INILAH YANG DIRASAKAN ORANG YANG SAKARATUL MAUT - Ust. Abdul Somad. Lc., MA

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    TAMAN SURGA. NETTAMAN SURGA. NET

    Lamanya: 19:04

    Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA. NET media dakwah yang berisikan ceramah-ceramah agama dari tua guru ustadz Abdul Somad, Lc. MA
    Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
    Rasulullah ﷺ bersabda:
    فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
    “Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
    ========================================
    Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
    ========================================
    Barakallah fiikum.
    Jazakumukallahu Khoiran
    Sumber Video : OnLine Majlis Ilmu
    Link Video Full : id-films.net/ch-UC87-b7dFh3FaZ4oGMnXwP3A
    ========================================
    Silahkan Cek ceramah yang lain disini : id-films.net/us/tamansurganet

ratna depok
ratna depok

Depok hadir selalu 🙏💞

4 hari yang lalu
pcb tv
pcb tv

Ya Allah Ampuni lah segala dosa ku. Keluarga ku Serta muslimin muslimat Yg hidup atau yg mati

8 hari yang lalu
Farah Diba
Farah Diba

Subhanallah

17 hari yang lalu
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil

semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

19 hari yang lalu
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil

semoga eunggkau di panjangkan umurnya ustadz

19 hari yang lalu
Weny laila husna
Weny laila husna

Infonya dong, sholawat yg di intro itu apa? Suka sekali.. Klo ada video/channel nya share ya...

22 hari yang lalu
Bintang Nur
Bintang Nur

Sambil mendengar ceramah ustad abdul somat mari kita bersama berselawat Allahuma solli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad semoga yang rajin bersolawat selalu dalam lindungan allah amin ya allah

25 hari yang lalu
Kartini Kartini
Kartini Kartini

Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin ... 😊🙏

20 hari yang lalu
Muhamad Sirad
Muhamad Sirad

Aku sedih soal nya saudaraku sudah meninggal

26 hari yang lalu
seriwan Matayang
seriwan Matayang

😔ampunkan aku Ya allah

Bulan Yang lalu
fs fy
fs fy

Ada yang tau doa yg disebut ust. Abdul Somad?

Bulan Yang lalu
Riki Firmansyah
Riki Firmansyah

bismilah

Bulan Yang lalu
Angga Putra
Angga Putra

selipkan doa sujud rakaat terakhir allahumma inni as'aluka husnal khotimah allahummarzuqni taubatan nasuha qoblal maut allahumma yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi 'ala diinika

Bulan Yang lalu
Ade Bae
Ade Bae

Dengerin uas ceramah terasa hati ini adem bgt,,, semoga kelak jika hri itu tlah tiba wktunya malaikat menjemput ak dlam keadaan suci dan semoga kita meninggal dlam khusnul hotimah,,, amin Nb; sehat sllu untuk uas i lov

Bulan Yang lalu
Kartini Kartini
Kartini Kartini

Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin ....😊🙏

20 hari yang lalu
A Mi
A Mi

Masyaa Allah...tabarakallah

Bulan Yang lalu
agustina smp16
agustina smp16

Alhamdulillah tausyiah UAS .

Bulan Yang lalu
samtoni toni
samtoni toni

Kelihatan lelah uas,jaga kesehatan ustad

Bulan Yang lalu
Aditya Esasaputra
Aditya Esasaputra

Mashur itu apa

Bulan Yang lalu
AKEW RIOT
AKEW RIOT

Banyak banget iklan nya jadi ga fokus

Bulan Yang lalu
Annisa Zulfaa
Annisa Zulfaa

Alhamdulillah dngan mndengarkan ceramah ustad abdul somad dpt mnambah ilmu agama..trimakasih pak ustad atas ceramah2 nya...s'moga mnambah ketebalan iman ini ...aamiin.

Bulan Yang lalu
Bang wawank
Bang wawank

Assalamu'alaikum Ustadz I love you Ustadz😊

Bulan Yang lalu
Ai Sari
Ai Sari

Saya di sukabumi, Jawa barat... Smoga ustad bisa ceramah kesini

Bulan Yang lalu
Ai Sari
Ai Sari

Barakallah ustadz...

Bulan Yang lalu
Siti Aljabari
Siti Aljabari

tausiyah yg bagus pak ustadz kecapean sekali

Bulan Yang lalu
Tukang Video
Tukang Video

pak admin boleh gak vidio ceramahnya saya upload ulang

Bulan Yang lalu
Nur Jannah
Nur Jannah

Jadikan ajal terakhir kami KHUSNUL KHATIMAH dijalanmu Yaa Rabb 🙏😇

Bulan Yang lalu
Azreane Raj
Azreane Raj

Semoga ustaz di berikan kesihatan dan kesabaran.. Utk terus berdakwah.. Saya suka mendengar ceramah ustaz melalyai youtube. Alhamdulillah sedikit demi sedikit berubah demi kebaikan..

Bulan Yang lalu
BARNAWI SARGA Wariah
BARNAWI SARGA Wariah

The best

Bulan Yang lalu
beathy hidayat
beathy hidayat

Sehat selalu untuk UAS semoga Alloh SWT melindungi nya aamiin...

Bulan Yang lalu
Suliwa Zarkasih
Suliwa Zarkasih

Bagaimana jika saya ragu sah atau tidak dalam mandi besar?

Bulan Yang lalu
een een
een een

assalamu allaikum terima kasih ilmunya tuan guru ustad

Bulan Yang lalu
Mohamad Ramadan
Mohamad Ramadan

Ya allah

Bulan Yang lalu
TAWON #016
TAWON #016

sama kyk kisah bedug dan Qunut antara kh.Ahmad dahlan dengan hadrotusyech Hasim ashari. saling menghormati kuncinya.

Bulan Yang lalu
Nikko Pramana
Nikko Pramana

Sayang Niat Admin bukan semata2 untuk ibadah menyebarkan pengajaran dari Ustad Abdl Somad, tetapi Iklan yang terlalu berlebihan, membuat konsentrasi terpecah, di tambah jenis iklan yang kurang relevan, tidak sesuai dengan Chanel Religi.

Bulan Yang lalu
Rendy Batex
Rendy Batex

Pak ustadz,,,apakah boleh berdoa itu pakai bahasa indonesia??karena tak hafal bahasa arab nya...

Bulan Yang lalu
Lois Bintang
Lois Bintang

Banyak ikan nyaa.. Dah kya lautan.. Membagi chnel bgus tapi di buat lahan pencarian.. 😪

Bulan Yang lalu
TomoValoremix
TomoValoremix

Ya allah ya rab .. Mudahkan kami dlm sakaratul maut 3x ..wafatkan kami dalam keadaan iman & beragama islam .. Amin ya robal alamin..

2 bulan yang lalu
Nadia 88
Nadia 88

Assalamualaikum , ustaz . Saya ingin bertanya . Sah tak cara laungan azan yg terlalu terketar-ketar sehingga mengganggu kekhusyukan solat org lain dan dpt banyak kritikan drpd org lain . Mohon pencerahan ustaz .

2 bulan yang lalu
Nadia 88
Nadia 88

Hidupku , matiku , amal dan ibadatku ini hanyalah utk - Mu . Tiada lagi tuhan selain drpd Engkau . Ya Rahman ya Rahim ....

2 bulan yang lalu
intelpolsek 50
intelpolsek 50

Subhannallah ustad

2 bulan yang lalu
Oniah Markillah
Oniah Markillah

Ya Allah semoga UAS sehat selalu,Aamiin Ya Robb

2 bulan yang lalu
bocah sableng
bocah sableng

dgerinny ngeri yaa ...mudh2n wktu dipnggil dlm keadaan khusnul khotimah .😐 trs ustd As kmbngkn dkwhny...kpn kelmpung pesawaran ..😃 .. hey untuk bunda kece # pnyaku gk ad iklanny kli...

2 bulan yang lalu
Mandi Madu
Mandi Madu

Ya Allah Semoga Yang Nonton Video Ini Mati Dalam Keadaan Khusnul Khotimah., Amin.

2 bulan yang lalu
Bang Jibun
Bang Jibun

Amin, semiga yg bilang amin juga

2 bulan yang lalu
siti muslihat
siti muslihat

Di malaysia..?.. Wahh....sedap dgr ustaz ni berceramah...berkat bljar di ukm..bhsa nya mudah jelas dn terang wlu beliau brbhsa ibundanya... I lve it... Ammiinn...

2 bulan yang lalu
Arif Koboy
Arif Koboy

Terima kasih Ustad insyaallah nasehat mu akan selalu saya ingat.

2 bulan yang lalu
Abdi Ace
Abdi Ace

Sami'na wa ato'na... Aku mencintaimu karna Alloh SWT ustadz abdul somad

2 bulan yang lalu
Bang Fajrin
Bang Fajrin

Tranding

2 bulan yang lalu
Lensi Spw
Lensi Spw

Assalamualaikum. Smoga umat Islam. Berpulang ke jalan Allah di mudahkan sakatatul maut nya. Amin

2 bulan yang lalu
Kartini Kartini
Kartini Kartini

Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin ...😊🙏

20 hari yang lalu
Andi Pratama
Andi Pratama

Lensi Spw di serang banten ukhti

Bulan Yang lalu
A Mi
A Mi

Aamiin Yaa Allah

Bulan Yang lalu
Lensi Spw
Lensi Spw

Emang ny Andi Pratama tinggl dimna

Bulan Yang lalu
Andi Pratama
Andi Pratama

Lensi Spw mm lumayan jauh ya dari tmpat aku 😄

Bulan Yang lalu
Sensen Cynobi94
Sensen Cynobi94

Sehat selalu ya pak UAS😘

2 bulan yang lalu
Ahmad Afif
Ahmad Afif

vidio yang sangat berfaedah👍👍

2 bulan yang lalu
Zaenal Mahya
Zaenal Mahya

*We love you Ustadz Abdul Somad **Lc.Ma**.* #SiarkanIslam *(Rahmatan lil Alamin)* bukan yg lain.

2 bulan yang lalu
Ando
Ando

Doa itu saya dengar dri Ayahh 👍

2 bulan yang lalu
Ando
Ando

Aku jadi malu malaikat hafal gegara nyatat dosa we, 😖

2 bulan yang lalu
Ar Yono
Ar Yono

Amalan, pahala,dzikir akan putus setelah mati.tpi 3 hal yang akan menyelamatkn kita dialam kubur sampai akhirat yaitu ilmu, sedekah, anak yang sholeh/sholekha

2 bulan yang lalu
salaf 03
salaf 03

kapan ya ust shoamad berkunjung di karisidenan kediri .... mana ya suaranya dari karisidenan kediri jatim ....semoga pas beliau di karisidenan kediri saya bisa hadir

2 bulan yang lalu
Nurulaida 8812
Nurulaida 8812

Sape tahu tajuk lagu mula2 video tu..

2 bulan yang lalu
Nurulaida 8812
Nurulaida 8812

😊

2 bulan yang lalu
gosetrika dnice
gosetrika dnice

Nurulaida 8812 yes😊

2 bulan yang lalu
Nurulaida 8812
Nurulaida 8812

gosetrika dnice tq so much gosetrika

2 bulan yang lalu
gosetrika dnice
gosetrika dnice

Nurulaida 8812 the way of the tears. Muhammad al muqit

2 bulan yang lalu
Hakami Mundziri
Hakami Mundziri

Opening song?

2 bulan yang lalu
TAMAN SURGA. NET
TAMAN SURGA. NET

the way of the tears

2 bulan yang lalu
Achmad Habibie AL ZAHRO
Achmad Habibie AL ZAHRO

I LOVE UAS ❤❤

2 bulan yang lalu
trisna pribadi
trisna pribadi

kebanyakan iklan

2 bulan yang lalu
Pathway to Mercy
Pathway to Mercy

Pojok Pembicara: Teknologi bisa membuat kita hidup selamanya 👇 https://youtu.be/cuvkuBY4tGA

2 bulan yang lalu
Rusanah S. Pd
Rusanah S. Pd

Assalamu'alaikum, Allahuakbar.

2 bulan yang lalu
Mrrojak Rojak
Mrrojak Rojak

😢😢😢

2 bulan yang lalu
Firman Syah
Firman Syah

Ya Allah semoga di panjangkan umur ust Abdul somad..agar selalu bisa syiar islam dan Dakwah kepada umat

2 bulan yang lalu
zaki nerrin
zaki nerrin

Apa tajuk lagu intro dan akhir tu?

2 bulan yang lalu
Uchi raflesia
Uchi raflesia

Viralkan guru kita...???

2 bulan yang lalu
Adeline Ayriena Adeline Ayriena
Adeline Ayriena Adeline Ayriena

iklan trlalu menggangu

2 bulan yang lalu
Afid Rozaqi Rozaqi
Afid Rozaqi Rozaqi

Ada yg tau ini Backsoundnya apa y???

2 bulan yang lalu
arrafa akmal
arrafa akmal

Sayang ada iklan nya plikasi bikin pemuda bego..

2 bulan yang lalu
Zakia Pasaribu
Zakia Pasaribu

Ts dungu cuma Nambah dosa aja lo

2 bulan yang lalu
Firdaus Quran
Firdaus Quran

Barakallah.

2 bulan yang lalu
rio kemang
rio kemang

Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

2 bulan yang lalu
Ulia Palupi
Ulia Palupi

Semoga ustd Abdhul Somad , di beri kesehatan keselamatan serta kebahagian , keberkahan dunia dn acherat aamiin 2 yarobbalalamiin.

Bulan Yang lalu
Hadie Madhan
Hadie Madhan

😁

2 bulan yang lalu
nurhikmah imas
nurhikmah imas

Ust paling netral yg pernah ada smoga Allah slalu merahmatimu aamiin ya robbal alaamiin

2 bulan yang lalu
manusia biasa
manusia biasa

Ini baru ustadz,bukan ustadz ustadztan

2 bulan yang lalu
Herlina Anjani
Herlina Anjani

Ya alloh sampe awak mimpi ketemu ustad ..krn ceramah beliau awak jd sadar ..

2 bulan yang lalu
Tri Liyana
Tri Liyana

Semoga kita bisa jadi manusia yang berakhlak

2 bulan yang lalu
Norsiah Miransyah
Norsiah Miransyah

0

2 bulan yang lalu
Norsiah Miransyah
Norsiah Miransyah

0000

2 bulan yang lalu
sakty _57
sakty _57

Yg disslike orang pingin mati

2 bulan yang lalu
ahyutnino ell
ahyutnino ell

UAS KELIHATAN NYA KELELAHAN 😔😔😭Sehat terus TUAN GURU

2 bulan yang lalu
Emiy Saad
Emiy Saad

Ust abdul somad terbaik💪

2 bulan yang lalu
Bundlearealyna AzlinaIbrahim
Bundlearealyna AzlinaIbrahim

aamiin ..... alhamdulillah ........

2 bulan yang lalu
Supriati M
Supriati M

Allahumahawin Alainna fii sakaratil mau....WA taubatan qoblal maut... Aamiin Yaa Robbal Alamin

2 bulan yang lalu
Murdiana Murdiana
Murdiana Murdiana

😍😍😍😍😍😍😊😍

2 bulan yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

ustadz misalnya matanya tidak bisa ditutup bagaimana..?

2 bulan yang lalu
Bunda Kece
Bunda Kece

pasang iklannya yg bener atuh, ini siaran dakwah ko iklannya utaaaang, haduuuh bisa2 abis dengerin ceramah, lgsng ngutang wkwkwk

2 bulan yang lalu
Si Triw
Si Triw

iklan youtube tergantung dari pemakaian aplikasi yang sering ibu pakai. kalau di hape banyak aplikasi kredit, pernah cari kredit, aplikasi manajemen keuangan. iklannya hutang semua.

2 bulan yang lalu
S.A.N Gamer
S.A.N Gamer

Yang nentukan ikaln itu youtube sendiri secara otomatis

2 bulan yang lalu
Abdul Wahid
Abdul Wahid

Bunda Kece n

2 bulan yang lalu
PnH Smile
PnH Smile

Terimakasih Ustadz Pesan Allah SWT melalui mimpi Muhammad Qasim: GempaBumi RuntuhnyaTurki RuntuhnyaArabSaudi TerbitnyaPanjiHitam KembalinyaWilayahIndonesia Dukhan MalhamahAlKubra Perdamaian Dajjal NabiIsa Ya'juj&Ma'juj InsyaAllah

2 bulan yang lalu
Dewi Prihandaya
Dewi Prihandaya

Teromakasih pak istad untuk ilmunya...

2 bulan yang lalu
rio ramadhan
rio ramadhan

😭😭😭

2 bulan yang lalu
Fahrul 24
Fahrul 24

Subhanallah

2 bulan yang lalu
Mastono Tono
Mastono Tono

ya allah jagalah sllu tuan guru kmi bpk uas lc,ma amin

2 bulan yang lalu
Wanti Wsnti
Wanti Wsnti

Assalamu'alaikum... Adakah yg tau nomer WA ustadz Abdul Somad? Tlong kasih tau,saya mau minta dido'akan untuk kakak saya yg sedang sakit keras,,semoga melalui perantara dan karomah beliau do'a trkabul untuk kesembuhan kakak saya,

2 bulan yang lalu
Tia Setiana
Tia Setiana

Hadir pak ustadz Getap menyimak, byk pljran yg sy dptkan, smga Alloh mbrkan kesehatan pd ustadz,,,,amiinn.

2 bulan yang lalu
Kintari Fras
Kintari Fras

UAS IDOLAKU

2 bulan yang lalu
Muhamad Sya,i
Muhamad Sya,i

Semoga kita semua di wafatkan dalam keadaan khusnul khotimah

2 bulan yang lalu
Fina Ulan
Fina Ulan

Muhamad Sya,i Aamiin Allaahumma

2 bulan yang lalu
khairil anwar
khairil anwar

Ya Allah Ya Tuhanku mudahkanlah aku dalam sakaratul maut.

2 bulan yang lalu
Muhammad Solekhin
Muhammad Solekhin

Fffdfj . .dee4rryyuio+ppifffffvcccezaAaa[23p00 Weeeszza

2 bulan yang lalu
elia yaya
elia yaya

Terimakasih ustad selalu membuat hatiku mnjdi tenang 😍

2 bulan yang lalu
Jabrik Ho
Jabrik Ho

Allahu akbar situbondo merindukan ustadz

2 bulan yang lalu
Bela Arsinta
Bela Arsinta

Pk keyai ky lg sakit,ap krn kecape an yah...

2 bulan yang lalu
Rizal Fikri
Rizal Fikri

Masukan aja buat admin, ini ceramahnya bagus. Coba di niatkan untuk jalan ibadah. Jgn dijadikan lahan cari uang. Karena iklan yg tayang kdang kurang layak di liat. Trims

2 bulan yang lalu
Silvyoktavia Cecil
Silvyoktavia Cecil

Aamiin ya Allah

Bulan Yang lalu
Ahmad Syafudin
Ahmad Syafudin

Betul... Iklan nya tak layak di lihat

Bulan Yang lalu
Nurhayati Umar
Nurhayati Umar

..

Bulan Yang lalu
kendi urip
kendi urip

denger ceramah ini... katanya...katanya..katanya...

2 bulan yang lalu
Bang Pay
Bang Pay

ciledug hadir ya ustad..

2 bulan yang lalu
Bang Pay
Bang Pay

+Fina Ulan ciledugnya mana?

2 bulan yang lalu
Fina Ulan
Fina Ulan

Bang Pay idem

2 bulan yang lalu
Khansa Ya Habibi
Khansa Ya Habibi

Ingatlah akan Pencipta pada masa muda, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kita katakan: “Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”.

2 bulan yang lalu

Berikutnya