jurnalrisa #41 - JALAN-JALAN KE GUNUNG KUNCI (Part 2)

  • Dipublikasikan tanggal 5 hari yang lalu

    jurnalrisajurnalrisa

    Lamanya: 1:5:08

    Ini video lanjutan dari part 1 minggu lalu, penelusuran kami di gunung kunci berlanjut. Banyak hal yang dapat kami ungkap di sini. Dan kami pun tidak berhenti sampai gunung Kunci saja, selamat menyaksikan penelusuran kami selama di Sumedang teman-teman.
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

    jurnalrisa  vlog  asih movie  vlog horor  danur  rasuk  bandung  mamat modol  bandung zoo  sumedang  gunung kunci  risa saraswati  

Muhammad Yusuf Alif Rifqi
Muhammad Yusuf Alif Rifqi

Dunia horror terbagi 2, ada yang menghormati para 'sepuh' dan ada yang memukul, mengkatapel dan mengajak selfie. Pilih yang mana? Dua-duanya sama-sama rame.

2 menit yang lalu
Mei Fitriana27
Mei Fitriana27

wah baru ketemu chanel kk 😍, seru banget pengen nonton semua banyak ketinggalan πŸ˜…

6 menit yang lalu
most video indonesia
most video indonesia

settingan cuman buat nyari duit doang, serem aja kagak, sampah

7 menit yang lalu
hfxd cxhi
hfxd cxhi

Apaansih ini... haha hihi sma mahluk astral mau di ekspose... kebanyakan settingan yg ada... pesan moral nya ada gak, faedahnya apa?... dimana mana hantu itu gak ada. Org udah meninggal ya urusannya ke tuhan, paling lg di siksa kubur.. yg ada itu iblis dan jin pada alamnya masing masing... takutnya nanti banyak yg jd syirik... kalo ada yg kesurupan, ada jin ganggu belajarnya atau apa gitu ya emg harus kita perbaiki.. lah ini ketempat gitu emg niat mau cari kesurupan apa... paling juga itu bukan hantu tp jin atau ilblis yg menyesatkan... (kalo bukan settingan)

16 menit yang lalu
BATAMNEWS Official
BATAMNEWS Official

lumayan seru :(

35 menit yang lalu
GoodGuy92 GG92
GoodGuy92 GG92

Sangat menghibur

42 menit yang lalu
Ajeng tyas aryanti
Ajeng tyas aryanti

Dateng ke Cirebon donk k goa sunyaragi makasih tto kompak n jalan2 terus yh team jurnalrisa salam buat petercs

56 menit yang lalu
Motor Brain
Motor Brain

Bagus sih... tapi terlalu banyak yg di buat2 jd terkesan boong

Jam Yang lalu
faizal amri
faizal amri

Coba jalan-jalan ke Jembatan kali kenteng tol Solo - Semarang dong. Kayaknya spiritualnya menarik

Jam Yang lalu
IKKM info kejadian kota makassar OFFICIAL
IKKM info kejadian kota makassar OFFICIAL

nitip channel yah...video Driver Damkar paling gokil nyetirnya...,( https://www.youtube.com/watch?v=gU-6yQm_te8&list=WL&index=36 ) , bantu subscribe,like, and share..dan jangan lupa klik LONCENG nya...biar gak ketinggalan video2 menarik dari channel IKKM yah kawan....nanti aq subsribe balik channel kalian...PERMANEN kok..., channel ini udah aq subscribe kok..., saling support itu perlu kok...jangan pelit subscribe ya kawan... biar banyak teman dan banyak rejeki..., salam hormat ku buat kalian semua..

Jam Yang lalu
Vivi Sivivi
Vivi Sivivi

bila menyerupai suatu kaum,. berarti sama dengan kaum trsebut. bila kamu mnyerupai setan. brrti eng ienggg......

Jam Yang lalu
Annida Blogger
Annida Blogger

Kru-nya banyak banget ya

Jam Yang lalu
marhaban yaromadon
marhaban yaromadon

Vvb

2 jam yang lalu
Indah Kamila
Indah Kamila

Sumpah ya kenapa setiap nonton jurnalisa gue selalu merinding kaya gue ada disitu bareng mereka ;')))

3 jam yang lalu
Yps Anfirs
Yps Anfirs

Kakang tas nya beli dimana ya?

3 jam yang lalu
LOODSS
LOODSS

Gajelas goblok

3 jam yang lalu
Kopi Coffee
Kopi Coffee

Ke gunung padang teh, Cuman saya ndak bisa ngurus perizinannya, beda kota saya :D

5 jam yang lalu
Jaap voetbal
Jaap voetbal

untuk pemenang video terbaik tahun 2018 di Belanda, pergilah https://youtu.be/xgjr5nkXSF8

5 jam yang lalu
THE MOVIE CORP
THE MOVIE CORP

"Jalan-jalan ke gunung kunci" "Cakep"

6 jam yang lalu
Kristianto Setiawan
Kristianto Setiawan

Membaca kiasan perkataan dan hikmah dan pelajarannya . https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1619097791537666&id=100003123838741

7 jam yang lalu
Faiz Alfarizi
Faiz Alfarizi

Kegnya udh disiapin ya teks nya dan teks hantu2nya jg 😌😌😌

8 jam yang lalu
Badrun Bin Zubaidi
Badrun Bin Zubaidi

https://youtu.be/MglpWBANMFQ Kalo kalian penasaran sama semua ini mohon tonton sampai selesai. Semoga anda mengerti dan bermanfaat.

8 jam yang lalu
Badrun Bin Zubaidi
Badrun Bin Zubaidi

TIDAK BERMUTU ... KALIAN SEMUA SUDAH DI TIPU SAMA SYETAN. KALO KALIAN PARA JURNALIS MUNGKIN MEMANG TIDAK BOHONG. KALIAN SUDAH MASUK PERANGKAP TIPU DAYA SYETAN. KATA ULAMA KALO ADA SESEORANG YANG KERASUKAN, JANGAN PERNAH DENGARKAN, KARNA DARI 10 OMONGAN ORANG YANG KERASUKAN (SYETAN) HANYA 1 YANG JUJUR DAN YANG 9 SEMUANYA BOHONG.

8 jam yang lalu
Tv Chanel
Tv Chanel

Joss

9 jam yang lalu
Neng Thea
Neng Thea

Abis nonton Jurnal Rosi nya SOD, nonton Jurnal Risa jadi nggak serem yak, malah tambah ngakak pas liat yang pada kesurupan, keinget Agan euy πŸ˜‚πŸ˜‚

9 jam yang lalu
adstwn 26
adstwn 26

https://www.youtube.com/playlist?list=PL9VCTH5drIQ2aUn4TsvbnDu5aDYWWWntY penampakan2 saat bigo live ..jangan lupa untuk like new subscribe ya terimakasih

9 jam yang lalu
Sade SMD
Sade SMD

Di sumedang y

9 jam yang lalu
Novitha Kumolontang
Novitha Kumolontang

Di menit 54:22 itu orang apa bukan ya? Pas merka mau masuk tiba2 gak ada,pake baju putih di belakang ka gema..

10 jam yang lalu
Annisa Bella
Annisa Bella

Menit 54 entah detik nya ke berapa, ada yg lewat di belakang

11 jam yang lalu
Renaldi Fuuko
Renaldi Fuuko

Kapan2 ke Garut dong kak Risa

11 jam yang lalu
Windasarrahman Tv
Windasarrahman Tv

Editornya loh kerennn 😁 beda smaa vlog vlog lain . Asli ❀❀

11 jam yang lalu
Ayufara Nengtias
Ayufara Nengtias

Gemma omaygot, pengen punya suami kaya dia loh 😰

11 jam yang lalu
Tri Mustika Ningrum
Tri Mustika Ningrum

Buset masih trending ajaaa kereeeen euy jurnalrisa!

11 jam yang lalu
Meriana Hutauruk
Meriana Hutauruk

Menara saidah dong @jurnalrisa di tunggu yaa

12 jam yang lalu
Haki Saputra
Haki Saputra

Iiii..... Sereeemmmm

12 jam yang lalu
SMARTEC *SUARAWALETLIUREMAS*
SMARTEC *SUARAWALETLIUREMAS*

ANDA SUBSCRIBE ❓ SAYA SUBSCRIBE BALIK ‼️ Cek youtube kita yuk, untuk dengar jenis suara burung walet, murah berkualitas di jamin 100%βœ”οΈ

12 jam yang lalu
farean bg
farean bg

jangan lupa yah sama JADWAL UJIAN... senin = Bhs. Indo, Bhs. inggris, selasa = MTK, IPA rabu = IPS, AGAMA 😊

12 jam yang lalu
farean bg
farean bg

aku suka nonton jurnalisa.. tapi suka tertipu... hiya hiya hiyaa. πŸ˜…πŸ˜…

12 jam yang lalu
RIZQULLAH JUNIOR
RIZQULLAH JUNIOR

Serem banget nih, anjay nonton jam 10 malem

13 jam yang lalu
κΉ€α„’α„‚
κΉ€α„’α„‚

32:05 "Tapi suatu saat mungkin papah akan jemput." aku nangis loh ini yaampun😭😭😭

13 jam yang lalu
Agus Setiyono
Agus Setiyono

Paling suka kalo riri kesurupan, trus senyum. Cantiikksss bgt. Riri kan namanya? aku lupa. Yg kayak di part 1

13 jam yang lalu
TOBONG TOBONG
TOBONG TOBONG

Dan apa gue yang tau jurnal risa karna raditya dika Dan ternyata ini seru entah ini fake atau enggak setidaknya tim ini memberikan tontonan yang gag alay Dan di tunggu video ke rumah mantan presiden jomblo indonesia

13 jam yang lalu
rio kemang
rio kemang

Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta: apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

14 jam yang lalu
Vita Carli
Vita Carli

Ka risa coba ke pantai selatan dong, aku penasaran sama ceritanya

14 jam yang lalu
HansToo Channel
HansToo Channel

Dih vidio sampah jadi trending nyesel gua liat

14 jam yang lalu
Nadia Arilya
Nadia Arilya

wahai netijen yang budiman, sbelum nyinyir kalo ini settingan, hoax, boongan, gak real, coba tonton dulu episode awal-awal. modal jari doang lu lu pada gatel nyinyir gamau modal kuota buat tontonin dari awal awal videonya. hmmmmm

14 jam yang lalu
Puspita dewi jayanti
Puspita dewi jayanti

https://youtu.be/fUFz4ZBv-IM apa jurnalrisa udah nntn parodi nya haha

14 jam yang lalu
Vernix
Vernix

Dulu saya penggemar berat film horor. Dan dulu saya masih antara percaya-ga-percaya kalau yg namanya hantu itu ada, karena toh saya ga pernah lihat juga. Jadi kalau nonton film horor ya santai2 aja. Sampai akhirnya saya melihat dgn mata kepala sendiri salah satu dari "mereka" secara ga sengaja, di rumah kosong depan rumah saya... Awalnya saya berpikir... ah mungkin saya salah lihat. Tapi kok rasanya jelas sekali. Sosoknya ga bisa saya lupakan sampai sekarang. Dan saya terus terang sangat syok karena ternyata mereka gak seperti yg saya lihat di film2. Kok mereka nampak seperti kita?! Dan awalnya saya positive thinking aja, terus berpikir barangkali saya lagi halu. Gak lama setelah kejadian itu, ternyata tetangga saya cerita kalau anaknya menjerit melihat satu sosok di rumah yg sama di mana saya melihat sosok itu pertama kali. Dan ciri2 sosok yg diceritakan anak tetangga saya itu sama dgn sosok yg pernah saya lihat. Dari situ saya baru yakin, bahwa "mereka" memang ada. Terus terang saja saya ga biasa dgn kenyataan ini. Saya jadi ga mau lagi nonton film horor. Saya jadi gelisah kalau tidur. Saya ga berani lagi jalan2 di komplek kalau malam hari, karena saya takut melihat "mereka" lagi. Saya juga takut kalau sendirian di rumah. Hidup saya rasanya ga tenang lagi 😭. Saya mau tanya sama Teh Risa dkk, bagaimana sih caranya agar saya bisa hidup dgn tenang dan ga diliputi rasa ketakutan lagi?? I just want my life back 😭. Oya, komplek perumahan di tempat saya tinggal memang hampir bersebelahan dgn pemakaman, bahkan ada satu cluster yg benar2 bersebelahan dgn pemakaman tersebut. Dan juga di komplek saya banyak ditanami pohon bunga kantil. Apakah keadaan ini ada pengaruhnya dgn keberadaan "mereka" di komplek saya? Thx banget buat Jurnalrisa. Sukses selalu.

15 jam yang lalu
Novi Indriani
Novi Indriani

Assalamualaikum punten teh Risa , saya Novi dari Banten. Kebetulan sy mahasiswa semester akhir dan sedang praktek d sebuah dinas kesehatan. Beberapa hari ini Novi suka nonton jurnal Risa dan engga kebetulan banget sore ini ada salah satu pasien Dateng dengan keluhan kehilangan kesadaran dan sulit diajak komunikasi hanya melototin .. sy otomatis merinding dan kefikiran teh Rissa dan yg lainnya.. wkkwkkwkw πŸ€£πŸ˜‚ Salam kenal teh Rissa dari Banten Lain kali maen malm Kebanten teh DitungguπŸ˜πŸ€—

15 jam yang lalu
Firza Chandra
Firza Chandra

Mau tau jurusan ITB? Kupas tuntas jurusan ITB, Subscribe channel saya!!!!!

15 jam yang lalu
Yan Ramadhan Gahinsah
Yan Ramadhan Gahinsah

Tim jurnalrisa yg makin kereen dan selalu kami (saya dan istri saya) tunggu di malam jumat jm9, kita mau kasih sdikit masukan dong, mudh2n bisa nambah menarik kontennya hehe.. 1. Kita selalu pnasaran sm sosok mkhluk2 yg klian temui, pgn bgt ada clip ilustrasi sosoknya.. Biar lebih kerasa seremnya, mantep kayanya.. 2. Adain episode yang menerangkan tentang mediumisasi dan kesurupan, pake ilustrasi (keukeuh eta ilustrasi haha) biar semua netizen ngerti perihal penguasaan diri, hambatan bahasa, dll.. 3. Saya penasaran sama toel2annya tim klo lg ngusir jin yg masuk, sambil baca2 apaa teh, a.. Mungkin bisa dishare, siapa tau ad yg butuh saat mngatasi yg ksurupan.. Makasiih!! Sukses teruss tim jurnalrisa! FromPasteurWithLove

15 jam yang lalu
Nazaki Reza
Nazaki Reza

Baru nemu ni chanelπŸ˜…

15 jam yang lalu
Susi Medjaya
Susi Medjaya

Karena episode gunung kunci ini, jadi inget lagi pertama bener2 seneng ke teh risa karna dia maen ke gunung kunci juga pas acara zona angker 2 thn yang lalu kalau gak salah, yang bareng ka Citra Prima sama ka El Micha. Tapi acaranya menegangkan gitu gak kaya yang sekrang😊😊.

16 jam yang lalu
Dina Army
Dina Army

Trending terussssssss

16 jam yang lalu
A Taufiq ramdhani
A Taufiq ramdhani

54:27 itu apa kak risa, ada yg lewat di belakang

16 jam yang lalu
ichsan siregar
ichsan siregar

Mampir jg ya ke chanel kita, ada video yang serem serem juga hehe https://youtu.be/VVvUhJyFmx0

16 jam yang lalu
Laura Novita haryanto
Laura Novita haryanto

Sumpah demi apa di detik 54.23 di belakang di dalam gedung ada yang lewat

16 jam yang lalu
Mak Kong
Mak Kong

Mekethek

17 jam yang lalu
Mak Kong
Mak Kong

Mekethek

17 jam yang lalu
Siapa Lagi
Siapa Lagi

Mirip boy pablo yg pke kupluk

17 jam yang lalu
Reva Rahmi
Reva Rahmi

Ambil positifnya aja gengs. Either beneran atau kaga, at least bisa tau sedikit ttg sejarah kaaannn~

17 jam yang lalu
Rebbeca DREAM
Rebbeca DREAM

KALAU KALIAN NGGAK SUKA SAMA CHANNEL INI NGGAK USAH NONTON DEH... KALO KALIAN PERCAYA INI SETTINGAN TERSERAH LU.. KALIAN LEBIH PERCAYA ACARA DI TIPI YAH.. YAH UDAHHH MAAP CAPS LOCK JEBOLπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

17 jam yang lalu
muhamad fahri
muhamad fahri

kalian komen ini setingan hangh setingan mikir dari awal sampai akhir itu bener kalian ga percaya liat part part sebelumnya

18 jam yang lalu
Engghi Bhunten
Engghi Bhunten

Di video ini adalah pertama kali saya nonton jurnalrisa, dan saya suka. Horrornya dapet, sejarahnya dapet, dan kalo diliat dari segi hiburan juga dapet. Saya pribadi 'bodo amat' dengan komentar ini 'asli' atau pun 'palsu', selama informasi yang diberikan pihak kreator itu asli saya pribadi tidak masalah.

18 jam yang lalu
estrina wulandari
estrina wulandari

Penonton Setia tapi aku jarang komentar yang penting nonton terus jurnalrisa 😁

18 jam yang lalu
Siska Safitri
Siska Safitri

aaa seru banget😍 akhirnya bisa nonton juga. baru sempet nonton karena pulsa abis dan harus ngumpulin uang dulu buat beli pulsa lagi:v maklum masih sekolah.. belum kerja😴 SUKSES TERUS BUAT SELURUH TIM JURNALRISA!! TETAP SEMANGAT!! DAN SAYA HARAP DI EPISODE KEDEPANNYA BISA LEBIH SERU LAGI😁 'SUKA' LIKE AND KOMENTAR YANG BAIK. kalo enggak ya jangan di Tonton:v SIMPLE KAN?! SEMANGAT YA TEH RISA!!πŸ˜„πŸ˜

18 jam yang lalu
Novi Nurul Faujiah
Novi Nurul Faujiah

Kak sini dong ke garut banyak pisan tempat tempatnya

19 jam yang lalu
salsashyne
salsashyne

kadang suka gabisa bedain Indy udah kemasukan apa belum wkwkwkwk sama aja ekspresinyaa lucuu

19 jam yang lalu
Depok Anime
Depok Anime

wah... masa iya risa dari CIAMIS?

19 jam yang lalu
Billy evan utama
Billy evan utama

???

19 jam yang lalu
Danu Dwi
Danu Dwi

Ke jogja teh,kan belom pernah buat konten dijogja pleaseπŸ˜…

20 jam yang lalu
Steven Gaming
Steven Gaming

Sama kang Mamat lagi dongggg

20 jam yang lalu
Afni Basyo Mamba
Afni Basyo Mamba

Kalo kontra, ga usa nonton. Jangan nyampah di mari. Respect sama konten kreator yutub

20 jam yang lalu
Mega Nurwidyastuti
Mega Nurwidyastuti

Apa cuma gue yg liat cowo pake batik dibelakang gema di menit 54.20, kok kaya petugas pake nametag tapi pas tim mau ke lorong doi gada, kalo lewat kapan lewatnya

21 jam yang lalu
Gwencallyzta
Gwencallyzta

Awesome.. nambah pengetahuan sejarah dan santun juga.. intinya sih sukses selalu utk tim jurnalrisa πŸ‘ŒπŸ‘

21 jam yang lalu
Neneng Hambali
Neneng Hambali

Baru kesampean nonton baru balik kemah dri sklh

21 jam yang lalu
Fakta Unik dan Kreatif
Fakta Unik dan Kreatif

terus lanjutkan, biarpun ada yang ini dan itu

22 jam yang lalu
M arivin
M arivin

Siapa yang baca komen lewat hati? ... Like chennelku 😊

22 jam yang lalu
IT'SGHEA
IT'SGHEA

Semangat terus buat team jurnalrisa. Banyak komen negativ netijen abaikan saja. Atau dijadikan untuk pengembangan video2 selanjutnya. πŸ–’ tadi sempet berharap jadi mediator untuk penjaga kereta kencananya. Tapi gapapa mungkin kalian sungkan yah hihiii. Lanjutkan team. Ditunggu video selanjutnya. 😊😊

22 jam yang lalu
Dedy Abdillah
Dedy Abdillah

Halo, bisa minta link video jurnalrisa yg hantunya berbahasa selain Sunda / Indonesia ?

22 jam yang lalu
Dedy Abdillah
Dedy Abdillah

+Rebbeca DREAM Itu video yg di SBY di menit keberapa pas adegan ada hantu jawa yg mau masuk? Durasinya panjang banget 1,5 jam.. Ga sempet nonton dari menit awal

15 jam yang lalu
Dedy Abdillah
Dedy Abdillah

+Rebbeca DREAM Menurut saya, alasan "tidak ada yg bisa bahasa jawa" itu seakan-akan jadi hal yg mutlak untuk mentutup-nutupi kalau ada yg direkayasa. Kalau masalahnya "tidak ada yg bisa bahasa jawa", kan ga susah cari rekan/volunteer/siapapun itu yg bisa bahasa Jawa, apalagi Jurnalrisa ini youtuber yg terbilang besar, subscribernya banyak, koleksi videonya banyak, dan saya yakin pendapatan dari youtube sendiri dah cukup untuk bikin konten ke luar negeri. Lagipula ga perlu juga ada yg bisa bahasa jawa, biarin aja hantunya ngoceh sendiri pakai bahasa jawa. Itu dah cukup meyakinkan penonton kalau tidak ada hal yg direkayasa.

15 jam yang lalu
Rebbeca DREAM
Rebbeca DREAM

https://youtu.be/qj2lDgc8n-U tuhh bisa di lihat bagian yg jurnal risa ke SBY

16 jam yang lalu
Rebbeca DREAM
Rebbeca DREAM

+Dedy Abdillah kan tim jurnal kagak bisa bahasa Jawa dan lainnya gmn dong... Waktu tim jurnal risa ke Surabaya aja, ada sosok yg mau masuk tapi berbahasa Jawa dan tim nya nggak bisa bahasanya jadi sulit jugaa komunikasi nya

16 jam yang lalu
Dedy Abdillah
Dedy Abdillah

+Rebbeca DREAM Maksud saya, sejauh ini video jurnalrisa yg saya tonton itu hantunya pakai bahasa sunda semua, padahal banyak juga hantu yg bisa bahasa jawa atau bahasa lainnya juga. Jadi kalau tim jurnalrisa hanya bermain dengan hantu sunda saja, pasti banyak penononton yg mengiranya kalau ini hanya "settingan" atau "mengada-ada".

17 jam yang lalu
Prita Anggia
Prita Anggia

Ke Jakarta teh ke Ancol atau Kota tua atau ke Kuburan jeruk purut atau ke Monas hpku : 081280208598

22 jam yang lalu
Ovie nur Fatimah
Ovie nur Fatimah

Ada yang bisa ngejelasin ga? Yang di menit 54:21 itu di dalem ruangan ada yang lewat bayangan hitam, itu orang atau bukan ya?

22 jam yang lalu
Laura Van Dijk Lovato
Laura Van Dijk Lovato

Telusuri ke Gunung Menumbing di Bangka teh Risa

22 jam yang lalu
D'Lusi channel
D'Lusi channel

#trending6

22 jam yang lalu
muhamad fahri
muhamad fahri

teh risa ke gbla dong ngobrol sama haringga

22 jam yang lalu
Sri Asih
Sri Asih

teh risa and tim main2 donk k rumah bang raditya dika please

23 jam yang lalu
Iis Septiana Dewi
Iis Septiana Dewi

Ke BMC depan sma pgii dong teh

23 jam yang lalu
Muchlisin Ade Syaputra
Muchlisin Ade Syaputra

Lu blum tau ke gokilan admin nya chanel dunia nyata uhh gokss parah kalah chanel ini juha

23 jam yang lalu
Muchlisin Ade Syaputra
Muchlisin Ade Syaputra

Cek coba chanel nya

4 jam yang lalu
Richo Arch
Richo Arch

Kapan yah vlog saya bisa trending... Wkwk Auto NGAREP

23 jam yang lalu
tiara oktaviana
tiara oktaviana

1,5juta subcriber yg nntn 2,2juta. wooooow πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

23 jam yang lalu
Agung Kurniawan
Agung Kurniawan

Asli hoooooak...hoak

23 jam yang lalu
Indra Sari Sanaky
Indra Sari Sanaky

Love Jurnal Risa.. semakin hari semakin bagus

23 jam yang lalu
kolonel mboh
kolonel mboh

keren abis dahπŸ‘

23 jam yang lalu
Dwi Chandra Kurniawan
Dwi Chandra Kurniawan

Coba naik malabar, cikuray, papandayan atau cereme sekalian gitu teh ada apa hehe

23 jam yang lalu
Holly Fiya
Holly Fiya

Cba donk live striming ka agar pd percaya gtu klo ini nyataπŸ˜₯

Hari Yang lalu
din beh
din beh

Gagal paham dengan acaranya.

Hari Yang lalu
Tuan Muda Gaming
Tuan Muda Gaming

kak risa aku yudha , aku pengen coba ngebuka mata batin nya kak , aku penasaran banget gmn sih rasa nya ngeliat dan berbicara sama mahluk halus , aku penasaran banget kak , gmn cara nya kak.... mohon bantuan nya.... terima kasih kak....

Hari Yang lalu
Laras
Laras

terkutuk lah wahaiii netizenn kami makin sukses yuhu,lu netizen mo gitu gitu aja gk ada kemajuan kasiaan prihatin gw,lo makin ngehujat kita makin sukses byeeπŸ˜‚

Hari Yang lalu
Diah Aprilia
Diah Aprilia

Top markotopπŸ˜πŸ’™πŸ’™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
SAZAM
SAZAM

Ke keraton cirebon dong kak

Hari Yang lalu

Berikutnya

JURNAL ASIH
JURNAL ASIH

jurnalrisa

3 bulan yang lalu