Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

  • Dipublikasikan tanggal 17 hari yang lalu

    ALINK STUDIOALINK STUDIO

    Lamanya: 10:38

    Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya

Berli Vanderbrock
Berli Vanderbrock

Sunfish ...

Jam Yang lalu
derris cavallera
derris cavallera

Bukan ikan pari itu mbah.....kaya sejenis ikan bawal tp raksasa

Jam Yang lalu
Ade Roy Renaldo
Ade Roy Renaldo

Itu mola"" kalau di daerah bali/ nusa tenggara dijadikan keindahan para turis diving seperti ikan paus, ikan ini bisa lebih besar..

2 jam yang lalu
nyimas durriyah
nyimas durriyah

itu kan ikan matahari

4 jam yang lalu
Luminos Relix
Luminos Relix

norak abesss!!!!!! bru liat ikan begitu kah???

4 jam yang lalu
Lea Johan
Lea Johan

Kasihan... warga palu selama ini menderita Karena pemerintah nya.. Semoga Allah sentiasa melindungi kalian dan mengampuni kesalahan kita semua....

5 jam yang lalu
Repa Kinoy
Repa Kinoy

maaf pak sblum nya itu adalah ikan matahari kalo bapak gk percaya liat aja di goggle ikan matahari

5 jam yang lalu
Arielovich O'Arreiv
Arielovich O'Arreiv

Ibu2nya pinter itu

7 jam yang lalu
Mochammad Ariel
Mochammad Ariel

mungkin warga palu tidak ngetahui ikan dilaut dalam muncul kepermukaan itu bukan pertanda baik tapi pertanda buruk..

7 jam yang lalu
shomad Jaidun
shomad Jaidun

mak 2 malah jago ngkramal ya sip lah mak ?

10 jam yang lalu
eva pardede
eva pardede

Itu ikan sun fish emang besar itu masih kecil yang dewasa bisa sampai tingginya 5-6 meter itu terdampar karna ketakutan sebab getaran di dasar laut membuat ikan itu kaget😦😦😦

12 jam yang lalu
Hasni Vivo V7
Hasni Vivo V7

Ksian pdhal ikannya mngkin mmbtuhkn prtolongan atau mngkin jg memperingati warga palu bahwa akn adanya musibah.. Tpi mlah di mkan rame2 lgi... Tu akibatnya rame2 kena sunami

12 jam yang lalu
Nabil mahardika 547
Nabil mahardika 547

Ciri ciri kiamat bener menurut ku sih😥

12 jam yang lalu
Joko Popeye
Joko Popeye

Ikan mambo itu..

13 jam yang lalu
Mohd Farhan
Mohd Farhan

Kesian juga orang ni tidak tahu apa nama ikan tu..kesian..😂

16 jam yang lalu
Gofur Gofur
Gofur Gofur

itu mah ikan matahari

16 jam yang lalu
Farhan Maulana
Farhan Maulana

bukan nya menyelamatkan ikan nya eh malah nyentuh nyentuh di foto ya mati lah ikan matahari

16 jam yang lalu
Cecilia Catherine
Cecilia Catherine

Klo ada ikan atau hewan laut yg terdampar , ini wajib dipertanda tanyakan , kata org org sih biasa nya klo hewan Laut , apalagi hewan purbabisa terdampar kyk gitu gara gara terjadi gempa di dasar laut dan saling bertabrakan / berbenturan , sehingga lempengan di dasar laut menjadi naik dan bergoncang , hewan laut pada panik dong pasti , akhirnya bnyk hewan laut atau hewan purba yg ada ada di laut jadi terdampar , ciri ciri sebelum terjadi bencana besar : 1. Bisa kemungkinan hewan laut terdampar 2. Cuaca mulai berubah dan aneh seperti lebih gelap dari biasanya 3. Burung burung di langit bertebangan sangat banyak dan kacau balau , gajelas arah terbangnya kemana , klo kita melihat ada cuaca buruk disertai burung bnyk bertebangan yg kacau , berarti sesuatu bencana besar yg bakal muncul Makanya kita jd org harus bnyk terima kasih sm tuhan , bnyk bersyukur , bnyk bnyk doa dan melakukan kebaikan. Tuhan menurun kan bencana itu karena sifat dan ulah manusia yg sering berbuat jahat. Di palu tsunami gara gara sebelumnya bnyk org yg main judi , mabuk mabukan , dsb , sehingga tuhan menurun kan bencana ke palu. Yg masih selamat dari palu kita hrs bnyk bnyk bersyukur.

17 jam yang lalu
Oktaviani Ma'arif
Oktaviani Ma'arif

Kumis si bapak sexy

17 jam yang lalu
jr winto
jr winto

JANGAN SEMBARANGAN!!!!!!! ! matiii kalian, terutama sang bpk BJ BIRU.. yg sok pinter sok pahlawan tuh!!! mati dia, aq yakin! bila tiba bencana nanti!

17 jam yang lalu
jr winto
jr winto

dari menit 2:24, itu si bpk itu lg ngapain tuh, ? sisip ikan itu kok di gituin, sok jagoan , sok pinter aj , ya , berdarah jadinya kan? sakiit tuh pak, ! dasar , kurang ajar tuh si bpk! ky mau di patah"in sisip ikan tu??!!? kl dtg bencana pasti matiii tu bpknya! matiii kamu!

18 jam yang lalu
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO

Pasti mati itu

17 jam yang lalu
ratu langit nadia az zahra
ratu langit nadia az zahra

DASAR GAK BERILMU,SEBELUM ADA MUSIBAH,GETARAN DLM BUMI SUDAH DIMULAI,ITULAH SELURUH HEWAN PINDAH TEMPAT TERKENA DAMPAKNYA.DASAR BODOH

18 jam yang lalu
Bang Poy
Bang Poy

Begitu banyak orang cuman hanya menonton dan malah tanya kenapa trdamparkh bisaya cuman itu kenapa tidak berpikir menarik utk mengembalikan kedalam laut dan malah dipotong2......tapi ah sdh lah...

18 jam yang lalu
Achmad Yazid
Achmad Yazid

pesann untuk rakyat paluu,,

19 jam yang lalu
kusmita ita
kusmita ita

Seperti Ikan Pari tapi kalau Ikan pari kecil dari pada Ikan ini

19 jam yang lalu
ROCHMAD RAJAMUNI
ROCHMAD RAJAMUNI

Bung ayo maju terus

20 jam yang lalu
Yogi bhubu
Yogi bhubu

Mungkin pemerintah perlu mengedukasi keberbagai lapisan masyarakat bahwa jika ada gejala/fenomena alam yang tidak biasa, dihimbau waspada, kita mesti belajar dari alam untuk mengetahui gejala2 apa saja yg mungkn terjdi seperti bencana alam.. sampai saat ini belum ada alat canggih yg dapat mendeteksi suatu bencana.. maka dari itu belajarlah kita kepada alam dn selalu berdoa kepada Tuhan

21 jam yang lalu
Heni Damayanti
Heni Damayanti

Kok ikannya gak keliatan yg keliatan yg berkumis doang😂

21 jam yang lalu
Yogi bhubu
Yogi bhubu

Kemunculan hewan yg tidak biasa membawa pesan dri Allah SWT bahwa akan terjadi sesuatu untuk mengingatkan kepada seluruh umatnya akan kebesarannya

21 jam yang lalu
cokelat pahit
cokelat pahit

Saya dr jawa,itu namanya ikan bunga matahari,krn ia gak bisa hidup tanpa bunga matahari,lho mau percaya atau gak terpulang,kerna aku sendiri pun gak mau percaya

21 jam yang lalu
The Switcher
The Switcher

Memang,siapa peduli daerah muslims ditimpa musibah,dizalimi sila c&p 👇 ini di youtube ini facebok2 m.p urgent!!: Sekalian gesa M.P usul di persidangan OIC Arab2 dogol duduk atas duit minyak/gas hulur bantuan kepada muslims ditimpa musibah dizalimi sekarang noww!!

23 jam yang lalu
Eko Sujoko
Eko Sujoko

Daun yg kering

23 jam yang lalu
Zam Roni
Zam Roni

Semua org2 Yg di vidio masih hidup gak yaa? 😕

Hari Yang lalu
Mohd Rahimi Ramlee
Mohd Rahimi Ramlee

die dtg nk bg tau suruh lari.. malah makin dtg beramai ramai

Hari Yang lalu
be raptor note
be raptor note

Itu salah 1 malaikat ahulsy pengatur ekosistem laut di setiap daerah di seluruh dunia pasti ada mereka.. dia kadang merubah wujud menjadi ikan agar mnjadi ujian bagi bagi warga di sekitar.. Dn jika ada yg memahami maka bencanapun akan jauh dri tempat itu..

Hari Yang lalu
Anerta Ngestu
Anerta Ngestu

Ikan terdampar bukan nya di balikin ke laut malah bwt tontonan .. pembodohan yg luar biasa

Hari Yang lalu
Hanily Kalok
Hanily Kalok

Sunfish

Hari Yang lalu
Wawa Zzam
Wawa Zzam

Aku pekerja nelayan muncar banyuwangi ,... Jika ada ikan besar mendart itu tandanya ikan mau mati minta di kubur ,,,,bukan di makan woy ,,,,lihat yg makan bakan modar kau

Hari Yang lalu
azis rasmi
azis rasmi

Itu namanya ikan molamola yangg terdampar di teluk palu

Hari Yang lalu
dika aditya
dika aditya

2:36 😱 kaget gw bgssttt

Hari Yang lalu
Juwita Ita
Juwita Ita

Ikan pari

Hari Yang lalu
Niki Hapsara
Niki Hapsara

Ikan itu hidup dikedalaman 1 - 3 km didasar laut. Ikan itu akan naik kepermukaan laut jika didasar laut mengeluarkan gas2 beracun akibat terbelahnya dasar laut akibat pergeseran lapisan dasar laut sebagai awal akan terjadinya gempa. Itu sebabnya ikan tsb selalu dijadikan pertanda akan adanya gempa besar.

Hari Yang lalu
ferdifeybul
ferdifeybul

Woooii NETIZEN Be Smart laaaah.. Haddeeeeh

Hari Yang lalu
Muhammadrashid Safar
Muhammadrashid Safar

Tak sekolah tu kok ikan purba.. Hahaha

Hari Yang lalu
Abhi Muhas
Abhi Muhas

Mau Lihat ^_^ , Sesuai Perkataan sang Ibu ^_^ Akhir NYa Terjadi Musibah , dan semua itu Juga Kehendak Allah.Swt Yg Pasti .... Lagian Semua Kejadian Di Dunia Ini Atas Izin Allah.Swt ... Ini Ujain Guys ^_^ , Bagi Hamba Nya Yg Taat Pasti Selamat ^_^

Hari Yang lalu
Irwan Ajha
Irwan Ajha

Kasian donk ikan nya harusnya di biarkan saja ikan juga mau hidup kaya manusia bayangin kalau ikan itu adalah kalian yg ada disana

Hari Yang lalu
Sars Waty Waty
Sars Waty Waty

saya pokus sma kumis bpk itu😂😂😂

Hari Yang lalu
Sars Waty Waty
Sars Waty Waty

+ALINK STUDIO 😆😆kok ktawa heheh

Hari Yang lalu
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO

Ha-ha-ha

Hari Yang lalu
leeMinHolis Chanel
leeMinHolis Chanel

Itu waktu bulan agustus

Hari Yang lalu
sophia samsara
sophia samsara

mola mola...!!

Hari Yang lalu
Pingkan Kusimbar
Pingkan Kusimbar

Ya ampuuuun itu ikanx msh hidup,,knp tdk dkembalikn sj ke laut 😢😢😢 teganya malah dpotong!!

Hari Yang lalu
belum adalah
belum adalah

gagal fokus ama pak Kumis

Hari Yang lalu
Mirna Mirna
Mirna Mirna

Cintasuci

Hari Yang lalu
hassinah ismail
hassinah ismail

kejadian d Palu mengingatkan ku pd peristiwa zaman firaun zanan nabi Luth dan zaman karun dan zamrud.. semoga jadi iktibar pd kita.. jgn syrik pd Allah .. hapuskan lgbt..

Hari Yang lalu
Barry Hafidz
Barry Hafidz

Itu mola mola

Hari Yang lalu
Sony Ayla
Sony Ayla

Biasanya kalau akan ada gempa maka semua binatang akan naik,semut dll termasuk ikan didasar laut

Hari Yang lalu
부메랑W-ONE
부메랑W-ONE

ĸalιan ιтυ мnυѕιa jenιѕ apa ѕιн? ѕмυa мaυ d мĸan.. ĸlaυ ѕdн lιaт gιтυ lepaѕιn aja laн gĸ υѕaн d pтong dn dιa jg prlυ нιdυp.. daѕar eмang raĸυѕ yaa jdι org нaιwan aja вιѕa вeda ĸn yg мna вιѕa d мĸn yg мnga gĸ вιѕa.. тpι мnѕυѕιa zaмan now ѕмυa raĸυѕ тaмaĸ.. ιĸan тda doѕa вυĸn nya d lepaѕιn мalaнan d pтong dn dι мĸan..😠😠 enggaĸ ada raѕa ĸaѕιнan yaa ĸalιan 😠 aѕυυυ ѕeĸalι..

Hari Yang lalu
Nur Afiffah
Nur Afiffah

Kami mau mohon doanya ya

Hari Yang lalu
Tri Sunati
Tri Sunati

Lepas laa takut penjaga laut palu cepat lepas asian

Hari Yang lalu
Wan Kit
Wan Kit

Ni ikan di laut dalam mcm ikan paus

Hari Yang lalu
Noval Noval
Noval Noval

Kasihan

Hari Yang lalu
silent killer
silent killer

sun fish.. ikan ni jarang dijumpai..bukan pelik pun..

Hari Yang lalu
Teddy Hermawan
Teddy Hermawan

Itukan ikan matahari....

Hari Yang lalu
Bukhory shukor
Bukhory shukor

buat lagi benda yang tak elok

Hari Yang lalu
buda hollicks
buda hollicks

Itu sun fish kalo d bali ikan mola-mola disebut.. dibali dipulau nusa penida ada ikan itu, itu ikan ga d semua tempat ada, d indonesia kaya'a hanya d bali,sulawesi dan papua habitatnya.

2 hari yang lalu
rosnah leo
rosnah leo

Dasar manusia semua nya mau Dimakan!!!hantar kan balik ke tempat asal nya.. Pasti Ada harapan buat ya selepas missionnya tertunai I!!tapi manusia Mmg tamak Dan tidak Akn pernah puas!!!... Enak buat bbq.. Pasti isiny a manis dn kenyal....Kita pasti sudah belajar dr Bencana Baru2 ini Di Palu... Alfatihah .. Dan moga Palu cepat bangkit!!!Allahuakbar!!!

2 hari yang lalu
Betram Gray
Betram Gray

Ikan datang bawa berita buruk, nah skarang kamu potong dan makan dia, skarang ditimpa malapetaka. Manusia bodoh tidak berakal patut kena hukum bencana.

2 hari yang lalu
Lita Hanisa
Lita Hanisa

itu ikan dasar laut bro banyak banyak belajar dah lu itu ikan keluar dari dasar laut karna terjadi pergerakan lempeng bumi di dasar laut karna di dasar laut rekanannya tinggi jadi pas ikan nya sampe di kedalaman 100 atau 50 meter dia tak terbiasa dengan tekanan nya jadi sekarat bro kalo salah mohon maaf saya juga manusia

Hari Yang lalu
Izzat Danial
Izzat Danial

Indon byk ngentod ... itulah balasanya

2 hari yang lalu
Izzat Danial
Izzat Danial

Boyan boyan 🤪

Hari Yang lalu
Lita Hanisa
Lita Hanisa

lu orang Malaysia kenapa nyasar ke sini

Hari Yang lalu
rosnah leo
rosnah leo

Ikan gergasi dihantar untuk dijadikan petunjuk!!!satu ikhtibar yg sesuatu Akan berlaku!!!Allah jua Yang maha Mengetahui!..sanggupkah disantapi?Lahawllawallakuwataillahbilah..

2 hari yang lalu
Muhamad Nadzim
Muhamad Nadzim

seperti nya..ikan ini sedang memberi tahu sesuatu..tp manusia tidak paham bahasa ikan...allahuakbar

2 hari yang lalu
Krisnaaditya InyomanKrisna
Krisnaaditya InyomanKrisna

Jng di potong..biasa nya ikan kyk gitu bisa bawa pertanda

2 hari yang lalu
Andi Dewi Sartika
Andi Dewi Sartika

Saya jd ingat seminggu sblm gempa menguncang Lombok. Tmn saya yg sedang snorkling tdk jauh dr garis pantai kakinya tertusuk Scorpion fish yg mana ikan itu adlh ikan yg hidup didasar laut. Tp entah knp ikan itu bisa sampai ke permukaan air laut. Saya baru sadar stlah kurang lbh 1 minggu kemudian terjadi gempa di Lombok. Mungkin ikan tsb sdh merasakan ada yg tdk beres dibawah laut sana hingga menyebabkan dia naik kepermukaan

2 hari yang lalu
m farhan
m farhan

Yg punya cenel ini selamat gak ya

2 hari yang lalu
Rocky Rocky
Rocky Rocky

Kenapa tidak di tolong ajha iknnya mlh di makan.. di bagi" kn.. harusnya kysk di tv" tu klo ada sesuatu yg trdampar itu di tolong bukan mlh di potong.. apa lgi ikan yg besar ikn itu kn penunggu laut yg musti di lindungi kn bisa di pngilkn dokter hewan.. itu lh manusia.. se ekor ikan ajha bisa mnyelmtkn org knpa manusia tidak bisa..

2 hari yang lalu
Faris Hadi
Faris Hadi

Ini saya ada main game hiu yg makan" ikan itu, klo masuk ke dasar laut, ktemu ikan ini

2 hari yang lalu
ANONYMOUS'89 X1Z
ANONYMOUS'89 X1Z

Apa" dikaitkan,apa" dikaitkan..Coba kalau ngga ada bencana pasti nganggep ini ikan biasa..Satu lagi itu bukan ikan PURBA,noh banyak di empang ngkong gw ikan yg beginian,yg bikin judul Ngga Mutu..Pake ngomong ratusan tahun emang ikannya ngomong ke elu dia udah ratusan tahun

2 hari yang lalu
Chuex Sky
Chuex Sky

jangan pernah percaya sama hal yang begituan. itu namanya musrik terhadap allah. ini hayalah ujian buat hambanya yang sabar

2 hari yang lalu
Siti Fadhilag Bukhori
Siti Fadhilag Bukhori

Innalillahi Wainna Ilaihi Roojiuun.

2 hari yang lalu
Suchaou Uzumaki
Suchaou Uzumaki

Itu ikan jenis pari ( masuk dalam golongan spesies pari ) dan di lindungi ( saya lupa nama Indonesia-nya..! Istilah inggrisnya Sunfish Ikan itu hadir di perairan Indonesia pada bulan2 tertentu, dan sering di abadikan moment tertentu oleh penyelam di raja ampat atau perairan lombok ( sy pernah melihat video ikan spesies ini dgn ukuran yg jauh lebih besar ) Sebenernya ini bukan ikan aneh apalagi jadi2an lalu di kait2kan dengan hal hal mistis...! Walaupun seluruh kejadian alam bukan faktor kebetulan, tapi kita yang ber-IMAN tidak ber-hak mengkait2kan hal hal tertentu sebagai penyebab terjadinya bencana atau peristiwa..! Allah SWT yang berkehendak....! Allah SWT yang memutuskan.....! Anda anda hanya menjalani apa yang sudah menjadi kehendak-NYA dan mengambil hikmah dari semua peristiwa2 yg kita alami ( apapun itu ) Tidak perlu memvonis peristiwa ( bencana ) lalu meng-identikan dgn azab.! Azab bukan konsumsi manusia.... ! Azab atau bukan azab hanya Allah SWT yang tahu..... titik..!!!! Jadi kita kita tdk usah lancang lancang mengambil sikap dan ber-statement bahwa " itu kena azab...! " Yaaaaa.... manusia sering lancang dalam ber-sikap, sekalipun itu bukan menjadi wewenangnya.... Kalimat tak sepatutnya-pun di lontarkan dari mulut manusia yang tak paham nilai kepantasan...... !!!! Ini ( kata ) pantasnya di ucap oleh Allah SWT atau makhluk ya....??? Firaun dijadikan Allah SWT sebagai peringatan bagi manusia setelahnya.....!!! Namun prilaku Firaun Firaun MODERN jauh lebih mendustakan Allah SWT !!!

2 hari yang lalu
Amat Muhamad
Amat Muhamad

Sp

2 hari yang lalu
Mr Sum
Mr Sum

Kepada jiran kalau noob jangan main mobile legend

2 hari yang lalu
부메랑W-ONE
부메랑W-ONE

😂😂😂

Hari Yang lalu
ASAL_BUNYI *AsBun*
ASAL_BUNYI *AsBun*

Hadeuh yg di dlm video si perut rakus semua.

2 hari yang lalu
Sahila Jannah
Sahila Jannah

Tulah yg makan kena bencana,orang yg ber iman pasti mengerti apa yg harus dilakukan...

2 hari yang lalu
Nia ardina
Nia ardina

Sebenarnya itu tanda2 akan ada musibah.. Cuma kita manusia yg tidak paham.. Sebelum allah memberi bencana kepada manusia.. Binatang dulu yg merasa kan.ibu 2 memang benar itu berkata jika ada muncul ikan aneh 2 ada apa 2 didlm laut

2 hari yang lalu
i am anonymous
i am anonymous

mungkin petanda awal kejadian tsunami..

2 hari yang lalu
Eight Thousabd
Eight Thousabd

Kenapa gk segera di kembalikan ke habitatnya Dia juga masih perlu hidup

2 hari yang lalu
Kristian Pirnando
Kristian Pirnando

Nih orang yang rekam masih hidup gak ya

2 hari yang lalu
Theo Farrel
Theo Farrel

ikan purba pala lu tu ikan mola mola/sunfish

2 hari yang lalu
Claaraaa
Claaraaa

Nama ikannya mola-mola.

2 hari yang lalu
Say Lendra
Say Lendra

Saya akui orang2 malaysia lebih cerdas dari kita

2 hari yang lalu
Gajah Vlog
Gajah Vlog

99=18

2 hari yang lalu
Cristian Daniel
Cristian Daniel

Andai ikan itu di lepas Mngkin gempa dan tsunami gk akan terjadi

2 hari yang lalu
YT PROJECT
YT PROJECT

Adzab ralat

13 jam yang lalu
YT PROJECT
YT PROJECT

+Cristian Daniel Yg membuat Gempa dan Tsunami itu Festival nomoni, penuh syirik, maksiat. Bahkan Ulama disana di diskriminasi. Allah kasih Adzan karena Allah ingin menunjjukkan siapa yg lebih Hebat. Tak ada yg lebih hebat dari-Nya Allahuakbar

13 jam yang lalu
Cristian Daniel
Cristian Daniel

+Aero Wolf•IND manusia dan binatang sama2 makhluk hidup ciptaan Tuhan. Apa salahnya kita tolong menolong. Binatang aja ada yg bs tolongin manusia. Masa kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan yg pling sempurna.. Gak bisa tolongin binatang.

23 jam yang lalu
Cristian Daniel
Cristian Daniel

+Aero Wolf•IND u masih bocah ya

23 jam yang lalu
Aero Wolf•IND
Aero Wolf•IND

Cristian Daniel apa hubugannya coba,ikan sunfish itu namanya ikan itu hidup didalam perairan dalam kalo ikan itu terdapar atau naik ke permukaan laut berarti ikan itu sudah merasakan pergerakan lempeng,terus apa hubungannya sama ikannya dilepas 😂

Hari Yang lalu
Zapa 98989
Zapa 98989

Ini teman sekelasnya Patrick & Spongebob

2 hari yang lalu
Nur Nabila
Nur Nabila

Tula org sruh tgk national geographic x nk. ..ikan laut dlm dikatain ikan purbalah ikan pari la aduhhh

2 hari yang lalu
Kajri Singh
Kajri Singh

ku kasi dislike yg gk mau dorong ke air malah di potong2.. kasian ikanñya

2 hari yang lalu
Wahyudi 286
Wahyudi 286

GOBLOK

2 hari yang lalu
Juju Juju
Juju Juju

Yg bener tu ikan laut

2 hari yang lalu
Arham Syahban
Arham Syahban

MASYA ALLAH... besarnya itu ikan SUBS BACK

2 hari yang lalu
destroy allsystem
destroy allsystem

Itu ikan bandeng

2 hari yang lalu
Nikmatul Choeriyah
Nikmatul Choeriyah

mereka belum paham tanda tanda akan tsunami. biasanya hewan punya insting kuat.

2 hari yang lalu
Hilmi Holis
Hilmi Holis

Itu sunfish.. emang langka tapi bukan hal yang menghebohkan.

2 hari yang lalu
Nasha Shaf
Nasha Shaf

Ocean Sunfish ikan air masin yang gigantic boleh dimakan tapi tidak berapa sedap, Umur yg betina bisa sampai 100 thn & menghasilkan 300 Million telor sekali.... Ikan paling aneh di lautan!!!! Harusnya ditolong cepat2 ke laut semula....🐟

2 hari yang lalu

Berikutnya