JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

ABC NEWS ID
ABC NEWS ID

Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : https://youtu.be/2tLJIvK-Qm4

12 hari yang lalu
Alex Satria
Alex Satria

Tetap jkw pilihanku

8 hari yang lalu
genta wijaya
genta wijaya

Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu

8 hari yang lalu
ozan taufan
ozan taufan

anjing kampreto

8 hari yang lalu
Beckty 86
Beckty 86

Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya

8 hari yang lalu
Louis Marcellino
Louis Marcellino

Hahahahaha... so stupid.

9 hari yang lalu
Jaka Denjaka
Jaka Denjaka

yg bilang itu yg munafik

Jam Yang lalu
Jaka Denjaka
Jaka Denjaka

itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop

Jam Yang lalu
yuniar dwi sunuwanto
yuniar dwi sunuwanto

HIDUP GUS NUR, KAPAN KE JAKARTA GUS ? CERAMAH DI ISTIQAL GUS DI TUNGGU KEDATANGANNYA.

3 jam yang lalu
Aksan Aksan
Aksan Aksan

Koplak.kalau mau ganti persiden tunggu waktunya....

3 jam yang lalu
Supendi Vendy
Supendi Vendy

Lawan berat Jokowi bukanlah Prabowo Lawan berat Jokowi adalah isu itulah lawan berat Jokowi,. Lu ngmong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik Agama dijadiin topeng

4 jam yang lalu
Manis Asam
Manis Asam

Sampean ki cak jerene ustad, lah iku sampean ceramah pow provokasi cak??๐Ÿ˜ฐelah cak cak kok sepertinya sampean suci bgt tanpa dosa cak. ๐Ÿ˜ฐ

7 jam yang lalu
Danik Widati
Danik Widati

Ceramah...tp isinya kampanye.... Ustad jaman now.... Sesuai hati nurani ya kawan...jgn mudah terprovokasi...

7 jam yang lalu
Samadi Samdol
Samadi Samdol

ngatain semua orang munafik apa nggak sadar sebenernya dia yg lebih munafik. mulutnya penuh fitnah mengadu domba masyarakat. lain kali bercermin dulu gus sebelum kau koar koar di depan orang banyak loe ada akal tak mau pakai.

9 jam yang lalu
barent carl
barent carl

Gus sugi... dulu nangis2... https://youtu.be/FdF9YkGMoT4

14 jam yang lalu
Ratna Dijkstra
Ratna Dijkstra

Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin

19 jam yang lalu
Ratna Dijkstra
Ratna Dijkstra

Nur elo kalo mau ceramah tetang agama silah kan gua seneng. Tapi gak perlu ngomongin president. Kerjaan lo ceramah buat kebaikan buat orang. Bukan mengadu domba. Saya harap ini orang ketangkep atau dapet ajab dari allah. Amin ya robal alamin.

19 jam yang lalu
Agus Farhan
Agus Farhan

Smoga do'a ulama terkabul demi kebaikan bangsa ini.

19 jam yang lalu
Gancis Gancis
Gancis Gancis

ustadz suka pengumbar kebencian dan fitnah... belum pernah denger gue orang ini ceramah yg adem ayem .... ceramah nya selalu melenceng dan fitnah orang.ustadz pembenci Jokowi hahaha Masa Ada ustadz BENCI orang di umbar ke orang orang banyak... TIDAK lucu!!!

21 jam yang lalu
Revolution TECH
Revolution TECH

Luar biasa... Kubu sblah jangan bkin aksi tandingan karna kalian tak akan mampu... #2019gantipresiden

23 jam yang lalu
Edi Junaedi
Edi Junaedi

#2019 gantipresiden

23 jam yang lalu
Berita malang
Berita malang

Prabowooo presidenku

Hari Yang lalu
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna

ู‚ูู„ู’ ู…ููˆุชููˆุง ุจูุบูŽูŠู’ุธููƒูู…ู’ Katakanlah...! : "MATILAH KAU dg kebencianmu itu" #AliImron119

Hari Yang lalu
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna

Semakin banyak kalian sebut keburukan Jokowi, semakin nyata kegelapan n kekotoran hati kalian. Apapun pasti tampak buruk bagi pandangan n hati yg gelap dan kotor

Hari Yang lalu
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna

Ada yg bilang pilih Jokowi itu dosa? Dosa itu memfitnahnya, memungkiri kerja keras n hasil nyatanya Itu KUFUR malah! Kufur nikmat.

Hari Yang lalu
dedi Jarum
dedi Jarum

Cramah opo..#2019.jokowi.cuukk

Hari Yang lalu
yoez roent
yoez roent

Gus Nur,Mantabbb !!!!

Hari Yang lalu
Ratna Endah
Ratna Endah

Tampang kyk gitu dblg ustadz?????????? Hello......!!!!

Hari Yang lalu
suwarsih warsih
suwarsih warsih

aku islam tp aku sangat muak ustat yg mengajarkan kebencian cacian menghujat ini emang dajjal alloh kn mendpt adzab

Hari Yang lalu
Tri Yono
Tri Yono

Joooss

Hari Yang lalu
Harianto Ngawi
Harianto Ngawi

Selagi masih ada jokowi... Jangan harap prabowo menang...

Hari Yang lalu
Dio Firdaus
Dio Firdaus

gus nur kalau di tes DNA mungkin sama dg DNA anjinnnnnnk,,,,,,

2 hari yang lalu
Muhammad Rasmin
Muhammad Rasmin

Jelas harus di ganti presiden kita, katanya salam 2 jari, lama kelamaan gigit jari di bikin pak jokowi, harga bbm pada naik, rupiah melemah, saya mendukung prabowo

2 hari yang lalu
terangkanlah
terangkanlah

gus goblok iki.. nek awakmu gk seneng yo gk senengo dw cok. gk usah ngajak2.

2 hari yang lalu
nahrowi rowi
nahrowi rowi

gak mngkin mundur

2 hari yang lalu
nano sudarno
nano sudarno

Ganti bini, ganti kelamin, baru kawin lagi supaya pantas kalau mau jadi penimpin.

2 hari yang lalu
ikhwan mat
ikhwan mat

Ini kan si dus nur..haha

2 hari yang lalu
Agus Tinoneto
Agus Tinoneto

Orasinya pantes buat lawan penjajah tempo dlu wkwkwk

3 hari yang lalu
Yuni Aurora
Yuni Aurora

membludak orang bareng2 ma jalan pagi .cfd kok..gak ada suginur setiap minggu pagi situ rame..orang saya kmeren di stu jg nonton aj ...serasa nonton dagelan..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… di pikir rame mendukung tagar 2019 ganti persiden..padahal yg rame jalan sehatnya...tu lho yg pendukungnya yg pas angakt tangan itu aj lanya...cuma jalan sehat kebetulan ada tontonan badut sugik nur yo nantin dak papa..tp masyarakat solo 99% dukung pak de jokowi...orang kaya sugi nur kok di ikuti wkwkk..hanya orang sableng yg jd pengikut sugi nurr๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

3 hari yang lalu
Beny Mr
Beny Mr

Orng ini kalao bicara yg ngmng duwit mngkn klo kon mkn tai juga mau asal d bayar

3 hari yang lalu
Beny Mr
Beny Mr

Wau bnyak sekali pengikut dajjal ,kalian tau dajjal yaitu pembawa berita bohong dimana saja menfitnah ,hindarilah orng ini

3 hari yang lalu
Iwan Iwan
Iwan Iwan

Pokoke nyong pengen ganti titik

4 hari yang lalu
satria piningit
satria piningit

WEDUS NUR....WEDUS NUR......TOBATLAH.....

4 hari yang lalu
Jati Putro
Jati Putro

Suginur cepat2lah kamu beriqtifar dan bertaubatlah nasuha sebelum ajal menjemput kamu

4 hari yang lalu
Hasan Tea
Hasan Tea

Ini ceramah apa orasi politik.. Rasanya ini ada yg biayai.. Ini tokoh sebagai alat politik tanda kiamat sdh dekat.. Adu domba dan fitnah antara sesama muslim.. Hati2 jadi suriah ke 2...

4 hari yang lalu
Dijaya Raja
Dijaya Raja

ko di google ngene terus munculnya? http://www.suaraislam.co/identitas-dan-alamat-sugi-nur-raharja-alias-gus-nur-penghina-nu-ansor-dan-banser-silakan-mau-berkenalan/

5 hari yang lalu
Gjgvhkhh Cdyhcgh
Gjgvhkhh Cdyhcgh

uhhhh

5 hari yang lalu
aldy Erlangga
aldy Erlangga

#2019_PRABOWO_PRESIDEN

5 hari yang lalu
Andy
Andy

Soyo suwe koq soyo tambah gk waras njenengan ki....tlong jgn sbut nma kyai/ ulama' itu pnjilat...klw bleh njenengan sebut langsung nama orang yg njenengan maksud, yg aq tau seorang kyai/ulama itu orang yg sllu mengajarkan kebaikan dn ke,arifan (menuntun kejalan yg d ridhoi alloh SWT,) bukan penjilat sprti yg njenengan katakan.

5 hari yang lalu
yendra nelwan
yendra nelwan

cebong kepanasan

5 hari yang lalu
yendra nelwan
yendra nelwan

hidup GUS NUR. ganti presiden kita

5 hari yang lalu
Ami Rizta
Ami Rizta

Nur cocotmu di jogo ngarani kiyai ulamak..... penjilat.... nek awakmu gk ono kiyai gk ono ulama dadi opo.... dadi tukang mabok nok lokalisasi ta..... nur aq gk pembela golongan mana pun.... tapi aq gk trima lo kmu bilang kiyai ulamak.... madepo nur

5 hari yang lalu
Ima Tolip
Ima Tolip

maaf ini gerombolan apa ko ngomongnya kaya begini Ada yg ngomong presiden ga bs bahasa Inggris klo kaya begini Indonesia ga bisa maju dong Lebih baik kerja dari pada ngomong ngalor Ngidul ga jelas....wahai saudara2ku hidup sekali jgn di bikin Susah Lebih baik hidup Damai Dan membantu pemerintah gimana cara Negara kita bisa maju salam Damai dari TKW hongkong

6 hari yang lalu
sinar sinar
sinar sinar

Megawati " kami tidak butuh suara umat islam " apalagi yang diragukan kami umat islam haram pilih kader pdip..

6 hari yang lalu
Andri Andri
Andri Andri

Org gila jd ustad

6 hari yang lalu
Andri Andri
Andri Andri

Benar matAmu buta,,, Tukang pitnah mah ia

5 hari yang lalu
akun hanyar
akun hanyar

gus nur mantap , pembela kebenaran . buktinya banyak pendukung nya . kalau cebong tidak punya hatinurani. kasihan

5 hari yang lalu
Sabariah Said Syam
Sabariah Said Syam

dibayar ni ye...berapa duit...ttp jokowi presiden km...

6 hari yang lalu
Edo Prasetyo
Edo Prasetyo

Contohlah dakwah Rasulullah.. Insya allah selamat

6 hari yang lalu
Doni Pernandes
Doni Pernandes

emang masyarakat solo cman dia aja paling jga seribu tau dua ribu yg gak suka jokowi masyarakat solo itu bnyak boooss.itu baru se ujung kuku

6 hari yang lalu
Eriska Putri
Eriska Putri

Agama buat politik lagi...buat kampanye lagi... Aduuuh boos...

7 hari yang lalu
Abdul Basid
Abdul Basid

Hidup... Jokowi !

7 hari yang lalu
kenthusse aja
kenthusse aja

Tanya dong #Ok-Oce Gmn kbar'y... ๐Ÿค”

7 hari yang lalu
Carista Tata
Carista Tata

ngono kuwi dirimu di bayar piro nur

7 hari yang lalu
pai joe
pai joe

ora lucu

7 hari yang lalu
Boy Oppo
Boy Oppo

Cangkem lowerr

7 hari yang lalu
Achmad Daniramdani
Achmad Daniramdani

semoga tidak terjadi apa2 kalo JOKOWI AMIN LANJUT JADI PRESIDEN

7 hari yang lalu
Mirza Khairy
Mirza Khairy

Kalian mungkin tidak sefaham dengan jokowi tapi bukan berarti allah mengijinkan kalian menghujat sesama islam. Org seperti nur ini yg bisa memecah umat buktinya yg komen ja sudah gak sefaham dan saling hujat

7 hari yang lalu
Mirza Khairy
Mirza Khairy

Jokowi yg gak bisa ngatur dirinya bisa jadi presiden nah lu nur dadi opo. Ngaku islam kok omongannya gak mencerminkan islam

7 hari yang lalu
Oppo F1s
Oppo F1s

orang orang yg sholeh mendukung jokowi orang orang yg nyinyir dukung wowo

5 hari yang lalu
Nuzulul Khaq
Nuzulul Khaq

2019GP

7 hari yang lalu
Aku Memang Goblok
Aku Memang Goblok

Allahu Akbar, Masya Allah Subhanallah........ Wahai Ulama Ulama Kami yg tercinta, momen inilah yg kami tunggu tunggu dlm gerakan demokrasi para Ulama demi perbaikan kemajuan tatanan bangsa khususnya pd pemimpinnya. Wahai Ulama Ulama yg Kami cintai. Komando Kalian bagai pedang yg menghunus. Komando Kalian Penyemangat Kami. Komando Kalian Benteng Kami. Komando Kalian Senjata Kami. Komando Kalian Cita Rasa Kami. Komando Kalian Panutan Kami Komando Kalian Penggugah Tidur Kami. Komando Kalian Pemersatu Kami. Demi mempererat ukhuwah Islamiyah kami. Sbg refleksifitas pengobar semangat kami utk berjuang membela kebenaran melawan keangkara murkaan demi memperbaiki tatanan perekonomian kerakyatan yg berkeadilan dan berkemakmuran menuju bangsa yg berketuhanan, adil dan beradab. Wahai Ulama yg sangat kami cintai. Tunjukanlah bagi kami pemimpin yg amanah, yg bisa memikul beban beratnya tugas tugas negara, yg mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa. Tunjukanlah pemimpin yg mencintai dan dicintai Rakyatnya, bukan pemimpin yg ingkar janji dg penuh retorika maupun kepalsuan. Wahai Ulama Ulama yg kami cintai. Kalian adalah Wakil Wakkl Tuhan, yg dapat melihat dg kemuliaan sinaran hati kalian. Kalian adalah panutan kami, sbg Tokoh sentral dlm membimbing dan memperbaiki keimanan hati kami. Demi kemajuan bangsa ini, tunjukanlah yg benar benar pemimpin sejati utk mengkondisikan perekonomian Indonesia bangkit dari keterpurukan selama ini, yaitu dari besarnya hutang asing aseng yg tinggi, ganasnya dollar yg mengamuk, anjloknya nilai tukar rupiah yg sulit bangkit, defisitnya cadangan devisa, bolongnya APBN, menggilanya impor, dan serbuan TKA China.

7 hari yang lalu
Linda11 Linda Linda
Linda11 Linda Linda

Tetap dua priode pilih yg sudah nyat.biarkan pak jokowi menyelesaikan tugasnya.saya orang jawa banga sekarang pak jokowi bisa bikin orang di plores senang.

7 hari yang lalu
Daniel Wrath
Daniel Wrath

Nur kntl

7 hari yang lalu
Ade Hadipurnomo
Ade Hadipurnomo

Pa Jokowi pro china, bahaya jika perang Amerika vs China pecah.

7 hari yang lalu
Nerd Actor
Nerd Actor

Ngaca aja ama pemilihan di jakarta. Pas Ai ngegantiin Ao, apa hasil kerja Ai? Adem ayem aja tuh, malahan didemo biar turun jabatan, br juga bbrp bulan hadeuh.. Jan asal ganti, ga ngefek

7 hari yang lalu
Marieta Dhea
Marieta Dhea

Cangcimen bloko...

7 hari yang lalu
Fahri Adi
Fahri Adi

kalimantan papua sulawesi solid dan sepakat mendukung jokowi melanjutkan kerjanya 2019 2024... semoga ilmu k.h maaruf amin menjadi nasehat baik buat jokowi untuk kerjannya..

8 hari yang lalu
Cak Mat
Cak Mat

Taek ..Kon...ngomong..tok

8 hari yang lalu
Rahman Hasyim
Rahman Hasyim

Ahh taii udah pada ancurr taii lah pecah belah semuaa cuman gara" uang

8 hari yang lalu
Ahlul Jannah
Ahlul Jannah

Fakta di lapangan beda Gnti presiden cm di sosmed ...jika face to face..ttp pak dhe lah pilihan nya....TAGAR cm mnggema di medsos ....hoax lah

8 hari yang lalu
Suroso S
Suroso S

mantab gus nur lanjutkan

8 hari yang lalu
Hasbi Abduh
Hasbi Abduh

2019 ganti presiden

8 hari yang lalu
Yusuf Nirbana
Yusuf Nirbana

Prabowo Sandi lah yang layak pimpin indonesia saat ini

8 hari yang lalu
Kurniawan Nur S
Kurniawan Nur S

MANUSIA BAR - BAR

8 hari yang lalu
Bermain Bersama
Bermain Bersama

wow

8 hari yang lalu
SUNARIYO NENET
SUNARIYO NENET

,Ceramah. TAEK. TAEK AN

8 hari yang lalu
randy prapanca
randy prapanca

Rusuh gak penting

8 hari yang lalu
Zahra 4ndriani
Zahra 4ndriani

#2019TetapJokowi ayo kita dislike ๐Ÿ‘Ž rame2 kita lihat banyakan mana...

8 hari yang lalu
Starz Bay_Arz
Starz Bay_Arz

Allah kayaknya sdh mentakdirkan bahwa gus nur itu bermartabat Rendah...meskipun dia merasa mendapat hidaya mempelajari agama tp takdir tetep takdir..buktinya bicaranya tdk bs dikndalikan...dia akan di mnfaatkan ole mereka yg haus kekuasaan atas dasar agama..suatu saat dia akan tau dimana kebenaran berada.

8 hari yang lalu
Paitua Maitua
Paitua Maitua

Obor rakyat vs obor asian games. Jujur aja deh mana yg sarat fitnah dan mana yang sarat prestasi.

8 hari yang lalu
Fuad Muhammad
Fuad Muhammad

Woy channel goblok Jgn suka bikin judul nipu goblok. Itu saat cfd orang2 dsana cuma penasaran rame2 Ada apa, juga saat itu bertepatan haornas, kebanyakan pada bubar saat bahas politik

8 hari yang lalu
FIlm 43
FIlm 43

share ke keluarga dan orang terdekat anda!!! Bahaya tipu daya Bisnis Piramida yg mulai merajalela **FULL Kelakuan Lucu Para Member MLM!!! Masih Percaya Mereka ?? (Member MLM Dilarang Nonton) https://youtu.be/dj96X1NYTKI **Wajib Tonton Sebelum Gabung MLM!!!! 10 Ekspektasi & Realita Dalam Bisnis MLM https://youtu.be/YGoHFZcgECI **Grebek Member MLM!!! MIRIS Ternyata Begini Keadaan Orang2 yg Katanya Bergaji Dolar https://youtu.be/HsL8BFsHR3w **Gak Berkutik!!! Merasa Ditipu, Cewek Pendekar Ini Labrak Oknum Bisnis Piramida https://youtu.be/ksORyXJKNNA **NGAKAK!!! Lagu Penyemangat Anggota Bisnis Piramida https://youtu.be/-nKLC4r5GIo **Bukan PHP-nya.. Inilah 5 Sisi Positif MLM Yang Bisa Kita Tiru https://youtu.be/rZmb3wpVTBQ

8 hari yang lalu
Ahmad Subhi
Ahmad Subhi

Knapa hrus takut dgan tes DnA๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
Alex Satria
Alex Satria

ati2 dulur ojo percoyo orasi koyok ngono kuwi 2019 jatim tetep pakde jkw

8 hari yang lalu
Blue Rey
Blue Rey

Mugoยฒ bayarane ngleleki seng koarยฒ kui

8 hari yang lalu
IndoJava Update
IndoJava Update

Iki kok koyo wong edan yoo..

8 hari yang lalu
US_Allegro UNION SINGER
US_Allegro UNION SINGER

WAJIB ???? dosa dong kalau gak jadi ganti presiden ? gua mah dukung ya dukung, milih ya milih , tapi gak segitunya juga kale

8 hari yang lalu
firat moko
firat moko

hati hati islam dipecah belah ,,,, umat islam milih jokowi adalah munafik atau kafir bisa jadi,, jd harus ganti presiden berarti pilih prabowo,,, ko ada yg ulama gini,, sedih dngernya,,, bukan menenangkan umat tp malah seperti ini,, tp banyak jg ya pengikutnya

8 hari yang lalu
Naomi Nesha
Naomi Nesha

Tetap jkw

8 hari yang lalu
Anthony Andana
Anthony Andana

Ustad e iki koplak ...iki cak nun gk mungkin ngomong gini .minafik seng baju item iku

8 hari yang lalu
Anthony Andana
Anthony Andana

Hahahaa saya tetep pak jokowi .mau tarok mana mukak bangsa ini di pimpin pecatan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

8 hari yang lalu
yusnia misya
yusnia misya

gusnur,, ganti kelamin mau ga ??

8 hari yang lalu
linda warrou
linda warrou

Ini org aneh..kmaren dukung ahok dukung pak jokowi. Skr mlah jelek2in. Smoga Alloh SWT menyadarkanmu. Aamiin

8 hari yang lalu
matahari timur
matahari timur

wkwkwkwk ternyata saya ke shoot kamera juga, saya tegaskan saya org solo asli dan berdomisili di solo, itu panggung orasi di cfd slamet riyadi gladak, saya ikut ? iya saya memang ikut, karena biasa saya hari minggu selalu jalan santai di cfd kebetulan rumah saya juga hanya 30m dari jalan utama solo tsb tepatnya di barat bank BI gladak, tapi saya beserta tmn2 saya yg lain cuman kejar doorprice umroh dan ternyata diantara kami tdk ada yg dpt satupun doorprice, kalo soal presiden yaa tetaplah 2periode, buat negara kok coba2, kalo buat gabernur dki silahkan coba2 kalo buat negara yaa janganlah.

8 hari yang lalu
zaky zubeidi
zaky zubeidi

Saya salut dengan warga solo,gusnur wajib dijaga ketat,Allahu akbar

8 hari yang lalu
Juggly Yip
Juggly Yip

Musti wajib gitu apa ya?

8 hari yang lalu
Abdul Rauf
Abdul Rauf

1. Dia membuat hukum sendiri tentang "wajib dan haram" 2. Dia sumpah Demi Allah gak dukung siapa2, terus ngomong wajib ganti presiden. 3. Dia su'udzon kepada sesama muslim. Gak ada yang bisa di tiru.

8 hari yang lalu

Berikutnya

Buat Gus nur
Buat Gus nur

Bima Sujarwo

3 bulan yang lalu