4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

infonesia
infonesia

Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx

2 bulan yang lalu
Mr Agil
Mr Agil

Infonesia kan di GUNUNG HARTA ada MAS bella GHTS-015 sama hendra Atok sama pak sis

5 hari yang lalu
Astri Ja
Astri Ja

Kecap mie ayam Mas Anto

6 hari yang lalu
Mr Agil
Mr Agil

Mas maaf GUNUNG HARTA KAN ada supir terkanal

9 hari yang lalu
axel ADP
axel ADP

THX:!!#

13 hari yang lalu
Yudistira Virgo
Yudistira Virgo

INI BARU SOPIR MANTAP..KLIK LINK DIBAWAH INI https://www.youtube.com/watch?v=nuRfug79sNo&feature=youtu.be

13 hari yang lalu
w. Budianto
w. Budianto

Tolol kok dibanggakan!! ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

21 jam yang lalu
Toha Ahmad
Toha Ahmad

Ih sumpa trauma dlu pernh pengen pulang ke kampung naik bis juga eh bisnya ugal2lan pngn nabrak mobil itu untung ngerem tp ngeremnya mndadak bngt smpe pda takut sumpah si serem

22 jam yang lalu
Budhiarto Budhiarto
Budhiarto Budhiarto

Cepat boleh, asal hargai aja pengendara yang lain, bijaksana di jalan...

Hari Yang lalu
Nouval Gaming
Nouval Gaming

Blm apes aja

Hari Yang lalu
O.C.T Hakimi
O.C.T Hakimi

Bahaya utk semua. Knpa kepala pemerintah kamu tidak menetapkan undang2 bagi kenderaan spt 80/90km bas di lebuhraya?

Hari Yang lalu
Firman Satriaa
Firman Satriaa

gilak kyk gt aja di banggain. suuuuue'..!!!

2 hari yang lalu
romy prihantoro
romy prihantoro

Nek aq y asik aja makin ngebut makin cepet tekan ngomah....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Emiliana Emiliana
Emiliana Emiliana

Ati ati mas nyopir ki eling bojo anak

2 hari yang lalu
Zuggenk Pras
Zuggenk Pras

Apakah dg skill tinggi makan marka jalan,membahayakan pengguna jln yg lain, membahayakan diri sendiri dan terutama penumpangnya bisa dartikan kelebihan yg hrs dibanggakan???

2 hari yang lalu
Alexs DiNatalie
Alexs DiNatalie

Engkok lek nabrak penumpang e mati sopir e di bakar bojo e dadi rondo jare sulapan... Sing mbok banggakno opo le tole

2 hari yang lalu
pratama jemmy
pratama jemmy

namanya aja udh MR.GAPLEK.Ya pasti orangnya Gaplek i

3 hari yang lalu
Rizqi 786
Rizqi 786

Hae orang goblok yg sok bener komen nya Bis ngebut itu ada alasannya Jangan lah anda goblok Mengatakan supir goblok

3 hari yang lalu
A. R R. A
A. R R. A

+Gaza Gaming tapi nggak harus seperti itu kan cara mengemudinya,itu kan membahayakan nyawa orang banyak...alangkah baiknya kalo lebih bijak dalam memgemudi dan menghormati penguna jalan lain...anak istri pasti ingin keluarganya pulang dengan selamat....sudah banyak korban di jalan krn cara mengemudi yang kurang bijak...

58 menit yang lalu
Gaza Gaming
Gaza Gaming

+A. R R. A supir ngebut itu biar kedapatan jam istirahat kalau jalannya lambat ya gk dapet otomatis si sopir akan capek di perjalanan

Jam Yang lalu
A. R R. A
A. R R. A

Kalo boleh tau,alasannya emangnya apa ya?..mohon penjelasannya

Hari Yang lalu
Febriant Sihombing
Febriant Sihombing

TAK PERLU GELAR RAJA JALANAN KALAU BISA MEMBUAT BAHAYA

3 hari yang lalu
Saga Feb
Saga Feb

Supir yg baik tu HARJAY..Bawanya santai,nyaman,aman,selamat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

3 hari yang lalu
Saga Feb
Saga Feb

PESAWAT SUMBER GROUP.. Surabaya - Solo 3,5 jam

3 hari yang lalu
Dian Rendra06
Dian Rendra06

Mr Gaplex paling bahaya dijalan dikira di sirkuit ''slipstreaming"

3 hari yang lalu
Aslan Felix
Aslan Felix

belum dijemput malaikat soalnya jadi masih pada ngebut

3 hari yang lalu
ATAR ALIF
ATAR ALIF

Hidup Al-Farruq

3 hari yang lalu
Sugeng ashari
Sugeng ashari

Kalo mas shokib itu memang bis nya itu bis banter karena kalo di HR itu yang bus artis harus banter

3 hari yang lalu
Halim Semongko
Halim Semongko

Sopir kyak gini ni perlu di hbisi...

3 hari yang lalu
ika nuraeni
ika nuraeni

Jgn naik bis yg ugal2an.. Selain membahayakan penumpang mereka juga membahayakan pengguna jalan yg lain..klo tabrakan ato nabrak kabur.. Gak tanggung jawab kaya yg udah2

4 hari yang lalu
Ainul Alsahri
Ainul Alsahri

Itu sopir cari penumpang ap cari masalah

4 hari yang lalu
Ainul Alsahri
Ainul Alsahri

Klo mnurut sma smua dgn supir lainx yg ngebut it pesawat jet it ngebutx bikin gemetaran

4 hari yang lalu
Ajat Derajat
Ajat Derajat

Mereka cepat cuma membahayakan

4 hari yang lalu
Nasution Muhammad
Nasution Muhammad

Haaaahh..... yang ginian jago?????? hahaha....,

4 hari yang lalu
dewi lestai
dewi lestai

huuuuuuuuuuuuuh seruuuuuuuuu pa sopir pastiiiiii cepat nyampei surgaaaa nyaaaaaaa ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

4 hari yang lalu
Rough stone Indonesia
Rough stone Indonesia

Aah sya kira bnran skil kebut2an nya pinter trnyta cma bsa nge gas doang

4 hari yang lalu
Wati Dara
Wati Dara

sopir edan...semoga police secepatnya menangkap&memberi kartu kuning....karena sngat berbahaya untuk nyawa manusia

4 hari yang lalu
Nino Nagata
Nino Nagata

Trus bangga?????? Makanya otak jangan ditaruh d ban serep, tolol!!! Yg elu angkut tu manusia, bukan biji sawit!!!! Dah pada tua, msh aja sok bandel. Malu sama ktp!!!

4 hari yang lalu
andy kurniawan
andy kurniawan

Seperti jadi kebanggaan,,tolol.. Kalo kecelakaan,penumpang pada mati,yang paling duluan kabur pasti supir.. Goblok

4 hari yang lalu
fc Lintang
fc Lintang

Pak sokib...always the best.gaplek lebay

4 hari yang lalu
Alucard 162
Alucard 162

Gua mah ogah naik buss Ugal ugalan

5 hari yang lalu
Rendra Ajha
Rendra Ajha

pikirkan nyawa penumpang.dan nyawa pengguna jalan lainya bego.

5 hari yang lalu
Dinand Ananta
Dinand Ananta

baru nonton videonya jantungQ udah deg deg ser...koyo cepot.. nek numpak bis kui iso ngompol tenan yakne aku...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

5 hari yang lalu
I Says
I Says

ugal2an

5 hari yang lalu
Alfisah Febrikasari
Alfisah Febrikasari

Opo iki.. sy gk mau naik bis ini. ini bukan prestasi, ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ keselamatan penumpang dan pengendara lain no 1..

5 hari yang lalu
Royyani Yani
Royyani Yani

Jahahahaha... Sopir ga nyampe pngen jdi pilot tempur tuh jdi kya gini..inget bawa nyawa woy

5 hari yang lalu
Rio Anggie
Rio Anggie

Doakan saja yang baik2... Moga selamat sampai tujuan...

5 hari yang lalu
FIRDA_CZL_ 154
FIRDA_CZL_ 154

Mati ae seng igal" lan woy....musuh ku kowe...q supir truk seng mesti di pepet ambek bes...

6 hari yang lalu
aisi lauha
aisi lauha

Aku klu punya uang lebih mending naik pesawat aja deh Sekali kliru jedierr Lunas

6 hari yang lalu
Randy yusuf
Randy yusuf

Bos bawa orang apa karung beras tu๐Ÿ˜ฑ

6 hari yang lalu
Papu Dhiar
Papu Dhiar

Kalau ada penumpang yg ngerti aturan, si bis dan supirnya bisa dituntut lho. Jgankan naik bisa, anak tetangga berisik aja bisa dilaporin (ada UU nya cuma masyarakat ga tau dan ga mau tau) di di negara maju , Amerika, eropa atau jepang, kenapa teratur warganya, karena mereka dah melek UU.

7 hari yang lalu
Honda Gl Pro
Honda Gl Pro

buat kids jaman now yg cuman bisa nyinyir ngatain sopir bego lah, SIM nya nembak lah, lulusan tukang becak lah, mbandingin sama bus sumatra lah, itu lah, apalah, silahkan coba rasakan sendiri sensasinya naek bus dibelakang 4 sopir diatas... dijamin bakal ngaceng sak jembut2nya...

7 hari yang lalu
Wim Vie
Wim Vie

Bunuh diri dgn cara yg tragis๐Ÿ˜ขapapun alasannya, tetep membahayakan pemakai jalan lainnya.

7 hari yang lalu
Lian 1703
Lian 1703

Boleh ngebut tapi jangan sampe penumpang jd malah jantungan,,,hahahahha kalo mau ngebut sekalian aja gag usah pake rem .wkwkwkw

7 hari yang lalu
Bagindo Gading
Bagindo Gading

Alah jalan lurus juga,,,,coba dong ke sumatra masih pada punya nyali gak tu supir

7 hari yang lalu
hendrian nurhakim
hendrian nurhakim

Diantara mereka berempat, tetap lebih cepat dominic toretto๐Ÿ˜‚

7 hari yang lalu
Candra Susanto
Candra Susanto

Gue pernah naik ama sopir yang gondrong. Buseett kenceng banget hajar kanan hajar kiri bikin jantung copot

7 hari yang lalu
Apa Jare
Apa Jare

Nomer 3 paling sippp

7 hari yang lalu
Kabeh ajah
Kabeh ajah

Ingat keselamatan penumpang ada di tangan anda....

8 hari yang lalu
Riko Bonek
Riko Bonek

Dancuuukan kui kok jd sopir..kita mau slmat bukan mau setor nyawa..moga diksih kesadraaan..msih jd sopir bis aja sombong...palgi jd sopire burookk.masul naraka.aja

8 hari yang lalu
Riko Bonek
Riko Bonek

Anak bojoku sopir tpi pnya aturaan .gk.kayak.sopir2 edan kuii...sadar kmu itu bwa anak bojone orang2..coba bayngkan klo kmu pulang tgal nama apa.anak bojomu jga gk nangiis....

8 hari yang lalu
Joko Tralala
Joko Tralala

Kapan yha sopir2 kayak gini dibakar massa๐Ÿ˜ค berharap banget pokok'e

8 hari yang lalu
Saga Feb
Saga Feb

Kamu aja yg dibakar..Ga salah kok supir bus.tujuannya kan biar cepet sampe

3 hari yang lalu
Marcell Santoso
Marcell Santoso

Tayo

9 hari yang lalu
D. Isk
D. Isk

Supir bis macam ini yg suka merugikan pengguna jalan yg lain....apa bagusnya

9 hari yang lalu
Hasanul Bahri
Hasanul Bahri

Main2 ke Medan bos.. Biar tau skill Supir angkot nya..

9 hari yang lalu
wiro sableng
wiro sableng

sudah tau kan nama bus nya dan sopir brengseknya,,,,,, naahh kalo dah tau,,, hindari naik bus tsb klo nyawa anda lbh berharga dibanding "15 mnt lbh cepat nyampe". tp klo mnrt anda nyawa anda itu hrg nya murah,,,,, ya monggo naik saja. kalo sy sih krn bkn org murahan, makanya nyawa sy trlalu mahal klo dibandingkan "15 mnt lbh cepat"

9 hari yang lalu
Mohamed Jamal
Mohamed Jamal

Kalau kat negara lain dah lama masuk penjara dan di gantung lesen seumur hidup,

9 hari yang lalu
Edi Hartono
Edi Hartono

Bis telat ngomonge alon Bis banter ngomonge sopire goblok Mlakuo ae timbang okeh cangkem

10 hari yang lalu
Nadya Siwi
Nadya Siwi

Jepara - jakarta hahahha

10 hari yang lalu
Cooler2542 Official
Cooler2542 Official

Mampir ya ke channel saya dan jangan lupa Like And Subscribe... https://youtu.be/UR3M7689UEw

11 hari yang lalu
clowor wor
clowor wor

ohh ternyata kere kere ini yg suka ngebahayain nyawa orang lainn ,, bangga lo tong bawa mobil RONGSOK trus ngebahaya in nyawa orng lain ,, klo mo MATI MATI aja LOE sendiri jgan ngajak org lain ,, fuck

11 hari yang lalu
Hendy Eka Suherman
Hendy Eka Suherman

mati.aja.lo

11 hari yang lalu
Angger Setyadi
Angger Setyadi

cak padii . akhu numpak bis e neh yha hehe

12 hari yang lalu
Angger Setyadi
Angger Setyadi

cak padii . akhu numpak bis e neh yha hehe

12 hari yang lalu
AthensFIREใƒ„ EckilluHamster
AthensFIREใƒ„ EckilluHamster

Mantap ini boleh di coba naik nya ni . Halah orang orang jangan pikir mati emang naik pesawat naik kereta naik kapal ngak bisa mati . Dasar otak udang

12 hari yang lalu
Oppo 7
Oppo 7

Mending cari selamat aja gan dr pada senam jantung

12 hari yang lalu
Badut Tralala
Badut Tralala

anggap saja masa kecilnya kurang bahagia

12 hari yang lalu
Maey pakareyna
Maey pakareyna

Kejaaar setoran sm kejar mau masuk liang kubur ... Yaaaaaa begituuuu ... Egois ...tdak memikirkan penumpangya .๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

12 hari yang lalu
ariz ariez
ariz ariez

Gedubrak kapok we peerrrrr

13 hari yang lalu
AL motovlog
AL motovlog

sehebat-hebatnya supir bus dipulau jawa, lebih hebat lagi supir lintas sumatra. apalagi supir busnya orang medan.

13 hari yang lalu
Yudistira Virgo
Yudistira Virgo

INI BARU SOPIR MANTAP..KLIK LINK DIBAWAH INI https://www.youtube.com/watch?v=nuRfug79sNo&feature=youtu.be

13 hari yang lalu
perem pempem
perem pempem

Makin banyak video kaya gini bikin banyak orang pilih kereta api daripada bis. Soalnya udah banyak orang yang lebih mengutamakan keselamatan dari pada jadi korban dari hobi sopir yg ga peduli keselamatan penumpangnya.

13 hari yang lalu
Kayen Pojok1
Kayen Pojok1

Apa yg dibanggakan, membahayakan penumpang, pd banget sih, dia pikir hebat??

13 hari yang lalu
mas boy
mas boy

ini kan masalah hoby brow.. ngpain pda nyumpahin sopir.. gue jga suka kok yg upload ginian

13 hari yang lalu
Dendi Priyadi
Dendi Priyadi

Alfin safutra Mr.gaplek๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ždonk

14 hari yang lalu
Dendi Priyadi
Dendi Priyadi

Mr.gaplek

14 hari yang lalu
ะผฯ…ะบั” gฯ‰ สั”lั”ะบ ะฒฮฑะธgั•ฮฑั‚
ะผฯ…ะบั” gฯ‰ สั”lั”ะบ ะฒฮฑะธgั•ฮฑั‚

su asu modaro wae cokk Su aku mau bar di srempet bus cokk Kontol gw dah sein kiri malah bus dari kiri ngebut anjing...gw doain modar lo...

15 hari yang lalu
Anisa Anisa
Anisa Anisa

Sya lebih baik sewa mobil dari pada naik bus,klw mau balik kampung saya memilih sewa mobil dari pada naik bus Wedi gaes ๐Ÿ˜ฌ Indramayu Garut memili sewa mobil

15 hari yang lalu
Reza Aprianto
Reza Aprianto

Kalo blm pernah melintasi jalur Sumatra blm di katakan hebat.

15 hari yang lalu
eka ir priyadi
eka ir priyadi

Malah dibanggakan, goblok

16 hari yang lalu
Riki Sahputra
Riki Sahputra

mreka g ada apa"nya di banding emak" di jlanan yg bawa spda motor the power of emak"๐Ÿ˜‚

16 hari yang lalu
fauzian nurie
fauzian nurie

kalo lewat jalur selatan mreka masih berani ngebut gak ?

16 hari yang lalu
Ari Fredita
Ari Fredita

Supire bajingan kui

16 hari yang lalu
Lina Zihad
Lina Zihad

MR.Gaplex No1 broo

16 hari yang lalu
eko farida
eko farida

Saya mending naik rosalia udh duduk anteng supir juga gk ugal,,an

16 hari yang lalu
Yudi Alfiansyah
Yudi Alfiansyah

supir telek

16 hari yang lalu
Mister Sinyo
Mister Sinyo

Monggo puji2 sikap tidak terpelajar para mas2 ini , sampai anda atau orang terdekat jadi korban lindasan ban/hantaman body/pecahan kaca dan meronta minta mati daripada hidup dengan body tidak lengkap(cacat)...

16 hari yang lalu
Ahmad Berau
Ahmad Berau

taeek artikel sampah tukang kebot ko bangga bikin resah pengendara lain

16 hari yang lalu
Umar Welaraji
Umar Welaraji

Strezzz

16 hari yang lalu
iwan purnawan
iwan purnawan

Yg lbh pas ini deretan sopir goblok di indonesia.blong lampu merah , lawan arus , langgar marka , kok bangga keparat....

17 hari yang lalu
o k
o k

doain biar mereka taubat bukan ke akhirat mas mereka pun juga manusia yang gak luput salah

17 hari yang lalu
Nenek Cintaromi
Nenek Cintaromi

Lontong norak gk hargai nyawa orang loe pmps syukurin .

17 hari yang lalu
SING GENAH
SING GENAH

Kayaknya lebih cepetan naik motor q deh. Q lari 80km/jam aja bus" udah ketinggalan jauh. Wkwkwkw Naik motor Jalur jatim, jalurq. Pernah jatim jakarta juga, jakarta bandung

17 hari yang lalu
Renita Cooking
Renita Cooking

Waduh bahaya banget...dah padam kak jangan lupa kembalian

17 hari yang lalu
SING GENAH
SING GENAH

Punya q belum padam neng

17 hari yang lalu
jidinAriezz chanel
jidinAriezz chanel

Tolong susbcribe chanel kami nanti saya akan subscribe balik yah guyz..... kita saling membantu ya guyz.....plis bantu chanel saya guyz... terimakasih https://youtu.be/vAfkyY3HICI

18 hari yang lalu
noerlisma Soeprapto
noerlisma Soeprapto

Mencelakakan orang lain sama dgn membunuh

18 hari yang lalu
setya ningsih
setya ningsih

no 3 perlu di coba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

18 hari yang lalu
Wina Hermanto
Wina Hermanto

Tu buss PUTRI JAYA JUGA Koplakkkkkk supirnya sumpah...Eretan----Cikoppo cuma 35menit....Duduk dalam bis ni badan gx diem..Tp kya plastik ditiup angin tuh...raga gw kya udh siapppppppp aja di cabuttttttt... KAMPR*T

18 hari yang lalu

Berikutnya