Ini 7 Fakta Terkait Penangkapan Vanessa Angel, Mulai dari Tarif Kencan Sampai Keadaan Saat Digerebek

  • Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    roni upilroni upil

    Lamanya: 6:01

    Ini 7 Fakta Terkait Penangkapan Vanessa Angel, Mulai dari Tarif Kencan Sampai Keadaan Saat Digerebek

    Vanessa Angel  

Eko Prasetyo
Eko Prasetyo

Oalaa g kasihan sama ortu nya dan keluarga mu karena polah mu sendiri. Etitut nya kemana jga , wes jadi cwek lonte jga #PARAH LOE

2 hari yang lalu
F A C T H U R
F A C T H U R

mungkin ini psk tercantik

6 hari yang lalu
Vanessa Angel
Vanessa Angel

*KONDOMNYA UDAH DISIAPIN KOK SAY*

7 hari yang lalu
Campur Tutorial
Campur Tutorial

Kenapa orang pada bodoh berani bayar sekali M 80 juta,tapi aku lihat enggak cantik kali pun orangnya tapi lebih cantik lagi yang bukan artis,apa karena dia artis bisa mahal kek gitu.

7 hari yang lalu
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata

artis koq gitu

7 hari yang lalu
Handy Prayoto
Handy Prayoto

Kontol ku udah besar gak perlu keluarin uang 80jt . Cewek2 ku aja puas hahahaha bukan gigolo yaa . Kontolku buat cewekku yang tercinta aja πŸ˜‚

7 hari yang lalu
Ahmad Fahrizal
Ahmad Fahrizal

Gak adil klo bgni.seharusnya yg hidung belangnya juga diungkap identitasnya kan setimpal.apa ada permainan elit didalamnya..auh ah gelap.

8 hari yang lalu
Rafy Ramadzie
Rafy Ramadzie

Haahhh.... artis lagi.. artis lagi yg ngeLONTE, apa udah gak laku lagi jadi artis..?

8 hari yang lalu
bangsur TV
bangsur TV

Kau tangkap aku pas lagi enak enak e :v

8 hari yang lalu
City Humairha
City Humairha

Kj

8 hari yang lalu
Herdi ansyah
Herdi ansyah

Mani pada ribut.polisi jga semangat gerak cpt ngurus yg beginian....biarin saja itu mah da lain heunceut nagara atuh eeuuuy....urus mah koruptor. Bandit.maling. kasus badag. Lain ngurus itiiil

8 hari yang lalu
Rokaya Nasution
Rokaya Nasution

muaaaakkk.. lihatin kelakuan para selebritis

8 hari yang lalu
Hadi Rasoki - hadras -
Hadi Rasoki - hadras -

Ini Link Video Nya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ https://shortid.co/MlyxU

8 hari yang lalu
Herbal Cirebon
Herbal Cirebon

jadilah istri solehah untuk suami-suami mu kelak

8 hari yang lalu
Lely Muth
Lely Muth

Kk aku ttp masih ngefens sama kk semangat yh smoga menjadi artis yg lebih baik aku tunggu kk bisa main flm lg di tv

8 hari yang lalu
Syahrul official
Syahrul official

Emak emak tes vokal https://youtu.be/0HRV6L4FvN4

8 hari yang lalu
Herryvoh DiaLova
Herryvoh DiaLova

80 jt enak beli material rumah aja, rasa klimaks juga sama aja.

8 hari yang lalu
Ridho Cyber
Ridho Cyber

INFONYA KRG BERBOBOT.... Kaum IPTEK pasti setuju

8 hari yang lalu
Sulvie Juliyanti
Sulvie Juliyanti

Pantas banyak musibah

8 hari yang lalu
Channel Drone FPV
Channel Drone FPV

Ini bagi yg uang nya bingung bagaimana cara tuk habiskan uang nya, ya dgn cara ini bsa cepat habiskn uang nya, pke nikmat lgi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

8 hari yang lalu
ByBy 04
ByBy 04

For your health : https://youtu.be/Ql5H38HJyqA

8 hari yang lalu
dendi riyadi
dendi riyadi

https://youtu.be/liwt9rlfS5I

8 hari yang lalu
riana valentina
riana valentina

Kalau mau jadi PSK,langsung aja dijadikan profesi,jangan nanggung.......itu baru namanya cwek keren.....

8 hari yang lalu
Puji Lestari
Puji Lestari

Berita tidak bermanfaat....pada cari cari ...komen aja...buat bangun channel YouTube

8 hari yang lalu
Samsul 80uyee
Samsul 80uyee

Bakpo anget

8 hari yang lalu
logix down
logix down

Siapa si orgtunya ni VA ko ngak malu sich punya anak kayak begini.. artis jual memekk.... memekkknya bau babi

8 hari yang lalu
Plan toH
Plan toH

awal tahun selalu diawali dengan kebaikan tapi ini diawali dengan aib, Mau jadi apa Indonesia ke depan?

8 hari yang lalu
Mail Jaya
Mail Jaya

G dpt jatah yaaa, PD yiyir dah

8 hari yang lalu
Boss free
Boss free

Masih receh kualitas konten lu

8 hari yang lalu
DANI GAMING DEWA
DANI GAMING DEWA

Ini yg lagunya "CINTAKU TAK PERNAH MEMANDANG SIAPA KAMU" bukan ngga sih?

8 hari yang lalu
Nova Siswanto
Nova Siswanto

Giloooooooooooooo ...!!!

8 hari yang lalu
kapan joyo
kapan joyo

Kasian bgt orang ini cantik cantik tpi kaya gitu,haduuuu

8 hari yang lalu
Karina Nova
Karina Nova

Raih Jutaan Rupiah Dengan Modal 20.000 Hanya Di TunaiQQ Yang Berani Memberikan Kemenangan Besar, Sekarang Juga Jadilah Seorang Jutawan https://bit.ly/2QWJ156 WA: +6281265976762

8 hari yang lalu
ayam petelur tasik
ayam petelur tasik

di video saya 80jt bisa buat bikin kandang ayam populasi 500ekor .... jamin pasti puas deh ... ayam betina

8 hari yang lalu
kusnadi crp
kusnadi crp

Lebih terhormat si va yg mekinya dibayar 80 jt daripada elu semua yg dipake gratis sama selingkuha ataupun pacarmu

8 hari yang lalu
SARBITO CHANNEL
SARBITO CHANNEL

Masa vanesha di bilang jelek πŸ˜„mungkin mata anda katarak... 80jt mahal artinya target pasarnya bukan anda !cepat bertobat semoga Allah menerima tobatmu .aamiin

8 hari yang lalu
Dhy Alkhalifi
Dhy Alkhalifi

Ada pihak yg ga d bagi jatah makanya di laporkan 😁

8 hari yang lalu
Aa Kandar
Aa Kandar

Urusan orang pada berisik banget.....dah pada ngopi belom..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

8 hari yang lalu
Ade Wu
Ade Wu

Pengen bikin baju kayak baju vanessa pas digiring police😍

8 hari yang lalu
Sahrul Rohmadoni
Sahrul Rohmadoni

video kok isinya tulisan doang -__-

8 hari yang lalu
Esty Esty
Esty Esty

Daripada duit 80 jt bwt bkin dosa mending disumbang ke shelter gw. Dpt pahala dan kemungkinan jg bakalan diampunin dosa2nya. Trus kucing2 liar yg gw tampung bisa makan berbulan2 ke dpn (doa ngenes rescuer yg keabisan duit 😁)

8 hari yang lalu
dewi Anjaniee
dewi Anjaniee

Mahal ngewek harga 80 jetii

8 hari yang lalu
Nova Triyanto
Nova Triyanto

Pelacurrrr.....bikin sial indonesia jd bnyk musibah gara2 pd maksiat ngelacur ....dasar pelacurrr...loe kawin deh jngn ngelacur mulu ...udh ganti2 cowo mulu gadis bkn loe janda bkn...

8 hari yang lalu
Fiqhih Alfariz
Fiqhih Alfariz

Menurut gw itu harga palingg rendah serendah-rendahnya harga untuk tubuh seorang wanita yang di buatkan oleh tuhan untuk dijaga dan hanya boleh di berikan pada sang suami.. krna menurut saya, tubuh wanita tidak bisa di bayar dengan uang berapapun, tapi bisa di bayar dengan kata ''SAH'' πŸ”₯

8 hari yang lalu
Dewi tobing
Dewi tobing

Semoga yg terlibat diusut ampe tuntas. Jgn hanya mucikarinya saja yg ditetapkan jd tersangka, pelaku sex'a si VA dll jga hrs dihukum, jgn dijadiin status "korban"..korban drmana coba,, emng paksaan? Dgn suka rela jual tempek kok korban sih.

8 hari yang lalu
Arthatama TV
Arthatama TV

Mari kita introspeksi diri dan berdoa agar Indonesia jauh dari hal2 seperti ini dan vanessa dibukakan hatinya untuk bertaubat memperbaiki diri

8 hari yang lalu
Niko Saputra
Niko Saputra

Bikin QNA tanya" VA dong siapatau bikin masukan" buat para jomlo hahaha

8 hari yang lalu
akif akhmad
akif akhmad

Berita Pemersatu Bangsa.. kadang saya suka seneng kalo ada berita ginian.. cebong dan kamvret bersatu..πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

8 hari yang lalu
Elliy Novitazari
Elliy Novitazari

Gmn allah gk au marah klo ummat nya gk mau insyaf sllu berbuat dosa terus bumipun ikut tereak dn menyumpai orang2 yng sdh laknat sm allah nnti klo ad gempa atau sunami lg baru tau rasa

8 hari yang lalu
mansyf sword
mansyf sword

Auto trending no 1

8 hari yang lalu
Mr Analog
Mr Analog

kalau artis tarif kencan yaa ?? bukannya tarif jual diri ?? wkwkwkwk

8 hari yang lalu
Mas Bambang
Mas Bambang

Berita HOAX ?! Kalo bener mana videonya πŸ˜πŸ˜‚

8 hari yang lalu
Sabdo moho
Sabdo moho

Andai aja gw punya aplikasi bokingnya, gw ajak Vanesa Angel mancing,, main alat ...cing...πŸ‘Ώ

8 hari yang lalu
Rifki Saputra
Rifki Saputra

Tutuplah aib orang lain seperti kamu menutup aibmu sendiri :)

8 hari yang lalu
irma qiqi
irma qiqi

Kilaaaaf

8 hari yang lalu
dedin wahyudin
dedin wahyudin

Harga 80 juta kemahalan Nyari Uzbekistan dapet 6 apem

8 hari yang lalu
Ezhal Cfs
Ezhal Cfs

AKU HERAN DENGAN HUKUM & UU DI NEGERI INI,,, MENGAPA YANG UNTUNG BANYAK BISA JADI KORBAN PADAHAL YG SEHARUSNYA MEREKA SEMUA ADALAH TERSANGKA, SI ARTIS, PELANGGAN & MUCIKARI

8 hari yang lalu
Fika Novista
Fika Novista

sdh gk laku jd artis.. jd ngelonte deh..

8 hari yang lalu
nur illah
nur illah

Enak bnget hidupnya se kali main langsung 80 jt,,,,

8 hari yang lalu
Rafflesia A37
Rafflesia A37

Miris... Ini contoh anak yg membawa dn mnjerumuskn orang tuanya ke neraka... Sgera bertobat dn minta ampun kpd orang tua, agar selamat di dunia dn di akhirat.

8 hari yang lalu
King For Tunes
King For Tunes

miris

9 hari yang lalu
Im
Im

ada VA ada AV bingung gue ama inisialnya. kirain typo hahaha

9 hari yang lalu
Dwi Waluyo Benny
Dwi Waluyo Benny

Berita tdk jelas, org ketangkap di bandara, ini katanya ketangkap lgi menjalankan hub, badan. Tdk jelaasss...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

9 hari yang lalu
Iman Firmanstein
Iman Firmanstein

Menjemput rizki di awal tahun... Wkwkwkwkw.. Rezeki para napi di penjara tuh bisa liatin VA

9 hari yang lalu
atun Niroh
atun Niroh

mending gini aj mbak dapet duit, jangan kayak abg2 skrang, pada kasi gratis ke pacar, ganti2 pacar lagi, kadang malah aman temen sndiri...wkwkwk

9 hari yang lalu
nona kantor
nona kantor

Malu nya...aib terbongkar..ngga kbyg org tua juga sdr2 nya pasti malu bgt dg knlan 2 nya..

9 hari yang lalu
Emy Hidayat
Emy Hidayat

Harusnya lakinya jga diknai sangsi.

9 hari yang lalu
fariz hasbi
fariz hasbi

Apa cuma saya yang ga paham ini VA itu artis apa ya??

9 hari yang lalu
Gendeng Bebas
Gendeng Bebas

_Pdhl_ _pepeknya_ _pst_ _udh_ _g_ _rapet_ _lagi_ .. *Teteknya* *juga* *kecil*

9 hari yang lalu
Putrie20 Yanie
Putrie20 Yanie

Pantesan Didi mahardika g mau

9 hari yang lalu
Rijal Smd
Rijal Smd

Saya mau tpi saya miskin wkwk

9 hari yang lalu
Manzikert Warrior
Manzikert Warrior

Pas ada org yg terang2an berbuat salah dibilangny 'apa adany' dan 'gk munafik'... giliran ada yg protes dan berusaha meluruskan supaya jd lbih baik malah d bilang 'sok suci'.. emang netizen jaman now otakny somp**k logikany kebalik2.. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

9 hari yang lalu
Riskisna 26
Riskisna 26

Artis kalo ngomong lagi di wawancarai apa kegiatannya trus jawabnya "lagi ngisi acara2 ke luar / mc ke luar" pasti kerjaan nya sama kaya artis VA πŸ€”

9 hari yang lalu
Doctor Herbal
Doctor Herbal

Hmmm.....

9 hari yang lalu
Boyolali TV
Boyolali TV

https://www.youtube.com/watch?v=LKI5nFH-_jI&t=83s Link pengrebekan

9 hari yang lalu
sara mustafa
sara mustafa

Kadang2 nafsu memang suka mengheran kan ,,kalau gua sih pilih perawan ting2 ketiban artis ini ,80 jt dapat banyak kali 🀣🀣🀣

9 hari yang lalu
iyanks Lukman
iyanks Lukman

Tobat, takut azab

9 hari yang lalu
Anelka Gaco
Anelka Gaco

Saking sulitnya mencari pekerjaan di zaman Jokowi, sampai artispun harus terjebak dlm prostitusi online. Sabar ya mba angel 20019 presidennya di ganti. Amin...

9 hari yang lalu
Queena Arzetti
Queena Arzetti

dasr kampreter apa hubungnya dgn politik.dasr otak terblk

9 hari yang lalu
izzatlmh
izzatlmh

Mending pakai jadi uang panai

9 hari yang lalu
Sitta Azzahra
Sitta Azzahra

MODAL BAWOK DAN NGANGKANG... Inilah potret Dunia Lain sebagian Artis Indonesia Pekerjaan paling menyenangkan di dunia...udah enak gak perlu capek...dapat uang banyak...cuman modal bawok sama ngangkang doang ... bayangkan tarif sekali kencan 80 juta / malam kalo di kali 1 bulan ada 30 hr udah 2.4 M ..kalo 1 tahun 28.8 M hebat gak..cuman modal. bawok sama ngangkang doang 28 M sdh di dapat... MENYENANGKAN BUKAN...

9 hari yang lalu
Indah Saja
Indah Saja

gampang bgt cari duit 80 juta

9 hari yang lalu
A.H.A
A.H.A

yg saya herankan dan sangat penuh tanda tanya... KENAPA HANYA Korban (VA) YG DI PUBLIKASIKAN. PELAKUNYA (OKNUM YG BEYAR 80JT) KOK DAK DI PUBLIKASIKAN KAYAK KORBAN...??? APA ALASANNYA??? SECARA KAN DIA PELAKUNYA... APA KARENA ORANG ELIT KAH.. AH SUDAHLAH..

9 hari yang lalu
Azroie mister
Azroie mister

Siapa yang mau komen mana link video nya?? πŸ˜‚πŸ˜‚

9 hari yang lalu
Mohammad Iwan
Mohammad Iwan

DASAR LONTE ....!!

9 hari yang lalu
Channel Ada ada saja
Channel Ada ada saja

Bukan nya itu dagangan dia knpa di permasalahkan, itu psk di pinggir jalan kenapa tidak di tangkap? Heran saya sama negara Indonesia?

9 hari yang lalu
shadowplay
shadowplay

cantik kagak, toket kecil. kok 80 juta segala ? kemahalan

9 hari yang lalu
Randa Fania
Randa Fania

Yg mau foto bugil VA yok mari ada sama gua, dia punya tattoan di pinggang samping perut sebelah kiri

9 hari yang lalu
dapur kecil ku
dapur kecil ku

Tranding terus yang begini ya

9 hari yang lalu
Mhmmad Ravii
Mhmmad Ravii

Ya sudah lah

9 hari yang lalu
ANKER 01
ANKER 01

Lah tau gtu gw jual ginjal buat enak enak sama vanesa😱

9 hari yang lalu
fira asira channel
fira asira channel

Waktu saya SMP saya suka nonton FTV Vanessa 😱 ga nyangka klo kenyataan seperti ini 😰

9 hari yang lalu
Ares Ares
Ares Ares

Kemaluan diobral obral....Indonesia gawat moral

9 hari yang lalu
Sudut Pandang
Sudut Pandang

Dibayar 80 juta masih mending kah daripada dibayar dengan modal omongan cinta #think #sudutpandang

9 hari yang lalu
Vania Clarissa
Vania Clarissa

Apa aja kalau ada merek jual pasti mahal, Rasa Perawan Uda biasa, Rasa janda Mantap Gila, Rasa Artis udah 80Juta , Model kayak gua mah gak seberapa T.T TIDAK DIBAYAR, HANYA BO PENIPU YANG SEPERTI ITU!! Web Togel Online Ini Terbukti Mampu Membayar Kemenangan anda berapapun Bahkan Hingga Ratusan Juta Rupiah Ini Buktinya.. https://omsetprediksi.wordpress.com/jp-100juta-combett-lunas/

9 hari yang lalu
Games Games
Games Games

Apa kabar luna maya guys,?? Masih ingat kah,? πŸ˜‚

9 hari yang lalu
Gusti Golding
Gusti Golding

Semoga anak cucu kita kelak tidak seperti ini aamiin πŸ‘‡

9 hari yang lalu
bima aditia
bima aditia

Yaelah lonte yg marak aja jarang di Rajia ini giliran ada nama cepat Bae ..suek πŸ˜‚πŸ˜‚ ada yg punya link gak

9 hari yang lalu
Agam Syam
Agam Syam

kencan sama artis bayar 80 juta? hahaha

9 hari yang lalu
Bintoro Eko
Bintoro Eko

Ini Lah Cewe smart , dpt Puluhn juta ,, 1x main . Dri pada sama pacar yg Gratisan . Klo hamil ujungNya di tinggalin ... Jdilah Smart Peaple Guys πŸ‘Œ

9 hari yang lalu
Farkhan Kapal
Farkhan Kapal

ya wajar lah pacarnya marah, orang memeknya d pkek orang lain gimana ga kesel wkwkw

9 hari yang lalu

Berikutnya