Komentar Menohok Dari Ust.Yahya Waloni Untuk Tgb Dan Maruf Amin

  • Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Dakwah IslamDakwah Islam

    Lamanya: 8:15

FR Bmp
FR Bmp

Kalau yang ini ustad, pantaslah Sandi jadi ulama.

8 menit yang lalu
erwanto reva
erwanto reva

Takbir... Allohuakbar Semoga ustadz sllu sehat.

12 menit yang lalu
Son Gk
Son Gk

USTAD YANG BAIK ITU YG TDK MENGELUARKAN KATA2/UCAPAN YANG MEMBUAT ORANG LAIN TERSINGGUNG APALAGI MENYAKITI HATI ORANG LAIN, SAMPAIKANLAH SESUAI YANG DIAJARKAN ROSULULLOH SAW YANG MEMBUAT ORANG DAMAI, TENTERAM, RESPEK SEHINGGA INGIN MENGIKUTINYA, JANGAN MEMBANDING2KAN, TIDAK ADA ORANG YANG PALING PINTAR DAN HEBAT DIDUNIA INI !!!

12 menit yang lalu
Ameng rudy
Ameng rudy

Aduh,hati2 dg orang ini....

18 menit yang lalu
James Walo
James Walo

Kita sebagai umat Muslim malu.. Mendengar ulama yg kaya ini... Ini Orang ini Pasti ada Ganguan Di saraf.... Keluarkanlah kata2 Adem kita dengar...

20 menit yang lalu
Ahmad Kasturi
Ahmad Kasturi

Ngotot banget sih

23 menit yang lalu
Hery Astro
Hery Astro

Hati hati dgn org ini. Ngomonya sj sdh bikin pecah belah

34 menit yang lalu
supriyatin nurul azura
supriyatin nurul azura

ya Allah cabut Aja nyawanya orang ini males wa dengar

42 menit yang lalu
imam sujarwo
imam sujarwo

Klo waloni yg d tawarin pasti mau..jg.wkwwkwk

55 menit yang lalu
wagiyo dini
wagiyo dini

Dia dulu kristten mualaf belu lama sukur dapat pencerahan, dulu sudah biasa makan babi dan anjing makanya ceramahnya ngaco

Jam Yang lalu
Iwan Gra
Iwan Gra

Terus bapak ceramah,,gunjing orang lain....apa boleh?... Biarlah,,itu urusan mereka...

Jam Yang lalu
soda lime cream
soda lime cream

Jangan mudah mengatakan orang munafik.. Karena munafik dlm ajaran Islam ITU Ada kriteria... Jangan buat Islam terlihat jelek di Mata non Muslim dari perbuatan n kata2 anda

Jam Yang lalu
sabung ayam
sabung ayam

NGACA DIRI MU SENDIRI HAI WALONI .... JANGAN ASAL BACOT .....JUAL JAMU

Jam Yang lalu
Muhammad Nur
Muhammad Nur

Copot aja peci dan sorbanmu kalo ceramah anda masih menjelekkan orang lain....

Jam Yang lalu
Sabda Langit
Sabda Langit

Ooo gitu ya pak ngustad... Mulutnya begitu kasar,menghina orang lain begitu entengnya... KH.Ma'ruf Amin,Tuan Guru Bajang kau hina... Hebaaaattttt...!!! MUSANG BERBULU DOMBA KAU NGUSTAD ...

Jam Yang lalu
usi khoerinisa
usi khoerinisa

ulama kok menghina org seenak nya aj ya malah menghasut org buat buat benci sama org lain. yg ku tau islam ngajarkan kita untuk damai walaupun sama musuh tp ttp baik. kaya nabi muhammad sampai suka nyuapin org kafir yg buta walaupun org itu suka mencaci nabi muhammad. ya Allah damaikan lah org org di negri ini . terutama ulama ulama nya๐Ÿ™๐Ÿ™

Jam Yang lalu
Agusriadi Coy
Agusriadi Coy

Betul ustad masa ulama ikut bapaknya cebong yg banyak pencitraan

Jam Yang lalu
Labieb 99
Labieb 99

Mukanya serem amat ini ustadz

Jam Yang lalu
Jhojho Iskandar
Jhojho Iskandar

Ustad gk punya ilmu ..diksih mix jdi bgni haaa

Jam Yang lalu
Jhojho Iskandar
Jhojho Iskandar

Ustad apa ini ..

Jam Yang lalu
Jurig Roko
Jurig Roko

Ustad beloon inimah perusak Citra islam .

Jam Yang lalu
Muh Nur
Muh Nur

Insya ALLAH Kita sesama muslim jangan saling geram lah hati harus adem intinya mari saling intropeksi jika salah ingatkan jika benar kuatkan INSYA ALLAH hilap Dosa pasti di ampuni ALLAH.

Jam Yang lalu
Herlin Zefanya
Herlin Zefanya

Ini orang kapir pura2 mauk islam untuk membuat kita islam hancur.

Jam Yang lalu
Irwan Tj
Irwan Tj

yg di bilang ustad ini benar.ini nama nya blak2an.itu yg dilihat itu yg di katakan.mantap ustad.

Jam Yang lalu
Gurendra bayu aji
Gurendra bayu aji

mengaku ustad tapi tak punya adab , naudzubillah

Jam Yang lalu
ahmad badaruddin
ahmad badaruddin

Ni bukan ustad tapi babi........ Baca Quran aja tak bisa

Jam Yang lalu
Jingga blue
Jingga blue

Kita hrs waspada dgn org yg satu ini, krn dia mantan pendeta kristen, jangan" org ini disusupkan utk mengadu domba umat Islam agar terpecah belah. Mana ada ustad seperti ini, mulutnya kayak comberan, menghujat sana sini, trus sbg panutan dari mana ...?

Jam Yang lalu
satria berkelana
satria berkelana

Ini mantan pendeta yg dlu misionaris jadi cara mengajak muslim masuk islam dengan diiming2 hidup enak sekarang sudah ga laku makanya banyak pendeta masuk islam mau menghancurkan islam dari dalam apa iaaa ulama ngomongnya sprti ini bukan berburuk sangka tapi ini nyata dia mantan misionaris

Jam Yang lalu
Harri Setiawan
Harri Setiawan

maaf jangan salah paham ya... ini bukan ustad/kiyai, orang ini politikus tolong pahami... islam tidak mengajarkan caci maki, kebencian... ustad/kiyai mengajarkan ilmu agama, pulang dari pengajian membawa ilmu ketaqwaan, bukan membawa kebencian... #2019damai

2 jam yang lalu
Rus Yadie
Rus Yadie

ah...ga penting nih ceramah!!!

2 jam yang lalu
Rudy Kenyalu
Rudy Kenyalu

Anak buah dajjal sdh turun ke bumi inilah orgnya yahya waloni.. hati" org lslam..

2 jam yang lalu
Mashal Hadi
Mashal Hadi

Astagfirullah ini ustadz...

2 jam yang lalu
rafii hamdi
rafii hamdi

Ya Allah ampunilah dia...

2 jam yang lalu
Andi Brain
Andi Brain

Kalau pengen tahu kualitas pemimpin, terutama pemimpin agama, yang paling gampang liat tutur katanya. Kalo waktu dakwah sampai pake kata-kata t@i, b@jingan, b@ngsat dll, sudah jelas ini orang gak pantas diikuti.

2 jam yang lalu
shomad Jaidun
shomad Jaidun

Ustatd cangkeme nk ngmong kok angger jeplak taek2 wong iki

2 jam yang lalu
Cahya Hardiyan Syah
Cahya Hardiyan Syah

Jangan banyak bacot, coba buka celana, tunjukin udah sunat belum ? Jangan2 ujungnya kuncup ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2 jam yang lalu
Herry Saydeny Syahdeny
Herry Saydeny Syahdeny

Semoga allah lindungi ustadz waloni yahya.amiin.

2 jam yang lalu
Eko Priyono
Eko Priyono

Wkwkwkkwkkwk....ni ustad yg pasti masuk surga.....pinter banget sih....tau makruf amin udah mau mati ( karena udah tua ), tau TGB adl bajingan, tau megawati adl nenek2 IQ dibawah standar dll .... ๐Ÿ˜…

3 jam yang lalu
Jhanter Tuawolo
Jhanter Tuawolo

Tidak pantas org ini hidup di indonesia....

3 jam yang lalu
Rena
Rena

ulama skrg bnyak yng munafikun

3 jam yang lalu
Rena
Rena

Masha allah betul tegas dan cerdass

3 jam yang lalu
Bayu Ihwanudin
Bayu Ihwanudin

Astaghfirullah aladzim

3 jam yang lalu
Supardi 00
Supardi 00

Akhir video kykx ada kata2 yg mengganjal delll... telan ludah aahhhhhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

4 jam yang lalu
Anita Nita
Anita Nita

manusia itu ga mencerminkan org beragama,yg keluar dr mulut ny hny menyebar kebencian,pantas kah dia bersorban ,brpeci .malu punya saudara se agama ky gitu.

4 jam yang lalu
yulia ulandari ulandari
yulia ulandari ulandari

Ni orang ceramahnya ngomongin org Dan menjelekan org lain... Gk mendidik sm sekali ni org

4 jam yang lalu
ani yn
ani yn

Dia tidak seperti seorang ustad,tp lebih mirip provokator omongannya,,isi omongannya ga ad ilmu alloh sama sekali,tdk mengajarkan kebaikan,tp mengajarkan kebencian..

4 jam yang lalu
hoirul ooi
hoirul ooi

Hati2 Ini orang ini orang sengaja belagak masuk Islam tujuan masuk Islam untuk memeca belah Umat Islam

4 jam yang lalu
Satria Arjuna
Satria Arjuna

Pantes aja orang kafir msk islam, sok2 pinter ilmu luhh msh dangkal

4 jam yang lalu
Yadi Hidayat
Yadi Hidayat

Ceramah apa menghina??

4 jam yang lalu
Toni Madara Toni
Toni Madara Toni

Pak ustadz mudahan sehat selalu Dan bisa berdakwah lebih tentang keagaman dan menyejukan umat Tapi dakwah ya dakwah saja pak ustad jangan membicarakan sesama muslim Karna belum tentu yg pak ustad bilang uda mau mati bau tanah akan meninggal dluan dan TGB itu org yg sangat dihormati dan dicintai pak ustad dari beliau kecil ilmu agama suda melekat pada beliau. Jangan berkata kasar apalagi sampe menyebut bajingan. Mungkin itu sebutan untuk ustad sebelum mengenal islam tapi bukan untuk TGB. Maaf jika ada kataยฒ yang tidak berkenan๐Ÿ˜‡

4 jam yang lalu
Nity Suwarno
Nity Suwarno

Rasullullah saja ngga pernah mengajarkan caci maki umadnya, ini sesama umat kaya gitu, kaya orang suci ngga punya dosa, semoga Indonesia di beri dai dai yg Soleh baik tutur katanya bisa buat panutan di negeri ini.

2 jam yang lalu
sapto aprianto
sapto aprianto

mana kajian qur'an nya ?.

4 jam yang lalu
ferrie vedder
ferrie vedder

kelihatan iri nya ,dengki nya

4 jam yang lalu
Erna Wati
Erna Wati

Begitulah tanda2 kiamat sdh dekat yg di katakan rosul, para pendusta para penghasut dan para pemfitnah berkoar2 dinmasjid. Harap dimaklumi.๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

4 jam yang lalu
Yosi Yusman
Yosi Yusman

sekarang ma banyak kiyai bayaran..kagak kyk kyai jaman dl..

4 jam yang lalu
Islahul Anwar
Islahul Anwar

https://youtu.be/xPRYeaBXAG0 Yang bajingan siapa?? Yaa jelas yg ngomonglah!!

4 jam yang lalu
Richie Moningka
Richie Moningka

Ustad mualaf yg kalap atau terlalu percaya diri. #yahyawaloni #) Sebagai pendeta, mengaku digaji dari LN dengan Dollar. >Pendeta digaji oleh Pusat Sinode dan oleh Jemaat dengan menggunakan RUPIAH, dan tidak mungkin sebesar Rp 11.000.000,- waktu itu. #) Menjadi pendeta di GKI Papua, Klasis Raja Ampat โ€“ Sorong Kepulauan, Propinsi Irian Jaya (saat ini Papua Barat) ???? > Adakah data Yahya Waloni (atau Yahya Yopie Waloni) di GKI Papua dan bukti uang keluar, bukti setor gajinya dari GKI Papua, Klasis Raja Ampat ? > GKI Papua sdh lama memberi peryataan bhw pendeta bernama Yahya Yopie Waloni tidak menjadi pendeta di gereja mereka. #) Mengaku lulusan STT Calvinis Manado. > Silahkan kunjungi Dikti Depag, STT itu tidak pernah ada. > Carikan di seluruh dataran, gunung, hutan, sudut2 kota, dan lembah di seluruh Sulawesi Utara dan Kota Manado, tidak ada STT bernama STT Calvinis. #) Tidak ada (dan tidak pernah ada) STT Calvinis Eben Haezer di Papua. > Tidak percaya? Carilah datanya di Dikti Depag. > Bagaimana YW bisa jadi rektor di STT Calvinis Eben-Haezer yg tidak pernah ada itu ? #) KATANYA: ia akhirnya mengundurkan diri dari UKIP pada tanggal 28 Januari 2004, > UKIP baru berdiri pada 8 April 2005 > UKiP Papua bukan cikal bakal dari STT Calvinis Eben-Haezer antah-berantah itu. > UKiP Papua sama sekali tidak berafiliasi dengan GKI Papua. > UKiP Papua adalah bagian dari misi Gereja Bethel Indonesia (GBI - gerela lokal) dalam bidang pendidikan di Papua. #) UKI Papua (UKiP) didirikan oleh Prof. Dr. Sasmoko, guru besar Matematika UKI Cawang, sekaligus menjadi rektor pertama & beberapa periode. UKiP Papua terdaftar oleh Notaris dan baru operasional tanggal 8 April 2005 #) Tidak pernah ada studi filsafat keilahian Kristus dalam rumpun ilmu teologi Kristen, yg beliau sebut sebagai Kristologi. > Kristologi bukan studi filsafat, tapi studi tematik tentang Kristus berdasarkan Alkitab. #) Tidak ada kota atau daerah bernama Zeberot di Gaza, Israel. > Bahkan Gaza pun bukan wilayah Israel, melainkan Palestina. > Ketik "ZEBEROT" di GOOGLE MAP, tidak akan pernah muncul nama itu. #) Studi Doktoral di Italia 2004 ? wkwwkwkw. auahhh . . . makin gelap. Repost status: Bernard Siregar _ https://news.detik.com/infografis/d-4218327/tertarik-perilaku-nabi-tapi-ceramah-yahya-waloni-kerap-kasar

4 jam yang lalu
sofiyan nugroho
sofiyan nugroho

Inilah dajjal yg sesungguhnya

4 jam yang lalu
Herman Tati
Herman Tati

HATI - HATI DENGAN PEMECAH BELAH UMAT, APAKAH SAUDARA-SAUDARA MASIH INGAT DENGAN SNOUCK HURGRONZE SEORANG PENJAJAH BELANDA YG BELAJAR AGAMA ISLAM UNTUK TUJUAN MENGHANCURKAN ISLAM ITU SENDIRI, SEKALI LAGI HATI - HATI

5 jam yang lalu
Zulaikha Yusuf
Zulaikha Yusuf

Astagfirloh,,, ustd apaaan ni.. saya warga lombok sungguh kecewa.

5 jam yang lalu
hanes
hanes

No coment, ujung"nya paling isi coment nya bertengkar, masa sesama umat ISLAM gampang di adu domba gara" presiden. Sadarlah bentar lagi kiamat melambai, Banyakin ibadah ! Kurangi munafik !

5 jam yang lalu
tommy robert
tommy robert

oh gini yg kritis ? bebas menghina ?? bebas nyumpahin orang mati ? baru tau saya haha

5 jam yang lalu
Arba In
Arba In

bapak baru jadi mualaf ilmu bapak tidak sebanding dg ilmu TGB

5 jam yang lalu
Erwin Kaka
Erwin Kaka

Isi nya sbnernya bner,,cm terlalu semangat :)

5 jam yang lalu
Rudi Belarus
Rudi Belarus

Ini yang buat citra Islam jelek, ciri2 DAJAL,memalukan orang biadab kaya gini dianggap ustad, tolol

5 jam yang lalu
Soe
Soe

Hemm....belum pernah diborgol nih orang....tinggal tunggu waktu saja...

5 jam yang lalu
Achunk mapss
Achunk mapss

Kata bajingan dalam sebuah lirik lagu aja harus di sensor padahal itu cuma lagu lah ini yang katanya ustad ko mulut nya asal bacot aja. ceramah yang betul kau ahh

5 jam yang lalu
Chanel kita
Chanel kita

Maaf... Kami muslim jg, tapi tolong sampaikan dengan kritis dan santun. jangan kotori dirimu dengan omongan2 kotor... Rasulullah tidak seperti itu. Astagfirullah.... Semoga Allah tunjukan cara baik untuk anda.. menjadi orang baik.

5 jam yang lalu
Dadumanik Al surabayani
Dadumanik Al surabayani

Mundurlah pak makruf,tolong pak makruf dipikir lagi.jangan rendahkan Drajat kyai anda.

6 jam yang lalu
Rambo Darat
Rambo Darat

Wow harus di bantah nih sama tgb kalau memang gak benar๐Ÿค”๐Ÿค”..biar kita tau benar apa nggak nih pernyataan ustadz๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

6 jam yang lalu
yabu ubay
yabu ubay

Gaa pantess jad penceramah,,,, misionaris klo boleh suuzhon

6 jam yang lalu
Buari alias slamet
Buari alias slamet

sesama muslim saling caci ini tak benar....

6 jam yang lalu
Bambang Sutedjo
Bambang Sutedjo

Inilah IBLIS berwajah MANUSIA. kotbahnya menipu. Berdusta berbohong, rakyat diprovokasi untuk mau membela imperalis Arab Saudi Timur Tengah. Yg faktanya perang saudara berkepanjangan tidak ada damai tidak ada aman di negara Timur Tengah perang saudara teruus sampai kiamat tidak akan berhenti, Waspadalah rakyat Indonesia jangan meniru ideologi bangsa Arab di Timur Tengah yg ingin memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

6 jam yang lalu
Sony Kampret
Sony Kampret

aaaahhh.....jan......(terusno dewe)

6 jam yang lalu
Hotman Hutabarat
Hotman Hutabarat

Kata2 kafir jadi tren, kafir jadi bangga karena gaya tarik yang populer untuk menjadi populer, hebat kata2 kafir...

6 jam yang lalu
tri kuncoro
tri kuncoro

Lihat aja wajahnya tidak menyejukkan...hati2 dia pengahncur agama islam...dia jauh dari definisi ulama yg sebenarnya. Fitnah, mengolok2, mencaci orang, ngomong kotor tanpa bertabayun. Buat malu agama islam aja. TGB yg berilmu, DR, tamatan luar, IPK kumlot, hafis Al Quran, hafal hadist, blom ada cacat d mata hukum, gelar TGB yg d sematkan dri masyarakat NTB krn brdasarkan keilmuannya, bisa kalah sm ustad waloni ni ntah hafis quran ntah gak, ntah bisa bahasa arab pun tak tau, ntah kuliah pun tidak. Luar biasa ustad ni. Smga d beri hidayah. Amin.

6 jam yang lalu
Wahyu Nanda
Wahyu Nanda

ustadz apa apa an ini.

6 jam yang lalu
Helga Larasati
Helga Larasati

barakallah fiik ustadz

6 jam yang lalu
RPE SMART
RPE SMART

Antum jutuannya masuk islam hanya ingin menghina/menghujat yg tidak pro-prabowo sbb antum sama dgn prabowo.mau muntah sy

6 jam yang lalu
Yahya Ganteng
Yahya Ganteng

ini kiyai su' kiyai kotor kiyai yg berdakwah agar ummat jadi jelek

6 jam yang lalu
Bongkar Kehidupan
Bongkar Kehidupan

setahuku islam tidak se kasar ini :') semoga Indonesia tetap damai..

6 jam yang lalu
retnoayu widjiyanti
retnoayu widjiyanti

Banyakin dislike video ini, apa sudah muhasabah dirinya munafik apa gak? Ustadz apaan ini?

6 jam yang lalu
Jefry Doank
Jefry Doank

ANJING, TAI, Pengadu domba umat islam. Inilah penyusup kafir utk mengadu domba umat islam. Cangkeme asal ngomong, coba klo memang kau pemberani dtg ke Lombok Jing dan keluarkan nyinyiranmu itu. Cuiiih...

6 jam yang lalu
Ikhsan Fauzy
Ikhsan Fauzy

Ya allah jauhkanlah aku dri sifat iri dan dengki..amin

6 jam yang lalu
Ahmad Hadi
Ahmad Hadi

Ajur ajur.

7 jam yang lalu
Namja Cinggu
Namja Cinggu

Iku ustad sing g nduwe Akhlaqul karimah

7 jam yang lalu
Daniel Sandy
Daniel Sandy

ust yahya waloni layak sebagai menteri agama...karna di berani bicara yg benar...

7 jam yang lalu
Mimi Sumiati
Mimi Sumiati

# 2019 _2024 tetap Jokowi

7 jam yang lalu
Argha Franatha
Argha Franatha

Ustad anjink puck yu wiloni..lo g sebanding dengn ap yank km hina babi lo..km bukan manusia tp setan pemecah umat...lo katain tbg bajingn km yank banjingn...

7 jam yang lalu
Wafi Lismawadi
Wafi Lismawadi

Mau di penjara nih orng. TGB gak prrnah caci n bully orng lain. Anjing loh ustad si kardus

7 jam yang lalu
muhammad tuhin
muhammad tuhin

Ya Allah sadarkanlah orang2 yg mmdengarkan waloni dan berilah hidayah si waloni itu biar lbh santun, keras tdk apa2 tp isi ocehannya2itu yg brbobot jangan caci makian saja,

7 jam yang lalu
Siti Anandha Anandha
Siti Anandha Anandha

Najisss tuhh ustadd

7 jam yang lalu
Siti Anandha Anandha
Siti Anandha Anandha

Ceramahnya asuu beda pilihan gpp tp jangan enjelek2kan ooo,,,nnn

7 jam yang lalu
muhammad tuhin
muhammad tuhin

Wkwkwkwk walo kok di denger Apa ada ustadz kayak gitu mncaci memaki memprofokasi bkn ustadz itu namanya, semoga segera mndapat hidayah si waloni itu aq sebagai umat Muslim kok merasa risih ada yg menyebutnya ustadz, yg pntes julukannya adalah pengadu domba pncaci maki dll karena trbukti itu omongnnya sndiri mulutnya sangat kotor

7 jam yang lalu
sugiran simangunsong
sugiran simangunsong

Lucu jadinya

7 jam yang lalu
Rafif Furnitur
Rafif Furnitur

sudah ketahaun ini usdad nda beres, ini mungkin yang di kirim misionaris yang di kirim untuk menghancurkan islam dari dalam

7 jam yang lalu
Joko Setiawan
Joko Setiawan

PELECEHAN INI PENJARAKAN AJA YA KAPOLRI YTH.๐Ÿ™

7 jam yang lalu
Asri hardi Asiel asril
Asri hardi Asiel asril

ustad muaalaf bukan tuntunan tukang propokator.

7 jam yang lalu
Marsel Kada
Marsel Kada

ustad suka menghina bukan malah meluruskan eh mala saling mejelekan satu sama lain,. anda ini seorang ustad yg tau ajaran yg sesungguhnya terutama soal kedamaian,

7 jam yang lalu
hendrasukses
hendrasukses

Mantap

7 jam yang lalu
Lawak Medan
Lawak Medan

Rasain lu Yahya Waloni dipolisikan, enak saja mulutmu mengatai TGB Bajingan !!! โฃNanti digoreng lagi oleh kubu sebelah kalau rezim ini mengkriminalisasi ulama. Padahal, ya klu ada label ulama ya kalau memberikan pencerahan ttg agama pakailah kata2 dan ucapan2 yang sesuai dgn perintah agama,,jangan sok jagoan menyebut org sembarangan dgn kata2 yang tak pantas seperti itu...lan jutkan proses ini..biar ada efek jerah...

7 jam yang lalu

Berikutnya