jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

  • Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    jurnalrisajurnalrisa

    Lamanya: 52:22

    Selamat datang di #jurnalrisa
    Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
    Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
    Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
    Thanks To :
    Bandung Zoo
    Website : www.bandung-zoo.com/
    Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
    Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
    Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

    jurnalrisa  risa saraswati  mamat modol  sarasvati  sarasfamily  tim_jurnalrisa  vlog  vlog horor  horor  bandung  bandung zoo  rasuk  danur  jurnal maddah  tanyarisa  marianne  asih  

Sniper Wolf
Sniper Wolf

teh kok jadi mirip sissy priscillia ya

Jam Yang lalu
Febe Ardianto
Febe Ardianto

sukaaaak banget sama jurnalrisa coba deh kak mampir ke pintu air belanda deket ruma aku kak , di semarang kak

7 jam yang lalu
Vip Blink ikonic
Vip Blink ikonic

Niko ganteng amet sih kalem gtu, kakang jg,angga jg, suka smua iri aku akur skali

10 jam yang lalu
Ni Luh Emiliani
Ni Luh Emiliani

Kuntinya centil banget sama kakang mah 😂

13 jam yang lalu
Ijah Ijah
Ijah Ijah

Nikmat ❤

19 jam yang lalu
Ayu Sri
Ayu Sri

Enak banget hantunya dapet meluk kakang

19 jam yang lalu
Graciella IPZ
Graciella IPZ

ayey lengkap smua team ny👌klau ga lengkap teh ngerasa ganjil euy😂karna jurnal risa pun sya jdi ngerti bahasa sunda wkw:v #jurnalrisa

Hari Yang lalu
Dhea Radiatamii
Dhea Radiatamii

Saya sangat suka dengan Jurnalrisa_,walau baru saja nonton saya lngsung suka,saya sangat suka dengan berbau mistis

Hari Yang lalu
oktavia.street
oktavia.street

Kalian keren. Kompak bgt. Entertaining bgt. Serius tp lucu(?) dan bener2 real. Jujur aja aku baru subscribe. Lsg share ke temen2 yg blm tau. 👍👍👍👍👍 Jaga kesehatan untuk kakak2 semua🙂

Hari Yang lalu
Apii Alfiah
Apii Alfiah

Heran masih pada goalss aja walau lagi kesurupan :"

Hari Yang lalu
N V
N V

Kunti itu mungkin jablay nya alam gaib. Tau aja lalaki cakep

2 hari yang lalu
Yuda Cimeel
Yuda Cimeel

kakakng ditinggal sendiirian,, wkwkkwkw aku ketawa llucuu

2 hari yang lalu
Juan Pratama Barus
Juan Pratama Barus

Videonya Mntap Atu

2 hari yang lalu
Uchu Sunarsih
Uchu Sunarsih

Pengen atuh di peluk2 kakang 😅😍😍😍😍

2 hari yang lalu
Uchu Sunarsih
Uchu Sunarsih

Itu si kunti, menang banyak di peluk2 si kakang 😂..

2 hari yang lalu
Uchu Sunarsih
Uchu Sunarsih

Suka pisan njirr ka aa abi, a niko sareng indy 😍❤️..

2 hari yang lalu
Double Egg
Double Egg

Teh aya meong teu??

2 hari yang lalu
Gilang Purnama
Gilang Purnama

Abi orang sunda,ngarti bahasa sunda,tp naha nya nonton video ieu asa hoyong wae maca translate Heran

3 hari yang lalu
Irfan Trianggara
Irfan Trianggara

TEH PEngen dong ikutan yang kaya gitu biar bisa tau dunia luar kek gimana !!!

3 hari yang lalu
arin nindia
arin nindia

Acara tv mah kalah sama jurnalrisa

3 hari yang lalu
ilham delonge
ilham delonge

Kok tambah Di jadiin bahan candaan ya waktu komunikasi sama huntu

4 hari yang lalu
Silviaa Eka Damayanti
Silviaa Eka Damayanti

'Nah Mamat bikin apartemen ini, kontarakan udah ga muat'.. 😂😂😂 ngakakkkkk Kenapa humor saya receh sekali. 😂😂

5 hari yang lalu
Jordyn Ramadani
Jordyn Ramadani

Daerah BonBin (sebutan Kebun Binatang Bandung), ITB, sma blkg Salman emg daerahnya mistis bgt sih, kyknya. Ada tmn seangkatan aku soalnya yg punya kemampuan kyk Teh Risa dia tuh selalu klo udh sore gmn cranya hrs cpt2 plg dri kampus, soalnya byk bgt ktanya. Dan one day, dia lgi gawe gtu di kampus dan mmg terpaksa hrs smpe mlm, trs pas mw plg ke arh Salman dia kyk ngikutin suara gtu yg berhenti di jln blkg Salman, trs pas smpe rmh ternyata dia diikutin :-(

6 hari yang lalu
Wida Oktaviani
Wida Oktaviani

Pasti aya kunti aya kakang😂akang mah idaman para neneng kunti😂

6 hari yang lalu
CathrineChristy2086
CathrineChristy2086

37:00 maaaaattt ambil

6 hari yang lalu
Ditya Ririi
Ditya Ririi

Tau ga sih apa yg paling nyeremin dari nonton journalrisa? Pas tengah nonton pake headset tiba2 iklan suaranya kenceng 😂

6 hari yang lalu
Dimas Prayogo
Dimas Prayogo

Teh risa itu gendut apa seksi sih hehe tapi cantik teh :)

6 hari yang lalu
Muhamad Jaelani
Muhamad Jaelani

angga jawara euy

6 hari yang lalu
ginevra Gabriella
ginevra Gabriella

Begitu indy bilang mirip bayi ajaib film jaman dulu... njirr merinding gw langsung keingetan tuh film... 😆

7 hari yang lalu
Saskia Mei
Saskia Mei

kakang indyy!! lucu bgt dong merekaaa "dont leave me" aw 😂❤

7 hari yang lalu
sukma wijaya
sukma wijaya

mba coba di museum tekstil di tanah abang ka

7 hari yang lalu
kay unna
kay unna

aduh sikakang:'

8 hari yang lalu
Cloudya Pricillia
Cloudya Pricillia

Kakang adalah sosok laki" yang di sukai banyak perempuan... Lebih tepatnya kunti wkwk

8 hari yang lalu
Taty Murtati
Taty Murtati

Orang melahir kan

9 hari yang lalu
Hendro Anggardi XD
Hendro Anggardi XD

Jurnalrisa coba ke daerah Depok ada hantu sambel ??

9 hari yang lalu
Angel Montolalu
Angel Montolalu

Teh risa mau nanya nih, klo mslkn ad mkhluk halus yg mau di ajak pergi gitu emngny di ajak kmn? Di ajak pulang kah ato di anter kmna gituh? Kaya yg wktu msuk ke teh risa yg ktnya ska ganggu wktu nyebrang ap gmn gtuhh tpi yg sbnrny dy gak ganggu tpi cmn pngen pnya temen, trus sma a angga di ajak ikut, itu emngnya kmn? Trus yg di ep" sblmny jga yg kyak kshan trus di ajak sma a angga ?? Penasaran bngt teh, semoga di bales ya teh

10 hari yang lalu
Pinandhita Peni
Pinandhita Peni

Baru nonton bulan desember 😂

10 hari yang lalu
Inggit Puspita
Inggit Puspita

Kasep amat si kang :(

10 hari yang lalu
Nana Sabrina
Nana Sabrina

kak mau tanya sedikit dong pernah ga kira2 pas lagi syuting ditampakin langsung sama Hantu?

10 hari yang lalu
Astiningsih
Astiningsih

Kok pegel ya lihat indy, kayak nggak kuat berdiri. Kan aku jadi salah fokus ke dia terus 😓

10 hari yang lalu
Alexstrasza The Red Aspect
Alexstrasza The Red Aspect

Kakak Ajak Ajak Donk Kak Pingin Ngerasain Ditempat Langsung ...

10 hari yang lalu
Dengerin Aja
Dengerin Aja

Nonton ini karena ada indy dan kakang

10 hari yang lalu
Ricky Feriadi
Ricky Feriadi

Tiba tiba kerasukan tiba" biasa

10 hari yang lalu
Ricky Feriadi
Ricky Feriadi

Film gajelas cok

10 hari yang lalu
Trisna Dewi
Trisna Dewi

Tolong yg komen gini, Tonton Dri pertama, lu nonton bru yg ini aja :) dri pertama su

6 hari yang lalu
ginevra Gabriella
ginevra Gabriella

Ini bukan film...mereka org2 yg punya "kemampuan spesial" yg mendatangi tempat2 yg dianggap menyimpan banyak misteri dan mencoba "berkomunikasi" dgn "mereka" yg ad disana..lalu direkam dan dijadikan sebuah konten diyoutube..jd mereka bkn lg akting untk pembuatan film.. Percaya atau tidak,suka atau tidak ya terserah yg nonton..

7 hari yang lalu
Ricky Feriadi
Ricky Feriadi

+Ayunda Nova gatrima cok

9 hari yang lalu
Ayunda Nova
Ayunda Nova

Bcd njing, gasuka gausah nnton beres kan.

10 hari yang lalu
Risma Oktavian
Risma Oktavian

topi hitam wkwkwk tampan

11 hari yang lalu
anzelina Widiastuti
anzelina Widiastuti

team ikooo

11 hari yang lalu
XJust Gita
XJust Gita

Astaga kakang jd idola 😂 pocong dan kunti juga mau menyaingi nicko

11 hari yang lalu
XJust Gita
XJust Gita

Kasihan binatangnya di ganggu setan juga pastinya 😂 pinggangnya pada sakit

11 hari yang lalu
Tiara Jessica
Tiara Jessica

I love you kakang mah😂 . W nonton ini krna ada kakang nya aja😂😂

12 hari yang lalu
ary utami
ary utami

Dengerin suara ketawa si pemenang yg lg kesurupan, telinga seketika panas dan ganggu bgt..Ga kbyg suara hantu aslinya klo lg ganggu..Bs2 pecah gendang telinga..

12 hari yang lalu
jk nc
jk nc

ku naon? 😂 artinya kenapa kah? gra" kecanduan nonton jurnalisa :vvv

12 hari yang lalu
Agus Satari
Agus Satari

coba di kuburan

12 hari yang lalu
Galih Maulana
Galih Maulana

teh coba.an daerah kolam renang karang setra loba jurig na teh

12 hari yang lalu
bambang rizkan
bambang rizkan

ka coba dong ke luar bandung, coba ke daerah ciamis banyak banget cerita misti dan mitos disana, banyak juga tempat bekas kerajaan galuh apalagi di jembatan sasak cirahong

13 hari yang lalu
Intan Ayu
Intan Ayu

kenapa indy and iko mesra bgtttt , kakak adek iniii❤️❤️

13 hari yang lalu
Tya Nica
Tya Nica

Aduuh hoyong tepang pisan sareng a Angga. 😳 mirip seseorang. 😊😊

13 hari yang lalu
Bunga Ehann
Bunga Ehann

Kenapa ya ngeliat indy itu ga mau diri tegak gt ya... Lendat lendot wae

13 hari yang lalu
ahmad dermawan
ahmad dermawan

Indy cantik

13 hari yang lalu
ONeng Chan
ONeng Chan

Main ke KALSEL dong

13 hari yang lalu
IP Griezmann
IP Griezmann

kak indy sama kaya aku gampang kesurupan😂

13 hari yang lalu
Arief Hidayat Liant
Arief Hidayat Liant

Ayukkk nyapuuuu aku juga pengen nyapuu

13 hari yang lalu
Arief Hidayat Liant
Arief Hidayat Liant

Gue dikantor nonton jurnal risa terus, kok bisa jd ketagihan kek rokok ya. Sukses terus #jurnalrisa

13 hari yang lalu
Ortega cile
Ortega cile

ke rumah gurita dong kak "D

14 hari yang lalu
Deep Hanzou
Deep Hanzou

Baru pertama lihat jurnalnya teh risa, bingung sebenernya ini perjalanan buat interaksi sama huntu ato komedi. Ngakak aja pas teh risa bilang "kakang pria idaman kunti^^). *peace *jempol auto subscribe

14 hari yang lalu
Regi Maulana
Regi Maulana

background music binatangnya sangat menggugah selera hahahaha

14 hari yang lalu
Herlina Novita
Herlina Novita

uhh kakang☺😍

14 hari yang lalu
Fatika Rahmasari
Fatika Rahmasari

Di menit 33:20 Baper banget!!sumpah,seumur2 gw hidup..baru sekarang gw pengen jadi kuntilanak yang meluk si kakang😍😍🔥

14 hari yang lalu
Raditya Arva
Raditya Arva

Teh Risa 🤗

14 hari yang lalu
Nanda Aulia ds
Nanda Aulia ds

Kakang ganteng banget!!!

14 hari yang lalu
Ayu Puspitasari
Ayu Puspitasari

Kakang mah selalu bisa buat dunia perhantuan bersinar... Jangan senyam senyum silau atuh. Para huntu pasti daftar tuk jadi calon kakang 👻

15 hari yang lalu
Widelia Auruma
Widelia Auruma

Cara cepat belajar bahasa Sunda : nonton Jurnalrisa 😂😂😂

15 hari yang lalu
Sri Widiyanti
Sri Widiyanti

Kang angga murah senyum yh... Liat hantu senyumm... Pemberani semua yakkk tim jurnalrisa

15 hari yang lalu
Sri Widiyanti
Sri Widiyanti

Merinding makkkkk bulu kudukku

15 hari yang lalu
Sri Widiyanti
Sri Widiyanti

Terssa lama nunggu mlm jum'at... jd y gini lh aq ulang lgi sajah tetep seru koq

15 hari yang lalu
Indra Indra
Indra Indra

Saya cuma mau tanya aj maaf banget gk ad maksud ap ap ini benran gk si langsung kesurupan dngn secepat itu dngn mudahnya terus keluar LG ini benran ap hanya acting maaf nanya aj🙏

15 hari yang lalu
Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

itu bukan kesurupan, tp nyurup. jd kaya sengaja dimasukin trs mereka jg bisa ngeluarin sendiri

13 hari yang lalu
Dwi Astuti
Dwi Astuti

Kakang mirip bgt sma seseorng yg prnh ada di hidup aku.

15 hari yang lalu
Dwi Jati
Dwi Jati

Suamiku org sunda, diajarin bhs sunda sm dia tetep ga paham. Tp pas lihat channel ini, kok cepet paham ya bahass sundaku 🤣🤣

15 hari yang lalu
Selera Rakyat
Selera Rakyat

Heran kesurupan tp inget ngomong apa aja, Saya mah pernah kasurupan tapi beres kasurupan teh teu inget nanaon, teu inget ngomong naon, jeung asa laleleus awak teh, naha iyeu mah kasurupan tp gancang cageurna..

16 hari yang lalu
real__ pcy
real__ pcy

mereka tu ga kesurupan, klo org indigo kemasukan hantu, dia masih bisa kontrol ditinya/setengah sadar

15 hari yang lalu
Widiyawati Widiyawati
Widiyawati Widiyawati

Apa cuma disini kalo dimasukin gak ngamuk2 ? Serius tanya

16 hari yang lalu
real__ pcy
real__ pcy

kemasukan ga harus ngamuk2. tergantung hantu yg masukin jg sih. mereka juga kan indigo, jdi klo kemasukan msh bisa kontrol dirinya

14 hari yang lalu
Keisha Eldiana
Keisha Eldiana

Konten horror tapi bikin ketawa, emang jurnalrisa doang udah 😂😂

16 hari yang lalu
Deviika Prasetyo
Deviika Prasetyo

Kenapa kak Indy kalo kemasukan pasti yang lucu lucu 😂

16 hari yang lalu
Waliana Lestari
Waliana Lestari

Teh Risa tambah video baru lagi dong teh

16 hari yang lalu
halima tusadiyah
halima tusadiyah

Teh, aku mau tanya. Kenapa kalo kemasukan wanita jelek pst nangis2 dulu abis itu ketawa2? Aku wkt itu kayak gt wkt kemasukan😂

16 hari yang lalu
Ada Kucing Dibalik Batu Tapi Batunya Kecil
Ada Kucing Dibalik Batu Tapi Batunya Kecil

Oh iya dibelakang rumah saya dari jaman dulu sampe skrng tiap jam 10-1 malam suka ada yg nyampu kedenger sapu lidi gitu haduh ternyata sosoknya nenek2 ya hmm tpi karna udah biasa denger jadi ya biasa aja sih

16 hari yang lalu
Zakira Oke
Zakira Oke

Si akang ganteng pisan

16 hari yang lalu
Anitha Rahayu
Anitha Rahayu

Aq suka klo ada teman" kecil😁😍

16 hari yang lalu
Chindy Nurfaradila
Chindy Nurfaradila

Si kakang bingung wkwwkwk

16 hari yang lalu
Handy Wijaya
Handy Wijaya

Bisa bet dahhhhh suara lolongan serigalanya.

16 hari yang lalu
Nurulsh
Nurulsh

Llajo jurnalrisa mh sarasa krek 5menit meni tereh pisann;(

16 hari yang lalu
Nurulsh
Nurulsh

Emng iyah bner bngett, awalnya takut sma huntuutapi nha pas nnton jurnalrisa jdi nya kitu tea wee rada lengit kasien th wkwk

16 hari yang lalu
Shireen 23
Shireen 23

Eh kok pas tim jurnalrisa duduk di apaan itu kok ada tulisan bts v yak 😅🤣

17 hari yang lalu
Farih Putri Astuti
Farih Putri Astuti

Kakang Said " Mamat bikin apartement.. Penuh " 😂😂😂

17 hari yang lalu
jembar budi hartati R
jembar budi hartati R

Kenapa kalo yang kesurupannya Indy gak pernah bisa ngomong cuma nangis aja?? Boongan atau emang hantunya gak bisa ngomong?

17 hari yang lalu
pipai TV
pipai TV

Ternyata setan tau juga yg ganteng" 😂

18 hari yang lalu
Dana Hamdan
Dana Hamdan

.

18 hari yang lalu
andra dunan
andra dunan

sy tau film bayi ajaib, brati risa geus kolot nyaaak wakakakaka

18 hari yang lalu
rendi reviandi
rendi reviandi

maaf team saya mau bertanya... apakah yang masuk 50:00 yang paling lama penunggu disitu ( dikebun binatang ) ? disitu ada kuburan leluhur saya di pojok... dan hanya satu saja... dari keluarga nataprawira, dari kerajaan siliwangi.... percaya ga percaya, memang kuburan itu ga bisa di pindahkan... maupun sama kami pihak keluarga....

18 hari yang lalu
Nabila Aulia Khoerunisa
Nabila Aulia Khoerunisa

31:00 baper😍😘

18 hari yang lalu
hanifah azzahra
hanifah azzahra

TakutTpiSeru...😏

18 hari yang lalu
silva mega yustika
silva mega yustika

Cianjur dong kak plis, banyak tempat mistis disini juga

19 hari yang lalu

Berikutnya