INDONESIA 1 - 2 PALESTINA | Beginilah Komentar Suporter Palestina | KALAH

  • Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    BOLA ASIABOLA ASIA

    Lamanya: 3:04

    Timnas U-23 Palestina berhasil menang atas Timnas U-23 Indonesia dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018). Gol Palestina dicetak oleh Oday Dabbagh pada menit ke-16 dan Mohamed Darwish (51'). Adapun gol balasan Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya (23') Dengan hasil ini, Palestina berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan 7 poin sementara Indonesia berada pada posisi ketiga dengan raihan 3 poin, selisih tiga angka dari Hong Kong.
    Timnas U-23 Indonesia tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-16 yang bermula dari pelanggaran di kotak terlarang. Penalti diberikan setelah Zulfiandi melakukan pelanggaran di kotak penalti Indonesia. Palestina unggul melalui bola rebound hasil dari eksekusi penalti pada menit ke-16. Mohamed Darwish gagal mengeksekusi penalti, tetapi bola muntah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Oday Dabbagh sehingga Palestina unggul 1-0. Namun, keunggulan itu hanya bertahan tujuh menit. Timnas Indonesia bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-23 melalui Irfan Jaya. Menerima umpan Bagas Adi, Irfan Jaya terlebih dahulu mengontrol bola di kotak enam meter area pertahanan Palestina. Dia lantas melepas tendangan yang mengubah skor menjadi 1-1. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada babak kedua, Palestina berhasil menambah keunggulan pada menit ke-51 melalui Mohamed Darwish. Mohamed Darwish berhasil melepas tendangan keras menggunakan kaki kirinya di dalam kotak penalti. Tendangan tersebut gagal diantisipasi oleh Andritany sehingga skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Palestina. Indonesia hampir bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-83. Namun, Stefano Lilipaly belum bisa menyelesaikan dengan baik karena tendangannya melebar. Hingga peluit panjang ditiupkan, skor 2-1 untuk keunggulan Palestina.

    Asian Games 2018  Cabor Sepak bola  Footbal Men's Asian games 2018  Indonesia vs palestina  Skor Indonesia vs Palestine  Komentar suporter Palestina  Indonesia kalah dari Palestina  Indonesia vs Hongkong  Indonesia vs Laos  Timnas U23 Indonesia  Stadion Patrio Bekasi  Stadion Candrabaga Patriot Bekasi  

Erlangga Tirta
Erlangga Tirta

Yang Dislike mesti dukung Israel

2 bulan yang lalu
Thori Najjatul Zahra
Thori Najjatul Zahra

betul

2 bulan yang lalu
Nur Ainun
Nur Ainun

saya cinta palestina indonesia bersaudara

2 bulan yang lalu
karebet pengembara
karebet pengembara

Buat kami Indonesia malah senang jika Palestina yg menang dalam pertandingan bola ini,jika Palestina senang Indonesiapun ikut senang,setidaknya palestina senang dalam turnamen bola walau belum merasa senang kemerdekaan negaranya,karena yg paling di rindukan adalah kemerdekaan negaranya.

2 bulan yang lalu
Dimyati Nugraha
Dimyati Nugraha

indonesia dan palestina adalah sahabat sejati kmi sebagai warga negara indonesia bangga atas kemenangan palestina atas indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ

2 bulan yang lalu
Ananda S.J
Ananda S.J

Ini tv mana

2 bulan yang lalu
Teguh Riyanto
Teguh Riyanto

Islamic United.! Allahu Akbar.!

2 bulan yang lalu
Erna Love Jiz
Erna Love Jiz

apa judul baground ini ya ....

2 bulan yang lalu
Mull Mu
Mull Mu

Kalah menang bagiku sma krna kedua negara adalah saudara...

2 bulan yang lalu
Jepri Jap
Jepri Jap

hapus kesedihan sawdarah kita palestina..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Febry Efeb
Febry Efeb

Ini yg baru namanya indonesia bukan hebat menghujat satu sama lain lanjutkan indo ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

2 bulan yang lalu
alonalonkelakon
alonalonkelakon

Mana komennya? Niat lu biin video ini buat apa?

2 bulan yang lalu
sandi prayoga
sandi prayoga

walaupun palestina mancing pemain indoensia untuk marah tapi mereka gak main curang dan buat emosi beda denga malay kalau udah kepojok atau udah mau menang di babak akhir mereka curang, dasar malay curang pantasan kalah lawan palestina.

2 bulan yang lalu
Calon jenazah
Calon jenazah

Bahagiamu Mnjdi Bahagia Kami

2 bulan yang lalu
pesta sex di surga
pesta sex di surga

God bless you ISRAEL

2 bulan yang lalu
Soyyi IDAmรถrsi 88
Soyyi IDAmรถrsi 88

kamu juga kami Palestinian ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ we love u... thanks INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
Yoga Pratama
Yoga Pratama

Siapa kita?? Indonesia ayo bangkit dan menjadi juara agar bisa lolos piala dunia dan bisa menjuarai piala dunia 2022 mendatang gak ada yg tak mungkin kalok kita udah berusaha yg setuju like

2 bulan yang lalu
playing gaming
playing gaming

ini baru negara tetangga baik gak seperti malysia dan myanmar

2 bulan yang lalu
Ruben Patrick Wilson Lumalessil
Ruben Patrick Wilson Lumalessil

INDONESIA - PALESTINA UNITED WE STAND IN ONE SOUL

2 bulan yang lalu
Doni Tata
Doni Tata

Komentat nya manahh..g jls

2 bulan yang lalu
MALINGSIAL LOL
MALINGSIAL LOL

Kamu bahagia kami semua jugak bahagia kok!!! ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ kita semua bersodara

2 bulan yang lalu
Chuck Norris
Chuck Norris

Respect sm palestina sumpah.... Smoga perang sm konflik disana cepat berakhir....

2 bulan yang lalu
Menuju Pagi
Menuju Pagi

Palestina menang berarti Indonesia juga menang karena kita bersaudara

2 bulan yang lalu
Yuliana Yuliana
Yuliana Yuliana

Hmmmm

2 bulan yang lalu
titan hapsa
titan hapsa

Kita saudara

2 bulan yang lalu
dedyalasta chanel
dedyalasta chanel

Palestina palestina palestina we love palestine

2 bulan yang lalu
Huslo The Best
Huslo The Best

Hahahah Indog kalah hahahahhaha lol lol lol

2 bulan yang lalu
M home
M home

tolong jangan dikasari. biarkan mereka bahagia..

2 bulan yang lalu
Yogi Andreas
Yogi Andreas

I LOVE PALESTINA

2 bulan yang lalu
Nyeritain
Nyeritain

walau kalah dari palestina secara sportif, Indonesia masih dapat berkahnya dan menjadi juara grup. Perjuangan selanjutnya semakin berat, semoga Indonesia bisa masuk babak final dan menjadi juara.

2 bulan yang lalu
Aura Beth
Aura Beth

Andai sy pemain dr indonesia utk bertanding dgn palestina,sedikit pun sy tdk akan melawan nya...sy akan biarkan saja bola nya masuk gawang indonesia...dgn itu bisa membahagiakan saudara ku dr palestina๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2 bulan yang lalu
Aura Beth
Aura Beth

+Rizkal Aditya utk palestina gak papa,nti insyaallah palestina merdeka baru boleh benerยฒ bertanding

2 bulan yang lalu
Rizkal Aditya
Rizkal Aditya

Astaga, pahlawan cape cape merdekain indonesia, tapi rakyat nya mentingin negara lain....

2 bulan yang lalu
MIFTAHUL IRSYAD
MIFTAHUL IRSYAD

Fair play donk saat pinalti tendangan tambahan...

2 bulan yang lalu
BLACK PINK
BLACK PINK

BIARIN UANG NYA KASIH KE DIA BUAT BISA BELI BOM 7 BIJI LEMPAR KE ISRAEL YEY AKU SENENG JADI NYA KLO ISRAEL MATI WKWKWK

2 bulan yang lalu
Mr Sky Miss Rain
Mr Sky Miss Rain

We love Palestine anyway

2 bulan yang lalu
Multy Talent
Multy Talent

support indo n palestine

2 bulan yang lalu
iam Noobgaming10
iam Noobgaming10

Clik bait gone right

2 bulan yang lalu
revaldy aldy
revaldy aldy

Palestina=persaudaraan Malaysia=permusuhan๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

2 bulan yang lalu
Sukma Aji nos
Sukma Aji nos

y itu yg aku mksut

2 bulan yang lalu
Ranger Biru
Ranger Biru

tunjukkan prestasimu di indonesia . .. kita bersaudara !!

2 bulan yang lalu
Just Mine
Just Mine

Thank u ๐Ÿ’–

2 bulan yang lalu
Zheng Wang
Zheng Wang

Beda yah Indonesia vs palestin Kalau palestin gol sujud sukur Kalu Indonesia?

2 bulan yang lalu
Elite Gaming
Elite Gaming

Harusnya kita begini harus saling mengsupport sesama team bukannya malah bertengkar seperti persija dan persib

2 bulan yang lalu
sukabumi3416410 sukabumi3416410
sukabumi3416410 sukabumi3416410

kalah dengan terhormat...

2 bulan yang lalu
NIZHAM YOYO
NIZHAM YOYO

Saya dari indonesia.I LOVE YOU PALESTIN

2 bulan yang lalu
davi arisandi
davi arisandi

Bukan hal baruu dari duluu indonesia tanding dengan negara2 arab selalu kalah fisik.. postur tubuh.. larii kecepatan... seperti arab saudii... iran... lebanon... & sekarang palestina... hal yg wajarr bukan penomena yg baruu... Saya bangga dengan palestina menang... kebahagian mereka hanya seujung jarumm darii penderitaan mereka...

2 bulan yang lalu
Jerry Nara Diku
Jerry Nara Diku

Masih adakah tempat kosong di dalam kata *persaudaraan* itu,..!? Jika ada,bolehlah *MALAYSIA* mengisi sebaian tempat yang masih kosong didalam kata *persaudaraan* itu ...

2 bulan yang lalu
Abdul Ghafur
Abdul Ghafur

kita bersaudara jeri naaraa diku

2 bulan yang lalu
Farah Ismi 3
Farah Ismi 3

Tak mau mencela lawan Malaysia dengan sebutan anjing lagi?

2 bulan yang lalu
Robby Rock
Robby Rock

tentu saja...

2 bulan yang lalu
Ariez Najwa
Ariez Najwa

Sepakat. Setiap muslim adalah saudara

2 bulan yang lalu
Ariyanto Yanto
Ariyanto Yanto

Jerry Nara Diku maaf mas .udah gak ada yg kosong buat malay.cari yg lain aja

2 bulan yang lalu
Agus Situmeang
Agus Situmeang

bgaimna y klo smpat final indo vs palestina. sy rsa indo gk usah lgi latihan, gk lgi buat strategy, sklian aj gk hadir wkwkwkwk... d sogok kli y platih ny, smpe hran lh luis milla krasa. #akhirnya pnyeslan dtang trlmbat & pmain palestina buat kode hruf L(loser( lgi sma indo aklias pecundang. .

2 bulan yang lalu
Oka Khan Oka
Oka Khan Oka

I love palestina.

2 bulan yang lalu
Agus Situmeang
Agus Situmeang

indonesia bhkan dkung plaestina mengibarkan bndera palestina. tpi apa blasan palestina...? mraka mlah buat tanda huruf L mlalui jrinya yg artinya loser/pecundang. ksian indonesia... brtepuk sblah tangan

2 bulan yang lalu
Agus Situmeang
Agus Situmeang

di sengaja kalah...cuuuyyy... bursik mai..

2 bulan yang lalu
Mamah Aldy
Mamah Aldy

GK pa" saudara"ku tim nas kalian kalah sama saudara kita palistina agap itu ujian kita dari allah tuk kita semua semakin erat mengikat tali persaudaraan . LOVE LOVE TUK KALIAN SEMUA๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2 bulan yang lalu
Nauraakmal Nauraakmalnadhifa
Nauraakmal Nauraakmalnadhifa

Ilove Palestina

2 bulan yang lalu
Z-7
Z-7

apa Cuman gw Yg indonesia kalah sama palestina setengah Hati Senang Karna mereka bahagia dan setengah lagi kecewa indonesia kalah ๐Ÿ˜ฃ

2 bulan yang lalu
Reza syahputra
Reza syahputra

Indonesia & Palestine I LOVE YOU

2 bulan yang lalu
Rendi Sitinjak
Rendi Sitinjak

Terimah kasih palestina kami lolos dari grup a atas doa kalian

2 bulan yang lalu
Rendi Sitinjak
Rendi Sitinjak

Terimah kasih atas doanya palestina kami menang 3 0 atas laos dan honkong 3 1 dan china taipe dengan skor 4 0 terimah kasih palestina atas doa semoga kaliaan selalu di lindungi Tuhan yg maha esa

2 bulan yang lalu
Rey Kurnia
Rey Kurnia

Saya doakan final bola asian game indonesia vs palestina.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

2 bulan yang lalu
gaming betta
gaming betta

indon kalah.hahahahaahahaha

2 bulan yang lalu
slime boy
slime boy

Indonesia cuma bisa sportif ke Palestina doang. Klo sama yg lain paling ringan tu dimaki" yg paling parah supporternya masuk ke lapangan trus bikin ricuh. Besok" harus bisa kyk gini dong ke negara lain seperti malaysia. Emang mereka pernah ngatain kita anjing, tapi klo pas kita menang kita respect ke mereka. Mereka pasti auto nyesel udh ngatain kita

3 bulan yang lalu
Rockerz Rock
Rockerz Rock

Salamualaikum Saya bisa bahasa arab dan saya tahu apa yang dikatakan orang palestina itu Jika diartikan, jauh sekali dengan apa yang dituliskan subtitlenya yang mana benar2 penipuan ummat. Saya harap konten kreator pencari uang dan subscriber seperti ini dilaporkan dan jangan disubscribe. Mohon yang punya konten agar berkarya dengan jujur dan kreatif

3 bulan yang lalu
Bintang Bintang
Bintang Bintang

Trimakasih atas doa warga palestina. Sudah di jabah. Indo menang atas kerja keras dan doa kalian tentunya. Tanks

3 bulan yang lalu
Ardi BlueSky
Ardi BlueSky

Gpp. Kami senang kalau kalian senang. Indonesia, palestina saudara

3 bulan yang lalu
Yenkiss Kiss
Yenkiss Kiss

๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ We brothers

3 bulan yang lalu
si ganteng
si ganteng

0:46 sholat semua cuy

3 bulan yang lalu
Agung Setyo Pambudi
Agung Setyo Pambudi

Semoga final merebutkan juara 1 dan 2 antara palestina dan indonesia

3 bulan yang lalu
Regi Nuraruifin
Regi Nuraruifin

Love you Palestina

3 bulan yang lalu
Fathi Rizqi Ananda
Fathi Rizqi Ananda

"walaupun mereka kalah dari Palestina saya berharap Indonesia menang dari Laos dan Hongkong supaya lolos" Terkabul mz.

3 bulan yang lalu
legee 93
legee 93

palestina ohh palestina.......

3 bulan yang lalu
Fakhri Layla
Fakhri Layla

Doa palestina Terjawab (Terimakasih Palestina) Kamu selalu mendukung mu Dan juga Indonesia Kalo gk percaya kemaren malem Indonesia menang lawan Hongkong #like ya yg suka coment Aku ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

3 bulan yang lalu
Rianalvian Papaw
Rianalvian Papaw

Intinya israel anjing

3 bulan yang lalu
Hafiya Mecca
Hafiya Mecca

Kebahagiaan untukmu Palestina.

3 bulan yang lalu
Satria Rachman
Satria Rachman

Tujuan indonesia membuat kalian bahagia permainan apa pun yang kalian menangkan kami ikut bahagia

3 bulan yang lalu
Banguntasya Bangun
Banguntasya Bangun

Palestina kalian sodara kami dan terus jadi sodara kami

3 bulan yang lalu
Fuat Ali
Fuat Ali

Demiallah kami cinta palestina.. Tapi soal sepak bola kami kecewa dg palestina.. Suka mengulur waktu.. Terlalu banyak ekting.. Disenggol sedikit pura2 sakit.. Wkwkkkk Naif permainan bola palestina.. Soal islam palestina.. kami akan sllu membantu sekuat tenaga & doa.. Salam kami indonesia..

3 bulan yang lalu
DEWA OROCK BPPKB
DEWA OROCK BPPKB

Kami bersaudaraa

3 bulan yang lalu
Riskia Akbar Ramadhan
Riskia Akbar Ramadhan

I love palestina๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ’•

3 bulan yang lalu
Bg Bang
Bg Bang

INDONESIA & PALESTINA itu saudara, mereka negara pertama yg mengakui kemerdekaan kita, mereka yg pertama ngucapin selamat kepada Ir. Soekarno, sedangkan sekarang mereka masih dijajah diatas tanah mereka sendiri, sudah sepantasnya rakyat Indonesia memberi support kepada rakyat Palestina, INDONESIA & PALESTINA BERSAUDARA!

3 bulan yang lalu
Mocha Id
Mocha Id

Pemain Palestina begitu bersemangat hingga dapat menang.

3 bulan yang lalu
Martini Tni
Martini Tni

Semua bersaudara. . . Iklaskan. . . Biarkan saudara kita merasakan bahagia

3 bulan yang lalu
David Romeo
David Romeo

Lagu dimenit 1:30 apa bang

3 bulan yang lalu
Ayah Faisbay
Ayah Faisbay

W pengen nangis rasanya mendengar mereka anggap kita saudara . Semoga indo dan palestina selamanya bersaudara

3 bulan yang lalu
FF News
FF News

Mereka berbahagia tapi masih dalam ancaman Negara Israel ,, Semoga rakyat Palestina selalu dalam Perlindungan Allah S.W.T

3 bulan yang lalu
Bramarb_
Bramarb_

Karena Palestine adalah negara pertama yg mengakui republik Indonesia MERDEKA!

3 bulan yang lalu
Alto Starphase
Alto Starphase

Siapa orangnya yang menghujat supporter indonesia tadi? Lu gak punya respect dikit ya ama Palestina. Jangan berpikiaran sempit. Itu adalah dukungan buat mereka secara langsung karena mereka sedang dilanda konflik.

3 bulan yang lalu
The Clash
The Clash

Doa supporter PALESTINA terwujud, INDONESIA menang di pertandingan selanjutnya dan PALESTINA INDONESIA LOLOS GRUP

3 bulan yang lalu
Farah Ismi 3
Farah Ismi 3

+Muhd Akram malaysia penghina negara lain dengan sebutan anjing.

2 bulan yang lalu
Albi Gaming
Albi Gaming

Muhd Akram goblk, anak mana lu tod

2 bulan yang lalu
GEJE STUDIO
GEJE STUDIO

masya Allah.. alhamdulillah..

2 bulan yang lalu
Muhd Akram
Muhd Akram

The Clash indon nub

2 bulan yang lalu
Galang Indonesia
Galang Indonesia

YANG MENGAKUI PERTAMA KALI INDONESIA MERDEKA KATA AYAH SAYA ADALAH PALESTINE. INDONESIA PALESTINE SAUDARA SE MUSLEM.

3 bulan yang lalu
Oja Musya
Oja Musya

malaysia adlah negara tercurang sepanjang sejarah sea games

3 bulan yang lalu
rajap Harahap
rajap Harahap

Memang benar komentar saudari kita di falestena bahwa kita bisa memang melawan laos dan Hongkong Terima kasih saudaraq do'a terjawab Oleh allah

3 bulan yang lalu
Raditia Anjani
Raditia Anjani

seneng liat mereka seneng, jadi sedih ๐Ÿ˜ญ

3 bulan yang lalu
Nur Hidayati
Nur Hidayati

Saya ko seneng liat palestina menang dia tidak lupa sujud syukur . Gpp indonesia kalah Besok lawan laos dan hongkong alhamdulillah menang.

3 bulan yang lalu
Akhmad S.
Akhmad S.

Kebaikan akan dibalas kebaikan, di laga pertama melawan Laos Indonesia berhasil menang dan dilaga terakhir melawan hongkong Indonesia juga menang dan menjadi Juara Grub ๐Ÿ‘ Ini berkat Do'a Rakyat Indonesia dan juga rakyat Palestina ๐Ÿ˜Š

3 bulan yang lalu
kozen ok
kozen ok

Alhamdulilah kita lolos

3 bulan yang lalu
Ahmad zaki
Ahmad zaki

Ailop palestina... Tapi akting dramanya layak menangin piala oscar.. Coba kalo malaysia yang ikutan drama" kek gitu.. Pasti digebukin seluruh penonton satu stadion plus pelatihnya plus tukang bawa handuknya sekalian...

3 bulan yang lalu
muhamad dafa al hakim
muhamad dafa al hakim

Its okay palestine we loved YOU #SAVEPALESTINE

3 bulan yang lalu
muhamad dafa al hakim
muhamad dafa al hakim

Biarkan mereka happy dulu dri indo

3 bulan yang lalu
Dodo Mio
Dodo Mio

Saya yakin jika jalur penerbangan lgsung ke palestine dibuka..makan akan ada ribuan orang indonesia berkunjung kesana..karna kalian adalah saudara kami..dan juga adik kami

3 bulan yang lalu
Thiago Steiner
Thiago Steiner

I LOVE ISRAEL๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ

3 bulan yang lalu
Kakek Moyang Si Ocong
Kakek Moyang Si Ocong

Gol gol gol

3 bulan yang lalu
Dody Asyura
Dody Asyura

Ini bukan pertandingan menang kalah indonesia - palestina , , Tapi ini adalah ajang silaturahmi yg mempererat persaudaraan kami , , Kalian luar biasa palestine , ,lanjutkan perjuangan

3 bulan yang lalu
Akbar Indra
Akbar Indra

Malay is alay anak layangan... bisanya bacot mulut sama pantat sama berisiknya

3 bulan yang lalu
Akbar Indra
Akbar Indra

Palestina indonesia is one... which one win is same for us as indonesian peoples

3 bulan yang lalu
Yoyo Priyo
Yoyo Priyo

dari segi skill postur tubuh memang indonesia masih di bawah palestina. tp ini semua adalah pertandingan. harus ada yang menang atau kalah. indonesia kalah dari palestina tdk ada rasa kesal karna memang bersaudara

3 bulan yang lalu

Berikutnya