmat Barul
Rahmat Barul

Ngak pentinglah pake hijab. Apa lagi artis buka tutup hijab biar cari tenar. Buat artis mah hijab cuma gaya gaya biar dapet duit banyak aja.

17 jam yang lalu
Rendy Hamfry
Rendy Hamfry

Pamirsaaaaa🤗🤗

18 jam yang lalu
Rindiani Mamonto-Onsu
Rindiani Mamonto-Onsu

Kalau mau menasihati orang jangan disosial media. Jaga hati dan perasaannya.. Bisa kok kita nasihati beliau tapi harus secara privasi. Seperti yang Imam Syafi'i katakan..

18 jam yang lalu
Chrisna Manullang
Chrisna Manullang

Rina nose cantik , mau berjilbab apa engga kita harusnya menghormati apapun keputusan dia... ❤

18 jam yang lalu
Nani Sur
Nani Sur

Dari dulu emng cuma muter-muter kan.. Gak ada jawaban PAS

18 jam yang lalu
Indo Primitive Tecnology
Indo Primitive Tecnology

Gblk

19 jam yang lalu
Al-Abbiyan Myeshaa
Al-Abbiyan Myeshaa

Acara nya seger ada Melanie nya😂 gak bosenin seruuu

19 jam yang lalu
• Aszhevp
• Aszhevp

Bang hotman panutanque....

19 jam yang lalu
Rozi Oziel
Rozi Oziel

Melani itu Kristen klo gk slah

19 jam yang lalu
Bram Ahoi11
Bram Ahoi11

Kalau masalah hijab sebenarnya memang hrs dari hati mau buka atau tutup urusan pribadi contoh DJ di Aceh byk kok sahabat sy yg perempuan dipaksa pakai hijab ya jadinya gitulah katanya syiariah Islam

19 jam yang lalu
Pesan Rindu
Pesan Rindu

Tapi cantik kok pake hijab

19 jam yang lalu
Frans Zagarino
Frans Zagarino

Percuma juga berhijab tpi pamer susu pantat kayak di tiktok

19 jam yang lalu
Atang NG
Atang NG

Tanpa kita meminta untuk di ciptakan oleh Tuhan, Tuhan tiba2 saja mencipakan kita dan menurunkan kita ke bumi ini. Semua orang mestinya sadar secara penuh bahwa kita di ciptakan oleh Tuhan. Dan karena kita sudah terlanjur di ciptakan dan diturunkan ke bumi ini? Marilah sebisa mungkin mengikuti semua aturan Tuhan, dan menutup aurat (berhijab) bagi wanita termasuk aturan Tuhan untuk memuliakan wanita~ InsyaAllah hidup kita jauh lebih menenangkan di bumi ini dengan mengikuti semua aturan-Nya...

20 jam yang lalu
Cicil Muktar
Cicil Muktar

Ya elah mainannya dragon fly...tohh..

20 jam yang lalu
Yanto Castelo
Yanto Castelo

Rina bisa aja ngeless kaya bajaj... Bilang aja lu buka hijab krna cowo... Klo ngrasa bner knpa ga trbuka aja apa alasannya buka hijab...

20 jam yang lalu
dinda andriani
dinda andriani

Hmmm tetap gak tau kan alasannya. 😑

21 jam yang lalu
Dini Aprilia
Dini Aprilia

yang membuat rina nose ini terhujat padahal banyak artis selain dia yg buka hijab ,karna lisannya. dia minim pengetahuan agama tapi lisannya sok pinter, pdhal harusnya cukup diam menyikapi semua omongan orang, toh dia kan tau semua perbuatan ada resikonya. saya sendiri gak mau menghujat dia, biarin aja toh surga neraka itu kita sendiri yg memilih ,netijen juga gak capek2 ngehujat dia, biarin aja, cuna menambah dosa kita yg nyinyirin dia, toh dia ngedengerin kita gak, capek. doakan saja Allah datangkah lagi hidayah utk nya aamiin

21 jam yang lalu
Grosiran Batam
Grosiran Batam

seru kak lihat chanel saya banyak style kekinian terbaik

21 jam yang lalu
Randy Kalifa
Randy Kalifa

tapi ngapain pake jilbab, tp omongan gk di jaga, masih suka hedon kyk sosialita sana sini? Kadang miris aja ngeliatnya. Mending gak usah pake dari pada sayang jilbabnya. Malah jd munafik. Pake jilbab masih ngomongin orang, judge orang. Malahan terkadang yg miris tali beha sama rambut lo kemana2. Sok2 suci. Negara2 Arab kyk syria ato mesir aja orang islam jg gk sok2 dan berlomba2 pke jilbab apalagi ampe ngejudge mereka ygv tidak berhujab. Negara indonesia aja yang mau ke arab2an, padahal di arab nya aja gak lebay kyk bangsa ini. Kampungan dah laama2 orang indonesia.

21 jam yang lalu
ANNA INA
ANNA INA

ya ampun pak hotman masih harapan hhhhh

21 jam yang lalu
BeduL CLub
BeduL CLub

Mau gimanapun alasannya tetep hijab itu kewajiban seorang muslimah.

21 jam yang lalu
Giba Giba
Giba Giba

Belum artis

21 jam yang lalu
Ivory Arunna
Ivory Arunna

Aslinya nih orang lucu bangett,, tapi ya... Begitulah🙃

22 jam yang lalu
wong wkwk land
wong wkwk land

Asu, udah nonton ampek abis, g ada alasannya. Judul clickbait. Bangsad abis2in kuota aja. Kalo g mau ngaku jgn d undang coeg

22 jam yang lalu
Harley quinn
Harley quinn

Sok cantik

22 jam yang lalu
Harley quinn
Harley quinn

Komedian cantik hahahaha 🤣

22 jam yang lalu
謙信ルーロニ
謙信ルーロニ

rina nose itu otaknya udah kebalik,,,wanita gak waras,,,

23 jam yang lalu
zainal mustofa
zainal mustofa

cie trending #15

23 jam yang lalu
Irwan Saputra
Irwan Saputra

Menutup aurat itu wajib bagi perempuan dan tidak ada pengecualian ,orang" seperti ini lah yang sangat rugi dunia dan akhirat ,tidak ada alasan bagi wanita untuk tidak menutup auratnya

23 jam yang lalu
Arif Budiman
Arif Budiman

Koq masih banyak yg gagal move on yah setiap kali liat video Rina Nose.

23 jam yang lalu
Dicky Eka Putra
Dicky Eka Putra

Nah klo mau tau nanti klo udh memasuki bln suci ramadhan..baru ketahuan yg mana yg benar benar ber hijab...di acara santap sahur...yg biasa sama yg ga biasa

23 jam yang lalu
vijay fapa
vijay fapa

Bner ituuu

21 jam yang lalu
Adham Tunggal
Adham Tunggal

Wkwkwkk si Melanie diopening kocak

23 jam yang lalu
Jhony Michael
Jhony Michael

Suka ngakak ama komenan netijen, biarin ae si. Hidup² dia, mao dia lepas ato kaga mah biarin aja .

23 jam yang lalu
Jamirin Adonis
Jamirin Adonis

jangan menunggu baik baru berhijab...tp berhijablah untuk mnjd lbh baik...hijab itu kewajiban kpd Allah...namanya wajib itu ya hrs dilakukan...apalg itu perintah Allah...kalau rina punya asisten...trs asisten itu tdk melakukan kwjiban nya (kerja)...trs kira2 apa trs kamu gaji...apa tetap kamu jdkan asisten????....kira2 kamu apakan asisten itu.. krn sdh di peringatkan untuk kerja...dia tdk mau kerja...krn nyaman dg tdk kerja...cuma nyaman aja menyandang gelar asisten

Hari Yang lalu
Ote_ Ote
Ote_ Ote

Who's that woman in black outfit..? She's overact.. 😑

Hari Yang lalu
Ade Widya
Ade Widya

melqney ricardo seruuuuu

Hari Yang lalu
david rico
david rico

Intinya sih dia gak ngerti tentang agamanya sendiri yaitu Islam. Dalam Islam menutup aurat itu wajib, tapi kita sbg umat Muslim harus saling mengingatkan. Kalo sudah di ingatkan tapi dia masih kekeh atas pendiriannya meleoas hijab. Itu hak dia. Karena yg ada didalam pikirannya hanya mementingkan keduniawian. Mungkin kalo ngmg sm orang awam pasti akan ribut. Karena mmg dlm Al-Qur'an brrhijab itu wajib dan menutup aurat itu wajib. Tapi yasudah lah Allah gak akan pernah sekalipun rugi kod hamba nya yang ingkar. Justru merekalah yg rugi karena sudah meninggalkan perintahNya. Kesenangan mereka cuma didunia saja. Gpp bebasin aja orang seperti itu di dunia, tapi jangan harap dapet kasih sayangnya Allah nanti ketika di akhirat. Padahal sudah Allah beri kenikmatan yg tiada tara di dunia.

Hari Yang lalu
Ulul Albab.F
Ulul Albab.F

david rico betul setuju

20 jam yang lalu
emili kawaii
emili kawaii

orang cuma mengingatkan kebaikan, tapi terserah jalan hidup anda yg nentuin, nanti ada pertanggung jawabanya,,, yg penting udah ngingetin :)

Hari Yang lalu
Halim Sadega
Halim Sadega

Ya begitulah..

Hari Yang lalu

Berikutnya

Luhut vs Hotman
Luhut vs Hotman

JOVAN NET

3 tahun yang lalu