Ketika Lo Gak Ngejer Tapi Dikejer..

Fergie Jnx
Fergie Jnx

kalian pernah dikejer apa bok yang lebih epik dari gue?

5 hari yang lalu
ciputra tanujaya
ciputra tanujaya

Di kejar cacing

7 jam yang lalu
sakura snow gaming
sakura snow gaming

Gue di kejer ama anak ayam sama anjing😐😐😐

9 jam yang lalu
Eka Yuliani
Eka Yuliani

Kak fer aku mau liat rumah kakak

10 jam yang lalu
p.m.i.f channel
p.m.i.f channel

Saaya dikejer ayam

12 jam yang lalu
Alexandra 26
Alexandra 26

gua belum di kejer apa apa, (mungkin karena gua anak baik-baik ya...)

16 jam yang lalu
Yogi Yopi
Yogi Yopi

Kak video baru nya kapan

35 menit yang lalu
Salma Salma
Salma Salma

Kak egi kak islam QNA

Jam Yang lalu
Zahro Nur abidha
Zahro Nur abidha

Lah gue dikejar sama ayam, angsa, bebek, kucing, monyet, dll paling kalo anjing gua pernah sih tapi ad pas teman gua lg di kejar anjing lah gua duduk santai aj melihat teman - teman gua di kejar kejar sama anjingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sp srh melawan anjing nyatanya dh lngsung d sasahiπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚

5 jam yang lalu
Santika Nur fadilah
Santika Nur fadilah

Ngakak percis ponakan gue

7 jam yang lalu
ibrahim mumu
ibrahim mumu

Emak gua perna di kejar angsa di sambas

7 jam yang lalu
Dwikanti Tiara
Dwikanti Tiara

dikejar mantan :v

7 jam yang lalu
Ayu Kalit
Ayu Kalit

Kak egi apa kemung kinan ya kalau kakak ada dikost lantai atas orangnya yang suka ketawa sendiri di kamar?

8 jam yang lalu
Ayu Kalit
Ayu Kalit

Di kejar anjing,bebek,hewan lain kurang EXTREAM gua Di kejar tarantula, Cerita: Waktu itu gua tidur eh tiba2 ada hewan gua kira kucing soalnya kucing pernah tu tidur di kepala Eh waktu bangun ternyata tarantula :makkkk tarantula lah mak gua malah kabur

8 jam yang lalu
Kaneki Gaming 24270
Kaneki Gaming 24270

Malah gw dikejar anjing,sapi,kambing,bebek,ayam

8 jam yang lalu
gila orang
gila orang

Kecoa kak

8 jam yang lalu
Chanaya Lufis
Chanaya Lufis

Di kejar monyet

8 jam yang lalu
sakura snow gaming
sakura snow gaming

Kak egi sorry ya aku anak kecil tapi aku jago gambar aku besok setelah hari natal aku bikin fanart kak egi kalo mau minta dong nomor wa tapi aku hape samsung rusak tapi ga bisa wa lagi 😭😭😭

9 jam yang lalu
martanti 97
martanti 97

Saya pernah di kejar anjing pacar gua yang baru

9 jam yang lalu
indriya tantri
indriya tantri

Kak aku mah..... dikejarnya ayam ,wkwkwkwwk........

9 jam yang lalu
three sis
three sis

Fergie kaya chelsie island 100% sama melebihi blackwidow 100% tapi fergie cantik 300% persen cantiknya wooohhh fergie cantik

9 jam yang lalu
amel putri
amel putri

Ngakak

10 jam yang lalu
vannena galdy putri
vannena galdy putri

Kak aku takut sama anjing Hampir dikejar tapi gak jadiπŸ˜‚

10 jam yang lalu
Inaya Bhita
Inaya Bhita

Kak saya di kejar ayam.. Hahaha... Nyata loh..

10 jam yang lalu
Detosant Gaming
Detosant Gaming

Udah lama ga upload knp?

10 jam yang lalu
Iyan Shantie
Iyan Shantie

Gue di keja emak gue v.

10 jam yang lalu
Iyan Shantie
Iyan Shantie

Kejar

10 jam yang lalu
Krisna Gnr
Krisna Gnr

Kak bikin draw my life dong

10 jam yang lalu
Fachry Fahmi
Fachry Fahmi

Gw dikejer sama monyet,kambing,anjing,monyet,anjing,kambing

10 jam yang lalu
Naysila Cecilia
Naysila Cecilia

Kolo aku pernah di kejar ayam

10 jam yang lalu
ivaria abdussamad
ivaria abdussamad

Di kejar kobra kalau saya

10 jam yang lalu
rafi hasna
rafi hasna

Gilaaaaaaa

10 jam yang lalu
rafi hasna
rafi hasna

Gilaaaaaaaa

10 jam yang lalu
Calvin Betah
Calvin Betah

ka kaka ada line? #Tanyaegi

11 jam yang lalu
Nurhabibah Nur
Nurhabibah Nur

FerGie goblok goblok

11 jam yang lalu
Alika Aryisha
Alika Aryisha

Gua pernah di kejar musang πŸ˜‚πŸ˜‚

11 jam yang lalu
Leni Maryani
Leni Maryani

Aku pernah di kejar bebek ih..... Aku lari pas di kejar bebek udahnya mukanya pucet setengah mati capeknya

11 jam yang lalu
Naila Fairuz Zahra
Naila Fairuz Zahra

Aku pernah kak dikejar anjing terus aku bilang "anjing anjing anjing" terus tmnku ngetawain gitu kak:(πŸ˜‚

11 jam yang lalu
wulan 12
wulan 12

di kejar induk ayam soalnya gangguin maknya ama anaknya

11 jam yang lalu
Juni Herawati
Juni Herawati

Kak mana video barunya kak?

12 jam yang lalu
Natsanzz
Natsanzz

Dikejar mantan kak :v

12 jam yang lalu
Dr.billbo /IRONGAMING
Dr.billbo /IRONGAMING

Aku pernah dikejar aniing pas naik sepeda

12 jam yang lalu
Widya Lestari
Widya Lestari

kk kenapa kk selalu pakai baju hijau di vidio?

12 jam yang lalu
Almer Fairuz
Almer Fairuz

Kak kan kakak ngejelasin bahwa kaka gendud tapi aku punya solusinya aku juga dulu gendut tapi sekarang tidak 1.berlari keliling kolam berenang didalam air 2.lari se kompleks Tamat oh iya aku ada sedikit bonus untuk kakak #tidaksemudahitufergiejnx

12 jam yang lalu
p.m.i.f channel
p.m.i.f channel

Hai kak ...sorry kak lupa apa yg mau diomonginπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

12 jam yang lalu
Aushaffa Azzam
Aushaffa Azzam

bukan saya kak yg di kejar tapi kucing saya yg dikejar oleh saya karena mau dimaenin

12 jam yang lalu
Aufa Nurul
Aufa Nurul

di kejar masalalu kak :")

13 jam yang lalu
Alhaura Safira
Alhaura Safira

dikejar cowo

13 jam yang lalu
Rayhan zavier
Rayhan zavier

Adek saya dikejar temen wkwkwk

13 jam yang lalu
Zaky 08
Zaky 08

Kak... Kapan buka QnA

13 jam yang lalu
Ratu Alya
Ratu Alya

dui kejar hhaarriimmaauu

13 jam yang lalu
Owen Jefferson
Owen Jefferson

Ku dikejar anjing banyak ada10

14 jam yang lalu
Afifa Khairunnisa
Afifa Khairunnisa

Di kejar kambing dong 😎😎😎😎

14 jam yang lalu
Kyo._ Zu
Kyo._ Zu

-dikejar anjing- -dikejar bebek- Gua: Dikejar org gilaπŸ‘Œ

14 jam yang lalu
Two Brother
Two Brother

Di kejar rusa

14 jam yang lalu
Susiana Catur Suhariyanti
Susiana Catur Suhariyanti

GUE sih suka ferjie jnx karena : *DIA LICU * DIA AUKA BIKIN CHENEL YA SEBENTAR *DIA KALAU BIKIN CHENEL TU DIA AKU TOTON TOTN CUMAN SEBENTAR *GUE HERAN DEH

14 jam yang lalu
Roby Tan
Roby Tan

Gw di kejer capung :)

14 jam yang lalu
Vania Zahra
Vania Zahra

dikejar daging anjing dengan sayur koll

14 jam yang lalu
angelina salim23
angelina salim23

πŸ˜‚ yaampun,dikejer Ama bebek,lucu banget

14 jam yang lalu
ItsDvnam Gt
ItsDvnam Gt

Di kejar biawak

15 jam yang lalu
Randu Sarata
Randu Sarata

Kak.kakak kenal k poop gak. Kalau tau kasih tau aku ya.

15 jam yang lalu
Rafael Doddy
Rafael Doddy

Di kejer dinosaurus

15 jam yang lalu
Alya Meyfira Anggiany Lukman
Alya Meyfira Anggiany Lukman

Huahahahhamuahahhahaha ngakak egi sumpahhhh

15 jam yang lalu
Kanadeva Hariyanto
Kanadeva Hariyanto

makan daging anjing dengan sayur kol :)

15 jam yang lalu
Alamanda Dua
Alamanda Dua

di kejar Angsa

15 jam yang lalu
Harris Yahya
Harris Yahya

KAKAK AKU NGEFAN!!!!!!!!

15 jam yang lalu
jenita_ wini
jenita_ wini

Aku di kejar ayam waktu masih TK

16 jam yang lalu
Annisa Fun Story
Annisa Fun Story

WAH VIDEO KAKAK KOCAK Banget SUKA BANGET DEH SUKSES SELALU YA KAK Love You

16 jam yang lalu
sofia dwi anggraeni
sofia dwi anggraeni

Kak aku gak pernah di kejar anjing tapi aku pernah di kejar bebek sampe di sosor

17 jam yang lalu
Elza Putri Rahmadika
Elza Putri Rahmadika

Di kejar kucing karena kucingnya seneng ma w tp w kan g

17 jam yang lalu
AmaliaSufienna _08
AmaliaSufienna _08

aku pernah di kejar ayam kak,gara gara nangkep anak nya :))

17 jam yang lalu
caca arifin
caca arifin

Dikejar cicak😡

17 jam yang lalu
BFF TUBE Games,stories and Movie!
BFF TUBE Games,stories and Movie!

Di kejar sama Orang Gila, Dan Salah Masuk Rumah + Kenak Sangka Mau Maling

17 jam yang lalu
gusti xerxes firiskian
gusti xerxes firiskian

Dikejer emak karna volos

18 jam yang lalu
Jiko Dru
Jiko Dru

Muka kak fergie tunjukin dong

18 jam yang lalu
Elvish Fahreza
Elvish Fahreza

saya dikejar ayam :v

18 jam yang lalu
Eek Kucing
Eek Kucing

haha aku dong dikejar buaya ooooooooooo😎😎😎😎

19 jam yang lalu
Wiwie Wie
Wiwie Wie

gua di kejar ajing bebek dan buaya

19 jam yang lalu
Ahmad Zarif
Ahmad Zarif

GW DI KEJAR POLISI

19 jam yang lalu
Anisa Gaming
Anisa Gaming

Kak Fergie aku ngefans sama kak fergie

19 jam yang lalu
Vera Venesia
Vera Venesia

Dikejar babi hutan.. gw pernah gak ya??

19 jam yang lalu
Aiko Arya
Aiko Arya

Dikejar sama mantan

20 jam yang lalu
Mikasa Ackerman
Mikasa Ackerman

Kalo Egi Suka BTS pencet tu tombol Jungkook atau Taehyung

20 jam yang lalu
The Dark Chocolate
The Dark Chocolate

Kak kenapa kak kalau di setiap video ngomong bilang 3 hari tapi tangannya angka 2?πŸ˜‚

20 jam yang lalu
Farhat Lodji
Farhat Lodji

Ka kapan bikin video nya ?

20 jam yang lalu
Alya Zahra Maretha
Alya Zahra Maretha

Aku pernah dikejar 🌊🌊 waktu lagi di laut #jawab dong egi

21 jam yang lalu
AlfaGamingZ [AGZ]
AlfaGamingZ [AGZ]

aku pernah dikejar Dikejar ama temen Saat main kejar kejaran Padahal gua gak ngejar Dia ngejar gua:V

21 jam yang lalu
safiyah Salma
safiyah Salma

gw sih...,,dikejer mantan😳

22 jam yang lalu
JULIANO_ CHANNEL
JULIANO_ CHANNEL

Di kejar mantan Mantap kak pidionya sukses trs ya.....

22 jam yang lalu
patrik man
patrik man

Yg bikin gua semaleman kaga tidur adalah emak emak pake sapu lidi gara gara ngambil buah rambutan yg di depan rumahnya haduh itu pengalaman yg sangat warbiasa

22 jam yang lalu
Chandra Eka Waskita
Chandra Eka Waskita

anak sya pernah dikejar anjing

22 jam yang lalu
Oky's Vlog
Oky's Vlog

Kak egi collab sama dalang pelo (acil) donk....

Hari Yang lalu
Ghashy Hani
Ghashy Hani

Kapan bikin cerita wevtoon lagi

Hari Yang lalu
killerstars 28
killerstars 28

Lu di gejar Bebek Gua di kejar ayam 😎😎😎

Hari Yang lalu
rasya winata
rasya winata

Di kejar semut

Hari Yang lalu
Salenxy Salenxy
Salenxy Salenxy

Aku juga pernah dikejar ama ayam

Hari Yang lalu
Haidar Nabil
Haidar Nabil

Aku dikejar anjing

Hari Yang lalu
Rindiani Orvala
Rindiani Orvala

Receh tapi kok ketawa yaaw:)

Hari Yang lalu
Ridho Ahmad
Ridho Ahmad

dikejar mantan kak, krna lupa bayar utang............ waghelazechs

Hari Yang lalu
Armen Armen
Armen Armen

Dih bebek gua dikejar kucing

Hari Yang lalu
Nefi Halwan
Nefi Halwan

Aku di kejer kucing entah kenapa di kejer,oh iya kak kaka pernah gak bikin mama kakak kesel tapi.... ngakak #tanyaegi

Hari Yang lalu
Ita Faris
Ita Faris

di kejar pacar

Hari Yang lalu
bocil bocil
bocil bocil

Dikejar soank

Hari Yang lalu
Its Fanita
Its Fanita

Fegie:MAMMMAK! Aku:Aku takut nya sama anjing juga Tapi BUKAN NYA NGE DENGERIN EMAK MALAH Speeeriiit meng hilang eh terus di kejar sama bebek WKWKWKWKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Nadwitya
Nadwitya

Di kejar Penagih hutang

Hari Yang lalu
Putu Krisnanda
Putu Krisnanda

Gw di kejar cewek cewek :D

Hari Yang lalu

Berikutnya

NONTON STARWARS
NONTON STARWARS

Fergie Jnx

11 bulan yang lalu

Dasar Tajir
Dasar Tajir

Fergie Jnx

2 tahun yang lalu