Komentar Mengejutkan Cristiano Ronaldo Soal Kemenangan Khabib Atas McGregor

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    angel lovaangel lova

    Lamanya: 2:17

    Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Conor McGregor sempat ternoda ketika keributan terjadi saat usai pertandingan. Tawuran bermula saat Khabib Nurmagomedov melompat keluar arena tidak lama setelah wasit menghentikan duel. Khabib tiba-tiba melompat dan menyerang official McGregor.
    Insiden ini memicu keributan yang lebih besar. Beruntung, petugas keamanan dan pihak penyelenggara berhasil meredakan suasana dan menghentikan tawuran yang lebih luas tersebut.
    Duel Khabib Nurmagomedov Vs McGregor telah berlangsung panas jauh sebelum mereka memulai pertandingan. Bahkan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan sangat mengidolakan kedua petarung tersebut dan menonton langsung melalui layar kaca pertandingan akbar tersebut.
    "Saya suka melihat keduanya, mereka adalah ikon tarung bebas saat ini. dan saya harus mengucapkan selamat untuk khabib. dia pantas memang pantas menang," jelas mantan bintang Real Madrid tersebut.
    Sumber berita:
    www.nytimes.com

    khabib normagomedov vs conor mcgregor  khabib normagomedov  conor mcgregor  cristiano ronaldo  juventus  real madrid  

HR46 Channel
HR46 Channel

Mantap channelnya.. ayo saling support, semoga sukses terus ya Baru-baru ini ada pemain RM yang kesal dengan Ronaldo gaess..gimana tanggapanmu? https://youtu.be/735aEzMiFu4

2 hari yang lalu
VVindowZ
VVindowZ

"mengejutkan"..? biasa aja deh kayaknya...

26 hari yang lalu
Fathir Syawal
Fathir Syawal

Benar2 d prmalukan

Bulan Yang lalu
Sidi Ali Cahniago
Sidi Ali Cahniago

FUCK YOU BULLSHIT CHANNEL

Bulan Yang lalu
serba serbi
serba serbi

https://youtu.be/6_MKDQvinf0

Bulan Yang lalu
Satria Silva
Satria Silva

Mantap

Bulan Yang lalu
Utuber baper
Utuber baper

SIAPA YG TIDAK SUKA KATA "ALHAMDUILAH"?? TLG Jelaskan!! Pernyataan Khabib mnurut saya tdk pantas dan provokatif. Sekaan2 mengklaim/berasumsi bahwa Agamanya di lecehkan/dihina org banyak, PADAHAL TIDAK!. Olahraga di campur aduk agama!! NETIZEN ANGGAP INI IBARAT ISLAM VS KRISTEN. YANG MENANG ITU KHABIB BRARTI ISLAM YG MENANG GITU? KAN GOBLOK YA

Bulan Yang lalu
Muhammad Syarifudin
Muhammad Syarifudin

Antiklimaks sma judulnya πŸ‘Ž

2 bulan yang lalu
Aron tv
Aron tv

Joss,,,

2 bulan yang lalu
Cinta Putri
Cinta Putri

Buktinya mana ???? Hahahhahaaa berita hoaks

2 bulan yang lalu
Bang Burhan Burhan m
Bang Burhan Burhan m

Umur mau panjang atau tidak tdk pengaruh dgn like itu

2 bulan yang lalu
Sukinah Sukinah
Sukinah Sukinah

ngga nyangka jadi trending topik...salute buat khabib yg sabar menghadapi mc.gregor

2 bulan yang lalu
Uliel Ahmed
Uliel Ahmed

https://youtu.be/S7f2X3vK4KA

2 bulan yang lalu
andrian irwan
andrian irwan

Judul sama isinya beda, serta kutipan dari CR7 yang dibuat-buat hmm....

2 bulan yang lalu
Video Hitz
Video Hitz

Judul musiknya in ap?

2 bulan yang lalu
Lulu Yulianti Haerunisa
Lulu Yulianti Haerunisa

Apanya yg mengejutkan sih komentarnya ??

2 bulan yang lalu
Chasbullah hasbi
Chasbullah hasbi

Ronaldo dukung khabib

2 bulan yang lalu
Deden Deden
Deden Deden

Nafas ny panjang om

2 bulan yang lalu
CS Chanel
CS Chanel

Ada aja yah. Haha. Kunjungi chanel saya juga ya. Subscribe demi keberlangsungan nya. Makasih

2 bulan yang lalu
Gabo E.
Gabo E.

Judul sama konten video gak nyambung, goes 20k dislike.

2 bulan yang lalu
Li Ching Sia
Li Ching Sia

I like both ( Ronaldo and Khabib )

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Li Ching Sia thanks😍😘

2 bulan yang lalu
Ri Bowo
Ri Bowo

thank you khabib you have been proud of the religion of Islam. you are our hero khabib. you have defeated a lot of nonsense & losers to mc gregor ... allahu'akbar .. our greetings from indonesia .

2 bulan yang lalu
Ri Bowo
Ri Bowo

Angel lova..🀝

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Ri Bowo 😍😘

2 bulan yang lalu
Dipa Cat
Dipa Cat

Jika kamu menyukai kucing, ingin mengetahui cara perawatan yg tepat unk kucing kamu, ingin menambah ilmu tentang dunia kucing Silahkan subscribe chanel youtobe dibawah ini ya https://m.youtube.com/channel/UCtfSRMH3uBsenh-bAQ_MHzw Saran, pertanyaan, dan masukan kami perlukan unk membangun chanel ini agar lebih bermanfaat. Terimakasih Salam meong

2 bulan yang lalu
Den Than
Den Than

Saya suka mc gregror, saya suka khabib, saya tahu connor hanya bisnisnya, emang aktingnya kayak gtu, tapi kebablasan sampai bawa agama, daerah, dan ayah khabib,

2 bulan yang lalu
Alut Wibowo
Alut Wibowo

CR7 pose jejer khabib auranya kebanting ya

2 bulan yang lalu
juhary sulaiman harahap
juhary sulaiman harahap

KO NTOOOOOL BAPAK KAU NJENG

2 bulan yang lalu
Mustafa Bregas
Mustafa Bregas

HOAX ...CUUIIIHHHH kayak si cebong si yg punya channel yotube ini ..suka nyebarin berita hoax ....

2 bulan yang lalu
Sugiri Subiantoro
Sugiri Subiantoro

Ngunu ae mengejutkan sempak!

2 bulan yang lalu
MaDaO Be Success
MaDaO Be Success

buka youtube berharap bisa nonton sesuatu yang menghibur, malah DISURUH BACA.

2 bulan yang lalu
Timoti Eren
Timoti Eren

I LOVE U GUYS

2 bulan yang lalu
Timoti Eren
Timoti Eren

THE BEST JKHABIB ,LIKE ME YES WKWK BOLEH KEPOIN CHANNEL GW LALU KLIK SUBS OK

2 bulan yang lalu
Tom Comal
Tom Comal

McGregor pecundang keox

2 bulan yang lalu
ALFIKRAM GAMING ALFIKRAM GAMING
ALFIKRAM GAMING ALFIKRAM GAMING

yang like pintar baik sehat dan umur panjang aminnn

2 bulan yang lalu
Fakta Keren
Fakta Keren

LUCU BANGET !! REAKSI Aa Gym Mengenai Pertarungan Khabib VS McGregor https://youtu.be/RWP_BGiyTU4

2 bulan yang lalu
Habil Ikhlas
Habil Ikhlas

Komentar nya tu apa?

2 bulan yang lalu
Raden AgusX
Raden AgusX

Subhanallah....

2 bulan yang lalu
shot dor
shot dor

Hoaks ini guys

2 bulan yang lalu
Y4HY4
Y4HY4

SI CONOR N TIM ASAL IRLANDIA YA... Padahal sejarah lama catat Pada 1845 Irlandia bencana kelaparan 1 juta lebih mati dan Muslim Turki Otoman yang telah membantu Irlandia ... tapi sekarang mengapa mereka menghina Islam Babi alasss

2 bulan yang lalu
ir za
ir za

Gue terkjeut banget..langsung gue pengsan😣

2 bulan yang lalu
Heri Yatmiko
Heri Yatmiko

Orang Indonesia sekarang mulai trend membuat artikel/video BLANK! Hanya Modal judul saja sudah cukup. Numpang tenarnya kebangetan, numpang menjaring view, dll. HANYA BERMODAL JUDUL. SAMA KAYAK U********, Banyakan artikel sampah / berulang.

2 bulan yang lalu
Hendratea Ruru
Hendratea Ruru

Itu dari a keluar arena karna dia dihina

2 bulan yang lalu
Eko Santoso
Eko Santoso

Jos

2 bulan yang lalu
Cream Penk
Cream Penk

gada yang mengejutkan. nyesel w nntn πŸ˜₯

2 bulan yang lalu
MEZURE TUBS
MEZURE TUBS

knp ya petarung rata" ngefans ama ronaldo? Rey Mystrio,Khabib pasti foto ama ronaldo dengan baju NO 7

2 bulan yang lalu
tukang upload
tukang upload

Yutuber kamvret

2 bulan yang lalu
Aan Dermawan
Aan Dermawan

Jgn main2 mknya kafir sombong SM org islam

2 bulan yang lalu
Daffa haraki
Daffa haraki

"Mengejutkan"

2 bulan yang lalu
Yua Elghazali
Yua Elghazali

YANG MENGEJUTKANYA APA???

2 bulan yang lalu
Abel Kedabar
Abel Kedabar

https://youtu.be/FNGw31VrT98 liat supaya kita sadar

2 bulan yang lalu
Zulkhairi 33
Zulkhairi 33

Itu baru namanya nggak mihak yg salah.bukan kek messsi

2 bulan yang lalu
jeongplμ • 판 이
jeongplμ • 판 이

Tp emg gua akui , habib tenaga nya gede dia .. bner2 w cuma liat tp bsa ky ngira2 kl tenaga dia itu emg kuat bgt . Buktinya dia susah bgt di jatuhin

2 bulan yang lalu
sri agus
sri agus

SzZ

2 bulan yang lalu
feter siahaan
feter siahaan

saya senang mc gregor kalah bukan karna dia menghina agama khabib tapi supaya mc gregor lebih hati hati lagi melihat lawan tandingnya

2 bulan yang lalu
BJ Com Channel
BJ Com Channel

Mantap

2 bulan yang lalu
pikachu pika pika
pikachu pika pika

Saling bales subscriber yuk yg mau bales komen

2 bulan yang lalu
Rx Chester
Rx Chester

Kirain Ronaldo mo ngomong apaan πŸ˜…

2 bulan yang lalu
Dodyt Singgih
Dodyt Singgih

Karena kesombongannya dia kalah dg terhina..KHABIB..RESPECT..

2 bulan yang lalu
Serba Lucu
Serba Lucu

YANG LIKE KOMEN INI SEMOGA PANJANG UMUR LIKE

2 bulan yang lalu
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

mas kahbib ku tunggu

2 bulan yang lalu
priyo siswoyo
priyo siswoyo

Komentar mengejutkan pala loe somplak...chanel ga mutu

2 bulan yang lalu
TengFer Gaming
TengFer Gaming

Backsound Nya Ap namanya

2 bulan yang lalu
pikachu pika pika
pikachu pika pika

Pikachu pika pika

2 bulan yang lalu
Kopiko Channel
Kopiko Channel

Subscribe kak

2 bulan yang lalu
Channel Dunia
Channel Dunia

Numpang lewat ah 🀣

2 bulan yang lalu
Shabran Djakaria
Shabran Djakaria

bodoh

2 bulan yang lalu
Muhamad Shah hanif
Muhamad Shah hanif

macamnilah org yg merpertahankan agamanya

2 bulan yang lalu
Nana Ksp
Nana Ksp

Alhamdulillah

2 bulan yang lalu
Ali Channel
Ali Channel

Full Jihan Audy Terbaru Oktober 2018 https://youtu.be/eHBTrRTIY94

2 bulan yang lalu
Ali Channel
Ali Channel

+angel lova 😍😍😍

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Ali Channel keren😍😘

2 bulan yang lalu
Melati Putih
Melati Putih

clickbait

2 bulan yang lalu
Cyrcus Lawak
Cyrcus Lawak

Yang baca wajib like semoga dalam lindungan allah swt... Amin

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Cyrcus Gaming amin😍😘

2 bulan yang lalu
Timnas Indonesia Official
Timnas Indonesia Official

video selengkapnya disin https://www.youtube.com/channel/UC2f1toncPQ8_LuuIfsu884g?sub_confirmation=1

2 bulan yang lalu
ss channel
ss channel

Hey apa zhar borneo sudah comment

2 bulan yang lalu
ekky rahayu
ekky rahayu

Jgn di subsribe, video apaan.. Judul apaan... Gajelas.

2 bulan yang lalu
Beke Bekesu
Beke Bekesu

Yang menang tdk merasa hebat, yang kalah tidak merasa lemah. Terimalah kenyataan dan tetaplah tawadhu apapun yg terjadi.

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Beke Bekesu 😍😘

2 bulan yang lalu
info terbaru
info terbaru

https://youtu.be/HmhpZcJBxew Yok kunjungi Chanel q

2 bulan yang lalu
Bintang Indradjati
Bintang Indradjati

KEBANYAKAN CLICKBAIT KONTOL

2 bulan yang lalu
spamakun nothing
spamakun nothing

Shares Games pas and perfect lah buat game

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+spamakun nothing 😍😘

2 bulan yang lalu
Chandra F.
Chandra F.

Subsrcibe channel saya nnti saya subs back

2 bulan yang lalu
theresia sella
theresia sella

Masih bingung mencari judi online terlengkap dan terpercaya ? Yuk gabung bersama kami, dengan pelayanan yang ramah dan baik hati dengan member, dan kami juga memiliki banyak bonus - bonus menarik loh, kami ada bonus rollingan, kami juga ada bonus gadget yang di bagikan setiap bulannya, dan juga jika kalian menjadi member vip kalian bisa menikmati hadiah jalan jalan bersama keluarga kalian loh dan juga kami masih banyak hadiah hadiah menarik lainnya untuk kalian semua, yuk jangan cuma di lihat aja, ayo gabung bersama kami dan rasakan sendiri pelayanan terbaik, hadiah yang menarik, dan juga agen yang terpercaya. Daftarkan diri kalian yuk untuk bermain diwebsite kami di Liga855 Dan kami juga dapat melayani deposit atau withdraw kalian dichat berikut ya :) PIN BB : 2AFFED7F || E3F4F77F Line : cs.agent855 Wechat : csagent855 Wa : +85561855957

2 bulan yang lalu
Rapid FireINDONESIA
Rapid FireINDONESIA

Video begini ko bsa trending... -_-

2 bulan yang lalu
Dhanz Nandiwardana
Dhanz Nandiwardana

McNugget pindah dari UFC ke KFC. wkwkwk ckakak.

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Dhanz Nandiwardana 😍😘

2 bulan yang lalu
Komunitas Ayo Ngecat
Komunitas Ayo Ngecat

Ok

2 bulan yang lalu
VAvero 624
VAvero 624

Si dilon kondom nih bilang ke khabib fucking muslim rat apa gk marah tuh si khabib

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+CaptSparrØw w 😍😘😁

2 bulan yang lalu
Briptu Briaanadam
Briptu Briaanadam

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Briptu Briaanadam thanks briptu😍😘

2 bulan yang lalu
Garuda 45
Garuda 45

Semoga khabib sehat sehat selalu

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Garuda 45 thanks😍😘

2 bulan yang lalu
Dodik Ef Sane
Dodik Ef Sane

Video sampah

2 bulan yang lalu
Agas XD
Agas XD

Gaje bangsat

2 bulan yang lalu
Ricky FCY
Ricky FCY

Apanya yg mengejutkan?

2 bulan yang lalu
Simlan Sabrut
Simlan Sabrut

Siapa yang benci mc gregor like?

2 bulan yang lalu
Pribumk chanel
Pribumk chanel

Modal fto dpt view 2.5jt...

2 bulan yang lalu
GILIH AING
GILIH AING

Cuma foto ini Vidio aslinya https://youtu.be/9ttDV6IOJI0

2 bulan yang lalu
Sang pujangga
Sang pujangga

Wih

2 bulan yang lalu
Muhammad 'Abdul Wahhaab
Muhammad 'Abdul Wahhaab

Well I found free $5326a money making system that is really working:(just go to) greatworks.club/?nIxzG Great work...

2 bulan yang lalu
Mex Channel
Mex Channel

Mantap jiwa

2 bulan yang lalu
Maraghi Farghanio
Maraghi Farghanio

Ronaldo nonton bukan gara2 mau dukung Khabib/McGregor tapi dia mau lihat sabahbatnya (marcelo) menjalani karir barunya sebagai wasit UFC

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Maraghi Farghanio wkwkwk😁😍😘

2 bulan yang lalu
ryan abdilla
ryan abdilla

Mengejutkan dr mana

2 bulan yang lalu
Bagus YF
Bagus YF

auto dislike

2 bulan yang lalu
Singa Allah - Media Dakwah
Singa Allah - Media Dakwah

Siapa yang akan diam apabila agama, ayah dan negaranya di lecehkan lawan?

2 bulan yang lalu
angel lova
angel lova

+Singa Allah - Media Dakwah Islam 😍😘

2 bulan yang lalu
Dunia Linimasa
Dunia Linimasa

JANGAN DAFTAR CPNS !! KALAU KAMU BUKAN DARI JURUSAN INI ... https://www.youtube.com/watch?v=peUaSnKSHxo

2 bulan yang lalu
uciya kiki
uciya kiki

Hebat si pemilik chanel...

2 bulan yang lalu

Berikutnya