Jawaban Emak2 balas Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 2)

Fahri Ahmad
Fahri Ahmad

Mna bisa orang kecil bikin Vidio begitu.dia mungkin hanya membela yg lemah yg tak bisa bersuara.takbir.. pak Prabowo mantap

10 menit yang lalu
Ibrahim Harahap
Ibrahim Harahap

Itu emak2 yg pakai kaca mata , itu baik nya di selemaki taik babi

4 jam yang lalu
ayuk gege
ayuk gege

Saya seneng pak jokowi.yg pasti 2 periode

5 jam yang lalu
Sie Roy
Sie Roy

Enga Mau Goblok Lagi Untuk Ke 2 x Nya.. Fakta Nyata Apa2 ge Mahal. lagian Buat Apa Pembangunan Bagus Kalau Udah jadi Aset Orang Asing. Lihat Aja Baca Aset Orang Asing di Era Jokowi..Secara Pribadi Aku Tetap Berprinsip 2019 Ganti Presiden. Now Jokowi.

15 jam yang lalu
Jak Mot
Jak Mot

doa ramai ramai aja biar dia jatuh miskin dan melarat

16 jam yang lalu
Danang Prasetyo
Danang Prasetyo

Fuck you

21 jam yang lalu
Irwan to
Irwan to

Dulu gw pilih jokowi skrg gw tobat

Hari Yang lalu
Yayan Aja
Yayan Aja

Iya bu bagus....biar hutang negara tambah gede...wkwkwk

Hari Yang lalu
Dunia Balita
Dunia Balita

Hahahahah...para pendukung pak jokowi..selalu besuara jelek dan kasar..semakin nyata mereka itu siapa..

Hari Yang lalu
tamzzah tamzzah
tamzzah tamzzah

Jngankan makan tempe mulai mernge2.

Hari Yang lalu
Suwarti Suwarti
Suwarti Suwarti

Hebat bu.... mantap

2 hari yang lalu
Amas Fitria
Amas Fitria

Setujuuuuuuu.... Saya akn terus mendukung pak jokowi sampai 2 periode... Klo bisa seumur hidupppppp😍😍😍😍

2 hari yang lalu
Sul Adi
Sul Adi

Mantap

2 hari yang lalu
Yanto Oye
Yanto Oye

Matur nuwun.masih banyak yang tahu kalau pak Jokowi . mantab. Ok ok ok

3 hari yang lalu
Darul Aksa
Darul Aksa

Oh, tukang Hoaks, ......# Jokowi 2 Periode.

3 hari yang lalu
Paridah Aswati
Paridah Aswati

Kalau pendapat aku pak jokowi ingkar janji bohong terlalu pe...ha...pe dengan rakyat. Enggak mau dibohongi lagi ganti presiden 2019

3 hari yang lalu
Deden Somantri
Deden Somantri

Itu ibu yang ngaku makan tempe, kasihkan ke buaya biar jadi santapan buaya

3 hari yang lalu
Macan Allah
Macan Allah

Iya bangun apa si ibuk cebong ,bangun bbm naik listrik naik

3 hari yang lalu
Macan Allah
Macan Allah

Coblos nomor 2

3 hari yang lalu
Gianto putra
Gianto putra

Mantap bu....aku mendukung klw bapak jokowi itu tetap pilihan rakyat indonesia....walaupun selalu difitnah sana sini,tapi kita sebagai rakyat indonesia tidak mudah percaya dgn fitnah,tapi yg kita lihat keberhasilan bapak jokowi didalam memajukan Indonesia,,,,bahkan banyak negara luar yg kagum dengan kepemimpinan bapak jokowi dan bahkan yg membuat Indonesia sekarang menjadi negara yg ekonomi nya maju dirantau asia ini....

3 hari yang lalu
AMNO PUJAKESUMA
AMNO PUJAKESUMA

Aduuh mbak jati erna sahara mau jd PK atau lonte daftar aja di cafe milik cebong2 wes ngrongos elek jan ora patut blas isek ayu an wedhus se ku jd PK paling mung ngenteke lipstick tok ora payu gilani su suuu (PAS 2019)

3 hari yang lalu
Gondrong Hardi merusak moral genrrasi
Gondrong Hardi merusak moral genrrasi

omonganmu ko yo apek emen bar ngombe banyu tape yo (β˜πŸ‘)

3 hari yang lalu
AMNO PUJAKESUMA
AMNO PUJAKESUMA

Aduuh ndok mrongos2 item jelek nglonte ae rak usah ikut2 koment nyerang wong wes rai mu iku rak pantes blas jokowi ae gilo liatin kamuπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Šdasar cebong weduk nglonte ae

3 hari yang lalu
Wahyu Eko
Wahyu Eko

Seharusnya .... Disikapi dulu.... Ambil hikmahnya...vidiio ini adalah jadi pengadu aja ... Monggo kita sikapi dengan hati yang jernih... Ya sayyidi ya rosulalloh

3 hari yang lalu
Agus Nawawi
Agus Nawawi

Taek Kecebong,salam gigit pelan satu jari kemulut dimaju mundurin ia Mbokkk hok hok hok

4 hari yang lalu
hanif afan
hanif afan

Pepek nya bau orang ini....

4 hari yang lalu
Putu Mariati
Putu Mariati

Top bu sy juga mendukung

4 hari yang lalu
AL Idah
AL Idah

baetul itu pembohong. masyarakat udah cerdas pasti apa pun yg di katakan g ada yg percaya. sangkuni, atau kata org jawa dorna. g berlalu utk menjelek-jelekan pak jokowi. hidup pak jokowi..

4 hari yang lalu
mamah Della
mamah Della

Hebatttt...betulll si ibu s7

4 hari yang lalu
MOHAMMAD AZIS
MOHAMMAD AZIS

gombale mokidi generasi pki, memaksa prres 2prrioode,mana boleh mmaaaaaak

4 hari yang lalu
Anni Anni
Anni Anni

No reken..orang yg nyinyir,,pokok tetap jokowi..dua periode

4 hari yang lalu
Rust Muhammad Kocus
Rust Muhammad Kocus

Bu kerudung nya benerin dulu wkwkwk..

4 hari yang lalu
Bu Murdiati
Bu Murdiati

setuju bu dukung pak de joko wi saja diaorang putih hatinya jujur pokoknya TOP deh

4 hari yang lalu
Heru Purnama
Heru Purnama

Emak2 munafik

4 hari yang lalu
Su Noto
Su Noto

gak usah digubris jilbab kufur tukang nyinyir

4 hari yang lalu
aksel bz20
aksel bz20

ahh...telur busuk seperti ibu ini bertebaran di mana mana sekarang ini....bahkan disekeliling jokowi..orang2 seperti sdh banyak...sebut saja Ruhut,..ngabalin..irma nasdem...farhat abbas...dan banyak lagi yg lain... kaum penjilat sekarang tdk malu lagi menampakkan diri...karna bagi pendukung jokowi itu hal biasa....kebodohan semakin merajalela...ini menandakan kita memang sdh berada di akhir zaman...seperti ibu itu diatas...mulutnya berbicara seperti kentut busuk saja.

4 hari yang lalu
Meiliana Hilmawan
Meiliana Hilmawan

Hidup Pak jokowi salam 2 periode

5 hari yang lalu
hariyanto hari
hariyanto hari

Ibu2 kelompok mulut embeeeerrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
Meni Gaol
Meni Gaol

Mobil bangus makan tempe kasian bgt ketauan bohong,tlg mbak jati suruh dia ganti otak.kok repot"minta ganti presiden.lanjut mbakπŸ‘πŸ‘πŸ‘.

5 hari yang lalu
Tobing Tobing
Tobing Tobing

org2 tajir yg biasa dpt uang siluman kali, kini susah dpt uang siluman makanya pd ngedumel oleh krn itu KERJA2 yg baik dong.

5 hari yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Smoga yg mata hatinya buta secepatnya mendapat di terang kan,salam waras dan cerdas dari taiwan ttp smangat memilih pak jokowi❀❀❀ dan ttp smangat menjadi pahlawan devisa sejati ku di luar negri πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

5 hari yang lalu
Ricky Kusuma
Ricky Kusuma

INI BARU EMAK EMAK PENDUKUNG MY PRESIDENT MANTAP LANJUTKAN 2 PERIODE PAK DE

6 hari yang lalu
Petrosea Alex
Petrosea Alex

Presidenku ✌periode..kl bisa pun seterusnya...

6 hari yang lalu
twelve halo
twelve halo

IBU aku suka bgt dengar suara mu .. penyampainnya TEGAS TAPI LEMBUT .. Salam damai NKRI...

7 hari yang lalu
Havizatun Nasha
Havizatun Nasha

Kelompok yg pengen menguasai Indonesia ..... Untung ada pak Jokowi Lanjut pak Jokowi Tumpas para penguasa yg ingin kekuasaan

7 hari yang lalu
Lilis Nurlaela
Lilis Nurlaela

Mantappp

7 hari yang lalu
Di Gi
Di Gi

Salam mantap bu, jokowi wae, singapur nyimak

7 hari yang lalu
Naura Ayudia Kanahaya
Naura Ayudia Kanahaya

Hati" tar klau pemerintahan berganti stroke lagi.... Biasa aja... Jangan lebay....

7 hari yang lalu
Dedy Rajagukguk
Dedy Rajagukguk

Amin.....

7 hari yang lalu
Andi Rege Rege
Andi Rege Rege

salah mba ! dia itu lonte saritem ..gue sering make die ..ga enak rasanya bro...

7 hari yang lalu
Mahliqa Rima Mahliqa
Mahliqa Rima Mahliqa

Sdh waktunya ganti presiden...

7 hari yang lalu
Ndu Speed
Ndu Speed

Tajir emak2 muantap

7 hari yang lalu
cah dellep
cah dellep

Kucluk

8 hari yang lalu
Oppk Bew
Oppk Bew

komentar ibu ysng berlemak itu.adalah foto copy sikap jokowi yang menyuruh mengabaikan keluhan rakyat. nampak kali kau tak beriman mau pasang vidio aja dibiarkan aurat dadamu nampak.kau suruh tsk usah di potong biar mata jelalatan nengok gunungmu ya! kau sanjung jokowi sekarang sebentar lagi kau di tendang.ingat itu emsk emak lenje.kau ngomong sama pimpinanmu aja kaya ngomong sama laki laki hidung belang.tak tau sopan.dasar muridnya jokowi.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

8 hari yang lalu
Oppk Bew
Oppk Bew

komentar ibu ysng berlemak itu.adalah foto copy sikap jokowi yang menyuruh mengabaikan keluhan rakyat. nampak kali kau tak beriman mau pasang vidio aja dibiarkan aurat dadamu nampak.kau suruh tsk usah di potong biar mata jelalatan nengok gunungmu ya! kau sanjung jokowi sekarang sebentar lagi kau di tendang.ingat itu emsk emak lenje.kau ngomong sama pimpinanmu aja kaya ngomong sama laki laki hidung belang.tak tau sopan.dasar muridnya jokowi.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

8 hari yang lalu
yan yani
yan yani

TopπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

9 hari yang lalu
Hadjar Nada
Hadjar Nada

#2priode

9 hari yang lalu
Sariewie Besta
Sariewie Besta

Cari sensasi aje tuh emak"kubu nyirnyir...omong kosong ngeluh susah pdhal ga iiichj...klo jdi kun fayakun gimna tuh omongnnya..ehmmm

9 hari yang lalu
Deny Ardianto
Deny Ardianto

Otak kiri kl lihat cuma dhohirnya saja langsung di nilai Ngaji makrifat lg bu, biar anak cucu kita tdk tersesat dgn tipu daya dunia innalillah

9 hari yang lalu
Adios Bali
Adios Bali

papua sudah bagus,harga dah semakin menurun,waktu dulu 100 rb seliter bensin,warga papua tidak pernah mengeluh,karna semua bekerja dapatkan uanguntuk beli bensin,.kalau malas ya makan keong dah bu.

10 hari yang lalu
Nyoman Manik
Nyoman Manik

Maunya ibu itu biar anak dan keluarga nya bisa sejahtera kaya raya , rakyat pinggir biarin susah dlm segala hal. Yang penting kroninya sukses.

10 hari yang lalu
Anita Jomblo
Anita Jomblo

Yng di mobil menor di jilban itu kelompok ibu,, munafik yng cari sensasi karena dia tidak punya prestasi, cuma bekal teriak,, cari sesuap nasi atau sebungkus nasi nauzdubilah

10 hari yang lalu
Atik Malangkota
Atik Malangkota

Memang yg ngoceh di mobil itu matane picek aliat buta . Mungkin dia itu memang buta mata buta dan buta hatinya isinya cuman jelek jelekin orang ...memang di kubu nyinyir semua keturunan dajal iblis dan setan ..ngakunya islam tapi pada gak takut dosa

10 hari yang lalu
devajiraka riasnata
devajiraka riasnata

bocor = bromo corah = pabriknya hoak

10 hari yang lalu
Diana Ayu
Diana Ayu

Mentang2calon wakil persiden ya masi muda mama gatel pada bikin vidio nya jelekin pak jokowi

10 hari yang lalu
Jamila Mamah
Jamila Mamah

padi pas pokonya salam2 ✌✌✌✌✌

10 hari yang lalu
Patria Muhardi
Patria Muhardi

Yang dikomentari ema ema cakep dadan ada didalem mobil , yang ngomentrin ema ema biasa aja yang sabar emang dari dulu harga kaga turun turun gara gara presiden yahudi trump ini pelakunya...... cintai produk indonesi jangan piara dollar kalau lu masih sayang ama negara ini wassssalam......

10 hari yang lalu
Alex Yudie
Alex Yudie

Hidup emak emak yg mendukung pa.Jokowi

10 hari yang lalu
Berlin Sinulingga
Berlin Sinulingga

Mantap ibu...setuju...

10 hari yang lalu
HendraS Sagala
HendraS Sagala

Salam 1 jari untuk 2 periode.

11 hari yang lalu
Faizal Farabi
Faizal Farabi

Jokowi 2 periode wkwkwkw. . Cuma angan2. .

11 hari yang lalu
Young Ha San
Young Ha San

Mak udah masak blub

11 hari yang lalu
Jhoni Jholkarnen
Jhoni Jholkarnen

Salam kecebing

11 hari yang lalu
Cindraningprasasti Cindraning Prasasti30
Cindraningprasasti Cindraning Prasasti30

Hidup emak2...!??!!!

12 hari yang lalu
Jolang Romadhon Besary
Jolang Romadhon Besary

transparansi total keadaan rakyat harus di aktivkan

13 hari yang lalu
Suhadi Hadi
Suhadi Hadi

Ya ganti az presiden az 2019..!!!

13 hari yang lalu
Yuliana Sofian
Yuliana Sofian

mau lawan jokowi ?????? sini lawan gw dulu.

14 hari yang lalu
Sugianto Anwar
Sugianto Anwar

Tempe juga vitamin nya bnyk weew

14 hari yang lalu
TENTARA INDONESIA TERHEBAT & TAK PERNAH KALAH LIA
TENTARA INDONESIA TERHEBAT & TAK PERNAH KALAH LIA

MAK LAMPIR KEBAKARAN..PASUKAN NENEK MERAH

15 hari yang lalu
Advan Bbm
Advan Bbm

#ketauan hahaaaa bocor y bocorrr

15 hari yang lalu
prabowoi sandi
prabowoi sandi

Ini ibu kayanya turunan PKI

15 hari yang lalu
alexa sances
alexa sances

jgn bawa emak2lah, nga semua emak2 begini, terus saya nga setujuh klo ada timsukses capres sering mengatakan atas nama emak2, klo mau sebutin aja nama ibu nya misalnya ibu ini keluhanya begini, ibu ini keluhanya begitu, jgn diakumulasi bahwa semua emak2 di indonesia ngan suka si capres ini, itu namanya menunggangi orang lain demi kepentingan sendiri boss, enga berkah....

15 hari yang lalu
Alisa Anggraini
Alisa Anggraini

Mantap bu... Saya setuju... Mencari kejelekkan pak jokowi sama aja susahnya mencari prestasi prabowo....😁

15 hari yang lalu
Surya Darma
Surya Darma

Jokowi yessss

16 hari yang lalu
Rafael Bangko
Rafael Bangko

Cebong betina..

16 hari yang lalu
Universitas Wisnuwardhana
Universitas Wisnuwardhana

Salam 2 priode pak jokowi... Kami dukung bapak, karena kinerja bapak semua masyarakat dapat merasakannya, tapi bagi orang yang tidak suka kepemimpinan bapak, mereka bisanya cuma nyindiri aja.

16 hari yang lalu
faisal ahmad
faisal ahmad

Lho ibuk itu cerdas pinter. Cuma yg dengar gak nyambung. Kalau yg IQ tinggi benar yg disampaikan. Saya netral 2019 pemilihan presiden

16 hari yang lalu
Ismarudin Udin
Ismarudin Udin

emang salah dukung tagar 2019 ganti presiden, gk slh kok, lhu bilang buta,buta matamu,puji ndasmu...

16 hari yang lalu
εŠ‰ζ˜Ÿ
εŠ‰ζ˜Ÿ

Klo JOKOWI jd presiden lg. Mulut mak nyinyir itu gua sumpal pke dolar. Gua wni suami org barat. N pro JOKOWI.

17 hari yang lalu
Suharti 1975
Suharti 1975

Betul matany gk ada, tinggal mata kaki

17 hari yang lalu
Suharti 1975
Suharti 1975

Seng sabar geh pk ,alloh menyertai bpk di manapun bpk beradaβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘

17 hari yang lalu
barumimi barumimi
barumimi barumimi

Hanya ibu yg mengabaikan keluarganya yg gak berjuang. Buat kemakmuran keluarganya. Dipuji bongso liyo kok bangga wong liyo mosok ruh harga tahu tempe mahal dikit dikit dipuji bongso liyo warek ta dipuji. MIKIIIR.

17 hari yang lalu
benzuxezz2010
benzuxezz2010

Ayoo doa rame rame agar JOKOWI menang lagi ngurus NKRI. Indonesia belon pernah dipuji negri asing sebelon diurus JOKOWI. Itu FAKTA NYATA. Hanya manusia buta mata dan nurani yg anti JOKOWI.

17 hari yang lalu
Budiono Thb
Budiono Thb

Salut 1000 Jempol buat emak ini... Brilian banget bu... Dukung terus selamatkan NKRI dari GARONG, MALING, KAMPRET, CODOT... maju terus Indonesia masuk raksasa ekonomi dunia, biarkan yg NYINYIR terlindas jaman toh grup Nyinyir g guna utk bangsa ini. Salam 1000 Jempol πŸ‘ buat pak De JOKOWI, salam Ganjil ☝️, selamatkan NKRI dari tangan2 kotor... Bravo pak De Jokowi, rakyatmu setia mengawal pak De..!!!!

18 hari yang lalu
mantap 2periode pak haji ir jokowidodo Munawar
mantap 2periode pak haji ir jokowidodo Munawar

Mantaaap bpk jokowidodo terus maju presiden tercinta,, indonesia raya trcinta

18 hari yang lalu
edwin perdana
edwin perdana

kapasitas anda harus sama punya pengetahuan dan leadership...dia tdak mgaku susah cma gya kmempinan pk jkwi..

18 hari yang lalu
ayu saroh
ayu saroh

Bgi yg suka nyinyir..solusinya gmpng,gk usah pakai apa2 yg di hasilkn dri pemerintahan jokowi..simple kn,jngn jdi orang munafik

18 hari yang lalu
tanu hendrawan
tanu hendrawan

Salam 2 periode...

18 hari yang lalu
Ariya Azis
Ariya Azis

Bukan mkn timpeeh,tpi makan timpik,, Semua pindukung prabowo tua atou pun muda, Semua tolol dn atek pki, Bruk2 nama pk jokowi pki,pak jokowi bukan menantu sukarno yg telaminhiyanati pakarno, Perabowo ada lah mintu Suharto, pakarno jadi tahanan rumah dn sexsa sampai muka nya bingkah2 jindral nya siapa..? Ayo,, Jindaral ahmadyani uda miningal jindaral kepercayan sukarno.. Lalu siapa yg berkuasa jadi jindaral saat bongkarno jdi tahanan rumah,jindaral nya iya suharto alias pki,pki antik cina lambang pki ada lh binderah cina komonis,prabowo keturunan cina ibu bapak nya aja cina,,kata nya anti cina tpi kanapa ikut berulang tahun sama2 dambil makan diging babi,, Pki dulu nyata, Sekarang pki jdi hantu tida nyata,,,

19 hari yang lalu
kari ani
kari ani

sippp ITU tau tdk pndukung pjokowi TDK prnh jlk"'kin org lain gk suka jgn gitu

19 hari yang lalu
Beni Koo
Beni Koo

Utami mulutnya bocor.

19 hari yang lalu

Berikutnya