Jika Jokowi Mundur Dari Presiden,, 6 Hal Menghebohkan yang Akan Terjadi Dengan Indonesia

Anastasya Yayah
Anastasya Yayah

Naaahhh...gt dong...mundur secara TERHORMAT..j

Hari Yang lalu
Ully Rahmasya
Ully Rahmasya

Songong tenggelamkan

11 hari yang lalu
Jibenk 007
Jibenk 007

Orang udh gagal ko malah bangga, Ganti presiden

11 hari yang lalu
Permai Jaya
Permai Jaya

Pak presiden,anda adalah panglima tertinggi,jangan ragu pak,sikat saja ulama yg suka fitnah,suka dusta ,kubu Prabowo penyebab semua kekacauan ini.dulu Gus Dur dijatuhkan orang ini.risik Shihab,Tomi si pembunuh,dan Amin rais.cara itu mau dipakai lagi buat anda.

11 hari yang lalu
ferian erlangga
ferian erlangga

Pengen ya jokowi mundur?

11 hari yang lalu
Himax Smd
Himax Smd

wasalam Apabila Memimpin Dengan Jajinya Engak Di Teoati Sebih Baik Mudur,Secara Kesatriya Libih Baik Dalam Hati Yang Tulus,Bewibawa Menyerahkan Jabatan Gengses

15 hari yang lalu
Lies Soedjono
Lies Soedjono

Bp Jokowi presiden ku 2019 huebat buanget

15 hari yang lalu
REVA YANTI
REVA YANTI

Kesalahn yg lalu blm hbs smp thny hbs akn parah bakl lanjot di thn dpn dpn mata kita. Indonsia bakl ruwet mumet makin g kruan tuggu aja tggl maeny

19 hari yang lalu
Husni Chaniago
Husni Chaniago

Lebih baik mundur dari pada kalah nnt di pilpres karna masarakat sudah tak punya simpati lagi ✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌

19 hari yang lalu
Dede Lia
Dede Lia

Ah percumah mau pemilu baru mau memperbaiki.....waktu 5 taun itu lama bukan waktu 1 minggu. Pa rakyat udh pd belangsak apalagi 2 priode....makin banyak yg kelaparan ..

20 hari yang lalu
Sariono Sariono
Sariono Sariono

Kalao pak jokowi mudur saya tidak pileh persiden

20 hari yang lalu
Sitania Nyong
Sitania Nyong

Saya asli makassar dr jaman presiden siapapun tidak ada yg buat manfaat...klo pak jokowi skrg lagi bangun rel kereta buat trans sulawesi...cemburu nih yee yg dulu bilang ganti presiden...mantap jokowi 2 periode

20 hari yang lalu
gatut suprijanto
gatut suprijanto

2019 harapan rakyat tetap ganti Presiden, agar negara tetap aman, adil, makmur dan sejahtera.

21 hari yang lalu
nurhaeni 101
nurhaeni 101

HANYA BPK PRESIDEN HJ JOKOWI YANG HEBAT PINTAR CERDAS JUJUR AMANAH BERANI DAN LUARBIASA MERAKYAT LANJUT TERUS PAK MAJU TERUS SEMANGAT UNTUK SELAMA NYA SEMOGA LBIH MAJU LAGI JAYA SUKSES MAKMUR AMAN NYAMAN DAMAI BERSATU SALING DUKUNG UNTUK SELAMA NYA AAMIIN

21 hari yang lalu
nurhaeni 101
nurhaeni 101

kami sangat hawatir kalo negara kita Indonesia tercinta di pimpin oleh yg laen selain bpk president hj jokowi kami sudah merasa aman dn nyaman lanjutkan terus untuk selama nya pak insyallah Allah memperkuat dn selalu melindungi bpk jokowi semoga Allah MERIDHOI Aamiin

21 hari yang lalu
nurhaeni 101
nurhaeni 101

doa kami satu,, nya hanya bpk yg patut dn layak jadi president untuk selama nya dn seterus nya semoga bpk presiden jokowi sabar kuat sehat panjang umur dan lanjutkan terus perjuangan bpk yg sudah di percaya dn sudah terbukti nyata kerja keras nya baik jujur amanah merakyat dr sabang sampai meroke semoga Allah MERIDHOI melindungi memperkuat SEGALA nya demi menyelamatkan seluruh rakyat Indonesia tercinta Aamiin

21 hari yang lalu
Suharto Harto
Suharto Harto

6 hal bila pk Jokowi mundur itu yang mana, yang jelas hutang Numpuk nyata, mungkin harta kekayaannya untuk nutup pun susah terus bgmn yang 6 hal pokoknya Indonesia nangis lah 😭😭😭😭😭

21 hari yang lalu
ansari saleh ansari
ansari saleh ansari

yg iblis siapa .rezem sekarang lh yg banyak miyara gondrowo dn sontoloyo

22 hari yang lalu
Chautsar Nobel
Chautsar Nobel

2019 ganti presiden dari capres menjadi presiden baru jokowidodo.

27 hari yang lalu
Joko Lelono
Joko Lelono

muka badak gitu mana ada mundur. minta di pilih lagi iya..

27 hari yang lalu
Amin Bpk
Amin Bpk

Mundur saja pak lagi bagus bg saja tugasnya sama prabowo

27 hari yang lalu
Sakti Indra
Sakti Indra

Kalau mundur si gk mungkin,karna banyak faktor,akan tetapi lebih baik di 2019 di ganti,karna untuk perkembangan indonesia lebih mandiri...karna yg d butuhkan itu bukan pencitraan..dan jalan tol.. Harusnya bisa mengembangkan idustri teknologi... Kalau negara ingin maju,bangunlah teknologi,industri,dan perdagangan dunia di bidang IT,dan kimia.. Negara yg berkapasitas industri,teknologi,IT,dan kimia pasti kaya... Jadi gk usah bnyk saya terangkan lagi..jadilah masiyarakat yg jenius,bukan dungu... ..oke sob..

Bulan Yang lalu
Sarwono 1
Sarwono 1

P.jokowi tak akan mundur selangkah pun di Papua orang KKB bersenjata tidak takut tahu

Bulan Yang lalu
Dede novi Yanti
Dede novi Yanti

apanya hebat jakowi,, cerdas juga ga,IPK aja2,bahasa Inggris aja ngeja,, masyarakat disuruh menanam jengkol+ pete, jadi presiden aja ga bisa kerja,gmn masyarakat nya...BPJS saja amburadul,Dolar naik melambung, BBM aja naik.... apakah pantas disanjung yg seperti itu... apakah ini yg disebut mensejahterakan masyarakat...hanya org cerdas yg bisa menilai

Bulan Yang lalu
Rohim Surya
Rohim Surya

Loh kl emang merasa gak mampu ngapain bertahan, justru kl jokowi mundur maka jokoiwi adalah negarawan yang hebat, jangan di pakaian p jokowi

Bulan Yang lalu
Lukman Luke
Lukman Luke

Mundur saja

Bulan Yang lalu
# Yusashi
# Yusashi

Membangun bangsa INDONESIA yg kaya sekarang ini hanya pemerintahan pak jokowi yg bisa... Lanjutkan pak jokowi tunjukan pada dunia klo BANGSA INDONESIA ini lebih hebat dari negara" yg laen nya Salam 2 periode pak jokowi & kyai ma'ruf 2019- 2024

Bulan Yang lalu
kere netral
kere netral

Rakyat semua yg memutus kan jangan mundur sebab joko wi pasti punya pendirian sabar dan tegas untuk rakyatnya

Bulan Yang lalu
Rtu Serang
Rtu Serang

tak usah ngundurkan diri pak Jokowi kita tarung di th 2019 wait and see.

Bulan Yang lalu
Rtu Serang
Rtu Serang

ini video 3 bulan yg lalu sekarang udah terlambat hebat pak Harto dan pak Joko Sasono itulah jiwa2 negarawan demi bangsa dia akui kekurangannya dgn Jokowi biar kita pilpres di th 2019 .

Bulan Yang lalu
Agaw Maula
Agaw Maula

ganti sajaaaaa..plenga plengo wkwkwkwk

Bulan Yang lalu
Eko Koesdiantoro
Eko Koesdiantoro

Ayoo rakyat kecil jgn mau dibohongi.....negara buanyak utang...ganti presiden.

Bulan Yang lalu
Erwin Kumis
Erwin Kumis

Presiden joko.wi progam 100 lebih .50 juga ga nyampai .beres bro bohong nya yg gede .ga tau malu

Bulan Yang lalu
Erwin Kumis
Erwin Kumis

Presiden kelihatan baik buat nutupi bohong bro ah kalau pilih presiden ..buat negara maju ..progam nya banyak ga ada yg tuntas booohong lah

Bulan Yang lalu
Erwin Kumis
Erwin Kumis

Presiden .banyak bohong nya masih di dukung yg medukung nya sama sama sakit ganti persiden .bro

Bulan Yang lalu
Erwin Kumis
Erwin Kumis

Dasar cebong bodo .joko wi banyak bohong nya penjilat

Bulan Yang lalu
Ehsan Izdihara
Ehsan Izdihara

Ga mau mundur krn MUKA BADAK

Bulan Yang lalu
Bunga Anggrek
Bunga Anggrek

gemetaran sebelum perang

Bulan Yang lalu
Al Aziz
Al Aziz

Turun Aja Apapun alasanya pokoknya turun .. Baik tak baik biarkan rakyat yang tentukan Klo rakyat bilang turun ya turun aja

Bulan Yang lalu
Rah mat
Rah mat

Ganti jokowi

Bulan Yang lalu
Desi Putri
Desi Putri

Sedulur2 ..4. Th .jd persiden jalan banyak jalur tol juga banyak jalur dukung jokowi yg jujur negara 5 th lg maju makmur

Bulan Yang lalu
Jin Muslim
Jin Muslim

Ganti president

2 bulan yang lalu
Dedi Irawan
Dedi Irawan

mungkin ya di ganti lah

2 bulan yang lalu
Hastini Hadiningsih
Hastini Hadiningsih

ngomonge gak jelas

2 bulan yang lalu
Mbah Wo Morin Chanel
Mbah Wo Morin Chanel

Ngawuuur

2 bulan yang lalu
Mulyadi Chan
Mulyadi Chan

Jangan mundur jokowi tapi ganti presiden yg bermutu ganti presden 2019

2 bulan yang lalu
Arif Alhendrik
Arif Alhendrik

Lebih baik lah dia mundur dari pada membohongi masyarakat terus

2 bulan yang lalu
Supriyati Yogya
Supriyati Yogya

pak jokowi semangat maju trs patang mudur rakyat mendukungsemua program pak jokowi .

2 bulan yang lalu
koplak unicef
koplak unicef

jokodok klu mau mundur. bayar dlu hutang" negara pakai uang pribadi biar adil.patungan sm cebong.

2 bulan yang lalu
Rudi Bakato
Rudi Bakato

Ha-ha-ha.chenal dukun.sok tau..

3 bulan yang lalu
JOYO TIRTO
JOYO TIRTO

Jokowi pasti berlanjut terus manusia yang akan mengrusak tatanan negara akan terjepit langkahnya dan seolah olah indonesia sempit untuk kehidupan dirinya. karena ulahnya sendiri. Namanya hukum karma.

3 bulan yang lalu
Devanand Semia
Devanand Semia

Jika jokowi mundur jd presiden indonesia maju.

3 bulan yang lalu
Samsuri Spd
Samsuri Spd

kita doakan jkw diberi panjang umur sehingga dapat menyaksikan prabowo sandi dilantik jadi presiden RI 2019 -2024

3 bulan yang lalu
Ramly_6@hotmail.com 123456789
Ramly_6@hotmail.com 123456789

Insyaalloh tetap mundur biiznilloh " Tidak ada yg boleh memaksa hati rakyat kalian tidak faham apa yang apa tujuan yang menjadi baik sudah cukup -Limat th beban perasaan rakyat yang luka " Tetap mintak joki turun tangan takut dosa dan mudarat nya lebih besar lagi " Nauzubillahimin dzalik "

3 bulan yang lalu
Agisni Khoirunnisa
Agisni Khoirunnisa

Siapa rakyatnya yg dukung jokowi, rakyat RRC mah ga tau, klo rakyat indonesia dah kapok bnyk bohongnya, yg dia dukung hanya pki dan china, coba lihat iklan2 di youtub di dominasi orng dan produk china , wah bahaya, prabowo jd presiden tngkap sm antek2nya

3 bulan yang lalu
Yan Imran
Yan Imran

Oposan & pembenci Jokowi, makin keblinger. makin ngak waras slalu gonggong ngak karuan, yg penting pemerintahan jalan terus, kerja & kerja, demi NKRI yg lebih baik. Oposan yg ngak kerja. hanya nonton & planga & plongo, sambil gong2 ngak karuan.

3 bulan yang lalu
Yan Imran
Yan Imran

Smoga Pak Jokowi slalu di lindungi & di berkahi Allah SWT utk pimpin NKRI 2019- 2024.

3 bulan yang lalu
Yaspis Sitoempul
Yaspis Sitoempul

Takut ni.ye.

3 bulan yang lalu
Parjo Pujakesuma
Parjo Pujakesuma

ORANG YG MENGHENDAKI JOKOWI MUNDUR ? MEREKA BUTA UNDANG UNDANG. ORMAS YG SUDAH DI BUBARKAN SEHINGGA NIAT DAN TUJUAN NYA GAGAL. ORANG YG MEMANG HAUS KEKUASAAN. PRESIDEN SUHARTO MENJELANG DI PAKSA MUNDUR BERTANYA , SETELAH AKU MUNDUR JADI PRESIDEN APAKAH NEGARA MENJADI LEBIH BAIK? JAMAN SUHARTO GK ADA TERORIS BOM BUNUH DIRI. HANYA ANDA YG BISA MENJAWABNYA.

3 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Jaman Suharto. Mulut rakyat di Bingham. Kalau Benar Perry's langsung datang. Tembak mati. Tetapi jaman JW. Rakyat boleh buka suara biar nggak sesak sakit jantung. Dan mati. Namun rakyat di Kaman JW sudah keterlaluan. Dibebaskan untuk hidup malah dipakai oleh PS Dan koruptor untuk menyerang JW yang jujur.

3 bulan yang lalu
Didi Mulyadi
Didi Mulyadi

Mstinya sang kidok sadar diri

3 bulan yang lalu
Muh Fauzi Fausi
Muh Fauzi Fausi

JOKOWI BERHASIL JADI PRESIDEN MENURUNKAN RUPIAH MENAIKKAN DOLAR ...DIDESA PENGHASILAN TUKANG CANGKUL 25.000/HARI...BERAS 11.500/KG...INI RAKYAT MELARAT PEMIMPIN MAKMUR KOROPSI..DI HUKUM KETAWA NGACUNGKAN JEMPOL LAGI...KOROPSI JADI KEBANGGAAN COMA HUKUM MATI AGAR GAK ADA LAGI YG KOROPSI...

3 bulan yang lalu
Muh Fauzi Fausi
Muh Fauzi Fausi

Infrastruktur persentasenya blm diterima semua jangan mundur KALAU DOLAR 30,000.BARU TURUN BIAR RAKYAT MELARAT ASAL PEMIMPIN MAKMUR...

3 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Kalau harga dollar dalam rupiah naik. Yang rugi adalah orang kaya. Bukan rakyat. Tiba2 Ada devaluasi. Rp.3O,OOO jadi Rp.3,- yang rugi siapa? Yang punya uang di bank.

3 bulan yang lalu
Ully Rahmasya
Ully Rahmasya

Lebih baik mundur daripada nambah beban rakyatnya...indonesia itu kaya akan budaya dan rempah2nya serta hasil alam yg berlimpah ruah masyarakatnya pekerja keras...tidk ada sejarahnya indonesia numpuk utang...para korup yg ngutang rakyst yg jadi sasaran...cukup 1 penyesalan'yg k 2 pembenahan mari tata ulang negara bersama Prabowo Sandi...

3 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Alangkah biodohnya pikiran ananda Ully! Japan ya rakyat Indonesia tidak dibodohi PS? Yang masuk dalam daftar kriminal Internasional??

3 bulan yang lalu
Sirat Rake
Sirat Rake

gk mundur skrg 2019 pastix ttp di ganti

3 bulan yang lalu
Wawan Suparwan Suparwan
Wawan Suparwan Suparwan

gagal janji honorer mau di PNS kan.. kami kecewa..

3 bulan yang lalu
puspa sari kurniawati
puspa sari kurniawati

Pembangunan memang hebat... Tapi semua biayanya dari pinjam luar negri. urung " nya rakyat yg naggung... Mundur langkah yg hebat pak

3 bulan yang lalu
puspa sari kurniawati
puspa sari kurniawati

Sri M Rashidah Solat kalau koruptor yg bayar.... Cuba kita lihat penyelesaian korupsi pd pemerintahan ini... Malah pada pemerintahan kali ini korupsi merajalela

2 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Amanda Puspa juga Salah besar. Bukan rakyat yang harus bayar hutang. Para koruptor yang harus bayar hutang nak. Hutang Negara Allah untuk kesejahteraan rakyat. Tidak spt Suharto Dan SBY. Berhutang utk masuk kantong mereka sendiri

3 bulan yang lalu
Anton Anton
Anton Anton

Lebih baik mundur dari pada gagal ngurusin negara Nya itu profisional

3 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Wow! Anton betapa bodohnya ananda. Kalau JW mundur yang menderita adalah Anton. JW tidak bisa mengambil uang para koruptor utk bayar hutang negara.para koruptor Dan PS bisa berpesta pora. Kalian yang akan menderita.

3 bulan yang lalu
Fendi Arius75
Fendi Arius75

dolar tembus Rp 15 rb ... pengangguran menumpuk ... rakyat menderita krn semua mahal akibat pemerintah tak mampu menekan harga pasar. Tenaga kerja asing diutamakan masuk dgn mudah namun rakyatnya dibiarkan nganggur. jokowi menunjukan lebih perduli dgn negara asing. ini pembodohan yg luar biasa jdi kemajuan jokowi hanya mampu membodohi rakyat NKRI. dan kecebonglah yg masih mau dibodohin petahana

3 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Ananda Salah besar! Rupiah naik! Agar dollar para orang kaya habis!

3 bulan yang lalu
vero nica pku
vero nica pku

Pokoknya mundur....pendukung ojokuwi lagi kok mau hancur,, 5 tahun sudah ditentukan konstitusi,, 1 pereode MUNDUR.....!!!!

3 bulan yang lalu
elisa kamal
elisa kamal

Yg sibuk bilang mundur ,silahkan momnggo mundur duluan nggeh,dan nyikir jauh2 ,,

3 bulan yang lalu
iyud psht 1922
iyud psht 1922

Presiden Indonesia sebenarnya siapa sih? Saya gak tau presiden Indonesia

3 bulan yang lalu
Suroso S
Suroso S

gimana presiden janji2 pada saat kampanye aja tdak dilaksanakan kl pembaca kurang setuju silahksn cari sendiri janji yg tdk di laksabakan. contoh tenaga kerja 10 jt gmna yg laincari sendiri

3 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Ajanta orang than I harus mengajarkan untuk tidak bekerja dgn orang lain. Carilah Ilmu ketrampilan dimana ananda tidak tergantung bekerja Dan orang lain. Bila punya Ilmu ketrampilan bisa kerja dar I rumah. Lihat pendemi FB. Dia hanya tamatan SMA. Namun menjadi orang kata di Dunia. Jadi jangan silahkan pemerintah.

3 bulan yang lalu
John Constantine
John Constantine

GAK KEJADI APA APA,MALAH INDONESIA LEBIH MAKMUR KAYAK JAMAN SUHARTO KALO JOKOMUNIS TURUN

3 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Yang komunis itu PS dkknya

3 bulan yang lalu
Tini Ayudewe
Tini Ayudewe

sy tetsp bpk jokowi 2periode

3 bulan yang lalu
Akhmad Santoso
Akhmad Santoso

Mundur aja pak

4 bulan yang lalu
Supinnah No
Supinnah No

Brita gk,,,berpendidikn..

4 bulan yang lalu
Adi Swasono
Adi Swasono

berita apa ini...payah...hoaks ya

4 bulan yang lalu
@NEWLUCKY5EKA
@NEWLUCKY5EKA

PUTRA PUTRI INDONESIA DI KOTA NEW YORK BANGGA MEMPUNYAI PRESIDENT SEPERTI PAK JOKOWI...KAMI MEMBANTU ANDA UNTUK 2019 - 2024...GOOD JOBS PAK JOKOWI.

4 bulan yang lalu
عتيقه عتيقه
عتيقه عتيقه

Bangga dengan krempeng nya g ada pamor

Bulan Yang lalu
Friedrich Winter
Friedrich Winter

Bp.Jokowi jgn mundur org2 di Eropa dulu nga mau milih sekarang gara2 Bp.semua pada ngedaftar untuk milih bp...mohon jgn mundur...

4 bulan yang lalu
Rumah Kos
Rumah Kos

Gk usah mengandai" mundur ya uda mu dur" aj tetep g tau diri

4 bulan yang lalu
Julita Gunawan
Julita Gunawan

Mundur aja pak. kowi kalau sdh tdk di percayai rakyat

4 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

100% rakyat NKRI tidak bodoh! Para pendukung JW adalah Allah+ para malaekat+ para umat yang kuat imannya serta cendekiawan yang bijaksana yang tidak bermulut kotor.

3 bulan yang lalu
Susi Su
Susi Su

buat berita yg enak didengar nape 😏😏😏😏

4 bulan yang lalu
zaenal arifin
zaenal arifin

Mundur lebih baik, karena program ekonominya tidak berpihak pada rakyat kecil, coba aja Belanda dulu buat jalan raya rakyat pakai geratis, jokkwi bikin jalan tol rakyat harus bayar mahal

4 bulan yang lalu
Hasni Defi
Hasni Defi

Yg mengatakan gagal itu manusia yg lagi kalah tidak mengakui ingin merebut dengan segala cara mereka mitnah dan segala nya tuhan akan lebih kuat dari kalian semua

4 bulan yang lalu
Hasni Defi
Hasni Defi

Gak usah ngimpi jokowi mundur Indonesia begini luar biasa kemajuan kok mundur dasmu amoh

4 bulan yang lalu
Yan Imran
Yan Imran

Smoga Pak Jokowi slalu di lindungi & di berkahi Allah SWT hingga dapat pimpin NKRI hingga 2024. yg ngak suka dan kaum sirik biarin gonggong ngak karuan. dan makin sakit hati.

4 bulan yang lalu
Mochamad Musyafak
Mochamad Musyafak

Semoga pk Jokowi di beri ketabahan dan kesabaran ..insya Alloh 2 periode.

4 bulan yang lalu
Cah Ogall
Cah Ogall

Jokowi presiden selama nya.

4 bulan yang lalu
Ehh Guhhh
Ehh Guhhh

Sudah kecebur baru ingat mintak tolong , masa berhutang DPR di musuhi , tunggulah di lenserkan dan projek di data kembali .

4 bulan yang lalu
qleem Sob
qleem Sob

Pk jokowi tetap maju Sya dukung pk jokowi

4 bulan yang lalu
Heri Paku
Heri Paku

mudahmudahan yg suka sama pak jokowi punyak anak mirip pak jokowi amiiinn

26 hari yang lalu
عتيقه عتيقه
عتيقه عتيقه

+qleem Sob sudh kumpulin harta eluh buat bantu jokowe bayar hutang biar d lngser jokowe licik d bantu kepala banteng

2 bulan yang lalu
qleem Sob
qleem Sob

+عتيقه عتيقه helooo.. Sdh minum blom, Ucapanmu do'amu sellu menyertaimu. Nyimak cnl ini yah... https://youtu.be/IcPa-crnTR4 https://youtu.be/xPz2ievQx_Y Sihlakan ngoceeh di cnl ini Klu haus minum dlu Makasiih

2 bulan yang lalu
عتيقه عتيقه
عتيقه عتيقه

Luh habis cerita yaaah kepepeb mita bantuan sama fersiden jokowe jungjunan luh yg munafk fasti klh

2 bulan yang lalu
qleem Sob
qleem Sob

+عتيقه عتيقه Ngoceehh truss... sihlakn Jangn lupa klu hausss minum yah Atur'nuhun sangat

2 bulan yang lalu
Junaedi Junet Ketoprak
Junaedi Junet Ketoprak

Merek a akn capek semdiri deh.

4 bulan yang lalu
Al. Imlan Daulay
Al. Imlan Daulay

Kalian semua golbok ke luar negri aja jkw hebat kalian blg saya tutup mata menjual aset negara ini mau nagara mana pun mau kalian jkw itu paling goblok

4 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

JW tidak jual asset Negara. Kamu yang bodoh! Dibodohi hoaxnya PS Dan pendukungnya

3 bulan yang lalu
Fatimah Saritafati
Fatimah Saritafati

SALAM 2 PERIODE

4 bulan yang lalu
Toto Loni
Toto Loni

Pak Jokowi jangan mundur ya pak....orang2 yg menginginkan bapak mundur adalah orang2 yg rakus kekuasaan dan tdk peduli akan nasib rakyat...

4 bulan yang lalu
Reza Riansyah
Reza Riansyah

Dagzall dagzill bikin vdeo HOAK , mau menyingkir kan prsident denagan cra licik dasr pecundang

4 bulan yang lalu
Muhammad Subadi
Muhammad Subadi

sapa itu yang suruh mundur bapak ne rakyat indonesia pak jakowi kalau hanya orang2yg sukak bicsra kami rakyat pembela jakowi siap membelah nya sampek titik dara penghabisan memang nya yg suru mundur itu bisa ngurus negara wong ngurusi keluarga nya aja berantakan

4 bulan yang lalu
Sedya Sintang
Sedya Sintang

Betul Sri. Pak Jokowi jangan mundur, walaupun di fitnah orang orang yg tidak senang dengan Bapak. Yakinlah, rakyat umumnya mendukung Bapak. Tuhan berada di pihak yg baik dan benar. Amin

4 bulan yang lalu
Sri M Rashidah Solat
Sri M Rashidah Solat

Love you honey💪🖒❤

3 bulan yang lalu
Warsono Dulhadi
Warsono Dulhadi

betul pak jokowi jangan mundur dan maju terus jangan dengar ocehan para iblis .yg bisa nya menghujat dan mempitnah allah bersama kita .2 periode memimpin negara .oke

4 bulan yang lalu
Ebba Saripa
Ebba Saripa

Klo kami fak jokowi sajah udah tau sukses nya. Negara Indonesia semakin maju di segala bidang maju terus fak jokowi fantang mudur insaalloh 2 friode/seumur hiduf semangat merdeka Indonesia ku

4 bulan yang lalu
عتيقه عتيقه
عتيقه عتيقه

Suksek afa dengandongor nya makn tuh bangunan hasil jokowe papua air pot jaln tol itu semua buat makanan rakyat cebong jokowe

Bulan Yang lalu
Manan Syarifuddin
Manan Syarifuddin

Kalau jokowi mundur, Indonesia akan seperti timur tengah. Terutama oposisi akan saling cakar"an berebut kekuasaan.

4 bulan yang lalu
tak suka omdo
tak suka omdo

kalau mundur. ....rakyat gak ada harapan....yg Di atas pasti senang2.bodo amat sama warga. ..ironis kasihan warga

4 bulan yang lalu
Maria Chandra
Maria Chandra

Jangan ada kata mundur bpk presidenku JOKO WIDODO, saya yakin rakyatmu akan bersatu mrndukungmu, demi kemajuan INDONESIA, dan kemakmuran rakyat nya

4 bulan yang lalu

Berikutnya