Komentar Menohok Dari Ust.Yahya Waloni Untuk Tgb Dan Maruf Amin

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Dakwah IslamDakwah Islam

    Lamanya: 8:15

Agus salim Heriza
Agus salim Heriza

Waloni....rasulloh gk pernh sesekalipun mengumpat org sedikitpun ktax ustaz panutan anda siapa...waloni2...cuih untaz tai.

3 jam yang lalu
Sun Tracker
Sun Tracker

Mendoakan orang untuk mati di bolehkan ketika orang itu zalim kepada Umat akan tetapi alangkah lebih baik doakan orang itu agar mendapat hidayah...

9 jam yang lalu
Fiqih Fajar
Fiqih Fajar

bukan mendo'a kan ... tapi mengingatkan

8 jam yang lalu
Halal TV
Halal TV

Buku Ust Yahya Waloni bisa wa ke 0813-1502-0007 Muhammad Liderman ( Halal Herbal Store di Lazada ) dan Halal Store ( Buku Original/Asli Berdosa yg Memalsukan ) Link Lazada *1 Paket Buku dapat 2 Karya Ustad Yahya Waloni : https://www.lazada.co.id/-i418276437-s470938699.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 *Buku Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta : https://www.lazada.co.id/-i418280437-s470943874.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 * Buku Pergulatan adam VS Iblis : https://www.lazada.co.id/-i418408605-s471317072.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.164e1e13IOjElP&urlFlag=true&mp=2 Link Video Ustad tentang masalah Pemasaraan Buku https://www.youtube.com/watch?v=XWSpAE6Fjv4 https://www.youtube.com/watch?v=JrjFMwTtGM4 link Lazada : 1 Paket Buku dapat 2 Karya Ustad Yahya Waloni : https://www.lazada.co.id/-i418276437-s470938699.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 Buku Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta : https://www.lazada.co.id/-i418280437-s470943874.html?spm=a2o7h.10604829.0.0.25501e13ITgyGj&urlFlag=true&mp=2 Dengan membeli buku Ustad Yahya Waloni maka sama dengan Beramal dan Berjihad krn digunakan utk Ustad Dakwah ke penjuru Indonesia agar setiap kajian Ustad akan ada benteng akidah disetiap keluarga agar kuat dari rayuan org org Kafir

2 hari yang lalu
kokayu indonesia
kokayu indonesia

Karbitan again....blas ga ada sanadnya πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Zidan Muhammad
Zidan Muhammad

Apakah pantas!!! Disebut ust?

2 hari yang lalu
Manro Pane
Manro Pane

*Semoga anda diberi ampunan dari Sang Pencipta......anda sedang berbicara di momen sakral membawakan hadist dan ajaran agama namun yang keluar ucapan dari lidah dan mulut anda tidak mencerminkan keimanan yang sejati.....semoga diberi ampunan pada saat hari penghakiman nanti....iblis bisa memyamar dalam bentuk apapun untuk menciptakan kekacauan dimuka bumi dan menebarkan ketakutan serta peperangan...bijaklah dalam memilih pemimpin agama untuk menjadikan suatu patokan dalam mempelajari agama dan beroleh keselamatan dunia akhirat...amin...!!!*

3 hari yang lalu
Erik Stomson
Erik Stomson

Ini orang membenturkan Islam dgn Islam. Lalu Islam dengan Kristen. Penuh dgn ujaran kebencian dan hinaan

3 hari yang lalu
bayu aditya
bayu aditya

Ustad ??

3 hari yang lalu
Jamaludin Bangun Priyadie
Jamaludin Bangun Priyadie

yg begini di bilang ulama, aduuuh itu akhlak nya gimana,... yg kamu hina itu belum tentu dia lebih buruk dari kamu... istighfar pak,.. kalo baru masuk islam itu blajar aqidah akhlak dulu trus lanjut fiqih baru Qur’an dan hadist,... ulama kok asal bisa ngomong.....

4 hari yang lalu
Athar Mahadika
Athar Mahadika

Sotau....

4 hari yang lalu
Rita Rahmi
Rita Rahmi

Yang disampaikn benar semua...salut masih ada ustad yg tdk takut menyampaikan kebenaran

5 hari yang lalu
Alan Lie
Alan Lie

Ustad opo iki.. πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Rondang Berliana
Rondang Berliana

Tdk ada kesejukan sedikitpun

6 hari yang lalu
Nasi Goreng Usus Ayam
Nasi Goreng Usus Ayam

Objek Kadal Misi Blaratan.

6 hari yang lalu
Sanusi Samin
Sanusi Samin

Ambil yg benar. Gmana dia udah pernah mjd orang non islam jdi dia udah apal segalanya dia mau jdi islam penuh perjuangan. Beda sama kita yg hanya islam keturunan alias lahir langsung islam.

6 hari yang lalu
Altair Hanzola
Altair Hanzola

Ceramah kok pake kata kata kasar, ilmu yg cetek riak nya besar banget

7 hari yang lalu
Rudi Anto
Rudi Anto

Kalau kita cermati antara bicara keras, tegas dan bicara kotor/kasar sangatlah berbeda. Bila di tilik dari nilai-nilai kesopanan, bicara keras dan tegas masih dalam nilai-nilai kewajaran memang dituntut dari seorang Ulama agar umat jadi terarah dalam bersikap. Bicara kotor apalagi disertai hujatan merupakan bentuk sikap yang tidak beretika dan dapat mengganggu kenyamanan dan perpacahan dalam masyarakat. Dengan argumen dan alasan apapun, bicara kotor tetaplah kotor dan jauh dari etika. Sehingga tidaklah pantas seorang ulama berbicara kotor plus menghujat serta mengkafir2x kan orang lain .... apapun bentuknya, dalam suasana apapun, dan dalam kondisi apapun. Ya Allah .., berikan petunjukMu pada orang2x terutama yang katanya ustadz untuk tidak berkata kotor apalagi menghujat orang lain .. dimana orang yang dihujatnya tersebut adalah saudara seimannya, saudara sebangsanya. Ya Allah .., BERIKAN KAMI KEKUATAN DAN JAUHKAN KAMI BESERTA ANAK CUCU DAN CICIT-CICIT KAMI UNTUK TIDAK MENIRU SIKAP DAN TINGKAH LAKU MEREKA.

7 hari yang lalu
Susanti Hadis
Susanti Hadis

ini ustad asuuu.

7 hari yang lalu
Tfk Hdyt
Tfk Hdyt

Orang yang pada gila ni komentar menjelek jelek kan ustad ini Pilih lah ulama yg makin banyak dibenci oleh orang orang cebong πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚ Ustad ini berbicara sesuai fakta agar orang orang tau kebanarannya

8 hari yang lalu
Jumali Azam
Jumali Azam

Bicara anda jg gak jd ukuran kl anda orang paling bertaqwah paling baik paling soleh paling berilmu,isi hati orang hanya ALLAH yg tau,anda gak bisa menfonis seseorang kafir munafik plg PKI,antum itu tidak tau apa" ,apalagi melihat ucapan anda sangat tdk berAHKLAK tdk berADAP,jauuuh dr kepribadian dr ahklak mulia baginda NABI MUHAMMAD SAW...kl menurut ane antum banyak" lah istigfar dan bercermin..πŸ™πŸ™πŸ™

8 hari yang lalu
Daniel 12
Daniel 12

TUTUPLAH MULUTMU YAHYA WALONI. PIKIRKAN DULU ..KAMU INGAT DULU...JASAD IBUMU ..DIKUBURAN....MEBYESAL RAHIMNYA ...MENGANDUNG MANUSIA SEPERTIMU. ..JAHANAM, RENDAHAN, LIDAHMU SEPERTI ULAT TINJA..BERLUMURAN TINJA..MENGGELIAT GELIAT SOERTI ULAT BUSUK TINJA DI KAKUS. MULUTMU ITU BEGITU RENDAHAN. KASIHAN JASAD IBUMU. PIKIRKANLAH ITU....YAHYA WALONI. KAMU SAMPAH ...TERKUTUKLAH RAHIM IBUMU. DAN INGATLAH. KETIKA KUDIS KUDIS MUNCUL DI LIDAHMU, KEPALAMU...MULUTMU.. Disekujur TUBUHMU AKAN MUNCUL KUDIS KUDIS PADA HARI LAHIRMU TAHUN 2019..PAda saat itulah ROH IBUMU terhiburkan ROH KUDUS Dan Penyesalan Ibumu RAHIMnya telah Salah mengandungmu ..yang kau hina sembarangan dan ceroboh kau pelesetkan oleh Lidahmu penuh kekotoran Tinja Lihatlah.Dan kamu buktikan tulisanku ini. # Barulah engkau sadari dan engkau akan menyesal. ROH KUDUS TUHAN AKAN MENGHUKUM MU. Dan ROH KUDUS TIDAK AKAN PERNAH MENGAMPUNI MU

9 hari yang lalu
Melinda Siswoyo
Melinda Siswoyo

Ustad waloni loe yg bajingan,anak haram,PENIPU, uang jemaat dimakan habis,lari dari tanggung jawab loe langsung jadi mualaf minta perlindungan dari umat muslim,kontol kao waloni

10 hari yang lalu
Melinda Siswoyo
Melinda Siswoyo

Ust sampah,babi loe,tukang tipu,bayar hutang loe,lari dr hutang jd mualaf, TAIIIIIIII BABI LOE

10 hari yang lalu
Zaenuri Nuri
Zaenuri Nuri

apa ini di bilang ustad ..anak istripun aifnya di buka2 ..apa ini dibilang ustad.bodoh kalian

10 hari yang lalu
Zaenuri Nuri
Zaenuri Nuri

rizki pratama .mata hatimu buta mungkin kamu anak dedemit ya

10 hari yang lalu
Zaenuri Nuri
Zaenuri Nuri

mulut walony ini busuk sangat udah jlek sombong lagi ..kalau walony ini berani dtang ke lombok gengster2 kawan2 gue sudah menunggunya hidup atau mati .kamu ingat walony,yg bilang walony ini ustad ..berarti mata hatinya buta dan juga dedemit walony

10 hari yang lalu
Obet Marble
Obet Marble

Org yg yahya hina adalah seOrg tokoh yg alim tingkat ke ilmuanya.klo yahya yg hina2 saya kira gk selevelnyalaah sperti anak TK ajari Dosen.yahya baca AlQur’an juga blm fasih fasih amat padahal si amat aja sdh fasih

10 hari yang lalu
ribut hari budiawan
ribut hari budiawan

Benar orang ini...karena merusak islam harus dr dalam...makanya dia masuk islam...karena islam lebih hijau...wkwkwkwk

11 hari yang lalu
Andhy Thegill's
Andhy Thegill's

Maaf sebelumnya... Saya mau bertanya adakah dalil yg melarang ustadz berpolitik...?? Tolong di jawab.. Terimakasih..

11 hari yang lalu
ZuuL 27
ZuuL 27

Ustad waloni anjing babiii

12 hari yang lalu
Duha Syifa
Duha Syifa

elu yg anjing babi

11 hari yang lalu
Harry Maulana
Harry Maulana

yg munafik pd kpanasan..

13 hari yang lalu
Jeremy Fuhrer
Jeremy Fuhrer

Ini namanya ko pelecehan ini agama kristen ini

13 hari yang lalu
Jeremy Fuhrer
Jeremy Fuhrer

Lubang puki anjing cuki deng ko babi ko

13 hari yang lalu
Jeremy Fuhrer
Jeremy Fuhrer

Ustad goblok

13 hari yang lalu
Rizky Pratama
Rizky Pratama

mantabbbb ini baru ulama"mantabb lanjutkannnn jangan takut sama siapapunnn

13 hari yang lalu
Rahmad Fajar G
Rahmad Fajar G

Biasanya, air beriak tanda tak dalam...

14 hari yang lalu
Iphank
Iphank

Adab diatas ilmu . .mari pak waloni main" ke lombok rumah warga di NTB inshaa Allah terbuka buat anda. .

14 hari yang lalu
Dabidabi Bombom
Dabidabi Bombom

Ya kayak elo ini yg orang munafik...ustad jebolan dr kafir, menghancurkan islam dr dalam..mengadu domba islam sm islam, jelek2in ulama besar kyk kyai ma'ruf. Umat di adu domba biar pada berantem sesama muslim...ceramah bukan nya bikin adem malah bikin otak panas ngikutin emosi. Belajar lg lah ustad..ilmu ente msh cetek

14 hari yang lalu
Raden Uhuy99
Raden Uhuy99

Jancoook lo

14 hari yang lalu
Taruna Komputer Utan
Taruna Komputer Utan

mulut waloni itu di di istija dulu jangan haya patat nya saja sya orang NTB menungu kedatagan mu suruh tuntut ilmu dulu pegajian kok ngumpt

15 hari yang lalu
My Him Self
My Him Self

Nauzubillah... Malu saya sbagai umat yg sedang belajar menjadi muslim yg baik di agama Allah ini. Caknun bilang, memilih ustad sekarang harus memakai akal . Al-quran sebagai pedoman, wujud dari visual Al-Quran adalah Rasulullah SAW . Ulama adalah pewaris Nabi.. kalau tidak sperti nabi ahklak & lisannya , maka akal-lah yg menjawab. Semoga Allah mengampuni dosa2 yg tidak kita ketahui. Amin Allahumma Amin

16 hari yang lalu
Imam Sakirin
Imam Sakirin

Semoga sehat selalu pak ustad Ingat pilihlah ulama" yang di benci kafir dan munafikun Bukan ulama/kyai yang ceramah di gereja Meskipun ceplas ceplos tapi sesuai fakta kalau bicara Jangan salah pilih yahh

16 hari yang lalu
ALI ZAIN
ALI ZAIN

Mau jadi mubaligh , jangan memperolok kaum lain . Boleh jadi yang diperolok lebih baik daripada yang memperolok. Di mesjid jangan menghina atau mencela orang. Karena iblis lebih suka penceramah yang tegas mencela dan menghujat orang. Itulah ciri orang yang tertipu dengan pidatonya. Kata iblis. Bagus kamu adalah orang yang benar dan jago pidato nya. Yahya...Yahya ngomongnya bukan akhlak.

16 hari yang lalu
Aby_ barares27
Aby_ barares27

astaghfirullah ...tugas ulama itu mgjarkan akhlakul karimah ..mgjak umat beribadah kpd allah dan mnjlnkan sunah rosul ....astaghfirullah ya allah ampuni dosa2 yahya waloni

17 hari yang lalu
G4TRON _PR1M3R
G4TRON _PR1M3R

Gud

17 hari yang lalu
Bentang Langit
Bentang Langit

iNILAH USTAD DAJAL. HATINYA TDK TERPELIHARA.

17 hari yang lalu
Alam Nawawi
Alam Nawawi

Inih baru ceramah seorang kiyai.tegas.jujur sangat bener apa yg di ceritakan. Kebanyakan ustadz & kiyai yg masi doyan dengan dunia.mementingkan hidup y sendiri. Saya doa kan trus semoga ustadz yahya waloni deberi umur panjang.kesehatan badanyah.& sllu dlm lindungan allah & nabi muhamad saw..

17 hari yang lalu
Bobotoh Nyakola
Bobotoh Nyakola

lain ustadz nu kieu mah... tapi bajing loncat

17 hari yang lalu
Wifi Pasaribu
Wifi Pasaribu

Ustadz kok ngomongnya gitu sih? Matius, Markus, Lukas, Stefanus, cap tikus? Bisa ceramah tapi tolong dong jangan nyentil dan mengejek agama orang lain. Ustadz seharusnya bawa damai, kesejukan, iman bertumbuh pada Tuhan bukan bikin jemaah benci dan dendam terhadap orang lain.

18 hari yang lalu
Abdul Aziz Saiful
Abdul Aziz Saiful

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£

19 hari yang lalu
fajrin wahyudi
fajrin wahyudi

Betul pak ustad.. Allahu akbar..

19 hari yang lalu
Mas bro
Mas bro

Muhammad tukang ngewe. ada yg belom tau ?

19 hari yang lalu
daeng kulle
daeng kulle

Ustad apa ini??? hahaha..

19 hari yang lalu
Endang Hermawan
Endang Hermawan

Mantap lanjut Kan ceramah nya .semoga panjang umur istad.amin

19 hari yang lalu
faiz ramdhani tsalas
faiz ramdhani tsalas

Kaliam suci aku penuh dosa

20 hari yang lalu
Wirto betul 2 gila kmu sakit ya Jaya
Wirto betul 2 gila kmu sakit ya Jaya

Waloni pereman

20 hari yang lalu
Munzir ILyas
Munzir ILyas

cebong kpanasan..pnts bgi orng munafik kita katakan dngn keras..lebih pdih lgi azab allah di bnding kan kata2 ustat yahya...klian islam tau bukan..tpi kbayakan yg komen orng2 buta terhadap islam..klau bukan munafik ya kfir...

20 hari yang lalu
Etihad City
Etihad City

Subhaanalloh. Aqidahx mantap wlpn mantan pendeta.

20 hari yang lalu
parbeng lover
parbeng lover

Yg berhak menjudge seseorang hanya Allah bukan manusia

20 hari yang lalu
Casim Kitkat
Casim Kitkat

Cobk bpk dakwah di LOMBOK kyk gtu....aq yakin bpk mati di tmpt...krna Bpk mnghina panutan kami...

21 hari yang lalu
ridwan lidan
ridwan lidan

Allah meninggikan orang belimu, karena ilmunya kurang jd hanya besilat lidah smg banyak membaca dan merenung dan berdoa minta kpd Allah diberikan ilmu yg bermanfat kpd diri dan orang lain. Coba lihat apa komentar Syeh al azhar tentang ciri2 khawarij. Jangan keburu sombong yg ceramahnya kosong

21 hari yang lalu
deide angen
deide angen

Nih ustad memecah belah kn umat..bru dapat kulit nya aja sombong...ustad karbitan lho...###from NTB...

21 hari yang lalu
Top Anime
Top Anime

mukanya juga muka antagonis.. muka penjahat,. omongannya ga beda jauh dari mukanya

21 hari yang lalu
Top Anime
Top Anime

wah ustads yang kekinian banget ya, kritis banget bener2 real apa yang terjadi pada masa ini,, tapi tadz kan mualaf nih? emang udah sehebat apa tadz ilmu agamanya??

21 hari yang lalu
Milan ADK
Milan ADK

Ilmumu sak piro wani ngenyek Kyai ku? Aku wong Lamongan, aku ngaji pondok, ora ustadz online koyok dapuramu... Mualaf kok di anut, penebar kebencian kok di anut. Hahaaa Jawa Timur anti Ulama' palsu!! Jawa Timur adem ayem ga mudah di provokasi..

22 hari yang lalu
heri iriyanto
heri iriyanto

Ust Abal2

23 hari yang lalu
zalrosevelt dua
zalrosevelt dua

husy ga boleh ndoain cepet mati...

23 hari yang lalu
Z Crime
Z Crime

Gara gara Ulama su asu terjadi bencana Lombok, palu, donggala, jawatimur dll.penyebabnya TGB, M Amin DLL.

23 hari yang lalu
Ratih Raharnani
Ratih Raharnani

Dakwah apaan nih? Mulutnya kotor....

24 hari yang lalu
Akhmad Albari
Akhmad Albari

anda kayak bagus2 sendiri..

25 hari yang lalu
mas bro
mas bro

ente kalo punya masalah sama pak ma'ruf amin sama tgb silahkan bicara langsung dengan beliau2,gak pantas menghujat sesama muslim diceramah2 begini, belum tentu hidup anda lebih lama dari pak ma'ruf amin,belum tentu jg dimata allah anda lebih mulia dari tgb,tapi yang pasti beliau2 yg anda hujat adalah guru besar,lebih dulu berdakwah dari panda ente. jangan memecah belah islam dengan menghujat ulama2 lain ceramah ente.

25 hari yang lalu
Islam rahmatan lilalamin
Islam rahmatan lilalamin

Hanya Allah swt yg maha mengetahui

25 hari yang lalu
Ryu San
Ryu San

Ini yang komen buruk pasti kagak tau awalnya, atau yang lemah ilmunya.

26 hari yang lalu
Ryu San
Ryu San

Ciri imannya udah kuat kayak gini, gak ada hal yang ditakuti lagi di dunia, sekalipun harus kehilangan nyawa demi membela kebenaran allah dan agama. Dan saya akui yang di ucpakan beliau memang benar apa adanya, kalo yang bicara ustad lain mungkin tidak seberani beliau penyampaiannya. Beliau memang kasar tapi yang di ucapkannya sesuai. Tidak ada fitnah dan tidak mengada ngada.

26 hari yang lalu
Ronggo Seto
Ronggo Seto

Ustadz gemblo..ustad koplak..ustadz gendeng..pencaci maki...mulutnya busuk...pendengki...suudzon....TGB di bilang gitu...penuduh...tukang fitnah ...mana ada ajaran islam ngajarkan gitu....eh ujung2nya kampanye...ni waloni ....niiiii

26 hari yang lalu
ihfan febriyanto
ihfan febriyanto

Ustd apa ini

26 hari yang lalu
Puji Ono
Puji Ono

Ora pantes dadi ustad koe pak......., ustad ki bikin adem.....ora memprovokasi......,jd ga simpati kro sing mbok dukung.....hehe.....jokowi 2 periode....

26 hari yang lalu
edi gusman
edi gusman

jangan sampai dia masuk islam cuma modus agar bisa mencaci dan menghina para ulama, na'udzubillah

26 hari yang lalu
Eva Amalia
Eva Amalia

ustad menyebar kan kebencian untuk pilpres ya

26 hari yang lalu
Alberto spirtus
Alberto spirtus

Kebenaran memang pahit Apalagi buat cebongerz LOL

27 hari yang lalu
Indi Ashlihah
Indi Ashlihah

Kalau bicara itu ya dipikir dulu. Ustad kok ra iso njogo omongan e

27 hari yang lalu
lurus aja
lurus aja

KAUM CEBONG TU GOMBLOG2,,,, GPP DONG KALO DI GOBLOG2IN,,, KADANG NGMG MA KEBO JA PAKE CAMBUK,,, APALAGI NGMG MA CEBONG,,,,

28 hari yang lalu
lurus aja
lurus aja

YG GEMBAR GEMBOR GA SUKA CERAMAH NYA USTAD YAHYA WALONI,,, PALING KAUM CEBONG,,, GA DA YG LAEN,,,,

28 hari yang lalu
D Lunt
D Lunt

Love CapTikus

28 hari yang lalu
ZuuL 27
ZuuL 27

Yahya walonte bukan ustad

28 hari yang lalu
Andra Wiraputra
Andra Wiraputra

Eh ustadz tolol anda ngaji dimana kerja cm sebar fitnah isi otak tempe dasar sytan

28 hari yang lalu
Yohana Anggreani
Yohana Anggreani

Ustadz gendeng,klo di arab sdh di pancung.

29 hari yang lalu
herlangga acka
herlangga acka

Assalamu'alikum, ada yg tau contact ust. Yahya waloni nggak?

Bulan Yang lalu
Khambali 61
Khambali 61

Ustadz dancoooook asu

Bulan Yang lalu
Reza Oktovian
Reza Oktovian

Ustadz gadungan, peler lu udah peot masih aja banyak bacot memprovokasi umat yang baik jadi beringas

Bulan Yang lalu
agus suhardi
agus suhardi

maju terus pak! semua itu sudah tertulis. umat islam itu banyak, tapi sedikit yg berjuang.. bongkar para munafik itu

Bulan Yang lalu
andhika perkasa
andhika perkasa

ustad yahya waloni sama habib bahar ceramah nya keras ,mereka bukan para nabi bukan para rasul tapi ceramah nya kaya gitu padahal nabi musa aja ceramah nya baik lembut ketika berhadapan dengan firaun

Bulan Yang lalu
Arif Rachman
Arif Rachman

Astagfirullah, hindari orang2 seperti ini, kalo ada ceramah yang dimana setelah mendengarkan ceramah hatimu tidak damai, penuh emosi, bawaannya membenciorang, hindari !!

Bulan Yang lalu
Hpranoto
Hpranoto

https://youtu.be/wC3JAMsDTYs

Bulan Yang lalu
awal awalfahri
awal awalfahri

Ustad terlalu nampak ko bodoh kan orang. Kalau kmu dtg ceramah ke lombok udah kmu di lempar sandal mukamu, , ustad bodoh,

Bulan Yang lalu
Abah Jauhar
Abah Jauhar

Mudah orang berilmu insyaf,bisa mengamalkan ilmunya

Bulan Yang lalu
Borhan Borhan
Borhan Borhan

Liat mukanya yahya aja menakutkan tidak membawa kesejukan hati ,beda dgn ustadz TGB

Bulan Yang lalu
Awik Subeti
Awik Subeti

Gak pantas dipanggil ustad. Orang ini perlu dirukuah atah dibawa ke psikiater.

Bulan Yang lalu
igun ctw
igun ctw

Ngajinya dulu di terminal ni orangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Ahmad Habib AA
Ahmad Habib AA

mgkin yg komen nyinyir dibawah Munafikun PKI,..klo bkn munafik,PKI atw kafir knapa panas..?

Bulan Yang lalu

Berikutnya