KISAH NEYMAR : Dari Bocah Miskin hingga Menjadi Pemain Termahal Dunia

Legan Sembiring
Legan Sembiring

Bang tolongkisah supradi sama david maulana

15 jam yang lalu
Dok_5 _Crew
Dok_5 _Crew

Neymar Dulu miski๐Ÿ˜ต Tetapi sekarang bagaikan Emas๐Ÿ‘‘ yang jatuh ke bumi ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘

17 jam yang lalu
CARA MEMBUAT
CARA MEMBUAT

Ky suara admin ytcrash

21 jam yang lalu
Yovi Official
Yovi Official

JUDULNYA GANTI, DARI BOCAH KECIL MISKIN HINGGA MATA DUITAN . WKWWK

23 jam yang lalu
Satria Predator
Satria Predator

Klo gua dulu di eropa / amerika mungkin skrg gua udh jd pemain top eropa Dulu waktu gua SD jago bgt main bola Juara antar sd. Kecamatan. Kabupaten Top skor liga Smp antar Kabupaten Sayang ngga ada yg liat bakat gw dlu, dan ga ada yg mendorong buat lbih maju Karna ngga ada fasilitas buat berkembang akhirnya gw berhenti fokus di bola Skrg cuma main futsal aja sekedar hiburan

Hari Yang lalu
Famelia Aulia
Famelia Aulia

Aku suka pemain Neymar jr

Hari Yang lalu
BOGEL BENGKIRAI
BOGEL BENGKIRAI

Mungkin Kalau Mau Kayak Neymar Kita Harus Tinggal Di Lingkungan Kumuh.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Hari Yang lalu
Anjir Kntl
Anjir Kntl

Jangan ngolok neymar miskin

Hari Yang lalu
siapa gua
siapa gua

1992=27 bukan 26 jgn copas doang, dibaca dulu bro

Hari Yang lalu
Pendi28 Rahamat28
Pendi28 Rahamat28

Yang suka saya like ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2 hari yang lalu
Hattori Gaming
Hattori Gaming

Si bocah guling guling

2 hari yang lalu
Audy Ka
Audy Ka

Kisah Aguero plissssss

2 hari yang lalu
Ilham Alpenible 169
Ilham Alpenible 169

Yang ingin seperti neymar like

2 hari yang lalu
AoOni
AoOni

Sekarang yang paling mahal Kylian mbappรฉ

2 hari yang lalu
Nuryani Arkan
Nuryani Arkan

Neymar goblok yang setuju like

2 hari yang lalu
LF Gameing
LF Gameing

Gua aja masih belajar bola di ssb

2 hari yang lalu
Arswendo Dio
Arswendo Dio

My idola

2 hari yang lalu
Neng Nasa
Neng Nasa

yang pilih cr like ya

2 hari yang lalu
Dheren Mirzanif
Dheren Mirzanif

Neymar skil ny bagus aku ikut ikut skilll neymar ilove neymar

2 hari yang lalu
Chicco Ajjah
Chicco Ajjah

Messi sama Neymar jr like

2 hari yang lalu
Sukran Chan
Sukran Chan

Nemar hebat dulu susah sekarang dia jadi pemain idola saya

2 hari yang lalu
lafauzan gaming
lafauzan gaming

Di menit 0:59 kok ngomong lu di tambahin Mulu lagi bukannya biasa malah biasanya

2 hari yang lalu
achil revhan
achil revhan

YANG SUKA NEYMAR JR DIA SANGAT BERUNTUNG

2 hari yang lalu
MUHAMMAD RAYYAN 199
MUHAMMAD RAYYAN 199

Lihat di menit 3:54

2 hari yang lalu
Joaquinn Vickenson
Joaquinn Vickenson

Liat 3:54-3:55

3 hari yang lalu
Hikmal akbar A_F
Hikmal akbar A_F

W suka neymar yg suka Like๐Ÿ‘‡

3 hari yang lalu
Bocah Live
Bocah Live

KISAH KECIL RONALDO

3 hari yang lalu
Abdul Waris
Abdul Waris

Yg suka suares, like di bawah, ๐Ÿ‘‡ ini.

3 hari yang lalu
Helmy Boys
Helmy Boys

cba dah kalo sepak bola antar planet:v

3 hari yang lalu
andhika dhika
andhika dhika

neymar my idola

3 hari yang lalu
Arfanalfiansyah Arfan
Arfanalfiansyah Arfan

saya juga pengen jadi neymar jr yang slalu pantang menyerah

3 hari yang lalu
HAFIZ 2006
HAFIZ 2006

bang tolong ceritakan kisah El sharawy

3 hari yang lalu
Ghani Bahrul
Ghani Bahrul

messi woi

3 hari yang lalu
diamond channel gaming
diamond channel gaming

Aku vans nya neymar

3 hari yang lalu
diamond channel gaming
diamond channel gaming

Yg vans nya neymar like

3 hari yang lalu
Rizky Rahmat
Rizky Rahmat

Yang setuju Neymar balik ke Barca like

3 hari yang lalu
Ronaldo RAINOLDO
Ronaldo RAINOLDO

Kisah Ronaldo

3 hari yang lalu
ismail hasan
ismail hasan

Siapa yang suka neymar jr

3 hari yang lalu
Siti Munawaroh
Siti Munawaroh

saya messi

3 hari yang lalu
Rafif 2606
Rafif 2606

Messi gk gembel

3 hari yang lalu
BEDA BEDA TV
BEDA BEDA TV

Aku ingin main bola tapi aku dilarang sama orang tua ku Bgimana saran klian๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

3 hari yang lalu
Siti Munawaroh
Siti Munawaroh

ronaldo elek apik messi bro

3 hari yang lalu
Hilmi Osman
Hilmi Osman

Siapa fans c.ronaldo like

3 hari yang lalu
Hilmi Osman
Hilmi Osman

Pemain termahal didunia ialah cristiano ronaldo

3 hari yang lalu
Habibah Azzahroh
Habibah Azzahroh

yg suka neymar lk dong dan terus dia jago gojek dan bisa cetak g

3 hari yang lalu
Habibah Azzahroh
Habibah Azzahroh

yg suka neymar lk

3 hari yang lalu
Kiki Praditya 083841444470
Kiki Praditya 083841444470

Yg suka ronaldo mana yah

3 hari yang lalu
Habibah Azzahroh
Habibah Azzahroh

hebat nyenmar dan bisa cetak gol

3 hari yang lalu
Rahmad Jumaidi
Rahmad Jumaidi

Cr7โ˜ ๐Ÿ‘‡

3 hari yang lalu
Lukas Tantraa
Lukas Tantraa

Fans c.ronaldo mana suaranya

3 hari yang lalu
IQ Gaming
IQ Gaming

Itu lah orang yang bersungguh sungguh aku juga lagi bersungguh sunggu

3 hari yang lalu
Heru Bayu Krisna Pati
Heru Bayu Krisna Pati

Hallo cebol mania

4 hari yang lalu
Budak com Hensem
Budak com Hensem

Yang sokong cr7 lagi hebat like sini

4 hari yang lalu
sun babat
sun babat

๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

4 hari yang lalu
Yudo P
Yudo P

Tapi knp dia skrng sombong

4 hari yang lalu
Ekel Autone
Ekel Autone

Menit 3:53. Beck ATM menghilangg..๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

4 hari yang lalu
Imam Rio
Imam Rio

Disana miskin tapi punya mobil :)

4 hari yang lalu
Ilhan Anugrah
Ilhan Anugrah

Dybala dong

4 hari yang lalu
Raka Chandra
Raka Chandra

3:54

4 hari yang lalu
Raka Chandra
Raka Chandra

Itu di menit 5:54 itu orangnya ngilang

4 hari yang lalu
merry salon
merry salon

yg suka neymar like

4 hari yang lalu
Haque Queentana
Haque Queentana

Dsana orang miskin aja punya mobil. Bokap neymar buktinya hh

4 hari yang lalu
Rafa Zaidan
Rafa Zaidan

Di menit ke 3:54 ada pemain yang hilang

4 hari yang lalu
Omaewamo Shindeiruu
Omaewamo Shindeiruu

Brazil negara miskin tapi sepak bola mereka taraf dunia.. kenapa indonesia bisa ketinggalan jauh di bidang ini?

4 hari yang lalu
Idha Lidha
Idha Lidha

amazing

4 hari yang lalu
Moza Salsabila
Moza Salsabila

Go neymar

4 hari yang lalu
Hadi Mulyono
Hadi Mulyono

Boz cebol... Kisah inesta

4 hari yang lalu
noya wisnu
noya wisnu

ronaldo boleh hahahahhah

4 hari yang lalu
noya wisnu
noya wisnu

neymar dan messi tra laku

4 hari yang lalu
KripikZ
KripikZ

Kalau bagi aku sihh org miskin di luar negri kaya wkwk

4 hari yang lalu
Eva Novita
Eva Novita

๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™Neymar&Ronaldo๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

4 hari yang lalu
Farrel Raditya YT
Farrel Raditya YT

3:54 what, musuhnya ilang?

4 hari yang lalu
Rudy Novan
Rudy Novan

Yg suka diving like

4 hari yang lalu
El Nando
El Nando

bang kisah kakek sugiono yang setuju like

4 hari yang lalu
indra septiady
indra septiady

....x.xx..x.?x.?x?

4 hari yang lalu
Any Angggr
Any Angggr

Neymar is the best

4 hari yang lalu
Joko Silat
Joko Silat

Juninho harusnya di baca juninyo

4 hari yang lalu
Shelvi Azti Anggraeni
Shelvi Azti Anggraeni

jangan liat neymar dari sisi burukny tpi0 lihatny permainan positifny sorry telat nontn wkwkwk #njr fans

4 hari yang lalu
Arthur Junior
Arthur Junior

MAMPIR KE CHANNEL SAYA JUGA GAYS . SEMOGA YANG SINGGAH DAN SUBSCRIBE REJEKINYA DI LANCARKAN TUHAN. AMINNN

4 hari yang lalu
AJK GENERATION
AJK GENERATION

Yg suka neymar jr.like mz,๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘ Non ngemis#

4 hari yang lalu
ICHAL ikbal
ICHAL ikbal

Siapa yang fans messi neymar dan c ronaldo like no ngemis

4 hari yang lalu
Jupri Sukri
Jupri Sukri

Yg setuju neymar balik ke barca like

4 hari yang lalu
Razka Mahendra
Razka Mahendra

neymar

5 hari yang lalu
Jomario Bahari
Jomario Bahari

Menit 1:37 Orng miskin kok punya mobil min

5 hari yang lalu
ansan channel
ansan channel

3:56 horor

5 hari yang lalu
Rayyan Kurniawan
Rayyan Kurniawan

kocak bet anjir pas neynsr joget kwkwk

5 hari yang lalu
Hafia Lisda
Hafia Lisda

CR7

5 hari yang lalu
Dapi Gaming
Dapi Gaming

Penerus Kakek Gw Yaitu PELE THE LEGENDS Wkwkw :)

5 hari yang lalu
THE KING OF DIAMOND
THE KING OF DIAMOND

Ada yg aneh di menit 3:54 pemain yang di gocek Neymar malah hilang ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

5 hari yang lalu
Jumariah Dglele
Jumariah Dglele

Ada penampakan lawan neimar langsung jolang

5 hari yang lalu
Rasya Tutupo
Rasya Tutupo

kalau neymar tidak berusah maka dia tidak akan menjadi seksuses seperti sekarang

5 hari yang lalu
AREMA ADIL arema adil
AREMA ADIL arema adil

Usaha keras Neymar luar biasa #YANG #SUKA #NEYMAR #LIKE

5 hari yang lalu
Rafel Fernando
Rafel Fernando

3:55 orangnya hilang wkwkwkwk

5 hari yang lalu
Ibay jutek
Ibay jutek

Cerita C Ronaldo Bang

5 hari yang lalu
ImZachRENO!
ImZachRENO!

Kok thumbnailnya ada tangan orang lain selain neymar

5 hari yang lalu
Putra Pangestu
Putra Pangestu

Kisah the next Neymar dong Vinicius junior

5 hari yang lalu
Muhammad Syaefuldin
Muhammad Syaefuldin

Kisah Leo Messi dong

5 hari yang lalu
Rusyani Yani
Rusyani Yani

Heu kamu cerita bola neymar dulunya emang miskin tapi kamu cerita bola kalo kamu miskis mau engga miskin seperti neymar kalo kamu miskin engga jadi youtuber

6 hari yang lalu
tempek wkwkwkkwkwkwkk Tin
tempek wkwkwkkwkwkwkk Tin

YANG SUKA MESSI DAN NEYMAR JR ๐Ÿ‘‡ LIKE

6 hari yang lalu
Arsila Nia
Arsila Nia

Kasihan Neymar. For me; Neymar kurang happy di masa kecilnya. Kasihan Neymar Junior; pernah mengalami cidera parahnya pada saat Kolombia vs Brazil; piala Dunia 2014. mudah-mudahan; itu gk terjadi lagi sama Neymar. Aamiiiin

6 hari yang lalu
STAR GAMING
STAR GAMING

Meskipun waktu kecil ya miskin tapi sudah dewasa mejadi orang kaya

6 hari yang lalu
Bang Fajrin
Bang Fajrin

๐Ÿ‘

5 hari yang lalu
RIMBO gamrez
RIMBO gamrez

3:53 wow hilang orng yahh

6 hari yang lalu
Gsm Gsm
Gsm Gsm

Di lapangan itu tidak ada pemain bintang

6 hari yang lalu

Berikutnya