4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

infonesia
infonesia

Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx

12 hari yang lalu
IKSAN KARSON
IKSAN KARSON

Pak sukiat πŸ˜‚

5 jam yang lalu
Tri Adi
Tri Adi

infonesia kentir

11 jam yang lalu
Bayu Bta
Bayu Bta

infonesia gak penting mas yg penting jangan ngeruguiin pengendara lain CAM kan sopir bus !!!!

11 jam yang lalu
Dimas Wijayanto
Dimas Wijayanto

Pak Bero

14 jam yang lalu
hidayat nurdin
hidayat nurdin

bang ferry mana

20 menit yang lalu
hidayat nurdin
hidayat nurdin

bang ferry mana

20 menit yang lalu
abie 1927
abie 1927

Banter iku onok alasane bos. Sampean seng koment isoe ngilokno tok, tau dadi sopir bis gak.????

41 menit yang lalu
Reza
Reza

5:05 seminggu lalu aku lewat jalan itu

Jam Yang lalu
lilgzryxx
lilgzryxx

harusnya judulnya *”4 supir bus yg terkenal dengan kegoblokanya”*

Jam Yang lalu
lahir baru
lahir baru

Skill tinggi taikmu, jalan raya lempeng aja dibilang driver berskill tinggi. Maen2 ke medan kau, biar lihat lintas barat dan timur macam mana terjalnya.

Jam Yang lalu
Brian Agung
Brian Agung

Skill supir Bus indonesia diakui dunia.jos gandos pokokx. . .

Jam Yang lalu
Tri Winarko
Tri Winarko

Hanya ada di Indonesia....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Jam Yang lalu
Dian Ardy
Dian Ardy

Koplak ini chanel tidak bermutu.

Jam Yang lalu
dhian poetra
dhian poetra

bus Sumatra lebih Gilak lagi...

Jam Yang lalu
Adib Zulfikar
Adib Zulfikar

Sama dong sama aku supir bus mira

2 jam yang lalu
Bang Adis
Bang Adis

Itu bukan hebat skill, tapi hebat killnya.

2 jam yang lalu
Liel Liela
Liel Liela

Banyak kometar negatifnya om πŸ‘ŒπŸ‘Œ

2 jam yang lalu
Ricky setiawan
Ricky setiawan

Sopir gila

3 jam yang lalu
Aditya Fauzi
Aditya Fauzi

Teros teros teros, DUAR.

3 jam yang lalu
Damon Pius
Damon Pius

Kejar setoran itu kaya punya utang dan harus di bayar sekarang

3 jam yang lalu
Agus Supriyuono
Agus Supriyuono

Klo mau mati ga ush ngajak penumpang.... keselamatan penumpang yg hrs di utamakan...!!!

3 jam yang lalu
agustianto str
agustianto str

Ini mah...bukan skill dewa.. tetapi membahayakan orang lain atau diri sendiri....pengalaman saya naik bis malam thn 1980..sdh terkenal lorena,muncul dsbnya...pernah mengalami rem blong.....sehebat hebatnya sopir..mereka semuanya mengandalkan rem....apalagi klu ban pecah(ya blm kena sialnya aja)....dgn cara menyopir seperti ini kita sbg penumpang merasa tdk nyaman...nanti klu sudah kejadian atau kena musibah baru menyesal....

3 jam yang lalu
Rizky Pora
Rizky Pora

Supir2 yg beginian yg gua harus hindarin, thnks bro informasinya bisa gua Boikot terus Supir2 kayak gini...

4 jam yang lalu
asep whyyoey Wahyudin
asep whyyoey Wahyudin

Jalan lurus dan tol ya hebat bisa gitu Mampir ke jalur selatan kakak Atau ke jalur lintas sumatera

4 jam yang lalu
Heavenly Axelia
Heavenly Axelia

Ngebut2 Ko BANGga yaa, goblokkkkkk. TOLOLLLLL PO nya smua

4 jam yang lalu
Govinda Holden
Govinda Holden

Polisikan supir bus yg membahayakan dasar goblok yg gini kok bangga

4 jam yang lalu
MC Gamers
MC Gamers

I love allfin saputra

4 jam yang lalu
Yunis Dewi
Yunis Dewi

Haduhhh sumpahh trauma sekarang naik bus gara*sopirnya ugal*an &hampir kecelakaan.iyaa kalo nyawa dijual bebas diindomaret kagak apa laaa ini sekali ko'it gma duhhh gamau lagiii

4 jam yang lalu
Arumi Chan
Arumi Chan

Wah pernah aku di sopir i ama cak padi... 😁 Terkesan lihai tpi jgabahaya sihh ngebutnya

4 jam yang lalu
Lina Novita
Lina Novita

Yang hebat itu bawa mobil yang kalem , keselamatan mu dijalan ,keselamatan bagi semua pengguna jalan.

5 jam yang lalu
Wulan Dari
Wulan Dari

Supir taek iku , sok

5 jam yang lalu
Lina Novita
Lina Novita

Argggghhh,hebat apa nya bos? ,kenek saya juga bisa kalo cuma kenceng nyelap nyelip , sini loe coba bawa Dum truk ,

5 jam yang lalu
IKSAN KARSON
IKSAN KARSON

EdannnnnnnπŸ˜„βœŒοΈπŸ‘

5 jam yang lalu
Dwi Purwanto
Dwi Purwanto

hadew koyok dalane dewe ae

6 jam yang lalu
Devan Ferdinand
Devan Ferdinand

Gila ituu siih..liat nya aja merinding apalagi naik bis nyaa

6 jam yang lalu
BANG TOYIB vlog
BANG TOYIB vlog

Semoga slmt sampai tujuan ingat nak istri

6 jam yang lalu
TOBA SCREAM
TOBA SCREAM

Owhhhhhhhh.... Jadi ini bangsat2 yg gak punya aturan itu???? Anjing2 yg merasa jalan itu punya bapaknya... Bangsat

6 jam yang lalu
Adi Biafandi
Adi Biafandi

Biar cepet mati orng2 begini. Sampah jalanan

6 jam yang lalu
Hendy Ardan
Hendy Ardan

kalau adu cepat itu di sirkuit mas... bukan jalan umum.. dari tayangan video, kelihatan cepat jg engga, ugal ugalan iya.. nyawa org bs melayang, kecelakaan tinggal tggu waktu apesnya.. kalau cepat itu sampai 280 km/h, itu baru cepat.. mau saya ajari skr torsi dan horsepower gede gmana rasanya...?

7 jam yang lalu
Stockholm Syndrome
Stockholm Syndrome

Supir yang kayak gini harusnya cepet mati

7 jam yang lalu
Rani Alafiah
Rani Alafiah

Sangat membahayakan pengemudi lain ,,,,, mgkn dia gpp tp yg lain kan bisa sj kaget & gk bisa menghindar

8 jam yang lalu
Erlangga Mahesa
Erlangga Mahesa

Ugal ugalan kok dibanggain dasar goblok

8 jam yang lalu
bung jek
bung jek

Orang udah tau garis lurus pada nyalip ko hebat, jago langgar lalu lintas iya,ini ga mendidik sama sekali

8 jam yang lalu
Sandra Wijaya
Sandra Wijaya

Itu mah bkn jago skill nya...tp modal nekat doang ha3 krn bus itu gede....klu jago itu kyk pe rally dunia..ari vatanen..carlos sainz..mika hakinen..itu baru jago pny skill ..pny perhitungan. Proffesional..klu ini sama dg tg buat video amatiran bawanya..ugal2an klu udah nabrak paling kabur lah..ngomong skill tinggi...klu ngomong sm org yg baru bisa bw mbl boleh lu ngomong gtu..pret..

8 jam yang lalu
Raruku Shieru
Raruku Shieru

Manusia manusia goblok gw doain segera mati lo

8 jam yang lalu
RusTy kNifE
RusTy kNifE

GA MAU AKU NAIK BUS KALO PENGEMUDINYA KAYAK GINI...NYAWA AKU GA BISA JADI TARUHANNYA.

9 jam yang lalu
Sobari Bari
Sobari Bari

Kok artis sinjay 24 rc putra santri kok nga di masukin ke daftar supir bus tercepat sih

9 jam yang lalu
Sugi
Sugi

Cepet sih cepet tapi ngeri juga klo cepet nemuin yang maha kuasa 😎

10 jam yang lalu
Rizy New
Rizy New

Yng bkin heran...gtu ko bngga y...

10 jam yang lalu
putra comando
putra comando

Ya allah cabut lah nyawa supir ini secepatnya di saat sendiri bukan saat nyupir

10 jam yang lalu
fiq garuda
fiq garuda

ra penting

11 jam yang lalu
Ahmad Gifari
Ahmad Gifari

waow gila ne nyawa stengah melayang....

11 jam yang lalu
Bayu Bta
Bayu Bta

Mereka merugikan pengendara lain meresahkan dan membahayakan.. perlu di bakar kalo nabrak pengendara lain

11 jam yang lalu
Rina Ermawati
Rina Ermawati

Ya alloh ngeri bus eka sampek buengok buengok aku liatnya

12 jam yang lalu
Muhammad Raditya
Muhammad Raditya

Penumpangnya antara hidup dan mati

12 jam yang lalu
Rizky Nugraha
Rizky Nugraha

Ini rata rata yg komen negatif soal si supir / siadmin paling juga yg biasa pake motor ugal ugalan, giliran liat vid kaya gini langsung minta tuhan buat cabut nyawa si supir !!!

12 jam yang lalu
Hery Semeru
Hery Semeru

Sopir tsb jika mengenai pengendara lain, maka jerat pidananya haruslah pembunuhan berencana!!

12 jam yang lalu
Oktasep AS Siregar
Oktasep AS Siregar

Ini faedahnya apa? Berita tak bermanfaat. πŸ•.

13 jam yang lalu
Hans Abimanyu
Hans Abimanyu

Ketemu luragung... kelar idup deh wkwkwk

13 jam yang lalu
Djoni Tombi
Djoni Tombi

Hoax

14 jam yang lalu
momo lagi
momo lagi

Skil mumpuni dari mana, ngawur iya.

16 jam yang lalu
Cece Shibyan
Cece Shibyan

Liat video nya tegang. Liat komen2an wkwkwkkkkk

17 jam yang lalu
Richo Nara
Richo Nara

Wong gendeng kabeh iku ,tapi seruuu nyawange wkwkwkπŸ˜‚

18 jam yang lalu
Eci Angita
Eci Angita

Keren abis lah cak

18 jam yang lalu
aing sikumahaaing
aing sikumahaaing

Semoga penumpangnya selamat semua, dan supirnya aja yg tewas(andai kecelakaan)

19 jam yang lalu
m. mustaqim
m. mustaqim

ini bukan soal gengsi, ataupun layaknya sebuah game jika nabrak bisa di ulang lagi dari awal, ini soal keselamatan nyawa banyak orang, sekali nabrak, totalan !

19 jam yang lalu
Nadya Hm
Nadya Hm

Kerjaan sopir bus,pendapatan udh pasti terbatas,bukan nya mikir. Nyari uang utk keluarga,lah kalo kecelakaan trus mati yatim sm janda yg dintinggalin gmn??? Lu idup jd sopir bus aja gk jaminan mereka ap lg lu tinggal mati bos

19 jam yang lalu
THE_PARNOL L
THE_PARNOL L

hahahah ,klo aku aku geber klo ada lewat bus kayak gitu

19 jam yang lalu
Bidadari Say
Bidadari Say

Biasa sja

20 jam yang lalu
Donny Rikardo
Donny Rikardo

Hadeh...... πŸ™ˆ kok bangga ya? bukannya mikir nyawa penumpang & nyawa pengguna jalan yg dipertaruhkan

20 jam yang lalu
Sultan Gibran
Sultan Gibran

Ngapain juga ya gua tonton ni video..aquaaaa!!

20 jam yang lalu
hendri bastian
hendri bastian

Bermain main sama maut kok bangga???? Aneh

20 jam yang lalu
Uwan Anueta
Uwan Anueta

Ngeeaaah apaan laah

20 jam yang lalu
hendraone_com
hendraone_com

Tai!!

21 jam yang lalu
Aditya Maulana
Aditya Maulana

Gue naik bis sugeng surabaya-semaang duduk di depan ga bisa tidur sumpah ugal"an

21 jam yang lalu
Dessy Poetri
Dessy Poetri

Mr Gaplex kaya tai.coba kalau d rem mendadak sama yang d depan mati lahk sudah...

21 jam yang lalu
4r4b style
4r4b style

TERUS GW HARUS BILANG TUH SEMUA SUPIR HEBAT?? HEBAT TUH KLO KITA MENGEMUDI DENGAN SANTAI PAKAI AKAL SEHAT & SELAMAT SAMPAI TUJUAN !!

21 jam yang lalu
Jhons Hombing
Jhons Hombing

klo mau sorot,,, sorot di bus sumatera dong

22 jam yang lalu
igoyzigong
igoyzigong

Ini hidup mereka, pekerjaan sehari hari, skill dan pengalaman mumpuni, semoga semua nya di beri keselamatan di dunia dan di akherat. Aamiin.

22 jam yang lalu
karepku dewe
karepku dewe

SKILL DEWA, untumu sumukkk kui, nek tabrakan nyowo piro seng mbok buang sia sia.

22 jam yang lalu
adhe adheken
adhe adheken

Coba mereka ni di kirim ke jalur sumatra...nyahok n ga da lagi nama mereka di papan atas sopir bus yg mumpuni...

22 jam yang lalu
David Muhammad
David Muhammad

Hahahaa... Lucu ngeliatnye, lu..lu pade ga ade ape-apenye ma sopir mikrolet M26 (Bekasi - Kp.Melayu). Ngeblong,nempel body, ngambil jalan orang... Tuh udah kerjaan saban hari. Hebatnya spion dipecahin, digebukin pengendara motor ampe babak belur tp besoknye dah narik lagi... Berani ga elo kayak gitu... Hahahaa

22 jam yang lalu
julianto agung
julianto agung

naek bus sumber kencono mantap apalagi bus malamnya

22 jam yang lalu
must bee
must bee

Gitu kok bangga, nyawa penumpang buat taruhan, demi cari pamor

23 jam yang lalu
Riko Ceper
Riko Ceper

Masih kalah jauh sama jhon son

23 jam yang lalu
wesley lung
wesley lung

tolong para supir bus yg suka ngebut ..agar memikirkan juga para penumpang yg sedang di tunggu oleh keluarga nya di rumah...kasian kalo sampai terjadi hal yang tidak di inginkan di jalan.hanya penyesalan dan tangisan yang akan keluar apabila sudah terjadi...

23 jam yang lalu
arya putra
arya putra

Anjing kau membahayakan nyawa orang lain aja kok di bangakan πŸ–•πŸ–•

23 jam yang lalu
lia mar
lia mar

ini nama nya berani babi.tidak memikirkan kselamatan sesama.

23 jam yang lalu
aditya darma kumara
aditya darma kumara

Cepet sampe..... sampe rumah sakit

23 jam yang lalu
achmad rodhy Saparli
achmad rodhy Saparli

Skill tinggi???? Ga salah tuh??? Target sehari berapa kepala lo lindes? Harapan kedepannya apa??? Goblok banget dah

Hari Yang lalu
Iza Prayoga
Iza Prayoga

Welcome to indonesia dimana yg ugal" dan ngumbar" kegoblokannya sendiri di banggakan SalutπŸ™ˆ

Hari Yang lalu
Supri Yadi
Supri Yadi

Bawa kendaraan ugal"ugalan kok di viralkan

Hari Yang lalu
Maria Ulfa
Maria Ulfa

Itu keneknya MP ngintip dari jendela takut PJ ngrem kali ya??😁

Hari Yang lalu
Iza Prayoga
Iza Prayoga

Unfaedah asu. Ugal" kok bangga Kalo kecelakaan yg mati lu doang mh gpp klo banyak yg mati siapa tuh yg mau tanggung jawab Vidio unfaedah gblk

Hari Yang lalu
Andhika,Mirza,Noval kocak
Andhika,Mirza,Noval kocak

mereka pada ugal ugalan karena kejar jam istirahat . kalo gak ngebut nanti gak kebagian jam istirahat

Hari Yang lalu
Slamet Widodo
Slamet Widodo

Yg paling tolol itu driver po eka lah wong motor dah d kiri masi d klakson juga.

Hari Yang lalu
kiminoru again
kiminoru again

sopir sumatera mah cool aja..gak butuh lari kencang,,tapi jangan di tantang...stop lah kalian yg upload video bus dijalan penggaris....malu !!!!!

Hari Yang lalu
Balram Spht
Balram Spht

KURANG

Hari Yang lalu
ahmad luthfi
ahmad luthfi

Membahayakan nyawa orang lain,,di luar negri lgsg sim di cabut,,

Hari Yang lalu
domi Nissan datsun
domi Nissan datsun

Supeerrrr... driver2 skill dewa+ngebut πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
Mas Gobank
Mas Gobank

Buat apa jago lari di bus kalo ta ada duitna

Hari Yang lalu
Martin Lucas
Martin Lucas

jangan ditiru dan tak perlu dibanggakan sopir ugal ugalan seperti ini.membahayakan pengguna jalan yang lain.selangkah menuju neraka.

Hari Yang lalu
hamz maulana
hamz maulana

https://youtu.be/IEqyTfoq5SY mampir ke chanel saya gan, banyak bus2 sukabumi yang suoss juga

Hari Yang lalu

Berikutnya