Kartun Lucu - Wowo di Imunisasi - Animasi Indonesia - Funny Cartoon

Wowo dan Teman - teman
Wowo dan Teman - teman

Hayo siapa yang Nangis saat di Suntik. Ngaku...... tolong dukung wowo dg cara subscribe like dan komentar jika mau ngobrol dg wowo. Wowo tunggu ya teman2. Dadaaaah

8 hari yang lalu
Wowo dan Teman - teman
Wowo dan Teman - teman

wah kerennn

7 hari yang lalu
Wowo dan Teman - teman
Wowo dan Teman - teman

tuh kan hehe jangan nangis lagi ya

7 hari yang lalu
Wowo dan Teman - teman
Wowo dan Teman - teman

wahh jangan takut gak sakit kok

7 hari yang lalu
Wowo dan Teman - teman
Wowo dan Teman - teman

nangis gak hayoo

7 hari yang lalu
Wowo dan Teman - teman
Wowo dan Teman - teman

keren kamu hebat

7 hari yang lalu
cinta ramadhina
cinta ramadhina

selamat wowo masuk trending sukses slalu ya...

27 menit yang lalu
Alicia Carleta
Alicia Carleta

Lucu banget like

48 menit yang lalu
Ubaid Dillah
Ubaid Dillah

Wowo kok enggak upload video lagi hwhwhhwhwhwhwhw

2 jam yang lalu
callenge toys with prilly ciona
callenge toys with prilly ciona

pernah imunisasi tapi malahan nangis sambil ketawa

2 jam yang lalu
Dwi Astuti
Dwi Astuti

kak wowo

2 jam yang lalu
Solin Judika
Solin Judika

Msa nasi gorengnya dri daging tikus

2 jam yang lalu
jeje oye
jeje oye

Pilem ga jelas. Mendidik engga. Tiru tuh Nussa. Di Nussa official

3 jam yang lalu
Soni hokya sonyFaisal
Soni hokya sonyFaisal

Wowo iku geni. πŸ˜‚

4 jam yang lalu
Iyasnur Eynil
Iyasnur Eynil

fav part: pas alarmnya bunyiπŸ˜‚

7 jam yang lalu
Laura Manihuruk
Laura Manihuruk

tas kak wowo kayak kulkas

10 jam yang lalu
Jatra Mahardhika
Jatra Mahardhika

Jangan bilang wowo punya cita2 jadi presiden.. 😩

10 jam yang lalu
Imel Pita
Imel Pita

wo disuntik kaya apa

11 jam yang lalu
Frederica Cynthia
Frederica Cynthia

Bawa kulkas gak berat wo πŸ˜‚πŸ˜‚

11 jam yang lalu
Maico Angel Beutty
Maico Angel Beutty

Hai, i'm Maico.nama Maico diambil dari jepang yg dibaca maiko .hai wowo ganteng.😊😊😊😊 πŸ‘‡ini hadiahnya. klink like.nanti balas

12 jam yang lalu
iZaviera
iZaviera

anjir nyesek si agus

12 jam yang lalu
Frida Herdiana
Frida Herdiana

Tapi aku nggak takut di suntik

12 jam yang lalu
BLACKER VLOG GAMER
BLACKER VLOG GAMER

KAK WOWO kapan uploadd

12 jam yang lalu
Frida Herdiana
Frida Herdiana

Wah bagus aku suka lucu lagi.......

12 jam yang lalu
Aditya Pramanaputra
Aditya Pramanaputra

suratnya kok gak di baca

12 jam yang lalu
Raditya Wijaya
Raditya Wijaya

Aku gak nangis pas di suntik

12 jam yang lalu
Raditya Wijaya
Raditya Wijaya

Minta nomor telpon

12 jam yang lalu
siti Aidah
siti Aidah

Itu siapa wo yang berdiri mulu di depan Tiang bendera

12 jam yang lalu
love kartun
love kartun

Hy semua

13 jam yang lalu
Ishak Lalekke
Ishak Lalekke

wowo penakut sekali

13 jam yang lalu
sekar andhini
sekar andhini

*Maaf Ya Kak Aku dah lama gak buka Channelnya kakak soalnya aku penakut wkwkw*

13 jam yang lalu
DS Gaming
DS Gaming

mantap Trending

13 jam yang lalu
Nayla Priyanti
Nayla Priyanti

Wowo panggil aku mbak nayla wo soalnya aku sudah smp kls 3 wowo ya wo

14 jam yang lalu
Bagus John
Bagus John

Bagus sekalo vidio nya lucu dan minarik

14 jam yang lalu
Endang Rahmawati
Endang Rahmawati

asyik asyik asyik asyik asyik

14 jam yang lalu
Nagita Citra Kirana
Nagita Citra Kirana

Aku belum disuntik udah nangis

15 jam yang lalu
Ghama Maulana
Ghama Maulana

Hai bikin fidio baru lagi dong😊

15 jam yang lalu
yudha setyowati
yudha setyowati

Selamat Ya Wo.Aku Pernah Disuntik Tapi Memeluk Temenku.πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

15 jam yang lalu
Tommy Berlin
Tommy Berlin

HALO NAMA AKU LISA GA SAKIT si wowo

15 jam yang lalu
Jaisyums 2243
Jaisyums 2243

Bang wowo kalo saya pas ingin disuntik malah cabut sekolah habis nya disuntik itu sakit dan besok nya saya masuk sekolah langsung dimarahi oleh guru saya dan ditanya kenapa cabut terus saya diem ajah kata guru saya yaudah lain kali jangan cabut sekolah lagi yah yaudah suntik yg berikutnya saya langsung beranikan diri eh pas di suntik ternyata sakit nya bentar bangat selepas itu barulah saya gak takut di suntik lagi

15 jam yang lalu
Iwan Kristiawan
Iwan Kristiawan

Kok di menit 5.24 Wowo bawa tas kulkas

15 jam yang lalu
Callista Caterineihh
Callista Caterineihh

Wah

15 jam yang lalu
Rani Rusdy Official
Rani Rusdy Official

Wowo selalu keren deh

16 jam yang lalu
Nganjuk Aja
Nganjuk Aja

kansaya disuntik tapi saya pingin buang air besar

16 jam yang lalu
cellcom instal
cellcom instal

Loh tapi kan wowo bohong'wowo tapi itu gak boleh wowoπŸ˜―πŸ˜―πŸ˜”πŸ˜”

16 jam yang lalu
Athifa Rizky Amani
Athifa Rizky Amani

Sabar agus

16 jam yang lalu
Rindiani Mamonto-Onsu
Rindiani Mamonto-Onsu

Cacingnya pada joget waktu mama Wowo bilang Wowo bakal disuntikπŸ˜‚

16 jam yang lalu
Fina mardiana
Fina mardiana

wowo pinter

16 jam yang lalu
Yen Liana
Yen Liana

Haliniakudisuntikselembangat

17 jam yang lalu
Agiesni Auliya
Agiesni Auliya

wowo kok gak upload sih

17 jam yang lalu
Salmiah Imran
Salmiah Imran

Wowo Kamu Itu Lucu Banget.

18 jam yang lalu
Salmiah Imran
Salmiah Imran

Aku Pun Pernah Disuntik Juga Tetapi Ngak....... Sakit Pun.

18 jam yang lalu
Sugi Yanto
Sugi Yanto

kak bowo aku ngaku kalau alifan nangis kak jangan kasih tahu sama temen -temen ya kak bowo pliss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

19 jam yang lalu
Naufal Refie
Naufal Refie

wowo ternyata jahil banget

19 jam yang lalu
Ahmad Junaedi
Ahmad Junaedi

itu wowo rambutnya kenapa yhπŸ˜‚

19 jam yang lalu
ka na
ka na

Skolah libur satu tahunπŸ˜‚

19 jam yang lalu
Indra Sonjaya
Indra Sonjaya

Main minicraft dong yg setuju lek

19 jam yang lalu
Tegar Kuat
Tegar Kuat

siapa yang lihat vidio ini sambil baca komentar πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

19 jam yang lalu
nabila nabila
nabila nabila

wowo

20 jam yang lalu
BILQIS NURAINI
BILQIS NURAINI

Wah wowo trending... Makin semangat ya Buat vidionya

20 jam yang lalu
Budi Mobile
Budi Mobile

Wa di suntik itu gak sakit ya

20 jam yang lalu
Fadila Nasution
Fadila Nasution

Aku pas disuntik nangis sampai enggak mau disun tik habis takut bangetπŸ˜‚

20 jam yang lalu
Sniper - X - Blaze Gaming
Sniper - X - Blaze Gaming

Please

20 jam yang lalu
Sniper - X - Blaze Gaming
Sniper - X - Blaze Gaming

Wowo tunjukkan muka mu wowo

20 jam yang lalu
susan adm
susan adm

bowo

20 jam yang lalu
ultraman orb dan ultraman geed
ultraman orb dan ultraman geed

Jangan lupa temen temen like share comment dan subscribe ya

20 jam yang lalu
Riska Fatriana
Riska Fatriana

Nada dering legend wkwk

20 jam yang lalu
ani apriani
ani apriani

Wowo kamu punya WhatsApp gak

20 jam yang lalu
nadya putri
nadya putri

Lanang kok cemen

20 jam yang lalu
Excellya Putri
Excellya Putri

Tak kirain wowo suntik pake lagu black pink

20 jam yang lalu
Rohiyah Rohiyah
Rohiyah Rohiyah

Wowo hamilπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

20 jam yang lalu
Jamal Malik
Jamal Malik

Baguussss bangett

21 jam yang lalu
Khonsa Adzkia
Khonsa Adzkia

Kalau aku punya ceritanya kayak gini aku sudah 2kali di suntik lho aku gak takut lho cuma kayak di gigit semut angrang he...he...he...

21 jam yang lalu
Ratih Oting
Ratih Oting

Wowo makan sendal bekas

21 jam yang lalu
super kopi
super kopi

anjer ngakak nonton sama anak wowo hamil sama ngehayal libur setahun haaaaa

21 jam yang lalu
Fakhri The Sadist
Fakhri The Sadist

Btw Waktu Gw Di Suntik, saking takutnya teriakΒ² nyanyi dududu :v

21 jam yang lalu
Nur Cholis
Nur Cholis

Lucu banget si wowo

21 jam yang lalu
Zulfauzi Fauzi
Zulfauzi Fauzi

Nasinya ada sendalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

21 jam yang lalu
muji yono
muji yono

Aku gak nagis

21 jam yang lalu
zizi gacha
zizi gacha

Didalam video wowo banyak Easter eggnya :v

21 jam yang lalu
Wowo dan Teman - teman
Wowo dan Teman - teman

Wah kok tau kak... jadi malu

21 jam yang lalu
Bekasi Selatan
Bekasi Selatan

Temanku pas lagi pengen imunisasi dia nagis kejer hahahaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜† I. LOVE U WOWO

21 jam yang lalu
Ida Farida
Ida Farida

Aku ga bagus cuman dekdekan🀣

22 jam yang lalu
Bella Ramdhani
Bella Ramdhani

Hhahahahahaha saya kira wowo kalao sakit bilang aduh wa duh duh duh duh

22 jam yang lalu
Achmad VII
Achmad VII

tas kulkasπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£

22 jam yang lalu
Septiana Herawati
Septiana Herawati

Wowo aku malahan takut banget disuntik

22 jam yang lalu
suhadi hadi
suhadi hadi

Kak Wowo kapan aplod, video baru

22 jam yang lalu
kylix musu
kylix musu

Gw gak ngangis

22 jam yang lalu
Ipan Fariz
Ipan Fariz

Saya tidak kalo disuntik saya senang malah supaya terhindar dari penyakit

22 jam yang lalu
Defhie YoutubeCover
Defhie YoutubeCover

Buat video kaya gitu pke aplikasi apa?

22 jam yang lalu
Rio Priyanto
Rio Priyanto

Egak

22 jam yang lalu
WTF Gaming
WTF Gaming

Wowo tasnya canggih banget. masa tas kaya kulkas

22 jam yang lalu
Aninazri03 Aninazri03
Aninazri03 Aninazri03

Wah trending selamat yah wowo πŸ‘πŸ‘πŸ‘

23 jam yang lalu
Siti Asiyah
Siti Asiyah

Wow t asa kun sinting

23 jam yang lalu
Siti Asiyah
Siti Asiyah

G

23 jam yang lalu
Siti Asiyah
Siti Asiyah

Wow kancil

23 jam yang lalu
Rivaldi
Rivaldi

Itu luar rumah g sinkron sama isinya

23 jam yang lalu
Carissa Calista
Carissa Calista

Assalamualaikum Namaku Carissa Sindy Rahmadani asalku dari dari Jawa Timur dan chord dari Kota Blitar aku pernah disuntik Jawa tapi enggak aku tuh cuman ntar Mas baris nggak kayak kamu tuh sembunyi-sembunyi pasti kamu terlihat pas disuntik aku kayak kirim ntar ntar abis itu pas disuntik susu ketika dipencet kan enak lagi aku sampai langit lagu blackpink atau enggak Karna su sayang

23 jam yang lalu
Agus Candra
Agus Candra

sukri menangis terjerit jerit

23 jam yang lalu
Audry Rania
Audry Rania

yah cemen. wowo aku aja nyang cewe

23 jam yang lalu
putu adit
putu adit

subs lu udh banyak, kualitas gambaran lu wajib di bagusin lagi

23 jam yang lalu
Po Ningsih
Po Ningsih

Kami. Engak. Nangis. Woh

23 jam yang lalu
anni kiki
anni kiki

mana dong cerita yg baru😊

23 jam yang lalu
Hadzel Hadzelliya Febriyanu
Hadzel Hadzelliya Febriyanu

kak wowo aku itu penggemar berat kak wowo aku nungguin hari minggu terus untuk lihat fidiyo kak wowo semangat yakak buat fidiyo lain nya

23 jam yang lalu
Mr Cloudy
Mr Cloudy

Waktu kelas 4 pernah kabur dr kelas gegara disuntik..haha memalukanπŸ˜πŸ˜‚

23 jam yang lalu
noviana hidayah
noviana hidayah

Wowo masih ingat aku nggak...?

23 jam yang lalu

Berikutnya

Kartun   Gedang
Kartun Gedang

Dadi Mustika

6 bulan yang lalu