jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    jurnalrisajurnalrisa

    Lamanya: 52:22

    Selamat datang di #jurnalrisa
    Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
    Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
    Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
    Thanks To :
    Bandung Zoo
    Website : www.bandung-zoo.com/
    Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
    Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
    Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

    jurnalrisa  risa saraswati  mamat modol  sarasvati  sarasfamily  tim_jurnalrisa  vlog  vlog horor  horor  bandung  bandung zoo  rasuk  danur  jurnal maddah  tanyarisa  marianne  asih  

Septia Ningrum
Septia Ningrum

Te risa ke RUMAH PONDOK INDAH,

Jam Yang lalu
Iim Nur
Iim Nur

Cari tau yangg gundruwooo... Penasaran tentang kehidupan gundruwoo apa yg di awali semasa hidupnyaaa gundruwoo

4 jam yang lalu
dimaz Saja
dimaz Saja

Liat video ini fokus ke sapu entah kenapa di sapunya. Kaya pngen pegang sapu aja

8 jam yang lalu
Lusi Ruspitasari
Lusi Ruspitasari

Channel yg Menghibur teh, Nonton ini bisa ngabisin kuota, kecanduan terus 😁😂😂 Seruuuu, Tp btw teh, org yg udah meninggal kan gak mungkin bsa jd hantu.

17 jam yang lalu
Muhammad Fauzy
Muhammad Fauzy

Ke menara saidah dong teh... Pasti netizen pada kepo da

Hari Yang lalu
Nilam Sari
Nilam Sari

Seru"tempatnya 😊 terus semangat ya jalan"malamnya👍

Hari Yang lalu
chan chan
chan chan

Itu yg pake kerudung item knp aktif banget kaya cacing kepanasan ga kalem pas sebelum teh risa kemasukan hantu yg ketabrak itu 🤣🤣🤣

Hari Yang lalu
Debi Indri
Debi Indri

Sayaa nonton ini sekarang sudah jam 03,12 sekalian gw uji nyali, dan volume nya gw gedein :v

2 hari yang lalu
Lily Maulana
Lily Maulana

Apa cuma gw doang yg nonton sambil nyalain senter di hp? 😝😂😂😂😂

2 hari yang lalu
Rizal Permana
Rizal Permana

teh ke daerah cimahi atu ..

2 hari yang lalu
Salwa Safitri
Salwa Safitri

Acu terlambat

2 hari yang lalu
Syarif Hidayat
Syarif Hidayat

Pengen dong di ajak shoot bareng jurnalrisa

2 hari yang lalu
Tiyas Sandi
Tiyas Sandi

Tuyul tu badannya bayi / kecil tapi mukanya tua, kalo lari kenceng sambil ketawa. Amit amit.

2 hari yang lalu
Cindy Safitry
Cindy Safitry

Si indy ngapain diajak ajak sih, tiap episode bisa liat bisa tau tapi susah buat ngasih ceritanya

2 hari yang lalu
damar 220
damar 220

gw ksini gara2 indi

2 hari yang lalu
Wida Rachmat
Wida Rachmat

Itu disaung dibelakang teh Risa ada mata dua nyala. . perasaan aku aja atau lampu gitu ya?

2 hari yang lalu
Siska Hardiyanti
Siska Hardiyanti

Pengen gabung, atau bikin kek ginian. Berhubung gue suka banget sama mistis dari kecil udah suka sama penasaran aja rasa ke dunia mereka, gue jg bisa ngrasain kalo mereka ada , bahkan ngikutin atau kayak suka mau ngajak interaksi , cuma gue nolak dan gue suka mikir kalo gue kemasukan siapa yg bakal ngluarin wkwkwkkw pengen si gamau tau hal2 kek gitu, cuma mungkin karna turunan kali ya jadi susah😑 ada yg bisa bantu?

3 hari yang lalu
Eksus Tv
Eksus Tv

channelnya bikin kecanduan nonton wkwk

3 hari yang lalu
naon we
naon we

Uwowww

3 hari yang lalu
Gisca Afrinia
Gisca Afrinia

Kak rumahnya raditya dika dong 😊

4 hari yang lalu
ranimeka
ranimeka

maaf saya penonton baru di jurnal risa, dan kurang paham dgn tim yg ada disana, itu apa smuanya indigo atau gmn ya? kok smua bisa gampang kerasukan gt?

4 hari yang lalu
yusuf elia Ilyas
yusuf elia Ilyas

Iya

3 hari yang lalu
siera mysh
siera mysh

Teh part 2 nya mana?

4 hari yang lalu
Kafka Arafa
Kafka Arafa

Q suka bgt kalo liat kalian...gaya pembawaan yg berbeda ... Kocak jadi liatnya g takut...

4 hari yang lalu
Dimas Eza
Dimas Eza

Coba datang ke padang12 namanya kak di daerah kalbar (ketapang) dulu pernah masuk on the spot padang12 nya kak, coba dong datang kesana di sana ngga adak yang berani datang ke sana banyak nya mitosnya banyak orang limun atau manusia limunn #jurnalrisa

4 hari yang lalu
irsansansan
irsansansan

pas malem2 lewat situ cuma pernah nyium melati aja sih

4 hari yang lalu
Jeanne Cynth
Jeanne Cynth

Ini tuh serem~ tapi timnya dibawa asik aja gitu. Suka yang beginian daripada serius serius. Ketagihan nonton maraton 1-28. Auto subs. Mataaa

4 hari yang lalu
Seliana
Seliana

kuntinya pada genit🤣

4 hari yang lalu
Noona Bom
Noona Bom

💞💕❤️ kakang

5 hari yang lalu
Wisnu Adi
Wisnu Adi

Si kerudung hitam ga bisa diam banget dri tdi, jadi ganggu

5 hari yang lalu
Allamanda Gressina
Allamanda Gressina

Pantesan atuh yah,aku punya sodara yg bisa liat juga.tapi kalau dia liat tuh kalau kita nanya apa yg diliat?dimana liatnya?dia jawabnya cmn ah enggak ah.....dan besoknya baru dia nyeritain...

5 hari yang lalu
Andrian Syah
Andrian Syah

baru liat lagi nih gua vlognya mpokk gua haha seharian nih nonton mpokk gua sehat terus ya mpokk dan mamang gua wkkwkk

6 hari yang lalu
nyoto wiyono
nyoto wiyono

Teh Q&A lagi dong am Peter Cs bareng am Tim jurnalisa. Abis Peter Cs lucu banget

6 hari yang lalu
Dian Riski
Dian Riski

kak. aku mau tanya, kalau kita nonton kini, apa ada energi juga yg ternyata mahluk disekitar terpanggil?

6 hari yang lalu
Gladys Vabellio yv
Gladys Vabellio yv

Naha uing resep pisan ka ieu pilem gusti😭😭😭😭😭😭😭😭

6 hari yang lalu
Gladys Vabellio yv
Gladys Vabellio yv

Indy knp kl kena selalu nangis? Ya karena dia terlalu lemah buat ngadepinnya. Gitu, blm terlalu fasih bgt di dunia kek gitu.

6 hari yang lalu
Jenny Mareta
Jenny Mareta

Ak pernah lewat situ jam4subuh ak bawa motor ka dsalip angkot,dan ak salip lg tapi ko ak liat dspion stelah ak salip angkotnya gak ada ...sumpah itu bkin ak diem smpe di dago ka...asli serem lewat situ

6 hari yang lalu
Bima Wicaksono
Bima Wicaksono

Ajak saya dong teh risa, pengen tau gimana keseruannya hahahahahaha

6 hari yang lalu
Davin Lestyn
Davin  Lestyn

Teh kampus di seberangnya dong HAHAHA

6 hari yang lalu
widiyasa jatidamar
widiyasa jatidamar

Jogja is wonderful

6 hari yang lalu
widiyasa jatidamar
widiyasa jatidamar

Maen lah ke jogja

6 hari yang lalu
Yusita Fadliyah
Yusita Fadliyah

indy sama kakang pacaran??

6 hari yang lalu
Moch Taufik
Moch Taufik

Cuma di jurnalrisa ada yg kerasukan malah di tertawai , Hahaa absurd 🤣🤣

7 hari yang lalu
Surahyo Rahyo
Surahyo Rahyo

Teh,,Coba ke pondok aku dong katanya serem sih bekas kerajaan iblis tapi katanya

7 hari yang lalu
Arfa Satriya
Arfa Satriya

Gila seru amat💯💯😗

7 hari yang lalu
M. Rizky Riendi
M. Rizky Riendi

Teeeh, kapan-kapan main ke Menara Saidah di Cawang doooong... Di sana kalo teteh kuat naik ke atas pas malem hari bagus lho pemandangannya. Dan tolong dong kuak ceritanya gedung itu bisa terbengkalai selama bertahun-tahun itu gimana. Ajak semua sepupunya yahhh~♡

7 hari yang lalu
Yuyud Sinatra
Yuyud Sinatra

Ajak kang soleh pati dong sekali2 biar bisa menvisualisasikan hehhe

7 hari yang lalu
Eggy Sapto Wibowo xtkj2
Eggy Sapto Wibowo xtkj2

Indy so cute

8 hari yang lalu
Ccp Ajeng fauziah
Ccp Ajeng fauziah

Teh risa coba ke tempat rumah sakit BMC di daerah bandung

8 hari yang lalu
Deni Maulana
Deni Maulana

Coba teh risa

8 hari yang lalu
Fitri Hakim
Fitri Hakim

teh coba k BMC dong teh, soalnya dulu aku pernah kesana tapi cuma kuat sampe di lantai 1 aja

8 hari yang lalu
Mulyana Mochamad226
Mulyana Mochamad226

Indy diem diem bae kurang ngopi ya? Hihi

9 hari yang lalu
aisyah achung23
aisyah achung23

ka niko manis

9 hari yang lalu
Victoria Santoso
Victoria Santoso

I'am Nicko's Team. So cute!! 😍😍😍

9 hari yang lalu
Norlorn Aelrindel
Norlorn Aelrindel

Yang ganteng selalu jadi “idola” di mana-mana 😬 Kuntinya malu-malu meong sama kakang—

9 hari yang lalu
nova andriana
nova andriana

Kenapa makhluk goib banyak yg pake bahasa sunda ya

10 hari yang lalu
yusuf elia Ilyas
yusuf elia Ilyas

+nova andriana itu tau jawabanya mba haha

8 hari yang lalu
nova andriana
nova andriana

Iyalah masa pake bahasa batak mas hehehe

8 hari yang lalu
yusuf elia Ilyas
yusuf elia Ilyas

Kenapa orang bandung banyak yg pake bahasa sunda ya?

8 hari yang lalu
SS Obersturmführer
SS Obersturmführer

hahaha mamat udah bikin apartmen sekarang ya mat yaa koleksi kunti udah banyak

10 hari yang lalu
Riski Dimas
Riski Dimas

Hahahaha di panggil semua sama ibuknya

10 hari yang lalu
rick amstrong
rick amstrong

Geulis teh risa aduh

10 hari yang lalu
asep yana
asep yana

Teh cobain dong ke gedung piaet square yg samping horison pleaseee teh jln pelajar pejuang no 119

11 hari yang lalu
Animals Planet
Animals Planet

Mulai nonton openingnya aja kok rasanya rada berat (mulai mencekam) ya...dan ternyata tanyangan selanjutnya makin menegangkan, luar biasa kak risa dan gerombolannya... sehat selalu.

11 hari yang lalu
D Sunflower
D Sunflower

Iko umurnya berapa ya????

11 hari yang lalu
D Sunflower
D Sunflower

Kemampuan masing2 mereka apa aja ya? Bingung liat iko tbtb berubah trus sadar lagi berubah lg

11 hari yang lalu
simon hendra
simon hendra

teh risa, saya mau tanya dong. kenapa setiap makhlus halus ngomongnya bahasa sunda?

11 hari yang lalu
Yuli Yanti
Yuli Yanti

ka kok kalo aku perhatiin mirip anisarahmaan sabyan ka

11 hari yang lalu
Nurjanah Janah
Nurjanah Janah

Te risa punten coba ka kabun raya bogor sepertinya menarik + banyak banget nilai" sejarah

12 hari yang lalu
Irma April
Irma April

Indy kalo kena cuma nangis doang sm nutupin muka . Wkwk takut keliatan kurang cakep ya tenang teh yg cakep mah akan terus cakep . Semangat atuhh wkwkwkwk

12 hari yang lalu
Jemi Khoh
Jemi Khoh

Ieu saha? Punten, halooo...

12 hari yang lalu
Rosnawaty Iyos
Rosnawaty Iyos

duh nonton dah mau 1 jam tapi ga kerasa teh :( meni rame ningalina

12 hari yang lalu
Vita 06
Vita 06

Anak ajaib anu hese di keret nya teh ?

12 hari yang lalu
Ian Sopyan
Ian Sopyan

Lada hitam

13 hari yang lalu
bahrul ilmi
bahrul ilmi

di menit 14:32 itu yang dibelakang jalan berdua orang apa bukan yak?

13 hari yang lalu
Herman Cahyo
Herman Cahyo

Asli video nya keren"

13 hari yang lalu
Puja Rabiel Gauri
Puja Rabiel Gauri

Suka ah nonton jurnalisa, takut sihh tapi bisa buat ketawa juga

14 hari yang lalu
Tasya Hanifah
Tasya Hanifah

teh kangen jurnalrisaaa

14 hari yang lalu
Aldy Gonibala
Aldy Gonibala

Ka ,jgn lupa kalo mau shooting lagi. Tunjukkan jamnya yaa..

15 hari yang lalu
nimas anzani
nimas anzani

ka indy geulis pisan euy 😁

15 hari yang lalu
Ukon Sukron
Ukon Sukron

Ka risa plisss sering" upload jurnalrisa dong

15 hari yang lalu
dais dahlan
dais dahlan

Teteh hewan juga sama seperti manusia,butuh istirahat.ah teh risa mah aya aya wae

15 hari yang lalu
Muhammad Rangga
Muhammad Rangga

Kee cisarua dong teh

16 hari yang lalu
official SHARKCO
official SHARKCO

Teh Risa coba dong di rumah bang Raditya Dika kayak nya banyak

17 hari yang lalu
dethoriq syah
dethoriq syah

jadi pengen ikutan

17 hari yang lalu
Fras Tio
Fras Tio

resep ninggalna bisa dua bahasa dei anday

19 hari yang lalu
Wafik Nabila
Wafik Nabila

Kakangg ♥♥♥

19 hari yang lalu
Retno Riwayatie
Retno Riwayatie

Kak risa saranya kl dr orng luar diajak dong kebetulan aku ketja dikamar jenajah pengen bgt ikut petualang kak.risa

19 hari yang lalu
Haplila Aap
Haplila Aap

Aku gak terlalu suka hal yang berbau horror, padahal suka bgt baca buku tapi 90% buku fantasi. Buku horror cuma bukunya teteh doang, dan ternyata suka. Videonya juga asik, gak bikin takut ❤️ semangat berkarya terus teh ❤️

19 hari yang lalu
Ahn sohee
Ahn sohee

Angga sama kakang itu harus ada atau muncul di jurnalrisa. Fans kakang sm angga ini😅😅

19 hari yang lalu
aclstha _26
aclstha _26

Omggg kakanggg

20 hari yang lalu
Herbin N
Herbin N

Kira2 koleksi si mamat dah berapa yah?

20 hari yang lalu
Eki Setiawati
Eki Setiawati

kakang makin keren

20 hari yang lalu
Riana Pandu
Riana Pandu

Kakang selalu dihati 😂

21 hari yang lalu
gita adryana
gita adryana

Ku ngefans sama kak nicko😍

22 hari yang lalu
AdeyusupF F
AdeyusupF F

kurang ... deg deg gan

23 hari yang lalu
AdeyusupF F
AdeyusupF F

huhh

23 hari yang lalu
sisi aci
sisi aci

kebogor dong teh risa

23 hari yang lalu
Vivi Amelia Fitri
Vivi Amelia Fitri

Hi,, aq baru ngikutin nih jurnalrisa seru,,, 😊😉Aq bkn anak indigo tp pas dimenit 20an gtu pas teh risa ngobrol di gazebo itu dibelakang teh risa n kawan" bner" byk sosok samar" aq liat itu jelek" bngt aq sampe tegesin berkali" bner atau mata aq yg salah tp aq berharap jurnalrisa terus upload video yg keren" dan lebiihhh serem lg ya teh 😉😉😉😉

24 hari yang lalu
Hansyah Hyuga
Hansyah Hyuga

Suka banget sama karakter bang angga,cengengesan gmna gtu, kayak ngk ad apa2gtu,keren coyyy😊😊,cengemgesan kayak ngk ad apa2 tapi dah tinggi kali ya ilmunya, ih keren kaga sombong😄😄

24 hari yang lalu
panda eyes
panda eyes

Kuntilanak itu setan jenis apa si, kok banyak banget

24 hari yang lalu
cantika veron
cantika veron

Teh risa, ke pabrik tua di desa gunung hejo, purwakarta dong teh

24 hari yang lalu
Firman Lubis
Firman Lubis

Nanya dong, kalo siang2 mereka kemana atau ngapain aja?

25 hari yang lalu
Lulu Nurazizah
Lulu Nurazizah

siang itu mlm nya mereka, mlm itu siang nya mereka

16 hari yang lalu
Afriani Putri DA
Afriani Putri DA

Pria idaman kunti 😃

25 hari yang lalu
Desi Ratnasari
Desi Ratnasari

Ikoooo 😍😍😍

25 hari yang lalu
Pither Channel
Pither Channel

Apa cmn gua yg nonton sambil baca komen?

25 hari yang lalu

Berikutnya

JURNAL ASIH
JURNAL ASIH

jurnalrisa

7 hari yang lalu