KFC vs McD !! Mari Kita Bandingkan !

gadis_ hts88
gadis_ hts88

Aku lebih suka mcd

3 jam yang lalu
Lalala lalalalal
Lalala lalalalal

Saya sih sabana

11 jam yang lalu
Aulia R Play
Aulia R Play

Kalo Mcd ayamnya panas kalo makan di tempat jadi nunggu tapi enak Kalo Kfc Ayamnya Biasa Gak panas juga Tapi enak Kalo suruh milih aku milih Jadi....Kulit ayam aku pilih kfc karena lebih crunchy kalo ayam aku milih mcd...minuman sama2 cola...es krim milih Kfc aku....Minuman dingin kayak Float gitu aku milih dua duanya Ini aku jawab jujur

13 jam yang lalu
Stephanie Huang
Stephanie Huang

Aku lbh suka mcd

13 jam yang lalu
Meylin C Yasa
Meylin C Yasa

Ayam: KFC Kentang: KFC Minuman: Pepsi Burger: KFC Dessert: KFC Pemenang? Yg jelas dong udh ketahuan dari jawaban aku,,, yg pasti KFC dong!!!!

14 jam yang lalu
Meylin C Yasa
Meylin C Yasa

KFC no 1๐Ÿ˜‰

14 jam yang lalu
Jumpbee889 Jumpbee789
Jumpbee889 Jumpbee789

Burger King dilupakan

15 jam yang lalu
zaky aritonang
zaky aritonang

KFC

15 jam yang lalu
Sausan Nabilah
Sausan Nabilah

Kfc

15 jam yang lalu
master minecraft
master minecraft

kfc dab mcd

15 jam yang lalu
Hani Renata
Hani Renata

Jadi ngiler bang

16 jam yang lalu
Nct Wanna Stray
Nct Wanna Stray

KFC CREAM SOUP NYA BEUH

16 jam yang lalu
ayu sugiarti
ayu sugiarti

Aku pilih tim McD

17 jam yang lalu
Rere Refina
Rere Refina

mcd

18 jam yang lalu
kenzie pratama
kenzie pratama

MCD. Menurut aku dua duanya burger nya kalah sama burger King

18 jam yang lalu
Adhi Pratama
Adhi Pratama

Kfcc dongzz

18 jam yang lalu
Rina Sipa
Rina Sipa

aw gimana nasibnya?

19 jam yang lalu
Ardelia Hanun
Ardelia Hanun

bang Edo bikin egy lagi dong

19 jam yang lalu
Queeninta Alsando
Queeninta Alsando

Tim dua dua nya

19 jam yang lalu
Naufal Ahnaf Brilian
Naufal Ahnaf Brilian

KFC

19 jam yang lalu
ita amin
ita amin

Tim kfc

21 jam yang lalu
Slamet Kelono
Slamet Kelono

Tapi aku lebih suka MDC sih....hehe

22 jam yang lalu
Latifah Zahra
Latifah Zahra

Untuk ayam aku lebih suka kfc. Trus masalah packaging mungkin krn take away jd makan pakai piring dirumah. Trus juga lebih ramah lingkungan karena bahannya kertas/kardus ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…klo mcd bahannya plastik

22 jam yang lalu
Rufina Widodo
Rufina Widodo

Team McD

Hari Yang lalu
Ziane Rahjinna
Ziane Rahjinna

Mcd kadapet sedodat karna mengurangi sampah sedotan

Hari Yang lalu
Ike Iranti
Ike Iranti

Tim kfc hehe..

Hari Yang lalu
marlia marsuni
marlia marsuni

KFC

Hari Yang lalu
eriko gaming
eriko gaming

McD

Hari Yang lalu
Tawar
Tawar

Ayam Kfc Burger Mcd

Hari Yang lalu
Andra Baskara
Andra Baskara

KFC mana suaranya

Hari Yang lalu
Firdaus Arifin
Firdaus Arifin

Team kfc

Hari Yang lalu
C. TRIVAL
C. TRIVAL

Kalo masalah bumbu ayam mcd lebih nendang sih kalo menurut gw

Hari Yang lalu
MUHLEON CHANNEL YT
MUHLEON CHANNEL YT

Kalau menurut aku ayam nya sama aja rasa nya!!!

Hari Yang lalu
HABIL GAMING
HABIL GAMING

MCD lah lebih enak

Hari Yang lalu
michael celine
michael celine

Mcd Mahal KFC murah

Hari Yang lalu
Lutfia Upik
Lutfia Upik

Mcd dongs

Hari Yang lalu
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

Aku sih suka ayam KFC

Hari Yang lalu
fairus Zahira
fairus Zahira

Untuk harga McD untuk rasa kfc heheheh

Hari Yang lalu
Surya Ilyasa
Surya Ilyasa

Bang edho domino vs pitzza hutttttt

Hari Yang lalu
Timpakul Arab
Timpakul Arab

gue suka dua duanya . enak semua hahaha

Hari Yang lalu
Rosalia putri
Rosalia putri

Kalau McDonald jagoannya burger kalau kfc jagonya ayam.

Hari Yang lalu
Ali Sola
Ali Sola

KFC : Ayam Cream soup puding MCD : Ice Cream Burger Kentang Keunggulan masing2

Hari Yang lalu
๋”ฐ๋ด‰DDABONG COUPLE
๋”ฐ๋ด‰DDABONG COUPLE

Mcd tetep the best sihhh ๐Ÿ’“ tapi kalo Kfc aku sukanya yang original ๐Ÿ˜‹ Dessert mcd mungkim mcflurry kli ya kalo mau disandingin sama puding kfc XD

Hari Yang lalu
Fadhil Amar
Fadhil Amar

D'besto vs chiken go

Hari Yang lalu
1Rz1 L1k3
1Rz1 L1k3

Gwe mah suka masakan ibu yg setuju like

Hari Yang lalu
Unfriendly Friendly
Unfriendly Friendly

Aku tim KFC bang

Hari Yang lalu
Dendy Novis
Dendy Novis

Pecel lele ๐Ÿ‘

2 hari yang lalu
Yogi Gaming
Yogi Gaming

KFC is the best๐Ÿ—

2 hari yang lalu
hana rahayu cute gamers
hana rahayu cute gamers

Mcd atau kfc gk peduli yg penting enak ๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Katarina Cintya
Katarina Cintya

Team McD

2 hari yang lalu
Ri Ana
Ri Ana

Tim mcd

2 hari yang lalu
Hijab Cutie
Hijab Cutie

McD

2 hari yang lalu
Delima Tsalatsa
Delima Tsalatsa

Kfc jagonyaaa... yahhh... jadi ngiler kan

2 hari yang lalu
bam bang
bam bang

Kfc

2 hari yang lalu
Aul Daily
Aul Daily

KFC pake kotak kertas itu dalam rangka mengurangi sampah plastik ka, haha

2 hari yang lalu
vito naufal
vito naufal

Es krimnya mana?

2 hari yang lalu
Xavier Kendru
Xavier Kendru

Team netral mana likenya

2 hari yang lalu
Abigail Izaak
Abigail Izaak

Fyi mcd itu ga di kasih sedotan krn lg campaign ramah lingkungan ka, mengurangi penggunaan sedotan plastik ,๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
Fitri Anti
Fitri Anti

buat mcd 10

2 hari yang lalu
Zuliarnain Rachel
Zuliarnain Rachel

Parodi lagi donk kak plis

2 hari yang lalu
Salma Rizq
Salma Rizq

Aku sih lebih pilih KFC soalnya kulitnya tuh enak dan betwul apa kata om edhozell dagingnya tuh kaya juicei dan aku suka. Jdi aku sih pilih KFC.๐Ÿ˜Š

2 hari yang lalu
Charlina Hasna
Charlina Hasna

Koh edho Coba dong bikin perbandingan antara Pizza Hut versus Domino's Pizza

2 hari yang lalu
UL Clarity
UL Clarity

Klo yang suka pedes richeese factory lah juaranya

2 hari yang lalu
Qymo Gt
Qymo Gt

TEAM WARTEG ANGKAT TANGAN

2 hari yang lalu
Qymo Gt
Qymo Gt

Le penonton yg suka cfc ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
Dunia ku
Dunia ku

KFC

2 hari yang lalu
Kenny Charlos
Kenny Charlos

KFC mana.suaranya

2 hari yang lalu
Elva Alexandra
Elva Alexandra

KFC mantap

2 hari yang lalu
Firzaa 23
Firzaa 23

bang gimana kalo nanti MCD dan KFC collab akankah ada kentang KFC ber-cover MCD atau minuman MCD bersedotan KFC :v

2 hari yang lalu
Putra Putra
Putra Putra

Mcd๐Ÿ‘‘ Juara

2 hari yang lalu
Yoga hrd
Yoga hrd

Kalau dessert yaa McFlurry vs Sundae bang edho

2 hari yang lalu
JaguarV XD
JaguarV XD

Kfc ayam nya mcd kentang nya wkwk

2 hari yang lalu
fidaa izzatie
fidaa izzatie

Kfc lah

2 hari yang lalu
Almira Yasmin
Almira Yasmin

kfc lah yang paling enak dan menang

2 hari yang lalu
ANAK BACOT
ANAK BACOT

Kalau gW sih ayam KFC lebih enak dari mcd Kalau burger tetap mcd

2 hari yang lalu
Raisan 1234
Raisan 1234

Tim mcd

2 hari yang lalu
Jihan Putri Allyssa
Jihan Putri Allyssa

Kfc

2 hari yang lalu
Fadhel Qisty
Fadhel Qisty

akhirnya ngeliat mami el 1 video full

2 hari yang lalu
Divi Ana
Divi Ana

Mami el samaan neh klo mkn cream sup/sup nya mesti tambahin ayam KFC nya kedalam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Duta Abrar
Duta Abrar

Mekdi

2 hari yang lalu
N Nurmala
N Nurmala

Tim mekdi

2 hari yang lalu
Mahoche Hoche
Mahoche Hoche

Niatnya debat capres ntar malah ini yg di siarin di TV ๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Arif Rasyid
Arif Rasyid

kfc

2 hari yang lalu
jungkook nisrina
jungkook nisrina

Aku lebih suka ayam yg ada minyak minyaknya

2 hari yang lalu
alya liaqmi
alya liaqmi

Mc d itu ga ada sedotan gara2 dia lagi menjalankan gerakan menyelamatkan bumi dari sampah plastik jadi kita cuma dpt sedotan klo makan ditempat

2 hari yang lalu
FadilahTS Channel
FadilahTS Channel

Team MCD ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semuanya suka

2 hari yang lalu
Sri Rumiyati
Sri Rumiyati

Kalo ayam aku suka KFC lainnya suka Mcd

2 hari yang lalu
Putri Dyaning
Putri Dyaning

rivalnya harusnya tambah satu lagi, Burger King ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gw sih dua duanya, tergantung siapa yg mau traktir dimana ๐Ÿ˜‹

2 hari yang lalu
Julio Salindeho
Julio Salindeho

MCDONALD'S MANA LIKE NYA

2 hari yang lalu
Ameera Shereen
Ameera Shereen

McDonald Ada kok sopnya

2 hari yang lalu
Bocil Tau
Bocil Tau

Es cream mcd the best!

3 hari yang lalu
Keyko Studios
Keyko Studios

Yg menang itu lalapan!๐Ÿคฃ

3 hari yang lalu
Bocil Tau
Bocil Tau

Mcd lah....

3 hari yang lalu
Cucu Rusmiati
Cucu Rusmiati

Yang di sukai mcd. Kentang sama telur. Kfc pastinya ayam dan krim soup

3 hari yang lalu
Aurellita Putri Asha
Aurellita Putri Asha

MCD THE BEST LA! dari tempatnya yg nyaman bgt bgi anak muda,harganya yg kantong pelajar,dan memang bnyk storenya di daerah kota!๐Ÿ™ŒESKRIMNYA DEBEST!๐Ÿ’‹

3 hari yang lalu
Nizar Firdaus
Nizar Firdaus

aku suka semua yg penting kenyang๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

3 hari yang lalu
AMRasen
AMRasen

McD!!!

3 hari yang lalu
Dede Handayani
Dede Handayani

mcd scrambled egg nya juaraaaaa

3 hari yang lalu
Samsung Tab 3 V
Samsung Tab 3 V

Kfc

3 hari yang lalu
Irmawati Sambuth
Irmawati Sambuth

kfc mana suaranya

3 hari yang lalu

Berikutnya

AYAM GEPREK KFC ?!