Kemarin Sang Bapak, Kini Anaknya, Beginilah Nasib Rizieq Tamu Istimewa Sang Raja

  • Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    tagar newstagar news

    Lamanya: 8:07

    channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
    sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

    jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
    berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,

    politik  anies  tagar anies  tagar channel  tagar news  tagar  opini  seword  jokowi  ahok  prabowo  

setiawan ginting
setiawan ginting

Pengecut

10 jam yang lalu
Mastono Tono
Mastono Tono

ttp no siji ttp pk jokowi

16 jam yang lalu
iroel anam
iroel anam

InsyaAlloh saya pilih No.1 Bpk Ir. H Jokowidodo dan KH Ma'ruf Amin.. Like..

Hari Yang lalu
dwikanto kristiono
dwikanto kristiono

Berarti Loe fadlizonk harus proses hukum dong, juga Prabowo, jgn ngemeng doang buktikan kalo omongan dan tindakan Sama

Hari Yang lalu
fendysiong siong
fendysiong siong

kasihan mpok firza... abang rasis jahat gak plg2 sih.......

Hari Yang lalu
Karya Wanto
Karya Wanto

Ha...ha..ha top,,,top,,,,top,,,,

Hari Yang lalu
sanusi sanusi
sanusi sanusi

Hhhhh,,, kenak batux kan

Hari Yang lalu
Boogie Beep
Boogie Beep

fadli ternyata jahat ke wowo ...

Hari Yang lalu
Mukhris Putra
Mukhris Putra

EGP

2 hari yang lalu
Coboy senior
Coboy senior

What is next what is to bidan..bidan beranak kaleeeee fadli zontorrrπŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Yusuf Arahab
Yusuf Arahab

kalau sudah minta maaf berarti sudah selesai tapi kenapa proses hukum tetap jalan terus bagaimana dengan golonganmu yang keras mengkeritik pemerintah wong yo setan kowe ki kowe ki menuso jancok wong asu kowe ki

2 hari yang lalu
ahh masa si
ahh masa si

Sayang ya cantik cantik anaknya rizieq yahhhh.. ....

2 hari yang lalu
Baron Malqin
Baron Malqin

Klo perlu 7 turunan Rizieq jgn kasih akses..

2 hari yang lalu
Setia Rahmat
Setia Rahmat

Habib riziq,dan jmaahnya,padlizon,pahri hanjah,itu kampret2 pasukan yg suka mengolah finah,pasukan yg bernaung di balik agama tapi agama di hanya kedok doang,itu lah kampret2 di motori amin sangkuni,wah sbetar lgi pda nyungseb di buka kedoknya sama sarungpeot si muka badak,babad abis oleh klakuannya sendiri,good polisi tgas ga pilih2 yg salah sungsebin.

2 hari yang lalu
L M
L M

WHAT IS NEXT? WHAT IS TO BE DONE??? Ha....ha...senjata makan tuan🀣🀣

2 hari yang lalu
tommy tohir
tommy tohir

Betul proses hukum

2 hari yang lalu
Wilboy 31
Wilboy 31

Hhhahaha lu jilat tuh ludah lu sendiri proses pak polisi biar ketemu setnov di bui biar bs maen gaple bareng mereka πŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
wong jowo
wong jowo

Hidup dan mati di tanah tumpah darahmu zik, Allah telah menjajikan surga untuk orang yang mati syahid, pulanglah kau dulu koar2 cinta NKRI NKRI, buktikan ucapanmu itu, jangan jadi pengkancut.

2 hari yang lalu
hengki meliala
hengki meliala

Proses hukum

2 hari yang lalu
Erine Pristy
Erine Pristy

aduh bs nggk nih org nggk usah di bahas dia kan habib mesum menjijikan dh dor aja utk makanan onta

2 hari yang lalu
Satriyo Yok
Satriyo Yok

Berarti semua hrs diproses hukum fahri. Fadlizon , amin r n prabowo,,,usut tuntas

2 hari yang lalu
zainul arifin
zainul arifin

indonesia tanpa risik...aman dan tidak berisik..

2 hari yang lalu
frans tonang
frans tonang

Save video klo debat ama kampret kasihkan video zonkkk Org minta masf what is next tetap proses hukum Mulut lho tuhh minta maaf wajib disiksaa

2 hari yang lalu
Akhmad Nurzain
Akhmad Nurzain

Tamu irimawa??? Wakakakkakakakakakakakakakaaaa Taik

3 hari yang lalu
alex alex abg
alex alex abg

Orang minta maaf berarti apa zonk????? What next zonk??????

3 hari yang lalu
Jimmy Suhapna
Jimmy Suhapna

Tu onta arab duitnya banyak masih diarab hebat

3 hari yang lalu
Ervinda Ws
Ervinda Ws

lihat gabar aja mules aku

3 hari yang lalu
Muhamad Taufan
Muhamad Taufan

kemakan omg an sandiri

3 hari yang lalu
ridwan ridwandi
ridwan ridwandi

Hahaha.. Kalang kabut zon

3 hari yang lalu
roni gosse
roni gosse

tumben fadlizon otaknya cerdas.hahaha

3 hari yang lalu
Mancy Mancy
Mancy Mancy

# HOAX AKAL BULUS . Meludah ke atas akhir nya kena muka sendiri , itulah karma ini msh awal tunggu karma selanjut nya yg lebih dahsyat ..

3 hari yang lalu
farhan ariandi
farhan ariandi

hahahahahahahahahahahahahahahahahaha allah ga suka orang berlebihan ziq

3 hari yang lalu
Teh Kiki
Teh Kiki

What kamprettt lo zonk...

3 hari yang lalu
Farazs Aulia
Farazs Aulia

Kaum munafikun kandangin semua cmk bikin muak aja liht muka mereka

3 hari yang lalu
Fauziah Fauziah
Fauziah Fauziah

Tak ada kerjaan ini, kok masalah anak di bawa2 .buat berita yg mutu dong .bukan berita sampah.da Hoax.

3 hari yang lalu
Anton Kurnia Purba
Anton Kurnia Purba

Kampret org2 bikin onar aja. Mending kyk riziek gk ush plg, ato klo plg tembak aja kepalanya 2x. Pemerintah gk ush takut, klo pengikut & simpatisannya ngamuk disikat aja sebentar selesai.

3 hari yang lalu
raymond santoso
raymond santoso

Ya sudah....Prabowo kan sudah minta maaf...apa selanjutnya....ya proses hukum...(Fadli Zon)

3 hari yang lalu
wong ndeso
wong ndeso

jadi ingat kata"nya ahok.."gusti allah mboten sare"

3 hari yang lalu
eko prabowo
eko prabowo

Ya bener harus diproses hukum, termasuk yang menyarankan ini fadli songong. Bener itu bagus kl KBRI gak gubris anake zirik, riziq kirik.

3 hari yang lalu
Yudy Koerniawan
Yudy Koerniawan

paling juga nyalahin Jokowi......

3 hari yang lalu
Umi Nadiroh
Umi Nadiroh

Emang enak, baru kau rasa...

3 hari yang lalu
Aly Joo
Aly Joo

Ayo bawa si wowo ke mija hijau/hukum

4 hari yang lalu
Aly Joo
Aly Joo

Ayo bawa si wowo

4 hari yang lalu
Aji Saputro
Aji Saputro

Andai Aq kapolri tk kubiarkan kalian bernafas ,gk peduli HAM yg penting NKRI damai

4 hari yang lalu
Edi Javalo
Edi Javalo

Mungkin karena pabak Jokowi pemimpin yg sabar dan berserah diri pada Allah, dengan bapak Jokowi diam pun, mereka pada nyungsep. Semoga selalu dilindungimu dan selalu dimudahkan segala urusanmu bapak Jokowi presidenku, amin... Jadi kmana2 hehe

4 hari yang lalu
Jong Java
Jong Java

Yeyeye....lalala... Yeyeye...lalala....

4 hari yang lalu
Satrio Widodo
Satrio Widodo

Zooonnkk zonk,sok bhs Inggris loe,bisa cuma sepotong2 doanx loeπŸ˜‹

4 hari yang lalu
Mohammad Husni
Mohammad Husni

Berikutnya proses hukum fadli dan prabowo yg ngaku kesalahannya berarti salahhhhhhh fadli jgn ngilak dhn omonganmu goblok

4 hari yang lalu
paoz fais
paoz fais

Jelmaan iblis ni orang...

4 hari yang lalu
Friska Farida
Friska Farida

Ya Allah,, azab rizieq dkk sehina hinanya.... Amin

4 hari yang lalu
Rully Gunawan
Rully Gunawan

Saya jadi berfikir, apakah ini mubahalahnya orang bersalah, terkatung2 terbuang di negeri orang karena ulah ya sendiri. Maafkan hanya Allah yg punya kehendak.

4 hari yang lalu
Abas Ali
Abas Ali

Hukum karma bereaksi bib

4 hari yang lalu
Elegant Store
Elegant Store

Laksanakan zon

4 hari yang lalu
Totok Wijaya
Totok Wijaya

hhhhhh azab warisan tu namanya hhhh

4 hari yang lalu
Udin Kaku
Udin Kaku

Allah ga Tidur Amin ya Allah krna ijin Allah Gw bisa tau mana Yg di sebut SETAN πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

4 hari yang lalu
Lidua Alan
Lidua Alan

Mati aja kamu..... GANTUNG DIRI... IALAH HAL YG WAJAR.... SALAHKANLAH DIRI KAMU SEBELUM MENYAHKAN ORANG LAIN....

4 hari yang lalu
Lidua Alan
Lidua Alan

Cocot nya TERBUKTI...

4 hari yang lalu
Dul Ilah
Dul Ilah

Imam Besar Perkampretan

4 hari yang lalu
Alexius Silalahi
Alexius Silalahi

LAngsung proses hukum segera...zonktoloyo!!!!

4 hari yang lalu
Sagata Sagata
Sagata Sagata

🀣🀣🀣 SINI NENG..JADI BELAHAN HATI ABANG AJE....ADA YG BENING TU SATU πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ ,,, manis,dr pda tekatung katung ,mending berlabuh di hati abang aje

4 hari yang lalu
Setan Soul
Setan Soul

Apakah ini yang di sebut fitnah atau hanya karena sudah merasa pling benar zon zon jangan adu domba rakyat mau jadi apa negri ini nantinya

4 hari yang lalu
SRI UTAMI RONDO MENDEM.
SRI UTAMI RONDO MENDEM.

what is itu tai.berisik

4 hari yang lalu
channel ngawur
channel ngawur

setau saya rizik sering coli pakai blsem

4 hari yang lalu
Samsudin Kirana Karawang tea
Samsudin Kirana Karawang tea

Udah nginep aja di rumah saudaramu Raja Salman bibib hehe

4 hari yang lalu
Alip Skye
Alip Skye

Opening nya selalu gereget

4 hari yang lalu
Parwati Naqiasofa
Parwati Naqiasofa

hahaha...., senjata makan tuan, yeah!, next, someone have to go to jail, right or no?

4 hari yang lalu
bulan ujang
bulan ujang

Hahahahahaha,...ngomong donk ama komandan anda....

4 hari yang lalu
hasni ni
hasni ni

kapok karma ayah anda membuat Indonesia Indonesia gaduh

4 hari yang lalu
hasni ni
hasni ni

proses hukum bro ya

4 hari yang lalu
Nurasih Lawati
Nurasih Lawati

Doakan saja buat 2periode.. Biarin oposisi.. Biar Hukum dan karma yg berlaku. Kita fokus 2periode... Ok...??? Setuju...???

4 hari yang lalu
Putri Bapuk
Putri Bapuk

itulah. kalau orang disanjungsanjung bak seorang dewa dia tak mau mengalah dan selalu berpendapat bahwa orang lain tak menuruti kemauannya. dia.akan mengatakan orang itu kafir dan pki

4 hari yang lalu
aku ini
aku ini

Keturunan "Nabi"... katanya

4 hari yang lalu
Andy Irmansyah
Andy Irmansyah

Ni lah contoh media atau youtuber yg suka menghasut....pemerintah harus memberantas orang seperti ini.karena media sekarang perlu disaring real atau hoax jangan ampe salah paham.makasih

4 hari yang lalu
kertapati dilaga
kertapati dilaga

Bagaimanapun pemerintahanya klo rakyatnya perang argumen bgini ya g kan bisa maju lah

4 hari yang lalu
kertapati dilaga
kertapati dilaga

Hahahaha zonk dasar dungu

4 hari yang lalu
Choenggoel Djoentak
Choenggoel Djoentak

benar pak ..saya sangat setuju dengan pendapat bapak ... eh tumben saya sependapat dengan bpk fadli zon ..

4 hari yang lalu
AG.KRIST KURNIANTO
AG.KRIST KURNIANTO

Siapa yg ngasih onkos rizik....

4 hari yang lalu
Felix Wijaya
Felix Wijaya

what is next... trus piye ?? kopyor

4 hari yang lalu
Fitra Ji
Fitra Ji

Namanya juga kaum KAMPRET laknatullah kafir munafik. Ketika mereka yg bersalah tapi tdk mau di hukum, tapi kalo kubu Jokowi yg melakukan kaum munafik ini pasti langsung demo berjilit2 kayak film tersanjung

4 hari yang lalu
Fe Anata
Fe Anata

Yeee... Jilat ludah lu sendiri, zonk... Karma is real... Apa yg lu bacotin itu yg bakal menghakimi lu...

4 hari yang lalu
Agung Agusfian
Agung Agusfian

Zonk : Orang minta maaf itu mengakui kesalahannya Zonk : Prabowo bersalah

4 hari yang lalu
Rony Rca
Rony Rca

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žkapok

4 hari yang lalu
Wahid Abdulloh
Wahid Abdulloh

Penjarakan fadli zoon....

4 hari yang lalu
BUDI ARSANA
BUDI ARSANA

Haaasa.....aaaa....... satu kata buat lho....munafik zong

4 hari yang lalu
Yuni Andryana
Yuni Andryana

habib anak e wedok kabeh to ?

4 hari yang lalu
Adinata Yasir
Adinata Yasir

Yg ngomong smogo cpt matiiii

4 hari yang lalu
Charlos Eden
Charlos Eden

Bagaimana mau memimpin negara?......blm ada bukti br laporan udah konperensi...? Negara kt neg. Hukum. jd bukti itu PENTING!!!!!

4 hari yang lalu
Kacuz Ae
Kacuz Ae

Makane tohh urip kih gk usah neko2 Sing wes apik gk usah di utik2..

4 hari yang lalu
Derliyana Friskaa
Derliyana Friskaa

Buat kubu oplosan masalah minta maaf,saya sebagai rakyat sudah memaafkan, tapi ingat hukum harus di tegakkan.

4 hari yang lalu
Herman Herman
Herman Herman

Dasar inilah orang" munafik yang jilat ludahnya sendiri

4 hari yang lalu
Leana Leany
Leana Leany

Fadli sonk baru belajar bahasa inggris... πŸ˜„ Send you and all the "kampret" to the prison.. Let them be rot in jail 😠😠😠

4 hari yang lalu
Sabar Narimo
Sabar Narimo

Hahahahahahahahaahhaaa..... mutiara tetaplah mutiara di bungkus lumpur pun ttep terlihat mutiara...... kotoran/tai bungkusnya dari emas yo ttep bau klau mas nya luntur....... selamat ganti muka smuaa.... para provokator rakyat.

4 hari yang lalu
Dewa Ayu
Dewa Ayu

Banyak bacot

4 hari yang lalu
Girl 1989
Girl 1989

Tamu sang raja tapi idup susah...

4 hari yang lalu
Ainun Jariyah
Ainun Jariyah

SHUBHANALLOH para Kelompok Islam Nusantara lagi Kumpul bareng ya

4 hari yang lalu
Ainun Jariyah
Ainun Jariyah

SHUBHANALLOH para Kelompok Islam Nusantara lagi Kumpul bareng ya

4 hari yang lalu
Lia Ajha
Lia Ajha

aku wong Islam tpi benci sms rizik

4 hari yang lalu
Rendra Ofriandi
Rendra Ofriandi

Admin nya dungu , udh jelas klo Prabowo meminta maaf karna udh jdi korban hoax rs ...klo Ahok mah kasusnya beda bos ...dia menista agama jelas2 gk bisa di pungkiri ...

4 hari yang lalu
Rendra Ofriandi
Rendra Ofriandi

Alka Rhiema dungu

4 hari yang lalu
Alka Rhiema
Alka Rhiema

cuci tangan cuci kaki cuci muka dg meminta maaf merasa terzolimi itu lah senjata andalan mereka...( lagu lawassss....)

4 hari yang lalu
Firdaus Musha
Firdaus Musha

MANTAP BBM NAIK LAGI JOKOWI SAYANG SAMA RAKYATNYA PRETT

4 hari yang lalu
Bunda Rara
Bunda Rara

Di manapun/negara manapun....yg namanya negara berkembang pastilah tiap tahun harga"pasti naik ,kalau harga" turun rasanya jarang dengar ...( dan berati negara tidak ada kemajuan... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

4 hari yang lalu
Hendydjie Djie
Hendydjie Djie

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kelompok pembenci ahok satu persatu mulai nyungsep ke penjara.tp nyali nya lembek cm omong doang tp perbuatan gk sesuai dengan ucapan.skrng jd terang dan sekalian puas.

4 hari yang lalu

Berikutnya