INILAH PASUKAN ELIT TNI yang Siap Buru 0PM di Papua

Rohmad Hidayat
Rohmad Hidayat

Pak kan ada yang kebal senjata TNI istirahat dulu kan ada banser garda terdepan katanya paling NKRI

45 menit yang lalu
Rohmad Hidayat
Rohmad Hidayat

Lebih baik basmi para koruptor

49 menit yang lalu
Rivi viq
Rivi viq

OPM masalah TNI,pasti beres... tapi kalian lupa,para koruptor masih kliaran,jg harus di basmi

54 menit yang lalu
dodi winarno
dodi winarno

Banser suruh maju.. Penjaga nkri.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Buuulshit

Jam Yang lalu
Ellia Jeniu
Ellia Jeniu

Kok aku meneteskan air mata ya

Jam Yang lalu
Tayuhati Hati
Tayuhati Hati

Hancurkan opm yg tak punya prikemanusiaan

Jam Yang lalu
Muhammad Herawan Abd
Muhammad Herawan Abd

Menurut saya yg cocok kesana habisin opm ga usah tni terlalu elit banser aja pimpinanbya bilang yg mengancam nkri mau dia habisin cba aja utus ke sana

Jam Yang lalu
edi supardi
edi supardi

hancurkan . opm. penghinat bangsa. klo di biarkan semakin lama mereka akan semakin kuat . dan merongrong kedaulatan bangsa....

Jam Yang lalu
Rety Sayuna
Rety Sayuna

Klau habib bahar dan habib" lainya ikut berperang...opm pasti udah hilang

Jam Yang lalu
Setan Za
Setan Za

banser lebih jago. ????

Jam Yang lalu
Risnawati Putra
Risnawati Putra

hancurkan dan buru opm,ayo tni semangaaaat,,,,nkri harga mati

Jam Yang lalu
abdul muis
abdul muis

Kopa Sander.....si penjaga NKRI katanya cocok dikirim ke papua

2 jam yang lalu
Wibowo Slamet
Wibowo Slamet

Ayo TNI buru semua opm sampe ke akar"nya,biar gk ngesro Indonesiaku tercinta

2 jam yang lalu
Nino Exlsv
Nino Exlsv

Bonek viking kconk arema jak mania vs opm

2 jam yang lalu
Rahman jr
Rahman jr

napa juga gak banser aja yang turun NKRI HARGa mati kata dia. seharunya yang ngomong gitu itu harys langsung terjun bukan hanya terjun cuman ada ulama aha we...

2 jam yang lalu
Fredo Rahman
Fredo Rahman

Habis aja sampah sampah masyarakat kayak gitu....... Ngapain orang gk ada hati nuraninya hidup d bumi NKRI..... HIDUP TNI

2 jam yang lalu
Rahman jr
Rahman jr

gan napa di papua malah polisi yang turun dan bukan TNI aneh gua mh. itu kan tugasnya TNI bukan polisi ada kesalahan ini mh

2 jam yang lalu
Raihan Adriani
Raihan Adriani

Banser bgi mana kemapuannya. Kebal.

2 jam yang lalu
adhy setya
adhy setya

merauke hadir

2 jam yang lalu
real pic
real pic

Teroris di papua harus diberantas

2 jam yang lalu
Eno Anker
Eno Anker

Hancurkan!!!

3 jam yang lalu
Yosep Modouw
Yosep Modouw

secepat mungkin

3 jam yang lalu
Rendi saputra
Rendi saputra

perusahaan dan proyek2 di papua harusnya 90% karyawanya orang papua

3 jam yang lalu
PANGLIMA KUMBANG
PANGLIMA KUMBANG

Jangan banyak komentar segera datangi opm dan hancurkan..titik..

3 jam yang lalu
Mt Asumi
Mt Asumi

Kenapa gak bagian POLISI yang di tugaskan memburu para OPM, Knapa selalu TNI. bukan nya POLRI POLISI REPUBLIK INDONESIA. coba merubah suasana agar para POLISI CITRA NYA DI MASYARAKAT harum. Kalau TNI DARI DULU SAMPAI SEKARANG UDA HARUM di masyarakat. Ingin melihat perubahan ini apakah ada nyali. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

3 jam yang lalu
Hendra Ndot
Hendra Ndot

Pasukan spesial BANSER mana ne?!! ๐Ÿ™„

3 jam yang lalu
Reinhard_Gaming Hutabarat
Reinhard_Gaming Hutabarat

Gw bercita cita ingin menjadi kopassus lohhh

4 jam yang lalu
Andi Pratama
Andi Pratama

knp gk pake nuklir/pesawat tempur buwat apa itu di simpan trus

4 jam yang lalu
Sound music
Sound music

buat jebakan .. Kasih dia Pisang.. trus tangkap hidup2 pak..

5 jam yang lalu
Viano Woromboni
Viano Woromboni

Kam kasi turun Avenger bole kapa๐Ÿ˜€

5 jam yang lalu
่—ป้กžAlga
่—ป้กžAlga

WHY DARI DULU PAPUA SELALU MEMBUAT MASALAHNYA SENDIRI?

6 jam yang lalu
Satria Frasetio
Satria Frasetio

Bukan kah yg palin kuat itu BANSER(garda terdepan)

7 jam yang lalu
Apa Aja
Apa Aja

para pemberontak papua hanya takut pada teriakan takbir FPI...hayo FPI jngan cuma demo di jkarta..demo juga para pmberontak di papua..

6 jam yang lalu
Hariy Antos
Hariy Antos

denharin

7 jam yang lalu
Opang Opang
Opang Opang

Basmi orang hutan biadap itu harus semangat tni

7 jam yang lalu
Bayu Sasono
Bayu Sasono

Ayo Kopassus maju terus...... Habiskan pemberontak kkb...... Rakyat bersamamu

7 jam yang lalu
Sinar Cahaya
Sinar Cahaya

Banser tuh kirim ngaku paling depan jaga nkri palamu bau joged dangdut sama nyabul kau suka

7 jam yang lalu
Mr Null
Mr Null

Cuma Mbah dukun yg bisa nyerang ketua OPM dengan santet

8 jam yang lalu
RidwanBow 33
RidwanBow 33

Keren

8 jam yang lalu
Iwan Heremawan Wawan
Iwan Heremawan Wawan

MANA FPI...KTA KALIAN FPI DEMI RAKYAT DN DARAH KALIAN MURAH UNTK RAKYAT...NAPA KAU TAK BER GERAK KE PAPUA LAWAN OPM....MULUT KALIAN ITU GK ADA GUNA NYA...TTP TNI YG BER JUANG!!!FPI PARA MUNAFIK!!! KALIAN GK PUNYA SECUIL JSA PD NEGRI.KE MANA KALIAN SEKARANG......RAKYAK KAMI BANGSA KAMI DI BUBUH KALIAN TIDUR....DASAR PASUKAN NASI BUNGKUS ...NGMNG AJA KAU SOMBONG....

8 jam yang lalu
Abdul Wahid
Abdul Wahid

Kalau ga di tumpas makin merajalela

8 jam yang lalu
monica dewi christina christina
monica dewi christina christina

Iya mungkin juga orang yg ikut opm juga terkena hasutan dari negara lain karna dipapua adalah ladang emas yg melimpah tpi kehidupan org papuan juga masih kurang layak,pantas lo sebagian org papua kena hasutan dari negara lain,meraka juga bagian dari nkri jdi berantas lh org yg memberikan dana dan yg menghasut org papua.berikan kehidupan.fasilitas yg layak, tanam kan nilai2 moral untuk cinta bangasa INDONESIA sejak kecil untuk orang papua,,,,carilah solusi nya jgn cuma diadili saja karna meraka juga punya pendapat tpi cuma salah dalam memahami nya,,,,,jgn kau kotori perjuangan nenek moyangmu...

8 jam yang lalu
Whyratama Yamaha
Whyratama Yamaha

Sueneng q lek ngeneki.,... Kopasus lek wes kadong maju.... KKB gak onok ngon gae ndelik....

8 jam yang lalu
Doni Sabana
Doni Sabana

Serah kan separo tni buru abis opm itu tembak mati

8 jam yang lalu
ayamjago jagoayam
ayamjago jagoayam

pemberontak opm cukup kirim banser jg beres, kan banser penjaga nkri juga barisan terdepan pula dan harga mati itu bagi banser. klo lawan tni apalagi pasukan khusus kopasus.. wah itu sih gak imbang, secara kopasus kan pasukan elit dan lawan kopasus itu sas, mosad, ama spetsnaz(pasukan khusus rusia).

8 jam yang lalu
Udin Kaku
Udin Kaku

bombardir aje jgn tkut HAM itu udh perang majuuuuuuuuu habisiiiiiiiiiii

8 jam yang lalu
Nana Surya Soebrata
Nana Surya Soebrata

Halah ulat elit ulat elit.. Separatis bukannya bisa di tumpas,malah separatis makin bisa memperkuat diri.... Jangan lebay lah..

9 jam yang lalu
bang jho
bang jho

TOLONG LEPAS STATUS KKB MENJADI TERORIS BIAR KAMI BISA TURUN HABISI SPARATIS ITU..

9 jam yang lalu
Devan PNG Devan
Devan PNG Devan

pasukan Elit JALA MANGKALA DENJAKA.

9 jam yang lalu
Asrar Assirajj
Asrar Assirajj

Hadehhh,,,bunuh orang lagi ,, Indonesia Indonesia,,,hedehhhhh,gak capek

10 jam yang lalu
Om bakri Timika
Om bakri Timika

Waaah.... Sy lama di papua mo 10 thn lebih.... Yg susah itu pelaku berbaur dgn masyarakat

10 jam yang lalu
Alang Reja
Alang Reja

Klo pngen maju ya kerja... berusaha... Gimn mau maju daerahnya jg ga bersahabat... Investor jg takut buka usaha di situ.. Klo orang2 nya ga brsahabt...pa lagi ada smacam terorr... . Skrang pulau jawa maju ya jelas mereka orang2 nya mau bkrja keras bnting tulang ulet tekun.... . Klo mnurut klian pmerintah pusat ga adil kurang bijaksana ia betul.. Bukan klian doang yg ngrasain bgitu ... Kami jg sbagai orang jawa ngrasain bgitu... Tp itu bukan suatu alasan untuk berhnti mngejar mimpi... Untuk mnjadi sukses... JawA maju karena bnyak ratusan juta orang yg suskses dan itu bukan di bantu oleh pemerintah... Mlainkan hasil kerja keras kami hasil jeripayah kmi... Dan kami ga mau ksuksesan ini di sbut sebut karena di bantu pemerintah pusat... Kami ga mau di bilang bgitu... Ini murni hasil kerja keras kmi

10 jam yang lalu
sakariasyanve Waine
sakariasyanve Waine

Bravo TPM OPM PAPUA MERDEKA

10 jam yang lalu
Irwan Dembele
Irwan Dembele

btllll.jwa tngl nma nya aja nanti di papua.smangat papua..slm untk prjuangan pappua. slm dri acheh.ok nyelh kn mrh mu papua.les gou

10 jam yang lalu
den bagoes
den bagoes

Bravo Satuan Tni indonesia,rela mengorbankan nyawa demi membela kesatuan nkri dgn ke ikhlasan & keberanian๐Ÿ’ชpadahal kalau difikir Gaji nggk setimpal dgn yg dikerjakan tapi bertugas penuh semangat tanpa pamrih

10 jam yang lalu
darwan wijaya
darwan wijaya

Ayo TNI kow pasti bisa

10 jam yang lalu
AP. Lee Hasibuan 92
AP. Lee Hasibuan 92

Semangat Buat TNI KU... Dan buat saudaraku yg sedang bertugas di daerah konflik...

10 jam yang lalu
Anton Andika
Anton Andika

masih hebat fpi yo

10 jam yang lalu
ThanieL T.O.C
ThanieL T.O.C

DENJAKA

10 jam yang lalu
Zainuri Prabowo
Zainuri Prabowo

Mereka tidak manusia wi menbunuh tni dan pekerja proyek usul ku mending sikat habis para teroris dinegri ini buang dulu kata Kata Ham

10 jam yang lalu
Zaka Abisay
Zaka Abisay

Tegahnya kalian membasmi OPM di tanah nya sendiri, Tuhan Allah orang papua tdk buta.

11 jam yang lalu
Hangudi Laras
Hangudi Laras

Tumpas gerombolan perusuh di papua. Dimanjakan pem tapi benar2 gak tahu diri. Kesabaran pem ada batasnya. Tumpas habis perusuh2 papua itu !!

11 jam yang lalu
hengki komawal
hengki komawal

KOMANDO!

11 jam yang lalu
Betet Victor
Betet Victor

siap siap siap... biar ada kegiatan pk tentara. sayang latian brat2 gak ada yg dibanting, latian nembak gk ada yg ditembak. skarang kesempatanmu pak'e. bravo

11 jam yang lalu
Fernando Rumokoy
Fernando Rumokoy

Slamet dtng di papua semoga ANDA pulang dgn slamat!!

11 jam yang lalu
Muhamad lisaholet
Muhamad lisaholet

Saran saya kepada tni buru juga para koruptor .. Kalian pelindung masyarakat bukan hanya polisi, saya percaya tni kalian tidak bisa dibinasakan oleh uang seperti anggota" organisasi militer lain.โœŒ

11 jam yang lalu
Riska Veraningsih
Riska Veraningsih

Amankan dulu warga sipil ke kota, setelah itu ratakan dengan sukhoi markas mereka. 1 nyawa gak ternilai harganya, jangankan nyawa biji mata seseorang gak ada yang mau di tukar dengan uang. Malah OPM buat seakan nyawa gak berharga sama skali.. main bunuh. Buat OPM kalau gak mau di NKRI tinggalkan saja indonesia, pergi dikutub utara sana bikin negara sendiri.

11 jam yang lalu
Krisyanto Putro
Krisyanto Putro

Banser kayak e dah siap otw Papua

11 jam yang lalu
Muhamad lisaholet
Muhamad lisaholet

Allah yang maha mengetahui ๐Ÿ™

11 jam yang lalu
Andi Tenri
Andi Tenri

Hidup KOPASUS..yg penting rakyat menunggu hasil penupasan pemberontak OPM siapa pun yg di kirim..jga martabat TNI merdeka..merdeka..

11 jam yang lalu
bayu ajie shaputra
bayu ajie shaputra

TNI pantang mundur..

11 jam yang lalu
remixer kaleng kaleng
remixer kaleng kaleng

lagu lola drajel

11 jam yang lalu
remixer kaleng kaleng
remixer kaleng kaleng

buka.fideo.sex

11 jam yang lalu
Aqilla 11
Aqilla 11

Ayo TNI tugasmu hancurkan OPM,itu bukan KKB.kalo KKB memang tugas polisi.OPM itu butuh kemerdekaan.Kalo KKB tidak butuh kemerdekaan.

11 jam yang lalu
Arsy art Mind
Arsy art Mind

Whaaaaaaaaaaaaaaaa uuu.. Siluman perang Sangaaaaaarrrrr

12 jam yang lalu
Dian k Dian kumala
Dian k Dian kumala

banserrr mana banserrr.... lawan no opm... jngan bisa nya ngomong doang...

12 jam yang lalu
Anciik Tonno
Anciik Tonno

hhhhh bener tuu,,,banser bisanya cuma koar doank kek bayi baru lahir

11 jam yang lalu
barkah prakoso
barkah prakoso

Tumpas habis ke akar2nya! Tdk tahu berterima kasih ksmu opm.

12 jam yang lalu
abu haidar
abu haidar

Beda suku, beda agama, beda ormas tdk msalah..kita satu darah kebangsaan darah indonesia gess..tumpahkan darah kita utk indonesia..itu kebanggaan nenek moyang kita.

12 jam yang lalu
Akh. Busri
Akh. Busri

Aduuuuuuh susah amat cuma mau lawan musuh dalam neggri sendiri, apa lagi mau lawan isra'el waaaah.... habis lah bangsaku indonesia ter cinta ini, jadi bengong klo seperti ini.

12 jam yang lalu
Sasuke ID
Sasuke ID

Kopaska

12 jam yang lalu
Hariri Lalu
Hariri Lalu

Pasukan bang Alex PUBG๐Ÿ˜

12 jam yang lalu
Daih Bachtiar Ramli Aldo
Daih Bachtiar Ramli Aldo

Banser Suruh Di Depan, Kalo Udh Pada Mondar Semua, Baru Para TNI Turun Tangan .

12 jam yang lalu
Sri Mul
Sri Mul

Kurang DENJAKA masa gak ada

12 jam yang lalu
fidra septandra
fidra septandra

Pasukan kampret ..

12 jam yang lalu
Renosaputra Saputra
Renosaputra Saputra

mereka masih bagian rakyat indonesia..perlu dipertimbngkan untuk menghancurkan mereka.syukur mereka mau tobat... TNI POLRI cukup satu daerah saja sudah kopat kapitan itu OPM.

12 jam yang lalu
Koswantoro Koswantoro
Koswantoro Koswantoro

Saya sangat yakin dengan kemampuan TNI.... Terutama KOPASUS..

12 jam yang lalu
Mufti Torabora
Mufti Torabora

kalau koppasus dikirim utk numpas curut 2 opm itu hanya sekedar pemanasan doang itung 2 latihan kecil aja .dunia sdh tahu persis kwalitas dan kemampuan koppasus dan baret merah kita .sebentar juga beres dan aman semua nya bisa tidur nyenyak lagi amiin !

13 jam yang lalu
Anies Anies
Anies Anies

Semangat pak...habisi semua pemberontak...semangat saya ikut berdoa utk bapak2...bismillah..

13 jam yang lalu
almu Aseng22
almu Aseng22

Habisi se akar akar nya bravo kopassus.

13 jam yang lalu
Masuk Masuklagi
Masuk Masuklagi

Kopassus & Raider Buru merekaa habisi jgn ada kt2 nego lagi... Opm hrs disingkirkn klu ingin merdeka.. di NKRI.. Kami doa smga slmt n sukses.. Jgn sampe mereka melompat ke Negrie sebrang hbsii..

13 jam yang lalu
Mayon diana
Mayon diana

Terlalu lama dan terlalu banyak berpikir percuma punya pasukan terkuat di bumi kopasus dan satuan lain di Tni jangan lagi tanah air bumi indonesia berpisah lagi walau sejengkal tunggu apa lagi apa menunggu warga indonesia dan tni yang mati bari oprasi militer terlalu lama dan banyak mengakibatakan warga sipil meningal dunia cepat dan ssenyap lah untuk menumpas organisasi yang akan menghacurkan NKRI

13 jam yang lalu
Mulyadi Mario
Mulyadi Mario

Ayo OPM jangan kabur, jangan hanya nyerang sipil saja..... Karena bisa2 sipil2 pendukung kamu juga diserang kalo kamu cuma berani sama sipil..... Hadapi TNI kami....

13 jam yang lalu
Amru Syamsuar
Amru Syamsuar

bagai mana dgn banser,,,,

13 jam yang lalu
Arek jember terbina
Arek jember terbina

TNI,Kopasus,raider,densus 86, aku mohon selesaikan masalah papua Tumpas habis tuh para babi2 gak punya otak/OPM

13 jam yang lalu
Arek jember terbina
Arek jember terbina

OPM anggotanya orang bego semua ,emang kalo papua bikin negaranya sendiri apa kedepannya bakal makmur rakyat nya Wooii..... OPM lu mikir pake otak jangan pake dengkul dasar pasti semua anggotanya pada gak lulus sekolah kali ya

13 jam yang lalu
Angel Aja
Angel Aja

banser kok gak dimasukin,atau lupa wkwkwk

13 jam yang lalu
Boypranata Pakpahan
Boypranata Pakpahan

Saya salut dengan tni Tni semoga berjaya tni selalu dihati ku

13 jam yang lalu
Tauhid dimest satrya mbojo dompu Moeslim
Tauhid dimest satrya mbojo dompu Moeslim

Opm hnya sgelincir semut yg mngganggu saja...

13 jam yang lalu
Umar Djalil
Umar Djalil

Saya lebih sangat setuju jika banser yang di depan,. Ayo banser ini NKRI tunjukan tajimu jngan cman ngomong. Sya dan kluarga sngat setuju jika banser yang basmi OPM.

13 jam yang lalu
kusnul yakin
kusnul yakin

keamanan neg. ya tni toh..banser menangkal ideologi menetang pancasila dulu pki disikat. skrg yg keruh hti d fpi.. mmg ideologi kekanan2an agak sulit disikat.karna trgantung mutu sdmnya. d juga mrk berlindung dibalik ayat

13 jam yang lalu
Aliong Agusta
Aliong Agusta

Ayo Organisasi Papua Merdeka (OPM) Kalian pasti bisa untuk merdeka.... Jangan mau di jadikan anak tiri Indonesia, udah bertahun" kalian hidup menderita tampa d perhatikan pembangun dan jalan Transportasi, baru tahun ini aja kalian di perhatikan., Orang yg beda Suku datang di situ di babat aja..!!! Karena pemerintah di Indonesia ini mayoritas Muslim.

14 jam yang lalu
kusnul yakin
kusnul yakin

ngadu domba.memantik...

13 jam yang lalu
Bulan TV
Bulan TV

Pernah ke papua gak kalau gak pernah gak usah komen. Papua udah di bangun dari dlu gan

13 jam yang lalu
Arif Mahendra
Arif Mahendra

ra sah kakehen omong wes meneng2 ae ,ngertine opm entek ngono ae

14 jam yang lalu

Berikutnya

Opm Vs TNI
Opm Vs TNI

FMN BprUIM

Hari Yang lalu