Kisah Beti Kabur Dari Rumah Untuk Mencari Bapak Beti

Raynaldo Alexander
Raynaldo Alexander

Guys jadi lucu2 video ini channel dr collab indo. Bukan curi video tp emang ad kerjasama kontrak antara bang arif dgn collab indo, saya tau karena saya jg kerjasama. Cek ig aja collab indonesia kan ad bang arif disitu, masi byk youtuber lain yg gabung disitu, klo reupload harusnya kan kena copy right tapi ini engga karena dh kerjasama

7 hari yang lalu
Lucu Lucu Video
Lucu Lucu Video

Channel Lucu Lucu Video di kelola oleh Collab Asia, Inc Silahkan kunjungi http://www.collabindonesia.com

5 hari yang lalu
Judhan Midun
Judhan Midun

Kalo kerjasama atau collab ya pastinya videonya baru bukan video yg udh ada trs diupload ulang.

5 hari yang lalu
Bang Gopex
Bang Gopex

Kalo dsni ada comennya bang arif bru gw percya mulut kau 😁

5 hari yang lalu
svenco
svenco

Kreatif yuks. Bikin video sendiri kayanya pasti lebih seru dan lebih puas. Jangan jadi reuploader dong, kamu pasti bisa bikin video sendiri. Ntar kena teguran loh, kalo sempat tiga kali teguran, kan sayang channelnya, masal iya bikin akun baru lagi. Lagian anak muda Indonesia itu kreatif kok, termasuk admin akun ini, aku yakin. Keep spirit ya. 👌

5 hari yang lalu
Rama Ramadael
Rama Ramadael

haha lucu

14 jam yang lalu
Muhammad Fashli
Muhammad Fashli

Boy anak jalanan, hahahaa

15 jam yang lalu
Seri Sari
Seri Sari

sedihnya

16 jam yang lalu
Adot Riko
Adot Riko

Beti kaga ada tega" nya sama ibu nya sendiri kan ibu nya jadi khawatir padahal udah 2 x

16 jam yang lalu
Zaski Alimatus
Zaski Alimatus

sabar nya

17 jam yang lalu
Kinar Syaumi
Kinar Syaumi

Mau nangis sama mau ketawa ketiwi 😭😂

17 jam yang lalu
deacymutiara Mutiara
deacymutiara Mutiara

Kasiha beti

18 jam yang lalu
Elisabeth Chen
Elisabeth Chen

Aku juga terpisa dengan mami papi aku😢

18 jam yang lalu
Aulia rosyidah
Aulia rosyidah

lucu bangettt trs berkarya yhaaa

20 jam yang lalu
assyfa tizqina efendi asifa rizqiba ependi
assyfa tizqina efendi asifa rizqiba ependi

Kasih sayang kepada mama

20 jam yang lalu
SYAFIRA PUTRI WIBOWO
SYAFIRA PUTRI WIBOWO

Hahaha.....

22 jam yang lalu
Dina Christine
Dina Christine

Lucu

22 jam yang lalu
jafar Asshidiq
jafar Asshidiq

Salut buat @ariefmuhammaddd 😎

22 jam yang lalu
Shanty Cazas87
Shanty Cazas87

Aku nonton ini di tahun 2018

22 jam yang lalu
Nur Rahmad
Nur Rahmad

Beti sangat lucu

23 jam yang lalu
Diyah Sucipto
Diyah Sucipto

Bikin guwe nangis aja

Hari Yang lalu
Reyhana ReyHan123
Reyhana ReyHan123

Beti laki laki atau perempuan si

Hari Yang lalu
andy setya
andy setya

Terharu gengs

Hari Yang lalu
Amat Amb
Amat Amb

Medan x ngomong nya...

Hari Yang lalu
Bang Jokid
Bang Jokid

Tonton video terbaru Bang jokid .. https://youtu.be/cVL6UtEdb-8

Hari Yang lalu
Dipenogoro Celluler
Dipenogoro Celluler

Sedih banget

Hari Yang lalu
Memey Putri
Memey Putri

L

Hari Yang lalu
Iik Hikmat
Iik Hikmat

Bagus banget ceritanya

Hari Yang lalu
Hilyatul karimiya Miya
Hilyatul karimiya Miya

Aku sedih banget ,tapi lucu

Hari Yang lalu
huda hasibuan
huda hasibuan

film nya lucu banget........

Hari Yang lalu
Gia Asri
Gia Asri

Iya

Hari Yang lalu
Tyo croes
Tyo croes

Gk mutu 👎👎

2 hari yang lalu
erna Dewi
erna Dewi

Sedih jadi inget kita sama beti hehehehhe

2 hari yang lalu
Yanti Oktavia
Yanti Oktavia

Baaaaaaaaaapaakkk😭😭😭

2 hari yang lalu
nova erlinda
nova erlinda

Kurang kurangin ya ngomong jorok masalah nya di kampung ku banyak kali anak kecil yg suka nonton beti.jadi ngomong dia udah mulai jorok jorok.

2 hari yang lalu
Margaret Brauh
Margaret Brauh

😭

2 hari yang lalu
Nurnisa sabilillah s
Nurnisa sabilillah s

kasian beti rindu sama bapaknga

2 hari yang lalu
idah doang
idah doang

😭😭😭😭

2 hari yang lalu
Kampang DesuNe
Kampang DesuNe

nangis tadi aku

2 hari yang lalu
Alifjaya 2807
Alifjaya 2807

Mencuri karya orang

2 hari yang lalu
Arik Jovanka
Arik Jovanka

Hahaha

2 hari yang lalu
Fina mardiana
Fina mardiana

kesian beti

2 hari yang lalu
Rap chanel
Rap chanel

Bantu subscribe kawan, https://youtu.be/u8G23hRDjG8

2 hari yang lalu
Febrita Chanel
Febrita Chanel

ceritanya sedih bangat akusedih😓😓😓😓😓

2 hari yang lalu
sasari gotick
sasari gotick

sedih banget liat cerita beti ini,lebih sedih liat angkot sma stasiun binjai sudah 4 thn gk pulkam.huhuhuu😭 rindu mamk/bapk 😢 rindu kampung halaman 😭

3 hari yang lalu
Eti Endrawati
Eti Endrawati

Sedih banget ceritanya

3 hari yang lalu
Yuni Pordayani
Yuni Pordayani

orangnya sama..cincinya jga sama😂😂😂😂

3 hari yang lalu
JosTV
JosTV

😂😂😂

3 hari yang lalu
Jepri Saud
Jepri Saud

cincin nya copot dlu lah

3 hari yang lalu
Kapten Viral
Kapten Viral

putri yang tertukar

3 hari yang lalu
Hendrix Cool
Hendrix Cool

Beti mirip almarhummah kak olga

3 hari yang lalu
Ifa Izza
Ifa Izza

Rasa nya hati ku sedihhhh banget

3 hari yang lalu
Agus Priyanto
Agus Priyanto

qu

3 hari yang lalu
Queen Ara
Queen Ara

Betii 😅😅

3 hari yang lalu
rido hasibua
rido hasibua

lucu x mulut mak beti klo ngomong wkwkwkwk

4 hari yang lalu
SIMPLE LIFE
SIMPLE LIFE

4:47 ngeri kali rasaku

4 hari yang lalu
Yayu Hanisah
Yayu Hanisah

aku ngefans dah sama bang arif :-*:-*:-*

4 hari yang lalu
Dafa Izam
Dafa Izam

Pecahkan kepala kelen nanti

4 hari yang lalu
fauzan chanell
fauzan chanell

hadir nyimak bosku...

4 hari yang lalu
brady rady
brady rady

Mamak nya betty pelit. Maka nya si betty sporing. Tapi si betty akhir nya nyerah. Inti nya si betty sporlap ( sporing lapar pulang)

4 hari yang lalu
A.R.A GAMES
A.R.A GAMES

subscribe balik

4 hari yang lalu
Rafli Muhammad
Rafli Muhammad

Semoga yg like nilainya bagus pas UAS dan yg Subscribe saya dpt rangking 1 🙏

4 hari yang lalu
Yusuf Adihibal
Yusuf Adihibal

mak betiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii SPORING WKWKWKWK

4 hari yang lalu
Yur Nalis
Yur Nalis

L

4 hari yang lalu
Nashwa Zahira
Nashwa Zahira

trending mulu

4 hari yang lalu
Novi Yuningsih
Novi Yuningsih

Lucu ka lih kao betti🤣

4 hari yang lalu
Fikri Kousei
Fikri Kousei

Semoga yang baca ini selalu di berikan kesehatan oleh yang maha Kuasa 😊 .. .. .. .. .. Cewek suka di Kocok ?Lihat Channelku, siapa tau bisa menghibur 😅

4 hari yang lalu
Nurmar Nita
Nurmar Nita

😠

4 hari yang lalu
Vlog Keluarga Cici Chapman
Vlog Keluarga Cici Chapman

Hahaha Beti genit banget

4 hari yang lalu
Fri Yanti
Fri Yanti

😢😢😢😢😢

4 hari yang lalu
Dian Ardiansyah fitra
Dian Ardiansyah fitra

Dian purta apa

4 hari yang lalu
Prince El Raisel-manado
Prince El Raisel-manado

Heheheh lucu bet bet

4 hari yang lalu
Dharmanda Manurung
Dharmanda Manurung

Aku suka vidio ini agak sedih sih

4 hari yang lalu
Popi Kiwil
Popi Kiwil

Bantu sub yuk kak..

5 hari yang lalu
FE ACT
FE ACT

FLAG. DONE.

5 hari yang lalu
sleding aja
sleding aja

inget, ambil rezeki orang dosa, ya mungkin nggak sekarang terasa nya cuma mengingatkan

5 hari yang lalu
Crash ID
Crash ID

tonton ray trailer yg tentang trending 😂

5 hari yang lalu
Muhammad Reza Dwi Kurniawan
Muhammad Reza Dwi Kurniawan

Jadi gak lucu lihat komen2nya 🤨. Dasar .......

5 hari yang lalu
Bang Jokid
Bang Jokid

liiiuucuuuuu... https://www.youtube.com/channel/UCdeQk59FZ-WYChlqF_MVzuQ

5 hari yang lalu
Hotnida Manalu
Hotnida Manalu

Mama beti jahat beyi suruh pergi kasian

5 hari yang lalu
Sriwati Wati
Sriwati Wati

dada beti

5 hari yang lalu
Heidii Erna
Heidii Erna

😆😆😆

5 hari yang lalu
Anggun Fujialiswa
Anggun Fujialiswa

😊😊😊😊😊😊

5 hari yang lalu
vidi hadiansyah
vidi hadiansyah

rambutnya kelihatan pas di stasion

5 hari yang lalu
Sofia El HUbb
Sofia El HUbb

Eta kudung..bermacam2 bentuk beeeettt

5 hari yang lalu
Motor Brain
Motor Brain

lumayan

5 hari yang lalu
Aisah Kurosaki
Aisah Kurosaki

Cuma nonton tapi bibir ikutan pegel liat bibir mereka 😂

5 hari yang lalu
Gaming Cheog
Gaming Cheog

mungkin bisa dibilang ini 1theK nya untuk content creator, karena channel ini berperan juga untuk mempromosikan bang arif

5 hari yang lalu
Lucu Lucu Video
Lucu Lucu Video

Channel Lucu Lucu Video di kelola oleh Collab Asia, Inc Silahkan kunjungi http://www.collabindonesia.com

5 hari yang lalu
Puri Puri
Puri Puri

Ya Allah kasian banget anak sama mamahnya

5 hari yang lalu
YTB Gaming
YTB Gaming

cerita sama persis sama kahidupanku,sejak kelas 3 sd sudah berpisah sampai 2018 ini,dan pada bulan ke 2 akhrinya kembali lagi,semoga saja tidak terjadi lagi

5 hari yang lalu
Missel Amalia
Missel Amalia

Gajadi nonton bukan channel bang arif. Payah kau

5 hari yang lalu
ARCHANEL KEJADIAN ANEH DUNIA
ARCHANEL KEJADIAN ANEH DUNIA

aku nonton ini di tahun 2018

5 hari yang lalu
Aditya Putra
Aditya Putra

g nanya.

Hari Yang lalu
adis adissahra
adis adissahra

+Sukarsih _s candanya kelewatan😣😣

2 hari yang lalu
Sukarsih _s
Sukarsih _s

Gak nanya. (Jgn bawa ke hati y canda)

3 hari yang lalu
qazwsx edc
qazwsx edc

Ngakak

4 hari yang lalu
Bigo live hot Indonesia
Bigo live hot Indonesia

Mampir juga ke chanelku boskuh 🙏 https://youtu.be/AFAzxm4kYZg

5 hari yang lalu
Puji Hastuti
Puji Hastuti

Mulutnya biasa aja la bet gk usah di buat"jd lebay

5 hari yang lalu
Mawar Tgb
Mawar Tgb

Kak arif udah tunangan jadi di jari manisnya joshua, merlin, makbeti, dan beti pun pake cincin di jari manis tangan kiri nya😁 sukses terus bang Arif

5 hari yang lalu
Haeril Arif
Haeril Arif

yg bencong"an kaya gini dianggap lucu. bisa tidak hilangkan bencong"an seperti ini.

5 hari yang lalu
setan koruptor
setan koruptor

+Haeril Arif alah lu sirik karna elu ga terkenal

3 hari yang lalu
benasha robstew
benasha robstew

EH TOLOL DIA BUKAN BENCONG DIA COWO NTAR LAGI JUGA NIKAH LO GOBLOK MULUT KEK BENCONG

3 hari yang lalu
Haeril Arif
Haeril Arif

+setan koruptor hehehe bego. itu namanya analogi bego. oke deh apa ka harus lucu dlu supaya bisa menilai yg lucu dgn yg tidak,

3 hari yang lalu
setan koruptor
setan koruptor

+Haeril Arif elu keliatan bego amat sih ngomongin apa eh malah nyautnya ke masakan

3 hari yang lalu
setan koruptor
setan koruptor

+Haeril Arif halah bacot lu si arif cowo maco kalau elu merasa bukan bencong sono komen di instagramnya si arif

3 hari yang lalu
Kang Jey
Kang Jey

Inilah kenapa RI sering fi adzab karena pada suka dilaknat. Laki² yg meniru wanita itu dilaknat Nabi ﷺ. Oknum yg berbuat, rakyat banyak yg menderita. !!!!

5 hari yang lalu
Lucu Lucu Video
Lucu Lucu Video

plis gak usah komen

5 hari yang lalu
kertas biroe
kertas biroe

Niat cari popularitas, lelaki dibuat perempuan,itu haram. Pakai jilbab pula. Selamat bertanggung jawab di akhirat.

5 hari yang lalu
benasha robstew
benasha robstew

kertas biroe dia bikin org terhibur tertawa pahalanya banyak ga kaya lo nyinyir mulu bikin dosa

5 hari yang lalu
Nur Aminah
Nur Aminah

Aku jadi nangis pas bapak nya pergi aku ingat ama bapak ku

5 hari yang lalu
Santri Berbagi
Santri  Berbagi

Yang berminat order undangan pernikahan sederhana... Insyaallah terjangkau... Syukron atas bantuan nya... https://youtu.be/fKvN0atXepc

6 hari yang lalu
Indah Putri
Indah Putri

Gak kreatif ni. Trending tp curi videoo🐽🐽

6 hari yang lalu
Aan Saputra Tr
Aan Saputra Tr

Itu cewek yg gendut yg di video viral jualan BH Kulit kuda Nil hahahha

6 hari yang lalu
Anggun Fujialiswa
Anggun Fujialiswa

lucu lucu lucu

6 hari yang lalu
Haxos X Gaming
Haxos X Gaming

Reuplpader Kok trending? Ngambil vidio Org Yg Udah Ditonton Berjuta² views GBLK!!!!!!!!

6 hari yang lalu
Haxos X Gaming
Haxos X Gaming

Copiraik

6 hari yang lalu

Berikutnya

GARA GARA BAKSO
GARA GARA BAKSO

iBOY 9

2 bulan yang lalu