Jangan Pernah Menganggunya! 10 SARANG HEWAN DENGAN BENTUK YANG PALING UNIK DI DUNIA

FAM GAMINGART
FAM GAMINGART

Ah ah ah ah

Jam Yang lalu
Ardy Anto
Ardy Anto

Nikmat tuh aih katak di kocok aaahaaah croot🀣🀣🀣

11 jam yang lalu
Ampah NVFT
Ampah NVFT

gitu. judulnya kan kita in "Juadikan sarang" ternyata "Dijadikan sarang" :v hampir gw ga neliti

14 jam yang lalu
Galih7 Lalu
Galih7 Lalu

tai

18 jam yang lalu
CHANEL GAMING
CHANEL GAMING

Anjir, kataknya berbaris menunggu giliran 🀣🀣🀣🀣

Hari Yang lalu
Man got full of hope Hope
Man got full of hope Hope

Itu binatang” aja betina nya klo mau di gaet harus ber modal, emg materialistis itu harus wkwk

Hari Yang lalu
Alim Channel
Alim Channel

11:33 kaget

Hari Yang lalu
badrujaman Aih
badrujaman Aih

Klik bait banget lu bikin konten.. FUCK

Hari Yang lalu
Iqbal official
Iqbal official

subscribe aku dong ka pliis

Hari Yang lalu
Intaanation Channel
Intaanation Channel

Saranghaeyo gak ada nih, kurang lengkap

Hari Yang lalu
aska revano
aska revano

Siapa yang nonton sambil tiduran 😬😬😬

Hari Yang lalu
Estin Ngeni
Estin Ngeni

Luar biasa

Hari Yang lalu
zack 515
zack 515

Penasaran gw katak punya itit tah

Hari Yang lalu
*samuel_ mantiri*
*samuel_ mantiri*

saya perna nemuin sarang cewe telanjang di indonesiaπŸ˜‚

Hari Yang lalu
Lani Marissa
Lani Marissa

Harusnya di hewan populer

Hari Yang lalu
Denny Leonardozora
Denny Leonardozora

Di simak bukan di somak OkeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
Sri Haryati
Sri Haryati

ka sayasakakesitu

Hari Yang lalu
Taufik Qurrohman
Taufik Qurrohman

tidak sesuai dengan judul

2 hari yang lalu
Aldis Slankers1983
Aldis Slankers1983

Lol

2 hari yang lalu
Ibink AST Anak Sunda Tasik
Ibink AST Anak Sunda Tasik

Yang katak kuat banget y ampe d kocok sama 20 pejantan, coba manusia kuat kaga ya wkwkwk

2 hari yang lalu
Ananda Muhammad zaki
Ananda Muhammad zaki

Subhanallah

2 hari yang lalu
Syarif Sundava
Syarif Sundava

mbak nya ketawa saat ngomong mengocok betina ,, aq jg ketawa kok mbak ,,

2 hari yang lalu
Roid Man
Roid Man

9:21 kok tahun 1014 salah pencet kali?

2 hari yang lalu
Danias 32
Danias 32

10:55 thumbnail

2 hari yang lalu
Lugiharto lugiharto
Lugiharto lugiharto

melati ngocok yu sama saya

2 hari yang lalu
TAYO 120
TAYO 120

9:22 itu courtship tahu 1014 jaman kayak gitu ada komputer????πŸ€”πŸ€”πŸ€”

2 hari yang lalu
Si Ocong
Si Ocong

Siapa yang kesini karna thubnailnya?gila saya kira manusia yg dibuat sarangπŸ˜‚

2 hari yang lalu
andi sulham
andi sulham

Hhg menggocok betina sampai busa Wkkkw sadis malam pertamnya

2 hari yang lalu
Ridho Fatahillah
Ridho Fatahillah

iyaa broo digilirr lgi tuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
junaidi putra
junaidi putra

Klo saranghaeyo itu bisa ditemuin dimana ya?? Di hatimuπŸ˜πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Tukang Repost
Tukang Repost

Kasihan semua semutnya tertanam semen

2 hari yang lalu
Kojil 98
Kojil 98

Itu burung penenun di kampung ku namanya burung sui sui

2 hari yang lalu
hey you
hey you

Kok gue kesel ya pas di bagian semut :(

2 hari yang lalu
hey you
hey you

Makanya gue kalau di ruma ada sarang laba laba gue, biarin tapi gue atur biar gak terkesan jorok cuma jaring yang beasar gue biarin, karna bisa sebagai obat nyamuk alami

2 hari yang lalu
gwe ajalah
gwe ajalah

3:25 sambil ketawa πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Gean Pasumain
Gean Pasumain

Mengocok?

2 hari yang lalu
ridzqyaidil157 cosplay157
ridzqyaidil157 cosplay157

Click bait

2 hari yang lalu
RZ Gaming213
RZ Gaming213

Thumbnail nya bikin geli

2 hari yang lalu
AthIndo12
AthIndo12

Ada laba laba bersarang di hidung gw tolong

2 hari yang lalu
Corneval PC
Corneval PC

Coli

2 hari yang lalu
Danials Gacha Indo
Danials Gacha Indo

Eh kok ada 2 sarang laba labanya

2 hari yang lalu
Muhammad Zulviyan
Muhammad Zulviyan

Cape cape gua bikin, malah dituang semen, sakit bgst ~Semut

2 hari yang lalu
Penonton Sejati
Penonton Sejati

Bagus sih sarang semut besar tapi kasian sarangnya dan isinyaπŸ˜₯

3 hari yang lalu
TheLaunchpad 21
TheLaunchpad 21

Pas dibagian katak mbanya yang baca agak ketawa sedikit! Tapi aku suka dengan intonasi dan kejelasan bacaan mba!

3 hari yang lalu
Jovan Subagio
Jovan Subagio

7:10 labaΒ²nya Segede apaan tuh

3 hari yang lalu
OLbAt 234
OLbAt 234

Channel ini sudah mencapai 3.9 subs terkesan saya

3 hari yang lalu
Anselmus Tungga
Anselmus Tungga

Aduh amait amit dah

3 hari yang lalu
Agus Resty
Agus Resty

Mampir ke cenel ku dong

3 hari yang lalu
Bagas Restu
Bagas Restu

Itu kataknya nanti kena pasal 80 juta

3 hari yang lalu
Jechis Gamer
Jechis Gamer

Manusia tolol rumahnya di ancurin ga mau,tapi kerajaan semut yg msh ada isinya di kasih semen 😀😀😀

3 hari yang lalu
tri a. pramono
tri a. pramono

Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer Daftar populer

3 hari yang lalu
Audry Saja
Audry Saja

Kok 1014

3 hari yang lalu
Ruang Edit
Ruang Edit

Hallo temen temen mampir jg di channelku ya☺

3 hari yang lalu
Agus Triyadi
Agus Triyadi

mengocok πŸ˜…πŸ˜…

3 hari yang lalu
Fauzan Vis
Fauzan Vis

03:20

3 hari yang lalu
TheLegendaryGems
TheLegendaryGems

Serangga aja bisa kerja sama Kalo kalian ?

3 hari yang lalu
Ivan Agus
Ivan Agus

ngocok memek enak tu

3 hari yang lalu
Junaidi Wirawan
Junaidi Wirawan

Mengocok hhh

4 hari yang lalu
saari amri
saari amri

Kekuasaan Allah.. berang-berang mampu membuat bendungan air seperti manusia πŸ€—πŸ˜‡

4 hari yang lalu
TWOSKO GAMING
TWOSKO GAMING

aku pernah liat laba laba ada cangkang nya kayak gitu itu laba laba apa ya

4 hari yang lalu
fany gamers
fany gamers

Berar ti nanti kalo perang gk usah pake armor pake jaring laba laba ajh wwkkw

4 hari yang lalu
Alvin Craft 3709
Alvin Craft 3709

NO SKIP IKLAN 😊

4 hari yang lalu
izakar doni
izakar doni

Wkwkw.saat Bilang mengocok betina setelah itu ketawa.

4 hari yang lalu
qr keket
qr keket

Gak ada sarangheo wkwkwkwkkwwk like ya

4 hari yang lalu
Artic 04
Artic 04

Yg terakhir kayak hantu terjebak dalam sarang lebah

4 hari yang lalu
Heru Prasetya
Heru Prasetya

Click bait sudah tau

4 hari yang lalu
momok 54
momok 54

3:25 prostitusi lokal alami

4 hari yang lalu
agung prayogo
agung prayogo

Sarang psk juga keren

4 hari yang lalu
Nana Creator
Nana Creator

wow

4 hari yang lalu
Adinda Fauziah
Adinda Fauziah

Subhanallah

4 hari yang lalu
FLINT RIDER
FLINT RIDER

clickbait

4 hari yang lalu
Casandra Casandra
Casandra Casandra

hebbbbaaaat

4 hari yang lalu
Chandra Wijaya
Chandra Wijaya

Ada sarang burung betuk ( πŸ‘Œ ) gni😁😁

5 hari yang lalu
benz brather
benz brather

Yg nonton trus ktiduran 🀣 like dong

5 hari yang lalu
mas eko
mas eko

Wauuu amazing istimewa

5 hari yang lalu
agoeng koerniawan
agoeng koerniawan

Anjing tak nysmbung

5 hari yang lalu
Act Sejati
Act Sejati

Tidak pas dengan gambar. Gambar Vidio cuma pemanis

5 hari yang lalu
Heaven Gamers Indonesia
Heaven Gamers Indonesia

I dont like bolong

5 hari yang lalu
Video WA
Video WA

mantaaaf

5 hari yang lalu
Samsung Indo
Samsung Indo

saya pernah nemu sarang burung lobangnya banyak gan..

5 hari yang lalu
Vivi Mumtaza
Vivi Mumtaza

MasyaAllah

5 hari yang lalu
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan

Wowwww 20 pejantan

5 hari yang lalu
Hendrian Iyan
Hendrian Iyan

D A F T A R. POPULER

5 hari yang lalu
Syauqi Gaming
Syauqi Gaming

Laba laba ny sangat memerhatikan warganya

5 hari yang lalu
Langka Wana
Langka Wana

BBC Ngga tuh wkwkwkqkq

5 hari yang lalu
Ran Cell
Ran Cell

1 betina digilir 20 katak jantan pakai obat apa itu betina hahaha

5 hari yang lalu
Steven Tan
Steven Tan

Irit kuota & waktu 10:56

5 hari yang lalu
Lana Yamato
Lana Yamato

Di gangbang terosssss wkwkwkwkwk

5 hari yang lalu
Bayu Fpc
Bayu Fpc

njir ada katak beneran gua takut banget sama hewan tu katak/kodok daripada liat katak/kodok lebih baik gua liat hantu sekalian iii.

5 hari yang lalu
Akmal Atha
Akmal Atha

Mengocok?

5 hari yang lalu
Dina Andina
Dina Andina

kak kasih love dong kami sering nonton habis itu saya sucribe dan like

5 hari yang lalu
Dina Andina
Dina Andina

panjang amat wooi

5 hari yang lalu
Dina Andina
Dina Andina

........😐

5 hari yang lalu
its PlaThyPus MC
its PlaThyPus MC

*DAFTAR POPULER* *DAFTAR POPULER* *DAFTAR POPULER* *DAFTAR POPULER* *DAFTAR POPULER* EAAAA

5 hari yang lalu
Kerang Ajaib
Kerang Ajaib

Wow, trending

6 hari yang lalu
F A C T H U R
F A C T H U R

chanel tai lah

6 hari yang lalu
Akhamad Dani
Akhamad Dani

Ya udah jangan di tonton

5 hari yang lalu
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky

Clickbait

6 hari yang lalu
Didi Ahady
Didi Ahady

MENGGANGGU x mbak..

6 hari yang lalu
Channel Drone FPV
Channel Drone FPV

Sampe2 yg ngomong pun ikut tertawa pas ngomong MENGOCOK... jgn2 sering mengocok nih admin nya heheπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
KAKEK SUGIONO WAKTU MUDA
KAKEK SUGIONO WAKTU MUDA

3:23 mbaknya gagal fokus abis bilang pejantan mengocok betina hingga mengeluarkan busa kok ketawa :v

6 hari yang lalu
Fadhli Rahmansyah
Fadhli Rahmansyah

Ditemukan di india . . . Di Indonesia juga banyak. . 8:35

6 hari yang lalu

Berikutnya