Kopi Pagi: Komentar Masyarakat Terhadap Kasus Ratna Sarumpaet - Liputan6 Pagi

Armya Widhia
Armya Widhia

Ratna srompet nyonyor cangkemu😃😃

Bulan Yang lalu
maes bon
maes bon

Ratna sarumpet you..qame over..!!!

Bulan Yang lalu
hj mariam ashari
hj mariam ashari

HABIS operasi plastic pakai uang duka musibah danau toba JD ksua kembar nya Amin Rais sih sama2 prenyebarr fitnah Dan hasutan jg sama2 busuknya

Bulan Yang lalu
bodonk.johan johan
bodonk.johan johan

kemna fahri ahzah saat ratna sarompet ketauan bohong..dasar fahri taek..

Bulan Yang lalu
Joe Hari
Joe Hari

Hidup Ratna sarumpet... Ahahahahaha 😹😹😹😹... Siapa disini yg suka Ratna sarumpaet...bujang inam

Bulan Yang lalu
pandu yuda
pandu yuda

najis banget liat si dower

Bulan Yang lalu
Adriana
Adriana

Nasi sudah menjadi bubur, ibu Ratna!

Bulan Yang lalu
Mekah Almukaromah
Mekah Almukaromah

Asalam mkm wbr makasih ibu2 padahal prabowo sendiri yang ynang goblog

Bulan Yang lalu
Samsung GM
Samsung GM

Cocot mu Ratna....wkwkwk... hoax keterlaluan...bohong...busuk..bau..kelakuan buruk...konspirasi busuk..semateng - mateng konspi rasimu....dimentahkan.. sama pak Polisi...tindakan pak Polisi begitu gesit...kilat..ampe gak.berkutik.... bohong ber jamaah...kebongkar... mau lari juga ketamgkep...keChile negara yg gak ada hub Extradisi dng indonesia...maksud nya.biar gak.bisa ditangkep...lari yg didanai keterlaluan...wkwkwk...coba kaloe gak ketahuan...negara kita ribut besar huru hara...grass root tawuran...gebuk2an...karena apa? Karena.hoax.nya ...ibu2 tua, nenek dikeroyok...digebukin ditawur 3 orang...sampe bonyok...team ses nya no2...apa gak langsung org berpikir ini pasti yg mrlakukan kelompok no1...konspirasi yg udah direncanakan...buktinya selebaran udah di siapkan pamflet muka bonyok yg dipegang Dorce ketahuan...wkwkwk...busuk...tega2 nya., disaat negeri mengalami musibah Gempa tzunami di Palu diLombok...konspirasi busuk... diluncurkan....harus di bongkar.semua pak Polisi... sam pe ke akar2 nya perencana...peng gagas...pendana...penyebar...pelaku...semua harus dibongkar dan di hukum...rakyat sudah tau..dan tdk mudah di.bohongi..dan siapa yg bekerja sungguh2 utk rakyat..... udah sekarang kita Acungi jempol Bhayangkara penjaga Negeri....... bravo Pak Polisi....dan .... tidak ada nomor lain , pilihan hanya di No1...Jokowi & Maruf Amin...... 2periode...Lanjutkan...☝️😎👍

Bulan Yang lalu
dan666sme
dan666sme

makanya...kan dari dulu sudah dibiland...karma itu adil...dari dulu koar2 yang bohong sekarang akhirnya kemakan sama koar2nya sendiri...jangan bawa2 setan...kamu sendiri setannya...!!!

Bulan Yang lalu
Aseng Pontii8899
Aseng Pontii8899

Kl ada pengacara yg belain kasus kayak gini.mendingan makan taik aja pengacaranya.udh jeleas2 salah masih di bela

Bulan Yang lalu
Romi Saja
Romi Saja

Campret campret campret campret

Bulan Yang lalu
wahyudi 90
wahyudi 90

Kok goblok sih pasukan asu kampret ini wkwkwkwk

Bulan Yang lalu
master indogenius
master indogenius

hahahaha lu tanemin tai di muka lu sendiri wkwkwkwkwk wowo oh wowo hahahahaah

Bulan Yang lalu
jnovacindy123
jnovacindy123

Setan mna yg merasuk i saya???? Sesama setan masak menjerumuskn to bu bu.....

Bulan Yang lalu
Susy Neyndorff
Susy Neyndorff

Beneran malah JOKOWI jadi banyak yg pilih. ........goed zooooo

Bulan Yang lalu
Agung Adi
Agung Adi

kasian setan jadinya gatau apa" d bawa" soal hoax

Bulan Yang lalu
JO. NIME
JO. NIME

Yg percaya hoax itu org yg paling bodoh di dunia, karena org tersebut org pemalas, kenapa saya bilang pemalas, dan bodoh, kalau org tersebut pintar dan rajin, maka kenapa tidak dicek dulu berita itu

Bulan Yang lalu
123 123
123 123

wajah e kok serem

Bulan Yang lalu
Mawar Wangi
Mawar Wangi

Pak jokowi persiden ku. Aku akan pilih pak jokowi.

Bulan Yang lalu
nawi son
nawi son

Setan mana???? Yg setan itu kai sendiri bego'

Bulan Yang lalu
khalycha syifa
khalycha syifa

Cung,setan mana????hayo setan ngaku yg ngebisikin bu ratna 04.20

Bulan Yang lalu
Jerry Manjja
Jerry Manjja

100% sympaty terhadap ratna sarungpaet,...dan 200% berbalik benci,...ketika ketahuan berbohong,....anda seorang penghianat terhadap kubu prabowo

Bulan Yang lalu
Paniman HS
Paniman HS

ALHAMDULILLAH NEK JASAMU TERLALU BESAR UNUTK NEGRI INI SEHINGGA MASYARAKAT MENGERTI MANA PEMIMPIN KAMI YANG SEBENARNYA

Bulan Yang lalu
William Aruan
William Aruan

rakyat yg cerdas pasti tau siapa yg pantas jadi pemimpin. #jkw2p

Bulan Yang lalu
dwifitrirara2020 rara
dwifitrirara2020 rara

nenek tobat lah...kasian ank u malu

2 bulan yang lalu
skk Koko
skk Koko

Matilah kamu dipenjara nenek kamvreet

2 bulan yang lalu
Angga Permana
Angga Permana

itu ibu2 yg pake krudung merah kok mukanya kerah yak,, apa dia yg jadi korban aniaya nya yak...bahahahahahahaha

2 bulan yang lalu
sea gull
sea gull

Ohh mak lampir hoax.....

2 bulan yang lalu
dari K
dari K

hmm ticket keluar negerinya di danai pemerintahan DKI, yang jadi pertanyaanya yang berikutnya:kok bisa?

2 bulan yang lalu
mahfud effendy
mahfud effendy

akal sehat ini sulit mencerna akan masih adanya masyarakat yang tertarik dan menjatuhkan pilihannya kepada kelompok yang selalu nyinyir dan mendukung aksi bohong RS, bener bener sulit dinalar

2 bulan yang lalu
Muhamad Rizki
Muhamad Rizki

orang jahat tidak akan selamanya selamat cukup sampai di sini nasib sinenek lampir(ratna Soompr4et) mudah mudah yang lain satu persatu akan menyusul

2 bulan yang lalu
Bayu Bajul
Bayu Bajul

Hahha alhandulillah satu persatu terungkap kebohonganya....

2 bulan yang lalu
Mr Maringan
Mr Maringan

Maluuu woooiiiii..malu kalian semua Malu kau Fahri hamza,sayur paet,prabowo,Fadli zone,Sandiaga uno

2 bulan yang lalu
Jentot Iyeng
Jentot Iyeng

polri memang mantap

2 bulan yang lalu
Anisam Lampung
Anisam Lampung

udah tua luh ratna bersukur luh hidup di indonesa ratna

2 bulan yang lalu
Wong Yany
Wong Yany

Ini kl di Arab Saudi hukumannya apa ya?

2 bulan yang lalu
Nadhila Qisthin
Nadhila Qisthin

Saya pasti dong dukung 2 Maksudnya dukung 2 periode Jokowi Bukan NO 2

2 bulan yang lalu
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap

KENAPA GAK MATI AJA NENEK LAMPIR ITU???

2 bulan yang lalu
Enes Dwi Fatmawati_11
Enes Dwi Fatmawati_11

Kalau si RS nggak ngaku , bakal di GOREEEEEEENg kayak apa lagi masalah ini sama si FZ sama FH ,MIRRRRIIIISSSSS

2 bulan yang lalu
Andre Abdullah
Andre Abdullah

Kami rakyat di desa2 sudah cerdas...jgn bodohi kami lagi,kemaren2 kami di takut2i thn 2030 indonesia sudah lenyap dll..kami bukan orang tolol lagi

2 bulan yang lalu
wiko saputra
wiko saputra

Betul kata pak ahok. Semua musuh" nya akan di permalukan oleh TUHAN.

2 bulan yang lalu
Roni Ajja
Roni Ajja

Prabowo jdikan gubernur dlu klu emg udh bsa di liat kenerjanya brulah naik jdi presiden

2 bulan yang lalu
prismandani
prismandani

Makanya embernya di aspal biar gak bocor.

2 bulan yang lalu
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono

Calon Presiden NKRI kok grusah grusuh bagaimana kalau memimpin NKRI dgn 256.000.000. Bisa NKRI bubar 2030 ????? Kami yg mendukung NKRI tidak akan buabar walau sampai kapanpun kecuali kami mati.

2 bulan yang lalu
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono

FH ngomong besar tdk ada pekerjaan kerjanya hanya utk dirinya sendiri dan partainya padahal yg bayar gaji rakyat. Sekarang mana tanggunga jawab FH FZ AR dllnya atas kebohongan RS

2 bulan yang lalu
Tarmizi Pratama
Tarmizi Pratama

Prabowo anjing

2 bulan yang lalu
Abang Romy
Abang Romy

ratna sarumpaet=Tambayong =TAMPANG BAdak Otak doYONG

2 bulan yang lalu
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono

Bu. Ratna, mau mohon disadari, semua ucapan bohong dan hoak2 yg anda luncurkan sangat merugikan perkembangan perjalanan bangsa ini!!!! , Udahlah pensiun mjdi ratu hoak, krena kerusakan besar jAdi anda tak kecil dlm perkara ini!!!!!, Lantas tanyakan kepada ulama, ustadz atau Mualim tempat bertanya yg lurus biar bisa menjelaskan seberapa berat dosa itu kelak menimbun anda? Silakan taubat ya , jangan diulangi. Nomor akan taubat yg tak akan diulangi mintalah maaf kepada siapa hoax tsb selama ini ditujukan, itu prasyarat taubatnya, atau akan dibawah kealam yaimul hisab? Berat Bu, coba hidupkan kompor gas ! Udah merah kebiruan tungkainya? Duduk 17 detik aja di atas kompor! Bau sate? Kuatkah kelak?

2 bulan yang lalu
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono

Kok Pk. Prabowo katakan represif ! Ditujukan kepada siapa ?pemerintah? Nuduh pemerintah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 bulan yang lalu
Iwansyah Tizy
Iwansyah Tizy

mlu2 tu si kaum nyinyir d bohongi oleh tim nya sendiri ini awal dri blsan utk org yg suka bikin hoax mncari kejelekan, menjatuhkn, dan memfitnah org lain #salam2periode

2 bulan yang lalu
Son Juni
Son Juni

Coba mobil nya tabrakan ke pohon pasti di percaya

2 bulan yang lalu
djibon mlekoto
djibon mlekoto

saat kita jadi penonton,,,, dan diperdaya,,,,, hati hati bicara hati2 berdakwah,,,,,,,,,,,,,,Man kaana yu'minu billahi wal yawmil aakhiri fal yaqul khairan aw liyasmut. Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka berkatalah yang baik atau diamlah." (HR Al-Bukhari dan Muslim). amalkan hadist ini,,, ini hadist arbain,,, hadist shohih,,,,,,,,,,

2 bulan yang lalu
Nakalelu Sarjana Google
Nakalelu Sarjana Google

Dulu menzolimi ahok sekarang mau menzolimi jokowi, pas kena batunya deh lo rasain lo ranta sarumpaet mati dipenjara deh lo...

2 bulan yang lalu
Irma Irma
Irma Irma

saya kmren mendukung prabowo kalau lihat begini kmi sekeluarga terpaksa memilih pak jokowi yg sdh jelas kerjanya

2 bulan yang lalu
Irma Irma
Irma Irma

inilah segerobolan setan2 berwujud manusia menghalalkan segala cara demi kekuasaan f2 siwowo amin rasis semua hrus bertanggung jwb atas sealants. salam 2priode pakdhe jokowi

2 bulan yang lalu
Nona Sipit
Nona Sipit

Ingat Prabowo, ingat 98 Lukanya masih terasa sakittttttt...

2 bulan yang lalu
Noer Rezan
Noer Rezan

Makin yakin 2019 tetap Jokowi ... ngeri aja kalo orang2 ini jadi pemimpin. Kasian juga bu Ratna , pas curhat di keroyok semua pada bela nuntut kasusnya diusut dan dicari pelakunya sampe pake kasusnya buat nyudutin pemerintah. Eh pas ketahuan bohongnya satu2 pada lepas tangan ngorbanin emak emak :”) bahaya aja kalo mreka jadi pemimpin bisa2 demi kepentingan mreka rakyat di korbanin.... ngeri bro .... semoga masalah ini ngebuka pikiran Dan hati bu Ratna yang habis manis sepah dibuang insyaallah beliau tobat Dan memperjuangkan rakyat Yang benar2 butuh diperjuangkan bukan tembang pilih ..... setan yg bu Ratna bilang psti masih berkeliaran dikubu sebelah

2 bulan yang lalu
ainun rahayuningtyas
ainun rahayuningtyas

buah yng busuk ada ulatnya...itulah hasilnya menanam buah...

2 bulan yang lalu
niewati chankwok
niewati chankwok

Kelompokmu sendiri pelakunya Prabohong semua sdh sekongkol untuk berbohong sdh di rencana ingin menjatuhkan pak jokowi Alhamdulillah yg Maha Kuasa Masih Berpihak pada yg benar orang benar akan sll di lindungi smg pak jokowi sll sehat menjalankan tugas negara

2 bulan yang lalu
alu bintang
alu bintang

Gregetan denger cadel narator nya

2 bulan yang lalu
Klemens Angel
Klemens Angel

Si Ratu Hoax..😀😀

2 bulan yang lalu
Rahma Bonnie
Rahma Bonnie

Kasian PRABOWO 😔😔😔 Fahri hamzah orang ,perlu di pertanyakan 😄

2 bulan yang lalu
Robi Arfianto
Robi Arfianto

Becik ketitik ala ketara. #filosofiJawa

2 bulan yang lalu
Ian Tok
Ian Tok

ini klaw gk ketahuan bohongnya pasti berkelanjutan...mmang sdah mnjadi tabiat..nyinyir cari ksalahan tkang bhong..

2 bulan yang lalu
Tubagus Diedy Achmad
Tubagus Diedy Achmad

Aku malah jadi kasian sama setan...mereka difitnah dan dikambinghitamkan terus oleh manusia2 yang berkedok alim. 🤪😜...Giliran keciduk pasti salah SETAN semua. Giliran sukses setannya dilupakan...

2 bulan yang lalu
Aries Ikhwani
Aries Ikhwani

wkwkwkwkwk yg fitnah mereka yg di salahkan setan. nanti di akherat setan minta pertanggung jawaban

2 bulan yang lalu
Kornelius Patandean
Kornelius Patandean

Sebenarnya pak Prabowo bisa jdi President tpi orang2nya kurang baik

2 bulan yang lalu
momon asidin
momon asidin

Masyarakat di tuntut jgn bohong giliran para elit se mena" bikin berita bohong.....!!!!!!

2 bulan yang lalu
Emanuelemang Emang
Emanuelemang Emang

Pembohong semua dari atas ke bawah .....heeeee Ratna ko bukan baru sekali kau itu ulang ulang.

2 bulan yang lalu
cargo Indonesia
cargo Indonesia

Bu ratna saya sarankan tlfon anis

2 bulan yang lalu
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Wah pantes ibu serompet pakai baju oren, mmg pas...yaaahh...mudah"an krasan ya bu tinggal didlm rmh baru nanti, agak sempit gak apa" yg penting semua free gak mbayar

2 bulan yang lalu
Herian Heri
Herian Heri

Itu lah akibat mulut yg tak pernah berzikir yg kerja nya hanya mengeritik kepemerintahan yg ada

2 bulan yang lalu
usman Theng
usman Theng

Kamvret setan aza disalahin..ckckck otak nya kmn ye???

2 bulan yang lalu
Saiful Bahri
Saiful Bahri

Blunder terbaik sepanjang masa🤣🤣🤣

2 bulan yang lalu
Saiful Bahri
Saiful Bahri

Kubu Produsen HOAX terbaik sejagad raya. Bisa2 HANCUR Negara ini kalo dipimpin sekelompok mahluk kaya mereka.

2 bulan yang lalu
bowo sableng pendekar 212
bowo sableng pendekar 212

Aku yakin klo kebohongan nenek lampir ini sudah di rencanakan para kubu kardus.!!! TAHU pura2 gak TAHU. Nenek lampir punya rasa takut menunjuk dalang di balik kebohongan nenek lampir.

2 bulan yang lalu
Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8
Girlgirlhoho8 Girlgirlhoho8

Mampus...10 tahun kena jail....hahaha

2 bulan yang lalu
Chef Agus
Chef Agus

Rasakanlah itu

2 bulan yang lalu
Ikhwanul muslimin
Ikhwanul muslimin

banyak cebong disini yak

2 bulan yang lalu
Iswahyud I
Iswahyud I

Jkw 👍👍👍

2 bulan yang lalu
qiara gadget channel
qiara gadget channel

Ada apa dngan pemprov dki yang ngasih dana buat dia keluar negri weew

2 bulan yang lalu
Rahmayanti Nabila
Rahmayanti Nabila

Waduhhh kl punya presiden yg mudah d bohongin berita hoax, yaaa Indonesia bisa runtuh see😁

2 bulan yang lalu
Naomi Wita
Naomi Wita

skrng ambil cctv pd terjadinya rs di kroyok ....kl ktm diruang dokter yg groyok dokter ma suster gmn ????

2 bulan yang lalu
Suhendar Hendar
Suhendar Hendar

Mimik wajah prabowo subianto biasa saja,tidak ada emosinal padahal rs timsesny,buat sy aneh Harusny ada amarah Apa mungkin kebohongan rs emang sudah disiapkan

2 bulan yang lalu
sasti sugianti
sasti sugianti

wes hewes hewes blablassss setane 😱

2 bulan yang lalu
Kim Nana
Kim Nana

Maafin y setan km yg d salahin atas klakuan nenek2 itu 🤣😒😒

2 bulan yang lalu
Kim Nana
Kim Nana

Fadli jon juga opo koar2 apa g malu kalian gilak gilak

2 bulan yang lalu
Kim Nana
Kim Nana

Muka d taruh dmna kl dah kaya gini uda loar2 tibakne hoax n pura2 smpah demi apa Maluuuu gue sama org dinegeri ini macam ratna sompret

2 bulan yang lalu
Jokowi 2periode no 1
Jokowi 2periode no 1

Semakin mantap pilih jokowi 2periode, semakin nyungsep praBOHONG ke kali item.kampret semakin tertinggal

2 bulan yang lalu
Beat Ganteng
Beat Ganteng

PRABOWO DAN GENG OPOSISI BAKALAN KENA KARMA, KITA LIHAT SAJA KEDEPANNYA, GAK BAKALAN LAMA 👍

2 bulan yang lalu
Purnomo Setyadi
Purnomo Setyadi

Beginilah kalau terlalu meng-Agungkan manusia bukan kebaikan yang disampaikan tetapi kebohongan

2 bulan yang lalu
Ida Mariana
Ida Mariana

yg tabah ya bu

2 bulan yang lalu
Dewi Margi
Dewi Margi

Orng tua dirmh mati matian ngajarin anak "jgn berbohong" "gak boleh brkata bohong" Eeehhh inii nenek" se geng nya nyebarin berita bohong...Astaghfirrloh buuu..

2 bulan yang lalu
Halfhole Icak
Halfhole Icak

Wahhh...70 thn, udah nenek2 niih..truusss nnti klo udah kluar dri penjara msih kuat gk ya?

2 bulan yang lalu
Rasna Nuraini
Rasna Nuraini

Blum jdi persident wowo msrakat nya udah bikin gaduh gimana klo jdi prsodent gx ke byng

2 bulan yang lalu
gie limah
gie limah

Hahahahahahahahahaha....

2 bulan yang lalu
Ambon Manisse
Ambon Manisse

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Kamu ketahuan suka berbohong ....

2 bulan yang lalu
Ida Butiq
Ida Butiq

Skenario gatol (gagal tolol)

2 bulan yang lalu
Dunia Pikat
Dunia Pikat

yang tadi bogem metah sekarang udah matang bogemnya. #duniapikat

2 bulan yang lalu
ogie zeprizal
ogie zeprizal

Semoga aja kisah ini di jadiin film azab 😅

2 bulan yang lalu

Berikutnya