JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

ABC NEWS ID
ABC NEWS ID

Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : https://youtu.be/2tLJIvK-Qm4

3 bulan yang lalu
Alex Satria
Alex Satria

Tetap jkw pilihanku

3 bulan yang lalu
Genta Wijaya
Genta Wijaya

Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu

3 bulan yang lalu
ozan taufan
ozan taufan

anjing kampreto

3 bulan yang lalu
Beckty 86
Beckty 86

Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya

3 bulan yang lalu
Louis Marcellino
Louis Marcellino

Hahahahaha... so stupid.

3 bulan yang lalu
Rizky Cahya
Rizky Cahya

Wkwwwkwkwk komenanya lucu2 pada belain pilihanya masing2. Demokrasi oh demokrasi #GOLPUTBEBAS

5 hari yang lalu
Irwan Setiawan
Irwan Setiawan

pertanyaan buat cebong ini Coba sebutkan 99 janji2 jokowi yg sdh dilakukan? ko kalian gk sadar2 ya kalian sdh dibohongi habis2n masih aja di dukung. kalian waras gk?????

12 hari yang lalu
gudang film receh
gudang film receh

Ya Allah ya Robbi, sungguh ironis ketika sugik alias gusnur ini sudah menjadi panutan. Tidak jelas rekam jejaknya, pernah mondok tidak?, belajar ilmu agama tidak? kalaupun pernah dimana? Kok orang yg belajar agama dengan hanya sebatas buku lks SD kelas 4/5 kok sudah berani megang mik sudah berani berfatwa sudah berani menghina kiyai kiyai yg 'alim 'alamah seperti kiyai said Aqil Siradj, ya allah yang dia(sugik) hina itu (kh said) orang yg puluhan tahun mondok di pesantren, puluhan tahun sekolah di timur tengah putra seorang kiai dan yg terpenting tingkat keilmuan beliau sama sugik kaya langit dan tanah lah, kalau bumi masih gede, mbok yo sadar to sugik, toh sugik gak sadar ya pengikut2nya semoga sadar lah amin. Saya teringat ucapan filsuf besar islam yaitu Ibnu Rusyd :jika kau ingin menguasai orang" bodoh, bukuslah segala yg batil dengan kemasan agama. Ini sungguh terjadi di Indonesia,wajar saja Karena budaya kita itu budaya mendengar bukan budaya membaca #Salamwaras Bukan cebong atau kampret๐Ÿ˜€

15 hari yang lalu
Nasta in
Nasta in

Nanggap kog.. orang penebar kebencian... cokajadeh

15 hari yang lalu
Heriawan Ocrot
Heriawan Ocrot

ceramah opo iki mana muatan islam nya ๐Ÿ˜’

18 hari yang lalu
LONCATI MATEMATIKA
LONCATI MATEMATIKA

JUJUR PENYAMPAIAN GUS NUR AGAK FRONTAL, TAPI ORANG SEPERTI BELIAU SANGAT DIBUTUHKAN SAAT REZIM SEPERTI INI

23 hari yang lalu
whena win
whena win

Delok mc ne clinguk an,,melas ke

Bulan Yang lalu
pemburu 2743
pemburu 2743

teruskan gus orasinya,cebong" sudah mulai panik. #2019 ganti presiden.

Bulan Yang lalu
Jukir Parkir
Jukir Parkir

Jokowi sudah jadi presiden gantiandong 2019 ganti presiden waktu nya rakyat memilih satu atau dua.saya asli rakyat ingin gaaaaanti presiden

Bulan Yang lalu
Sirman Kacamata
Sirman Kacamata

Jokowi no 1

Bulan Yang lalu
Denny Toyota Solo
Denny Toyota Solo

Orasudi manut kowe Nur Gus Nur, kowe ki sopo? Aku wes isoh mikir dewe endi sing apik endi sing bosok.

Bulan Yang lalu
dacu tea
dacu tea

Love gusnur

Bulan Yang lalu
Ahmad Assidiq
Ahmad Assidiq

Rakyat uda cerdas..tdk mau tertipu yg kedua kali nya...

Bulan Yang lalu
Nandar Resolusi
Nandar Resolusi

#2019PrabowoGantiPresiden

Bulan Yang lalu
Lsthai Lsthai
Lsthai Lsthai

hedeehh jln sehat kok dibuat politikk..katanya ustad ituu..ustad apa yaa...hidup jokowiiiiiii...60 periode...

Bulan Yang lalu
yuartanto man
yuartanto man

Inget Pd1p Gk butuh Suara umat islam

2 bulan yang lalu
Samsuri Aceh
Samsuri Aceh

Rakyat pilih mana..? 1. ulama pilihan presiden.. 2. presiden pilihan ulama..

2 bulan yang lalu
Rap Rap
Rap Rap

Ganti presiden

2 bulan yang lalu
Alvian Lilik
Alvian Lilik

Gimanapun Gus Nur, saya ttep bela anda. . . .. . . . . . . . . TAPI BOHONG,,, hiya hiya hiya hiya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Aghus Puhtra
Aghus Puhtra

ganti Presiden majuuuuu,,,

2 bulan yang lalu
Aghus Puhtra
Aghus Puhtra

bnyak kluarga jokowi,,,yg tersakiti hati y yg kuat ya,,,,cebong"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 bulan yang lalu
Nadila Putri Putri
Nadila Putri Putri

ganti aja klw mau ganti. ndak usah njelek"kan . persiden jokowi masih ikut berduka.tp ttp jokowi persidenku.

2 bulan yang lalu
Yur Tati
Yur Tati

Pilih prabowo sandi kinerja di pemerintahan tdk ada kelihatan ...pilih jokowi dua periode kinerja nyata dn jelas

2 bulan yang lalu
Yur Tati
Yur Tati

Se orang ulama tdk menghasut umat nya seorang ulama menyatu kan umat dn merukun kan umat ini ulama tdk baik.

2 bulan yang lalu
A.J .Prawira
A.J .Prawira

Terkadang orang yg menggonggong lebih keras, sbener nya dia sedang berusaha menutupi kelemahan nya... Dan coba lihat dan nilai sndri saat dia berbicara? Apa hati kalian tentram? Dan bs nilai sndri, siapa yg di sini yg sbenar nya terdzholimi dan dzahlim?

2 bulan yang lalu
Harmani Harmanivihmufot
Harmani Harmanivihmufot

Mantab Pilih Prabowo - Sandhi.

2 bulan yang lalu
To rry
To rry

opo taiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Surya Pramana
Surya Pramana

Mantappppp moga sukses dan sht selalu

2 bulan yang lalu
Optimus
Optimus

Tapi eee nganu...

2 bulan yang lalu
BAYU ALFATIH
BAYU ALFATIH

mudahan dgn segala hinaan jokowi mendapat anugerah dr tuhan .

2 bulan yang lalu
irawan irawan
irawan irawan

presiden gak iso bahasa Inggris....

2 bulan yang lalu
Tri Wibowo
Tri Wibowo

PKI lg orasi nich..pndukungx pra premant byran..

2 bulan yang lalu
ahonk manonk
ahonk manonk

neng solo ngosos !!

2 bulan yang lalu
kasep usep sep
kasep usep sep

suginur ki ngopo luru mangan kok angelmen gi luwih becik kowe angon wedus wae ndadak sok dadi ustad barang ustad dower kowe gi ora payu.

2 bulan yang lalu
erick rupiansyah
erick rupiansyah

Mantap....

2 bulan yang lalu
adi casanova
adi casanova

Kenapa yg like jauh lbih bnyk drpd yg unlike y..

2 bulan yang lalu
Toni Surya atmaja
Toni Surya atmaja

wow....rakyat solo sudah mulai insaf dan cerdas rupanya... #2019prabowosandi

2 bulan yang lalu
Ahmad Taufik Taufik
Ahmad Taufik Taufik

Cah koyongene kok di undang. Polisi mana di bilang nggateli kok diam. Klo d sebut polisi itu berarti semua polisi nggk pangkat tinggi atau rendah..

2 bulan yang lalu
rivai samuya
rivai samuya

Gua ma ngikut ulama aja dah... Seperti UAS sama UAH

2 bulan yang lalu
Bunga Marlina Lina
Bunga Marlina Lina

setuju pak 2019 ganti president

2 bulan yang lalu
ABC NEWS ID
ABC NEWS ID

Ustad yahya waloni terbaru, mau hajar cebong, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ https://youtu.be/eCw29z-25vo

2 bulan yang lalu
teguh setiawan
teguh setiawan

hrus calon prisiden jga di tes bener2 laki-laki ato perempuan...klo.laki yo pnya kontol klo perempuan pnya memek..

2 bulan yang lalu
ๆฅŠๅฎ‰ๅฆฎ
ๆฅŠๅฎ‰ๅฆฎ

Persetaaaan dengan semua itu yg penting kerja bersih merakyat amieeen ya robllamin

2 bulan yang lalu
Farid Alfarizi
Farid Alfarizi

Ketika Jokowi Bicara 4 Mata dengan Presiden Luar Negeri pake bahasa Apa ya? Anda bilang Gk bisa bhs asing. Wkwk Nur nur.. Kok gblk

2 bulan yang lalu
Ridwan Jenggot
Ridwan Jenggot

Maaf Dakwah apa kampanye ya??? Ga ada dalil yg menyatakan #ganti presiden 2019

2 bulan yang lalu
Jaka Denjaka
Jaka Denjaka

yg bilang itu yg munafik

2 bulan yang lalu
Jaka Denjaka
Jaka Denjaka

itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop

2 bulan yang lalu
GONDORUWO
GONDORUWO

HIDUP GUS NUR, KAPAN KE JAKARTA GUS ? CERAMAH DI ISTIQAL GUS DI TUNGGU KEDATANGANNYA.

2 bulan yang lalu
Aksan Aksan
Aksan Aksan

Koplak.kalau mau ganti persiden tunggu waktunya....

2 bulan yang lalu
Supendi Vendy
Supendi Vendy

Lawan berat Jokowi bukanlah Prabowo Lawan berat Jokowi adalah isu itulah lawan berat Jokowi,. Lu ngmong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik Agama dijadiin topeng

2 bulan yang lalu
Manis Asam
Manis Asam

Sampean ki cak jerene ustad, lah iku sampean ceramah pow provokasi cak??๐Ÿ˜ฐelah cak cak kok sepertinya sampean suci bgt tanpa dosa cak. ๐Ÿ˜ฐ

2 bulan yang lalu
Danik Widati
Danik Widati

Ceramah...tp isinya kampanye.... Ustad jaman now.... Sesuai hati nurani ya kawan...jgn mudah terprovokasi...

2 bulan yang lalu
Samadi Samdol
Samadi Samdol

ngatain semua orang munafik apa nggak sadar sebenernya dia yg lebih munafik. mulutnya penuh fitnah mengadu domba masyarakat. lain kali bercermin dulu gus sebelum kau koar koar di depan orang banyak loe ada akal tak mau pakai.

2 bulan yang lalu
barent carl
barent carl

Gus sugi... dulu nangis2... https://youtu.be/FdF9YkGMoT4

2 bulan yang lalu
Ratna Dijkstra
Ratna Dijkstra

Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin

2 bulan yang lalu
Ratna Dijkstra
Ratna Dijkstra

Nur elo kalo mau ceramah tetang agama silah kan gua seneng. Tapi gak perlu ngomongin president. Kerjaan lo ceramah buat kebaikan buat orang. Bukan mengadu domba. Saya harap ini orang ketangkep atau dapet ajab dari allah. Amin ya robal alamin.

2 bulan yang lalu
Agus Farhan
Agus Farhan

Smoga do'a ulama terkabul demi kebaikan bangsa ini.

2 bulan yang lalu
Gancis Gancis
Gancis Gancis

ustadz suka pengumbar kebencian dan fitnah... belum pernah denger gue orang ini ceramah yg adem ayem .... ceramah nya selalu melenceng dan fitnah orang.ustadz pembenci Jokowi hahaha Masa Ada ustadz BENCI orang di umbar ke orang orang banyak... TIDAK lucu!!!

2 bulan yang lalu
Revolution TECH
Revolution TECH

Luar biasa... Kubu sblah jangan bkin aksi tandingan karna kalian tak akan mampu... #2019gantipresiden

2 bulan yang lalu
Edi Junaedi
Edi Junaedi

#2019 gantipresiden

2 bulan yang lalu
Berita terbaru
Berita terbaru

Prabowooo presidenku

2 bulan yang lalu
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna

ู‚ูู„ู’ ู…ููˆุชููˆุง ุจูุบูŽูŠู’ุธููƒูู…ู’ Katakanlah...! : "MATILAH KAU dg kebencianmu itu" #AliImron119

2 bulan yang lalu
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna

Semakin banyak kalian sebut keburukan Jokowi, semakin nyata kegelapan n kekotoran hati kalian. Apapun pasti tampak buruk bagi pandangan n hati yg gelap dan kotor

2 bulan yang lalu
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna

Ada yg bilang pilih Jokowi itu dosa? Dosa itu memfitnahnya, memungkiri kerja keras n hasil nyatanya Itu KUFUR malah! Kufur nikmat.

2 bulan yang lalu
dedi Jarum
dedi Jarum

Cramah opo..#2019.jokowi.cuukk

2 bulan yang lalu
yoez roent
yoez roent

Gus Nur,Mantabbb !!!!

2 bulan yang lalu
Ratna Endah
Ratna Endah

Tampang kyk gitu dblg ustadz?????????? Hello......!!!!

2 bulan yang lalu
suwarsih warsih
suwarsih warsih

aku islam tp aku sangat muak ustat yg mengajarkan kebencian cacian menghujat ini emang dajjal alloh kn mendpt adzab

2 bulan yang lalu
Tri Yono
Tri Yono

Joooss

2 bulan yang lalu
Harianto Ngawi
Harianto Ngawi

Selagi masih ada jokowi... Jangan harap prabowo menang...

2 bulan yang lalu
Dio Firdaus
Dio Firdaus

gus nur kalau di tes DNA mungkin sama dg DNA anjinnnnnnk,,,,,,

2 bulan yang lalu
Muhammad Rasmin
Muhammad Rasmin

Jelas harus di ganti presiden kita, katanya salam 2 jari, lama kelamaan gigit jari di bikin pak jokowi, harga bbm pada naik, rupiah melemah, saya mendukung prabowo

2 bulan yang lalu
Serba Bisa Tutorial
Serba Bisa Tutorial

gus goblok iki.. nek awakmu gk seneng yo gk senengo dw cok. gk usah ngajak2.

2 bulan yang lalu
nahrowi rowi
nahrowi rowi

gak mngkin mundur

2 bulan yang lalu
nano sudarno
nano sudarno

Ganti bini, ganti kelamin, baru kawin lagi supaya pantas kalau mau jadi penimpin.

2 bulan yang lalu
ikhwan mat
ikhwan mat

Ini kan si dus nur..haha

2 bulan yang lalu
Agus Tinoneto
Agus Tinoneto

Orasinya pantes buat lawan penjajah tempo dlu wkwkwk

2 bulan yang lalu
Yuni Aurora
Yuni Aurora

membludak orang bareng2 ma jalan pagi .cfd kok..gak ada suginur setiap minggu pagi situ rame..orang saya kmeren di stu jg nonton aj ...serasa nonton dagelan..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… di pikir rame mendukung tagar 2019 ganti persiden..padahal yg rame jalan sehatnya...tu lho yg pendukungnya yg pas angakt tangan itu aj lanya...cuma jalan sehat kebetulan ada tontonan badut sugik nur yo nantin dak papa..tp masyarakat solo 99% dukung pak de jokowi...orang kaya sugi nur kok di ikuti wkwkk..hanya orang sableng yg jd pengikut sugi nurr๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2 bulan yang lalu
Beny Mr
Beny Mr

Orng ini kalao bicara yg ngmng duwit mngkn klo kon mkn tai juga mau asal d bayar

2 bulan yang lalu
Beny Mr
Beny Mr

Wau bnyak sekali pengikut dajjal ,kalian tau dajjal yaitu pembawa berita bohong dimana saja menfitnah ,hindarilah orng ini

2 bulan yang lalu
Iwan Iwan
Iwan Iwan

Pokoke nyong pengen ganti titik

2 bulan yang lalu
BERPIKIRLAH
BERPIKIRLAH

WEDUS NUR....WEDUS NUR......TOBATLAH.....

2 bulan yang lalu
Jati Putro
Jati Putro

Suginur cepat2lah kamu beriqtifar dan bertaubatlah nasuha sebelum ajal menjemput kamu

2 bulan yang lalu
Hasan Tea
Hasan Tea

Ini ceramah apa orasi politik.. Rasanya ini ada yg biayai.. Ini tokoh sebagai alat politik tanda kiamat sdh dekat.. Adu domba dan fitnah antara sesama muslim.. Hati2 jadi suriah ke 2...

2 bulan yang lalu
Dijaya Raja
Dijaya Raja

ko di google ngene terus munculnya? http://www.suaraislam.co/identitas-dan-alamat-sugi-nur-raharja-alias-gus-nur-penghina-nu-ansor-dan-banser-silakan-mau-berkenalan/

2 bulan yang lalu
masternya Burung kicau
masternya Burung kicau

uhhhh

2 bulan yang lalu
aldy Erlangga
aldy Erlangga

#2019_PRABOWO_PRESIDEN

2 bulan yang lalu
Andy
Andy

Soyo suwe koq soyo tambah gk waras njenengan ki....tlong jgn sbut nma kyai/ ulama' itu pnjilat...klw bleh njenengan sebut langsung nama orang yg njenengan maksud, yg aq tau seorang kyai/ulama itu orang yg sllu mengajarkan kebaikan dn ke,arifan (menuntun kejalan yg d ridhoi alloh SWT,) bukan penjilat sprti yg njenengan katakan.

2 bulan yang lalu
yendra nelwan
yendra nelwan

cebong kepanasan

2 bulan yang lalu
yendra nelwan
yendra nelwan

hidup GUS NUR. ganti presiden kita

2 bulan yang lalu
Ami Rizta
Ami Rizta

Nur cocotmu di jogo ngarani kiyai ulamak..... penjilat.... nek awakmu gk ono kiyai gk ono ulama dadi opo.... dadi tukang mabok nok lokalisasi ta..... nur aq gk pembela golongan mana pun.... tapi aq gk trima lo kmu bilang kiyai ulamak.... madepo nur

2 bulan yang lalu
Ima Tolip
Ima Tolip

maaf ini gerombolan apa ko ngomongnya kaya begini Ada yg ngomong presiden ga bs bahasa Inggris klo kaya begini Indonesia ga bisa maju dong Lebih baik kerja dari pada ngomong ngalor Ngidul ga jelas....wahai saudara2ku hidup sekali jgn di bikin Susah Lebih baik hidup Damai Dan membantu pemerintah gimana cara Negara kita bisa maju salam Damai dari TKW hongkong

2 bulan yang lalu
sinar sinar
sinar sinar

Megawati " kami tidak butuh suara umat islam " apalagi yang diragukan kami umat islam haram pilih kader pdip..

2 bulan yang lalu
Andri Andri
Andri Andri

Org gila jd ustad

2 bulan yang lalu
Andri Andri
Andri Andri

Benar matAmu buta,,, Tukang pitnah mah ia

2 bulan yang lalu
akun hanyar
akun hanyar

gus nur mantap , pembela kebenaran . buktinya banyak pendukung nya . kalau cebong tidak punya hatinurani. kasihan

2 bulan yang lalu
Sabariah Said Syam
Sabariah Said Syam

dibayar ni ye...berapa duit...ttp jokowi presiden km...

2 bulan yang lalu
Edo Prasetyo
Edo Prasetyo

Contohlah dakwah Rasulullah.. Insya allah selamat

2 bulan yang lalu
Doni Pernandes
Doni Pernandes

emang masyarakat solo cman dia aja paling jga seribu tau dua ribu yg gak suka jokowi masyarakat solo itu bnyak boooss.itu baru se ujung kuku

2 bulan yang lalu
Eriska Putri
Eriska Putri

Agama buat politik lagi...buat kampanye lagi... Aduuuh boos...

3 bulan yang lalu
si abah
si abah

Hidup... Jokowi !

3 bulan yang lalu

Berikutnya

Buat Gus nur
Buat Gus nur

Bima Sujarwo

6 bulan yang lalu