Komentar Menohok UAS Soal Kasus Vanessa Angel, Lebih Pilih B**king Artis 80 Jt dari pada Umroh 50 Jt

Joko Susilo
Joko Susilo

Uas ceramahnya bagus menambah wwasan tak mau mencaci menghina beda dgn bahar n tengku zul isinya cuma propokasi hinaan cacian

3 menit yang lalu
Saar Udin
Saar Udin

Mantap pak ustaz tetaplah berdakwah. Allah betsamamu.

3 jam yang lalu
Rizcky Williamz
Rizcky Williamz

Allahuakbar

3 jam yang lalu
Joe Han
Joe Han

Barakallah pak ustad.. Semoga sellu dberi ksehatan..Aminn

4 jam yang lalu
Lidya Anita
Lidya Anita

Musik nya apa ya judulnya ustad paporit aku dan suami

5 jam yang lalu
Fadillah Sandi
Fadillah Sandi

lagunya sangat mengganggu, jadi gak fokus,

14 jam yang lalu
anak kucing
anak kucing

Sekali kocok 80jt parah

21 jam yang lalu
Titis Hertianto
Titis Hertianto

jempol bwt ustad uas smg tdk ada lg artis2yg seperti vanesa angel jls haram kl jual diri

22 jam yang lalu
Titis Hertianto
Titis Hertianto

ingin kaya dg uang haram vanesa angel sgl cr di halalkan out sj dr dunia art is hm hm

22 jam yang lalu
Titis Hertianto
Titis Hertianto

vanesa angel ingin uang dg cr jual diri

Hari Yang lalu
ATIM GKK
ATIM GKK

Sehat trs ya pak Ustd..ttp lanjut kn perjuangan dakwah ny....

Hari Yang lalu
Dedi Setiawan
Dedi Setiawan

Paksa amat demi adsense bro

2 hari yang lalu
Kolivera 2 Payakumbuh
Kolivera 2 Payakumbuh

Jempol kbawah otak nya sungsang.. aamiiin

2 hari yang lalu
Siti Hidayah
Siti Hidayah

Aku suka pak ustadz ,😘

2 hari yang lalu
Siti Hidayah
Siti Hidayah

Dea Pajero f1 πŸ˜‡πŸ’ƒ

2 hari yang lalu
injap333jp Oop
injap333jp Oop

Sue neh admin, fotonya status nya bikin gagal salah paham. Jgn bikin kacau dunia loe. W udh 6 th smpe skrg blm bsa brngkatin ibu naik haji, maaf mak. Smoga emak umur panjang, jika ibu saya mati duluan sblum naik haji. Apalah arti hidupku ya ALLAH, mka panjangknlh smpai hamba diridhoiMU ya ALLAH untk mmberngkatkan emak haji. Amin ya robb

2 hari yang lalu
bunga bunga
bunga bunga

Aku ssllu menangiss..klo mndengarkan guru ini ceramah...terasa sejuuuuukkk dlm relung hatii...smga engkau mnjdi ahli janah..aminn

2 hari yang lalu
bunga bunga
bunga bunga

Asalamualaikum..ustad..smga sehat sllu...alhmdllh sya sudah 3 xli mlksnkan umroh....yang mau sya tnyakn..apkaj syah umroh sya...krna semua bkn dri..uang sya tpi dri atasan sya...mhon pnjeladan nya...apakh afdoll ??...jga untuk semua komentator yg di muliakan allah..mngkin jga bsa mnjwab.... Mohon solusi nya..trma ksih..wslammπŸ™

2 hari yang lalu
henky ja
henky ja

yang punya vlog cerdik dikit lah

2 hari yang lalu
Henny Hartati
Henny Hartati

Admin nyari subcribe doang

2 hari yang lalu
Dede Putra
Dede Putra

pak ustad UAS doain saya ya.. saya mw naikin umroh kedua orang tua saya bulan 3 .. tp duit saya masih kurang . minta doanya pak ustad supaya cukup sebelum bulan dua . makasih πŸ™

2 hari yang lalu
Ichsan Rachim
Ichsan Rachim

The Best lah pokonya UAS . Barakalloh

2 hari yang lalu
Muhammad Arief S
Muhammad Arief S

Kata guru saya jgn suka mendoakan org yg kd baik... karena doa yg kita panjatkan bisa kembali kpd kita... semoga umat rasulullah dpt taufiq dan hidayah... amin...

2 hari yang lalu
RM OFFICIAL
RM OFFICIAL

Visual nya kurang menarik...itu itu aja ...bosen nonton nya...udah kaya radio aja...

2 hari yang lalu
fendy b
fendy b

yg boking non muslim keknya πŸ€”πŸ€”

3 hari yang lalu
Samin M
Samin M

Ya elah ngk bgus ini yg kasih judul. Dasar

3 hari yang lalu
Arif Ibnu zainal
Arif Ibnu zainal

Assalamualaikum UAS.. Semuanya

3 hari yang lalu
Ifa Ibrahim
Ifa Ibrahim

tq

3 hari yang lalu
dika Inside
dika Inside

judul ny ga bener

3 hari yang lalu
Muhamad Arif
Muhamad Arif

semangat terus uas

3 hari yang lalu
Adi Sunardi Nardi
Adi Sunardi Nardi

backsoundnya apa yaa?

3 hari yang lalu
hanif kartilo
hanif kartilo

beri ak berokah ustad biyyar ber mempat ilmu km yang ak degar dimasa hidup ak sampay ahir hayat ku

3 hari yang lalu
Natoron_ reza
Natoron_ reza

Pa ustad..sya minta doax..doakan kmi sekeluarga di lapangkn rezkix...di mudahkan sgla urusan.....😭😭

3 hari yang lalu
Bunyamin. Spd
Bunyamin. Spd

Allahu Akbar Moga Allah meridhoi setiap langkah UAS...

3 hari yang lalu
Nuril Jannah
Nuril Jannah

Bagus

3 hari yang lalu
amirotul mursyidah
amirotul mursyidah

semoga disehatkan selalu UST Abdul somad, di istiqomahkan dalam dakwah islam, kami mencintaimu Karena Allah swt.

4 hari yang lalu
Akbar Nurdin
Akbar Nurdin

Iklannya taek, masa aplikasinya yeShiis tuhannya orang sebelah

4 hari yang lalu
Muhamad Akbar
Muhamad Akbar

Barakallah stadz

4 hari yang lalu
tatya kemayuningsih
tatya kemayuningsih

Musiknya mengganggu min..

4 hari yang lalu
iam spamer
iam spamer

Enggak layak tuan guru disandingkan 1 foto sama itu cewek, tak berhijab pula.. bertaubat lah kau min, buat gambar thumbnail video yg ada sensor nya. Gambar wanita yg kau unggah ini dilihat laki" yg bukan mahramnya, auratnya terbuka, dan kau malah mempublishnya. Tolong ganti gambar depannya.

4 hari yang lalu
Rusdi Aja
Rusdi Aja

islam tdk menganjur kan saling menyindir atau apa pun... sejatine kita harus jaga hati&lisan..

4 hari yang lalu
Galang Solfatulah
Galang Solfatulah

itu bukan menyindir. ini nasehat.

3 hari yang lalu
Astor Didut
Astor Didut

ULAMA HANYA GELAR DIDUNIA BELAKA

4 hari yang lalu
Auliaaul 06
Auliaaul 06

Knp gk full video Uas. Lgsg yg ada ust. Somad. Please

4 hari yang lalu
budi waloyo
budi waloyo

Goblok cok .

4 hari yang lalu
berita terkini umR
berita terkini umR

Ini judulnya kurang baik. Ustad abdul somad itu ingin mengajak semuat jamaahnya untuk umroh, datang ke kota kelahiran nabi. Sungguh hina orang yang membuang uangnya untuk maksiat...

4 hari yang lalu
PINGGIR_ PANGGUNG
PINGGIR_ PANGGUNG

Clickbait ini mah wadooowww

4 hari yang lalu
irvan aziz
irvan aziz

Oohh alangkah beruntungnya orang yang punya uang 80jt dipake buat ibadah....

4 hari yang lalu
gulai lomak ikan gelamo
gulai lomak ikan gelamo

assalamualaikum... Anak riau nyimak AU's Yg jmpol kebawah pasti PKI Yg gx suka cramah agama Islam

4 hari yang lalu
Luthfia Azzahra
Luthfia Azzahra

Tuan guru Ustd.Abdul Somad Lc MA... semoga selalu dalam lindungan Alloh S.W.T.. pnjng umur sehat jsmani rohani, Aamiin ya Robbal'alamiin

4 hari yang lalu
Octa Satria
Octa Satria

kenapa kalau kalian cinta sama ustad abdul shomad menuliskanya disingkat2. ternyata yang menyingkat namanya orang yg merasa dirinya paling benar.

4 hari yang lalu
maria dewi
maria dewi

Pa Uas ne Banjarmasin umroh kna tipu firsh travel doa kembli duit nya

4 hari yang lalu
Naya Dua
Naya Dua

Umroh.50 jt atuh.saya mau umroh tp gk punya uang...

4 hari yang lalu
ariez pwd
ariez pwd

temen2 tolong sontrek lagu ini apa ya judulnya.....

4 hari yang lalu
PEMUDA PECINTA SHALAWAT
PEMUDA PECINTA SHALAWAT

Bagi pemuda2 pecinta sholawat jangan lupa untuk mampir ke channel saya. Akun baru buat. Terima kasih

4 hari yang lalu
Mochamad Sofyan
Mochamad Sofyan

Kenapa harus ada musiknya miiin

4 hari yang lalu
sanjay kamirun
sanjay kamirun

sebuas2nya binatang2 fpi tidak akan menghujat yahudi zioniat tidak akan mendobarkan semangat anti zionisme seperti mengobarkan semangat anti pemerintah indonesia . krn fpi adalah binatang piaraan yahudi zionist untuk menghancurkan orang2 non yahudi (goyim / gentile) padahal musuh islam pada akhir jaman adalah yahudi bukan non yahudi dan indonesia adalah negara muslim terbesar . lebih 20 taun adanya fpi tidak pernah sekalipun menghujat yahudi zionist tidak pernah merugikan yahudi yg dilakukan fpi hanyalah menghujat , menyerang , mengadu domba , merugikan orang2 non yahudi keturunan kafir teriak kafir bajingan sok pahlawan . keyahudian fpi jelas terlihat pada -nama dan logo -maklumat fpi tentang isis 8 agustus 2014 -tingkah lakunya melaksanakan protocols of sion berusaha mengobarkan perang saudara di indonesia supaya berantakan seperti irak dan syria babi bakar bin smith , bahkan keturunan yahudi azkhenazi sama seperti prabocor dan ahmad dani . fpi bukan islam fpi organisasi yahudi yg menyamar dgn kemasan agama dan mitos /hoax /pencitraan palsu keturunan rosulullah . fpi berusaha berkuasa /kudeta dgn dalih ayat suci di atas ayat konstitusi dan ulama di atas umaroh . islam rahmat bagi sekalian alam tapi fpi rahmat bagi yahudi fpi membuat yahudi aman terlindungi fpi adalah fitnah /penyesatan terbesar dalam sejarah islam . fpi sebaiknya bubar atau akan dimusnahkan seperti pki .

4 hari yang lalu
Jhe Jhen
Jhe Jhen

Koq suar doank?? Video asliny mn min??

4 hari yang lalu
Kamisan San
Kamisan San

Iklan nya tolong kurangi,makasih

5 hari yang lalu
Arif Hidayat
Arif Hidayat

Ceramahnya sejuk... mudah di cerna dan berbobot... salahnya dmn...??? Kok ada yg benci dan menghujat...??? Pasti ada yg salah dgn orang itu... Semoga UAS selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT...Aamiin...πŸ™πŸ™πŸ™

5 hari yang lalu
firdaus setiawan
firdaus setiawan

Isi ceramah tdk sesuai dgn judul, tolong perbaiki dan ganti judulnya, ini sama aja fitnah kpd UAS.

5 hari yang lalu
Muhammad tami saputra
Muhammad tami saputra

Semoga admin niat nya untuk akherat bukan duniawi (uang) aamiin.

5 hari yang lalu
David Leebram
David Leebram

Panjang umur pak ustadzt. Sehat selau supaya kami msh terus bisa mendengar ceramahmu.... Amin

5 hari yang lalu
Ardom Uasek
Ardom Uasek

Weis..karo2ne ae ust.huahhh

5 hari yang lalu
MANDAJALA
MANDAJALA

yang tau intrument dari video itu apa ya...

5 hari yang lalu
SETYONO SNELL
SETYONO SNELL

Booking artis. 80 jt,..Umroh 50 jt..masak kunci surga kok cuma 5 jt...gimana ni si Neno Warisman..

5 hari yang lalu
QALBUN SALIM
QALBUN SALIM

Bantu subscribe channel aku ya sobat...

5 hari yang lalu
Yuniar Yuniq
Yuniar Yuniq

Adem sekali mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh guru ustadz .. serasa kita ikut serta dengan gambaran/bayangan dalam nyata sekali dalam sejarah nya semoga .berkah selalu ..aamiin..

5 hari yang lalu
Aura Dini
Aura Dini

Alhamdulillah ilmu semakin bertambahπŸ™

5 hari yang lalu
aliando Mustafa
aliando Mustafa

Hadir

5 hari yang lalu
Octariz 123
Octariz 123

80 jta bwt nyumbang anak yatim psti berkah hidup nya

5 hari yang lalu
Octa Satria
Octa Satria

emang masalah buat lo ? duit2 dia kok lo yg repot hahahahaa

5 hari yang lalu
Octa Satria
Octa Satria

+Albert Alone LGBT kui opo to mas..? sumpah ga tau maksudnya

4 hari yang lalu
Albert Alone
Albert Alone

kaum lgbt ya bro...?

4 hari yang lalu
Jamal Udin
Jamal Udin

Saya mah lebih baik ngaji kitab dtng ke pondok pesantren d pelajari dan d kaji kitaby trs d amalkan insya Alloh selamat dunia akhirat

5 hari yang lalu
dayak Banjar
dayak Banjar

Nabi muhamad itu awal di adakan dan di pilih oleh allah dgn kehendak allah sndri. Sedang kan segala sesuatu itu datang dr pd nabi muhamad. Klo bukan krna sebab rasullullah munkin tdk ada segala sesuatu.. Knp rasullullah berperangai sebagian manusia itu hukum nya harus. Karena penyesuaian .. Pdhl klo dalam hakikat nya diri rasullullah bukan manusia biasa krna rasullullah itu tdk terdinding kepada allah. Sdg kan kita terdinding oleh sesuatu dalam menuju allah..

5 hari yang lalu
Sofyan Jr
Sofyan Jr

Stlah mendengr ceramh Ab Somd dn Ky Zaindin MZ orng prilkunya bruk pra krptor tidk taubt brarti hatinya sdah mati dn otaknya sdh beku

5 hari yang lalu
Indah Mirza
Indah Mirza

Org suka berzina dan maksiat gk mikir duit berapa yg penting hasrat binatangx terpenuhi

5 hari yang lalu
Far Han
Far Han

Yang cari kesalahan uas ni guna nya biar apa sih,dgn mncari kslhn uas apa klian bakal kaya, bakal hilang dosa"mu,bakal bhagia dunia akhirat, enggk boyy,orang sebaik dan selembut uas di cari trs kslhnny,dia susah payah ceramah dri ujung indonesia k indonesia biar umat ini bisa mnyatu, bisa faham agama, klian dgn enk ny mulut yg tk di ajarkan agama ini mncari" kslhn uas,hidup di dunia paling lama 63 thun gk lma" amat boy,stlh itu mati dn mmpertanggung jwbkn apa yg anda lkukan.

5 hari yang lalu
Uzumaki Nugraha
Uzumaki Nugraha

Assalamualaikum...bang soundtrack nya apa?

5 hari yang lalu
Muhamad Fikri
Muhamad Fikri

Semoga ustd abdul somadt di beri kesehatan.

5 hari yang lalu
Vie NT
Vie NT

UAS ceramah bener2 masih ada aja yg jempol ke bawah..

5 hari yang lalu
Ton Delcont
Ton Delcont

Pasti cebong dungu itu

5 hari yang lalu
Daviii Cool
Daviii Cool

Yaa Allah SWT, Berikanlah Kesehatan, dan juga Umur yang Panjang Untuk Ustadz Abdul Shomad, dan Lindungi laah Beliau dari Orang" Yg ingin Men'Dzolimi'nya. Semoga Beliau tetap Istiqomah di jln Allah SWT. Aamiiinn Yaa Robbal'Alamin..

5 hari yang lalu
Karnoli Listanto
Karnoli Listanto

80jt bisa nikah 3x πŸ˜‰.

5 hari yang lalu
Roby Bhaktu
Roby Bhaktu

SayA menndengarkan sampai selesai dan tak ada sangkut pautnya dengan masalah artis,,tolonglah jaga ulama

5 hari yang lalu
Wahyu Sembiring
Wahyu Sembiring

Tangkap yg punya akun ini, haram cara cari duit kau.. Judul yg kau buat mcm gk punya otak kau... Tolong jgn like atau subsreb akun ini biar gak laku chanel nya.. Merusak islam aja ini aku taii

5 hari yang lalu
mitra electric
mitra electric

Allahu Akbar.... Semoga barokah ustad abdul somad menyebar bagi para pengikut fatwa fatwa Ulama... Amin

5 hari yang lalu
Dewi Ratnasari
Dewi Ratnasari

Ko gak video ikh ... πŸ™

5 hari yang lalu
Tes Dua
Tes Dua

Itulah korupsi meraja Lela Karena untuk ho ho hi hi sama artis2

5 hari yang lalu
Tes Dua
Tes Dua

Itulah korupsi meraja Lela Karena untuk ho ho hi hi sama artis2

5 hari yang lalu
Fatmah Fatmah
Fatmah Fatmah

Mohon doanya pk UAS smoga sya ada RIZQI bisa hajikan ibuku tahun ini Amiinn

5 hari yang lalu
Teddy Hanapi
Teddy Hanapi

Gue pasti pilih umroh....

5 hari yang lalu
Baihaqi Pramono
Baihaqi Pramono

Sangat jauh meleset judul video ini , tolong kalau buat judul dengar dulu isi ceramahnya

5 hari yang lalu
Joan Wahyudi
Joan Wahyudi

adem ati gw kalo denger UAS ceramah gini.

5 hari yang lalu
davephoto bali
davephoto bali

Judul tak sesuai konten itu biadap mas

5 hari yang lalu
Sri Rahayu
Sri Rahayu

subhanelloh sukses sllu uas somad alloh sllu bersamamu aminyaroob

5 hari yang lalu
NOVAL Kurnia
NOVAL Kurnia

ITULAH KAUM KAFIR/MUNAFIK. ORANG MENASIHATI DIBILANG MENYINDIR. ENTAR DIDIEMIN NGOCEH YG LAIN PULA. CKCKCK

5 hari yang lalu
Zavid Ar
Zavid Ar

Yng menghina UAS cm orang yg golongan munafik....

5 hari yang lalu
Abang Ganteng
Abang Ganteng

ASSALAMUALAIKUM UAS..DARI TASIKMALAYA.

5 hari yang lalu
ganteng David
ganteng David

judulnya biasa ajha ya... nama chanelnya ajha Islam itu Indah masa buat judul hanya krna biar laku ditonton... klo ada yg live biar ngk timbul fitnah... πŸ™πŸ™πŸ™

5 hari yang lalu
Bli Onlen
Bli Onlen

pergi haji 30juta. boking artis 80juta. nauzubillah.... hebat artis di dunia ini bisa tembus 80 juta sekali sanding

5 hari yang lalu
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat

Yang dislike Kafir

5 hari yang lalu
Hokage Sisuke
Hokage Sisuke

Betul kata Ustadz. org yg gila dgn harta takkan terbuka hatinya menuju makkah dan madinah.

5 hari yang lalu

Berikutnya