Jawaban Emak2 balas Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 2)

Tomy miharja
Tomy miharja

islam seakan jadi minoritas harga" naik kemakmuran hanya isu saja sejahtra untuk cina cari uang sulit lapangan kerja sempit DLL Yg model begini harus dua periode..? di taro dimana otak yg di didik dari sekolah...??

9 jam yang lalu
Aya Fajria
Aya Fajria

prabowo insyaallah πŸ˜‡

15 jam yang lalu
Puja Bunga
Puja Bunga

Yang kuliah di luar negeri banyak Bu, bukan cuma anak ibu:) masih banyak di luar sana yang mungkin LEBIH DARI ANAK IBU. Jadi ga usah sombong. Ga ada yang peduli juga kan, Mau anak ibu sekolah di luar negeri, luar kota, luar daerah. Faedahnya apa cerita kaya gitu? Jangan menilai orang lain dulu, nilai diri ibu dulu:') tugas presiden ga segampang tugas ibu rumah tangga:') presiden mempunyai tanggung jawab besar bagi negara Indonesia. Jadi presiden ga segampang yang ibu pikir:') Inilah yang membuat Indonesia hancur, suka miris liatnya ya Allah:')

15 jam yang lalu
Namzar Official
Namzar Official

Makcik" bawang indog

17 jam yang lalu
bang yus
bang yus

NKRI harga mati 2priode harus terjadi ok rakiat bangsa indonesia.

Hari Yang lalu
Mimi Mimi
Mimi Mimi

Tp sya lbih milih pak jokowi..kalem gk sombong..soal ny sya tkut kekerasan klaw??????

Hari Yang lalu
Mimi Mimi
Mimi Mimi

Lgi2 ribut tentang in itu..bersukur aj lah gmn jln hidup yg penting pda mau usaha..urusan pmerintah biar jd urusan mreka..bingung2 nnti mla terompet sangkakala berbunyi modar is dunia

Hari Yang lalu
Mimi Mimi
Mimi Mimi

Mirip sma ibuk2 yg berhijanπŸ˜‚πŸ˜

Hari Yang lalu
Irfan Kurniawan
Irfan Kurniawan

Mantab Bu πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
topa musthafa
topa musthafa

Biasa baru jadi orang KAYA baru

Hari Yang lalu
Evian Baok semet
Evian Baok semet

wajar di ganti

Hari Yang lalu
Fajar Anggoro
Fajar Anggoro

Kata pak JK bisa hancur negeri ini liat dong yutubenya

Hari Yang lalu
Channel Apapun
Channel Apapun

gayanya kok sexy manja gitu ya,,,kayak hmmmmmmmm,....

Hari Yang lalu
Jo Cexx
Jo Cexx

pendukung Prabowo .sekolahnya ga lulus y..πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Imel Da
Imel Da

masih mending ibu pake tempe sama tahu dimakan,kayak mana lagi cuma kalau garam kawan nasi nya,syukuri aja ibu apa yang ada dikasih tuhan,enggak usah ngasih komentar pedas ibu sama pak jokowi,bapak jokowi peduli sama masyrakat nya sama bangsa nya,sangat memalukan sekali ceramamu itu ibu

2 hari yang lalu
Isti Ajik
Isti Ajik

Iku wes ketoro bu .jilbab dlm mobil ngoceh rak jelas...kakean cocot tok...lanjut bu...blsne..

2 hari yang lalu
Sandika Dup
Sandika Dup

Contoh org yg bangga jdi babu cina

2 hari yang lalu
Dian Jono
Dian Jono

saya milih pemimpin yg di benci sama orang luar, bukan yang di puji" sama orang luar!!! "CARI PEMIMPIM ITU YANG DI BENCI SAMA ORQNG LUAR" itu kata kata siapa ya. saya lupa

3 hari yang lalu
Hasan Priyanto
Hasan Priyanto

Jadi 2019 ganti Presiden ya ...demi Indonesia ditangan anak negeri

4 hari yang lalu
Gomel Yigibalom
Gomel Yigibalom

Betul bu

4 hari yang lalu
Suwirni Sungkono
Suwirni Sungkono

Lu aja yg pilih jokowi. Kalo gw uda kapok milih jokowi. 2019gantipresiden..

4 hari yang lalu
Eni Adi
Eni Adi

Semangat terus semoga selalu sehat Amiiiiinnnn Alhamdulillah semangattt πŸ‘πŸ‘

5 hari yang lalu
Anakrantau Anakrantau
Anakrantau Anakrantau

Pilihan ku ttp pak jokowi karena jalan depan rumah sy skrng sudah bagus makasih bapak presiden semoga sehat slalu Aminn

5 hari yang lalu
sufendi TE
sufendi TE

hanya allah yg tau

5 hari yang lalu
Jd Dbh
Jd Dbh

Emang bner selama pak jokowi indonesia berantakan gk aman. And rakyat pun byk yg ke susahan crik rizki di negeri sendiri. 1 lgi kta ibu yg buat vidio to btool jga.. klo emang pak jokowi merasa agama islam knapa gk bla islam and knapa baca'an Baca al'Qur an gk bisa mlah jdi bahan ktawa mlu" in ja.. itu tgas pak jokowi melindungi negeri kmi.. bkan mlah membiar kn manusia" meraja lela dgn klakuan yg memalukn. Sperti koropsi. Remaja" di cabuli. dll. Itu harus tegas yawa di bayar yawa pak.. ikuti praturan di negeri lain.. org punya salah harus di hukum pancung. Cambuk. Gantung . Bukan hanya di hukum dgn penjara 2 atau 5 thn pak.. kmi ingin negeri kmi mandiri. Aman damai sepeti dlu lgi. And kmi gk sudi agama islam kmi di hina atau di nista pak.. allahuakbar3x.

5 hari yang lalu
Yogi Septiandi
Yogi Septiandi

Cebong lebay banget ngomongnya kaya yang didukungnya Hahaha ngakak gua

5 hari yang lalu
Nadiaa Puspita
Nadiaa Puspita

pak jokowi tetap pilihanku

5 hari yang lalu
Herry Setiawan
Herry Setiawan

Hahaha pada milih no 2,no satu aj ad knpa harus di lompati lgi pula belom tntu no 2 bisa lebih baik,pokok.e pak jokowi sak lawase πŸ‘ˆπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
David New.jr123
David New.jr123

Suruh jual diri aja biar cepat kaya tu ibu2 yang tajir.

6 hari yang lalu
Yanto Yen
Yanto Yen

Iya beneran loh mba, dia itu makan tempe tiap hari, sampe2 anaknya yg diluar juga makan tempe. Tempe mamaknya yg dibungkus sempak itu loh... Hahahahha

6 hari yang lalu
Indah Sari
Indah Sari

PRABOWO YES

6 hari yang lalu
Maulana adze
Maulana adze

ga bermutu ibu" ini.. tetep ganti presiden

6 hari yang lalu
Anwar Syaifudin
Anwar Syaifudin

Dengar kata kata nya bukan orangnya... Anda hanya pencari uang receh dari youtube.. Hanya genit yang anda tampilkan... Penjilat bu bu..

6 hari yang lalu
Miranda Azzah
Miranda Azzah

sukses pak jokowi

6 hari yang lalu
Miranda Azzah
Miranda Azzah

hahahhhaha

6 hari yang lalu
Nico Ico
Nico Ico

mungkin yg dmakan tempe setipis atm, team garuda putih dan anak bangsa tulus mendukung mu wahai bapak presiden jokowi dodo, maju pantang mundur salam hormat sumatera utara

6 hari yang lalu
Ika Dira
Ika Dira

islam lo???? islam, tapi mendukung jokowi yg jelas jelas tidak mementingkan islam. bangsat loh kampret ....

6 hari yang lalu
Jo Cexx
Jo Cexx

jangan bawa bawa Islam..Lo aja g di hijab..nenek nenek

2 hari yang lalu
Herny Kardo Sihombing
Herny Kardo Sihombing

Jokowi The Best...πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
Arifin Taufik
Arifin Taufik

mantapppp..........

6 hari yang lalu
era Cool
era Cool

Knpa kasus2 perusahaan gelapkan 1, 4T kok gk di kasuskan..negara total kerugian 24T kenapa kok gk di ekspos y..hadeh..cari kerja sulit.dollar melunjak.sembako mahal . pengangguran di mana2.coba tengok di kota batam banyak pengangguran karna PT2 Banyak ttp.krna pajak terlalu tinggi..contoh negara tetangga sumber daya alam sedikit tapi kok makmur. Malasya.singapur..mata uangnya melejit naik..rupiah melemah. 1ringgit 1dollar ada..RP.1 ada gk..boro2 RP.25 aja gk laku.wuuuuu

6 hari yang lalu
Jo Cexx
Jo Cexx

liatnya seluruh Indonesia bro..jangan Batam..Prabowo yakin ????bisa perbaiki ekonomi..

2 hari yang lalu
Dino Pangestu
Dino Pangestu

kaya nya yg ngomong BanCi dah

6 hari yang lalu
Serin Nur Annisa Juan Tangkere
Serin Nur Annisa Juan Tangkere

Kok gua geli yaaa sama gaya berbicara ibu ini 😣

7 hari yang lalu
Dudu Abdullah
Dudu Abdullah

Dengarkan wahai indonesia,saya yakin bp jokowi ttp jd presidenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ»

7 hari yang lalu
KaLenK tv
KaLenK tv

Lah ibu juga pendukung jokowi kan? Jadi kalo sama2 nyinyir,abaikan aja,gausah di bales2...

7 hari yang lalu
vibys mecca
vibys mecca

KELIATAN MANA YG BERPENDIDIKAN MANA YANG BEGO !! Elo begooo. Ngomong kecentilan, jelas ibu ono yg pinter !!

7 hari yang lalu
Reyka San
Reyka San

emang situ pinter? kalo blom, minum tolak bego biar pinter :v

7 hari yang lalu
vibys mecca
vibys mecca

JIJIK ANJIIRRR !! SOK MANJA !!

7 hari yang lalu
Candraxx Chandra
Candraxx Chandra

indonesia hancur mumur d lantak jokowi

8 hari yang lalu
Masrun Aja
Masrun Aja

Semoga apa yang dia omangkan sebuah doa agar dia dimiskikan oleh alloh jd tambah miskin,ya alloh miskikan orang itu yg tdk pernah bersukur jd nyinyir

8 hari yang lalu
Rido Mc
Rido Mc

Ibu pangaruh skali ktong di jayapura papua dukung jokowi utk 2 periode Gbu.. bravo

8 hari yang lalu
Anglina Firtorika
Anglina Firtorika

Betul bu

8 hari yang lalu
Titik Pujiani
Titik Pujiani

Emak,,,,,,emak cantik tp buta mata hatinya anak paut aja BPK presiden Jokowi id the best masak Mak pakae kaca mata cantik tp kok dungu peak tolol kasihan d adili orang banyak karna bacotmu Mak lampir rasain loe hanjar terus orangnya Gerindra dan PKS kan yg sering nyinyir g punya kerjaan 🀭🀭🀭

9 hari yang lalu
Sumarlin Tefruam
Sumarlin Tefruam

Jokowi dnk

9 hari yang lalu
Suryati Suryati
Suryati Suryati

Ada sebuah desa di kalteng, di tengah hutan, tapi jalan desanya di semen halus. Berkat siapa?. Pak JOKOWI.

9 hari yang lalu
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia

Mantap semoga sukses selalu buat ibu tetap nomer 1 oke

9 hari yang lalu
six pack
six pack

PILIH NOMOR 2 (BAPAK PRABOWO DAN BAPAK SANDIAGA UNO) TAKBIR !!! ALLAHU-AKBAR

9 hari yang lalu
Dhefin Rafifafkari
Dhefin Rafifafkari

saya tidak mau Negeri saya di pimpin seorang duda jd pemimpin rumah tangga saja tidak becus bagaimana bisa memimpin sebuah negara... mikiiiiirrr....

10 hari yang lalu
Dhefin Rafifafkari
Dhefin Rafifafkari

saya dukung pak JOKOWI presiden seumurm hidup SEUMUR HIDUP.SEUMUR HIDUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUPPPPPP

10 hari yang lalu
Awilda Awilda
Awilda Awilda

Tki malaysia hadir ,,,, betul buk,,,, buk utami itu gk punya malu,,,, klu gk suka ama pak jokowi kenapa dia gk pindah negara aja,,,,, hhhh

10 hari yang lalu
Idku Aris
Idku Aris

Yng pnting nmr 2

10 hari yang lalu
itsna nurhadi
itsna nurhadi

Kebenaran akan membuktikan

11 hari yang lalu
itsna nurhadi
itsna nurhadi

Miror bu miror please

11 hari yang lalu
Asus Zen
Asus Zen

Ah saya ngga setuju sama jokowi.kerana kalao kita.memilih seorang pemimpin itu harus jelas islamnya ,jangan seperti jokowi membaca alpatehah aja dibacanya alpatekah orang membaca naan amtaalaihim dibacanya naamtaalaihim kata orang lahaula walakuwata illabillahdi bacanya laa kata kata ilabilah saya berani bahwa jokowi ini masih ditangguhkan islamnya

11 hari yang lalu
rarazhr *
rarazhr *

Waaaallaaaghhh.. Tampang penjilat ibu ini.. Wkakakkaka.

11 hari yang lalu
Irfan Gaming
Irfan Gaming

Liat muka ibu ini jdi pingin muntah

11 hari yang lalu
one channelPUBG
one channelPUBG

#2019 ganti presiden atau perang

12 hari yang lalu
Endang Sumartiningsih
Endang Sumartiningsih

mantapppppp ma

12 hari yang lalu
Peri Ramdani
Peri Ramdani

Para ulama aja banyak yg setuju 2019 ganti presiden. Pernah liat kan video nya bpk jokowi kalo nyebut ayat2 alloh dia slalu salah gk pernah benar pengucapan nya 😊

12 hari yang lalu
Cak Dar
Cak Dar

Mantap bu,, salam 2✌periode

13 hari yang lalu
Kresno Kresno
Kresno Kresno

Betull buu.... dia mencela tapi memanfaatkan fasilitas yg dibangun psj Jokowi, ini ibu2 munafik mau pake fssilitas tapi mencela.

13 hari yang lalu
Rudy Darmanto
Rudy Darmanto

plonga plongo

13 hari yang lalu
Santos Hasibuan
Santos Hasibuan

Gak ada otak lu. Mbak D kasih gaji berapa lu ama jokowi Instipar mbak Cina makin maju d negara lu bodoh

14 hari yang lalu
Mimi Y53
Mimi Y53

saya yakin 2 periode bpk jokowi lanjut

14 hari yang lalu
Roby Boyz
Roby Boyz

Yg setuju bpk jokowi 2 periode tlong like nya,,, sbrp bnyak yg mendukung bpk jokowi

14 hari yang lalu
Wildan Tessa
Wildan Tessa

Ya allah lindungilah pak jokowi dari orang orang munafiik

15 hari yang lalu
Geger Zaidul Karim
Geger Zaidul Karim

HAJAR MAK HAJAR

15 hari yang lalu
Song THeQueen
Song  THeQueen

itu mombil rental Gerinda itu...

15 hari yang lalu
ARDIANSYAH RISWIN
ARDIANSYAH RISWIN

Ini ibu sok . Numpang tenar hehe

15 hari yang lalu
fajro locco
fajro locco

Auto ketawa gw lihat pilpres sekarang EMAK EMAK VS EMAK EMAK ORANG GILA DISURUH IKUT NYOBLOS GW MAH GOLPUT AJA TAKUT SALAH NGOMONG KENA CIDUK

15 hari yang lalu
Idkar Maulana
Idkar Maulana

Hahaha 2 periode kerasa ya Saya warga lampung tadinya ke mau pulkam kebnykan macet skrng pulkam ke jawa berasa cepet setelah pembangunan tol,saya blm merasakan masuk tol lampung, tp sudah merasakan tol dri jkt smpe kmpung halaman:v bapak jokowi hiraukan saja ibu utami, dengarkan ibu ini gaya mu bukk uapikk:)

16 hari yang lalu
Yeheskiel Toding
Yeheskiel Toding

Jokowi menang lagi

16 hari yang lalu
Siti Nurjannah
Siti Nurjannah

Msh baik dia mkn tempe,sy aja mkn pake garam n cabe sdh syukur.

16 hari yang lalu
Senang Hati
Senang Hati

ibu2 yg mental kere selalu cari aib org ...pemimpin di salahkan gara2 mental kere murah tdk bisa beli menyalahakan pemimpin mahal tdk bisa beli demo ciri2 org yg mental kere...pake jilbab lagi ngaku islam lgi saya beri contoh org solat pasti islam tapi org ngaku islam byk tdk solat malikat bingung...org solat pasti pake jilbab tapi lom tentu org pake jilbab solat...paling ngomongin org cari aib org kaya ibu yg di mobil....itu contoh....islam nya KTP..kalo org islam yg betul2 islam di akan menjaga mulutnya peebuatanya .

17 hari yang lalu
Dedi Setiawan
Dedi Setiawan

Tapi sehat bu. Wkwkwkwkwk..

17 hari yang lalu
Eka Huda
Eka Huda

2019 ganti presiden udah gak punya muka, fakta d sebut hoaks, harusnya masyarakat itu berkaca mana yg benar dan mana yg di sogok pake uang, kaya no 1 haha jancok, pilih no 2

17 hari yang lalu
Eka Astuti
Eka Astuti

Ih lebay

17 hari yang lalu
Agustina Agustina
Agustina Agustina

komitmen dan janji harga yg harus di bayar paham

18 hari yang lalu
Wahadi Security
Wahadi Security

Klau aq tetap jokowi dodo

18 hari yang lalu
Andrian lee
Andrian lee

Loe kalo ngomong jangan gaya centil mirip lonte kau

18 hari yang lalu
Diah Safitri
Diah Safitri

Apaan orang mobil nya juga jok nya ky mobil saya... Biasa ajah kaliiiieeee... Itu mah emang orang kaya tapi ga tau yaah kaya apa???????????????

18 hari yang lalu
Siti Siti
Siti Siti

Yg jadi Presiden berarti pilihan Allah,yg di beri Amanah oleh Allah. Manusia hanya sarana & prasarana. Tak mudah utk menjadi seorg pemimpin,apalagi memimpin rakyat sebanyak Negri kita ini. Mencela & melihat kekuranganya mmg gampang. Tp mamoukah kita memimpin rakyat & bangsa yg besar ini???. Tak gampang. Tp meski sdh bekerja keras sekuat tenaga & pikiran,masih hujatan yg di terima. Tp insyaallah Bpk kuat. Salam 2 PERIODE Bpk Jokowi. Do'a kami,smg Allah meridhoi. Aamiien.

19 hari yang lalu
Sri Handayani
Sri Handayani

Mantsp bu.jgn kan 2 perode kl bs pk Jokowi yg jd prrsiden

19 hari yang lalu
Alex Carles
Alex Carles

ternyata itu perempuan babi anjing mulut busuk tenang aja Bpk Jokowi anggap aja itu sampah busuk

20 hari yang lalu
Alex Carles
Alex Carles

anggap saja org gla perempuan babi itu

20 hari yang lalu
F T
F T

kbanyaan para ulama ulama tidak memilik bpk jokowi terhormat kecuali. bpk K. H ma, ruf amin..

20 hari yang lalu
LAMBE LAMIS
LAMBE LAMIS

Setuju saya sama emak2 ini berani joozz Bpk JOKOWI DUA PERIODE

20 hari yang lalu
sunarslh su
sunarslh su

tetep pk jokowi dong,,

21 hari yang lalu
Ningnong Ning
Ningnong Ning

inti nya dia kepngen ank nya di perhatiin.woooooww ibu sok keren loeeee

21 hari yang lalu
Siroyani Siriya
Siroyani Siriya

TU MAK ANJING ASU PKI LONTE SOK PAMER HARTA SMUA KMPRET KK SENENG PAMER HRTA YA.

21 hari yang lalu
Siroyani Siriya
Siroyani Siriya

HAJAR TRUS TU MAK YG PAMER ANAK KULIYAH.PNTES JD GREMO DN JUALAN OBAT KUAT.DSAR LONTE LO ANJING ASU SMBONG CMAK PAMER DOANG

21 hari yang lalu
Ucil Psp
Ucil Psp

Muka lo lenjeh woii emak2 kebanyakan mecin menyek2,kocax bet :D Kata2 lo gk berbobot woii hadeeh

21 hari yang lalu

Berikutnya

PENIPU DIKERJAIN