INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN, ACARA REUNI 212 |HD|

  • Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Pecinta Habib Rizieq SyihabPecinta Habib Rizieq Syihab

    Lamanya: 13:41

    id-films.net/v-video-TNnes1OTFvA.html
    Habib Bahar Smith menjelaskan perihal pelaporan dugaan ujaran kebencian kepada presiden jokowidodo, beliau mengatakan lebih baik saya busuk dipenjara daripada minta maaf.
    #Reuni212
    #HRSPulang
    #Monas
    Bagi yang tidak bisa hadir di acara reuni 212 2018 kemaren, kami sudah siapkan video untuk kalian,,,,silahkan di share ke berbagai media sosisal kalian...klik link di bawah
    INILAH JAWABAN LENGKAP HABIB BAHAR SOAL PELAPORAN |HD| id-films.net/v-video-TNnes1OTFvA.html
    KOCAK NGAKAK, BABE HAIKAL HASAN JADI MC DI REUNI 212 |HD| id-films.net/v-video-ezIGmqKTR84.html
    USTADZ TENGKU: GONDORUWO PUNYA ANAK SONTOLOYO |HD| id-films.net/v-video-ktt-M6MGitg.html
    SAMBUTAN GUBERNUR DKI ANIS BASWEDAN DI REUNI 212 |HD| id-films.net/v-video-kqPAs6OfOVg.html
    KARNA HORMATI ULAMA, DI REUNI 212 PRABOWO TAK BANYAK BICARA |HD| id-films.net/v-video-ZVvQmi3qIjE.html
    ------------
    Lihat video kami yang lainnya, Insyaallah banyak manfaat id-films.net/ch-UC8LJ_hvo2QbA3rcYMkNBOOA?view_as=subscriber
    =================
    Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini id-films.net/us/add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
    Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
    Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
    Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
    Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
    Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
    Line : @oee8008j
    Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
    Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

    habib  bahar  smith  dilaporkan  porjo  jokowie  reuni  212  monas  jutaan  

nto' atuy
nto' atuy

Siapa yg dateng acara 212 dimonas kemarin Ga lagi" dateng dah klo tau isiny cuma tebar kebencian kya gini mendingan liat ceramah DR Zakir Naik ...

8 jam yang lalu
Kiki Simple
Kiki Simple

Mantap Habib Bahar Tegas Banget :-)

11 jam yang lalu
243 D4RKCYB3RT34M
243 D4RKCYB3RT34M

Pas sukmawati menghina islam di maafkan tapi Habib bahar hanya menghina presiden tidak dimaafkan Sejak kapan drajat pejabat lebih tinggi dari allah

19 jam yang lalu
M. Iqbal Fachriansyah
M. Iqbal Fachriansyah

Pesan Imam Syafi'i Imam Syafi'i pernah berkata "Nanti di akhir zaman akan banyak ulama yang membingungkan umat, sehingga umat bingung memilih mana ulama warosatul anbiya dan mana ulama suu yang menyesatkan umat". Maka Imam Syafi'i mengatakan "Carilah ulama yang paling di benci oleh orang kafir dan orang munafik dan jadikanlah ia sebagai ulama yang membimbingmu, dan jauhilah ulama yang dekat dengan orang kafir dan munafik karena ia akan menyesatkanmu, menjauhkanmu dari keridhoan Allah

22 jam yang lalu
muhamad andryansyah
muhamad andryansyah

Allahuakbar hidup habib bahar

Hari Yang lalu
Alwan Rizal
Alwan Rizal

Kalo bung tomo minta pendapat ke kiyai hasym ashari tentang perjuangan kemerdekaan itu konteksnya kalo tidak melawan nyawa taruhannya dan berjuang untuk melawan penjajah. Jangan analogikan kami dengan seperti itu, karna sekarang sudah merdeka, kalo sekarang konteks itu tidak tepat digunakan dalam keadaan sekarang, mengkritik boleh. Tapi jangan racuni kami dengan permainan kata seolah-olah lagi berjuang untuk meruntuhkan penjajah. Ada tata kerama bertutur kata dalam mengkritik, apalagi seorang habib harus menjaga kata-katanya

Hari Yang lalu
Gani Michel
Gani Michel

Kirain bung rhoma irama

Hari Yang lalu
hamba channel
hamba channel

Reuni wiron sableng.. Kehilangan kampak..

Hari Yang lalu
heri kapri
heri kapri

212 lautan hidayah

Hari Yang lalu
andika wahyudi
andika wahyudi

Pak.prabowo allah wakbar3

Hari Yang lalu
Asep Paruk
Asep Paruk

Ceboooooong dan pki yg bikin perpecahan di NKRI...4 tahun kebelakang Indonesia ancur benar apa kata Yusuf Kalla

Hari Yang lalu
Duduf Gaming
Duduf Gaming

ISLAM KTP Cebong dan si Raja Katak

Hari Yang lalu
Pak Tua
Pak Tua

Habib bahar semoga beliau baik baik saja

Hari Yang lalu
Whenez Perdana
Whenez Perdana

Nubb

2 hari yang lalu
Muhammad Rahman
Muhammad Rahman

Saya muslim,tp menurut saya bukan hanya islam yg cinta sama negara indonesia

2 hari yang lalu
Tenan Wani
Tenan Wani

Bahar bin demit

2 hari yang lalu
Faiz Playz
Faiz Playz

Tergantung dari rakyatnya juga lah, lu kira semuanya bergantung pada pemimpin? kalo emang rakyatnya pada males untuk sukses, sedangkan orang2 barat memang ada kemauan untuk sukses

2 hari yang lalu
Crazy GHOST
Crazy GHOST

Kami islam cerdas .... Bukan islam yang gampang di propokator bang 😏😏

2 hari yang lalu
haters lelah
haters lelah

demi allah ..dari nada dn semangat berapi2, anda cocok skli jikalau mau pimpin umat menjadi pasukan jihad ,membantu palestin melawan kezoliman israel bagaimanapun caranya,supya umat semua, bisa mencium aroma peperangan yg hakiki..

2 hari yang lalu
Piara Apandi
Piara Apandi

Ini anjing ceramah apa mau marah marah yah

2 hari yang lalu
Red Flavor
Red Flavor

ngomong telek a su asu.....ujung"nya hulaihu ulululululuku

2 hari yang lalu
Mufid Budi42
Mufid Budi42

Hp ku kok keprek kenak suara bahar

2 hari yang lalu
Yani Jannah
Yani Jannah

Ngomong opo toh bahar? Ora usah bengok2 bahar, ms seng jarene ulama cara ngomonge koyo ngene, seng santun bos, jgn memecah belah bangsa

2 hari yang lalu
Apika Putri Cahya Sandewa
Apika Putri Cahya Sandewa

Ini ceramah apa orasi gan ?

2 hari yang lalu
Dimas Kurniawan
Dimas Kurniawan

Aku gk paham:((

2 hari yang lalu
marshmallow _kmz
marshmallow _kmz

Yang begini ini yang ditakuti rezim sekarang, lanjutkan habib.. Amar makruf nahi munkar

2 hari yang lalu
aco
aco

UAS nambe wan netral

2 hari yang lalu
pro gaming
pro gaming

Keberanian mu membuat semangat kami berapi api

2 hari yang lalu
Muhammad Fikri
Muhammad Fikri

Apa yg artinya di luar agama islam kalo mencintai indonesia tidak ada artinya ?, Kalo anak santri yg mencintai indonesia baru ada artinya ?

2 hari yang lalu
Krisma Rahmawati
Krisma Rahmawati

Kok bilangnya "tidak ada yang mencintai indonesia seperti umat muslim mencintai indonesia" ?

2 hari yang lalu
Muhammad Khoiruman
Muhammad Khoiruman

Padahal udah jelas jelas di jelaskan dlm alquran. Jangan menghina pemimpin kita

2 hari yang lalu
Muhammad Khoiruman
Muhammad Khoiruman

Ih kesel bgt ngeliat mukanyaa

2 hari yang lalu
Muhammad Khoiruman
Muhammad Khoiruman

Ilmunya blm seberapa sombongnya naujubilah

2 hari yang lalu
Salomo Oktaviando
Salomo Oktaviando

Saya paling ga suka jika ada orang membawa bawa nama tuhannya dgn sembarangan apalagi untuk provokasi atau menjelek jelekan orang lain/apapun mau dia jendral, presiden, pendeta, habib, ustad atau para petinggi lainnya

2 hari yang lalu
Ervan Gonzalo
Ervan Gonzalo

Habib Bahar Cuma jadi alat pendukung Prabowo. licik Prabowo. keturunan China aj loe so islam. Ngomong assalamualaikum aj susah

2 hari yang lalu
Helmi Novianto.s
Helmi Novianto.s

maafkanlah orang yang tidak bisa memaafkan πŸ™

2 hari yang lalu
sasmoko
sasmoko

PENEBAR KEB*NCIAN.

2 hari yang lalu
Ancok brancok
Ancok brancok

yg jadi pertanyaan gue si habib ini telah berbuat apa untuk kemajuan bangsa dan negara?

2 hari yang lalu
al im
al im

bangsa indonesia bukan hanya umat islam lhoo

2 hari yang lalu
Reza vlogergadget
Reza vlogergadget

Kata guruku orang beriman ngomongnya tenang santai kok ini mirip preman

2 hari yang lalu
DhikeKoko
DhikeKoko

Ini islam? Kok saling hujat sana sini.? Yg benar islam itu kayaknya cm di Palestina

2 hari yang lalu
Boncis 76
Boncis 76

ya allah sy islam tapi gak gitu2 amat

2 hari yang lalu
al im
al im

akeh kang apal, qur 'an hadist e seneng ngafirke marang liyane, kafire dewe ra digatekke

2 hari yang lalu
Smaell ft. Obi chanell
Smaell ft. Obi chanell

Beda emng ceramah bayaran gede sama ceramah dari hati , menggebu2 gemes gemes gimana gitu ☺

2 hari yang lalu
ZentunG Legend
ZentunG Legend

11 12 ama vicky prastyo

2 hari yang lalu
ZentunG Legend
ZentunG Legend

Terimakasih berkat habib bahar saya jadi lebih yakin dukung jokowi

2 hari yang lalu
Anelka Gaco
Anelka Gaco

Umar bin khatab news..

2 hari yang lalu
video viral
video viral

https://youtu.be/607cx_Lt9Kc

2 hari yang lalu
alid syach
alid syach

212 tidak ada muatan politik ? di menit 10:34 jawabannnya

2 hari yang lalu
TV Jaman Now
TV Jaman Now

Kata ustadz adi. Fir'aun penguasa yg paling dzholim. Bahkan mengaku dirinya Tuhan. Tapi saking cintanya Allah kepada hambanya, Allah mengirim 2 Nabi sekaligus (Harun dan Musa) agar firaun kembali kepada jalan yg benar. Dan itupun dilakukan dengan cara mengajak, tidak kasar. Nah Jokowi itu bukan kafir, dan bukan pula Fir'aun. Ayolah saudaraku... Kau boleh kritik kinerjanya, tapi jangan kau hina orangnya. Ustadz kholid pernah berkata, jadi pemimpin itu tidak mudah. Mikiran banyak orang. Sudah tersenyum saja tuh pemimpin Alhamdulillah. Saudaraku, kita semua bersaudara. Boleh beda pilihan tapi tidak boleh saling menjelekan. Dan satu hal lagi, kadang yg memecah belah kita itu adalah informasi yg keliru. Hoax tidak akan bisa kita cegah, maka perbanyaklah berita yg baik-baik agar bisa menutupi berita hoax. Salam damai πŸ™πŸ˜Š

2 hari yang lalu
Takut terkenal
Takut terkenal

Ini org adalah setan berpura2 jadi alim...nabi muhamad aja smpe di ludahi masih maafin org yg meludahinya ..klo di liat sma org yg kurang mikir jadi ancur ni negara gara2 org kyk gini...udah jelas salah gk mau minta maaf...islam apa dia..?

2 hari yang lalu
brisma pambudi
brisma pambudi

Ya Allah semoga bapak prabowo menjadi presiden RI ke - 2019, AAMIIIN.

2 hari yang lalu
Laura Lala
Laura Lala

Bisanya cm triak" ini bukan persatuan tp perusak kedamaian

2 hari yang lalu
Abang Ucup
Abang Ucup

Mulut mu harimau mu . Ini pelajaran penting untuk jaga stiap kata yg di lontarkan.

3 hari yang lalu
Cichi Wahyuni
Cichi Wahyuni

Bahar aja deh yg jadi presiden . Coba mau liat apa kinerjanya.. kayanya dia manusia paling hebat di muka bumi ini

3 hari yang lalu
niki bagoes rizky
niki bagoes rizky

Habib ga haus? πŸ˜‚πŸ’¦

3 hari yang lalu
Roger The Pirate
Roger The Pirate

Abaikan komen2 dari para cebongers.. yang ga ada pengaruhnya bagi negara ini congor aja di medsos

3 hari yang lalu
Wiwid Kansas
Wiwid Kansas

Habib kok senengnya mencela orang lain... Gelarnya habib tp isi hatinya ibliss naudzu Billah..

3 hari yang lalu
Ery indra Irawan
Ery indra Irawan

Kayak roker

3 hari yang lalu
Bite Cheese
Bite Cheese

Rizieq BABI ANJINGG!! Setuju like !!!

3 hari yang lalu
Mukhammad Afifuddin
Mukhammad Afifuddin

Miris aq liatx...pun nate tumut maiyah sareng cak nun dereng ngge...??? Yang terhormat habib bahar bin smith???

3 hari yang lalu
TaqGhu 10
TaqGhu 10

Yg hebohh cuma jakartaa,, yg di jawaa dan lain2 adem ayemmm.

3 hari yang lalu
TaqGhu 10
TaqGhu 10

Suruh ajaa bacaa uud 45 dan pancasilaa,, klo bisaa itu si bahar, ga yakin aku klo dia hafalllπŸ˜€. Cb ajaa,, klo hafal aja kagak gmn tau isinyaa. Cumaa teorii ajaahh yg kluarr!!

3 hari yang lalu
TaqGhu 10
TaqGhu 10

Pakk jokowii cinta NKRI, CINTA TANAH AIR, JUJUR, BERSIH, GA KORUP, BUKAN PENCURII

3 hari yang lalu
TaqGhu 10
TaqGhu 10

Sok tau baharr, Rahmattan lil alamin, dirimuu fikiir para wali songo dan penerus2 nya. Yg menyebarkan islamm dr jawa sampai luar jawa sampai manca cuma diem saja??. Trus maksudmu "gerakann" itu, spertii gerakan muu yg suka kerass kpd sesamaa?? Para wali dan kyai itu mrekaa pandaii cerrdik,punya daya karomah, ga serampangann gerakanyaa, santun, tapi jelasss. Ga cuma triak2 ngurusi hal2 kecil.

3 hari yang lalu
Ella Murafer
Ella Murafer

Kasihan yaa ni org emosian banget πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

3 hari yang lalu
Romadhon Ajie
Romadhon Ajie

Aisss goblok

3 hari yang lalu
kap loenz
kap loenz

Bantar lagi paling umroh nih orang trus gk pulang lagi πŸ˜‚

3 hari yang lalu
Dadang Ahmad fajar
Dadang Ahmad fajar

Sy menghormati kehabibannya tapi tidak etikanya.

3 hari yang lalu
ali mahfud
ali mahfud

Maju terus habib jangan takut sama cebong"

3 hari yang lalu
Japen 99
Japen 99

Tak mau minta maaf pake bawa2 nama Allah... situ habib apa bukan?

3 hari yang lalu
Lor Nefisa
Lor Nefisa

Habibq syayang syabarr yaa byk yg menghina anda tp insya Allah yg hina mrk. Sehat sll n panjang usia bib.

3 hari yang lalu
kaneki ghoul
kaneki ghoul

Agama islam tdk prnh membenci bgtu...

3 hari yang lalu
Gunawan pradabty
Gunawan pradabty

Keluar semua unegΒ² sih anisa bahar kamvret, setan,iblis dan sejenisnya. Kalo jokowi yg ceramah mungkin pake text.

3 hari yang lalu
Big Smile
Big Smile

wkwk bocah

3 hari yang lalu
bapak atmojo atmonadi
bapak atmojo atmonadi

Masuk Surga tidak rombongan, tapi sendiri sendiri bertanggung jawab. Menyebut nama Alloh, untuk menghujat, menyebut nama Alloh untuk menista Islam, menyebut nama Alloh untuk memfitnah, menyebut nama Alloh untuk dusta, menyebut nama Alloh untuk sumpah serapah. Apakah benar menurut Alloh? Apakah Alloh menerima? Hal2 buruk diatas adalah sifat dan sikap setan Iblis untuk menyesatkan umat. Menyebut nama Alloh untuk melakukan pekerjaan Iblis, apakah benar, betul dan baik menurut Alloh?. Inikah pembela agama Alloh? Ingat, hukuman ulama akan lebih berat dari umatnya yg disesatkan. Hari akhir sudah dekat, mari kita bersihkan hati, bersihkan akal pikiran, penuhi hati dengan kebaikan, penuhi hati dengan ampunan dan maaf, penuhi hati dengan kalam Alloh, firman Alloh. Alloh mengampuni bila kita memaafkan, Alloh meninggikan bila kita meninggikan ciptaanNya. Barang siapa yg tinggi hati, akan direndahkanNya, barang siapa merendahkan hati akan ditinggikanNya, Barang siapa yang memaafkan akan diampuni, Barang siapa yng memberi akan menerima, Barang siapa yanh dengki akan dibenciNya..... Ya Alloh yg Maha pengampun, Ya Ghaffar, ampunilah mereka, berilah mereka ampunan yang melimpah, iman kepadaMu yang melimpah, jangan Engkau sesatkan Mereka karena mereka membela agamaMu dengan cara yang kau benci.....berilah hidayah dan pengertian, karena mereka tidak tahu apa yng mereka perbuat....... Amin.....

3 hari yang lalu
Alpin Pin
Alpin Pin

hitler aja membela negara nya gak sampe gitu2 amat

3 hari yang lalu
Kiki Darmawan
Kiki Darmawan

Padi semakim berisi semakin merenduk, gitu ya netijen

3 hari yang lalu
Masuk Youtube
Masuk Youtube

Sukses itu dari dirilo sendiri bego jangan nyalahin pemerintah klo lo ga sukses salahin dirilo sendiri , orang asing kesini karna dia mau berusaha biar sukses bukan karna pemerintah yg ga adil! Sukses/kaya butuh proses ferguso jadi kalo gak menikmati prosesnya gimanaa mau sukses gimana mau kaya! Ustad tapi begini bukan ngajarin yg bener supaya rakyat indonesia semangat berusaha semangat kerjanya dan bagaimana caranya agar tdk diperbudak orang asing. Inimah kagak maalah menjerumuskan hal yg begituan hadeh...Orang asing juga kesini gak langsung sukses liat proses dulu dia sebelm sukses gimana(?) semua2 yg disalahkan pemerintah, sedikit2 pemerintah hadehh dasar ya gimana mau sukses cara berpikir aja cetek. Presiden dibilang banci lo kalo mau dukung prabowo yaudah gausah hina2 jokowi, CARMUK YA BIAR VIRAL(?)ferguso2... yg dicerna cuma hal negative nya doang trs hal positif jokowi dikemanain?? Mikirr heuhh... dah ah capek..

3 hari yang lalu
zimi 99
zimi 99

Pemecah belah bangsa

3 hari yang lalu
Ciipout Ayuni
Ciipout Ayuni

Ini yg ngomong beneren habib bahar ?

3 hari yang lalu
Eko Aliando
Eko Aliando

Amiiiiiinn.... Semoga busuk d pejaraa....!!!! Tdk mau minta maf....? Ibarat orang beol tdk cebok.. Sm juga Sdh ngluarin kata" kotor tdk mau minta maf..

3 hari yang lalu
yowesyobennoprek yowes
yowesyobennoprek yowes

saya islam, saya ngelus dada terasa agama islam di cederai dari arogansi dia sendiri dengan suara ngotot

3 hari yang lalu
Ayu Ambar
Ayu Ambar

Kesel gue dengernya ... gw muslim! Tp gw ga merasa indonesia merdeka krn darah pala ulama semata... kita itu beragam... Ya allah... berikah hidayah kpd bahar... tunjukan kebenaranmu

3 hari yang lalu
Masuk Youtube
Masuk Youtube

212 welcome to mobile legend

3 hari yang lalu
Dapit Somantri
Dapit Somantri

Kompanye ini mah bkn ceramah

3 hari yang lalu
New Player
New Player

Gak boleh hina2 lah ,mending urus sendiri2 aja dlu .jaga mulut dll

3 hari yang lalu
Ali Faozi
Ali Faozi

BUNGKUS SEMUA DENGAN AGAMA PASTI LARIS DINEGRI INI....ORANG2NYA HAUS AGAMA...TAPI GAK MAU BELAJAR AGAMA YG BENER...BEDAIN USTADZ SAMA DAJJAL AJA SALAH

3 hari yang lalu
Faizin Argres
Faizin Argres

212 itu formasi tim futsal gw ferguso 🀣

3 hari yang lalu
Felis Prasena
Felis Prasena

Sudahlah sudah..jangan berdebat sama apa sebenarnya merk minumannya.tapi wahai kawan q,fokuslah pada apa yg kurang?yaitu adalah,gitar listrik yg seharusnya dia mainkan

3 hari yang lalu
Boniefasia Juniar
Boniefasia Juniar

Apa mungkin diaaa pun pemilik surga? 😊

3 hari yang lalu
krishna adi
krishna adi

Like dong. Yg setuju orang kayak gini pantas untuk dibuang dri indonesia.

3 hari yang lalu
Tuan Jiraiyya
Tuan Jiraiyya

Ehm.....kaca mata item sama sarung di kepala,takut ya di periksa polisi? Udah gemetaran betis kecil mu itu?

3 hari yang lalu
Tuan Jiraiyya
Tuan Jiraiyya

Koar koar noh di jeruji....kan doanya biar membusuk di penjara daripada minta maaf

3 hari yang lalu
AUTO ADULT
AUTO ADULT

Ini orang kesurupan kali ya

3 hari yang lalu
Wali Devian
Wali Devian

Maju terus bib Allah bersamu Kami mendukung mu

3 hari yang lalu
Bayu Notosegoro
Bayu Notosegoro

Eh jualan jamu lagi

3 hari yang lalu
Istiana Nr
Istiana Nr

Kocak amat dh

3 hari yang lalu
Muhammad Ari
Muhammad Ari

Ulama2 pendukung wowo kok bnyk yg mencaci ya??

3 hari yang lalu
Fickryz Keng
Fickryz Keng

Waduh pak kiai kalo ceramah santai pak. Nntik skit... Ya allahhhh jgan teriak2 kasian badan nya nntik skit semua

3 hari yang lalu

Berikutnya