Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

Iwan Martin
Iwan Martin

Muantaap ...balas nya .apa lgi kalau balas nya sambil ....minum kopi .

Jam Yang lalu
firman kamaru
firman kamaru

cocok bu,hajar saja

8 jam yang lalu
Ajeng Pratiwi
Ajeng Pratiwi

Mantab...ini bru emak2 berpendidikan

19 jam yang lalu
Galih Ramadhan
Galih Ramadhan

πŸ˜ƒ kudunga sek nduk

Hari Yang lalu
Skycall Call
Skycall Call

setuju bude.... benr banget....

Hari Yang lalu
samber nyawa
samber nyawa

Setuju bu, emak2 goblog so elite sok tajir , dan sok nyinyir, sok pinter, kerja cuma nyalahin orang lain, nyalahin presiden padahal dia itu siapa, kalo emak2/ini bener pinter, coba bantu pemerintahan kasih solusi bagaimana ngurus negri ini, bukan ngritik tanpa solusi, si madna orang gila kampung sebelah bisa kalo ngritik seperti emak emak kaya gitu mah...

2 hari yang lalu
Joko Aja
Joko Aja

Eh....ibu ni bodoh TPI cerdas ,maju bangsa ni klo Mak2 nya Kya ni.

2 hari yang lalu
YORDAN WORABAIWORUMI
YORDAN WORABAIWORUMI

πŸ”₯πŸ”₯βœ…βœ… betu ibu.. saya setuju dengan ibu ini. mengelola negara tidak sama gampangnya dengn mengelola bisnis. apalagi negara kita ini negara besar.

2 hari yang lalu
deden sulaeman sulaeman
deden sulaeman sulaeman

Lawan bu..... Saya dukung ibu..

3 hari yang lalu
Encep Sumitra Sumitra
Encep Sumitra Sumitra

Kita g usah saling jelekan pendapat dewasa aja ,kita percaya ada allah yang mengatur segalanya ,karna semua yang ada di dunia ini allah yang menciptakan ,kita ber do,a aja mudah" an negara kita ini siapa pun yang menjadi pemimpin ada dalam ridonya allah swt ,amin"

3 hari yang lalu
Romy Dewi
Romy Dewi

Gemblong.pamer.kplak

3 hari yang lalu
Hhh Hgg
Hhh Hgg

Dolar naik rupiah turun Napa nyalahkan pak jokowi uhh dasarr Benar Nenk cantik

3 hari yang lalu
i Na
i Na

mantep buu...πŸ‘πŸ‘

4 hari yang lalu
Info Selebgram
Info Selebgram

cebong mulai bersatu, pikiran dungu

4 hari yang lalu
Kaji Nur
Kaji Nur

cocok bu aku dukung ibu.. hanya orang2 goblog aja klo dolar naik semua salakan bpk jokowi..

4 hari yang lalu
gilang kempleng
gilang kempleng

Betul Bu... Orang berhijab ngaku Islam punya perusahaan kok goblok gitu ya.. kasihan ya Islam nya. Tolol berhijab high miiirrriiiisssssssssss

4 hari yang lalu
Budi Setyono
Budi Setyono

Mantap,

5 hari yang lalu
yoga prasetya
yoga prasetya

calon istri

5 hari yang lalu
Dedi Dewanto
Dedi Dewanto

Pola pikir ibuk ini luar biasa..... Dan realistis.....

5 hari yang lalu
Bengkel DENSO AC Mobil
Bengkel DENSO AC Mobil

betul bu bagus nasehatin ajah mungkin dia baru melek atau baru bangun. ibu itu ingin menunjukan kesombongannya kepada orang banyak tangkap ajah bagus .ibu itu mungkin banyak makan keju jadi lupa singkong dikampung.

5 hari yang lalu
Arka Kullafa
Arka Kullafa

Ok bu aq dkung biar pun kmi orng gx br pendidikan

5 hari yang lalu
Bro Bri
Bro Bri

Smg Allah beri hidayahnya padamu ibu berbaju merahπŸ™πŸ»

5 hari yang lalu
Tb Jkt
Tb Jkt

Ahh cebong.. masih bela rezim

5 hari yang lalu
Meliala Biring
Meliala Biring

hahahaaaaa,,,,,aduh ibuuuu merendah sekaliiilahhh ibuu ini,,,GBU buuu,,,πŸ‘Œ

5 hari yang lalu
Ida Rachmah
Ida Rachmah

Padahal INTI dari yg dibicarakan oleh ibu yg berada di dalam mobil itu intinya adalah tentang KEPEMIMPINAN SEORANG PRESIDEN, tp balasan dari Ibu yg berbaju merah menurut saya kurang tepat aja sihhh.....

5 hari yang lalu
Henny Poerbowati
Henny Poerbowati

Hahaha...gak ada yg milih..kasian

6 hari yang lalu
rizky rafa
rizky rafa

Sipp pinter tante cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk😘😘😘😘😘

6 hari yang lalu
Efin Efin
Efin Efin

dasar lo wanita bodoh...mau di adu domba ama politik

6 hari yang lalu
Burhan Udin
Burhan Udin

DAK KERJO DAK BADOK.

7 hari yang lalu
Ana Sukana
Ana Sukana

Salut bwt ibu ini, bagus ibu harus di gituin orang kya bgtu, skak mat ibu. Klo g kempesin tuh perut gendut yπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

7 hari yang lalu
Muhammad Habibi
Muhammad Habibi

Ciri" kubu sebelah yah gitu ,, udh tajir tp pura" miskin ccuiiihh. Ngakunya Islam tp munafik dan bahkan tidak menjalankan dan mencerminkan nilai" Islam itu sendiri!!! Ingat kalian tidak bersyukur apa yg ada dan diberi Allah selama ini maka azab Allah menanti kalian

7 hari yang lalu
Muhammad Ismail
Muhammad Ismail

Betul tante cantik

8 hari yang lalu
Benny Laba Manurung
Benny Laba Manurung

itu baru bijak, tante cantik and bijak menjawab ibu yg jilbab tuh,,

7 hari yang lalu
Yuyun Nandani
Yuyun Nandani

betul bu..kalo mau pak jokowi tanggung jawab dolar naik ya gak bisa gitu..wong yg kena dampak bukan indonesia aja..negara lain malah parah dampaknya...lagian dolar naik kok ribet..kita pake rupiah..pake produk lokal jangan produk yg jualnya pake dolar..ibaratnya jangan makan pizza makan aja ote2 atau tahu isi...

8 hari yang lalu
Krisna Nahvhi
Krisna Nahvhi

setuju saya nih sma pendapat ibu ini..betul bngts itu bu....

8 hari yang lalu
Della Susilawati
Della Susilawati

inti nya asal kita mau berusaha dan bersyukur.. kita pasti hidup.. contoh kecil.. pemulung .. dia tnpa malu dan dia msh bisa napkahi diri dia sendiri.. klo ibu yg blg tau agama itu.. dia gk prnh bersyukur dgn rahmat Tuhan.. hrus nya dia brsyukur bisa sekolahin anak smpai keluar negri dan bersyukur anak nya cerdas dan brsyukur dgn apa yg dia pnya saat ini.. jadi bu.. ojo nyalah2in orang lain.. kita hrus intropeksi diri sndri.. gw di sini bukan pro jokowi dan prabowo gw hnya geram sama orang2 yg suka nyalahin orang lain dgn keadaan yg dia miliki gw hidup di jaman pak harto.. dri jaman pak harto smpe skrg.. rakyat kecil sperti gw yh susah tp juga bisa berkembang.. yh inti nya satu.. mau berusaha maju dan bersyukur.. gk ada bantuan dari pemerintah .. jadi berusaha berjuang jgn mles n sllu berdoa dan bersyukur dan di jln kebenaran.. nisyaca lo pasti dpet rejeki yh wlupun hya skdr buat makan.. klo emg lo mles yh.. mati aja lo.. gk usah ngeluh nyalahin pemimpin..

8 hari yang lalu
koment king lawan bro
koment king lawan bro

ini ibu ibu ini dua dua nya cebong yang di bayar untuk untuk bela bp jokobong di atur atur biasa biar negara utamg banyak terus apapun impor rupiah ancur itu biasa kata joko bp lo cebong

8 hari yang lalu
Bahtera Mitra Rajawali
Bahtera Mitra Rajawali

Vidioo taii anjing muka dah kayak misteriigunung merapii aja masiii ikut ikutan jadi profokator

8 hari yang lalu
Ka Dimas
Ka Dimas

Akan nanti saya berjanji.. yg pasti ajalah kerja nyata

8 hari yang lalu
kukuh prabowo
kukuh prabowo

Mantapp buk

9 hari yang lalu
Teddy Muhammad Amin Sani
Teddy Muhammad Amin Sani

Mantap.....!

9 hari yang lalu
ade syaidi
ade syaidi

Mantab....ibu yg cantik ini...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

9 hari yang lalu
Diyah Sulistiawati
Diyah Sulistiawati

Iyeeesss ibu cerdas... Setujuuuu bingit pokoknya...

9 hari yang lalu
Al Fatih
Al Fatih

Itulah bu perbedaan penilaian seorang yang mengerti atau tdk, biarkan siapapun menyampaikan keluhannya, siapapun ibupun boleh, tpi jangan menghakimi pendapat seseorang itulah suara rakyat kepada wakil nya, ibu jika ingin menguatkan pak Jokowi cukup beri dukungan kpd pak Jokowi tnpa menyakiti sesama masyarakat,.. itu adalah curhatan atasan kpd wakilnya..

9 hari yang lalu
Atb Komputer
Atb Komputer

Awesome β™₯️

9 hari yang lalu
Mamih Mona
Mamih Mona

Mksih bu yg pake baju mereh.pikiran mu bijak & cerdas. banget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ˆ

10 hari yang lalu
Joko Kholik
Joko Kholik

Kere aja diomongin bu.... Bu.....

10 hari yang lalu
Raubil Yusuf Ataya
Raubil Yusuf Ataya

S1 orang kaya bukan keren kali dopol

10 hari yang lalu
Raubil Yusuf Ataya
Raubil Yusuf Ataya

Emak nya kok keren rambut pirang

10 hari yang lalu
Mp Caper
Mp Caper

Mantaaaap....saya setuju.... Itu yg menyalahkan p.jokowi ingin viral saja...

10 hari yang lalu
Muhammad fauzan
Muhammad fauzan

Cerdas

10 hari yang lalu
Jasmine Rahardja
Jasmine Rahardja

πŸ˜‚ wkwkwkk gw suka gaya lo maakk

10 hari yang lalu
fatmah Alya
fatmah Alya

Iya betul bgt loh jeng 😘😘

10 hari yang lalu
wong edan bebas
wong edan bebas

Mantab yang penting kerja, pak jokowi tetep presiden 2019, ilov pk jokowi

10 hari yang lalu
wanhee
wanhee

haha ngkak....betul betul betul ibu...mantap

10 hari yang lalu
CINTA ULLAMA ISTIQOMAH ikuti imam besar kitta
CINTA ULLAMA ISTIQOMAH ikuti imam besar kitta

Mncaaap 2019 presiden bpk. Jendral prabowo.. 0rang nyh Gagah pintar pko e ahli di segala bidang..yang sy bnggakn.. dia sepakat hasil iZjtima ullama..dan niat dia itu ichklas loh untuk selamtkn NKRI. DAN UMAT. Hidup pas yang laen lewaaaat

10 hari yang lalu
CINTA ULLAMA ISTIQOMAH ikuti imam besar kitta
CINTA ULLAMA ISTIQOMAH ikuti imam besar kitta

Jhaahaaaa jhaaaahaaa banuuung tasiiiiik2..klo mnurut sy klo blom mmpuh ngk usah jadi presiden kan masih banyak yang laien.gkgk

10 hari yang lalu
Yanah Yulio
Yanah Yulio

Makanya ibu yg pake jilbab sokaya sih, so tajir belum tentu yg pasti km tajir apa miskin, karna kita tdk tau hari" ibu jilbab

11 hari yang lalu
EXYAN I9Z3IO
EXYAN I9Z3IO

Aku yess bu,mending ankny yg KATANYA sklh d amerika itu sruh sambil mlung sampah biar ibuny gk ngeluh n nyalahin presiden..

11 hari yang lalu
Kedel Budi007
Kedel Budi007

Luar biasa.....cerdas

11 hari yang lalu
Jessy Lusiana
Jessy Lusiana

ibu ini udah canti smart pula jooozzz,,,

11 hari yang lalu
Indri Aja
Indri Aja

Cape deh

11 hari yang lalu
Van Djie
Van Djie

Ga nyambumg

11 hari yang lalu
dajenk rap
dajenk rap

Mmmuuuach buat ibuk yg pinter ini,dari pada ibuk jilbab tp hatinya kotor...hahaha

11 hari yang lalu
Al Imron
Al Imron

Itu baru mantap anak nya mak.

11 hari yang lalu
Sikun Adin
Sikun Adin

Jos buk baju merah..udah mak2 tapi CUWANTIKKK...asli cerdas pean mbk bju merah..ndak kyk yg di dlm mobil..nyiyir kyak tong sampah bodol dobol

11 hari yang lalu
Parsono Jakarta
Parsono Jakarta

Nasrani lg ngomong

5 hari yang lalu
raja duit
raja duit

TOP deh... Hajar kamvret kamvret bukkk

11 hari yang lalu
Dancell Fantastik
Dancell Fantastik

Se7 bu................. Presiden bkn ngurusin 1 per 1 orang kl mau nyuruh d urusin ya nyuruh suami masing2

12 hari yang lalu
wawan jo
wawan jo

Keliatan sekali yg berkerudung OKB

12 hari yang lalu
Kis Narko
Kis Narko

Kereeen ibu yg tidak sombong ..anaknya kuliah tetap merendah sip bu smg sukses buat anaknya ...gak seperti kaya tapi sombong kaya dia

12 hari yang lalu
Rostianazami Zami
Rostianazami Zami

Bener bgt. Kalo ga ya udh ga usah bikin anak. Kalo ga mau biyayain anak nya wkwk

12 hari yang lalu
Dian Blitar
Dian Blitar

Emang sibong bgt orang ini dunia berputar moga alloh azad orang sombong. Betul buk ak mendukung mu ibu amin salam satun ya ibu

12 hari yang lalu
Hadi Madrid
Hadi Madrid

Ibu ini belum mandi udh ngoceh

12 hari yang lalu
Dwi Cahyono
Dwi Cahyono

Hahaa cerdass ibu ini sippp

12 hari yang lalu
nanang wahab
nanang wahab

Siipp.. setuju...Bu..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

12 hari yang lalu
Rizki Maulana04
Rizki Maulana04

Mng bnr sih,,anak sekolah itu urusan orang tua,,apa hubungannya sma president,,😱😱

12 hari yang lalu
Kopral Muda
Kopral Muda

Mantap... Jiwa bu..., baguuss...

12 hari yang lalu
Samsung Samsung
Samsung Samsung

Bgusss bukk...

12 hari yang lalu
Rois Ncing
Rois Ncing

Saya kasi 4 jempol 5 bintang bt ibu cantik atas jawaban nya hebat salam 2 priode

12 hari yang lalu
Ester Sirait
Ester Sirait

Ngakak liat video ini , jawaban yg luar biasa, the best lah ibu ini, saya suka banget. πŸ˜‚πŸ˜‚

12 hari yang lalu
Hadi musik
Hadi musik

Sip

12 hari yang lalu
Fendi Reog
Fendi Reog

Aduh ibu" syantik sy s777777

12 hari yang lalu
Rinaldi 123
Rinaldi 123

Betul buk kere. Heheheh. Aq setuju buk. Hijapnya suru lepas aja dia buk. Hijap ko tp molotnya bisanya nyalai pemerinta

12 hari yang lalu
Rania Kapuk
Rania Kapuk

Ciduukkk ciuukkkk....

12 hari yang lalu
Moch Yusoef
Moch Yusoef

Ibu yang nyekolahin anak di Amerika itu strees dan gendeeeng

12 hari yang lalu
ary candra
ary candra

Masok dek 😍

12 hari yang lalu
Arya Arwa
Arya Arwa

Masook bu......klu filling itu mobil rental,,,ngaku muslim tapi mulut kayak orang tak beragama...!!!!!

12 hari yang lalu
Iphang Sirilus
Iphang Sirilus

100% dari kami orang flores NTT setuju dengan pendapatnya ibu ini. Bagaimana rakat2 yg nonton vdio ini setuju gak dngan ibu ini?

12 hari yang lalu
Ratna Suminar
Ratna Suminar

ini lagi...

13 hari yang lalu
Yeni Batik
Yeni Batik

πŸ‘πŸ‘πŸ‘Mannntap...Ibu Kere..komentarnya..Salut deh ..Seneng aku liat Video Komentar nya Mak Kere..Sukses Buat Anak nya ya Bu..dan Sehat Tentunya Betuuuul Bu ...Jangan apa apa PRESIDEN kena batunya...

13 hari yang lalu
GERANDONG MAK LAMPIR
GERANDONG MAK LAMPIR

ini baru nama ibu teledan sy do'a in smoga anak ibu sukses .

13 hari yang lalu
Mas ateng saja
Mas ateng saja

jozzzz...hajar terus,ibu yg pake jilbab hitam tu.dia itu wanita murahan makanya dia suka pamer

13 hari yang lalu
Harry Saputra
Harry Saputra

Mantap jiwa bu,lanjutkanπŸ‘πŸ˜Š

13 hari yang lalu
Suro Gentho
Suro Gentho

Emaaaaaaak kalau ngeluh terus suruh mati aja kok repot

13 hari yang lalu
Aku Kita
Aku Kita

Orang sdh pakai jelbab hatinya dengki riak sombong congkak

14 hari yang lalu
Zelin Hp
Zelin Hp

suruh salahin suaminya sendiri yg ga mampu biayain anaknya sekolah...

14 hari yang lalu
BLINK RMJ
BLINK RMJ

Setuju kali lah bu

14 hari yang lalu
Kelia Crk
Kelia Crk

Setujuuuu

14 hari yang lalu
Cantika Cantik
Cantika Cantik

Mkn cabe trus mencrettt jg slh pk jokowi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

14 hari yang lalu
Ahmad Ipung
Ahmad Ipung

Ibu? Yang bijak slalu sehat ya bu

14 hari yang lalu
Namhorqhincay Qhincay
Namhorqhincay Qhincay

rezeki dh di tentukan oleh allah

14 hari yang lalu

Berikutnya