Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

Fitri Yana
Fitri Yana

se7

11 menit yang lalu
ghenus1
ghenus1

Horeeee....Betul, Mabk cantik ku... Begitulah hidup penuh dgn optimisme. Hindari complain, bikin bibir dower dan lupa diri terima order dari partai

22 menit yang lalu
Mang Kusmara
Mang Kusmara

Urus aja diri sendiri gak usah ngomong di medsos.keliatan bodohnya tuh.

31 menit yang lalu
Wanda Purnama Saputra
Wanda Purnama Saputra

Btulll itu,klo fkiran neno udah kablingerr

46 menit yang lalu
Bob Marhaen
Bob Marhaen

Mantap ibu ini, berpikirnya sistematis, cara bicaranya terstruktur

2 jam yang lalu
Solihin 20
Solihin 20

orang waras pasti pilih jokowi.

3 jam yang lalu
ari indra
ari indra

ibu cantik dan smart... ga bikin malu anaknya krn pnya ibu smart..ga kyk emak2 sbelah sonoπŸ˜‚πŸ˜‚

3 jam yang lalu
saul risgianto
saul risgianto

Bener bu mereka itu selalu anggap bpk jokowi salah padahal mereka tau klo bpk jokowi itu baik dan benar..jauh lebih benar di banding yg periode lalu

6 jam yang lalu
Ardan Baihaki
Ardan Baihaki

kedepan nya para ibu2 yg pamer kekayaan…tanyakan pada Suami nya..uang yg banyak itu didapat dari mana aja...apakah halal/haram..biasanya udah bercampur jadi satu..hidup ini singkat ..nanti akan diminta pertanggung jawaban..seperti nya zaman sekarang halal dan haram beda tipis..

8 jam yang lalu
ega jaya
ega jaya

Setuju banget....πŸ‘πŸ‘

10 jam yang lalu
Warsini Warsini
Warsini Warsini

Betul bu yg cantikπŸ‘πŸ‘

11 jam yang lalu
Bob Marco
Bob Marco

Tau tuh emak emak badan kaya tabung gas,niat protes tau nya mau pamer anak sekolah di luar negeri,bangga amat anak sekolah di luar negeri,siapa tau anak y jadi jual diri si sana...

12 jam yang lalu
Wahab Abdullah
Wahab Abdullah

Goblok..

12 jam yang lalu
Asep Hilman Fermana
Asep Hilman Fermana

Sy dukung si baju merah ibu2 bodoh, sesuai perkataannya

15 jam yang lalu
Sarah Samsuri
Sarah Samsuri

Apa apa pak jokowi.dolar naik salah pak jokowi

18 jam yang lalu
Anak Kampung
Anak Kampung

I love you mom.. Semoga harimu penuh berkah. Semoga kuat dan tegar untuk dukung orang yang baik..

22 jam yang lalu
Sot Ki
Sot Ki

Ini ibu kayanya bukanya ibu" rmh tangga yg nganggur dah masah ibu" yg suka di dapur dn ke pasar modelnya kaya gini

23 jam yang lalu
Friska Manalu
Friska Manalu

Emak w ada duit nggk ada duit klw lagi males masak ya males aja. Siapa bilang gara gara dolar naik harga harga jadi naik. Nggk naik aja harga dolar harga barang juga tetep mahal. Klw nggk sanggup sekolahin anaknya diluar negeri ya cari yg di sini aja toh bu. Kurang bonafit? Kurang bergengsi? Gengsi kok bangga? Anaknya kalau mau kuliah diluar negeri kerja cari duit yg banyak. Cari beasiswa ke luar negeri klw dapet syukur nggk dapet yaudah, kok ngotot?? Kepandaian bukan diukur dr sekolah dimana dan terkenal atau nggk nya sekolah. Klw memang dasarnya pandaiah diindonesia aja juga bisa sukses.

Hari Yang lalu
Nia Agustine
Nia Agustine

mantap ibu πŸ‘

Hari Yang lalu
Panji Putra
Panji Putra

Dia sudah mengaku BODOH.. ya sudahlah..mau diapain..

Hari Yang lalu
Muhamad Yamin
Muhamad Yamin

Cerdas bu...

Hari Yang lalu
Billa Suarez
Billa Suarez

Mantap bu....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
Ustad Sukrodi
Ustad Sukrodi

trimakasih ibu

Hari Yang lalu
Ustad Sukrodi
Ustad Sukrodi

se7777777777

Hari Yang lalu
Hary Prabu
Hary Prabu

Yg pake dollar itu ,pengusaha ,besar ,

Hari Yang lalu
Anwar Alifudin
Anwar Alifudin

Mantap ibu jokowidodo 2periode amin

Hari Yang lalu
ET Zack
ET Zack

Aku sangat setuju dng celotehan emak cantik ini, aku jg pendidikan pas2an tp masih bisa buat cari makan.

Hari Yang lalu
Narendra duwi Putra
Narendra duwi Putra

Ibuk cantik. Pinter😊😊😊

Hari Yang lalu
s r
s r

Lanjut bu....

Hari Yang lalu
Ap Riuiya
Ap Riuiya

ss7 buk...πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
Just For Laughs Indonesia
Just For Laughs Indonesia

Btul tu.. pemerintah mana yg mau dollar naik.. gblk banget si emak2 berlemak tu...

Hari Yang lalu
Canx Botan
Canx Botan

Ihhhh cantik banget ibu ni

Hari Yang lalu
Daa Digut
Daa Digut

emk2 berjilbat byk kurang ajar, byk munafik, byk bodo nya, byk fitnah nya egois serakah mau nya di budakin kuruptor, ustad gila politik kyk sapi di dorong pantat nya demi nasi bungkus dan Amplop 50 ribu pun mau dasar miskin sekali

Hari Yang lalu
Daa Digut
Daa Digut

Apa2 Jokowi, suka y jatuhi pemimpin. dasar Hhhh, kekedai padang pasir ada ada saja

Hari Yang lalu
mak rempong
mak rempong

S7 bu, sy spendapat dgmu, siiiipppp

Hari Yang lalu
Hendra Hendra
Hendra Hendra

Begini nih, tipe orang, ngomongnya pake hawanafsu, anda ga ngomong pake hati.. Anda berhak menilai siapapun tapi harus proporsional..! Orang sedang ngomong kritis anda malah sikapnya menyalahkan..!! Heuh..Begini nih tipe orang yang ga bisa toleransi

Hari Yang lalu
Noerman Atmojo
Noerman Atmojo

Emak emak berlemak dari Gerindra PAN dan PKS itu otaknya didengkul. Mereka melihat emaknya si Sandiaga Uno yg mewarisi si Sandiaga Uno harta yg banyak hasil dari Orba. Di era P. Jokowi pungli saja susah apalagi korupsi

Hari Yang lalu
Tika Sayank
Tika Sayank

Wa'alaikumsalam

Hari Yang lalu
Tika Sayank
Tika Sayank

Wa'alaikumsalam

Hari Yang lalu
Pur Nomo
Pur Nomo

betul bu

Hari Yang lalu
Erika Chen
Erika Chen

Yg balas mak mak berlemak orang kaya kaya yo aku liat sebagian bisa di liay penampilannya

Hari Yang lalu
D'momsky
D'momsky

Sekolah mpe luar negeri ujungnya nganggur.... Bojoku SMA ja dah bs nyukupi keluarganya n keluarganya sndri..intinya krj bkn ngeluh bu..klo g krj g bs ckpi kbtuhan..slma msih bs dibeli msih murah tu kata pak kuli bngunan...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Hari Yang lalu
ermy april
ermy april

BENER MBA TAR KANCUT DIE ROBEK NYALAHIN JOKOWI

Hari Yang lalu
MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA
MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA

Hahaha emang harus study di luar negeri ya, emang kualitas pendidikan di Indonesia jelek ya? πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜

Hari Yang lalu
MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA
MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA

Nah kita sebagai warga harus melaporkan hal seperti itu, supaya pungli atau KKN bisa menekan angka kejahatan kkn

Hari Yang lalu
Uteng Manalu
Uteng Manalu

+MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA kyk susah mass..soalnya masih suka KKN klo mauasukin mahasiswa nya...anak si ini lah anak si itu lah..susah mass..blom lg klo loe gak ada kenalan..bakal susah lulus mulus..ini kejadian yg dialami oleh saudara saya. Anak dosen lebih diutamankan untuk dilayani duluan...blom lg sogokan nya mass jadi susah menurut saya

Hari Yang lalu
MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA
MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA

+Uteng Manalu sebagai mahasiswa Indonesia saya jadi makin semangat untuk mengedepankan pendidikan Indonesia di mata dunia, tapi tidak dengan cara yg anarkis. Salam sejahtera untuk semua pelajar dan muda mudi Indonesia calon penerus bangsa πŸ˜‰

Hari Yang lalu
Uteng Manalu
Uteng Manalu

tidak bermaksud menghina tapi UI peringkat 329 dunia , dan Unpad & Undip peringkat 700 - an , sedangkan yg yg peringkat 20 besar dunia terdapat di Amerika , Inggris dan Singapura mass...padahal Singapura baru merdeka 56 tahun tapi 2 universitas nya masuk 20 besar . Sedangkan indonesia udh 73 tahun merdeka tapi UI yg dulu nya Stovia di zaman belanda cuman dapat peeingkat 329

Hari Yang lalu
Asep Rianto
Asep Rianto

Batam dari dulu stabil aja ..

Hari Yang lalu
Tasrih Karangtengah
Tasrih Karangtengah

mantap ibu sy setuju bngt,😊

Hari Yang lalu
Imam Hidayatullah
Imam Hidayatullah

Saya pedagang dipasar. Tapi dollar naik sama sekali gak berimbas dengan kenaikan harga2 dipasar, saya orang pasar loh πŸ˜„

Hari Yang lalu
Nurul Ghina
Nurul Ghina

Betul dan mantaaap bu ,,, kenapa hrs slalu nyalahin p jokowi , urus aj rumh tangga sendiri . Emg nya tugs p jokowi ngurusin emak" rempong ?

Hari Yang lalu
Gon Hargono
Gon Hargono

2018 kesandung batu salah jokowi 😁😁😁

Hari Yang lalu
Hadi Wijaya
Hadi Wijaya

Nenek dlm mbl cpt dpt azab amin

Hari Yang lalu
Danu Putra
Danu Putra

Ada yg thu kbr terkini tentang emak emak yg di mobil ini Apa kah masih sehat Atau struk apa mungkin jdi tmbah stres Tolong inpoh nya Gue kepo

Hari Yang lalu
Doddy indro
Doddy indro

Mantap Bu..... Krn dia pendukung prabowo

Hari Yang lalu
Joko Santoso
Joko Santoso

awal nya nich chanel admin gua subcre..tp kok smua vidio nya bnyak yg propokaktif..ea uda lngsung gua disubcre.. stiap nayangkan video slallu berkomentar propokatif.. kesimpulan nya ni admin suka adu domba..

Hari Yang lalu
saiful hakim
saiful hakim

Pekalongan jawa tengah harga stabil terjangkau,jgn~jngn hny propaganda politisi busuk saja. salam 2 periode.

Hari Yang lalu
Memes Thekill
Memes Thekill

Dolar naik pun bukti nya msih pada bisa mkn kenyang...baru di indonesia dolar naik nyalain presiden

Hari Yang lalu
Hoho Petir
Hoho Petir

Udah cantik pinter lagi..ini sosok ibu idaman.

Hari Yang lalu
idafaqih fida
idafaqih fida

naik g naik dolar g ngaruh,,kluarga sy ttep mkan ckup,,

Hari Yang lalu
devy manalu
devy manalu

pintar mbak..

Hari Yang lalu
noerdin_1975@gmail.com nurdin75
noerdin_1975@gmail.com nurdin75

Baguslah pemerinta zolim g di slahin

Hari Yang lalu
noerdin_1975@gmail.com nurdin75
noerdin_1975@gmail.com nurdin75

Bayaran cebong

Hari Yang lalu
noerdin_1975@gmail.com nurdin75
noerdin_1975@gmail.com nurdin75

Ibu kere pantasan aja mukamu kaya gitu,

Hari Yang lalu
John Lenin
John Lenin

Haha mantab tenan ibu ini... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 hari yang lalu
Rose AnΔ£graeni
Rose AnΔ£graeni

hahaha ibu pintar

2 hari yang lalu
dwi cahyo
dwi cahyo

Wkwkwkwk, keren bukπŸ˜‚

2 hari yang lalu
Fernanda Alif
Fernanda Alif

ne bru emak2 hbat omngnya msuk logika mmng cerdas hbt cap jmpol untk emk2 yg hbt iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2 hari yang lalu
edi bastian
edi bastian

MISKIN AJA SOMBONG....

2 hari yang lalu
Teguh Prabowo
Teguh Prabowo

Tjaakepp mak,,jawaban cerdas...

2 hari yang lalu
Rohman Alfairus
Rohman Alfairus

Apakah saya yang nggak faham ya?? Bukan nya hutang negara itu di bayar nya dengan dolar ya, sedangkan dolar itu dari rupiah dulu. Otomatis bayar hutang negara menjadi berlipat lagi kalau misalkan rupiah jadi anjlok.. Ini hanya keluar dari pikiran dan logika saya, tapi nggak tau deh..

2 hari yang lalu
adi aditya
adi aditya

EMAK2 KARDUS.., HABIS JAKARTA DIKARDUSIN.., DARI NGARDUSIN 15% KONTRIBUSI REKLAMASI BUAT NELAYAN DAN WARGA MISKIN JAKARTA, SEWA-BELI LAPAK PKL DI TROTOAR.., PROYEK PEMASANGAN LIFT RUMAH PRIBADI.., PROYEK AIR MANCUR BALAIKOTA.., 40 M ANGGARAN NYASAR/ALAMAT PALSU, ANGGARAN DAGING KJP LENYAP.., PROYEK TROTOAR PALSU(BARU SIAP DIBANGUN AHOK DIBANGUN ULANG).., PROYEK "NGECAT" GUBUK2 LIAR PINGGIR KALI BERNILAI MILYARAN.., PROYEK JALAN2 KELUAR NEGRI.., PROYEK BAGI2 SEMBAKO MONAS MENELAN KORBAN JIWA.., PROYEK SAHAM BIR.., PROYEK BUKA PUASA BERNILAI 35 MILYAR.., PROYEK AIR TINJA.., POHON PLASTIK.., PROYEK TONG SAMPAH.., PROYEK MALAK WARGA 1JUTA/RT.., PROYEK CADAR KALI ITEM..DLL.., #2019 TUKANG KARDUS NUNGGING DI TV'One SEKALI LAGI.. πŸ˜…πŸ˜…

2 hari yang lalu
Niken Hapsari
Niken Hapsari

Betul bu...setuju banget 😊

2 hari yang lalu
Jamilah Abdul Rahman
Jamilah Abdul Rahman

ibuuuu.....ibuuu....ibuuuu...mulot mu mcm.........bla....bla......ok

2 hari yang lalu
Khadiza Diza
Khadiza Diza

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...ini para ibu ibu lg perang argument....sy jg ibu ibu..meskipun sy jg bekerja...apapun bekerjaan kt.. kt adalah tetap ibu ibu yg mengantarkan anak anakx untuk menjd orang sukses dan orang ..!! baik..jd ga perlu nyalahin orang..

2 hari yang lalu
Thiny Aura
Thiny Aura

Makjleeeeb pintar Bu se7 pokoknya..kali aja kalau CD nya ilang juga nyalahin pak Jokowi hahahaha

2 hari yang lalu
allya Yu-sup
allya Yu-sup

Bagus buk !!setuju!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Ridwan Muhamad
Ridwan Muhamad

ini ibu2 cerdas dia sadar klo dia bukan ahli ekonomi coba ibunyir2 suruh jdi jokowi emang siap di bully sana sini ngaku susah tapi masi punya mobil mikirrrr

2 hari yang lalu
Zhahira Sofia
Zhahira Sofia

JANGAN DI HIRAUKAN KAWAN KAWAN sudah lah MARI KITA URUS RUMAH TANGA KITA MASING2 jangan terbawa emosi saudaraku KALO TDK KUAT SEKOLAH DI LUAR YA DI DALAM SAJA gitu saja kok freepot jare Gusdur

2 hari yang lalu
Bidadari Syurga609
Bidadari Syurga609

Betul mami pinter berpendidikan tinggi itu kita harus bekerja bekerja dan bekarja walaupun rupiah melemah kl kita kerja kita gak bingung kita masih bisa beli barang2 keperluan rumah tangga tp kl kitanya pemalas pasti nyalahin presidennya karena gak disuapin uang enak bngt kaya gitu pemalas kerja pngnnya hidup enak

2 hari yang lalu
Loi Basel
Loi Basel

Hahahahahahahaha.... logikanya kereeen

2 hari yang lalu
Christiani Jesicca
Christiani Jesicca

hahhahhaha keren...

2 hari yang lalu
Wahirin Bondet
Wahirin Bondet

Ya dasar ema2 bodo anaknya ga bisa sekolah diluar negri nyalahin jokowi dasar ema2 ganjen

2 hari yang lalu
Dewi Kasihanti
Dewi Kasihanti

Ok bu..

2 hari yang lalu
Rudi Rudi
Rudi Rudi

Se777 mantap

2 hari yang lalu
MULIA jiwa
MULIA jiwa

orang bodoh tau apa

2 hari yang lalu
Vip Vip
Vip Vip

betul sekali ini ibu ... siiip buat ibu

2 hari yang lalu
Satria Sukma
Satria Sukma

Halo halo halo disini tempat kering disini tempat kering tempat kering tempat kering tempat kering cebong mampus. !!!

2 hari yang lalu
Dayat. Yat
Dayat. Yat

Mantap bu jngan kaai bernapas dia ibu kampret yg lagi nyitir mobil sambi ngomong dasar kampret dia itu

2 hari yang lalu
aky yong kim jiaan
aky yong kim jiaan

Tenang ajak mak2 rakyat udah cerdas udah tau mana yg baik dan buruk jadi gk gampang percaya dgn brita hoax slammm... 1000PRIYODE PAK JOKOWI

2 hari yang lalu
Jibob Bob
Jibob Bob

Nenek semplek ngmng gk jls

2 hari yang lalu
Rani Muthar
Rani Muthar

Betul banget

2 hari yang lalu
Nama Belakang
Nama Belakang

Ibu-ibu lg pada debad gara-gara beda pandangan dan lg pengen eksis di sosmed. Mau pilih Jokowi atau Prabowo ga usah koar-koar cukup Anda buktikan di TPS

2 hari yang lalu
Sammy chan
Sammy chan

tul

2 hari yang lalu
Sammy chan
Sammy chan

tul

2 hari yang lalu
FEBRIANI MARGO PUTRI
FEBRIANI MARGO PUTRI

Sumpeli softex wae mbaak... Ben meneng..

2 hari yang lalu
Wewe Gombel
Wewe Gombel

Ahay cebong sllu bikin tandingan.suruhan spa bu

2 hari yang lalu
jangkrik bos
jangkrik bos

Ma nyusss hajar blehhhh..idem tan..

2 hari yang lalu
Heriyanto Heri
Heriyanto Heri

Ekonomi dolar naik ini menurut saya akan di goreng...mengantikan bab terdahulu..yg berjudul jualan isu SARA.

2 hari yang lalu
Malis Bro
Malis Bro

Se7

3 hari yang lalu
Afel Adel
Afel Adel

Betuuuuuuullll betuuuuuullllll.....

3 hari yang lalu
Dede maulana Mukti alfatah
Dede maulana Mukti alfatah

Udah cantik,pinter pula ibu merah ini yaaa....setuju ibu,,,sy siap dukung pndapat ibu,,buat ngehajar tuh mak kampret yg sok kaya itu ha ha

3 hari yang lalu
Endang Sri Herawati
Endang Sri Herawati

Namanya juga berbagi pengalaman,,,, ibu yg merasa bodoh dan sederhana ya diam saja ,,biar yg pinter2, yg bicara

3 hari yang lalu

Berikutnya