JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

Sintia Rusmana
Sintia Rusmana

Enak bgt yq jdi org kaya 😊😌😌

2 hari yang lalu
Khansa Nazla
Khansa Nazla

Blackpink in ur areah hahahhaa

4 hari yang lalu
Ofni Gotik
Ofni Gotik

Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

5 hari yang lalu
Lafadhia Tv
Lafadhia Tv

Wiii kak nagita nyanyi blackpink

5 hari yang lalu
Farras Noviarie
Farras Noviarie

Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa 😍😍😍

5 hari yang lalu
Mayla Faisza
Mayla Faisza

Wkwkwk nanaz masih ngompol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
ΨΉΩ…Ψ±Ω‡ Ψ§Ω„ΩΩŠΩΩŠ
ΨΉΩ…Ψ±Ω‡ Ψ§Ω„ΩΩŠΩΩŠ

Hidubgnya gigi kok gede.

6 hari yang lalu
Siti Suryani
Siti Suryani

Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebayπŸ™„

6 hari yang lalu
Putry Sulung
Putry Sulung

buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

6 hari yang lalu
vivi vivi
vivi vivi

rafatar piter bgd nggemesin a rafi pinter ngmong anak

6 hari yang lalu
Dian Novita
Dian Novita

YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

6 hari yang lalu
Dian Novita
Dian Novita

Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

6 hari yang lalu
bainahmamahnya nasir
bainahmamahnya nasir

Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

7 hari yang lalu
rhanie djamaluddin
rhanie djamaluddin

Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantemπŸ˜‚

7 hari yang lalu
Novi Damayanti
Novi Damayanti

Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

7 hari yang lalu
Mila Biante
Mila Biante

gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

7 hari yang lalu
F kusumanegara
F kusumanegara

rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

8 hari yang lalu
Dian Purnamasari
Dian Purnamasari

Rafathar nya juga ganteng dan imut

8 hari yang lalu
Dian Purnamasari
Dian Purnamasari

Bagu bagus banget vidio nya

8 hari yang lalu
BLACKPINK LOVE
BLACKPINK LOVE

Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

8 hari yang lalu
fiona florentina
fiona florentina

Nanas suka ngompollllll

8 hari yang lalu
Suniah Soni
Suniah Soni

Rukun amat ya

8 hari yang lalu
Assifa Ajah
Assifa Ajah

Seneng bnget liat gigi. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘

8 hari yang lalu
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Hahaha lucu bangettttt dehhh

8 hari yang lalu
Ramos Ajja
Ramos Ajja

Komentar102

8 hari yang lalu
reza nugraha
reza nugraha

Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

8 hari yang lalu
Niar rindu
Niar rindu

hhhh dia ngompol

9 hari yang lalu
Queen Slat
Queen Slat

..

9 hari yang lalu
Hamami Abdil
Hamami Abdil

Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

9 hari yang lalu
Hardi Hardi
Hardi Hardi

keren

9 hari yang lalu
Etyrstgy Dggdfgf
Etyrstgy Dggdfgf

Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

9 hari yang lalu
Hani sumini
Hani sumini

hi

9 hari yang lalu
Renata Aurelie
Renata Aurelie

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚usil amat loe fi ama anak nya πŸ˜„πŸ˜„

9 hari yang lalu
Neng Yati
Neng Yati

Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y

9 hari yang lalu
Uley Chambers
Uley Chambers

Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa πŸ˜πŸ’™

9 hari yang lalu
eka winarti
eka winarti

Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita 😍😘

9 hari yang lalu
Uley Chambers
Uley Chambers

Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh 😍😍

9 hari yang lalu
Lena Amila
Lena Amila

rafathar drama bgt wkwkwk lucu

9 hari yang lalu
Nur Wahyuni
Nur Wahyuni

Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,

10 hari yang lalu
NAOKO YUMANICA
NAOKO YUMANICA

Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia traumaπŸ˜­πŸ˜€

10 hari yang lalu
Jkk U
Jkk U

Rafatar lucu.. Maafnnya udah habis

10 hari yang lalu
Neng Sih
Neng Sih

Sanas prsaan tua

10 hari yang lalu
Judy Z
Judy Z

Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren πŸ‘

10 hari yang lalu
rosila diastuti
rosila diastuti

Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend

10 hari yang lalu
Andrii ghauri
Andrii ghauri

gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang

10 hari yang lalu
Maulana nana
Maulana nana

kangen gigi sumpah

10 hari yang lalu
Sitinurbaya Salin
Sitinurbaya Salin

waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA

10 hari yang lalu
Dian Asmara Abidin
Dian Asmara Abidin

Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ Nanas manja heboh n lucu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas Kak Raffi papa gantemg tp super jahil 😎😎😍 Rafatar kesayangan onty 😍😍❀❀❀

10 hari yang lalu
Dian Asmara Abidin
Dian Asmara Abidin

Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... 😍😍😍

10 hari yang lalu
miss warohenci
miss warohenci

rafii kaya anak kecil

10 hari yang lalu
siti khadijah
siti khadijah

Sampai ngakak ngeliat yπŸ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

10 hari yang lalu
siti khadijah
siti khadijah

Sampai ngakak ngeliat yπŸ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

10 hari yang lalu
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah

Rupanya suka lagu black pink

10 hari yang lalu
yuli yantimh
yuli yantimh

seneng liat mba gigi, kliatan dket sama adik ipar, gigi mah bukan hanyya sayang ke rafi aja tp ke keluarganya rafi juga sayang smoga samawa

10 hari yang lalu
Marlina PWK
Marlina PWK

Tolong buat gigi, lain kali kalau menyebut asma allah (masya allah) biasa aja mukanya jangan di becandain lagi. #nasehat

10 hari yang lalu
Ryoexxx _
Ryoexxx _

Kek y mama gigi suka blackpink hehe

10 hari yang lalu
Larasati Khalisa
Larasati Khalisa

Aamiin....sprtinya ucapan Raffi sungguh and benar2 jujur ,"setia" hny utk istrinya sj.

10 hari yang lalu
jungkookie jar
jungkookie jar

rafi nyebelin amat sih kasian rafatar diajak berantem mulu

10 hari yang lalu
Ayu Amelia
Ayu Amelia

kak gigi cerdas deh

10 hari yang lalu
anisa bahar
anisa bahar

Maaf nya sudah gak ada lagi πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ lucu banget

10 hari yang lalu
ban heng
ban heng

lately ni aku suka tengok family ni kelakar habis !love from malaysia :)

10 hari yang lalu
Titin Sulastri
Titin Sulastri

Syukaa😘😘

10 hari yang lalu
Senja seroja
Senja seroja

Aku pikir sih aak g mau pakek baju harga 80.000 xixiixi

10 hari yang lalu
Rita puji Lestari
Rita puji Lestari

nanas emg mash suka ng0mpol yaπŸ˜„πŸ˜„

10 hari yang lalu
ayu cue
ayu cue

Bener yaa ce Jawa keras . Ketemu cowok Sunda lembut . Hehehe lucu .

11 hari yang lalu
Aden Hilda
Aden Hilda

kok sedihnya lihat aa raffi gk di maafin sm aa rafathar

11 hari yang lalu
Aidha Ari
Aidha Ari

Kakak gigi blink ya skrg fans ny Blackpink 😁😁❀️

11 hari yang lalu
Widya Pratiwi
Widya Pratiwi

Wkwkwk...mamagi sama aunti nanas joget2 ala korea gitu...🀣🀣🀣

11 hari yang lalu
Sait Saitt
Sait Saitt

Aa.makin.lama.makin.ganteng.kayak.maknya

11 hari yang lalu
ririputri charie
ririputri charie

Sumpah masih suka sama family ini keluarga ini i love you

11 hari yang lalu
ririputri charie
ririputri charie

Sipppppp keluarga raffi dan gigi akrab banget aku suka keluatga nagita slavina dan raffi ahmad,😍😍😍😍😍😍❀❀❀❀❀❀

11 hari yang lalu
Wahyuning Utami
Wahyuning Utami

aa : maaf nya udah abis ! ..... i'm done πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

11 hari yang lalu
Feylieza Andryani
Feylieza Andryani

kmren2 q udah sembuh dri demam korea,,skrang kumat lagi demam korea gra2 lihat mama gigi lgi demam korea,,,πŸ˜… smpe sma suamiq q di kira slingkuh gara2 klu upload fto di sosmed yg biasanya captionnya pake bahasa mandarin skrang sering pake bahasa korea,,,,😁😁😁😁😁

11 hari yang lalu
Citra Studio
Citra Studio

Gigi rukun dan kompak bnget ya

11 hari yang lalu
Cicilia Putri
Cicilia Putri

Hhh rambut baru ala korea,,,πŸ˜‚πŸ˜

11 hari yang lalu
Lhinna khyella
Lhinna khyella

Hahahah masa nnas msih ngmopll y ampun

11 hari yang lalu
Rositha Dewi
Rositha Dewi

πŸ˜‚πŸ˜‚ happy family

11 hari yang lalu
Carra Linz
Carra Linz

Join Bersama Pokerceria,Dapatkan Kesempatan Mitsubushi Xpander Ultimate Daftar: https://bit.ly/2N70p0q BBM:2C007459 WA:081511263576 FB:Pokerceria pokerceria.com

11 hari yang lalu
agnes mayang puspa
agnes mayang puspa

5:18 ngakak dikit liat memsye joget"🀣aa sama pepsye berantem sendiriπŸ˜‚

11 hari yang lalu
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Aa gntg mm cantikkk

11 hari yang lalu
Dessi Dian
Dessi Dian

Kasian si aa sampe sgtu ny takut sama fans, tu jgn sk towel" cubit" aa ya kalo ktmu

11 hari yang lalu
curyana jay jaikon
curyana jay jaikon

Nagita wanita idaman πŸ˜‡, semoga bahagia sukses selaluu dn sentiasa dlm lindungan tuhan yaa family rans 😘😘

11 hari yang lalu
Uun Nurhida
Uun Nurhida

Nnas ajakin shot trus lucuuu seruu aplgi klo sdh di ledekin brcandain sama Rans πŸ˜…

11 hari yang lalu
Ariffa Murfsa
Ariffa Murfsa

Blackpink πŸ˜…πŸ˜…

11 hari yang lalu
Bawang Garlic
Bawang Garlic

Aslinya gue suka liat Gigi dan Raffi, ngefans sih kagak, tapi sekedar suka aja, karena gue cuma ngefans sama Britney Spears doang. Gue paling benci kalau dengar suara Raffi nyanyi, boleh kan jujur, suaranya gak bagus, gak cocok jadi penyanyi, suaranya serak2 seperti Lucinta Luna. Mendingan gue dengar suara Rafathar yg lagi nangis daripada suara Raffi yg lagi nyanyi.

11 hari yang lalu
Erna Wati
Erna Wati

Kakak ipar baik ..memsye😘😘😘😍😍😍

11 hari yang lalu
Ida Donbo
Ida Donbo

seneng bangt aku klw lihat kluarga artis kompak, akur ,,... klihtanyh bahagia bangt,, wlw.gx tau asliyh tpi dh cukup bkn adem hati ktmbng liht brita2 artis kawin -cere2 ,,

11 hari yang lalu
Putri Wulandari
Putri Wulandari

Part 1 mana?

11 hari yang lalu
alesia dp
alesia dp

Putri Wulandari ada tuh lengkap part 1 -4

10 hari yang lalu
Husna Ghazali
Husna Ghazali

Im from Malaysia. Boleh saya tahu apa maksud lebai tu ? Help me pleasee. Susah mahu faham situasi kalau tak tahu maksud sesuatu perkataan tu πŸ˜‚πŸ˜‚

11 hari yang lalu
Senik Septi
Senik Septi

Husna Ghazali lebay tu macam over ..

8 hari yang lalu
Wahyuning Utami
Wahyuning Utami

Husna Ghazali exaggerated

11 hari yang lalu
Nickven Florencia
Nickven Florencia

lebay = melebih-lebihkan sesuatu

11 hari yang lalu
Nickven Florencia
Nickven Florencia

lebay = melebih-lebihkan sesuatu

11 hari yang lalu
Amar Muammar
Amar Muammar

+Husna Ghazali lebay tu sesuatu yg terlalu di dramatisir jadinya agak berlebihan,misalnya kamu lagi jalan ga sengaja kaki kamu kesandung kotak kardus,setelah itu kamu teriak keras banget aaaa kaki gue patah sambil guling-guling nah itu lebaynya parah banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

11 hari yang lalu
Berlin Denta
Berlin Denta

Kayaknya itu tante nanas ama kak nagita nyanyi lagu blackpink boombayah

11 hari yang lalu
Feby Anggraeni
Feby Anggraeni

Aa rafathar lucu ngambek nya πŸ˜πŸ˜ƒπŸ€—

11 hari yang lalu
Sa Sa
Sa Sa

Ayu temen sih ya mba gigi rafie ganteng psan😘

11 hari yang lalu
kuning arya
kuning arya

Aa betah bgt pke topeng nya,, Gpp ya aa biar aman tdk d cubit2 sm fens,, lucu mreka berdua klo lgi sewotan sm pphnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

11 hari yang lalu
Yanna Umardhani
Yanna Umardhani

6:33 seketika ngakak .. β€œ itu ada kamera merek samyang, itu sejenis mie ya β€œ haha

11 hari yang lalu
Gita Ayu
Gita Ayu

Part 1 ama 3,, udah di upload belom sih ya.. Ko di cari2 ngga nongol

11 hari yang lalu
Cahya Puspita Rini
Cahya Puspita Rini

Gita Ayu liat di kolom description ajaa

11 hari yang lalu
Alikahimawan Alika123
Alikahimawan Alika123

Bgus bget bju gigi yg mrah..gigi kcntikny g luntur yaa

11 hari yang lalu
Sugiarto Wartono
Sugiarto Wartono

Sy makin senang lihat keharmonisan keluarg gigi dan rafi..semoga langgeng trus ya...

11 hari yang lalu
Kiki Reed
Kiki Reed

nanas syg bgt sama mba gigi ya :))

11 hari yang lalu
Nenden Vitha
Nenden Vitha

Haha lucuu rafatar pke topeng krna g mau d knllin fans haha Senengg bngett liatt nanas cium ka gigi Liatt gmn gituu y

11 hari yang lalu
Rena Agustin Agustin
Rena Agustin Agustin

sipp keluarga mantap😍

11 hari yang lalu

Berikutnya