Jokowi Tarik 4000 T Uang Indonesia di Singapura, Bank Singapura Bisa Bangkrut

RANDY arya
RANDY arya

bpak jokowi jempol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

4 hari yang lalu
Pepu Piardy
Pepu Piardy

HARTA KARUN BK

5 hari yang lalu
Anton Ganteng
Anton Ganteng

Bagus kerja nyata,,,,semoga INDONESIA terbebas dari tikus" koruptor,,,

6 hari yang lalu
Anton Ganteng
Anton Ganteng

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

6 hari yang lalu
Udi Aja
Udi Aja

qw kirain duit pemerintah,,tau nya duit pengusaha yg nyimpan di luar negeri,,,๐Ÿ˜ƒ

6 hari yang lalu
Liston Siregar
Liston Siregar

Luar biasa tugas pak Jokowi... tak ada takutnya..salut untuk presiden kita ini..Tuhan bersamamu pak..amin

11 hari yang lalu
Usman Ali
Usman Ali

Mau tambah utang 4000 triliun lagi?

11 hari yang lalu
Iwan Rosadi
Iwan Rosadi

Emangnya knp klo nyimpen duit diluar negri...."artinyakn kepercayaan mereka gk ada trhadap bank2 diindonesia.takut dikorup juga hhh

13 hari yang lalu
Noor Heny Yati
Noor Heny Yati

Sama uang soeharto sama idi thansil juga idi tansil 7triliun

14 hari yang lalu
Noor Heny Yati
Noor Heny Yati

Semua yang menyimpan uang diluar negri harus ditarik bos jokowi

14 hari yang lalu
Susi Su
Susi Su

tolong ya Indon tak Ada ya ada Indonesia diibupertiwi ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ŒโœŒโœŒ thank u

15 hari yang lalu
Diva Sweet
Diva Sweet

saya dukung penuh presiden seperti pk Jokowi

16 hari yang lalu
- Ryan
- Ryan

Singapura mah maju mata uangnya aja lebih tinggi harganya daripada kita Mana mungkin bangkrut Logic bro think

17 hari yang lalu
Budirahman rahman
Budirahman rahman

indonesia memang bodoh siapapun presidennya

17 hari yang lalu
Vera Christina
Vera Christina

Indonesia Negara Kaya SDA dan Negara Besar mknya byk yg ingin memiliki Sumber Daya Alam Indonesia. Contoh nyata Freeport siapa sik tdk tergiur krn pak de jokowi pada mati langkah semua

19 hari yang lalu
Budi Yanto
Budi Yanto

Preeet...

20 hari yang lalu
mmh Riki mmh
mmh Riki mmh

Pantesan aj,, pd gk suka sama Jokowi,,, krn Jokowi mau berantas yg mngeruk harta Indonesia,,, Yg pasti gk ad lgi uang saku buat para korup,,, Lnjut pkdhe,, smg Allah mlindungi selalu Amiiin,,

20 hari yang lalu
Karmila Cahyaning
Karmila Cahyaning

Presidenkuuuu bpk jokowi hebaaaaaaat

20 hari yang lalu
okti isyani
okti isyani

pencitraan... ....hoax x

21 hari yang lalu
Iswahyud I
Iswahyud I

Klu ya tau jkw membangun ini ya utk rakyat yg ada di indonesia bukan membangun di luar negeri itu orang2 suharto dapet kemudahan dulu.

22 hari yang lalu
Alboeyz Akbar
Alboeyz Akbar

haha siap2 tuh negara..kalo pak jokowi jadi presiden beres dah tu masalah...buktinya freeport aja bisa jdi 5.1 % jatuh dipihak kita... ayo semngat pak kami disini mendoakan langkah2 mu..

22 hari yang lalu
Ismuhadi Adi
Ismuhadi Adi

GANTI PRESIDEN KAMI YA ALLAH..AMIN

22 hari yang lalu
Saepudin Pudin
Saepudin Pudin

Mantap lanjutkan tarik uangnya untuk kemakmuran rakyat indonesia.

23 hari yang lalu
1995 Koko
1995 Koko

Ternyata penghianat negara mereka itu yaaa...tarik dulu hak dr singapure...baru hukum mereka yg penghianat...Hapus aja asetnya...Tamat luu...Udh numpang sukses nusuk pula....Bajingan...

24 hari yang lalu
Thomas Supriyanto
Thomas Supriyanto

jokowi di fitnah sedemikian rupa supaya tidak jadi presiden lagi .ini kerjaan orang2 yg korup dan para penjahat ekonomi..... semoga para penjahat itu dapat hidayah...

24 hari yang lalu
Moertin Moersid
Moertin Moersid

Betul sekali,cari makan di Indonesia ngeruk harta di Indonesia, bawa kabur ke luar Negri,dasar otak maling...

27 hari yang lalu
affif evan
affif evan

Ayo pak jokowi...tarik aset" indonesia yg ada di luar negeri...jgn ada rkyt indonesia jdi TKI. Dan indonesia gk ada utng...indonesia hrus mnjdi maju

27 hari yang lalu
Joun Flohr
Joun Flohr

Bapak Jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

27 hari yang lalu
Aan Rian
Aan Rian

Orang2 kya bgini ni harus nya di usir dari indonesia dari dulu

27 hari yang lalu
Morgant Martabe
Morgant Martabe

Tutup aja usahanya atau pemerintah rebut untuk menjalanka seluruh usahanya kalau hanya untuk memajukan negara lain. Sebab bumi dan seluruh kekayaan indonesia hanya untuk kesejahteraan negara indonesia.

27 hari yang lalu
Morgant Martabe
Morgant Martabe

Indonesia kita ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Semoga kebijakannya pro rakyat kecil dapat lancar terus.

27 hari yang lalu
Dika Smart
Dika Smart

kalau bisa tkw pun jangan di kasih tenaga kerja ke singapura.biar mampus sekalian singapura.

28 hari yang lalu
Rachmat Subandi
Rachmat Subandi

patut di share ini. biar si kampret pada tau

29 hari yang lalu
Feri Sagitarius
Feri Sagitarius

Terlalu lama pancasila jadi hiasan pancasila itu jalan bukan pelangi di atas awan

29 hari yang lalu
lolyta loly
lolyta loly

Berita ini g menyakinkan

Bulan Yang lalu
MTs Roudlotul Hikmah Wates Tanjung
MTs Roudlotul Hikmah Wates Tanjung

Mungkin ini yang menyebabkan mereka tidak milih jokowi 2019 nanti. Wkwkwk ....

Bulan Yang lalu
Maria Yustina
Maria Yustina

Laksanakn pk JOKOWI TUHAN memberkati mu pk Amen HALLELUJAH

Bulan Yang lalu
Agus Riyadi
Agus Riyadi

Memang Singapura hampir runtuh / hancur miskin beberapa tahun silam. Namun ada seorang kyai baik hati dari Indonesia memiliki metoda untuk menggairahkan pasar Singapura , pada akhirnya pasar Singapura bangkit kembali. Kyai tsb hanya ber patokan " Rohmatal lilngalamin . " Memberi dan menolong tanpa melihat ras dan agama.

Bulan Yang lalu
Sabariah Said Syam
Sabariah Said Syam

makin panik kubu sebelah prabowo...mana commentnya...

Bulan Yang lalu
Husaema Rahma
Husaema Rahma

Kalau Singapura kembalikan maka blokir singapura dia akan terkapar

Bulan Yang lalu
Husaema Rahma
Husaema Rahma

Kembalikan dengan cara apapun....

Bulan Yang lalu
Suprastio Tio
Suprastio Tio

Pak jangan cuma di tarik aja uang ny Tapi usut tuntas dan Penjarakan

Bulan Yang lalu
Sri Samsiyahsri
Sri Samsiyahsri

org singapur maling uang indonesia,, mkanya bukan mliknya ,kmbli kpda yg punya,,,apa lgi pak jokowi presiden ajaib, sebentar lgi bpk jokowi tarik uang di swiss 7000 ,, mudah 2 an bpk jokowi apa yg diinginkan terwujud untuk mmbantu rakyat kecil

Bulan Yang lalu
Bambang Gentholet
Bambang Gentholet

berbicaralah sesukamu...

Bulan Yang lalu
Muhammad Sofyan
Muhammad Sofyan

Lol ini berita lucu. Tarik dana dikaitin negara dan jokowi? Lu punya duit emang yg bisa narik orang lain? Trus disuruh invest bisnis bobrok? Yah mana mau logika dipake ajah. Kalo soal penggelapan pajak yah urusan hukum mereka pribadi gak usah dipeluas lebay lol

Bulan Yang lalu
Hendy Tjong
Hendy Tjong

L

Bulan Yang lalu
bahar asmara
bahar asmara

Preeeet...buktinya mana. Tax amnesty ja g berhasil

Bulan Yang lalu
Alwalet 123
Alwalet 123

Salam dua pariode

Bulan Yang lalu
Sayang Yati44
Sayang Yati44

Semoglaah pak jokowii menangg menggambil uang itu dari negaraapapun

Bulan Yang lalu
Sayang Yati44
Sayang Yati44

Mantapppp ..!! Semoglaah malingg dibongkarrr

Bulan Yang lalu
dewa iik
dewa iik

Knp indonesia lbh memilih nyimpan uangnya di bank luar negri,,, knp gk nyimpan Di bank indo,, itu kan sm sj menyuburkan perekonomian asing... Smentara indonesia mengap2,,

Bulan Yang lalu
Adi Gunawan
Adi Gunawan

Pak Jokowi berusaha terus untuk NKRI., tpi masih aja ada orang zholimin jokowi...

Bulan Yang lalu
Baru Saja
Baru Saja

Berita nerita hoakkkk hahahaha

Bulan Yang lalu
sakia blink
sakia blink

Sedot semua, bikin bangkrut Singapura. Maju terus pak presiden Jokowi, ALLAH sllu bersama bapak.

Bulan Yang lalu
Washudi Ahmad
Washudi Ahmad

Hancurkan orang'' pecundang

Bulan Yang lalu
Yetti Suryati
Yetti Suryati

ayo Pak Presiden, tarik terus, hasil nya untuk membangun Indonesia,, sukses,,,

Bulan Yang lalu
Sky Cell
Sky Cell

Judul sm vidio nya gk sm, brengsek

Bulan Yang lalu
Tuti Susilawati
Tuti Susilawati

Barangkrut. Presiden. Ini mah

Bulan Yang lalu
Shoikhul Ibad
Shoikhul Ibad

Mitos , fakta ?

Bulan Yang lalu
ani sindy
ani sindy

mantap indonesian

Bulan Yang lalu
asmet hammat
asmet hammat

sementara orang kita hobi berhianat.taperduli saodara/bangsa.apalagi pejabatnya.apa jadinya negara ini kalo di penuhi pejabat pejabat jelma an dari iblis

Bulan Yang lalu
asmet hammat
asmet hammat

mampus kalian semua.di gencet cina.jangan bodoh berpikir dulu sebelum ngomon.kengcing belum pandai komen macem2.tu anjing cina semua tuh

Bulan Yang lalu
Ades 378
Ades 378

4000 T duit SIAPA ???? DUIT NEGARA? BAYAR UTANG NEGARA KALO DUIT2 ORANG KAYA YA FIKIR SENDIRI LAH... LOGIKA PAKE

Bulan Yang lalu
syukur riyadi
syukur riyadi

Berbisnis itu memang usaha mereka karena itu dinamakan pengusaha...tapi kalo caranya ada yg salah dan tidak fair kepada pemerintah...ibarat kacang lupa kulitnya...

Bulan Yang lalu
Diki Rambu
Diki Rambu

Entah lah ... soal pemeritah terbiasa pembual maka kabar2 pembual dari pemeritah terbiasa di konsomsi masyarakat . Ganti presiden sajalah 2019 .

Bulan Yang lalu
si sabto
si sabto

Kemakan judul hoax .. Dasar cebong. Fanatisme berebihan ..

Bulan Yang lalu
Suyanto Anto
Suyanto Anto

TARIK SMUA UANG MASUK BANK INDONESIA BS BUAT PEMBANGUNAN INDONESIA UANG BERPUTAR DAN SMUA TSIPAN KENA PAJAK

Bulan Yang lalu
SUFIAN NOOR
SUFIAN NOOR

Celaka !!!!!........ Hasil ekspor SDA Indonesia Batu bara,gas,dll duitnya diparkir/disimpan di luar negeri.

Bulan Yang lalu
Kaladana Apemalki
Kaladana Apemalki

kakek ku masuk 10 besar ye

Bulan Yang lalu
Mr zee
Mr zee

Salut pak joko

Bulan Yang lalu
Orange k121
Orange k121

masih banyak pengusaha meletakkan duitnya di sin karena tidak dapat disentuh hukum NKRI. Harus dipikirkan bagaimana cara mengembalikan semua aset untuk ditempatkan di indonesia, bila perlu ada jaminan dari NKRI

Bulan Yang lalu
Mike Wulandari
Mike Wulandari

Presiden ku habatt !!!!

Bulan Yang lalu
Mike Wulandari
Mike Wulandari

Bengkrap kau singapur sebentar lg turun tu dolar harga nya

Bulan Yang lalu
saya orang indon minum air ketum dan jadi kuli babi
saya orang indon minum air ketum dan jadi kuli babi

dolar sg naik meroket bro berbanding rupiah wkwkwkwk

Bulan Yang lalu
MOHD NAZRY YAHYA
MOHD NAZRY YAHYA

Bagus..sokong! - Dari Malaysia

Bulan Yang lalu
Ryan Dwi Hartanto
Ryan Dwi Hartanto

Anjiirrr.. Enak banget ya jadi org berduit banyak,bisa hidup tenang di dunia insyaallah tenang juga di Akhirat 'klo sering ibadah'..

Bulan Yang lalu
Sugeng Riyadi
Sugeng Riyadi

Uang orang Indonesia di luar negeri ada 14.000 triliun dan itu nyata fakta hebat Indonesia oke

Bulan Yang lalu
Sugeng Riyadi
Sugeng Riyadi

Indonesia amazing Indonesia oke gan mantap gan pak Jokowi dua periode Presiden Indonesia amazing Indonesia oke

Bulan Yang lalu
Sudaryanto reyhan mario
Sudaryanto reyhan mario

kalau ada orang tidak dukung NKRI cabut aja kewarganegaraannya,,,,tidak ada pilihan lain,,, naro duit di luar negri

Bulan Yang lalu
yat Jaya Bhuana
yat Jaya Bhuana

Penjajah Belanda dulu bikin jembatan bikin jalan juga tp itu untuk kepentingan mobilisasi kompeni menumpas pemberontakan bangsa ingin merdeka. Sekaran Jokowi membangun jalan dan jembatan juga tp untuk kepentingan mobilasasi rakyat dlm membangun perekonomian !!

Bulan Yang lalu
Rosidi Rosidi
Rosidi Rosidi

ko bisa y !! uang nya d simpan d singapoor s negara bogelll

2 bulan yang lalu
Adi Hadi
Adi Hadi

jokowi kesatria... body gak ngaruh yang ptg jiwa pemberani.... kapal pencuri ikan bakar dulu boro2 di sumpal juga balikin... perusahaan akuisisi... pro rakyat udah buka mata buka hati dkg jokowi

2 bulan yang lalu
Aris Purnomo
Aris Purnomo

Bagusss pak Jokowi 2priode

2 bulan yang lalu
Jhon Allit
Jhon Allit

Iya rakyatnya masih bodoh mas,,mins

2 bulan yang lalu
Kharis Metal
Kharis Metal

Koruptor banyak yg kabur ke singapura...seperti Hutang mega BESAR...baru baru PT HONGGO

2 bulan yang lalu
Ponco Troy
Ponco Troy

Ah...,kasihan ibu pertiwi dari dulu dijajah dan diperas segalakekayaan buminya oleh bangsa bangsa lain....

2 bulan yang lalu
Ponco Troy
Ponco Troy

Warga negara Indonesia yg mana ? yg matana petet ?!!!

2 bulan yang lalu
tian setian
tian setian

Yg buat Judulnya bloon ga sesuai woiii

2 bulan yang lalu
Ponco Troy
Ponco Troy

Hebat ya para Taipan ,usaha di Indonesia ?!

2 bulan yang lalu
Ponco Troy
Ponco Troy

INi yg membacakan berita perempuan Tionghoa , ya Apa robot buatan tiongkok ?

2 bulan yang lalu
Tina Tin
Tina Tin

MasyaAllah barokallah sollu alanNabi hebat stlh adanya presiden kita yg skrg smua terungkap ke kayaan, negara kira ,korek habiskan sj pak koruptor doa' rakyat selalu menyertaimu smg pk jokowi sht n di lindungi Allah SWT amin,,

2 bulan yang lalu
Arga w
Arga w

Yang terkaya di singapore mutlak orng yang punya ktp indo hhhh

2 bulan yang lalu
Herlina Lina
Herlina Lina

Bravo indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒŸโค๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
Agus Widanang
Agus Widanang

Bikin video ko copas

2 bulan yang lalu
bird on the snow
bird on the snow

CINA MAFIA MEMBANGKRUT KAN INDONESIA

2 bulan yang lalu
Sukawi Jaya
Sukawi Jaya

Maling.

2 bulan yang lalu
Karno Karno
Karno Karno

KPK perlu mengkaji setiap pejabat Indonesia yang menyimpan uang di singapura, perlu penangkapan pembawa uang tunai setiap saatnya dari Indonesia, Perlu ada kebijakan pajak bagi penerima pendpatan yang tinggi dari perusahaan konglomerat. Dan keringanan pajak bagi penerima pendapatan menengah kebawah termasuk pajak perusahaan kecil, menengah, agar usahanya berkembangan. Bagi wirausaha perlu pendampingan dari pemerintah, perguruan tinggi dan wirausaha itu sendiri. Wirausaha kecil kurang mampu memiliki tehnologi, contoh seorang petani buah2an perlu didampingi oleh kerja praktek lapangan bagi mahasiswa magang, sehingga pohon apel meisalnya akan berbuah banyak dibanding tanpa didampingi mahasiswa dan dosen. jika sudah besar produknya perlu didampingi oleh mahasiswa/dosen magang dalam memasarkannya. Pembelian tanah oleh perusahaan konglomerat juga dibatasi oleh kepala daerah2 walaupun harganya berani tinggi. kita bisa melihat peta kepemilikan tanah di Indonesia, agar kedepan bisa hidup nyaman dan aman bagi bangsa ini.

3 bulan yang lalu
Orange k121
Orange k121

jangan berikan kesempatan para pengusaha untuk melarikan duitnya ke singapore!!! , kalau bisa diperketat

3 bulan yang lalu
Adam Godwin
Adam Godwin

asli bego. pura2x di bawa pulang. tapi ntar di bawa kabur

3 bulan yang lalu
Agung Purnomo
Agung Purnomo

Yes...Benar...Negara Singapure itu... Negara HARAM... segera di tarik uang kejahatan yang ada di Singapure.. uang Haram. Di sita saja...Buat Negara indonesia.

3 bulan yang lalu
Agung Purnomo
Agung Purnomo

Di tarik aja Pak Jokowi....harus cepat...Jangan Berteleh teleh...klo gak di pindahin lagi uangnya.

3 bulan yang lalu

Berikutnya

Eminem - Venom
Eminem - Venom

EminemVEVO

10 hari yang lalu