Kemarin Sang Bapak, Kini Anaknya, Beginilah Nasib Rizieq Tamu Istimewa Sang Raja

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    tagar newstagar news

    Lamanya: 8:07

    channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
    sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

    jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
    berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,

    politik  anies  tagar anies  tagar channel  tagar news  tagar  opini  seword  jokowi  ahok  prabowo  

Ahmad Helmi Ali Reza
Ahmad Helmi Ali Reza

Hukum hanya berlaku utk org lain tdk utk Zon dan kelompoknya...๐Ÿ˜‚

29 hari yang lalu
petruz desa
petruz desa

kalo ngomong baca berita itu ludahnya di buang dulu atau di telan... plonga plongo di percaya.

Bulan Yang lalu
petruz desa
petruz desa

hore..... akun cebong bikin fitnah terus. rajin bgt buat jatuhin HRS. yg nerima berita'y cebong plonga plongo

Bulan Yang lalu
Carla Yasinta
Carla Yasinta

Turut berduka kpd PROJO yg tak pernah hasil mencekal HRS.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Bulan Yang lalu
dik yes
dik yes

Tu denger kata fadli zon.kl meminta maf berarti salah.????

Bulan Yang lalu
Sumi Singkawang
Sumi Singkawang

Si jijik. Eh riziek

Bulan Yang lalu
santri nekat santri nekat
santri nekat santri nekat

kubu gak jelas

Bulan Yang lalu
rois cahyo
rois cahyo

Fu*k*ng Zonk tinggal tunggu aja giliran lu .. satu persatu penganiaya mulai tereksekusi . Karena Allah SWT Maha Adil . Karena Allah SWT paling mendengar do'a hambanya yang teraniaya .

Bulan Yang lalu
Tri Susanti
Tri Susanti

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Cahyo St
Cahyo St

Mantap zong..itu sdh minta maaf hrs diproses hukum...hiduuppp zong

2 bulan yang lalu
Ateckmarine Diesel
Ateckmarine Diesel

Biar kan aja masuk ke yaman kalau ada rudal nyasar tamat lah dia

2 bulan yang lalu
setiawan ginting
setiawan ginting

Pengecut

2 bulan yang lalu
Mastono Tono
Mastono Tono

ttp no siji ttp pk jokowi

2 bulan yang lalu
iroel anam
iroel anam

InsyaAlloh saya pilih No.1 Bpk Ir. H Jokowidodo dan KH Ma'ruf Amin.. Like..

2 bulan yang lalu
dwikanto kristiono
dwikanto kristiono

Berarti Loe fadlizonk harus proses hukum dong, juga Prabowo, jgn ngemeng doang buktikan kalo omongan dan tindakan Sama

2 bulan yang lalu
fendysiong siong
fendysiong siong

kasihan mpok firza... abang rasis jahat gak plg2 sih.......

2 bulan yang lalu
Karya Wanto
Karya Wanto

Ha...ha..ha top,,,top,,,,top,,,,

2 bulan yang lalu
sanusi sanusi
sanusi sanusi

Hhhhh,,, kenak batux kan

2 bulan yang lalu
Boogie Beep
Boogie Beep

fadli ternyata jahat ke wowo ...

2 bulan yang lalu
Mukhris Putra
Mukhris Putra

EGP

2 bulan yang lalu
Coboy senior
Coboy senior

What is next what is to bidan..bidan beranak kaleeeee fadli zontorrr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Yusuf Arahab
Yusuf Arahab

kalau sudah minta maaf berarti sudah selesai tapi kenapa proses hukum tetap jalan terus bagaimana dengan golonganmu yang keras mengkeritik pemerintah wong yo setan kowe ki kowe ki menuso jancok wong asu kowe ki

2 bulan yang lalu
ahh masa si
ahh masa si

Sayang ya cantik cantik anaknya rizieq yahhhh.. ....

2 bulan yang lalu
Baron Malqin
Baron Malqin

Klo perlu 7 turunan Rizieq jgn kasih akses..

2 bulan yang lalu
Setia Rahmat
Setia Rahmat

Habib riziq,dan jmaahnya,padlizon,pahri hanjah,itu kampret2 pasukan yg suka mengolah finah,pasukan yg bernaung di balik agama tapi agama di hanya kedok doang,itu lah kampret2 di motori amin sangkuni,wah sbetar lgi pda nyungseb di buka kedoknya sama sarungpeot si muka badak,babad abis oleh klakuannya sendiri,good polisi tgas ga pilih2 yg salah sungsebin.

2 bulan yang lalu
L M
L M

WHAT IS NEXT? WHAT IS TO BE DONE??? Ha....ha...senjata makan tuan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2 bulan yang lalu
tommy tohir
tommy tohir

Betul proses hukum

2 bulan yang lalu
Wilboy 31
Wilboy 31

Hhhahaha lu jilat tuh ludah lu sendiri proses pak polisi biar ketemu setnov di bui biar bs maen gaple bareng mereka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
wong jowo
wong jowo

Hidup dan mati di tanah tumpah darahmu zik, Allah telah menjajikan surga untuk orang yang mati syahid, pulanglah kau dulu koar2 cinta NKRI NKRI, buktikan ucapanmu itu, jangan jadi pengkancut.

2 bulan yang lalu
hengki meliala
hengki meliala

Proses hukum

2 bulan yang lalu
Erine Pristy
Erine Pristy

aduh bs nggk nih org nggk usah di bahas dia kan habib mesum menjijikan dh dor aja utk makanan onta

2 bulan yang lalu
Satriyo Yok
Satriyo Yok

Berarti semua hrs diproses hukum fahri. Fadlizon , amin r n prabowo,,,usut tuntas

2 bulan yang lalu
zainul arifin
zainul arifin

indonesia tanpa risik...aman dan tidak berisik..

2 bulan yang lalu
frans tonang
frans tonang

Save video klo debat ama kampret kasihkan video zonkkk Org minta masf what is next tetap proses hukum Mulut lho tuhh minta maaf wajib disiksaa

2 bulan yang lalu
Akhmad Nurzain
Akhmad Nurzain

Tamu irimawa??? Wakakakkakakakakakakakakakaaaa Taik

2 bulan yang lalu
alex alex abg
alex alex abg

Orang minta maaf berarti apa zonk????? What next zonk??????

2 bulan yang lalu
Jimmy Suhapna
Jimmy Suhapna

Tu onta arab duitnya banyak masih diarab hebat

2 bulan yang lalu
Ervinda Ws
Ervinda Ws

lihat gabar aja mules aku

2 bulan yang lalu
Muhamad Taufan
Muhamad Taufan

kemakan omg an sandiri

2 bulan yang lalu
ridwan ridwandi
ridwan ridwandi

Hahaha.. Kalang kabut zon

2 bulan yang lalu
roni gosse
roni gosse

tumben fadlizon otaknya cerdas.hahaha

2 bulan yang lalu
Mancy Mancy
Mancy Mancy

# HOAX AKAL BULUS . Meludah ke atas akhir nya kena muka sendiri , itulah karma ini msh awal tunggu karma selanjut nya yg lebih dahsyat ..

2 bulan yang lalu
farhan ariandi
farhan ariandi

hahahahahahahahahahahahahahahahahaha allah ga suka orang berlebihan ziq

2 bulan yang lalu
Teh Kiki
Teh Kiki

What kamprettt lo zonk...

2 bulan yang lalu
Farazs Aulia
Farazs Aulia

Kaum munafikun kandangin semua cmk bikin muak aja liht muka mereka

2 bulan yang lalu
Fauziah Fauziah
Fauziah Fauziah

Tak ada kerjaan ini, kok masalah anak di bawa2 .buat berita yg mutu dong .bukan berita sampah.da Hoax.

2 bulan yang lalu
Anton Kurnia Purba
Anton Kurnia Purba

Kampret org2 bikin onar aja. Mending kyk riziek gk ush plg, ato klo plg tembak aja kepalanya 2x. Pemerintah gk ush takut, klo pengikut & simpatisannya ngamuk disikat aja sebentar selesai.

2 bulan yang lalu
raymond santoso
raymond santoso

Ya sudah....Prabowo kan sudah minta maaf...apa selanjutnya....ya proses hukum...(Fadli Zon)

2 bulan yang lalu
wong ndeso
wong ndeso

jadi ingat kata"nya ahok.."gusti allah mboten sare"

2 bulan yang lalu
eko prabowo
eko prabowo

Ya bener harus diproses hukum, termasuk yang menyarankan ini fadli songong. Bener itu bagus kl KBRI gak gubris anake zirik, riziq kirik.

2 bulan yang lalu
Yudy Koerniawan
Yudy Koerniawan

paling juga nyalahin Jokowi......

2 bulan yang lalu
Umi Nadiroh
Umi Nadiroh

Emang enak, baru kau rasa...

2 bulan yang lalu
Aly Joo
Aly Joo

Ayo bawa si wowo ke mija hijau/hukum

2 bulan yang lalu
Aly Joo
Aly Joo

Ayo bawa si wowo

2 bulan yang lalu
Aji Saputro
Aji Saputro

Andai Aq kapolri tk kubiarkan kalian bernafas ,gk peduli HAM yg penting NKRI damai

2 bulan yang lalu
Edi Javalo
Edi Javalo

Mungkin karena pabak Jokowi pemimpin yg sabar dan berserah diri pada Allah, dengan bapak Jokowi diam pun, mereka pada nyungsep. Semoga selalu dilindungimu dan selalu dimudahkan segala urusanmu bapak Jokowi presidenku, amin... Jadi kmana2 hehe

2 bulan yang lalu
Jong Java
Jong Java

Yeyeye....lalala... Yeyeye...lalala....

2 bulan yang lalu
Satrio Widodo
Satrio Widodo

Zooonnkk zonk,sok bhs Inggris loe,bisa cuma sepotong2 doanx loe๐Ÿ˜‹

2 bulan yang lalu
Mohammad Husni
Mohammad Husni

Berikutnya proses hukum fadli dan prabowo yg ngaku kesalahannya berarti salahhhhhhh fadli jgn ngilak dhn omonganmu goblok

2 bulan yang lalu
paoz fais
paoz fais

Jelmaan iblis ni orang...

2 bulan yang lalu
Friska Farida
Friska Farida

Ya Allah,, azab rizieq dkk sehina hinanya.... Amin

2 bulan yang lalu
Rully
Rully

Saya jadi berfikir, apakah ini mubahalahnya orang bersalah, terkatung2 terbuang di negeri orang karena ulah ya sendiri. Maafkan hanya Allah yg punya kehendak.

2 bulan yang lalu
Abas Ali
Abas Ali

Hukum karma bereaksi bib

2 bulan yang lalu
Elegant Store
Elegant Store

Laksanakan zon

2 bulan yang lalu
Totok Wijaya
Totok Wijaya

hhhhhh azab warisan tu namanya hhhh

2 bulan yang lalu
Udin Kaku
Udin Kaku

Allah ga Tidur Amin ya Allah krna ijin Allah Gw bisa tau mana Yg di sebut SETAN ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2 bulan yang lalu
Lidua Alan
Lidua Alan

Mati aja kamu..... GANTUNG DIRI... IALAH HAL YG WAJAR.... SALAHKANLAH DIRI KAMU SEBELUM MENYAHKAN ORANG LAIN....

2 bulan yang lalu
Lidua Alan
Lidua Alan

Cocot nya TERBUKTI...

2 bulan yang lalu
Dul Ilah
Dul Ilah

Imam Besar Perkampretan

2 bulan yang lalu
Alexius Silalahi
Alexius Silalahi

LAngsung proses hukum segera...zonktoloyo!!!!

2 bulan yang lalu
Sagata Sagata
Sagata Sagata

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ SINI NENG..JADI BELAHAN HATI ABANG AJE....ADA YG BENING TU SATU ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ,,, manis,dr pda tekatung katung ,mending berlabuh di hati abang aje

2 bulan yang lalu
Setan Soul
Setan Soul

Apakah ini yang di sebut fitnah atau hanya karena sudah merasa pling benar zon zon jangan adu domba rakyat mau jadi apa negri ini nantinya

2 bulan yang lalu
SRI UTAMI RONDO MENDEM.
SRI UTAMI RONDO MENDEM.

what is itu tai.berisik

2 bulan yang lalu
Samsudin Kirana Karawang tea
Samsudin Kirana Karawang tea

Udah nginep aja di rumah saudaramu Raja Salman bibib hehe

2 bulan yang lalu
Alip Skye
Alip Skye

Opening nya selalu gereget

2 bulan yang lalu
Parwati Naqiasofa
Parwati Naqiasofa

hahaha...., senjata makan tuan, yeah!, next, someone have to go to jail, right or no?

2 bulan yang lalu
bulan ujang
bulan ujang

Hahahahahaha,...ngomong donk ama komandan anda....

2 bulan yang lalu
hasni ni
hasni ni

kapok karma ayah anda membuat Indonesia Indonesia gaduh

2 bulan yang lalu
hasni ni
hasni ni

proses hukum bro ya

2 bulan yang lalu
Nurasih Lawati
Nurasih Lawati

Doakan saja buat 2periode.. Biarin oposisi.. Biar Hukum dan karma yg berlaku. Kita fokus 2periode... Ok...??? Setuju...???

2 bulan yang lalu
Putri Bapuk
Putri Bapuk

itulah. kalau orang disanjungsanjung bak seorang dewa dia tak mau mengalah dan selalu berpendapat bahwa orang lain tak menuruti kemauannya. dia.akan mengatakan orang itu kafir dan pki

2 bulan yang lalu
aku ini
aku ini

Keturunan "Nabi"... katanya

2 bulan yang lalu
Andy Irmansyah
Andy Irmansyah

Ni lah contoh media atau youtuber yg suka menghasut....pemerintah harus memberantas orang seperti ini.karena media sekarang perlu disaring real atau hoax jangan ampe salah paham.makasih

2 bulan yang lalu
kertapati dilaga
kertapati dilaga

Bagaimanapun pemerintahanya klo rakyatnya perang argumen bgini ya g kan bisa maju lah

2 bulan yang lalu
kertapati dilaga
kertapati dilaga

Hahahaha zonk dasar dungu

2 bulan yang lalu
Choenggoel Djoentak
Choenggoel Djoentak

benar pak ..saya sangat setuju dengan pendapat bapak ... eh tumben saya sependapat dengan bpk fadli zon ..

2 bulan yang lalu
A.KRIST.K CHANEL
A.KRIST.K CHANEL

Siapa yg ngasih onkos rizik....

2 bulan yang lalu
Felix Wijaya
Felix Wijaya

what is next... trus piye ?? kopyor

2 bulan yang lalu
Fitra Ji
Fitra Ji

Namanya juga kaum KAMPRET laknatullah kafir munafik. Ketika mereka yg bersalah tapi tdk mau di hukum, tapi kalo kubu Jokowi yg melakukan kaum munafik ini pasti langsung demo berjilit2 kayak film tersanjung

2 bulan yang lalu
Fe Anata
Fe Anata

Yeee... Jilat ludah lu sendiri, zonk... Karma is real... Apa yg lu bacotin itu yg bakal menghakimi lu...

2 bulan yang lalu
Agung Agusfian
Agung Agusfian

Zonk : Orang minta maaf itu mengakui kesalahannya Zonk : Prabowo bersalah

2 bulan yang lalu
Rony Rca
Rony Rca

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žkapok

2 bulan yang lalu
Wahid Abdulloh
Wahid Abdulloh

Penjarakan fadli zoon....

2 bulan yang lalu
BUDI ARSANA
BUDI ARSANA

Haaasa.....aaaa....... satu kata buat lho....munafik zong

2 bulan yang lalu
Yuni Andryana
Yuni Andryana

habib anak e wedok kabeh to ?

2 bulan yang lalu
prabowo anjay
prabowo anjay

Yg ngomong smogo cpt matiiii

2 bulan yang lalu
Charlos Eden
Charlos Eden

Bagaimana mau memimpin negara?......blm ada bukti br laporan udah konperensi...? Negara kt neg. Hukum. jd bukti itu PENTING!!!!!

2 bulan yang lalu
Kacuz Ae
Kacuz Ae

Makane tohh urip kih gk usah neko2 Sing wes apik gk usah di utik2..

2 bulan yang lalu
Derliyana Friskaa
Derliyana Friskaa

Buat kubu oplosan masalah minta maaf,saya sebagai rakyat sudah memaafkan, tapi ingat hukum harus di tegakkan.

2 bulan yang lalu
Herman Herman
Herman Herman

Dasar inilah orang" munafik yang jilat ludahnya sendiri

2 bulan yang lalu

Berikutnya