4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

infonesia
infonesia

Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx

4 bulan yang lalu
Mas Yaya
Mas Yaya

+Cahyo Dewanto HR 23 sensation

5 hari yang lalu
Mas Yaya
Mas Yaya

Pak Bero driver hr20 paradise

5 hari yang lalu
Hendra Hendra Budy Harto
Hendra Hendra Budy Harto

Legendaris sopir mila bledex imam

13 hari yang lalu
Bradda Bandjar
Bradda Bandjar

Pak indarto infonesia

15 hari yang lalu
Arye kopites
Arye kopites

Kalo ke jalinsum pada berani GK ngebutnyaπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

15 hari yang lalu
Budi Sulistiyo
Budi Sulistiyo

Apa yg di banggain??

9 jam yang lalu
maz dot
maz dot

Mr berro haryanto joss

12 jam yang lalu
id kre
id kre

Kebanyakan maen games bus

13 jam yang lalu
Yudhawg
Yudhawg

lebih baik lambat tapi pasti

18 jam yang lalu
Silvi Vie
Silvi Vie

gak ada yg pantas untuk di puji untuk para supir yg kaya gitu..!!!!

21 jam yang lalu
Gendhon 270786
Gendhon 270786

Q yo soper tp nek enek soper seng gk mekerne kselamatane wong lio tk dungakno ndang mati ae, seng setuju like rek

Hari Yang lalu
Bayu Asmara
Bayu Asmara

Masok

Hari Yang lalu
Murdianto Anthik
Murdianto Anthik

MR.GAPLEX

Hari Yang lalu
Harun Nurdafa
Harun Nurdafa

Training mereka untuk balapan resmi ajang dunia. πŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Vanesya Sanjaya
Vanesya Sanjaya

ingat anda bawa penumpang keluarga mereka menanti di rumah jangan se enak jidatmu aja, bibiku jadi korban sampai meninggal dunia, anak dan suaminya mengutuk kalian semua dupir yg ugal" lan di jalan yg membahayakan nyawa seseorang, jangan bangga jadi supir gila yg ugal ugalan bawa kendaraanya, banyak nyawa yg melayang di tangan kalian, ingat hukum karma berlaku

3 hari yang lalu
Vanesya Sanjaya
Vanesya Sanjaya

ingat anda bawa penumpang keluarga mereka menanti di rumah jangan se enak jidatmu aja, bibiku jadi korban sampai meninggal dunia, anak dan suaminya mengutuk kalian semua dupir yg ugal" lan di jalan yg membahayakan nyawa seseorang, jangan bangga jadi supir gila yg ugal ugalan bawa kendaraanya, banyak nyawa yg melayang di tangan kalian, ingat hukum karma berlaku

3 hari yang lalu
Vanesya Sanjaya
Vanesya Sanjaya

aturan judulnya sopir membahayakan nyawa seseorang, apa yg mau di banggain dasar supir bego ugal" lan di jalan

3 hari yang lalu
Alvero Vero
Alvero Vero

Sampaikan bagi yg punya kerabat supir bis, nyetir yang aman aja...Jangan gaya2 lah...Kalo nabrak jangan kabur atau minta maaf doang ya.. tar nangis2 kalo dah celaka minta maaf minta ampun ampun....

3 hari yang lalu
iwan gunawan
iwan gunawan

ada berita yang lebih bodoh lagi gk.

3 hari yang lalu
Wildan Izhar
Wildan Izhar

Aturan namanya "4 sopir bus yg terkenal dengan bahayanya mambawa bus"

3 hari yang lalu
Dewi1557 Dewi15578910
Dewi1557 Dewi15578910

Sampean hebat eh mas,cak padi,melu aq ms cah padang

3 hari yang lalu
syalihin syalihin
syalihin syalihin

Belum mati aja...kawan2nya yang lebih hebat banyak yg sudah mati...

4 hari yang lalu
Wildan Izhar
Wildan Izhar

Gilaa

4 hari yang lalu
BANDUNG BUS CHANEL BBC
BANDUNG BUS CHANEL BBC

Hay netizen aku cuman mau ngomong "BACOT GOBLOG"

4 hari yang lalu
Dany Dany
Dany Dany

Menurut saya. Supir bus iyalah menjalan kan Kendaraan busa dengan selamat sampai tujuan. Bukan lemaju seperti sirkuit. Jika anda sopir bus ingat lah keluarga anda. Dan nyawa custumer. Jika anda lebih mengutamakan kejar setoran. Menurut saya anda merusak cintra PO anda dan mempercepat penyusutan kendaraan bus anda.

4 hari yang lalu
Afan Ali
Afan Ali

Di kampung saya ada supir yang namanya pak kadang ternyata itu supir odong odong

5 hari yang lalu
OFFENDER MAN
OFFENDER MAN

Pokoknya Budiman is the bes bagi gua mah enak bawanya sama arimbi

5 hari yang lalu
Johan Bakhtiar
Johan Bakhtiar

Coba di sumatera langsung nungging tu bus

6 hari yang lalu
Hapis Zahiri
Hapis Zahiri

Bopak udh pindah ke PO sebelah

6 hari yang lalu
Randy paxlink
Randy paxlink

KEREN SUPIR DUNIA AKHIRAT

6 hari yang lalu
Donelle Quinn
Donelle Quinn

Msih kalah klo di bandingin sama supir2 luragung jaya mh

6 hari yang lalu
Muhammad Hanafi Arifdihandiko
Muhammad Hanafi Arifdihandiko

Kasihan + miris, jadi supir bodoh dia menjadi bangga πŸ˜‚, sy hapal betul Medan jalan Jakarta Jawa tengah, belum ada apa2nya banding daerah lain. GK mikir nasib penumpang Tu bocah

7 hari yang lalu
Muhammad Hanafi Arifdihandiko
Muhammad Hanafi Arifdihandiko

Si gaplek Tu orang kok menjijikkan ya, gayanya sengak.. alias sok, masuk Sumatra gak butuh waktu lama udah masuk Siring Tu orang

7 hari yang lalu
Acil Kece407
Acil Kece407

malah bangga!! cuma orang bego ajah yg. bawa nyawa banyak ugal ugalan!!

7 hari yang lalu
arie bagus
arie bagus

Hati hti

7 hari yang lalu
Jonathan Lim
Jonathan Lim

Po bis nya setia negara..tp om gaplek nya gk setia penumpang..

7 hari yang lalu
Jonathan Lim
Jonathan Lim

Mister gaplek...handsome...pelan" om kasian penumpang nya ya alloh nasi putih masih enak om....

7 hari yang lalu
idabagus rama
idabagus rama

Harusnya judulnya sopir 2 jancuk.....sangat membahayakan pengguna jalan lain..

7 hari yang lalu
kosasih kondangan
kosasih kondangan

Kata mereka mah kebut2n di jalanan keren, bhaaaa nora u

8 hari yang lalu
MAJIKAN
MAJIKAN

kamu kerja jadi supir bus .. buat menafkahi anak" dan istrimu ingat mas mereka nunggu di rumah dan ingat juga mas keluarga para penumpang lagi nunggu juga di rumah ...ttp utamakan keselamatan ..

8 hari yang lalu
rizki hermasyah
rizki hermasyah

Alhamdulillah naik bis ini jadi pada inget allah semua πŸ˜‚

8 hari yang lalu
rizki hermasyah
rizki hermasyah

Ngebut nya sopan sih

8 hari yang lalu
dedy mrp
dedy mrp

4 sopir anjing....

8 hari yang lalu
Mr Nababan
Mr Nababan

4 supir bus yang nggak sempat lihat anaknya tumbuh dewasa

9 hari yang lalu
dodik catur herdiyanto
dodik catur herdiyanto

Gak lucu

10 hari yang lalu
2nd General
2nd General

Nyari uang tapi bikin bahaya orang lain apa gak dosa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

10 hari yang lalu
Vera Tamalata
Vera Tamalata

Main sini ke jalur selatan,yg di cari pnumpang keselamamatan ingat itu fergusoπŸ˜‘

10 hari yang lalu
edy Bejo
edy Bejo

Manteepppp

13 hari yang lalu
Nyimas Gandasari
Nyimas Gandasari

Aduuuhh kasih tayangan yang manfaat kek.. gak penting bgt deretan supir paling jago ngebut?? inget ya die itu bawa nyawa orang banyak, Kalo mau modar jangan ajak2 penumpang. gw sendiri pun pernah ngalamin hal ini . dan setelah itu saya lapor ke dishub . tempat terminal yg saya naikin bisnya... Barang kali di sini ada yg pernah di tegor dishub. atau diberhentikan ijin operasinya???

13 hari yang lalu
John Johan
John Johan

biar jago nyupir kalo apes dateng mau kata apa,..

13 hari yang lalu
indar rianwibowo
indar rianwibowo

Josss

13 hari yang lalu
Cekidot Kencing Bandot
Cekidot Kencing Bandot

Lewat lintas sumatera geh pir, biar di timpuk batu wkwkw

13 hari yang lalu
Simbah lemong
Simbah lemong

Ngerii cuk

13 hari yang lalu
Leonard Vincent
Leonard Vincent

Mereka masih selamat karena blm di hajar massa

13 hari yang lalu
Leonard Vincent
Leonard Vincent

Hanya org tolol aja sih yang suka

13 hari yang lalu
Leonard Vincent
Leonard Vincent

Aduh tlul liat vidio uni inget dama bis ugal ugalan tabrak spion mobil ku dia nya kabur anjing emng

13 hari yang lalu
Neno Cecilliano
Neno Cecilliano

https://youtu.be/Q0HjhcXjW1E

13 hari yang lalu
Neno Cecilliano
Neno Cecilliano

manteb buat sambil dengerin di perjalanan naik bus biar tambah semngat

13 hari yang lalu
ekyrezky 25
ekyrezky 25

Pak ali bang pa ali jago zig zag

13 hari yang lalu
Muhammad Zaky
Muhammad Zaky

Di Jawa Enak Jalurnya Rata Rata Lurus,Coba Di Sumatra

13 hari yang lalu
Jaenal Sopir
Jaenal Sopir

Goblok lapo cok mbok unggahne ngeneiki weruh. Kantor dipecat cok jancok

13 hari yang lalu
juni agus suyanto
juni agus suyanto

rumangsamu nek banter ngono kui terus ketok sangar??? etika berkendara itu ada brow, jgn seenaknya aja,jalan ini punya org banyak, jadi mbokyo dinggo unggah ungguhe wong neng ndalan,sampean itu bawa penumpang( nyawa). nek pengen banter banteran yo melu balapan tur nggon e neng sirkuit,ojo neng dalan umum!!!

13 hari yang lalu
Fadly Pri Hamzah
Fadly Pri Hamzah

3:31 itu truk kontener sopir baru mungkin , semisal sopir lama udah diaduin itu dikenain box . Bus ngadu kena spion udah nangis beda sama truk wkw

13 hari yang lalu
RichzAutoDesigns Official
RichzAutoDesigns Official

yg seperti ini namanya juru makam.. suatu saat bisa saja kecelakaan kalau di lihat dr cara mengemudi nya, dan sopircitu akan jadi juru makam utk penumpang yg di bawa nya anehny...malah di bikin terkenal... nyawa mu cuma 1 , masa mau menyerahkan ke sopir ??

13 hari yang lalu
Ronydanang Peratama
Ronydanang Peratama

Bacot aja kmu orang ini, kloo gk suka gak usah nonton, tonton itu tayo yang gk pernah ngebut

13 hari yang lalu
Lisk Lusky
Lisk Lusky

Sopir2 anjing

13 hari yang lalu
Gabriel Sulistyooo
Gabriel Sulistyooo

sopir tolol kek anjing

14 hari yang lalu
Glepung Motovlog
Glepung Motovlog

Ogah gw naik bus.klo supirnya gitu

14 hari yang lalu
Rian Eka priyana
Rian Eka priyana

Gue heran kenapa setiap posting kayak gini pasti ada yang coment " Cobain jalur sumatra". Sampe bosen gue baca nya..

14 hari yang lalu
Abil Anarxi
Abil Anarxi

Keren Banget Tuh Sopir Buss

14 hari yang lalu
Dj Bimaforgenzo
Dj Bimaforgenzo

Vedio ini kok as* ya . Banyak betul iklan nya heran gue

14 hari yang lalu
listiya vilzitya
listiya vilzitya

Kalo udah nabrak alesan nya rem nya blonk,, setan lo

14 hari yang lalu
dhie afifah
dhie afifah

Astagfirullah.. jangan sampe aku naik bis disupirin org beginian .. :(

14 hari yang lalu
RIFKY PRATAMA
RIFKY PRATAMA

yang kek gini beraninya dijawa dijakarta dong :v

14 hari yang lalu
buterflly pkalongan
buterflly pkalongan

Kok yg naik terkesan senang knpah klo q yg naik bisa panas dingin jantungan

14 hari yang lalu
Bimbim Plur
Bimbim Plur

Tayo

14 hari yang lalu
angga pebriansyah
angga pebriansyah

Antar sumatera yuuk test skil ama sopir ALS

14 hari yang lalu
Yusuf Iskandar
Yusuf Iskandar

Klo adu nyali itu jalur solo surabaya booss,, bukan di tol...

14 hari yang lalu
Kang Yan
Kang Yan

Sugeng rahayu yes

14 hari yang lalu
Dewinur Hermawan
Dewinur Hermawan

Ra sido numpak bis πŸ˜‚πŸ˜‚ Tak.numpak bojo q ae... Ugalan2 ya ra bahaya πŸ˜‹πŸ˜‹

14 hari yang lalu
Dewinur Hermawan
Dewinur Hermawan

+Kazeni Kazzeni πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

14 hari yang lalu
Kazeni Kazzeni
Kazeni Kazzeni

njirr... numpak bojo

14 hari yang lalu
Gray Vailant
Gray Vailant

PIHAK BERWAJIB MOHON DITINDAK OKNUM2 TERSEBUT... DICABUT SURAT IJIN MENGEMUDI 4 SOPIR SEUMUR HIDUPNYA UNTUK SEGALA MACAM KENDARAAN BIAR TIDAK MEMBAHAYAKAN PENGENDARA YANG LAIN... BUKTI2 PELANGGARAN SUDAH ADA DALAM VIDEO...

14 hari yang lalu
m. zidan A
m. zidan A

ajal sudah dekat nih

14 hari yang lalu
Napoleon
Napoleon

Nonton cuplikan videonya aja gw udah deg2an apalagi nyatanya....bisa2 jantung gw copot berantakan....

14 hari yang lalu
Napoleon
Napoleon

Trus lu bangga nyawa penumpang jd taruhan....??? Kampungan

14 hari yang lalu
Ahmad Suhendar
Ahmad Suhendar

Jalan umum bukan tempat balapan goblok mobil gue pernah jadi korban sial bus di kebumen

14 hari yang lalu
opickd
opickd

Lord of Tayo

14 hari yang lalu
Afgan Afgan
Afgan Afgan

Kalau ke toraja baru boleh.

14 hari yang lalu
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai

Gitu ya

14 hari yang lalu
Warkop Warrior
Warkop Warrior

Ya itulah sensasi ya naik bus cepet .. Klu gak gni kan ga rame brooooo klu memang ga suka ya jgn naik bus tersebut kok pada repot.. Sensasi adrinaline yg luar biasa... Itu kembali lgi pada diri sendiri klu ga suka y tinggal jgn naik bus tersebut.. Klu aku sih dari kecil memang suka naik bus antar provinsi Jawa Tengahan bikin melek mata broo. Y berbahaya sih tpi udah jiwa mereka sperti itu smangat gassss pooolll heeehee

14 hari yang lalu
Napoleon
Napoleon

Dasar org udik....kampungan....norak lu.....

14 hari yang lalu
mikha putri
mikha putri

Kalo aku mending turuN ajaaaa

14 hari yang lalu
Rischo Maulana
Rischo Maulana

Wah skill nya dewa anjay ... Mereka dh tau perhitungan nya bukan ugal ugalan ....klo kecelakaan itu dh nasib nama nya ...walau safe Drive klo dah nasib kec lakaan mau gimana lagi

14 hari yang lalu
Napoleon
Napoleon

Mati aja lu

14 hari yang lalu
Budi Cahyanto
Budi Cahyanto

Sopir adlh manusia biasa.. Dan di dalamnya itu nyawa semua.. Kok ugal2an

14 hari yang lalu
leiya leiya
leiya leiya

Kasih 10 juta suruh naik bus macem gini nyetir nya mending ogah... nonton youtube gini aja uda gemeter adem panas 😭

14 hari yang lalu
Roni Sembiring
Roni Sembiring

Masih pada hidup kah org org ini ?

14 hari yang lalu
dolphin benny kampak
dolphin benny kampak

Semoga nama nama sopir bus matinya diterima di sisiNya

14 hari yang lalu
Daman Huri
Daman Huri

supir mantap

14 hari yang lalu
VANO RAMADHAN
VANO RAMADHAN

Aku suka banter auto zuosssss Pak sokhip

14 hari yang lalu
Yeni Ahmadi
Yeni Ahmadi

Ku doakan cepat surga ...amiinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

14 hari yang lalu
Hendri Nugroho
Hendri Nugroho

Bawa k lintas sumatra om

15 hari yang lalu
Rafly Al Hanif
Rafly Al Hanif

Pak bero manaπŸ˜‚

15 hari yang lalu
kera ngalam rider
kera ngalam rider

Ngebut2 aja sono gpp....but don't make stupid people famous...karena klo mereka terkenal akan semakin menjadi jadi dan bakal banyak yg ikut2ann tanpa punya jam terbang yg sama...

15 hari yang lalu
agung surya
agung surya

Dibalik sopir yg handal adapula kernet yg jago.. πŸ‘πŸ‘

15 hari yang lalu
orangebubblegum _
orangebubblegum _

membanggakan sesuatu yang salah. prihatin saya

15 hari yang lalu
Arye kopites
Arye kopites

Kalo ke jalinsum pada berani GK kaya di video tadi

15 hari yang lalu
tt yd
tt yd

Selamat datang di indonesia .. hey tayo hey tayo dia bis besar goblok,melaju mengebut si supir tayo goblokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

15 hari yang lalu

Berikutnya