JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

Sri Sugiyarti
Sri Sugiyarti

gigi lebay banget,emang bener kata aa rafi

3 hari yang lalu
Rina Yunita
Rina Yunita

Rafi beruntung punya Istri yg pegertian kaya Gigi ...๐Ÿ˜˜

6 hari yang lalu
Rina Yunita
Rina Yunita

Gigi tu baik banget ya sama nanas,nisya,mama ami pokoknya semua kel Rafi tu kayanya sayang sama Gigi ya ,Salut bwt Gigi ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

6 hari yang lalu
Rismazat 180316
Rismazat 180316

D menit k 4.05 Rafi: kalau aku kerjanya ma cwe2 tapi setia Gigi:ahahahha (ketawa doang) Nanas:amin

13 hari yang lalu
Nur Adila
Nur Adila

Sudah gede masa ngompol sih ante anas

21 hari yang lalu
ๅฎ‰ๅฎ‰Navya
ๅฎ‰ๅฎ‰Navya

Cntik

25 hari yang lalu
Daman Huri
Daman Huri

lucu kamera merek mi ngangkak gwe

28 hari yang lalu
Intan Intan93
Intan Intan93

Itu di ambasador ya

Bulan Yang lalu
Nur Setya
Nur Setya

lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk

Bulan Yang lalu
Hero zhone
Hero zhone

9.28 bikin gw nangis aja

Bulan Yang lalu
Juli wati Manalu
Juli wati Manalu

Gak boleh lagi nonton film korea! Jadi lebay, bolehnya nonton film hantu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Saifulloh iful
Saifulloh iful

Aku sampai nangis

Bulan Yang lalu
Karunia Utari
Karunia Utari

Ga boleh lagi nonton drama Korea jadi lebay semua Wkwkwk

Bulan Yang lalu
Yuli Anggoro
Yuli Anggoro

dah mulai bosan sama artis ini.

Bulan Yang lalu
Peni Peni
Peni Peni

Haaaaaa...raffi m rafathar heboh sendiri

Bulan Yang lalu
Elly Amelia
Elly Amelia

Maafnya udah ga ada lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2 bulan yang lalu
Sintia Rusmana
Sintia Rusmana

Enak bgt yq jdi org kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

2 bulan yang lalu
Khansa Nazla
Khansa Nazla

Blackpink in ur areah hahahhaa

2 bulan yang lalu
Ofni Gotik
Ofni Gotik

Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

2 bulan yang lalu
Lafadhia Tv
Lafadhia Tv

Wiii kak nagita nyanyi blackpink

2 bulan yang lalu
Farras Noviarie
Farras Noviarie

Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Mayla Faisza
Mayla Faisza

Wkwkwk nanaz masih ngompol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
ุนู…ุฑู‡ ุงู„ููŠููŠ
ุนู…ุฑู‡ ุงู„ููŠููŠ

Hidubgnya gigi kok gede.

2 bulan yang lalu
Siti Suryani
Siti Suryani

Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebay๐Ÿ™„

2 bulan yang lalu
Putry Sulung
Putry Sulung

buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

2 bulan yang lalu
vivi vivi
vivi vivi

rafatar piter bgd nggemesin a rafi pinter ngmong anak

2 bulan yang lalu
Dian Novita
Dian Novita

YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

2 bulan yang lalu
Dian Novita
Dian Novita

Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

2 bulan yang lalu
bainahmamahnya nasir
bainahmamahnya nasir

Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

2 bulan yang lalu
rhanie djamaluddin
rhanie djamaluddin

Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantem๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Novi Damayanti
Novi Damayanti

Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

2 bulan yang lalu
Mila Biante
Mila Biante

gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

2 bulan yang lalu
F kusumanegara
F kusumanegara

rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

2 bulan yang lalu
Dian Purnamasari
Dian Purnamasari

Rafathar nya juga ganteng dan imut

2 bulan yang lalu
Dian Purnamasari
Dian Purnamasari

Bagu bagus banget vidio nya

2 bulan yang lalu
BLACKPINK LOVE
BLACKPINK LOVE

Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

2 bulan yang lalu
fiona florentina
fiona florentina

Nanas suka ngompollllll

2 bulan yang lalu
Suniah Soni
Suniah Soni

Rukun amat ya

2 bulan yang lalu
Assifa Ajah
Assifa Ajah

Seneng bnget liat gigi. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Hahaha lucu bangettttt dehhh

2 bulan yang lalu
Ramos Ajja
Ramos Ajja

Komentar102

2 bulan yang lalu
reza nugraha
reza nugraha

Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

2 bulan yang lalu
Niar rindu
Niar rindu

hhhh dia ngompol

2 bulan yang lalu
Queen Slat
Queen Slat

..

2 bulan yang lalu
Hamami Abdil
Hamami Abdil

Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

2 bulan yang lalu
Hardi Hardi
Hardi Hardi

keren

2 bulan yang lalu
Etyrstgy Dggdfgf
Etyrstgy Dggdfgf

Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

2 bulan yang lalu
kinder mount
kinder mount

Etyrstgy Dggdfgf udah sebulan komment lu

Bulan Yang lalu
Hani sumini
Hani sumini

hi

2 bulan yang lalu
Renata Aurelie
Renata Aurelie

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚usil amat loe fi ama anak nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2 bulan yang lalu
Neng Yati
Neng Yati

Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y

2 bulan yang lalu
Uley Chambers
Uley Chambers

Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ’™

2 bulan yang lalu
eka winarti
eka winarti

Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

2 bulan yang lalu
Uley Chambers
Uley Chambers

Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Alena Milla
Alena Milla

rafathar drama bgt wkwkwk lucu

2 bulan yang lalu
Nur Wahyuni
Nur Wahyuni

Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,

2 bulan yang lalu
NAOKO YUMANICA
NAOKO YUMANICA

Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia trauma๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜€

2 bulan yang lalu
Jkk U
Jkk U

Rafatar lucu.. Maafnnya udah habis

2 bulan yang lalu
Neng Sih
Neng Sih

Sanas prsaan tua

2 bulan yang lalu
Judy Z
Judy Z

Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren ๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
rosila diastuti
rosila diastuti

Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend

2 bulan yang lalu
Andrii ghauri
Andrii ghauri

gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang

2 bulan yang lalu
Maulana nana
Maulana nana

kangen gigi sumpah

2 bulan yang lalu
Sitinurbaya Salin
Sitinurbaya Salin

waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA

2 bulan yang lalu
Dian Asmara Abidin
Dian Asmara Abidin

Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ Nanas manja heboh n lucu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas Kak Raffi papa gantemg tp super jahil ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ Rafatar kesayangan onty ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโค

2 bulan yang lalu
Dian Asmara Abidin
Dian Asmara Abidin

Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
miss warohenci
miss warohenci

rafii kaya anak kecil

2 bulan yang lalu
siti khadijah
siti khadijah

Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

2 bulan yang lalu
siti khadijah
siti khadijah

Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

2 bulan yang lalu
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah

Rupanya suka lagu black pink

2 bulan yang lalu
yuli ymh
yuli ymh

seneng liat mba gigi, kliatan dket sama adik ipar, gigi mah bukan hanyya sayang ke rafi aja tp ke keluarganya rafi juga sayang smoga samawa

2 bulan yang lalu
Marlina PWK
Marlina PWK

Tolong buat gigi, lain kali kalau menyebut asma allah (masya allah) biasa aja mukanya jangan di becandain lagi. #nasehat

2 bulan yang lalu
Ryoexxx _
Ryoexxx _

Kek y mama gigi suka blackpink hehe

2 bulan yang lalu
Larasati Khalisa
Larasati Khalisa

Aamiin....sprtinya ucapan Raffi sungguh and benar2 jujur ,"setia" hny utk istrinya sj.

2 bulan yang lalu
jungkookie jar
jungkookie jar

rafi nyebelin amat sih kasian rafatar diajak berantem mulu

2 bulan yang lalu
Ayu Amelia
Ayu Amelia

kak gigi cerdas deh

2 bulan yang lalu
anisa bahar
anisa bahar

Maaf nya sudah gak ada lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ lucu banget

2 bulan yang lalu
ban heng
ban heng

lately ni aku suka tengok family ni kelakar habis !love from malaysia :)

2 bulan yang lalu
Titin Sulastri
Titin Sulastri

Syukaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2 bulan yang lalu
Senja seroja
Senja seroja

Aku pikir sih aak g mau pakek baju harga 80.000 xixiixi

2 bulan yang lalu
Rita puji Lestari
Rita puji Lestari

nanas emg mash suka ng0mpol ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2 bulan yang lalu
ayu cue
ayu cue

Bener yaa ce Jawa keras . Ketemu cowok Sunda lembut . Hehehe lucu .

2 bulan yang lalu
Aden Hilda
Aden Hilda

kok sedihnya lihat aa raffi gk di maafin sm aa rafathar

2 bulan yang lalu
Aidha Rinto
Aidha Rinto

Kakak gigi blink ya skrg fans ny Blackpink ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

2 bulan yang lalu
Widya Pratiwi
Widya Pratiwi

Wkwkwk...mamagi sama aunti nanas joget2 ala korea gitu...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2 bulan yang lalu
Sait Saitt
Sait Saitt

Aa.makin.lama.makin.ganteng.kayak.maknya

2 bulan yang lalu
ririputri charie
ririputri charie

Sumpah masih suka sama family ini keluarga ini i love you

2 bulan yang lalu
ririputri charie
ririputri charie

Sipppppp keluarga raffi dan gigi akrab banget aku suka keluatga nagita slavina dan raffi ahmad,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโคโคโค

2 bulan yang lalu
Wahyuning Utami
Wahyuning Utami

aa : maaf nya udah abis ! ..... i'm done ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

2 bulan yang lalu
Feylieza Andryani
Feylieza Andryani

kmren2 q udah sembuh dri demam korea,,skrang kumat lagi demam korea gra2 lihat mama gigi lgi demam korea,,,๐Ÿ˜… smpe sma suamiq q di kira slingkuh gara2 klu upload fto di sosmed yg biasanya captionnya pake bahasa mandarin skrang sering pake bahasa korea,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Citra Studio
Citra Studio

Gigi rukun dan kompak bnget ya

2 bulan yang lalu
Cicilia Putri
Cicilia Putri

Hhh rambut baru ala korea,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Lhinna khyella
Lhinna khyella

Hahahah masa nnas msih ngmopll y ampun

2 bulan yang lalu
Rositha Dewi
Rositha Dewi

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ happy family

2 bulan yang lalu
Carra Linz
Carra Linz

Join Bersama Pokerceria,Dapatkan Kesempatan Mitsubushi Xpander Ultimate Daftar: https://bit.ly/2N70p0q BBM:2C007459 WA:081511263576 FB:Pokerceria pokerceria.com

2 bulan yang lalu
agnes mayang puspa
agnes mayang puspa

5:18 ngakak dikit liat memsye joget"๐Ÿคฃaa sama pepsye berantem sendiri๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Aa gntg mm cantikkk

2 bulan yang lalu
Dessi Dian
Dessi Dian

Kasian si aa sampe sgtu ny takut sama fans, tu jgn sk towel" cubit" aa ya kalo ktmu

2 bulan yang lalu
curyana jay jaikon
curyana jay jaikon

Nagita wanita idaman ๐Ÿ˜‡, semoga bahagia sukses selaluu dn sentiasa dlm lindungan tuhan yaa family rans ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2 bulan yang lalu
Uun Nurhida
Uun Nurhida

Nnas ajakin shot trus lucuuu seruu aplgi klo sdh di ledekin brcandain sama Rans ๐Ÿ˜…

2 bulan yang lalu
Jesslynexandrialim Jesslyne
Jesslynexandrialim Jesslyne

Uun Nurhida l

Bulan Yang lalu
Ariffa Murfsa
Ariffa Murfsa

Blackpink ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2 bulan yang lalu

Berikutnya