Korea Selatan Heboh ! Jokowi Blusukan Ke Pusat Belanja Di Seoul

Mita formosa
Mita formosa

Sy tetap pilih pak jokowi. ๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
Tuti Nurjanah
Tuti Nurjanah

Jangan menjunjung yang satu dengan merendahkan yang satu, keliatan bangetlah kebanyakan orang hanya memuji dengan satu penilaian yang terlihat, meskipun stiap pujian berasal dari realitas yg terlihat, namun masih banyak realitas yang tidk terlihat oleh kalian dan terlepas itu nilai nya membanggakan atau malah mematikan masyarakat. Hrus menilai dari berbagai sudut, apa lgi dalam kinerja kpresidenan.. Dengan sangat heterogen nya kemampuan ekonomi masyarakat indonesia, di kalangan masyarakat kecil kita tidk tau apa yg sebenar nya mereka butuhkan, mungkin bukan sekedar hubungan diplomasi bilateral saja yg mereka harapkan, seperti yg presiden lakukan di atas.

Bulan Yang lalu
Indra Tjang
Indra Tjang

Gantian di traktir minum teh juga ga ya Pak Jokowi di mall?

Bulan Yang lalu
user 9
user 9

Apa ? Indonesia bisa mencontoh fashion Korea? Hhhmmm

2 bulan yang lalu
Opi Nesa
Opi Nesa

Lanjutkn Pk 2 periods Saya DNA kluarga dukung bpk. Toppppppp bgtttttt Jokowi

2 bulan yang lalu
sakri mustofa
sakri mustofa

Hebat presidenku

2 bulan yang lalu
lisa jawa
lisa jawa

sehat selalu pak jokowi taiwan hdr slm 2 preode

2 bulan yang lalu
sherly shim
sherly shim

#GANTIJOKOWI #GANTITUKANGNGUTANG

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

sherly shim

2 bulan yang lalu
Rendy Hernawan
Rendy Hernawan

Ayooo semua ganti hape nya pake merek samsung yah hahaha

2 bulan yang lalu
Ahmeda Aveseana
Ahmeda Aveseana

benci gue channel lo prett

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Ahmeda Aveseana

2 bulan yang lalu
Han Toro 57_jaya
Han Toro 57_jaya

Tumben gk blusukan di gorong gorong lg

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Han Toro 57_jaya ๐Ÿ˜„

2 bulan yang lalu
rosscita dewi
rosscita dewi

weeeeeh mantap2 mempererat tali persaudaraan antar negara ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

2 bulan yang lalu
vicky ramadhani
vicky ramadhani

Saya rasa kalo hanya sekedar kunjungan semua presiden bisa.

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Yuni Yuni hhh

2 bulan yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+ayu kamu ya pantes komentmu kayak gitu.ternyata ngomongin diri sendiri.good lah

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Yuni Yuni bisa plonga plongoy

2 bulan yang lalu
vicky ramadhani
vicky ramadhani

Berarti mba yuni tidak mengerti apa yang saya maksud, gak nyampe.

2 bulan yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+ayu terus kamu bisa apa?nyinyir lebuh banyak yg beluau bisa kerjakan daripada kamu .lihat diri sendiri baru menilai orang lain

2 bulan yang lalu
Anggun Syafina
Anggun Syafina

metro metro ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Anggun Syafina bagus kan?

2 bulan yang lalu
Nanang Suhailik
Nanang Suhailik

Presiden Jokowi ada2 ajjah bikin sii wowo ngiler hahaha

2 bulan yang lalu
Doni Ahmad
Doni Ahmad

Rupiah udah berdarah-darah.. , masih hobi juga lo pencitraan.. !!

2 bulan yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+Doni Ahmad apa artinya

2 bulan yang lalu
Doni Ahmad
Doni Ahmad

Saking begonya lo.. arti rupiah berdarah 2x aja lo ga ngerti.. pantes deh klw otak lo isinya kotoran doang.. dan letaknya di perut lo tuh..!!

2 bulan yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+Doni Ahmad pakai otak?.pernah lihat rupiah berdarah darah ya atau otak loe yg berdarah darah kena stroke

2 bulan yang lalu
Doni Ahmad
Doni Ahmad

Nyiyir gw pake otak.. bukan kayak lo pake perut doang.. !!

2 bulan yang lalu
Yuni Yuni
Yuni Yuni

+Doni Ahmad yg miskin itu lho .pandai nyinyir doang

2 bulan yang lalu
Bermain Bersama
Bermain Bersama

wow dibalas nih judulnya

2 bulan yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

Pak Jokowi memang Presiden yang merakyat, salut dengan bapak..

2 bulan yang lalu
alphabookm ,
alphabookm ,

Ini ada murid korea yg rekam pak jokowi selama kunjungannya di universitas bahasa indonesia kmrn itu: https://youtu.be/h2CAcR8kgjs ๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Aneka Video
Aneka Video

Yg kayak gini paling banter di beritain, tpi klo nongol buat ngomong soal dollar mah ngumpet. Presiden Pecundang!!

2 bulan yang lalu
Mirza Teuku
Mirza Teuku

Aneka Video coba lu liat dah video sri mulyani ngomongin utang dan dolar biar pinteran dikit

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Aneka Video

2 bulan yang lalu
El-Syalim Habibi
El-Syalim Habibi

#2019Gantipresiden

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

El-Syalim Habibi

2 bulan yang lalu
Fahad Al
Fahad Al

orang jawa itu bisa diterima dimana pun. itu kata leluhur kita.

2 bulan yang lalu
datuk comell
datuk comell

METRO TV televisi peMILIK PARTAI NASDEM.. Selalu BIKIN BERITA joss tentang kerjasama SURYA PALOH DAN jokowi...

2 bulan yang lalu
Prasetyo Bayu
Prasetyo Bayu

Ada demo d riau ๐Ÿ˜‚ Kok ga disiarin?

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Prasetyo Bayu jokowi bisa nya nama nama ikan

2 bulan yang lalu
Prasetyo Bayu
Prasetyo Bayu

Demo mahasiswa UIR (Univ. Islam Riau)... Mengkritisi jokowi

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Prasetyo Bayu demo apa?

2 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

G ada prnah kjadian, presiden negara mana pun, masuk kmall, tuk blusukan....,g nyambung, jokowi tu kepala negara, bukan mau shooingggg.... Njing....

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Duta Parfum ๐Ÿ’‹

2 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

+gadis hijab unyu tetapcantik knp

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Duta Parfum

2 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

HUTANG BRTAMBAH, DOLLAR TEMBUSS 16RB, LISTRIK NAIK, LOWONGAN KERJA G ADA, INPRA STRUKTUR... WNI ILEGAL MANOKWALI, PAPUA...,GANTI PRESIDEN 2019 BRAVO JAWA BARAT

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Pertama Perdana

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Duta Parfum

2 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Mungkin anda mau jd menteri tuk jokodok 2 priode, knp adany kampanye ganti presiden 2019,apa faktory bs timbul kampanye, dzaman suharto g ada yg bgituan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Itu bkan jawaban solusi yg efektif, kl mau kerja taw tdk warga papua,

2 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Sdh tau pke tanya balik... WNA trsbut wajib meliter, suatu ancaman bgi NKRI, dan sbaiky tdk usah pke tenaga asing, kita nie 29 profinsi, pemerintahan g pke akal sehat, dzaman suharto, tdk ada WNA KERJA DNKRI, anda perlu sbaiky banyak2 belajar basic NKRI

2 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Tujuan presiden apa kkorea tu apa...?dtanya sm reporter,malah jawab g nyambung,banyak... Banyak..Banyak.., baguss,... Bagus..., g brkwalitas... Dr segi jawaban Oooiiiii.... Leee,

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Duta Parfum

2 bulan yang lalu
Utami Halliday
Utami Halliday

Luar biasa.....Presiden Korsel pun jadi blusukan dan kerja smp tengah malam utk menghormati pak Jokowi. Beliau tahu, Jokowi suka blusukan dan suka kerja.

2 bulan yang lalu
Iam Ganteng
Iam Ganteng

indonesia dlu beresin pak, gausah jauh2..

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Iam Ganteng

2 bulan yang lalu
Pur Wanto
Pur Wanto

Saya pemula ikut nyoblos pilpres...saya sangat menyayangi jokowi...dan aku membeci prabowo..nanti prabowo tak tusuk hidungnya pas pilihan nanti..amin

2 bulan yang lalu
Dito Gama
Dito Gama

Besok blusukan ke dalam kabbah

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Dito Gama

2 bulan yang lalu
Widi Waidhan
Widi Waidhan

Setiap kesempatan dipakai untuk pencitraan...

2 bulan yang lalu
Andreas Dimas
Andreas Dimas

goblok

2 bulan yang lalu
Viral Food
Viral Food

"Ini seperti Tanah Abang nya Indonesia ya Pak ?" Ya emang Tanah Abang di Indonesia Bu, emang dimana lagi. Harusnya kata-kata nya "ini seperti Tanah Abang nya Korea ya Pak"

2 bulan yang lalu
Lawzer 26
Lawzer 26

Pidato bahasa inggris nya mana ??

2 bulan yang lalu
Andreas Dimas
Andreas Dimas

lu bisa emang.. coba sini ngobrol inggris sama gue tong!

2 bulan yang lalu
azzie dreemurr
azzie dreemurr

Paling *Cari Utangan*

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

azzie dreemurr emang iya... dapat 87T knapa emang nya ???

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

banyak banyak banyak banyak... opo ne seng banyak pak pak...

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

saya ndak sabar nunggu waktu kampanye pilpres 2019... saya mau liat nanti bapak mau janji apalagi untuk rakyat indonesia..

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

bapak ditanya wartawan malah kabur... knp toh pak... media butuh keterangan bapak malah bapak tinggal aja seperti main main

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

mobil foday dari china nggak ada lagi kabar nya... padahal udah mau esemka nasional... gimana toh pak

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

bapak bilang mau buy back indosat... mana pak ??

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

saya mau tanya sama pak jokowi... bapak pakai kemeja sablon bersih merakyat kerja nyata buat apa pak .. pencitraan ya??

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

sama sekali nggak ada manfaat blusukan ke seol... skrg waktu nya kembali blusukan ke pasar di indonesia pak... rakyat btuh perhatian...

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

jauh jauh ke korea pak jokowi minta utangan

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

saya salut sama bapak jokowi... walaupun sering pidato anu anu tapi masih ada yg mau dukung...

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

kayak gini aja trending... noh dollar meroketz pak

2 bulan yang lalu
SH4RK CH
SH4RK CH

Ngeri liatnya jokowi mulu yang di bahas di TVยฒ,apalagi yang sok sok an 2 periodeยฒ,gak tau apa kerja nya selama jadi presiden kek gimana

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

judul nya pencitraan banget... maklum tv nya pak surya paloh

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

abis kepasar nanti gas listrik bbm naik

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

ujung ujung nya harga sembako meroket

2 bulan yang lalu
satou kazuma
satou kazuma

#2023TETAPPAKJOKOWI

2 bulan yang lalu
Berliana Nur Fitria
Berliana Nur Fitria

Waktu pak jokowi diwawancarai gue malah salfok bu iriana belanja

2 bulan yang lalu
I2P HAMDANI
I2P HAMDANI

kunjungan ke vietnam n ke thailand dong om.belajar agar bisa ekspor beras.malu dong impor mulu.

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

I2P HAMDANI

2 bulan yang lalu
Rizky Raya Paringkas
Rizky Raya Paringkas

gt donk blusukan smua

2 bulan yang lalu
ariszomo widiyanto
ariszomo widiyanto

๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐ŸผโœŒ๐Ÿฝ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

2 bulan yang lalu
Raden Arya
Raden Arya

Salam 20 periode buat bpk presiden joko widodo

2 bulan yang lalu
Andi Amandiartha
Andi Amandiartha

Umur kemerdekaan Korsel dan Indonesia hampir sama. Namun kemajuan dan kesejahteraan hidup masih jauh berbeda. Budaya korupsikan uang rakyat yang seharusnya jadi perkembangan negara sudah menjadi budaya selama 32 tahun. Mari kita keluar dari budaya tersebut.

2 bulan yang lalu
M Meidiano Al Fajri
M Meidiano Al Fajri

Kalo tuh taman lampu mawar ada di Indonesia pasti dinyinyirin Nanti heboh lagi "Kontrofersi Taman Mawar Plastik" :v

2 bulan yang lalu
Indomie Seleraku
Indomie Seleraku

welcome to wkwkwk land ๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Endi Setiadi
Endi Setiadi

๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข

2 bulan yang lalu
Fafamama Fafa
Fafamama Fafa

Tolong dijawab ya... Kenapa korea cinta Indonesia?

2 bulan yang lalu
Ahmad Juned
Ahmad Juned

Kemajuan korea hingga terlihat saat ini terinspirasi pda waktu presiden korea park jung he pergi ke indonesia berknjung di aceh jalan jalan melihat mesjid dan melihat salah satu tulisan arab di mesjid itu lalu tanya ke sseorang artinya apa tulisan itu.. Djawab .. Artinya sesungguhnya Allah tidak merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu merubah dirinya sendiri . . ini suatu ayat dari al quran .. Kmudian blang ini tak bawa ke ngaraku ya.. Djawab tentu sja boleh ahirnya diviralkan ke seluruh negri korea dgn perubhan sdikit kaum dganti kores. Allah dganti tuhan.. Itulah mkin or kores kagum pda kita kianya saja yg dikaruniai smber daya alam yg mlimpah malah keadaannya kalah dg korea yg minim sda. Tnga kerja kita malah pda kerja ksana yg upahnya tentu saja lebih murah krn tnga kja kta pndtang mskipun senior klah dg yg sana yg baru msuk..

2 bulan yang lalu
palece touring
palece touring

metro TURUNKAN volume mu berisik....

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Beben Rodrigo

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

palece tour

2 bulan yang lalu
Beben Rodrigo
Beben Rodrigo

kyaknya ada yg iri dgn berita di metro,,,busuk skali pemikirannya

2 bulan yang lalu
palece touring
palece touring

metro oh metro...cari berita lain dong

2 bulan yang lalu
muslimin da33ly
muslimin da33ly

*2019 jokowi PDIP tumbang,aamiin ya Alloh*

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Duta Parfum

2 bulan yang lalu
Duta Parfum
Duta Parfum

Amin

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

abel_walker saudara_paul_walker b0n3k4 kardus pin0ki0 yg tumbang lah

2 bulan yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker
abel_walker saudara_paul_walker

kardus sma grinda yang tumbang gara2 mulut si zonk , kasihan wakjennya aja undur diri dari gerinda, kardus2 mati aja lu

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

muslimin da33ly

2 bulan yang lalu
ristua margareta
ristua margareta

wahh bu iriana ga borong bu hehe sekilas pas pak presiden lagi diwawancara, bu iriana lagi liat2 baju..btw Pak Jokowi terkenal bgt di Korsel loh, bangga ^^

2 bulan yang lalu
Dinda Fitty
Dinda Fitty

Sudah belanja mbak. D byarin presiden korea. Ada d chanel lain.

2 bulan yang lalu
ApaAja TV
ApaAja TV

Jokowi hanya ingin menghilangkan batas rakyat dengan pejabat yg di setarakan

2 bulan yang lalu
Kang Gorengan
Kang Gorengan

Colab ama jack ma x jokowi Maju deh indonesia

2 bulan yang lalu
rizkythurr
rizkythurr

INDONESIA BUTUH ORANG YANG AHLI EKONOM SEPERTI SANDIAGA LU GAPERNAH BAYANGIN KLO PEMIMPIN GA NGERTI EKONOM PASTI HANCUR -NEGARA YANG KUAT ADALAH NEGARA YANG AHLI EKONOMI

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

rizkythurr

2 bulan yang lalu
gabener doyan klaim
gabener doyan klaim

Kamfrreeett blusukan di.kali item ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Azhar Aziz
Azhar Aziz

Ke negri org masih aja pencitraan blusukan haddeehhhh

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Azhar Aziz penting tuk elek tabi litas

2 bulan yang lalu
any ues
any ues

pak jokowi jadi presiden seumur hidup ajaaa.... soalnya cuma bapak presiden yg sempurna dan gak pernah salah, klo ada yg kritik paduka pak jokowi itu cuman orang sirik aja.... sama kesempurnaan pak jokowi

2 bulan yang lalu
Amanda Sherlly
Amanda Sherlly

Bagus pak biarin aja yg berisik di luar sana, yg penting kerja kerja kerja, ambil samthing positif yg bagus di sana bawa ke sini buat indonesia se indah di sana

2 bulan yang lalu
Nama Keluarga
Nama Keluarga

Wkwkwkwk.."Blusukan" tetep aja keyword nya.. Padahal mah mau ambil uang

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Nama Keluarga tang

2 bulan yang lalu
Keisha Karaoke
Keisha Karaoke

Semua menjadi tak berarti ketika ingin berbagi hanya karena ingin di puji Subscriber Channel aku yah, nanti subscribe balik :)

2 bulan yang lalu
PChan
PChan

bngga ko sma negara rasis tangan netizen korea sma kek di indo bacotnya ihh

2 bulan yang lalu
wong jowo
wong jowo

jgn cari utang lg bang jokowi

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

abel_walker saudara_paul_walker anu apa anu

2 bulan yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker
abel_walker saudara_paul_walker

jangan culik sma bunuh lagi bang kardus

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

wong jowo

2 bulan yang lalu
X'Orฮฑแƒ˜ge River
X'Orฮฑแƒ˜ge River

Yeeaayy...., rame uga ni jurkam.

2 bulan yang lalu
Nafis Sih
Nafis Sih

kmaren abis trending topik di korea gegara pak jokowi pake motor, skrg ke korea nya ya jd pd antusias pasti bisa ketemu lgsung

2 bulan yang lalu
Dhie PoEnya
Dhie PoEnya

sama dengan saya pak Sy juga bingung bahasa gaul nya kulak an itu apa. ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lop uuuu .....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
MR YELLOW
MR YELLOW

T

2 bulan yang lalu
Engrid Hady
Engrid Hady

Ya allah lindungi BP jokowi. .jadi kanlah BP jokowi pemimpin ind. Supaya org dn rakyat kecil sejahtera

2 bulan yang lalu
Engrid Hady
Engrid Hady

Ya robi tunjuk kan kuasamu. Supaya org yg munafik. Dn sll membawa nama mu demi nafsu kekuasaan tersadar bahasa nya. Engkau maha pengasih dn yg agung. .ya allah jd kan lah BP jokowi jd pelajaran org yg munafik Supaya mereka tersadar akan kehidupan nya

2 bulan yang lalu
AYAH IBU Desa
AYAH IBU Desa

ORANG JUJUR DAN PINTAR PASTI PILIH JOKOWI

2 bulan yang lalu
Irma daymon
Irma daymon

Presiden q emng Kereeeennn, yg lain nyungseb dahh

2 bulan yang lalu
KAKEK LEGENDS
KAKEK LEGENDS

JOKOWI AMPE MATIII HIDUP PAKDE

2 bulan yang lalu
jhondie farouk
jhondie farouk

Odjo golek utangan maneh boss

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

jhondie farouk nambah utang jelas

2 bulan yang lalu
Ade Sumiati
Ade Sumiati

Buka mata buka telinga, #2019 ganti kalender,, presidenku mah tetap jokowi

2 bulan yang lalu
adras mufi
adras mufi

Jd pengamat politik yg bijak kt harus secara sehat, gk suka pihak mana pun jgn dihina, justru kalian harus tunjukkan tu apa yg mnjdi prestasi pihak kebanggaan kalian, supaya org brfikir lagi klo mau kritik, tp ingat prestasi itu bkn berupa wujud benda apa lg infrastruktur ๐Ÿ˜. Enteng nya gini aja, (lo pny penghasilan 1jt/bulan utk hidupi keluarga, tp lo mksa ngutang 2jt ke org biar bisa beli mobil trus makan daging+susu+buah selama sebulan), perihal utang di sepelein? Anak cucu mumu besok ribet bayar hutang om, revolusi mental ny kemana ini pantes aja gk pernah bunyi lg, mental ajal begituan, jd org tau kapasitas diri tnp bermewah pun kita ttp bs maju gk trbelakang kok, maka ny mental mu itu di ubah. PRESTASI ITU ( lo bs naikin itu pnghasilan 1jt/bulan td dg usaha kek kerja tambahan kek yg halal, intinya lo bs naiki dlu tu penghasilan lo gk dg cara ngutang, gpp lo cm makan tahu+tempe+telor+sayur aja itu ttp bikin gizi lo cukup) nah klo penghasilan udh meningkat baru kan lo bs mncukupi kebutuhan sesuai kapasitas. Gua mah klo pny jaminan yg milik bersama bkn pribadi mah enak ya tinggal ngutang aja yg pnting pembangunan dg harga yg murah kualitas di pertanyakan, nnti klo jd tinggal jual aja kata ny sm asing. Wkwk sungguh revolusi mental yg semakin keterbelakangan. Miris dg masa depan bangsa

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

adras mufi

2 bulan yang lalu
Priatmoko Feri
Priatmoko Feri

Sebagai media kok lebay sekali dalam membuat judul. Negara dagelan..

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Priatmoko Feri media pak jokowi bebas

2 bulan yang lalu
nesya vie
nesya vie

sllu nyinyirin jokowi.... president dlu bs ny apa coba...?? otak yg suka nyinyir it udh gk waras... yg udh trlena dngn junjungan ny yg blum tent bs kaya gni.. untng ny kalian tu apa sh nyinyirin presiden

2 bulan yang lalu
Noe Kaolan
Noe Kaolan

Ditunggu oleh2 dr KORSEL.....utk INDONESIA RAYA.

2 bulan yang lalu
Rahma Aja
Rahma Aja

SALAM 2 PERIODE PAK JOKOWI...ABAIKAN MENTAL2 BUSUK YG MO MENJATUHKN BPK...YG BIKIN #GANTI PRESIDEN SURUH GANTI CELANA DALAM DULU BIAR MELEK...

2 bulan yang lalu
Masruchah masruchah
Masruchah masruchah

bpk presidenku .ok bgt .smga sehat dan selaku dlm lidungan Alloh Swt .Amin

2 bulan yang lalu
bunda anggie
bunda anggie

orang korea aja sampek heboh lo pak jokowi blusukan..oppa" nya kalah๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
endog ceplook
endog ceplook

Pak jokowi emg fasionable, model pakean2 dikorea emg bagus2 apalagi pakean wanita,lbh variatif.,meskipun gg smua cocok utk dipake di kultur indonesia.

2 bulan yang lalu
dinev 800
dinev 800

Clana cewekny kpendekan, itu yg gak cocok. Tpi msih bisa djadiin inspirasi buat prancang, tggal dicocokin sma culture kita.

2 bulan yang lalu
Pribumk chanel
Pribumk chanel

Wkwkwkwkwk. Halo apakbr rakyat miskin indonesia??? Halo anak putus sekolah indonesia, halo daerah terpencil indonesia. Apakbr kalian? Masih tetap sama kan???

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Pribumk chanel ora uruz

2 bulan yang lalu
Josi Mokong
Josi Mokong

Saya sedih knp orang sebaik pak Jokowi di hujat di fitnah

2 bulan yang lalu
cocolock compore
cocolock compore

Cieee yg lg jalan2.. Padahal di negeri sendiri di demo mahasiswa.. Syaluut pak de.. ๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Jaz adhitya

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

cocolock compore ๐Ÿ™Š

2 bulan yang lalu
Jaz adhitya
Jaz adhitya

cocolock compore bukan jalan2 ini memang jadwal kenegaraan.. dia ngga butuh jalan2 tapi kerja kerja kerja... demo mahasiswa yg mana yah? Jangan fitnah lo

2 bulan yang lalu
tracy kritiker
tracy kritiker

BAGUS PAK JOKOWI....studi banding emang perlu....biar kita tahu sejauh mana...indonesia dah ketinggalan jauh dgn negara lain...Indonesia harus maju dan modern

2 bulan yang lalu
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra

mawar tidak bisa tumbuh di negara yang ber salju... sampai di buatkan taman mawar pake lampu... padahal indonesia banyak tanaman mawar tumbuh subur

2 bulan yang lalu
dinev 800
dinev 800

Alhamdulillah ngara kita dket sma equator. Klo di korea ada 4 musim kdang panas terik , kdang brsalju. Krang cocok mngkin sma iklimny.

2 bulan yang lalu
Esa Randisca
Esa Randisca

Tanah abangnya Korea mhank Reporter bukan Tanah abangnya Indonesia wkwkwkwk

2 bulan yang lalu
Flupiexe Afork
Flupiexe Afork

gerak gerik mau cari utangan ni wkwkkw

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

abel_walker saudara_paul_walker b0nek4 kardus pinokio

2 bulan yang lalu
gadis hijab unyu tetapcantik
gadis hijab unyu tetapcantik

Flupiexe Afork emang ngutang knapa

2 bulan yang lalu
abel_walker saudara_paul_walker
abel_walker saudara_paul_walker

kardus bisa apa tong bisa korupsinya sperti sby, mimpi kali tong wowok jadi presiden , cocoknya jadi kardus biar terlihat gembelnya

2 bulan yang lalu
Rina Mariana
Rina Mariana

Kok lebih tenar jokowi dari presiden nya sndri ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu

Berikutnya