Klarifikasi Dorce Gamalama Tetang Kasus Ratna Sarumpaet Yang Menyeret Dirinya

Zihni Bonde
Zihni Bonde

Reese kelompok kamvret the movie. Kamvret....kamvret

Jam Yang lalu
video kita
video kita

ingat mati...hidup hanya sementara

2 hari yang lalu
Sedot Lemak
Sedot Lemak

Dorce bijaklah dikit jgan terlalu cpat menelan sesuatu yg TDK ada buktinya.....!! Anda lupa Bu...atau pak ya...?? Anda lupa telah zdholim terhadap tubuh anda......??? Merubah bentuk anggota badan yg SDH sempurna apa itu boleh menurut Islam.....???

3 hari yang lalu
Husein Susiadi
Husein Susiadi

Jika ada politisi/timses atau simpatisan memainkan hoaks langsung aja diminta per tg jwban tanpa pandang bulu oleh aparat penegak hukum, juga yg memecah belah bangsa... mau FZ kek, mau FH kek, SU, AR atau siapa aja....,

4 hari yang lalu
Winiaty Riana
Winiaty Riana

Mungkin emak emak lebih indah dirumah sja brngkali ye.....soale mudah kena hoax

4 hari yang lalu
toha khosady
toha khosady

Inggrit orang Demokrat. Masa gak ngerti. Klu ada bohong2 an. Ngerti apa gak.

4 hari yang lalu
Munasti Batubara
Munasti Batubara

Emak2 tai lo berdua, makanya jgn sok tau.

5 hari yang lalu
Dimas Sapputra
Dimas Sapputra

berak j lo ga penting

5 hari yang lalu
ke54tr14
ke54tr14

Kalau belum tahu kebenarannya mbok jangan grusa grusu.... Artis sosok figur masyarakat okw pekok....!!! Beruntung thuh kalau si Dorce ma Inggrit ni gag dikasuskan...

5 hari yang lalu
wong deso saja
wong deso saja

Bencong..

5 hari yang lalu
Aming Se
Aming Se

Pikir akibatnya dong, jangan mengatas namakan nurani. Sebelum disuarakan, diklarifikasiin dulu dong kebenerannya. Pinter tapi belaga bego.. Basi lo ah emak2 gak beres

5 hari yang lalu
Nur Indah Sari
Nur Indah Sari

Itu udah dibikin berapa lembar ya pamfletnya kira2

5 hari yang lalu
Dahrul Hadi
Dahrul Hadi

Janji dan bohong mana yg benar. Sekarang bingung bingung.

6 hari yang lalu
soleh bmi
soleh bmi

Makanya jangan mentang'' jadi orang terkenal main aplod aja rasain ,, sudah tau orang resek kok di bela,,,

6 hari yang lalu
Eqo 10
Eqo 10

Foto ? Mungkin masih wajarlah..lah itu pamflet ? Wkwkwk

6 hari yang lalu
Eebeek Shecergezandh
Eebeek Shecergezandh

Maka'y jangan keburu" klo nilai orang taro dulu otak di kepala sebelum di kadalin si mak comlang hihihiiiih

7 hari yang lalu
Andi Rusmana
Andi Rusmana

Jerat...aja otaknya udah kotor duluan...modus

7 hari yang lalu
ahmed sose
ahmed sose

Emak3 begoooooooo

7 hari yang lalu
Indah Cell
Indah Cell

Manusia KW emang punya hati? Penolak kodrat

7 hari yang lalu
Dina Audia
Dina Audia

Pakai jilbab, tapi laki aneh, kerudung mu

7 hari yang lalu
tempurung kelapa
tempurung kelapa

IK tll banyak omongnya, kok tdk cari tw klo berita itu bener, itu akibat goblok, makan saja itu bohong.

7 hari yang lalu
Abinta Handoyo
Abinta Handoyo

Lain kali dicari kebenarannya dulu y,..... Belum-belum sudah demo, seolah-olah polri dan pemerintah tidak melindungi warga, dan malah sbg pelakunya. .......,............................. salam damai...

8 hari yang lalu
horas manurung
horas manurung

Kalau memang ga ada janji berarti khan spontan maka yg membawa pamflet ratna sarumpaet itu memang sdh mempersiapkan diri untuk melakukan aksi menyebarkan berita tsb.... Karena pamflet itu bukan sim salabim jadi, itu perlu proses pengerjaannya n pamflet itu tidam mungkin di cetak cuma 1aja pasti beberapa eksemplar.... Kalau memang begitu berarti khan sdh ada niat dari awal bagi yg membawa pamflet untuk menyebarkan berita hoax tsb...

8 hari yang lalu
Bertha 64
Bertha 64

hiii memang rs sering bohong tebar pitnah. kena batunya. mulutmu harimaumu.

8 hari yang lalu
Ucandi Simanjuntak
Ucandi Simanjuntak

Dasar banci

8 hari yang lalu
Leon Art
Leon Art

orang cerdas pasti mencari kebenaran berita dahulu sebelum memutuskan suatu masalah.. komisi 8 kok bodoh gitu kok ya duduk di pemerintahan.. harusnya mencari kebenarannya hoax atau fakta.bodoh klo percaya begitu saja..naruni dan otak harus dipake jgn hanya naruni.

8 hari yang lalu
Mis Niati
Mis Niati

Seharus duduk manis aja di rumah sambil ngeloni bojomu,di perlemen juga gak ada prestasinya

8 hari yang lalu
Estika Mila
Estika Mila

ihihihihi hahaha

8 hari yang lalu
Hari Agus
Hari Agus

Makanya kalau lihatvsesuatu itu jangan langsung percaya tpi diselidiki dulu kebenarannya Jadiin pelajaran aja

8 hari yang lalu
Makmun Latuconsina
Makmun Latuconsina

dorce..dasar perempuan jadi jadian, alias tete Dorce....πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

9 hari yang lalu
Jahrun Makuasa
Jahrun Makuasa

Tambah lagi bohongnya,bu.

9 hari yang lalu
M. FerrY PraTaMa
M. FerrY PraTaMa

SESAMA TUKANG TIPU TETAP AJA DI STATMENTNYA MASIH JUGA NIPU..! OAAALAAHHHH...DASAR TUTI (TUKANG TIPU)

9 hari yang lalu
Bima Erlangga Erlangga
Bima Erlangga Erlangga

Karena terbongkar saja ngomong begitu...ingrid kan barisan demokrat pendukung prabowo...dorce juga pendukung prabowo....!! andai tak terbongkar mungkin juga ngga akan klarifikasi meskipun mereka tahu itu kebohongan....biar tak terseret ya klarifikasi....

9 hari yang lalu
stephanus
stephanus

Ati2 budor pean di manfaatke wonglicik

9 hari yang lalu
MARC TC
MARC TC

SEBELUM SEBARKAN BERITANYA YAA DI CHECK DULU KEBENARAN NYA!! MAKANYA NGAJI LAH DGN GURU NGAJI YG BENAR YG PUNYA IMAN NGGAK MAU DI SUAP!!

9 hari yang lalu
mjr Maulana
mjr Maulana

Emangnya Dorce perempuan y?

9 hari yang lalu
Manuel Frees
Manuel Frees

manusia jadi2an sepertinya yahh

9 hari yang lalu
Manuel Frees
Manuel Frees

manusia jadi2an..alias bunglon tuhh

9 hari yang lalu
Semangka Ambon
Semangka Ambon

Makanya segala sesuatu teliti kebenaranya.jgn grusa grusu mengambil kesimpulan.cari tau dulu kebenaranya

9 hari yang lalu
oh hanny cewek suroboyo super bawel
oh hanny cewek suroboyo super bawel

Jgn deketin bun org kya gtu suka bohong.

9 hari yang lalu
adi plexi
adi plexi

bukan ibu .. bapak dorce yg benar ,, kalo sebut ibu berarti itu juga hoax .. hadewwhh

9 hari yang lalu
Evi Sukses
Evi Sukses

Kalau kita berbuat slh ya diam saja tp kalau org berbuat slh pasti di persoalkan, ini biasa die lagi berkuasa,tp rakyat tahu,,,,,,

9 hari yang lalu
Erniawati Galib
Erniawati Galib

Drama

10 hari yang lalu
Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank
Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank

Kok kebanyakan yg bikin gaduh nkri ini kok umumnya orang2 berkerudung ya ? mudah sekali bicara dikit2 "demi Alloh" .... cantik2 tapi mulutnya ember plastik ... ngaku emak2 tapi mulutnya suka bocor!!!

10 hari yang lalu
taya namian
taya namian

I K kan anggota PAN bukan.?

10 hari yang lalu
batu koral
batu koral

mba inggrid cantik,saya suka gigi mba inggrid.😁😁😁

10 hari yang lalu
Sri Raharjo
Sri Raharjo

Preeeeeettttt

10 hari yang lalu
Easy Com
Easy Com

Udah basi omongamu mklum.oposisi sbelah udh kbiasaan pndei brsilat lidah busuk mulutmu kyak bangkei tikus comberan

10 hari yang lalu
Pantas Silaban
Pantas Silaban

Tapi kan bawa foto ...

10 hari yang lalu
Amanda Oktavianty Oktavianty
Amanda Oktavianty Oktavianty

Tengelamkan juga tu si iggrid bang Farhan ...πŸ˜‚πŸ˜‚

10 hari yang lalu
Yolanda Lubis
Yolanda Lubis

Dorce itu cowok kok dipanggil bunda,,halu juga semua org ini πŸ˜‘

10 hari yang lalu
RADEN AGUNG
RADEN AGUNG

Belajar lah untuk Tabayyun..πŸ˜€

10 hari yang lalu
Resti wira
Resti wira

Pie2 Allah sudah menentukan siapa2 yg pntas duduk di RI1 PAS PAS INSYA ALLAH,AAMIINNN

10 hari yang lalu
Arlinda Sari
Arlinda Sari

Malunya haduuuhhhh🀭🀭🀭😬

11 hari yang lalu
Bunda Laura Raffa
Bunda Laura Raffa

Kalimat ingrid kansil itu berputar putar, yg kita inginkan adalah keterangan bahwa siapa yg pertama membawa pamflet HOAX itu, ingrid atau dorce...? Sebab di IG ingrid,dia mengatakan yg membawa adalah Dorce...? Coba ingrid jelaskan dgn jujur. Apakah anda juga melakukan pembelaan terhadap ibu2 yg dipersekusi sewaktu CFD bersamaan dgn acara Tagar2an....? I don't think so.

11 hari yang lalu
Goguita Sng
Goguita Sng

BOHONG

11 hari yang lalu
Ka Deri
Ka Deri

Dorce ibu2 bukan nya bapak2 ups..😁

11 hari yang lalu
My You Tube Channel
My You Tube Channel

*BULLSHIT*

11 hari yang lalu
Noval Kho
Noval Kho

Yg bawa dan kasi pamflet siapa... Yg ajak moto bareng pamflet siapa.. Dari mana pamflet nya..

11 hari yang lalu
Refreshing Cake
Refreshing Cake

Cie ngeles mulu cie

11 hari yang lalu
Hayalan Gokil
Hayalan Gokil

Sekelas Artis papan atas Bisa Kena Hoax.. mau jadi apa Negara ini kalo seluruh isinya percaya Hoax

11 hari yang lalu
Ngangsu Kaweroh
Ngangsu Kaweroh

Jadi siapa nih yg bener...

11 hari yang lalu
Thirasamvaro Evan Prajongko
Thirasamvaro Evan Prajongko

Bundo hati hati, jan sampai masuk perangkap orang. Bahagialah sebagai entertain saja Bundo.

11 hari yang lalu
putra pratama
putra pratama

makanya dorce dan inggrit kalau belom tau kebenerannya jgn banyak polah ikut"an

11 hari yang lalu
BozzzeAgung 3333
BozzzeAgung 3333

Kl inggrid kn orang politik...

11 hari yang lalu
Mhd Asmetd
Mhd Asmetd

Konspirasi gagal. Coba klo sarurempet terbang ke cili. Udah pasti beritanya seolah2 terjadi kekerasan beneran. trus sarurempet gak balik2 dicili. Udah sekenario. Masa mau keluar negeri ko oplas ampe bengkak2. Sudah dirancang tp kecium intelejen. Sekenario busuuk untuk dapat simpati emak2. Dapat lah itu mather mather ( mather fuc**r)

11 hari yang lalu
azkabantaw
azkabantaw

Takut masuk penjara ya buibu wkwk

11 hari yang lalu
Memet Jebres
Memet Jebres

satu orng nipu kata2...yg lain k na....kaya ada yg adu domba...ajah...dari pada adu domba memding adu banteng....

11 hari yang lalu
Saely Rohmah
Saely Rohmah

Manusia2 sok suci yng taunya mncari celah untuk mmburuk2kn pemerintah. Naudzubillah.

11 hari yang lalu
Putra Cyrus
Putra Cyrus

bilang aja takut dihukum ikut menyebarkan berita hoax.

11 hari yang lalu
Nurmeistiya Brilyani
Nurmeistiya Brilyani

dorce ki lanang po wedok,?

11 hari yang lalu
The MockingJay
The MockingJay

Klo negara tanpa dpr bs jalan gak ya ?? Bs menghemat bertriliun triliun *cm mimpi

11 hari yang lalu
rizal van
rizal van

MAKAN TUH HOAX, JANGAN BERSEMBUNYI DI KATA EMAK"

11 hari yang lalu
fitri susanti
fitri susanti

Org makan” sm keluaga ko bawa” pamflet si , emang tu resto bisa bayar pake pamflet ya ???? πŸ˜‚ enak dong !!! Kl emang cm niat makan tu pamflet disiapin dr mana ?? Kasihan dorce apes jd’y krn ketemu jd di ajakin foto πŸ˜‚βœŒπŸ»

11 hari yang lalu
Afri Yahya
Afri Yahya

Yang mau demo ke Istana siapa hayo sudah siapkan spanduk ?, Aneh kenapa rencana demonya ke Istana ? Bila tidak cepat ketahuan bohongnya, Demo tsb akan sering terjadi di Istana oleh Ubi Ubi.

11 hari yang lalu
Johnm Sagala
Johnm Sagala

tangkap dorce . minta pertanggung jawaban

11 hari yang lalu
Rimasay Chen
Rimasay Chen

Tai lo mulutya bayak makan tai

11 hari yang lalu
Sengkuni Raisilit
Sengkuni Raisilit

Publik tdk Bodoh.. si Inggrid adalah kader DEMOKRAT yg mnjd Caleg 2019.

11 hari yang lalu
kemond nchurr
kemond nchurr

Makanya cari tau dulu faktanya sebelum ini itu..

11 hari yang lalu
#2019-2024 TETAP JOKOWI PRESIDEN RI
#2019-2024 TETAP JOKOWI PRESIDEN RI

Pembohong Tak Py Tempat Di Sisih Ψ§Ω„Ω„Ω‡

11 hari yang lalu
Kian Beng
Kian Beng

ORG GA BIJAK JGN JDI ANGGOTA DPR... NYUSAHIN RAKYAT YG ADA...

11 hari yang lalu
indra Surya
indra Surya

taik kucing mulutmu. prihatin. liat dulu masalah nya jgn asal berkoar org bohong aja langsung percaya. klo udah gini baru manis.. klo gk tau jgn asala lh dasar emak"

11 hari yang lalu
wawan gunawan
wawan gunawan

Yang perlu di ketahui itu, dari mana dapat pamletnya.... karena itu sudah ada perencanaan... sampe-sampe buat pamflet seperti itu... mohon kiranya penjelasan dari Ibu inggrid dan Ibu Dorce... Saya garis bawahi lagi... Dari mana Mendapat Pamlet tersebut

11 hari yang lalu
tata sinuhaji
tata sinuhaji

lucu ya kamu iya kamu yg ngaku2 terbohongi pdhal... ah sudah lah semua org juga udh tau

11 hari yang lalu
Baby zee
Baby zee

preeett

11 hari yang lalu
Adex Ventimiglia
Adex Ventimiglia

injrit ini bajingan

11 hari yang lalu
Richard Araven
Richard Araven

Yg satu culun bin polos dan yg satu culas bin BOoooooooooooonggggggg

11 hari yang lalu
E's
E's

Kenapa harus dihapus , Ingrid?!? Aneh ,..Dan kenapa photo itu ada ditangannya?

11 hari yang lalu
E's
E's

Kok anehΒΏ?ibu ratna cerita ke keluarganya tapi photo ada di Ingrid??ada sesuatu kah???

11 hari yang lalu
A Zhulfikar
A Zhulfikar

Itu ratna udg tua jelek kakean model cuk, tebar hoax pula.. Ratna Cuiihh

12 hari yang lalu
Hari Yanto
Hari Yanto

Emak 2 asuuuu

12 hari yang lalu
Mohammed Ali
Mohammed Ali

Berlomba lomba membersihkan diri yeeee

12 hari yang lalu
rohayati djakim
rohayati djakim

Saya lebih percaya...sama omngan bunda Dorce...dri pada cwek yg di sebelah nyq

12 hari yang lalu
semangat bertempur
semangat bertempur

Di komisi 8 tapi tolol kna hoax, ITU pamlet darimana sampe lu bikin hoax di medsos?

12 hari yang lalu
Sandal Jepit
Sandal Jepit

artis dak laku

12 hari yang lalu
Kris 56
Kris 56

To : inggrid & mas dorce Prihatin boleh..... Goblok jangan

12 hari yang lalu
Irfan Exstrada
Irfan Exstrada

Konfirmasi dulu kebenarannya buk

12 hari yang lalu
Irna Ayuni
Irna Ayuni

bohong... di instagram captionnya itu pamflet dapet dr dorce... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

12 hari yang lalu
Ronny Legi
Ronny Legi

DIHAPUS KARENA TIDAK BENAR...PASTI SEBELUM KETAHUAN RATBA BOHONG...ADA NIAT IBU INGGERIT MENYEMBUNYIKAN SESUATU...DALAMNYA HATI SESEORANG SIAPA TAHU...BETUL IBU INGGERIT HANYA KEBETULAN...TARUGANNYA JIKA KAU BOHONG...SEMUA KEBOHONGANMU AKAN TERBONGKAR JUGA....JUJUR IBU.... TUHAN TIDAK BUTA... TUHAN MAHATAHU... MAHAKUASA ... INGAT KISAH FIRAUN... YANG KERAS HATI...PUTRA SULUNGNYA DIAMBIL TUHAN....MAU JUJURKAH UANGKAP SEMUA KEBOHONGAN ITU YANG PALING MULIS...IBU TAHU KASUS RATNA SUDAH SIAP DIPOLITISASI...BUKTI FOTO2 BERUPA BALIHO PAMPLET APAPUN ALASANNYA IBU SUDAH SIAP MENDUKUNG...HANYA TERBONGKAR TUHAN MAHA ADIL BU. INI WAKTU TUHAN ATAS PERSEKONGKOLAN DEMI SEBUAH KEMENANGAN. JUJURLAH...INGAT KUALAT...RATNA JUJUR DITENGAH KEBOHONGANNYA... TUHAN PUNYA RENCANA.

12 hari yang lalu
D. Graze
D. Graze

Saatnya cuci tangan. Mknya pakai otak dingin, berita isu gosip belum jd fakta jgn pernah disebarin ke medsos.

12 hari yang lalu
www.belanja.tv
www.belanja.tv

Saya orang biasa tetapi kalau ada masalah seperti ratna sarumpaet saya akan ngomong kita tunggu dulu laporan polisi apakah benar di culik di pukuli Di janggolai di tendang karena saya tidak mau persepsi atau spakulasi setelah ada laporan polisi yang official ada penganiyaan baru aku ambil kesimpulan :)

12 hari yang lalu
Exposure Visual
Exposure Visual

Makan di resto sama pelayan dikasih buku menu atau pamflet digebukin?

12 hari yang lalu

Berikutnya