Kopi Pagi: Komentar Masyarakat Terhadap Kasus Ratna Sarumpaet - Liputan6 Pagi

Iwansyah Tizy
Iwansyah Tizy

mlu2 tu si kaum nyinyir d bohongi oleh tim nya sendiri ini awal dri blsan utk org yg suka bikin hoax mncari kejelekan, menjatuhkn, dan memfitnah org lain #salam2periode

9 jam yang lalu
Son Juni
Son Juni

Coba mobil nya tabrakan ke pohon pasti di percaya

9 jam yang lalu
djibon mlekoto
djibon mlekoto

saat kita jadi penonton,,,, dan diperdaya,,,,, hati hati bicara hati2 berdakwah,,,,,,,,,,,,,,Man kaana yu'minu billahi wal yawmil aakhiri fal yaqul khairan aw liyasmut. Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka berkatalah yang baik atau diamlah." (HR Al-Bukhari dan Muslim). amalkan hadist ini,,, ini hadist arbain,,, hadist shohih,,,,,,,,,,

13 jam yang lalu
Nakalelu Sarjana Google
Nakalelu Sarjana Google

Dulu menzolimi ahok sekarang mau menzolimi jokowi, pas kena batunya deh lo rasain lo ranta sarumpaet mati dipenjara deh lo...

14 jam yang lalu
Irma Irma
Irma Irma

saya kmren mendukung prabowo kalau lihat begini kmi sekeluarga terpaksa memilih pak jokowi yg sdh jelas kerjanya

16 jam yang lalu
Irma Irma
Irma Irma

inilah segerobolan setan2 berwujud manusia menghalalkan segala cara demi kekuasaan f2 siwowo amin rasis semua hrus bertanggung jwb atas sealants. salam 2priode pakdhe jokowi

16 jam yang lalu
Nona Sipit
Nona Sipit

Ingat Prabowo, ingat 98 Lukanya masih terasa sakittttttt...

20 jam yang lalu
Only Jani
Only Jani

Makin yakin 2019 tetap Jokowi ... ngeri aja kalo orang2 ini jadi pemimpin. Kasian juga bu Ratna , pas curhat di keroyok semua pada bela nuntut kasusnya diusut dan dicari pelakunya sampe pake kasusnya buat nyudutin pemerintah. Eh pas ketahuan bohongnya satu2 pada lepas tangan ngorbanin emak emak :”) bahaya aja kalo mreka jadi pemimpin bisa2 demi kepentingan mreka rakyat di korbanin.... ngeri bro .... semoga masalah ini ngebuka pikiran Dan hati bu Ratna yang habis manis sepah dibuang insyaallah beliau tobat Dan memperjuangkan rakyat Yang benar2 butuh diperjuangkan bukan tembang pilih ..... setan yg bu Ratna bilang psti masih berkeliaran dikubu sebelah

21 jam yang lalu
ainun rahayuningtyas
ainun rahayuningtyas

buah yng busuk ada ulatnya...itulah hasilnya menanam buah...

21 jam yang lalu
niewati chankwok
niewati chankwok

Kelompokmu sendiri pelakunya Prabohong semua sdh sekongkol untuk berbohong sdh di rencana ingin menjatuhkan pak jokowi Alhamdulillah yg Maha Kuasa Masih Berpihak pada yg benar orang benar akan sll di lindungi smg pak jokowi sll sehat menjalankan tugas negara

22 jam yang lalu
alu bintang
alu bintang

Gregetan denger cadel narator nya

Hari Yang lalu
Klemens Angel
Klemens Angel

Si Ratu Hoax..πŸ˜€πŸ˜€

Hari Yang lalu
Rahma Bonnie
Rahma Bonnie

Kasian PRABOWO πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” Fahri hamzah orang ,perlu di pertanyakan πŸ˜„

Hari Yang lalu
Robi Arfianto
Robi Arfianto

Becik ketitik ala ketara. #filosofiJawa

Hari Yang lalu
Ian Tok
Ian Tok

ini klaw gk ketahuan bohongnya pasti berkelanjutan...mmang sdah mnjadi tabiat..nyinyir cari ksalahan tkang bhong..

Hari Yang lalu
Tubagus Diedy Achmad
Tubagus Diedy Achmad

Aku malah jadi kasian sama setan...mereka difitnah dan dikambinghitamkan terus oleh manusia2 yang berkedok alim. πŸ€ͺ😜...Giliran keciduk pasti salah SETAN semua. Giliran sukses setannya dilupakan...

Hari Yang lalu
Aries Ikhwani
Aries Ikhwani

wkwkwkwkwk yg fitnah mereka yg di salahkan setan. nanti di akherat setan minta pertanggung jawaban

18 jam yang lalu
Kornelius Patandean
Kornelius Patandean

Sebenarnya pak Prabowo bisa jdi President tpi orang2nya kurang baik

Hari Yang lalu
momon asidin
momon asidin

Masyarakat di tuntut jgn bohong giliran para elit se mena" bikin berita bohong.....!!!!!!

Hari Yang lalu
Emanuelemang Emang
Emanuelemang Emang

Pembohong semua dari atas ke bawah .....heeeee Ratna ko bukan baru sekali kau itu ulang ulang.

Hari Yang lalu
cargo Indonesia
cargo Indonesia

Bu ratna saya sarankan tlfon anis

Hari Yang lalu
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Wah pantes ibu serompet pakai baju oren, mmg pas...yaaahh...mudah"an krasan ya bu tinggal didlm rmh baru nanti, agak sempit gak apa" yg penting semua free gak mbayar

Hari Yang lalu
Herian Heri
Herian Heri

Itu lah akibat mulut yg tak pernah berzikir yg kerja nya hanya mengeritik kepemerintahan yg ada

2 hari yang lalu
usman Theng
usman Theng

Kamvret setan aza disalahin..ckckck otak nya kmn ye???

2 hari yang lalu
Saiful Bahri
Saiful Bahri

Blunder terbaik sepanjang masa🀣🀣🀣

2 hari yang lalu
Saiful Bahri
Saiful Bahri

Kubu Produsen HOAX terbaik sejagad raya. Bisa2 HANCUR Negara ini kalo dipimpin sekelompok mahluk kaya mereka.

2 hari yang lalu
Yanto Aji
Yanto Aji

Aku yakin klo kebohongan nenek lampir ini sudah di rencanakan para kubu kardus.!!! TAHU pura2 gak TAHU. Nenek lampir punya rasa takut menunjuk dalang di balik kebohongan nenek lampir.

2 hari yang lalu
Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8
Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8

Mampus...10 tahun kena jail....hahaha

2 hari yang lalu
Chef Agus
Chef Agus

Rasakanlah itu

2 hari yang lalu
Ikhwanul muslimin
Ikhwanul muslimin

banyak cebong disini yak

2 hari yang lalu
Iswahyud I
Iswahyud I

Jkw πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 hari yang lalu
qiara gadget channel
qiara gadget channel

Ada apa dngan pemprov dki yang ngasih dana buat dia keluar negri weew

2 hari yang lalu
Rahmayanti Nabila
Rahmayanti Nabila

Waduhhh kl punya presiden yg mudah d bohongin berita hoax, yaaa Indonesia bisa runtuh see😁

2 hari yang lalu
Naomi Wita
Naomi Wita

skrng ambil cctv pd terjadinya rs di kroyok ....kl ktm diruang dokter yg groyok dokter ma suster gmn ????

2 hari yang lalu
Suhendar Hendar
Suhendar Hendar

Mimik wajah prabowo subianto biasa saja,tidak ada emosinal padahal rs timsesny,buat sy aneh Harusny ada amarah Apa mungkin kebohongan rs emang sudah disiapkan

2 hari yang lalu
sasti sugianti
sasti sugianti

wes hewes hewes blablassss setane 😱

2 hari yang lalu
Kim Nana
Kim Nana

Maafin y setan km yg d salahin atas klakuan nenek2 itu πŸ€£πŸ˜’πŸ˜’

2 hari yang lalu
Kim Nana
Kim Nana

Fadli jon juga opo koar2 apa g malu kalian gilak gilak

2 hari yang lalu
Kim Nana
Kim Nana

Muka d taruh dmna kl dah kaya gini uda loar2 tibakne hoax n pura2 smpah demi apa Maluuuu gue sama org dinegeri ini macam ratna sompret

2 hari yang lalu
Jokowi 2periode no 1
Jokowi 2periode no 1

Semakin mantap pilih jokowi 2periode, semakin nyungsep praBOHONG ke kali item.kampret semakin tertinggal

2 hari yang lalu
Pemberantas Kejahatan
Pemberantas Kejahatan

PRABOWO DAN GENG OPOSISI BAKALAN KENA KARMA, KITA LIHAT SAJA KEDEPANNYA, GAK BAKALAN LAMA πŸ‘

2 hari yang lalu
Purnomo Setyadi
Purnomo Setyadi

Beginilah kalau terlalu meng-Agungkan manusia bukan kebaikan yang disampaikan tetapi kebohongan

2 hari yang lalu
Ida Mariana
Ida Mariana

yg tabah ya bu

3 hari yang lalu
Dewi Margi
Dewi Margi

Orng tua dirmh mati matian ngajarin anak "jgn berbohong" "gak boleh brkata bohong" Eeehhh inii nenek" se geng nya nyebarin berita bohong...Astaghfirrloh buuu..

3 hari yang lalu
Halfhole Icak
Halfhole Icak

Wahhh...70 thn, udah nenek2 niih..truusss nnti klo udah kluar dri penjara msih kuat gk ya?

3 hari yang lalu
Rasna Nuraini
Rasna Nuraini

Blum jdi persident wowo msrakat nya udah bikin gaduh gimana klo jdi prsodent gx ke byng

3 hari yang lalu
gie limah
gie limah

Hahahahahahahahahaha....

3 hari yang lalu
Ambon Manisse
Ambon Manisse

🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Kamu ketahuan suka berbohong ....

3 hari yang lalu
Ida Butiq
Ida Butiq

Skenario gatol (gagal tolol)

3 hari yang lalu
Dunia Pikat
Dunia Pikat

yang tadi bogem metah sekarang udah matang bogemnya. #duniapikat

3 hari yang lalu
ogie zeprizal
ogie zeprizal

Semoga aja kisah ini di jadiin film azab πŸ˜…

3 hari yang lalu
Mrα„Ž Iki
Mrα„Ž Iki

Prank terbaik di tahun 2018 se7 ngak?

3 hari yang lalu
Faridz. Fuat
Faridz. Fuat

Ratna sarwo paet..dapat salam dari arek surabaya salam Dancookk raimu Asu

3 hari yang lalu
Anas Nullah
Anas Nullah

Ya polisi tindak tegas ratna sarumpaet

3 hari yang lalu
Dwi plaf
Dwi plaf

Masyarakat indonesia sudah cerdas .mana yg tulus dan mana yg bulus..

3 hari yang lalu
rose mayer
rose mayer

Nenek...nenek sudah bau tanah juga masih blm takut Tuhanmu nek ... Emg Ada yg bayar nek? Emg mati bawa harta loe nek ? Emg hidup loe sekarang blm cukup nek? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚nenek...nenek dasar RS

3 hari yang lalu
Yoga Adi Candra
Yoga Adi Candra

Kakean polah mbah mbah.....

3 hari yang lalu
Untung Sebayang
Untung Sebayang

setannya siapa nek ? jangan mau dihukum sediri atau jangan mau jadi tumbal .

3 hari yang lalu
jean ansyah
jean ansyah

Di bunuh pun kami Iklas..buat apa hdp Di Indonesia klo cm buat huru hara

3 hari yang lalu
Umi Marwi
Umi Marwi

Kasihan deh kubbunya.malu sendiri,selau kamu nyalahin junjungan kami pak Jokowi yg saya kagumi yg saya hormati sebagai pemimpin di negeri ini.kasihan beliau SDH kerja keras membantu musibah gempa .syarat kasian sama bapak salam 2jari seterusnya

3 hari yang lalu
andi hermawan
andi hermawan

Pendukung asu sekarang lah otak lu di uji . Otak onta atau otak orang indonesia yg kau pilih. Terserah pilihan lu

3 hari yang lalu
Dxjjc Jfjfjf
Dxjjc Jfjfjf

Kasihan. ...ku...GUSTI mboten sareeee. ..Kiro2 jek duwe isen pora yooooo...kkwkkwkwkwkkek

3 hari yang lalu
Lingga Alif
Lingga Alif

Prabowo.Koalisi sinetron

3 hari yang lalu
sayang anaku
sayang anaku

syukur lohh kana omongn sndri

3 hari yang lalu
ranik jalavi
ranik jalavi

Wayae tobat nenek Sholat Sholat n Sholat

3 hari yang lalu
Lurah Semar
Lurah Semar

Becik ketitik olo ketoro ndok .

3 hari yang lalu
ranik jalavi
ranik jalavi

Lk Koe di pukul arek nom telo, Wes langsung aut, Wong siji non ae sing gepuki Wes mati

3 hari yang lalu
Sukasno Ajah
Sukasno Ajah

Alloh maha adil pret inget udah tuwa pret sebentar lg juga mati lu siksa kubur menantimu pret

3 hari yang lalu
Sam Sul
Sam Sul

kelompok kmu sendiri yg mngembangkan fitnah ini untuk mxerang p.jokowi....

3 hari yang lalu
Ardi 76
Ardi 76

Mkanya nek low mw bocara dipikir dlu.. kmu itu sdh nenek2 tp prilaku mu tdk bs dijdikan panutan.. tua2 tobat.. jngn ngecopres ..dh kasar jg suka mngata2in pmerintah itu g pantas.. skrng mlah fitnah jg hoax.. nek nek.. itu karma dr prilaku mu

3 hari yang lalu
Sudiono Dono
Sudiono Dono

Tangkap semua pak siapa yg terbukti ikut bkin brita bohong.

3 hari yang lalu
Firdaey My
Firdaey My

Ada udang di balik batu kayak nya ini

3 hari yang lalu
Obak Obak
Obak Obak

Pasti si ratna itu udah di ancam. Bisa aja dia di bunuh atw Salah satu keluarga nya. Makanya dia gx berani Mengungkap siapa semua dalang dari drama itu.

3 hari yang lalu
Rara Angelina Dinie
Rara Angelina Dinie

Tp yg heran lg disaat RS bohong kubu wowo berfikir nyalahin kubu wiwi. Setelah RS mengakui kebohongan'y, kubu wowo masih nyalahin kubu wiwi. Seakan akan kubu wiwi jg

3 hari yang lalu
Leioni Teens
Leioni Teens

ALLAH YANG MAHA KUASA TIDAK MAMPU MEMERANGI KEBOHONGAN MANUSIA KARENA KASIHNYA KEPADA MANUSIA. BERBOHONG ADALAH HAK INDIVIDU SETIAP MAHLUK HIDUP UNTUK BERTAHAN HIDUP.

3 hari yang lalu
Kurnia Gunawan
Kurnia Gunawan

Memang gerombolan pembohong nyinyir hujat mencela Krn gak punya program kapasitas dan kapabilitas.. mau berkuasa gunakan cara2 lama hasut dan fitnah... peninggalan rezim orde baru

3 hari yang lalu
Anifah Winkler
Anifah Winkler

berkaca pada kasus RS, masyarakat jangan mudah termakan berita2 hoax yang memang sengaja disebarkan - apalagi dengan niat menjatuhkan seseorang .

4 hari yang lalu
Anifah Winkler
Anifah Winkler

kami maafkan tapi sekolah dulu ditahanan, untuk merenung.

4 hari yang lalu
Kris Peiris
Kris Peiris

Sangat2 kawatir kalau prabowo jdi presiden gampang ngan percaya bisa hancur indonesia πŸ’ŠπŸ’‰makanya sebelum di pilih kayanya Chek dulu deh 🐍

4 hari yang lalu
103903048
103903048

Bohong.....kamu suka bohong Bohong.......setiap hari Ku tak mau tak mau tak mau Percaya lagi dg kata2x mu Bohong.....haaa....haa....haa

4 hari yang lalu
Moch Toha
Moch Toha

nnk tolong ksih tau syetan mana yg masuk k tubuh nnk...dn siapa nma syetannya biar kepolisian yg mnangkap syetan itu...

4 hari yang lalu
rosi Ali
rosi Ali

Kubu prabiwo ngomong nya di tipu sma rs coba klu mulus bohongnya rs pasti demo lengser kan jokowi ingat Allah melindungi umat Nya yg taat pada Nya Alkhamdulillah pendukung prabowo yg akal nya sehat pada lagi ke bapak ku jokowi dri saudi aku terus ber do'a untuk bapak ku jokowi insyaallah sukses dunia akherat Amiiinnn

4 hari yang lalu
Hendry Manu
Hendry Manu

Karma cepat atau lambat tetap datang

4 hari yang lalu
bundane Vina aelah
bundane Vina aelah

kumpulan nya kampreeet2 comberan

4 hari yang lalu
Pesek Ganteng
Pesek Ganteng

haaa...haaa.... wakil rakyat kok di goblokin oleh nenek kampret, jadi yg cerdas siapa?? kualitas anggota dewan kok jongkok iq nya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

4 hari yang lalu
George rendra Rendra
George rendra Rendra

Syukurlah kl bu ratna cpt minta maaf dan mengakui kesalahannya,kt sbgai manusia beriman jg hrs saling memaafkan,dan bukan berarti dia bebas,skrg si nenek ini hrs berurusan dgn pihak berwajib utk mempertanggungjawabkan atas apa yg dia perbuat.

4 hari yang lalu
inyo arina
inyo arina

klo prabowo cs tidak di tangkap berarti rakyat indonesia masih bebas bikin berita bohong, toh klo ketahuan tinggal ngaku aj..

4 hari yang lalu
Daniel 123
Daniel 123

🀣🀣🀣🀣

4 hari yang lalu
Andre Jokowi
Andre Jokowi

Ratna hrsnya minta maaf ke pak jokowi karena pak jokowi juga jadi korban hoax

4 hari yang lalu
Reno Gitar
Reno Gitar

Tai kau.. Mati aja kau di penjara.. Mau kabur lagi wkwkwkwk.. Kalo ngga ketahuan polisi ngga ngaku kau tai.. Sok nangis.. SELAMAT MENANGIS DI NERAKA.

4 hari yang lalu
Virendra Dirga
Virendra Dirga

Gerombolan terbodoh dan ga berguna bagi bangsa dan negara gerombolan kardus sontoloyo

4 hari yang lalu
Virendra Dirga
Virendra Dirga

Dasar kuntil anak dari jahanam luh ratna sontoloyo pki yg nyata luuuhhh.....

4 hari yang lalu
Nurul Ghina
Nurul Ghina

Fahri hamzah preeettt rasain tuh ,, seorang prabowo kenapa gk di visum dan di lapor dulu ke polisi gak udah komprensi press , dasar tukang bohong rasain tuh karmaaaa

4 hari yang lalu
Helen Pradines
Helen Pradines

yg satu sibuk ngurusi bencana lah nih kumpulan sibuk ngurusi pendusta, rencana mau bikin onar tp scenario guoblok, para pecundang seperti mereka kalau emang bener jadi presiden hancurlah negara

4 hari yang lalu
Yant Febriani
Yant Febriani

betul... tenang saja pak.. sabar yoh... kita rakyat telah menatimu umtuk priode ke 2 pasti beres insya Alloh.... tenang jgn.. kedeni nereka pak... biar Alloh swt yg akan datang dengan menghukum mereka.. orang-orang yg sombong πŸ‘πŸ‘πŸ‘

4 hari yang lalu
Via Pezex
Via Pezex

Jdi persiden udah bencong mau jdi presiden wooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngaca dulu situ macan asia sini harimau jawa siap gempur siapa saja

4 hari yang lalu
bon jung
bon jung

Gpp Prabowo yg di tipu ... Jangan asal rakyat yg di bohongin ...Prabowo tetap oke bro .

4 hari yang lalu
Tayudi Tayus
Tayudi Tayus

Modyar

4 hari yang lalu
ima senima
ima senima

Kan udah d bisikin setannnn....

4 hari yang lalu
ima senima
ima senima

Hhhhhh.... Ketipuuuuu.... Wkwkwkwkwkwk...

4 hari yang lalu
Ibram Siregar
Ibram Siregar

Coba gua yg di interview ...aneh emang narasinya receh.😁

4 hari yang lalu

Berikutnya