Korea Selatan Heboh ! Jokowi Blusukan Ke Pusat Belanja Di Seoul

user 9
user 9

Apa ? Indonesia bisa mencontoh fashion Korea? Hhhmmm

5 hari yang lalu
Opi Nesa
Opi Nesa

Lanjutkn Pk 2 periods Saya DNA kluarga dukung bpk. Toppppppp bgtttttt Jokowi

5 hari yang lalu
sakri mustofa
sakri mustofa

Hebat presidenku

6 hari yang lalu
lisa jawa
lisa jawa

sehat selalu pak jokowi taiwan hdr slm 2 preode

6 hari yang lalu
sherly shim
sherly shim

#GANTIJOKOWI #GANTITUKANGNGUTANG

6 hari yang lalu
ayu
ayu

sherly shim

6 hari yang lalu
Rendy Hernawan
Rendy Hernawan

Ayooo semua ganti hape nya pake merek samsung yah hahaha

6 hari yang lalu
Ahmeda Aveseana
Ahmeda Aveseana

benci gue channel lo prett

6 hari yang lalu
ayu
ayu

Ahmeda Aveseana

6 hari yang lalu
Han Toro 57_jaya
Han Toro 57_jaya

Tumben gk blusukan di gorong gorong lg

6 hari yang lalu
ayu
ayu

Han Toro 57_jaya ๐Ÿ˜„

6 hari yang lalu
rosscita dewi
rosscita dewi

weeeeeh mantap2 mempererat tali persaudaraan antar negara ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

7 hari yang lalu
vicky ramadhani
vicky ramadhani

Saya rasa kalo hanya sekedar kunjungan semua presiden bisa.

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Yuni Yuni hhh

6 hari yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+ayu kamu ya pantes komentmu kayak gitu.ternyata ngomongin diri sendiri.good lah

6 hari yang lalu
ayu
ayu

Yuni Yuni bisa plonga plongoy

6 hari yang lalu
vicky ramadhani
vicky ramadhani

Berarti mba yuni tidak mengerti apa yang saya maksud, gak nyampe.

6 hari yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+ayu terus kamu bisa apa?nyinyir lebuh banyak yg beluau bisa kerjakan daripada kamu .lihat diri sendiri baru menilai orang lain

6 hari yang lalu
Anggun Syafina
Anggun Syafina

metro metro ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Anggun Syafina bagus kan?

6 hari yang lalu
Nanang Suhailik
Nanang Suhailik

Presiden Jokowi ada2 ajjah bikin sii wowo ngiler hahaha

7 hari yang lalu
Doni Ahmad
Doni Ahmad

Rupiah udah berdarah-darah.. , masih hobi juga lo pencitraan.. !!

7 hari yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+Doni Ahmad apa artinya

6 hari yang lalu
Doni Ahmad
Doni Ahmad

Saking begonya lo.. arti rupiah berdarah 2x aja lo ga ngerti.. pantes deh klw otak lo isinya kotoran doang.. dan letaknya di perut lo tuh..!!

6 hari yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+Doni Ahmad pakai otak?.pernah lihat rupiah berdarah darah ya atau otak loe yg berdarah darah kena stroke

6 hari yang lalu
Doni Ahmad
Doni Ahmad

Nyiyir gw pake otak.. bukan kayak lo pake perut doang.. !!

6 hari yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+Doni Ahmad yg miskin itu lho .pandai nyinyir doang

6 hari yang lalu
Bermain Bersama
Bermain Bersama

wow dibalas nih judulnya

7 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

Pak Jokowi memang Presiden yang merakyat, salut dengan bapak..

7 hari yang lalu
alphabookm ,
alphabookm ,

Ini ada murid korea yg rekam pak jokowi selama kunjungannya di universitas bahasa indonesia kmrn itu: https://youtu.be/h2CAcR8kgjs ๐Ÿ˜‚

7 hari yang lalu
Aneka Video
Aneka Video

Yg kayak gini paling banter di beritain, tpi klo nongol buat ngomong soal dollar mah ngumpet. Presiden Pecundang!!

7 hari yang lalu
Mirza Teuku
Mirza Teuku

Aneka Video coba lu liat dah video sri mulyani ngomongin utang dan dolar biar pinteran dikit

5 hari yang lalu
ayu
ayu

Aneka Video

6 hari yang lalu
El-Syalim Habibi
El-Syalim Habibi

#2019Gantipresiden

7 hari yang lalu
ayu
ayu

El-Syalim Habibi

6 hari yang lalu
Fahad Al
Fahad Al

orang jawa itu bisa diterima dimana pun. itu kata leluhur kita.

7 hari yang lalu
datuk comell
datuk comell

METRO TV televisi peMILIK PARTAI NASDEM.. Selalu BIKIN BERITA joss tentang kerjasama SURYA PALOH DAN jokowi...

7 hari yang lalu
Prasetyo Bayu
Prasetyo Bayu

Ada demo d riau ๐Ÿ˜‚ Kok ga disiarin?

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Prasetyo Bayu jokowi bisa nya nama nama ikan

6 hari yang lalu
Prasetyo Bayu
Prasetyo Bayu

Demo mahasiswa UIR (Univ. Islam Riau)... Mengkritisi jokowi

6 hari yang lalu
ayu
ayu

Prasetyo Bayu demo apa?

6 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

G ada prnah kjadian, presiden negara mana pun, masuk kmall, tuk blusukan....,g nyambung, jokowi tu kepala negara, bukan mau shooingggg.... Njing....

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Duta Parfum ๐Ÿ’‹

6 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

+ayu knp

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Duta Parfum

7 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

HUTANG BRTAMBAH, DOLLAR TEMBUSS 16RB, LISTRIK NAIK, LOWONGAN KERJA G ADA, INPRA STRUKTUR... WNI ILEGAL MANOKWALI, PAPUA...,GANTI PRESIDEN 2019 BRAVO JAWA BARAT

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Pertama Perdana

6 hari yang lalu
ayu
ayu

Duta Parfum

6 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Mungkin anda mau jd menteri tuk jokodok 2 priode, knp adany kampanye ganti presiden 2019,apa faktory bs timbul kampanye, dzaman suharto g ada yg bgituan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

7 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Itu bkan jawaban solusi yg efektif, kl mau kerja taw tdk warga papua,

7 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Sdh tau pke tanya balik... WNA trsbut wajib meliter, suatu ancaman bgi NKRI, dan sbaiky tdk usah pke tenaga asing, kita nie 29 profinsi, pemerintahan g pke akal sehat, dzaman suharto, tdk ada WNA KERJA DNKRI, anda perlu sbaiky banyak2 belajar basic NKRI

7 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Tujuan presiden apa kkorea tu apa...?dtanya sm reporter,malah jawab g nyambung,banyak... Banyak..Banyak.., baguss,... Bagus..., g brkwalitas... Dr segi jawaban Oooiiiii.... Leee,

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Duta Parfum

7 hari yang lalu
Utami Halliday
Utami Halliday

Luar biasa.....Presiden Korsel pun jadi blusukan dan kerja smp tengah malam utk menghormati pak Jokowi. Beliau tahu, Jokowi suka blusukan dan suka kerja.

7 hari yang lalu
Iam Ganteng
Iam Ganteng

indonesia dlu beresin pak, gausah jauh2..

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Iam Ganteng

7 hari yang lalu
Pur Wanto
Pur Wanto

Saya pemula ikut nyoblos pilpres...saya sangat menyayangi jokowi...dan aku membeci prabowo..nanti prabowo tak tusuk hidungnya pas pilihan nanti..amin

7 hari yang lalu
Dito Gama
Dito Gama

Besok blusukan ke dalam kabbah

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Dito Gama

7 hari yang lalu
Widi Waidhan
Widi Waidhan

Setiap kesempatan dipakai untuk pencitraan...

7 hari yang lalu
Andreas Dimas
Andreas Dimas

goblok

7 hari yang lalu
Grand Prime
Grand Prime

"Ini seperti Tanah Abang nya Indonesia ya Pak ?" Ya emang Tanah Abang di Indonesia Bu, emang dimana lagi. Harusnya kata-kata nya "ini seperti Tanah Abang nya Korea ya Pak"

7 hari yang lalu
Lawzer 26
Lawzer 26

Pidato bahasa inggris nya mana ??

7 hari yang lalu
Andreas Dimas
Andreas Dimas

lu bisa emang.. coba sini ngobrol inggris sama gue tong!

7 hari yang lalu
azzie dreemurr
azzie dreemurr

Paling *Cari Utangan*

7 hari yang lalu
ayu
ayu

azzie dreemurr emang iya... dapat 87T knapa emang nya ???

7 hari yang lalu
ayu
ayu

banyak banyak banyak banyak... opo ne seng banyak pak pak...

7 hari yang lalu
ayu
ayu

saya ndak sabar nunggu waktu kampanye pilpres 2019... saya mau liat nanti bapak mau janji apalagi untuk rakyat indonesia..

7 hari yang lalu
ayu
ayu

bapak ditanya wartawan malah kabur... knp toh pak... media butuh keterangan bapak malah bapak tinggal aja seperti main main

7 hari yang lalu
ayu
ayu

mobil foday dari china nggak ada lagi kabar nya... padahal udah mau esemka nasional... gimana toh pak

7 hari yang lalu
ayu
ayu

bapak bilang mau buy back indosat... mana pak ??

7 hari yang lalu
ayu
ayu

saya mau tanya sama pak jokowi... bapak pakai kemeja sablon bersih merakyat kerja nyata buat apa pak .. pencitraan ya??

7 hari yang lalu
ayu
ayu

sama sekali nggak ada manfaat blusukan ke seol... skrg waktu nya kembali blusukan ke pasar di indonesia pak... rakyat btuh perhatian...

7 hari yang lalu
ayu
ayu

jauh jauh ke korea pak jokowi minta utangan

7 hari yang lalu
ayu
ayu

saya salut sama bapak jokowi... walaupun sering pidato anu anu tapi masih ada yg mau dukung...

7 hari yang lalu
ayu
ayu

kayak gini aja trending... noh dollar meroketz pak

7 hari yang lalu
mulqi squidd
mulqi squidd

Ngeri liatnya jokowi mulu yang di bahas di TVยฒ,apalagi yang sok sok an 2 periodeยฒ,gak tau apa kerja nya selama jadi presiden kek gimana

7 hari yang lalu
ayu
ayu

judul nya pencitraan banget... maklum tv nya pak surya paloh

7 hari yang lalu
ayu
ayu

abis kepasar nanti gas listrik bbm naik

7 hari yang lalu
ayu
ayu

ujung ujung nya harga sembako meroket

7 hari yang lalu
satou kazuma
satou kazuma

#2023TETAPPAKJOKOWI

7 hari yang lalu
Berliana Nur Fitria
Berliana Nur Fitria

Waktu pak jokowi diwawancarai gue malah salfok bu iriana belanja

7 hari yang lalu
I2P HAMDANI
I2P HAMDANI

kunjungan ke vietnam n ke thailand dong om.belajar agar bisa ekspor beras.malu dong impor mulu.

8 hari yang lalu
ayu
ayu

I2P HAMDANI

7 hari yang lalu
Rizky Raya Paringkas
Rizky Raya Paringkas

gt donk blusukan smua

8 hari yang lalu
ariszomo widiyanto
ariszomo widiyanto

๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

8 hari yang lalu
Raden Arya
Raden Arya

Salam 20 periode buat bpk presiden joko widodo

8 hari yang lalu
Andi Amandiartha
Andi Amandiartha

Umur kemerdekaan Korsel dan Indonesia hampir sama. Namun kemajuan dan kesejahteraan hidup masih jauh berbeda. Budaya korupsikan uang rakyat yang seharusnya jadi perkembangan negara sudah menjadi budaya selama 32 tahun. Mari kita keluar dari budaya tersebut.

8 hari yang lalu
M Meidiano Al Fajri
M Meidiano Al Fajri

Kalo tuh taman lampu mawar ada di Indonesia pasti dinyinyirin Nanti heboh lagi "Kontrofersi Taman Mawar Plastik" :v

8 hari yang lalu
Indomie Seleraku
Indomie Seleraku

welcome to wkwkwk land ๐Ÿ˜‚

7 hari yang lalu
Endi Setiadi
Endi Setiadi

๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข

8 hari yang lalu
Fafamama Fafa
Fafamama Fafa

Tolong dijawab ya... Kenapa korea cinta Indonesia?

8 hari yang lalu
Ahmad Juned
Ahmad Juned

Kemajuan korea hingga terlihat saat ini terinspirasi pda waktu presiden korea park jung he pergi ke indonesia berknjung di aceh jalan jalan melihat mesjid dan melihat salah satu tulisan arab di mesjid itu lalu tanya ke sseorang artinya apa tulisan itu.. Djawab .. Artinya sesungguhnya Allah tidak merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu merubah dirinya sendiri . . ini suatu ayat dari al quran .. Kmudian blang ini tak bawa ke ngaraku ya.. Djawab tentu sja boleh ahirnya diviralkan ke seluruh negri korea dgn perubhan sdikit kaum dganti kores. Allah dganti tuhan.. Itulah mkin or kores kagum pda kita kianya saja yg dikaruniai smber daya alam yg mlimpah malah keadaannya kalah dg korea yg minim sda. Tnga kerja kita malah pda kerja ksana yg upahnya tentu saja lebih murah krn tnga kja kta pndtang mskipun senior klah dg yg sana yg baru msuk..

8 hari yang lalu
palece tour
palece tour

metro TURUNKAN volume mu berisik....

8 hari yang lalu
ayu
ayu

Beben Rodrigo

7 hari yang lalu
ayu
ayu

palece tour

7 hari yang lalu
Beben Rodrigo
Beben Rodrigo

kyaknya ada yg iri dgn berita di metro,,,busuk skali pemikirannya

8 hari yang lalu
palece tour
palece tour

metro oh metro...cari berita lain dong

8 hari yang lalu
muslimin da33ly
muslimin da33ly

*2019 jokowi PDIP tumbang,aamiin ya Alloh*

8 hari yang lalu
ayu
ayu

Duta Parfum

6 hari yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Amin

7 hari yang lalu
ayu
ayu

abel_walker saudara_paul_walker b0n3k4 kardus pin0ki0 yg tumbang lah

7 hari yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker
abel_walker saudara_paul_walker

kardus sma grinda yang tumbang gara2 mulut si zonk , kasihan wakjennya aja undur diri dari gerinda, kardus2 mati aja lu

7 hari yang lalu
ayu
ayu

muslimin da33ly

7 hari yang lalu
ristua margareta
ristua margareta

wahh bu iriana ga borong bu hehe sekilas pas pak presiden lagi diwawancara, bu iriana lagi liat2 baju..btw Pak Jokowi terkenal bgt di Korsel loh, bangga ^^

8 hari yang lalu
Dinda Fitty
Dinda Fitty

Sudah belanja mbak. D byarin presiden korea. Ada d chanel lain.

7 hari yang lalu
ApaAja TV
ApaAja TV

Jokowi hanya ingin menghilangkan batas rakyat dengan pejabat yg di setarakan

8 hari yang lalu
Kang Gorengan
Kang Gorengan

Colab ama jack ma x jokowi Maju deh indonesia

8 hari yang lalu
rizkythurr
rizkythurr

INDONESIA BUTUH ORANG YANG AHLI EKONOM SEPERTI SANDIAGA LU GAPERNAH BAYANGIN KLO PEMIMPIN GA NGERTI EKONOM PASTI HANCUR -NEGARA YANG KUAT ADALAH NEGARA YANG AHLI EKONOMI

8 hari yang lalu
ayu
ayu

rizkythurr

7 hari yang lalu
gabener doyan klaim
gabener doyan klaim

Kamfrreeett blusukan di.kali item ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
Azhar Aziz
Azhar Aziz

Ke negri org masih aja pencitraan blusukan haddeehhhh

8 hari yang lalu
ayu
ayu

Azhar Aziz penting tuk elek tabi litas

7 hari yang lalu
any ues
any ues

pak jokowi jadi presiden seumur hidup ajaaa.... soalnya cuma bapak presiden yg sempurna dan gak pernah salah, klo ada yg kritik paduka pak jokowi itu cuman orang sirik aja.... sama kesempurnaan pak jokowi

8 hari yang lalu
Amanda Sherlly
Amanda Sherlly

Bagus pak biarin aja yg berisik di luar sana, yg penting kerja kerja kerja, ambil samthing positif yg bagus di sana bawa ke sini buat indonesia se indah di sana

8 hari yang lalu
Nama Keluarga
Nama Keluarga

Wkwkwkwk.."Blusukan" tetep aja keyword nya.. Padahal mah mau ambil uang

8 hari yang lalu
ayu
ayu

Nama Keluarga tang

7 hari yang lalu
Herman Nasution
Herman Nasution

Bersabarlah dalam seluruh hal, melainkan yang khususnya yakni bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri. Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)

8 hari yang lalu
Keisha Putri
Keisha Putri

Semua menjadi tak berarti ketika ingin berbagi hanya karena ingin di puji Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)

8 hari yang lalu
PChan
PChan

bngga ko sma negara rasis tangan netizen korea sma kek di indo bacotnya ihh

8 hari yang lalu
wong jowo
wong jowo

jgn cari utang lg bang jokowi

8 hari yang lalu
ayu
ayu

abel_walker saudara_paul_walker anu apa anu

7 hari yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker
abel_walker saudara_paul_walker

jangan culik sma bunuh lagi bang kardus

7 hari yang lalu
ayu
ayu

wong jowo

7 hari yang lalu
Andra Zaga
Andra Zaga

Yeeaayy...., rame uga ni jurkam.

8 hari yang lalu
Nafis Sih
Nafis Sih

kmaren abis trending topik di korea gegara pak jokowi pake motor, skrg ke korea nya ya jd pd antusias pasti bisa ketemu lgsung

8 hari yang lalu
Dhie PoEnya
Dhie PoEnya

sama dengan saya pak Sy juga bingung bahasa gaul nya kulak an itu apa. ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lop uuuu .....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

8 hari yang lalu
Anggi Maulana
Anggi Maulana

T

8 hari yang lalu
Engrid Hady
Engrid Hady

Ya allah lindungi BP jokowi. .jadi kanlah BP jokowi pemimpin ind. Supaya org dn rakyat kecil sejahtera

8 hari yang lalu
Engrid Hady
Engrid Hady

Ya robi tunjuk kan kuasamu. Supaya org yg munafik. Dn sll membawa nama mu demi nafsu kekuasaan tersadar bahasa nya. Engkau maha pengasih dn yg agung. .ya allah jd kan lah BP jokowi jd pelajaran org yg munafik Supaya mereka tersadar akan kehidupan nya

8 hari yang lalu
Anak Desa
Anak Desa

ORANG JUJUR DAN PINTAR PASTI PILIH JOKOWI

8 hari yang lalu
Irma daymon
Irma daymon

Presiden q emng Kereeeennn, yg lain nyungseb dahh

8 hari yang lalu
KAKEK LEGENDS
KAKEK LEGENDS

JOKOWI AMPE MATIII HIDUP PAKDE

8 hari yang lalu
jhondie farouk
jhondie farouk

Odjo golek utangan maneh boss

8 hari yang lalu
ayu
ayu

jhondie farouk nambah utang jelas

7 hari yang lalu
Ade Sumiati
Ade Sumiati

Buka mata buka telinga, #2019 ganti kalender,, presidenku mah tetap jokowi

8 hari yang lalu
adras mufi
adras mufi

Jd pengamat politik yg bijak kt harus secara sehat, gk suka pihak mana pun jgn dihina, justru kalian harus tunjukkan tu apa yg mnjdi prestasi pihak kebanggaan kalian, supaya org brfikir lagi klo mau kritik, tp ingat prestasi itu bkn berupa wujud benda apa lg infrastruktur ๐Ÿ˜. Enteng nya gini aja, (lo pny penghasilan 1jt/bulan utk hidupi keluarga, tp lo mksa ngutang 2jt ke org biar bisa beli mobil trus makan daging+susu+buah selama sebulan), perihal utang di sepelein? Anak cucu mumu besok ribet bayar hutang om, revolusi mental ny kemana ini pantes aja gk pernah bunyi lg, mental ajal begituan, jd org tau kapasitas diri tnp bermewah pun kita ttp bs maju gk trbelakang kok, maka ny mental mu itu di ubah. PRESTASI ITU ( lo bs naikin itu pnghasilan 1jt/bulan td dg usaha kek kerja tambahan kek yg halal, intinya lo bs naiki dlu tu penghasilan lo gk dg cara ngutang, gpp lo cm makan tahu+tempe+telor+sayur aja itu ttp bikin gizi lo cukup) nah klo penghasilan udh meningkat baru kan lo bs mncukupi kebutuhan sesuai kapasitas. Gua mah klo pny jaminan yg milik bersama bkn pribadi mah enak ya tinggal ngutang aja yg pnting pembangunan dg harga yg murah kualitas di pertanyakan, nnti klo jd tinggal jual aja kata ny sm asing. Wkwk sungguh revolusi mental yg semakin keterbelakangan. Miris dg masa depan bangsa

8 hari yang lalu
ayu
ayu

adras mufi

7 hari yang lalu
Priatmoko Feri
Priatmoko Feri

Sebagai media kok lebay sekali dalam membuat judul. Negara dagelan..

8 hari yang lalu
ayu
ayu

Priatmoko Feri media pak jokowi bebas

7 hari yang lalu
nesya vie
nesya vie

sllu nyinyirin jokowi.... president dlu bs ny apa coba...?? otak yg suka nyinyir it udh gk waras... yg udh trlena dngn junjungan ny yg blum tent bs kaya gni.. untng ny kalian tu apa sh nyinyirin presiden

8 hari yang lalu
Noe Kaolan
Noe Kaolan

Ditunggu oleh2 dr KORSEL.....utk INDONESIA RAYA.

8 hari yang lalu
Rahma Aja
Rahma Aja

SALAM 2 PERIODE PAK JOKOWI...ABAIKAN MENTAL2 BUSUK YG MO MENJATUHKN BPK...YG BIKIN #GANTI PRESIDEN SURUH GANTI CELANA DALAM DULU BIAR MELEK...

8 hari yang lalu
Masruchah masruchah
Masruchah masruchah

bpk presidenku .ok bgt .smga sehat dan selaku dlm lidungan Alloh Swt .Amin

8 hari yang lalu
bunda anggie
bunda anggie

orang korea aja sampek heboh lo pak jokowi blusukan..oppa" nya kalah๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
endog ceplook
endog ceplook

Pak jokowi emg fasionable, model pakean2 dikorea emg bagus2 apalagi pakean wanita,lbh variatif.,meskipun gg smua cocok utk dipake di kultur indonesia.

8 hari yang lalu
dinev 800
dinev 800

Clana cewekny kpendekan, itu yg gak cocok. Tpi msih bisa djadiin inspirasi buat prancang, tggal dicocokin sma culture kita.

7 hari yang lalu
Pribumk chanel
Pribumk chanel

Wkwkwkwkwk. Halo apakbr rakyat miskin indonesia??? Halo anak putus sekolah indonesia, halo daerah terpencil indonesia. Apakbr kalian? Masih tetap sama kan???

8 hari yang lalu
ayu
ayu

Pribumk chanel ora uruz

7 hari yang lalu
Josi Mokong
Josi Mokong

Saya sedih knp orang sebaik pak Jokowi di hujat di fitnah

8 hari yang lalu
cocolock compore
cocolock compore

Cieee yg lg jalan2.. Padahal di negeri sendiri di demo mahasiswa.. Syaluut pak de.. ๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
ayu
ayu

Jaz adhitya

7 hari yang lalu
ayu
ayu

cocolock compore ๐Ÿ™Š

7 hari yang lalu
Jaz adhitya
Jaz adhitya

cocolock compore bukan jalan2 ini memang jadwal kenegaraan.. dia ngga butuh jalan2 tapi kerja kerja kerja... demo mahasiswa yg mana yah? Jangan fitnah lo

8 hari yang lalu
tracy kritiker
tracy kritiker

BAGUS PAK JOKOWI....studi banding emang perlu....biar kita tahu sejauh mana...indonesia dah ketinggalan jauh dgn negara lain...Indonesia harus maju dan modern

8 hari yang lalu
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra

mawar tidak bisa tumbuh di negara yang ber salju... sampai di buatkan taman mawar pake lampu... padahal indonesia banyak tanaman mawar tumbuh subur

8 hari yang lalu
dinev 800
dinev 800

Alhamdulillah ngara kita dket sma equator. Klo di korea ada 4 musim kdang panas terik , kdang brsalju. Krang cocok mngkin sma iklimny.

7 hari yang lalu
Esa Randisca
Esa Randisca

Tanah abangnya Korea mhank Reporter bukan Tanah abangnya Indonesia wkwkwkwk

8 hari yang lalu
Flupiexe Afork
Flupiexe Afork

gerak gerik mau cari utangan ni wkwkkw

8 hari yang lalu
ayu
ayu

abel_walker saudara_paul_walker b0nek4 kardus pinokio

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Flupiexe Afork emang ngutang knapa

7 hari yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker
abel_walker saudara_paul_walker

kardus bisa apa tong bisa korupsinya sperti sby, mimpi kali tong wowok jadi presiden , cocoknya jadi kardus biar terlihat gembelnya

8 hari yang lalu
Rina Mariana
Rina Mariana

Kok lebih tenar jokowi dari presiden nya sndri ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
kiandita
kiandita

Wahhh, bu Iriana borong masker sama gel aloe vera Nature Republic nggak? Hehehe

8 hari yang lalu
Pertama Perdana
Pertama Perdana

Orang satu ini emang jago nya pencitra an. Hah muak

8 hari yang lalu
ayu
ayu

nesya vie

7 hari yang lalu
ayu
ayu

abel_walker saudara_paul_walker

7 hari yang lalu
ayu
ayu

Pertama Perdana

7 hari yang lalu
nesya vie
nesya vie

ciee yg punya penyakit iri komen....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… gk suka ya gk usah d liat tong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker
abel_walker saudara_paul_walker

kardus bisa apa bisa nyulik sma bunuh ya

8 hari yang lalu

Berikutnya